#Astagfirullah

72,928 posts

Loading...
😂😂 . 👀 hum bhi aap hi ke bande hain🙄lawarison ki tarha ignore karte hain. Kasam kha rakhon hai ke koi post like nahi karni. Comment toh dor ki baar hai😏😭😭😭 #astagfirullah . . Wese raja toh is tarha se parhez kar rahen he jese ke inki shaadi nahi hogi agar yeh meri koi post like ya comment karen ge🤣🤣. . . Hosla rakho sab.This convo is fake guys🙄 (U guys know I’ve done this before 🤣🤣) . @rajaumerrr #rjfam #umerian #rajaumer #rajaumerrrfam #ignore #tauba #😭😭
Whoever Does Not Give Up Lying And Evil Action, Allah Is Not In Need His Leaving His Food And drink(Allah Will Not Accept His Fasting) #subhanAllah #prophet #prophetmuhammadﷺ #allahuakbar #allah #astagfirullah #Alhamdulillah #laillahaillallah @nerdy__muslimah #islam @islamic.finder
Masya Allah Pengakuan Caver by @lestykejora ,,. Pantengin Channel YouTube LESTI CHANNEL @lestichannel_official . . #Sholawat #Astagfirullah
Alhamdulilah Kemarin Ahad, 19 Mei 2019 , Kjian EMC bersama Ka Etika Rahmi telah berlangsung, Kajian kali ini bertema "SUPER FOUNDATION" Yang Mana jika kita ingin memiliki Aqidah Islam Yg kuat dan Kokoh harus belandaskan ideologi Islam seperti halnya Para Sahabat terdahulu. Seperti seorang budak dari Habsyah, yg bernama Bial bin Robah, Saat majikan nya mengetahui Bilal bin Robah masuk islam, majikan nya marah besar dan menyiksa Bilal bin Robah tanpa ampun, dan terus memaksa Bilal bin Robah untuk kembali masuk ke dalam ajaran nenek moyang nya. Tetapi Bilal bin robah tetap teguh dalam keimanan nya dan tak mau kembali ke ajaran nenek moyang nya walaupun disiksa dengan sangat pedih. Ada yang tau penyiksaan nya seperti apa? Dicambuk, ditindih dengan batu besar dan juga ditarik dengan kuda diatas pasir yang panas sampai kulit nya terkelupas #Astagfirullah . Lalu kenapa Bilal tetap pada keyakinan nya walaupun telah disiksa dengan sangat pedih? Ya, karena Bilal mempunyai keimanan yang teguh dari proses berfikir. Ko bisa? Karena keimanan yang dilalui melalui proses berfikir akan menghasilkan keimanan yang kokoh. Allah pun menyuruh kita untuk berfikir, coba cek surat Al Baqarah :164. Dari proses berfikir itu kita bisa yakin jika Islam adalah agama yang benar yang satu satu nya di ridhoi oleh Allah SWT tidak cuma sekedar ikut ikutan saja atau karena orang tua kita juga beragama Islam. Dalam proses berfikir kita memperlukan 4 komponen, yang pertama fakta, panca indra, otak dan informasi sebelum nya. Jika salah satu dari komponen yang diatas salah maka hasil berfikir nya pun akan salah, contoh informasi sebelum nya yang temen temen dapet pacaran itu boleh maka temen temen berfikir kalo pacaran itu boleh #Naudzubillah . Gimana ka untuk mendapat informasi yang benar menurut islam? Ikuti terus setiap kjiannya yaa girlss...🌻 ----------------------------------------- EMC Smart - Piety and Dakwah ----------------------------------------- Yuk follow @emctangerang @emctangerang @emctangerang #kajianislam #remajaislam #tangerangmengaji #temansurga
Bukan sibuk ibadah ... Malah sibuk (...) #astagfirullah #maafkanlah #lebaran #bajuanak #brandedkids
