#15Februari2018

681 posts

Loading...
/ #MDPICTURES_OFFICIAL & #DEECOMPANY / #BAYIGAIB / #NontonFilmNasional / #Horor ___ B A Y I G A I B BAYI TUMBAL BAYI MATI ___ MD Pictures & Dee Company BAYI GAIB : BAYI TUMBAL BAYI MATI Sutradara #RizalMantovani Produser #DheerajKalwani Perolehan Penonton Minggu Ini / 200.065 Film Bayi Gaib / #15Februari2018 di Bioskop! ___ #RiantiCartwright / #AshrafSinclair / #MarioLawalata ___ #FilmNasional / #BayiGaib / #FilmNasionalBayiGaib ___ #FilmNasionalFebruari / #FilmNasional2018 / #FilmNasionalFebruari2018 / #We2122018 /8 ___
Jadikan MantanMu seperti Saudara walaupun dulu pernah Tersakiti πŸ‘†πŸ˜­ Jangan βœ‹ jadikan MantanMu seperti Musuh Terberat dalam Hidup 😊 Karena Mantan itu πŸ‘† sebuah Pelajaran yang dapat Kita Petik Hikmahnya di Masa Depan yang Akan Datang πŸ‘†πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜‰ #WelcomeToJawaTimur #WelcomeToIndonesia #WelcomeToPesonaDunia #WelcomeToBlitar #ExploreBlitar #PantaiTambakRejoBlitar #IndonesiaItuCantik #IndonesiaItuIndah #LatePost #SeeYouNextTime #15Februari2018 πŸ‘πŸ‘‹πŸ’•πŸ˜˜πŸ˜
β€œYang selalu memberi ingin sekali sekala jadi penerima.. Cukup dengan salam dan manis doa..” . . . #SelamatUlangTahunSayang @imranajmain #throwback #imranajmainlivebandshowcase #15Februari2018 #sukasucre #liveshow #lastweek #birthdaysong #birthdayappreciation #aquariusgirl
Semoga selalu sehat, bahagia, mudah kan segala urusan duniawi dan masuk surga Aamiin πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #15februari2018 #26yearsold
Ceritanya setiap tgl 15 anak2 pake batik bebas, nah.... Moment2 bgtu pasti dimanfaatkan buat foto2πŸ˜€ Ini ceritanya baru sempat upload. Tks XI.MIPA-3πŸ˜πŸ’ž Bahasa jaman now latepostπŸ˜€πŸ˜€ #lateposting #smantisekaranglebihbaik #satusemangatuntuksmanti #15februari2018 #ceritakita
Eps: Tengok kampus kuning #15februari2018
Dolphin dikenal sebagai hewan mamalia yang melambangkan persahabatan πŸ€— Dolphin adalah sosok yang ramah, imut dan lucu. Sikapnya yang ramah membuatnya mudah beradaptasi dengan lingkungan. Dolphin merupakan hewan yang cerdas. Warna biru sendiri juga memiliki arti persahabatan ketenangan dan juga percaya diri. Begitu banyak filosofi baik yang disampaikan oleh Dolphin.. Semoga harapan kami (orangtua) pun tersampaikan πŸ˜‡ untukmu nak @ellmeshach #15Februari2018 #EllMeshach #Birthday #isTurningOne #BirthdayParty #momment #Love #ourFamily
Masih belum bisa move on dr merapi lava 😍 jeepnya bikin kangen πŸ˜†πŸ˜… luar biasa tempat inihh 😎 mbah marijan aplg luar biasa buanggeett (rosoo) πŸ’ͺ😁 jadi ingat difoto ke 4 dapat yel yel baru dr om guide nya (mbah marijan = roso, jogya = istimewa, palangkaraya = cantik) πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜ dr anak-anak sampe kita yg dewasa ngikutin yel-yel jadi kebayang-bayang terus πŸ˜‚ semoga nanti bisa kesini lagi yakk πŸ˜„ krna blm sampe kerumah mbah marijan πŸ˜… jauhhh dan jeep tertntu aja yg bisa kesana 😁 Hhmmm btw difoto ke 6 kita foto dibatu alien..fokus ke batunya gambar wajah manusia dr samping..matanya hidungnya mulutnya dan telinganya ketutupan kita diujung 😊 masyaAllah πŸ™ . . #jalanjalan #trip #merapilavaadventure #bunkerkaliadem #visitjogya #yogyakarta #jeep #famgath #kantor #notaris #rasetiyohidayati #15februari2018
