Loading...

Assalamualaikum ๐Ÿ˜Š, Berikut Rencana Perjalanan Haji (RPH) tahun 1440H/2019M

Mari rencanakan, mantabkan, dan siapkan untuk raih kemabruran๐Ÿ˜Š


-----------------------------------------------
Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah
Website: haji.kemenag.go.ig
Twitter : @informasi_haji
Instagram: @informasihaji
Fanpage: Informasi Haji
Youtube: Informasi Haji
---------------------------------------------
@kemenag_ri @basirabiilma

6 months ago 24

250 Likes (Last 100 Likes)

24 Comments

  • mellysyah
    Kapan pembagian kloter? - 4 months ago
  • andri_doank28
    @informasihaji Assalamualaikum saya niat melaksanakan ibadah haji bagaimana cara pendaftarannya saya berdomisili di Jakarta Utara - 6 months ago
  • tsalisbeepro
    Mau tanya, kl udh dftr haji reguler trs mau pindah k haji plus bisa ga ya?? Mgkn ada yg tau... - 6 months ago
  • sunaryatiriady
    Saya sudah daftar tahun 2014 kira kira kapan berangkat nya - 6 months ago
  • informasihaji
    @w0_aini tergantung kuota dan waiting list tempat pendaftaran Bu๐Ÿ˜Š - 6 months ago
  • w0_aini
    Mau tanya, jika kita melakukan pembayaran tunai, itu akan berangkat brp tahun lagi ya? - 6 months ago
  • wasimudin_
    @hudaya_rosad betul sekali, apalagi dokternya, kerja siang malam - 6 months ago
  • adeorie_doi
    Barakallah - 6 months ago
  • surianisitepu
    @tjiptadi ..makasih pak - 6 months ago
  • winar77
    Kapan bisa diakses estimasi keberangkatan haji ?? Saya haji plus daftar thn 2014 dengan estimasi keberangkatan 2019, tapi kenapa skr tidak bisa diakses ya melalui aplikasi haji pintar ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ - 6 months ago
  • farida_dwi_h
    Semoga dimudahkan dilancarkan untuk bisa secepatnya mendapat panggilan Haji ke baitullah. - 6 months ago
  • etniksidoarjo
    Ya Allah... sdh persiapan thn depan lg yaa... alhamdulillah kami sdh sampai dgn selamat berhaji thn 2018 kmarin.. terimakasih atas pelayanannya baik persiapan mulai test kesehatan, keberangkatan, layanan selama di tanah suci dan kepulangan.. semua trasa berkesan.. semoga tahun dpn lbh baik lg - 6 months ago
  • maylove_fatih_fachri
    estimasi keberangkatan blm berubah y pak/ibu masih 15thn nunggu y? 2033 mudah2an j ada kemajuan thn kbrangkatan @informasihaji - 6 months ago
  • nazmiyetti
    Informasi ntuk haji 1440 H , kapan berangkatnya apa udh bisa tau Pak/Ibu.. mungkin pencerahan - 6 months ago
  • dn_pejaten
    Daftar calon haji 2019 kapan bisa terbit nya om - 6 months ago
  • sellycahaya
    Masha Allah..๐Ÿ˜ - 6 months ago
  • ryma_rahma
    @firman_hermansyah - 6 months ago
  • dyahkunti
    Web informasi haji kemarin tdk bisa mengeluarkan data ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ - 6 months ago
  • gunawanlanena
    Semoga dimudahkan utk bisa kembali ke baitullah..๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ - 6 months ago
  • hudaya_rosad
    saya jamaah haji 2018, walaupun saya ikut KBIH, saya merasakan pelayanan yg luar biasa dari petugas haji...baik TKHI, TPIHI, TPHI semuanya keren ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ terima kasih - 6 months ago
Load more comments