#GunungMerbabu3142MDPL

8,348 posts

Loading...
Baru nyadar ada yang cantik pas mau turun menuju sabana 1, cukup dijepret aja lah ya ๐Ÿ˜ #bungagunung #kuning #sabana1merbabu #gunungmerbabu3142mdpl #flowers
Beruntungku menjadi anak 90-an. Meski lahir disaat krisis dan pas pas-an. Tapi kutumbuh sehat, kuat, dan cekat-an. Beruntungku menjadi anak 90-an. Bermain congklak, kelereng, ular tangga bersama teman teman. Bukan berkumpul dengan teman malah hp-an. Beruntungku menjadi anak 90-an. Bisa tau nikmat kuasa semesta yang Allah ciptakan. Bukan hanya tau mall dan resto tempat janjian anak anak akhir zaman. ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ“MT. Merbabu ๐Ÿ“ท @yossi_elsyamsury _________________________________ #pendakicantik #pendakikusam #pendaki_id #exploregunung_ #pendakisantai #pendakicupu #pendakiwanita #jejakpendaki #gunungmerbabu3142mdpl #pendakiindonesia #pendakimuslimah #pendakikusut #explorependaki #nafaspendaki #pendaki_amatir #exploregunung #indomountainers #instapendaki #instapendaki_id #pendakikusut #pendakimuslimah
Team yang rela kedinginan 3 jam dipuncak demi menunggu kabut hilang, wkwk . . . . . . . #pendakiindonesia #mountainesia #gunungmerbabu3142mdpl #pendakisemaksemak #pendakikeren
Kebahagiaan hanya akan menjadi nyata,saat kita berbagi . . .Mt.merbabu 3142 Mdpl #merbabu #merbabumountain #gunungmerbabu3142mdpl #gunungindonesia
SEMANGAT KALIAN JANGAN SAMPAI KALAH SAMA ANAK TK B YAAAA? Generasi Penerus Bangsa Semangatnya harus LUAAAARRR BIASA ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป . . . . Wa : 085234533478 - 085234501500 ๐Ÿ“ : Yasa Camping Gear . . . . #pendakimalang #pendakimalangraya #backpackermalang #sewaalatoutdoormalang #sewaalatcampingmalang #kbmr #gunungsemeru #gunungbromo #gunungpenanggungan #gununganakkrakatau #gunungkerinci #gunungrinjani #exploremalang #sewasepatumalang #sewatasmalang #sewasleepingbagmalang #sewahammockmalang #sewatendamurah #sewaflysheetmalang #sewageitermalang #rentaltendamalang #rentalkompormalang #rentalnestingmalang #rentaloutdoorsukun #sewatendamalang #rentalheadlampmalang #rentalalatoutdoormalang #rentalalatcampingmalang #gunungmerbabu3142mdpl
๐ŸŒฒ๐Ÿƒ Cinta itu matahari kepada rerumputan Ikhlas menyinari dan jujur menghidupi Cinta itu lautan kepada nelayan Berikan apapun tak mengharapkan imbalan Cinta itu udara kepada bumi manusia Tak pernah berikrar dan tak pernah berbayar Cinta itu hijau hutan kepada binatang ikhlas dan rela berkorban, teduh melindungi Cinta itu akar-akar yang menghujam bumi Menguatkan, menyatukan dan mengaitkan semuanya Cinta itu kerbau-kerbau kepada petani mengabdi dan setia walau dipecut dan didera Cinta itu air hujan yang basahi bumi Menyuburkan dan menumbuhkan jutaan arti Cinta itu kupu-kupu yang memeluk bunga Saling mengisi, mengasihi, saling melindungi Cinta itu tak pernah banyak mulut dan kata Tak terlihat dan selalu berkata-kata dengan rasa Cinta itu induk singa bersama anaknya Tak terfikir membunuh dan tak terfikir membuangnya Cinta itu embun pagi kepada cakrawala Mendinginkan, membuat indah fajar pagi yang merekah Cinta itu hati yang ada di tubuh kita Tak bicara, tak berkata, tapi menggerakkan semuanya Cinta itu bintang-bintang kepada rembulan Yang setia menemani, menghias gelapnya malam Cinta itu lilin kepada nyala api Rela mengorbankan dirinya untuk berikan sinar cahaya #cintaituadalah #pendakigunung #pendakiindonesia #pejalananarki #pendakilawas #pejalannsantai #travelmountain #travel #gunungmerbabu #gunungmerbabu3142mdpl #merbabu #merbabuviaselo #merbabumountain #mountainesia #mountainesia_id #merbabu3142mdpl #pecintagunung #gunungindonesia #anggurmerah #anggurorangtua #kitakawanbukanlawan #indonesiaku #indonesiaindah #instagood #wonderfulindonesia #jateng #jatenggayeng #instadaily #indonesia
Alhamdulillah nambah satu lagi perjalan, yang banyak mengajarkan sebuah arti dari keluarga dadakan wkwk. Kapan lagi nih...? #gunungmerbabu3142mdpl #tafakuralam #muncakmanalagi
