Loading...

Lebih lembut

Kesulitan berhubungan intim karena penis sulit menegang lebih dari dua kali sebulan, mungkin ada masalah dengan jantung Anda. Sebuah studi di Austria menemukan risiko terkena penyakit jantung dalam waktu 10 tahun adalah 65 persen lebih tinggi pada pria dengan disfungsi ereksi (DE) sedang atau berat dibanding pria tanpa DE. "Pembuluh darah di penis secara signifikan lebih kecil dan mulai menyempit jauh sebelum yang ada di jantung atau otak," kata ahli urologi Dr Darius Paduch.

Apabila mengalami tanda-tanda ini, cobalah berbicara dengan dokter siapa yang bisa mengarahkan Anda ke ahli jantung.

2. Kencing berubah dari kuning menjadi merah "Darah bisa menjadi tanda penyakit prostat, kandung kemih atau ginjal, jadi Anda perlu mencari tahu dari mana asal darahnya," kata Kevin Billups, MD, seorang profesor urologi di Johns Hopkins Medicine.

Di sisi lain, Ahli Urologi Dr Eric Klein mengatakan air mani berdarah selama aktivitas seksual cenderung tidak menimbulkan bahaya mematikan. Namun, mintalah dokter untuk memeriksanya.

Anda bisa mengalami prostatitis, radang kelenjar yang sering disebabkan oleh infeksi E. coli. Jika begitu, bisa diobati dengan antibiotik .
.
Kamu punya masalah seperti di atas ?
di sini kami punya solusinya !!
Segera atasi masalah Vitalitas kamu di sini 👇👇 Follow: @mytitan.men
Konsutasi : 0877-8779-6879
( klik link yang ada di bio ) . .

30 days ago 0

43 Likes

0 Comments