#BahagiaItuDekat

8,898 posts

Loading...
Buat kita bahagia itu sederhana ajah bisa liat bunga tanaman ajah udah seneng apalagi Bunga Deposito πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . #KotaBunga #TamanBungaNusantara #bahagiaitudekat #bahagiaitusederhana
Perbanyaklah teman bersilaturahim itu memperpanjang umur jadi malam ini giliran dinner with my remponk tks yaaa uni @rahmadeny barakallah❀️😍😘 #kebersamaankita #bahagiaitudekat #mybestfriend
Waktu tanya ke Adit tentang rencana hidupnya di tahun 2024 nanti, jawabannya sederhana sekali: "Pengennya jadi tukang kebun yang merawat tanaman aja." Kalau dipikir-pikir ya enak juga sih, kadang memang perlu menurunkan ekspektasi dari hidup supaya gak kelimpungan sendiri. Bukannya bermimpi tinggi itu gak baik, tapi ada baiknya juga diingat-ingat bahwa #bahagiaitusederhana (atau #bahagiaitudekat kalau katanya salah satu klien heuheu). Makin ke sini, rasanya makin berasa juga kalau sederhana itu sebuah kemewahan ya. Dan saya memang suka kemewahan~ . Kalau kamu mau lihat langsung lukisan ini, langsung ke Jakarta Vintage ya. Sampai tanggal 22 Oktober nanti, ada pameran #Life2024 yang menampilkan 10 karya dari 11 seniman - salah satunya "Merawat Tumbuh" dari kang @sarkodit ini ❀️ 🌿
kegiatan hari ini seharian di karanganyar ampe lupa hrs kontrol ke RS bangun pagi2 mlh ZONK huffftttt... #penantianpanjang #akhirnyabertemu #tinggalmenungguwaktu #bahagiaitunyata #bahagiaitudekat #menikmatihidup #
Selamat Hari Tani Nasional Ingatlah perkataan bung Karno bahwa ''pangan adalah soal hidup dan mati'' Dan terima kasih untuk para petani yg selalu berjuang dalam menyediakan produk pangan bagi masyarakat Indonesia #pesonaindonesia #indonesian #makassarinfo #luwutimur #bahagiaitudekat #indonesiakaya #love #like4likes #likeforlikes #sayang #viral #onthespottrans7 #netijen #netizen #updateinfo #informasi #hitamputihtrans7 #petanimuda #sayangi #hebat #tanpabatas #ayo #indonesiabisa #likelike #sulawesiselatan #hariini #senin #semangat #indonesiakaya
Sampai bingung mau buat caption.. Share ya kakak foto dedek.. Biar followers abizar nambah hehe... #share #berbagisemangat #berbagirasa #berbagiituindah #foto #fotografer #fotostudio #bahagia #bahagiaitusederhana #bahagiabersamamu #bahagiaitudekat #sultanmahbebas
Liburan itu perlu mahal,,cukup foto depan toko orang aza udh buat bahagia.. . . . . . #bahagiabersamamu #bahagiasimple #bahagiaitusederhana #bahagiaitukitayangciptakan #bahagiaitudekat
Semua itu kalau gk direncanain malah bisa terealisasi kumpul, berbagi cerita seruuu bangeeet😍tks @idahandayani09 dah japriin temen2 malem2 πŸ™β€οΈπŸ˜πŸ˜˜ #kumpulkumpul #bahagiaitudekat #dekatituindah
Mau kirim barang kemana aja tapi butuh yang cepet ??? Cobain deh pakai GrabExpress Soal ongkos kirim barang ga usah ditanya lagi deh. Pastinya PAS banget dikantong anda. Oh iya pesen makan juga bisa juga loh di GrabExpress ! Tinggal pakai fitur GrabChat terus pesen makan yang anda inginkan. Nanti driver yang akan cari pesanan anda. Cus pakai GrabExpress #bahagiaitudekat #lebihdekatdenganExpress
Kebahagiaan semu #001 β€œPosting tentang hal romantis di sosmed, sementara hati remuk redam, pikiran tidak menentu dan hidup tidak terarah.” Disayangkan 99.7% (tidak akurat) jumlah manusia yang masih melakukan hal ini. Photo: Koleksi pribadi www.icandidyou.com
. Cukup sedikit hal saja yang akan membuatmu lebih bahagia. Yaitu cara berpikirmu.. semuanya ada pada dirimu sendiri. Tinggal bagaimana kamu mengolahnya. 😊😊 . #luapanhati #bahagiaitudekat #selfreminder
Senamna mh sakedap ngobrolna nu lami😍gpp atuh yaa seminggu syekali #bahagiaitusederhana #bahagiaitudekat #olahragabiarsehat
kadang sendiriku memendam rindu yg dalam. πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ . . . . . . #rindukamu #jomblo #bahagiaitudekat #gubuk #bambu #restopenang
Bersenang2lah... Asal jangan membuat orang menderita demi kesenanganmu 😊 #bahagiaitusederhana #bahagiaitudekat #ciptakanbahagiamusendiri πŸ’ƒπŸ’¨πŸ’¨ #simpledress
Start everyday with a new hope and have faith for a better tomorrow.... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ _ _ _ _ #upacaraadatsunda #keseniansunda #vendorkesenian #vendorkesenianbandung #upacaraadat #wedding #weddingorganizer #weddingorganizerbandung #bahagiaitudekat #happymoments #desain #newhope
Orang beragama bisa Spiritual, tetapi orang Spiritual tidak bisa beragama. Mengapa? Karena orang Spiritual mengerti apa itu agama, sedangkan orang yang beragama tidak akan mengerti apa itu Spiritual walaupun sudah diterangkan panjang lebar.
