#1438h

192,559 posts

Loading...
#Repost @dakwat.putih (@get_repost ) ・・・ 01.09.2017 | 10 Dzulhijjah 1438H Walaupun memang tidak diwajibkan untuk berqurban, namun alangkah baiknya setiap tahun kita tetap berqurban apalagi mampu, kaya atau berkecukupan. Hukum berqurban yg tepat memang sunnah yg dianjurkan menurut kebanyakan ulama. Jangan sampai enggan berqurban kerana takut harta berkurang. Jangan sampai enggan berqurban kerana khawatir akan kurang modal perniagaan. Jangan sampai enggan berqurban kerana khawatir tidak mampu menanggung keluarga. Dengan berqurban harta semakin berkah, usaha semakin dimudahkan, segala kesulitan terangkat, lebih-lebih lagi kesukaran di akhirat. Juga berqurban dan bersedekah tidak pernah menjadikan orang itu miskin. Atau ada yg pernah lihat ada orang yang jatuh muflis dan miskin gara-gara ikut qurban ? Apa yg penting, tetap dasari semuanya ikhlas meraih redha Allah. P/s: harga lembu diatas itu mengikut tempat saya :P tak tahu lah tempat lain macam mana. Hehe. #InstaDakwah #DakwahIslamic #PesananRingkas #KomikDakwah #KomikMalaysia #KomikDigital #InstaKomik #GengKomik #MediBang #Amature #TagSahabatKita #SalamEidAdha #1438H #SahabatJannah
Silaturahmi Arisan Baitullah🕋 #1438H
#Repost @soundsofalquran with @get_repost ・・・ Al Hujurat 11 *part 2 🇮🇩Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah suatu kaum mengolok-olok kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka (yang diperolok-olokkan) lebih baik dari mereka (yang mengolok-olok) dan jangan pula perempuan-perempuan (mengolok-olokkan) perempuan lain (karena) boleh jadi perempuan (yang diperolok-olokkan) lebih baik dari perempuan (yang mengolok-olok). Janganlah kamu saling mencela satu sama lain dan janganlah saling memanggil dengan gelar-gelar yang buruk. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk (fasik) setelah beriman. Dan barangsiapa tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang zhalim.🇮🇩 . . 🇹🇷Ey iman edenler! Bir topluluk diger bir toplulukla alay etmesin. Belki de onlar, kendilerinden daha iyidirler. Kadinlar da kadinlari alaya almasinlar. Belki onlar kendilerinden daha iyidirler. Kendi kendinizi ayiplamayin, birbirinizi kötü lakaplarla çagirmayin. Imandan sora fâsiklik ne kötü bir isimdir! Kim de tevbe etmezse iste bu kimseler zalimlerdir.🇹🇷 . . 🇫🇷O vous qui avez cru! Qu'un groupe ne se raille pas d'un autre groupe: ceux-ci sont peut-être meilleurs qu'eux. Et que des femmes ne se raillent pas d'autres femmes: celles-ci sont peut-être meilleures qu'elles. Ne vous dénigrez pas et ne vous lancez pas mutuellement des sobriquets (injurieux). Quel vilain mot que «perversion» lorsqu'on a déjà la foi. Et quiconque ne se repent pas... Ceux-là sont les injustes.🇫🇷 . . Mari Sebarkan Kebaikan Al Quran dengan Like, Share dan Tag 5 Sahabatmu. . Follow 👉 @soundsofalquran 🎧 Follow 👉 @soundsofalquran 🎧 Follow 👉 @soundsofalquran 🎧 . . . Let you listen and enjoy it, then share it :) May Allah accept our prayers. Tags your friends. 🎧 Recomended to use earphone. اسمع واستمتع وبعد كده شاركها اعمل تاج لاصحابك ونصيحه استخدم السماعات ربنا يتقبل دعائنا #soundsofalquran #recitingquran #bosnia #turkey #indonesia #Malaysia #french #quran #islam #alhujurat #quran #quranreciting #ramdhanmubarak #ramadhan #1438H #fasting
