Loading...



Gimana nih guys? Komentar Mane?

Tp yang jelas bukan musim ini sih, mungkin musim depan atau pas kontraknya abis. Tp manajemen mau nyodorin kontrak baru tuh. ๐Ÿ˜
.

5 days ago 4 0

Tagged Profiles

71 Likes

4 Comments

  • sekilasliverpool
    Kalo Liverpool bangkit dan bisa dapetin trophy pasti pemain2 bakal betah - 4 days ago
  • caturindrapermana
    Harus ada usaha lah biar betah terus๐Ÿ˜ - 4 days ago
  • sekilasliverpool
    @caturindrapermana biasa kalo udh terkenal mah bgitu, liat aja Suarez sama Coutinho. Kita beli masih pemain biasa-biasa aja. Pas udah jadi malah banyak tingkah. ๐Ÿ˜” - 5 days ago
  • caturindrapermana
    Jangan di biyasain begini๐Ÿ˜‘ - 5 days ago