#assalamualaikum 🌺🌺🌺🌷🌷🌷. . [ Celakalah, Orang yang Sholat ]⁣ ⁣. Sahabat, Rasulullah salallahu ‘alayhiwasallam memberitahukan kepada umat beliau salah satu ciri dari orang-orang yang dikhawatirkan memiliki penyakit nifaq (I’tiqadi).⁣ ⁣. Ciri nifaq dilihat dari shalatnya:⁣ ⁣. - Suka mengakhirkan shalat hingga hampir habis waktunya⁣ - (di akhir waktu tersebut) gerakan shalatnya cepat sekali⁣ - Terlihat jauh dari kekhusyukan dan ketenangan⁣ ⁣. Demikianlah, semoga Allah ta’ala membersihkan benih-benih nifaq dari hati kita. Amin!⁣ ⁣. . . . . #Shalat #Shalatberjamaah #shalat5waktu #dakwahhijrah #jofisa #tolabulilmi #sahabatmuslim #muhasabahcinta #islamitudamai #jofisah_berdakwah #ilmuagama #ustadfirandaandirja #pengetahuanagama #tabsyirislamiah #jomblofisabilillah #temansurga #jomblofiisabilillah #antipacaran #intropeksidiri #dakwahcinta #sahabatislami #hijrahquote #akhwatberhijrah #celaka #celakaorangyangshalat #ramadhan2019 #ramadhan #solat #astagfirullah
Terkadanga Kita merasa kekurangan bukan karena benar benar kurang. Bukan Jugaa Karena kecilnya Kenikmatan, tetapi karena sempitnya Hati Memandang Nikmat Allah juga pelitnyaa Lisan Memuji Keagungan Allah.. . . #selfreminder #astagfirullah #bersyukur #Alhamdulilah
Вопрос: Нарушает ли пост чистка зубов зубной пастой? Ответ: Зубная щетка подобна мисваку, более того, с точки зрения фикха, зубная щетка считается мисваком. По мнению Ханафитского мазхаба, человек соблюдающий пост, может в любое время использовать зубную щетку или мисвак, как сухую, так и влажную. Однако в соответствии с некоторыми риваятами, переданными от имама Абу Юсуфа, для человека, соблюдающего пост, использование влажного мисвака считается макрухом. По мнению Шафиитского мазхаба, если зубная щетка или мисвак используются до полудня, то в этом нет ничего предосудительного. Использование же щетки или мисвака после полудня считается макрухом. Говоря коротко, в соответствии с общепринятым в Ханафитском мазхабе мнением, на основе которого и выносились фетвы, использование щетки разрешено в любое время. Однако использование зубной щетки с пастой считается нежелательным, так как при этом существует вероятность проглатывания пасты. Если же паста не будет проглочена, то чистка зубов не нарушит поста. #islam #news #_islamic_news #muslim #medinah #alhamdulillah #ramadan #suhurtime #iftar #уммапророкамухаммадаﷺ #mashaallah #lailahaillallah #prophetmuhammad #bismillah #allahuakbar #astagfirullah
Seketika teringat dengan perkataan seseorang beberapa tahun yang lalu yg mungkin merasa dirinya sederajat dengan Tuhan. Dan dengan lantangnya mengeluarkan kata2. "Bisa apa sih Lo karin hidup tanpa gw !!!!" Hahhh, terkadang pengen juga rasanya jumpa lagi sama tu orang & teriak kenceng2 ketelinganya sambil bilang "hoyyy hallowww , gw bisa semua !!! 😅🤣💩 • • • Hidup itu bukanlah tentang apa yang kita punya & kitalah si kaya .. Tapi hidup adalah tentang seberapa besar rasa syukur terhadap apa yg di berikan Tuhan dengan kemurahan hatiNya untuk hidup kita .. Banyak orang kaya namun karena standar bahagianya terlalu tinggi, akhirnya depresi & terpuruk lalu tertukar nasib mungkin .. Ngga perlu jumpa pun gw da bisa nebak tu orang jalan hidupnya gimana sekarang .. Intinya banyak2 bersykur aja yah pak .. #karmaofthemost #hati2dalamberbicarabung #astagfirullah
Wackkkk