_Kamis_ Kesunahan 10 Muharrom (Asyuro') Terangkum dalam Bait : . صم صل صل زر عالما عد واكتحل، رأس اليتيم فتصدق واغتسل. _ Puasa, Sholat Sunnah, Silaturrahim, Sowan Ulama', menjenguk orang sakit, Celak'an, Menyantuni Anak Yatim,Sodaqoh, Mandi, Melebihkan Belanjaan Keluarga. _ 1. SHUM (Puas Niat Puasa Sunah Asyuro' Sunatallillahi Ta'ala 2. SHOLLI (Sholat) Sholat Sunah Mutlak 4 Rokaat (2 rokaat 1 Salam) Setelah Selesai Sholat Duha. 3. SHIL (Silaturrahim) Bertetangga, Mengunjungi Saudaranya. 4. ZUR 'ALIMAN (Sowan Ulama'/Kiai) Meminta Do'a dan Barokahnya 5. 'UD (Menjenguk Orang sakit) Membawakan buah tangan, Jangan lama2. 6. WAQTAKHIL (Celak an) Memakai Celak ... 7. RO'SAL YATIMI (Mengusap Anak yatim) Memberikan Santunan kepada Anak Yatim 8. FATASODDAQ (Bersedekah) Memberikan sesuatu yang kita miliki Kepada yang membutuhkan. 9. WAGTASIL (Mandi) Mandi Sunah Pagi sebelum Subuh atau sebelum tergelincirnya MATAHARI. Dan Satu Lagi, Yaitu : 10. Melebihkan Belanjaan kepada Anak Istri / Keluarga. Setelah Membaca🙏 Jangan lupa likenya, dan Tag Temenya yang lain.😇👍 _ 📲Di Bagi kan/Repost Juga Silahkan👍 _ #10muharram #asyuro #assyura #muharrom #sunah #1438h #alasantrialmunawwir #santri #almunawwir #komplek_el #islam #muharromankrapyak #muharram #almunawwir #komplek_el #santrialmunawwir .
#Repost @soundsofalquran with @get_repost ・・・ Al Hujurat 11 *part 1 🇮🇩Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah suatu kaum mengolok-olok kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka (yang diperolok-olokkan) lebih baik dari mereka (yang mengolok-olok) dan jangan pula perempuan-perempuan (mengolok-olokkan) perempuan lain (karena) boleh jadi perempuan (yang diperolok-olokkan) lebih baik dari perempuan (yang mengolok-olok). Janganlah kamu saling mencela satu sama lain dan janganlah saling memanggil dengan gelar-gelar yang buruk. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk (fasik) setelah beriman. Dan barangsiapa tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang zhalim.🇮🇩 . . 🇹🇷Ey iman edenler! Bir topluluk diger bir toplulukla alay etmesin. Belki de onlar, kendilerinden daha iyidirler. Kadinlar da kadinlari alaya almasinlar. Belki onlar kendilerinden daha iyidirler. Kendi kendinizi ayiplamayin, birbirinizi kötü lakaplarla çagirmayin. Imandan sora fâsiklik ne kötü bir isimdir! Kim de tevbe etmezse iste bu kimseler zalimlerdir.🇹🇷 . . 🇫🇷O vous qui avez cru! Qu'un groupe ne se raille pas d'un autre groupe: ceux-ci sont peut-être meilleurs qu'eux. Et que des femmes ne se raillent pas d'autres femmes: celles-ci sont peut-être meilleures qu'elles. Ne vous dénigrez pas et ne vous lancez pas mutuellement des sobriquets (injurieux). Quel vilain mot que «perversion» lorsqu'on a déjà la foi. Et quiconque ne se repent pas... Ceux-là sont les injustes.