#Argopuro

36,985 posts

Loading...
Eksplorasi Archapada tahun 2011 . 1. Puncak Hargo Dumilah, Gunung Lawu 3265 mdpl . 2. Puncak Mahameru, Gunung Semeru 3676 mdpl . 3. Puncak Ogal-Agil, Gunung Arjuno 3339 mdpl . 4. Puncak Rengganis, Gunung Argopuro 3088 mdpl #hargodumilah #lawumountain #mahameru #semeru #ogalagil #arjunowelirang #dewirengganis #argopuro
Melangkah, melangkah, dan melangkah. Menikmati setiap sela keindahan yang tak bisa didapatkan tanpa perjuangan. #argopuro #3088mdpl #pegununganhyang #saveargopuro
. SOLD BANDUNG
. Adidas Chelsea Windbreaker Running Water repellent Size M fit L P66 x L55 Good condition #antartic_ready
. Lowe alpine Lowe Protech Waterproof Windproof Size L asia P66 x L56 Good condition (Minus ringan 2 pic terkahir) #antartic_ready
. The North face Hyvent High waterproof Windproof Silver tua Size L fit XL P69 x L59 Good condition Color SILVER #antartic_ready
. SOLD JAKARTA
. SOLD JAKARTA
Yoo yo ayo yo ayoo yoo yo ayo Yoo yo ayo yo ayoo wo oo Terus fokus satu titik Hanya itu titik itu Tetap fokus kita kejar Dan raih .... kopimu #kopi #kopiindonesia #honeyprocess #argopuro
{Sesekali} main ke Taman yg jauh -Taman Hidup- 16 agustus 2018 Ketinggian 3.088 Mdpl. @probolinggokita @probolinggojeh @probolinggo.today #tamanhidup #explore #gunung #id_pendaki #argopuro #katadhani
Yaaa... setidaknya mirip sama gambar gw kecil. ada gunung, danau, saung, dan ada gw๐Ÿ˜†. . . . ๐Ÿ“Taman Hidup, Argopuro. #tamanhidup #indonesia #argopuro #situbondo #merahputih #wonderfulindonesia #flokindonesia #keluarbentar
Kami jelaskan apa sebenarnya tujuan kami. Kami katakan bahwa kami adalah manusia-manusia yang tidak percaya pada slogan. Patriotisme tidak mungkin tumbuh dari hipokrisi dan slogan-slogan. Seseorang hanya dapat mencintai sesuatu secara sehat kalau ia mengenal objeknya. Dan mencintai tanah air Indonesia dapat ditumbuhkan dengan mengenal Indonesia bersama rakyatnya dari dekat. Pertumbuhan jiwa yang sehat dari pemuda harus berarti pula pertumbuhan fisik yang sehat. Karena itulah kami naik gunung. . ๐Ÿ“ท @akurezza ๐Ÿ“ Puncak Argopuro ๐ŸŒ Jawa timur #argopuro #argopuromountain #mountain #mountnesia #pendaki_id #pendakigunung #exploregunung #kabutlembut #nafaspendaki #pendakimerahputih #vsco #vscogood #flokindonesia #hiking #backpacker
Bahagiaku ini adalah asap dingin yg tumbuh bersama desahan nafas ngos-ngos'san bertiga, gunung argopuro. #argopuro
[Taman Hidup] Lagi-lagi-lagi danau ini, emang keindahan danau ini gk ada abisnya, walau lagi kabut sekali pun!! #danautamanhidup #argopuro #awasrandjau
Repost from @kenabimanyu "Semua bekerja dengan luar biasa indahnya. Terimakasih,Gusti". Jangan lupa ngopi. Kue lumpur surga nan manis ditambah espresso Argopuro. #kopi #kopiindonesia #espresso #seduhmanual #argopuro #kuelumpur
"Semua bekerja dengan luar biasa indahnya. Terimakasih,Gusti". Jangan lupa ngopi. Kue lumpur surga nan manis ditambah espresso Argopuro. #kopi #kopiindonesia #espresso #seduhmanual #argopuro #kuelumpur
kita begitu asik menikmati jeda dengan cara yang berbeda beda ๐ŸŒฟ . . . . . . . . . . . (asli candid vroh) #puncakrengganis #puncakrengganisargopuro #argopuro #argopuromountain #argopuro3088mdpl #explorejawatimur #himpala #himpalaueu #pendaki_id #pendakiindonesia #throwback