. . Terkadang kita selalu mengharapkan apa yg kita inginkan terwujud.. . . Tapi pada Kenyataan-Nya tidak seperti demikian terjadi.. . . Mungkin, Semua Ada Maksud yg Tersembunyi.. bukan suatu kebetulan jika itu terjadi diluar dari yang Kita Inginkan.. . . Adahal yg Mungkin harus terjadi dalam Hidup Kita,, Sekalipun itu bukanlah Keinginan Kita.. . . Tapi,,Apapun itu.. Semua terjadi atas Seijin Sang Pencipta.. . . Kita Hanya bisa berencana, tapi Tetap pada Akhirnya TUHAN lah yang Berkhendak atas Hidup Kita.. . . Tetap bersyukur,, Tetap Percaya,, Semua ada Waktu-Nya,, Dan Indah pada Waktunya,, . . #givethanks #believe #injesusname #imblessed #hope #lord #bahagiaitudekat #women #strong #faithfulness #full #happiness
Beberapa penyair sibuk bersembunyi di balik senja, gemintang, ufuk, gunung, pantai, jingga, lembayung, kopi, renjana dan berbagai kata romantis lainnya, untuk kemudian lupa pada fakta bahwa dunia sedang tidak baik-baik saja. Hingga akhirnya kata-kata hanyalah hiasan semata. . . . OK BRO!!! #Senja #BahagiaItuDekat #rajaterakhir πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘
Ceker Ngeunah ala @ayamngeunah satu porsinya isi lima. Pilih level pedas sesukamu, mulai dari tipis2, biasa, sedang-sedang saja, sampai luar binasa. Dijamin maling sego. Buruan datang aja ke warung kami di Jalan PGRI II no 65 atau cari aja di googlemaps dengan kata kunci ayam ngeunah. Gampang kok nyarinya.. . .. ... #bahagiaitudekat #ayamngeunah #jajananmurah #jajanmurahjogja #ayamgorengbersaus #sauspedas #promobisnis #yogyakarta #wisatakulinerjogja #kulinerjogja #jogjafood #kulinermahasiswajogja #makanmurah #murah #meriah #murahmeriahh #ikippgrijogja #upyhitz #upy #umyyogyakarta #umyhitz #almaatajogja #unjaniyogyakarta
Secangkir kopi hitam bisa dimaknai bahwa semanis apapun hidup, rasa pahit tetap ada. Hitam tak selalu kotor, pahit tak harus sedih. . Dalam kehidupan bisa diibaratkan secangkir kopi panas dimana pahit dan manis bertemu dalam kehangatan. Kopi itu enak kalo panas atau anget sob
Daripada repot mikir kmna2 di saat macet...grab bike kan aja sahabat... #grab #bahagiaitudekat
Awalnya coba coba Lama lama jadi ketagihan Ngumpul sama emak emak kece #bahagiaitudekat
Butuh cepat kirim barang anda ? Yuk pakai Grab Express. Nikmati diskon hingga 80% (maks. Rp 8 Rb ) dengan kode Promo ANTARCEPAT πŸ“¦πŸ“¦πŸ“¦ . . #grabexpress #bahagiaitudekat
Sobat Kudo, meskipun masih muda kamu tetap bisa loh jadi pengusaha. Sama seperti Richky Putranto, salah satu agen Kudo termuda yang ada di Pontianak. . Richky mengawali karir usahanya dengan mengelola warung gas milik orang tuanya. Karena ingin memberikan inovasi baru di warungnya, kemudian ia mencoba juga menjual produk lain yang ternyata sangat menguntungkan. . Ingin tahu cerita Richky selanjutnya? Yuk simak video lengkapnya di Youtube Kudo Indonesia. Jangan lupa share juga inovasi menarik untuk usaha kamu di kolom komentar ya! . . . #KudoBisaJuara #Inspiratif #KudoKaltimTara #KudoGrab #bahagiaitudekat #ayopakaikudo #ayopakaigrab #kudo #grab
Menurut penelitian tersenyum baik untuk kesehatan paru-paru, otot, jantung dan sistem kekebalan tubuh lho... . Sudahkah kita tersenyum hari ini? 😊😊 . #senyum #senyumkebaikan #bahagia #bahagiaitudekat #missmerryriana