🇫🇷 . . Mari Sebarkan Kebaikan Al Quran dengan Like, Share dan Tag 5 Sahabatmu. . Follow 👉 @soundsofalquran 🎧 Follow 👉 @soundsofalquran 🎧 Follow 👉 @soundsofalquran 🎧 . . . Let you listen and enjoy it, then share it :) May Allah accept our prayers. Tags your friends. 🎧 Recomended to use earphone. اسمع واستمتع وبعد كده شاركها اعمل تاج لاصحابك ونصيحه استخدم السماعات ربنا يتقبل دعائنا #soundsofalquran #recitingquran #bosnia #turkey #indonesia #Malaysia #french #quran #islam #alhujurat #quran #quranreciting #ramdhanmubarak #ramadhan #1438H #fasting
resolusi #1440H merupakan lanjutan dari resolusi yg sdh di rencanakan di #1439H yg sdh di cita2 kan di tahun #1438H sebagai sambungan atas resolusi yang sudah di ekspektasikan dari #1437H yg belum sempat terealisasikan di #1436H pdhal sdh di rancang sejak #1434H ... 🌟🌙🌟🌙🌟 #HappyIslamicNewYear #SelamatTahunBaruIslam #MariBerhijrah #SemogaSemakinBaik #Welcome #AhlanWaSahlan #SelamatDatang #1Muharam #mosque #masjid #eksterior #sketchup #render #Night #Lighting #vray #Perspektif #coreldraw #texture #sigitxt
🐦 Bila anda masuk melalui pintu 21-22 Masjid Nabawi, anda akan disuguhkan sebuah 'landmark' berupa menara jam dengan banyak merpati di sekitarnya Inilah Menara Jam Burung, bagian kecil dari keindahan arsitektur Masjid Nabawi yang tersohor hingga penjuru dunia #1438H #nabawi #madinah #hajjseason #saudiarabia #prophetmosque
Throwback happy ied fitr 1438 H #happyday #happyhariraya #idulfitri #1438h
#Persawahan dengan #Latar Belakang #Bukit Barisan #Taman Nasional #Kerinci Sebelat. #Mudik Lebaran #1438H /#2018M
Kebahagiaan bersama sauadara-saudara seperjuangan di masa akhir kuliah di tempat yang istimewa. Semoga kita semua.... Bisa nginep di sekretariat utara dan selatan masjid kampus lagi suatu hari nanti. Wkwkwk. . 📷 @abduhwily #masjidkampusugm #jsugm #1438h #parapenghunisekre #iduladha1439h #latepost
SangGURU : Rasulullah pernah ditanya sikap beragama apa yang paling disukai Allah? Beliau jawab: "Beragama yang lurus dan toleran" (Bukhari) #1438h #haji
Menyempatkan diri utk berfoto d jembatan desa. Setelah Pembagian daging hewan qurban.... KNPI Kal-Sel @knpikalsel Kepada Masyarakat desa sungai gampa, Kel. Sungai Jingah, Banjarmasin Utara. Sabtu, 25 Agustus 2018 #latepost #KNPI #kalimantanselatan #knpikalsel #PemudaBanua #banjarmasin #1438H #2018
Pembagian daging hewan qurban.... KNPI Kal-Sel @knpikalsel Kepada Masyarakat desa sungai gampa, Kel. Sungai Jingah, Banjarmasin Utara. Sabtu, 25 Agustus 2018 #latepost #KNPI #kalimantanselatan #knpikalsel #PemudaBanua #banjarmasin #1438H #2018
Pembagian daging hewan qurban.... KNPI Kal-Sel @knpikalsel Kepada Masyarakat desa sungai gampa, Kel. Sungai Jingah, Banjarmasin Utara. Sabtu, 25 Agustus 2018 #latepost #KNPI #kalimantanselatan #knpikalsel #PemudaBanua #banjarmasin #1438H #2018