The beauty of heaven. Sunset in the jungle. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โ›ฐ๏ธ Puncak Arca, Gn. Argopuro โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #gunung #pendaki #hutan #argopuro #arca #sunset #urbanhikers #sahabatpendaki #sahabat_pendakijatim #instapendaki #mountnesia #kabut_lembut #pendakikeren #mdplnusantara #gunungindonesia #pendakiindonesia #id_pendaki #exploregunung #jelajahgunung #jejak_pendaki #jelajah_pendaki
without coffee something missing - al pacino pre order argopuro natural contact on bio #coffeeindonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #jualbijikopi #indoroaster #baristaindo #argopuro #naturalcoffee #coffeeholic #coffeeproducers
Apa lo lihat-lihat ๐Ÿ‘€... Bpk lo jago silat๐Ÿฅ‹.... ๐Ÿ’ฉbulat-bulat.... Seperti kayak ๐Ÿฉ.... . . . . ๐Ÿ“Cikasur, Argopuro #hutanmati #indonesia #argopuro #situbondo #merahputih #wonderfulindonesia #flokindonesia
Dirgahayu Indonesia ke-73 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Dari kami para instagram slaves Catper tentang gunung argopuro dapat disaksikan di channel youtube gua, klik tautan nya di bio ๐Ÿ˜Š . . . ๐Ÿ“Puncak Rengganis, Gunung Argopuro . . . #argopuro #dirgahayuindonesia73
Big love you ๐Ÿ˜˜ #806mdpl #argopuro
Terlalu panjang untuk menceritakan kenapa saya berfoto selfie di tempat ini๐Ÿ˜‚ #puncakrengganis #argopuromountain #argopuro
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE~73 Kerja Kita Prestasi Bangsa~ ---------------------------------------------------- Saya sungguh mencintai indonesia, mencintai masyarakatnya, mencintai orang-orang yang hidup di dalamnya. Mencintai tempat ini.. Benar-benar mencintai dengan sepenuh hati. . . " Bagaimana mungkin kita bisa menjadi nasionalisme kalau kita tidak mengetahui keindahan Indonesia dengan mata kepala sendiri? Tak perlu menjadi merah, hijau atau biru untuk menjadi nasionalis. Cukup dengan mengenal sendiri keindahan Indonesia, niscaya kalian akan otomatis menjadi nasionalis". -Soe Hok Gie. . ~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-73~ #nkrihargamati #dirgahayuindonesia #indonesiaxcr #cikasur #argopuro #merahputih #wonderfulindonesia #flokindonesia #lifefolkindonesia #repostindonesian #indoflashlight #id_pejalan #indozonetravel #igersociety #kerengan #asalpiknik #piknikdong #idtravelers #indonesiageographic #folkindonesia #dolansebentar #sapanusantara #idpetualang #indonesiawanderer #indtravel #kompasnusantara #thisisindonesia #belomkesini #exploreidku #repost @juplenew
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE~73 Kerja Kita Prestasi Bangsa~ ---------------------------------------------------- Hanya ada dua pilihan menjadi apatis atau mengikuti arus, tapi aku memilih untuk jadi Manusia Merdeka!! -Soe Hok Gie- . . DIRGAHAYU INDONESIAKU yang Ke-73, Jayalah Selalu!! . . Foto @bocah_argopuro Lok : Cikasur . . #pendakilawas #hutri73 #dirgahayuindonesia #indonesia #argopuro #gunungargopuro #jatimsangar #dolanjatim #jejak_pendaki #indonesiaadventure #penikmatlelah #pantaitelukasmara #dolanmalang #sahabatpendakiindonesia #id_petualang #mdpl #gunungprau2565mdpl #piknikdong #lingkarjatim #kebuntehwonosari #demendolan #tumpaksewu #mampirjember #gunungslamet #explorepetualang #pejalansantai #exploregunung_ #prau2565mdpl #pendakijomblo #diengplateu