HiΓ§ bilmediğim tarifi’nin mΓΌmkΓΌn olmadığı sevgiyi bana tattΔ±ran canΔ±m bebeğim hoşgeldin πŸ™πŸ€πŸ’—πŸ€±πŸ»πŸ’#welcome #newborn #15februari2018 #bestloveever #baby
Trimakasih @palacefinecuisineandballroom atas kepercayaannya lagi di tahun ini ...smoga sukses trus ..maju truss... . MC partner : Twin Sister @anna.dave @annykei_mc_singer Music. : @rootbeerofficial Lighting : @master.lighting Sound System : Black Music @andriy_blackmusic . Special thanks to : @shazwibowo @cynthiaindri @galih_jp @angelaocs @davephotographsmg . #imlek2569 #imlekcelebration #chinesenewyear #palacefinecuisineandballroom #15februari2018
πŸ‘‘Ξ£Ο„ΞΉΞ³ΞΌΞ­Ο‚ απο τα γΡνέθλιά ΞΌΞΏΟ…!πŸŽπŸŽ‚πŸŽˆπŸŽ†πŸŽ‡πŸŽ‰πŸŽŠ #sweet16 #happybirthdaytome #patrascarnival2018 #15februari2018
Semarak Qordova Fair 2018 . . . . . #kamismanis 😊 #qordovafair2018 #15februari2018 #sisakemarindibuangsayang πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜ΊπŸ˜Ί #havefunwithqordova #havefunwithqordovafair2018
Special gift from god & special one πŸ’•, that makes me smile a whole day today. Hmm.. Thank you for the endless love 😘 . . Finish 😎 #15februari2018 #6monthspregnant
Jangan iri pada orang yang nikah duluan. Nikah bukan lomba lari. Irilah pada yang nikah dengan proses penuh berkah. By #ahmadrifai . . Post wedding by πŸ“· @namstudioos @hendrasaputrayuli πŸ’• . . #15februari2018 #exploremalang #kampungtridi #kampungwarnajodipan
Sedang Tayang BAYI GAIB : BAYI TUMBAL BAYI MATI Sinopsis Kebahagiaan Rafa (Ashraf Sinclair), kontraktor sukses, nyaris lengkap saat istrinya, Farah (Rianti Cartwright) mengabarkan kehamilannya setelah penantian dua tahun. Hal ini semakin memicu kedengkian Ronald (Fadika Royandi), saingan Rafa, yang menghalalkan segala cara untuk membuat Rafa menderita. Beruntunglah Rafa memiliki sahabat, Eddie (Mario Lawalata), yang selalu mendukung dan menjaganya. Namun, kebahagiaan Rafa dan Farah berangsur berubah jadi petaka: proses kehamilan dan kelahiran yang tidak wajar, hingga gangguan-gangguan gaib di rumah. Rafa mulai sadar bahaya besar mengintai keluarganya, saat korban mulai berjatuhan secara misterius. Rafa mencari sumbernya dan ternyata berhubungan dengan bayi yang sudah lama mereka nanti. #FilmSekarang #15Februari2018 #bayigaib #bayitumbalbayimati #bayigaibthemovie #filmbayigaib #rianticartwright #ashrafsinclair #mariolawalata #fadikaroyandi #dormanborisman #pietpagau #rinahasyim #yatisurachman #rizalmantovani #mdpictures #deecompany #horor #filmhorror #film #filmindonesia #FilmIndonesia2018
#15februari2018 # Balik sekul bgt, lg masuk angin banget abis di kerokin banget padahal badan aii:(... Ultah udh lewat sehari padahal woy wkwk, mau cerita tp panjang gua males ngetikkkk. Yg penting uplod deh ya sayang di simpen di galerrrrrri doang mah hehee. Makasih cw nyebelin diva, makasih cowo maccooo dua akohh erpan dan ryan❀️sayang kalian❀️❀️
Hitam itu Exotic kok πŸ˜‚ Jangan takut punya Kulit Hitam, besok lusa tak kasih lulur alami πŸ˜‚πŸ˜„ #WelcomeToPantaiPasirPutihGondoMayit #WelcomeToJawaTimur #WelcomeToBlitar #WelcomeToIndonesia #ExploreBlitar #15Februari2018 πŸ‘πŸ‘‹πŸ’•πŸ˜
β€œJangan jauh” Dik, jangan pergi jauh-jauh Kan ada darahku di tubuhmu. . . . . . πŸ“Έ @hendrasaputrayuli πŸŽ₯ @namstudioos #rumahwarna #kampungtridi #malang #15februari2018
next page →