IBUKU . . . Spesifikasi Kaos: . . Berbahan Cotton Combed 30s (tidak terlalu tebal hingga nyaman dan adem dipakai) dengan material dibuat menggunakan teknologi Anti Bacterial SilverPlus sehingga kaos bisa menyerap keringat tanpa bau karena ion perak yang terkandung di dalam kain akan mematikan bakteri dan membuat efek segar ketika dipakai. . . Pilihan Warna Lengan Pendek: Putih Hitam Abu-abu Biru Navy Biru Terang Merah Marun Pilihan Warna Lengan Panjang (akhwat) Hitam Biru Navy . . Spesifikasi Sablon: Digital Cuting Polyflex Double Heat Press . . Ukuran Kaos (Lebar x Tinggi) M : 50×68 L : 52×70 XL : 54×72 XXL : 56×74 . . Semua kaosnya ini READY STOCK. Proses order 1-2 hari weekdays. . . Untuk pemesanan, silahkan hubungi wa 085398047477 . #kaosdakwahislami #kaosdakwah #tshirtdakwah #kaosislami #jualkaosdakwah #kaosdakwahmuslimah #kaosdakwahcouple #allahuakbar #pray #allah #allahﷻ #cintakarenaallah #allahakbar #muhammad #islamteachings #pbuh #sujood #islamicposts #ibadat #allahisthegreatest #subhanallah #quranquotes #astagfirullah #deen #islamicquote #islampost #dakwah
Allah Dengar Doamua . . . Spesifikasi Kaos: . . Berbahan Cotton Combed 30s (tidak terlalu tebal hingga nyaman dan adem dipakai) dengan material dibuat menggunakan teknologi Anti Bacterial SilverPlus sehingga kaos bisa menyerap keringat tanpa bau karena ion perak yang terkandung di dalam kain akan mematikan bakteri dan membuat efek segar ketika dipakai. . . Pilihan Warna Lengan Pendek: Putih Hitam Abu-abu Biru Navy Biru Terang Merah Marun Pilihan Warna Lengan Panjang (akhwat) Hitam Biru Navy . . Spesifikasi Sablon: Digital Cuting Polyflex Double Heat Press . . Ukuran Kaos (Lebar x Tinggi) M : 50×68 L : 52×70 XL : 54×72 XXL : 56×74 . . Semua kaosnya ini READY STOCK. Proses order 1-2 hari weekdays. . . Untuk pemesanan, silahkan hubungi wa 085398047477 . #kaosdakwahislami #kaosdakwah #tshirtdakwah #kaosislami #jualkaosdakwah #kaosdakwahmuslimah #kaosdakwahcouple #allahuakbar #pray #allah #allahﷻ #cintakarenaallah #allahakbar #muhammad #islamteachings #pbuh #sujood #islamicposts #ibadat #allahisthegreatest #subhanallah #quranquotes #astagfirullah #deen #islamicquote #islampost #dakwah
Ada tdk puasa disini😂 #astagfirullah @ajir8 @syaralqdrii
ASTAGFIRULLAH...😭😭😭 @lestykejora Tong hilap nya DI SUBSCRIBE , DI COMMENT dan DI LIKE 👇👇👇👇 https://youtu.be/pgeHuMMJbuA #lestikejora #cover #sebuahpengakuan #astagfirullah #sulis #haddadalwi
Добро-высшее блогов в этом мире. ☪️☪️☪️☪️☪️☪️☪️☪️☪️☪️☪️☪️☪️☪️☪️☪️☪️ #islam ❤️ #islam #sunnah #farz #allah #muslim #muhammad #subhanallah #astagfirullah #allahuakbar #alhamdulillah #ahirat #الله
When everything falls apart. Go back. Go back to Him. N He’ll come running to u. the One that never Leave. The One that give me peace. Keep me happy under ur blessing ya rab.forgives me for all the hurt i have cause to ppl n for al the sins ive done.. ya allah. May allah s.w.t Accept all our prayers n good deeds tis ramadhan. inshallah. Thank u for this life ya allah. . 😭 #Godsplan #allahsplan . #comingbackstronger #nextproject #astagfirullah #yaallah #healmybrokenheart #healing #soulhealing #healingme #proudmuslim 🙏🏻💋
“Berdoalah kepada Allah dalam keadaan kalian yakin akan dikabulkan. Ketahuilah, bahwa Allah tidak mengabulkan doa dari (orang) yang hatinya lalai lagi lengah.” (HR. Tirmidzi dan Hakim, dan dihasankan oleh Syaikh al-Albani dalam Shahihul Jami’ no. 245) #pemudaakhirzaman #pemudahijrah #hijrah #pejuanghijrah #allahuakbar #subhanallah #takbir #astagfirullah #hidayah #taubat #dakwah #istiqomah #allah #islam #kabarakhirzaman #pemudataubat #beritaislami #hidayah #sholat #istighfar
