#BidariLintangKalani

19 posts

Loading...
Bersama Pak Dhani junior 😘😘 . . . . . . . #BidariLintangKalani #babygirl #cutebaby
Ape lu liat liat?? 😂😂 . . . . . . . . . . #BidariLintangKalani #babygirl #cutebaby #cutiepie #mylove #lovelychild
Abis ngupil trs ngemut jari 😒 Tau lah ntar cowok cowok pada ilfeel sama kamu Mbak.. Haddeeehhhh 😁😝🤣 . . . . . . . . . . #BidariLintangKalani #babygirl #cutebaby #gigitjari #ngemutjari #kokgemesya
Biar kata orang kamu mirip Ayah tapi kamu tetep anak Bunda koq Mbak.. Lah iya masak Ayah yg hamil, Ayah kan cuma bantuin ngadon! 😂😂😂😂😂 . . . . . . . #BidariLintangKalani #babygirl #cutebaby #cutiepie #mylove
Ma cutie pie choco banana ❤️❤️😘😘... Bunda meleleh kalo di liat kayak gitu Naaaakkk!! . . . . . . . . #BidariLintangKalani #baby #babygirl #cutebaby #cutiepie #chocobanana
Pas lagi lirik lirik ada tukang cilok lewat.. Langsung panggil Bunda suruh beliin 😂😂 . . . . . . . . . . . #latepost #cutebaby #babygirl #ohbaby #BidariLintangKalani #selebgram #Instapict #Instadaily #tukangcilok
Hehehe... Jadi banyak banget kan fotonya. Ini waktu belum dicukur masih cakep nih, sekarang mah malah lebih keliatan machonya kaya cowok banget ga punya rambut 😄😄 . . . . . . . . . . #latepost #cutebaby #babygirl #ohbaby #BidariLintangKalani #selebgram #Instapict
Bunda lagi sebel karena aku sekarang susah banget kalo mau difoto.. Gerak gerak terus soalnya, padahal aku itu lagi joget 😀😀 . . . . . . . . . . #latepost #cutebaby #babygirl #ohbaby #BidariLintangKalani #jogetjoget #Instapict #Instadaily
Hobby yang satu lagi tu isep jempolan, tapi kan ya aku harus punya gaya andalan isep jempol yang feminin gitu. Terus aku eksperimen, isep jempol nya mulai dari kelingking, jari manis, jari tengah trs telunjuk terakhir penutup baru deh jempolnya.. 🤔🤔😑😑🤐🤐😏😏 . . . . . . . . . . #latepost #cutebaby #babygirl #BidariLintangKalani #hobbyngoceh #hobbyisepjempol #gayaisepjempol
Kalo mau bobok Bunda harus bin wajib nyanyi lagu pengantar bobok, yah minimal 1 album lah ya baru aku bisa bobok.. (dower dower dah tu si Bunda 😎) . . . . . . . . . . . #latepost #cutebaby #babygirl #BidariLintangKalani #selebgram #lagupengantartidur
Jadi gini gaes, sekarang ini aku lagi hobby banget ngoceh sama isep-isep jempolan ( jempol tangan loh ya bukan jempol kaki 🙄) . . . . . . . . #latepost #cutebaby #babygirl #BidariLintangKalani #hobbyngoceh #hobbyisepjempol
Aku uda bete banget Bunda cekreknya sampek 1893 kali. Semua dengan muka dan gaya yang sama 😥. Semoga aku bisa tetep sabar ya gaes punya Bunda yang random ini 😔 #berdoadalamhati . . . . . . . . . . . . #cutebaby #babygirl #BidariLintangKalani #sabarituindah
Jadi ini muka aku coba coba bikin senyum simpul gitu kaya gini. Gimana uda cucok belum? 😂😂 . . . . . . . . #baby #babygirl #cutebaby #BidariLintangKalani #dibawaasikaja #santaikayadipantai
Bundaku itu emang random banget. Kemaren aku di ajak selfie, dicoba, suruh gaya macem-macem gt. Katanya latihan jadi Selebgram... 😏😏😑😑😝😝 . . . . . . . . . . #cutebaby #babygirl #BidariLintangKalani #selebgram #latihanjadiselebgram
Orang2 kira aku ini cowok padahal uda pake anting juga, pusing deh pala belbi... Maka nya aku berniat ngerubah image, mulai sekarang aku suruh Bunda pakein rok ajah! Semoga niatku lancar kaya bus antar provinsi yang melaju dengan sempurnahhh... . . #baby #babygirl #cutebaby #BidariLintangKalani #bundajugapusing
Alhamdulillah... Usia 31 tahun... Dapet kado yang sangat berharga dari ALLAH SWT... . . . . #babygirl #birthdaygift #BidariLintangKalani
Bidari Lintang Kalani ❤️❤️😘😘 . . . (emaknya dicrop aja, muka nya gak banget buat difoto 🤣🤣🤣) . . #babygirl #cutebaby #BidariLintangKalani
Aku jatuh cinta... Setiap hari... Lagi dan lagi... 😘😘 . #babygirl #cutebaby #BidariLintangKalani
Alhamdulillah 😭😭😘😘😍😍 . . #babygirl #cutebaby #BidariLintangKalani