Pemotongan hewan qurban.... KNPI Kal-Sel @knpikalsel Bersama Masyarakat desa sungai gampa, Kel. Sungai Jingah, Banjarmasin Utara. Sabtu, 25 Agustus 2018 #latepost #KNPI #kalimantanselatan #knpikalsel #PemudaBanua #banjarmasin #1438H #2018
Pemotongan hewan qurban.... KNPI Kal-Sel @knpikalsel Bersama Masyarakat desa sungai gampa, Kel. Sungai Jingah, Banjarmasin Utara. Sabtu, 25 Agustus 2018 #latepost #KNPI #kalimantanselatan #knpikalsel #PemudaBanua #banjarmasin #1438H #2018
At Taubah 128-129 Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: "Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki 'Arsy yang agung" . . . #soundsofalquran #indonesia #quran #islam #attaubah #quran #quranreciting #ramdhanmubarak #ramadhan #1438H #fasting
SUDAH BENAR2 KELIATAN BESAR NYA.. Hayoo siapa lagi pengen jadi bukti berikutnya Kebayang aja baru 3 hari pakai sudah ada hasilnya, keliatan besar dan kencang. Nah gimana dengan kamu, masih mikir lagi? Sementara pasanganmu menunggu agar payudaramu lbh menarik lg Chat aja bagi km yg peduli dgn pasanganmu dan dirimu sendiri ★+62 85861543008 (WA / SMS / TELP) ★LINE: @rvp9950h ( pakai @ ) #idulfitri #bulanramadhan #harikemenangan #keluarga #bukber #minalaidzinwalfaidzin #like4like #likeforlike #likeforfollow #marhabanyaramadhan #iloveyouallah #iedmubarak #1438h #harirayaidulfitri #mohonmaaflahirbatin #cintasunnah #sunnahrasulullah #bukabersama #bula #kerajinankulit #garut #asligarut #sepatukulit #handmadeshoes #sepatukulitgarut #bandung #sepatuhandmadebandung #handmadebandung #handmadebandungmurah #berkarya
Asli lebih enak&endesss bangettt... Drpd sekedar gambarnya...Nyummmyy... ☺️😚 Tanpa sambal, sudah Joss gandos...😍🤩 #iduladhaku ... #1438H
Eid Mubarak 🙏 #2018 #1438h
เอากับเค้าด้วย #RayaQurban 🐮 #1438H .
รุ่นนี้ก็ทำได้(คนละแบบ) #RayaQurban 🐮 #1438H .
Selamat hari raya aidil adha. Ni je gambar raya yang ada, itu pun tumpang selfie orang. #1438H #2018
Terima diri Sederhana dengan tampang apa adanya tanpa pesimis pada setiap mata memandang... Adalah bentuk rasa syukur pd karya sang PENCIPTA.. #sederhana #apaadanya #bersyukur #1438h #wisata #minangtourism #ayoliburankesumaterabarat #indonesiatourism #wonderfulindonesia #visitindonesia #putriindonesia #putripariwisata #infopku #infosumbar #udaunisumbar #indonesia_photography
22.08.2018 Selamat hari raya idul adha..🤗 Berhubung hampir setiap idul adha kita gak pulang (mudik) dan tahun ini pun begitu, jadilah habis dzuhur kita keluar.. Pak suam bilangnya ngajak ke mall, iyah mmg ngemall tapi abis itu diajak mantai.. Alhamdulillah yah, tapi bisa kan yah sebelum ngajak mantai bilang”, kan jadinya pake baju gamis dan bukan sandal jepit..😅 Panas cyiiinn hampir 2jam kita berjemur pake ginian..😂 . . . #iduladha #1438h #iduladha1438h #fannytiapunyacerita #vanillahijabstyle
Sibling #RayaQurban 🐮 #1438H .
ฮิตกันจัง #RayaQurban 🐮 #1438H .