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Setelah sukses menggelar acara mengaji di gunung Sindoro, kami ODOJ Adventure Bekasi (OAB) kembali menggelar agenda tahunan kami Membumikan Al-Quran dengan tema *Khataman Al Quran di Puncak Gunung Merbabu Via Suwanting* Jawa Tengah. Acara inSyaa Allah akan dilaksanakan pada: Hari : Jum'at - Minggu Tanggal : 5-7 Oktober 2018 Meeting point: Islamic Center Bekasi (pukul 15:00 Wib) Persyaratan : - Sehat Jasmani dan Rohani - Pernah mendaki Gunung diatas 2700mdpl sekurang-kurangnya 2 kali (dibuktikan dengan melampirkan foto) - Memiliki Safety Gear - Membawa obat2an pribadi - Membawa Mushaf Al-Quran. *Format Pendaftaran:* OAB#Nama #Umur #Group ODOJ/Umum#No .HP# Contoh : OAB#Budi #25 #990 #08788766456 Kirim melalui WA ke : (Zizah) 0857-1102-6010 (Pian) 0819-1188-1467 Catatan: 1. Infaq kegiatan Rp 495.000 (Transportasi PP, Simaksi, Tenda, Topi Eksklusif, Makan 2x) 2. Pendaftaran dilakukan dengan DP minimal Rp 200.000 sebagai tanda jadi mengikuti kegiatan. 4. Peserta yg sudah melakukan DP tetapi melakukan pembatalan secara sepihak, Dana tidak bisa di refund tetapi bisa di ganti dengan orang lain. 5. Pendaftaran di tutup paling lambat tanggal 23 September 2018. 6. *Pelunasan paling lambat tanggal 25 September 2018* 7. Technical Meeting dilakukan pada tanggal 30 September 2017 (waktu & tempat menyusul). 8. Panitia tidak bertanggung jawab bagi Peserta yang telat datang saat pemberangkatan. 9. Acara Terbuka untuk umum. Jazakumullah khairan katsiran. Wassalamualaikum Wr. Wb. #OdojAdventureBekasi #OdojKotaBekasi #OdojAdventureBekasi #OdojKotaBekasi #onedayonejuz #komunitaspendakimuslim #id_pendaki #semeru #rinjani #ciremai #gedepangrango #papandayan #salak #sindoro #sumbing #merbabu #suwanting #pendakiindonesia #lawu #ungaran #merapi #arjuno #argopuro
Ada rencana untuk naik ke gunung mana gaes di weekend ini??jgn lupa untuk mempersiapkan segalanya dengan baik yaa.. Kalo belum punya peralatan atau kurang,sewa saja di tempat kami Abimanyu rental outdoor equipment WA 085713204073 #pendakigunung #pendakicantik #pendakihijab #jalanjalan #rinjani #prau #andong #argopuro #gedepangrango #exploreindonesia #tendagunung #headlamp #gunung
. Columbia Size : L euro/setara Xl Made in Vietnam Waterproof ringan Windproof Hoodie bisa lepas pasang Kondisi : mulus Minus : - Harga : 2xxk . Untuk order silahkan klik link di bio atau WA 087776015651 #secondjogja #secondmalang #jualmountia #mountiasecond #jaketmountia #jualtnfsecond #jualtnf #jualthenorthface #juallafuma #lafumasecond #jualberghaus #jualnepa #jualcolumbia #jualkappa #jualadidas #jualjaketgunung #jualjaketoutdoor #merapi #merbabu #boyolalihits #boyolali #malang #semeru #mahameru #arjuno #raung #argopuromountain #argopuro #jakarta #pekerja
Repost By @bayuadisaputra : Maafkan aku INDONESIAKU dulu sewaktu aku masih sekolah aku sering bolos dan malas kalau disuruh melaksanakan upacara apalagi upacara memperingati hari kemerdekaan yaitu tanggal 17 agustus saya malu bila harus mengikuti upacara kemerdekaan di gunung layaknya orang2 yang memburu EKSISTENSI semata #gunungargopuro #argopuro #situbondo #probolinggo (via #appskottage .com #IGSaver @AppKottage #penikmatalamindonesia