Belum ada caption. Caption lengkap menyusul. Ini lih gaez, blak swit bungkus eco papper ala @ayamngeunah. Terima pesanan buat hajatan, rapat, usaha cari dana,dan lainnya.. kepo? Kontak aja nomor yang ada di bio.. . .. ... #bahagiaitudekat #ayamngeunah #jajananmurah #jajanmurahjogja #ayamgorengbersaus #sauspedas #promobisnis #yogyakarta #wisatakulinerjogja #kulinerjogja #jogjafood #kulinermahasiswajogja #makanmurah #murah #meriah #murahmeriahh #ikippgrijogja #upyhitz #upy #umyyogyakarta #umyhitz #almaatajogja #unjaniyogyakarta
Jika kita mencari satu orang yang bisa membahagiakan dan menyelamatkan kita, maka lihatlah ke cermin...😊 #cintaidirisendiri #hargaidirisendiri #bahagiaitudekat #happinessinside #respectyourself
. . Seperti Pohon ini 🌲🌳🌲lah lambang persahabatan kita πŸ‘­ @mdchristtbg 😍😘.. . . Sekali pun Musin berganti, tetap saja selalu memberikan kesejukkan bagi yg ada didekatnya..🍁🌳🍁 . . Demikian Persahabatan Kita ini,, sekalipun banyak Masa yg kita Lalui.. Tapi tetap Kita selalu bersama dan saling memberikan Semangat & Komentar satu sama Lain dlm kehangatan.. . . Mungkin Pohon akan Menua, tapi tetap masih bisa memberikan kesujukkan smpai pohon tersebut Mati pada Akhirnya.. . . Sama halnya dgn Kami, Mungkin Kami jg akan Menua seiring berjalannya Masa yg akan kami Lalui.. Tapi tetap Kami akan selalu sperti ini, Mungkin nanti akan jadi berbeda cara dilain waktu.. Tapi yg Pasti akan selalu menjadi Pemberi Semangat & komentar satu sama lain sampai putih rambut kami..πŸ‘΅πŸ‘΅ . . #givethank #SahabatKu #selalubersama #kita #bestie #bahagiaitudekat #bahagiaitusederhana #thankslord #forever #this #moment
Tks God buat tmn2 yg asiiik... #fullkuliner #lupadiet #bahagiaitudekat β€οΈπŸ’œπŸ’šβ™₯οΈπŸ’™πŸ’–
ini kebahagianku πŸ‘ͺ #jangankatapapeh #bahagiaitudekat #luphusomuch πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️
Untuk tahu sejauh mana eksistensi diri anda bukan dengan seberapa jauh anda menjelajahi bumi, juga bukan dengan banyaknya jumlah sanjungan dan caci. Ukurannya ketika anda berinteraksi dengan yang paling terkasihi : keluarga. Layaknya jasmani yang butuh berolahraga. Jiwa justru bertambah kuat jika banyak memberi, buka ruang introspeksi, dan ikhlaskan beban masa lalu untuk pergi. Dan yang terpenting adalah.. berserah diri. #familyfirst #keluarga #bahagiaitudekat #sederhana #thuglife #kids #children #vacation #holiday #thisismyhouse #blessed πŸ™
Ketika kita berusaha mendapatkan terkadang kita lupa untuk berusaha mempertahankan apa yang telah kita dapatkan, dan buruknya lagi ketika kita kehilangan yang telah kita dapatkan kira baru menyesali kalau kita belum berusaha maksimal untuk mempertahankan. Untuk hal itu yang sedang berusaha mendapatkan ketika sudah didapatkan berusahalah mempertahankan dengan baik, karena mempertahankan jauh lebih sulit dari itu. Karena ketika kita kehilangan hal itu akan membuat kita merasa sangat menyesal. Ingat! Waktu itu berjalan kedepan bukan ke belakang begitu juga dengan penyesalan selalu datang belakangan. 😊😊 #katahati #justcaption #bahagiaitudekat #bahagiaitusederhana 😊 #perbaikidiri
Unmood πŸ”€ . . . #unmood #bahagiaitudekat
baso aci juara goes to kampus! #bahagiaitudekat makin dekat, makin hemat ___ kamingsun! __ #juarabasoaci #binussyahdan #binusuniversity
Bahagia itu dekat hidup tak selamanya berat kebahagiaan mu takkan habis jika kau bagi~~ ____________________________ Bahagia Itu Dekat (Geng Ojol) Cover by Chintya Gabriella ______________________________ @chintyagabriella #bahagiaitudekat #gengojol #Snsd #sone #jkt48 #Wota #jonghyun #girlgroup #music #musiclovers #thebestcover #indomisikgram
next page →