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Assalamualaikum wr wb, kami segenap pengurus SM-IAGI STTNAS Yogyakarta mengucapkan : "Selamat hari raya idul adha 1439 Hijriah, jadikan motivasi meningkatkan amal baik kita sesama manusia" ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #smiagi #sttnas #yogyakarta #iduladha #1438H
Selamat hari raya maaf zahir Dan batin. 1439h #Selamat #hari #raya #maaf #zahit #Dan #batin #1438h 22.08.2560.2018
Kami perwakilan dari kelas X IPS 1 MAN 1 Mojokerto, mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1439H. #happyeidadha #1438h #eidadha2018 #lfl
Selamat hari raya Iduladha bagi yang merayakan.. 🙏🙏🙏 .. nb: hari raya kok ngidam nasi padang, apes, warungnya tutup semua 😓 #hariraya #iduladha #eidmubarak #2018 #1438h #people #neighborhood #insanindonesia #insannusantara #warnawarninusantara #alfaink #indonesia @alfaink
Eid ul - adha mubarak 1439H #eidmubarak #eiduladha #1438H
Waktu cepat berlalu g terasa setahun sudah berlalu sungguh perasaan yg luar biasa campur aduk 😌☺ #diaryhajj '17#1438h #semoga sll istiqomah mjg hati#alhamdulillah #matur suwun gusti Allah swt#all praise is to Allah 😘😍
#repost @perti_asia "Segenap Keluarga Besar Perguruan Tinggi Asia Malang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H" Informasi Pendaftaran : Pendaftaran Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Asia Malang Periode 5 Masih Dibuka s/d 15 September 2018😉😉 . . . . Info lebih lanjut bisa melalui : Call Center : (0341) 478877 WA Center : 0858-5932-7279 IG : @perti_asia FB : Perguruan Tinggi Asia Malang #pendaftaranmahasiswabaru #stmikasiamalang #stieasiamalang #pertiasia #bidikmisi #pemburubidikmisi #mahasiswabidikmisi #infokuliah #infokuliahmalang #infobeasiswa #aboutasia #asiamalanghits #funwithkampusasia #friendlycampus #iduladha #qurban #harirayaiduladha #harirayakurban #1438h
"Segenap Keluarga Besar Perguruan Tinggi Asia Malang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H" Informasi Pendaftaran : Pendaftaran Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Asia Malang Periode 5 Masih Dibuka s/d 15 September 2018😉😉 . . . . Info lebih lanjut bisa melalui : Call Center : (0341) 478877 WA Center : 0858-5932-7279 IG : @perti_asia FB : Perguruan Tinggi Asia Malang #pendaftaranmahasiswabaru #stmikasiamalang #stieasiamalang #pertiasia #aboutasia #asiamalanghits #funwithkampusasia #friendlycampus #iduladha #qurban #harirayaiduladha #harirayakurban #1438h
Telah turun bukti nyata dari Tuhan mu bahwa kemuliaan islam hanya ada di bawah naungan pedang ,dan hanya dengan khilafah ,syariat Allah tegak ,namun sangat disayangkan sekali bahwa umat islam sekarang ingin menegakkan syariat islam ,namun dengan cara yang Allah murkai. Mereka rela menceburkan diri ke dalam sistem syirik demokrasi dengan harapan ingin memperbaiki dari dalam. Kenapa harus begitu? Kenapa tidak ikut cara yang telah Allah perintahkan saja? ⠀ "..Keputusan itu hanyalah milik Allah. Dia telah memerintahkan agar kamu tidak menyembah selain Dia. Itulah agama yang lurus, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui." (Yusuf : 40) ⠀ "..Menetapkan (hukum itu) hanyalah hak Allah. Dia menerangkan kebenaran dan Dia pemberi keputusan yang terbaik." (Al-An'am : 57) - #InsideTheCaliphate #1438H #Ninawa