{MISTIS} . Taman Hidup, taman hidupย merupakanย  sebuah danau yang berada di Lembah Gunung Argopuro, danau ini dikelilingi oleh padang ilalang yang luas, maka dari itu danau ini terlihat begitu indah namun sayang kurangnya kesadaran dari pengunjung membuat danau ini kehilangan sedikit keindahannya. Konon danau ini juga menyimpan misteri, danau ini dulunya termasuk tempat favorit Dewi Rengganis beserta dayang-dayangnya untuk tempat mandinya atau bersantai, ketika berkunjung ke danau ini, wisatawan dihimbau untuk tidak membuat kegaduhan. Karena hal tersebut bisa membuat Dewi Rengganis marah, kemarahan Dewi Rengganis ditandai dengan adanya kabut serta turunnya hujan. Tapi karna Cuma mitoz, adanya kesana teriak teriak pingin tau sendiri bener atau tidak, yang terpenting menjaga Alam dan kebersihan. #explore #id_pendaki #argopuro #tamanhidup #gunung #indonesia #exploreindonesia #embunpagi #probolinggo #probolinggojeh
. Suwe ora jamu Jamu godong telo Suwe ora ketemu Ketemu pisan Nang pucuk Bromo . Woy.. bacanya jgn sambil nyanyi.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . Kecelakaan Bosque, trip ancur murah tapi ngga murahan dengan fasilitas mewah. Yukkk gabung bersama @dolenramerame , dijamin seru dan meriah. Gabut garansi uang kembali. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . Info lebih lanjut hub.i admin atau nomer yang tertera. ____ #dolenramerame #pendaki #penanggungan #pendakikusam #pendakilawas #pendakiindonesia #ayodolan #id_pendaki #santripendaki #pendakisantai #mahameru #arjuno #welirang #lawu #argopuro #slamet #sumbing #merapi #raung #rinjani #kerinci #komedigunung #pendakinekat #pendakicantik #idpendaki #mountnesia #mountainesia #opentrip
Buang rasa bimbang Tinggalkan rasa ragu ! Nek kesel?.. tinggal melayu !! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . #argopuromountain #argopuro #fff ๐Ÿ˜Š #cff #lfl
Dirgahayu Indonesia ke-73 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #independencedayindonesia #happyindependenceday #dirgahayuindonesia . . . . . Ps: #throwback foto di Puncak Rengganis, Gunung Argopuro.
Dirgahayu Republik Indonesia ke - 73 #emotionalrescue #argopuro
Patagonia Windproof badai Waterproof Size M Women's Made in U.S.A P : 63 L : 62 Price: ๐Ÿ’ฐ80 Kondisi bagus layak pakai Kualitas terjamin Fokus sebelum membeli โšŠโšŠโšŠโšŠ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒโšŠโšŠโšŠโšŠ INFO ORDER ๐Ÿ“ฒ 081234119756 (Whatshap) ๐Ÿ“ฉ DM and slow respon #jaketgunungsecond #jualmilletsecond #jaulmarmot #jualcolumbiatitanium #jualthenorthfacesecond #kawahijen #bromo #welirang #argopuro #jaketsecond #jaketoutdorsecond #montbellsecond #hellyhansensecond #fjallravenkanken #indomountain #sepatugunung #merrellsecond #jaketuniqlosecond #patagoniasecond #lowealphinesecond #_lapaksecond
K.Swiss running Size L Made in China P : 67 L : 58 Price: ๐Ÿ’ฐ80 Kondisi bagus layak pakai Kualitas terjamin Fokus sebelum membeli โšŠโšŠโšŠโšŠ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒโšŠโšŠโšŠโšŠ INFO ORDER ๐Ÿ“ฒ 081234119756 (Whatshap) ๐Ÿ“ฉ DM and slow respon #jaketgunungsecond #jualmilletsecond #jaulmarmot #jualcolumbiatitanium #jualthenorthfacesecond #kawahijen #bromo #welirang #argopuro #jaketsecond #jaketoutdorsecond #montbellsecond #hellyhansensecond #fjallravenkanken #indomountain #sepatugunung #merrellsecond #jaketuniqlosecond #patagoniasecond #lowealphinesecond #_lapaksecond
