#1996gallery

85,988 posts

Loading...
"Jangan pernah menyesal karena pernah menunggu seseorang, setidaknya kita tahu bagaimana rasanya memperjuangkan"
Before you came into my life, everything was black and white.
Gua mah orangnya pendiem. Kalo ga percaya? Peluk aja coba . . . Inframe: @anissaa20
Mas mas cob deh liat sunsetnya awet bgt iya ,awet seperti cinta kita berdua 😍😍😍😍😍 • • • 🌐 my team @art #artprojections #artinlensbogor #artinlens #prewedding #preweddingphoto
💪
Pantesan Kopi Gua pahit org yg di masukin bukan gula tapi kenyataan;v #1996galery #1996gallery #jakarta
Biaarkan alam yang menjadi saksiku😊 #1996gallery #tidungisland
I don't have a hope in hell #1996gallery #tameimpala
FREE DAY✨✨
Pipi cabi😫
Pas gue masih kecil liat anak gede pacaran. Giliran sekarang gua udah gede liat anak kecil pacaran. . . . Inframe: @anissaa20
Tendang nih✌️
Spirit Carries On #fujifilm_id
Selamat hari kamis buat kmu yg manis tanpa pensil alis 😍😍😍😍😍 • • • 🌐 my team @artinlens #artprojections #artinlensbogor #artinlens #artinlens_tng #prewedding #preweddingphoto #art
Skordong Bibir
next page →