قد تغفلُ عن الدُّعاء عندما تتعسَّرُ عليك بعض أمورك ؛ فتُبتلى بالشيء يُؤلِمُك ويزيد مِنْ همِّك ، فتعود إلى ربِّك تدعوه وترجوه ؛ فيستجيبُ الله لك حتى يكون السبب الذي زاد المُشكلة عليك هو السببُ في تنفيس الكرْب والفرَج عليك. . . . ُمأنينة_رُوح #رعدالكردي #تلاوة #قران_كريم #اسلاميات #قران #reminder #hadith #prophet #muslimah #sharewithfriends #islamicreminders #dua #quranverses #allah #alhmadulilah #tawakkul #pray #quran #islamicreminder #astagfirullah #pbuh #quranverses #sharewithyourlovedones #dua #islamicquotes #follow #surah #islamicreminders #dhikr #patience #sunnah #47717ud30nly
Imagine if the prophet (SAW) used to seek forgiveness more than 70 times a day, how many more times should we seek forgiveness! May Allah make us among those who seek forgiveness from Allah constantly. #promotingsunnah #promotingsunnahlifestyle #sunnah #forgiveness #astagfirullah #istigfar
Bismillah . Barangsiapa memperbanyak istighfar, niscaya Allâh merubah setiap kesedihannya menjadi kegembiraan; Allah Azza wa Jalla memberikan solusi dari setiap kesempitannya (kesulitannya), dan Allâh anugerahkan rizki dari jalur yang tiada disangka-sangka. [HR. Ahmad dan al-Hakim] . #islam #assalamualaikum #barakallahufikum #astaghfirullahwaatubuilaih #astagfirullah #subhanallah #alhamdulillah #laaillaahaillallaah #allahuakbar #hasbunallahwanikmalwakil #hasbiyallah
#MashaaAllah #astagfirullah 🙌🏽 سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِهِ
Your master's degree is stale, throwing away energy like masturbation 😎 , . . . . . .. .#swag #pekalongan #pekalonganhits #hits #hitz #tattos #tattoed #tattoostyle #anjing #ngentot #ngewe #ngewek #colmek #bugil #vcs #cs #astagfirullah
I believe the struggle between who we are and who we wish to be is something we can all relate to. I just wanna be the best ME. But I be gettin in my own way 🎭 #humblepie #myownworstenemy #growingpains #ego #muslim #muslimah #ramadan #tawakkul #sabr #astagfirullah #qadr #selfie #pinealgland #mood #solo #dope #elevated #exposed #howimfeelin #stayhumble #stayhungry #staywoke
Сура Ан-Ниса (4:79) Любое благо, которое достается тебе, приходить от Аллаha.☝️ А любая беда, постигающая тебя, приходить от тебя самого.👈 #muslim_tv #sura #koran #istina #alhamdulillah #mazhab #dunya #xaram #halal #islamic #muhammad #astagfirullah #sunna #fard #umma
Life is so simple, we are the ones who makes it complicated. Why worry when we can contact Allah 5 times a day (Salah). It's so very easy that we are blessed to be granted with such a great chance. Points to remember: ▪Ask anything he just has 3 answers: •Yes! •Yes ! Not now • I have better plans! How cool is that when Allah gives what's best for. In order to receive the Best in this world and hereafter we've got to make more DUAS! FEEL FREE TO ASK ALLAH, shed as much tears , he UNDERSTANDS! 《Only he UNDERSTANDS 》 So start making much DUAS this ramadan , get THE BEST!☆ #dua #deen #muslim #subhanallah #allahuakbar #Alhamdulillah #allah #bestdua #inshallah #Mashallah #astagfirullah #prophetmuhammad #allah
next page →