Quicksilver Size M fit L P : 70 L : 59 Made in India Price: ๐Ÿ’ฐ80 Kondisi bagus layak pakai Kualitas terjamin Fokus sebelum membeli โšŠโšŠโšŠโšŠ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒโšŠโšŠโšŠโšŠ INFO ORDER ๐Ÿ“ฒ 081234119756 (Whatshap) ๐Ÿ“ฉ DM and slow respon #jaketgunungsecond #jualmilletsecond #jaulmarmot #jualcolumbiatitanium #jualthenorthfacesecond #kawahijen #bromo #welirang #argopuro #jaketsecond #jaketoutdorsecond #montbellsecond #hellyhansensecond #fjallravenkanken #indomountain #sepatugunung #merrellsecond #jaketuniqlosecond #patagoniasecond #lowealphinesecond #_lapaksecond
The North Face Waterproof Size L Women's Made in Vietnam P : 65 L : 58 Price: ๐Ÿ’ฐ250 Kondisi bagus layak pakai Kualitas terjamin Fokus sebelum membeli โšŠโšŠโšŠโšŠ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒโšŠโšŠโšŠโšŠ INFO ORDER ๐Ÿ“ฒ 081234119756 (Whatshap) ๐Ÿ“ฉ DM and slow respon #jaketgunungsecond #jualmilletsecond #jaulmarmot #jualcolumbiatitanium #jualthenorthfacesecond #kawahijen #bromo #welirang #argopuro #jaketsecond #jaketoutdorsecond #montbellsecond #hellyhansensecond #fjallravenkanken #indomountain #sepatugunung #merrellsecond #jaketuniqlosecond #patagoniasecond #lowealphinesecond #_lapaksecond
Hoodie Columbia Classic Size L Made in China P : 65 L : 62 Price: ๐Ÿ’ฐ80 Kondisi bagus layak pakai Kualitas terjamin Fokus sebelum membeli โšŠโšŠโšŠโšŠ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒโšŠโšŠโšŠโšŠ INFO ORDER ๐Ÿ“ฒ 081234119756 (Whatshap) ๐Ÿ“ฉ DM and slow respon #jaketgunungsecond #jualmilletsecond #jaulmarmot #jualcolumbiatitanium #jualthenorthfacesecond #kawahijen #bromo #welirang #argopuro #jaketsecond #jaketoutdorsecond #montbellsecond #hellyhansensecond #fjallravenkanken #indomountain #sepatugunung #merrellsecond #jaketuniqlosecond #patagoniasecond #lowealphinesecond #_lapaksecond
Descente Waterproof Size L Made in China P : 68 L : 59 Price: ๐Ÿ’ฐ80 Kondisi bagus layak pakai Kualitas terjamin Konsen sebelum membeli โšŠโšŠโšŠโšŠ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒโšŠโšŠโšŠโšŠ INFO ORDER ๐Ÿ“ฒ 081234119756 (Whatshap) ๐Ÿ“ฉ DM and slow respon #jaketgunungsecond #jualmilletsecond #jaulmarmot #jualcolumbiatitanium #jualthenorthfacesecond #kawahijen #bromo #welirang #argopuro #jaketsecond #jaketoutdorsecond #montbellsecond #hellyhansensecond #fjallravenkanken #indomountain #sepatugunung #merrellsecond #jaketuniqlosecond #patagoniasecond #lowealphinesecond #_lapaksecond
Parka Eโ€ขBasics Size M P : 89 L : 49 Price: ๐Ÿ’ฐ50 Kondisi bagus layak pakai Kualitas terjamin Fokus sebelum membeli โšŠโšŠโšŠโšŠ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒโšŠโšŠโšŠโšŠ INFO ORDER ๐Ÿ“ฒ 081234119756 (Whatshap) ๐Ÿ“ฉ DM and slow respon #jaketgunungsecond #jualmilletsecond #jaulmarmot #jualcolumbiatitanium #jualthenorthfacesecond #kawahijen #bromo #welirang #argopuro #jaketsecond #jaketoutdorsecond #montbellsecond #hellyhansensecond #fjallravenkanken #indomountain #sepatugunung #merrellsecond #jaketuniqlosecond #patagoniasecond #lowealphinesecond #_lapaksecond