Assalammu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh . . Kami segenap keluarga besar LDK IMMSAH mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin . . #iduladha #eidmubarak #1438H #LDKImmsah #KITA_BISA_KARENA_KITA_BERSAMA
Selamat hari Raya idul adha yang ke 1439h @dadan_awa #Eidmubarok #1438h #ROTASI #SMK ISLAM PANIIS
Fam(ily)s 💕 #1438H #latepost #2k17
SEMOGA DI PERTEMUKAN LAGI TAHUN DEPAN DALAM SEHAT AFIAT AAMIN ... #iduladha #lebaran #1438h #kurbankambing #selamat #bulansuci #maaflahirbatin #happyied #islam #pemudaislam
SEMOGA DI PERTEMUKAN LAGI TAHUN DEPAN DALAM SEHAT AFIAT AAMIN ... #iduladha #lebaran #1438h #kurbankambing #selamat #bulansuci #maaflahirbatin #happyied #islam #pemudaislam
SEMOGA DI PERTEMUKAN LAGI TAHUN DEPAN DALAM SEHAT AFIAT.. AAMIN ... #iduladha #lebaran #1438h #kurbankambing #selamat #bulansuci #maaflahirbatin #happyied #islam #pemudaislam #hajimabrur
👳🏻‍♂🙏🏻🤝🏻 #eidaladha #1438h
Saat takbir berkumandang Ayam dan bebek lari ke kandang Sapi dan juga kambing menjadi qurban Babi hanya tersenyum malu karena belum masuk Islam Bermalam di Muzdalifah Semuanya beralaskan Bumi beratapkan langit dan juga bintang Bukan hanya kambing dan sapi saja Yang jadi esensi di hari raya qurban Tetapi tawadhu, ikhlas dan rendah hatilah yang justru di utamakan Mohon maaf lahir dan batin 🙏 Satpam narsis berserta keluarga 👨‍👩‍👧‍👦 Karena setiap umat manusia tidak luput dari yang namanya salah maupun dosa-dosa #1438H #LEBARAN #AIDIL_ADHA #EID_MUBAROK #MOHON_MAAF_LAHIR_DAN_BATIN
Selamat hari raya Idul Adha 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin 🙏 semoga kita senantiasa dirahmati oleh Allah Swt. Selamat berkurban, dan selamat menunaikan ibadah haji bagi yang menjalankan 👳‍♂️🕋 #vamosacademymakassar #happyiedadha #1438H
Selamat Hari Raya idul adha 1439H untuk teman-teman yang merayakan 🙏 . Fyi: Hari ini terakhir Spesial Event Independence Day! . #KKCS #eidadha #1438H
"FIRDHAN FAMILY Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin ·#firdhan4mz ·#myfamily ·#2018 ·#1438h
Agak aneh😂 mbok orapapa😅🎇🎆🎉 #harirayaidulfitri #1438h
Selamat hari raya idul adha 10 Dzulhijjah 1438 H #selamatberqurban #iduladha #1438h
Daging (qurban) dan darahnya itu sekali-kali tidak akan sampai kepada Allah, tetapi yang sampai kedapa-Nya adalah ketakwaan kamu. (QS.Al-Hajj, ayat 37) Dk. Watutumpeng Rt 02/09 Mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Adha1438 H. #wtc #wtcrew #watutumpengcrew #iedadhamubarak #1438h
Persiapan Adik adik wtc sebelum berangkat Perkusi Takbir Prambanan Raya #2 #wtc #wtcrew #watutumpengcrew #iedadhamubarak #1438h
😍😍 . . Happy ied mubarak 🙏 . Kami mengucapkan Minal aidzin walfaizin 🙏 Mohon maaf lahir dan batin .. 🙏🙏 - T.D fam's - 😚 . #happyiedmubarak #1438h #lebaran2017
Happy Eid Mubarak #1438H
Selamat Lebaran Mohon Maaf Lahir dan Batin Everybody 🙏🙏 #Happyiedmubarak #Indonesia #Peace #Love #Family #1438h
next page →