Kolon Sport Size S fit M Made in China P : 70 L : 60 Price: ๐Ÿ’ฐ130 Kondisi bagus layak pakai Kualitas terjamin Fokus sebelum membeli โšŠโšŠโšŠโšŠ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒโšŠโšŠโšŠโšŠ INFO ORDER ๐Ÿ“ฒ 081234119756 (Whatshap) ๐Ÿ“ฉ DM and slow respon #jaketgunungsecond #jualmilletsecond #jaulmarmot #jualcolumbiatitanium #jualthenorthfacesecond #kawahijen #bromo #welirang #argopuro #jaketsecond #jaketoutdorsecond #montbellsecond #hellyhansensecond #fjallravenkanken #indomountain #sepatugunung #merrellsecond #jaketuniqlosecond #patagoniasecond #lowealphinesecond #_lapaksecond
Hoodie Bad Boy Size L Made in China P : 63 L : 59 Price: ๐Ÿ’ฐ50 Kondisi bagus layak pakai Kualitas terjamin Fokus sebelum membeli โšŠโšŠโšŠโšŠ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒโšŠโšŠโšŠโšŠ INFO ORDER ๐Ÿ“ฒ 081234119756 (Whatshap) ๐Ÿ“ฉ DM and slow respon #jaketgunungsecond #jualmilletsecond #jaulmarmot #jualcolumbiatitanium #jualthenorthfacesecond #kawahijen #bromo #welirang #argopuro #jaketsecond #jaketoutdorsecond #montbellsecond #hellyhansensecond #fjallravenkanken #indomountain #sepatugunung #merrellsecond #jaketuniqlosecond #patagoniasecond #lowealphinesecond #_lapaksecond
Terima kasihku atas semesta. Menemani perjalananku bahwa bumi ini amat menyenangkan. Dikelilingi lautan dan terik matahari ini tak membuatku takut. DIRGAHAYU RI KE-73. #argopuro #argopuro806mdpl #pendakicupu #hutri73 #dirgahayuindonesia
Kebersamaan Tak Terkalahkan Persahabatan Tak Tergoyahkan #Argopuro
Rayakan kemerdekaan di mana saja, bahkan di puncak gunung sekalipun ๐Ÿ” . Dapat salam merdeka ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ dari Ipmawan @alwanraismaulana (Sekbid ASBO PW IPM DIY), yang beberapa hari lalu mendaki ke Gunung Argopuro (Gunung terpanjang se-Jawa). Tak ketinggalan pula, bendera kebanggaan kuning IPM juga dikibarkan beserta bendera merah putih tentunya . Gak cuma mengibarkan bendera, kawan-kawan di sana turut membersihkan sampah-sampah di kawasan gunung Argopuro. Wih keren yaa ๐Ÿ˜†!! . Kalo temen-temen, merayakan kemerdekaan dengan cara apa? Monggo, dishare di kolom komentar #DirgahayuRepublikIndonesia #73tahunRI #Hiking #Argopuro #RayakanKemerdekaan #IPMDIY #PelajarGuyub #PelajarBerdaya
Saya sungguh mencintai indonesia, mencintai masyarakatnya, mencintai orang-orang yang hidup di dalamnya. Mencintai tempat ini.. Benar-benar mencintai dengan sepenuh hati. . . " Bagaimana mungkin kita bisa menjadi nasionalisme kalau kita tidak mengetahui keindahan Indonesia dengan mata kepala sendiri? Tak perlu menjadi merah, hijau atau biru untuk menjadi nasionalis. Cukup dengan mengenal sendiri keindahan Indonesia, niscaya kalian akan otomatis menjadi nasionalis". -Soe Hok Gie. . ~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-73~ ๐Ÿ“Cikasur, Argopuro #nkrihargamati #dirgahayuindonesia #indonesiaxcr #cikasur #argopuro #situbondo #merahputih #wonderfulindonesia #flokindonesia
Bermacam suku yang berbeda' bersatu dalam kibarmu... MERDEKA... #indonesia #17agustus #alam_raya_sekolah_ku #argopuro
I'll never forget you~ Dingin btw.-. #pendakisantai #puncak #Argopuro
next page →