Jangan kau bangunkan aku yang sedang dilanda cinta. Biarkan aku larut dalam mimpi manis, agar tak menangis saat menghadapi fakta yang ternyata pahit. . . . #gunungmerbabu3142mdpl #gunungmerbabu #gunungmerbabuviagancik #pendakiindonesia #pendaki #pendakigunung #pendakikusam #pendaki_id #pendakisantai #pendakicupu #pejalankaki #pejalansantai #exploregunung #jelajahindonesia #pendakiindonesia #folkindonesia #folkgreen #folk
Kuy gaeeeiis ,,gw udah mulai jatuh cinta nih sama pendakian salah satunya hobbi MAHAL ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜ Kenapa gw bilang hobbi MAHAL?? Jawabannya nanti yaah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Kalian ada rencana untuk februari ke @tngunungmerbabu_official Semoga cuaca baik dan yg paling penting atas izin Allah dan Ortu yaah ๐Ÿ˜‡ Tunggu kedatangan kita yaah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ” Jus Melon ๐Ÿˆ @septiandikamemed @handoko.sutrisno @dsechoo @muktisarofah @bayusulaiman10 @ajiwisnu_nugroho @tison_nosit @ryannofrian @akbarefendi1234 @ravael_frnnd @serdaduhijau_adv #merbabu #merbabumountain #merbabu3142mdpl #gunungmerbabu3142mdpl
๐ŸŽ† Dengarlah kawan disana bercerita Pelan dia berbisik pelan dia berkata-kata Dan hari ini takkan kau menangkan Bila kau tak berani mempertaruhkan Walau tak semua tanya Datang beserta jawaban Dan tak semua harapan terpenuhi Ketika berbicara juga sesulit diam Utarakan utarakan utarakan #pendakigunung #pendakiindonesia #pejalananarki #pendakilawas #pejalannsantai #travelmountain #travel #gunungmerbabu #gunungmerbabu3142mdpl #merbabu #merbabuviaselo #merbabumountain #merbabu3142mdpl #pecintagunung #gunungindonesia #tshirttokoh #indonesiaku #indonesiaindah #instagood #wonderfulindonesia #jateng #jatenggayeng #instadaily #indonesia
Tak pernah berfikir untuk berpetualang sejauh ini, nikmati keindahan alam yang di ciptakan Allah SWT, terimakasih ya Allah aku sangat bersyukur dan teruntuk ibu, dia, dan kamu, yang slalu mendoakan setiap langkah perjalanan ku__ #mtberbabu3142mdpl #gunungmerbabu3142mdpl #instapendaki #pendakiindonesia #adventure #pesonaindonesia
Jangan membunuh sesuatu selain waktu Jangan mengambil sesuatu selain gambar Jangan meninggalkan sesuatu selain jejak . . . .Mt Merbabu #merbabu #merbabumountain #merbabuviaselo #merbabu3142mdpl #mountain #mountainesia #pendakiindonesia #pendakigunung #pendakikusam #pendakisantai #kabutlembut #instapendaki #gunungmerbabu3142mdpl
Tujuan bukanlah sebuah tempat, namun sebuah cara pandang baru. #gunungmerbabu3142mdpl #mendadakmuncak #pesonaalam
Petualangan mungkin akan menyakitimu. Tapi,terjebak pada rutinitas yang tidak kau sukai ,- akan membunuhmu perlahan #likeforlikes #likeforfollow #instalike #petualang #fiersabesari #gunungmerbabu3142mdpl
"Sunrise di puncak gunung Merbabu nyata nya bikin greget" #12desember2018 #gunungmerbabu3142mdpl
from @rini_nay - . yen mung rupa sing gawe atimu tresno, banjur kepiye anggonmu tresno marang Gusti sing tanpo rupo โค๏ธ . . . ๐Ÿ“Sabana II - Mt. Merbabu . . #mebabu3142mdpl #gunungmerbabu3142mdpl #gunungmerbabuviagancik #anakgunungmerapimerbabu #mdplindonesia #traveladdicted #gunungindonesia #mountnesia #mendadakmuncak #pendaki_id #ketagihan_mendaki #asmamountainer #penikmatlelah #pendakisantai #genpi_id #genpiid #keluargagenpijogja - #regrann
Sedikit cerita tentang perjalanku kali ini, sudah 3 kali saya ke sini (merbabu) baru ini jalur yang bener-bener bikin deg degan sepanjang jalan.
Merbabu yang selalu bikin rindu . hasil foto dah sempurna tak perlu diEdit yaa. . . inframe : @lee_momo_mee ๐ŸŒ„ : @exploremerbabu . . Picture๐Ÿ“ธfromโžก๏ธ@erlanggabima55 . Mau Foto๐Ÿ“ธ dan Vidio๐Ÿ“ฝ๏ธ kalian di repost,cukup Follow @bersatu_alam ๐Ÿ“ธ dan Hastag #seluruhwisata_indonesia ๐ŸŽฅ,pastikan akun kalian tidak privat๐Ÿ”’๐Ÿ‘ . #merbabumountain #sabanamerbabu #surgaparapendaki #sabanagunung #pendakikusam โ›บ #pendakiindonesia #kisahpendaki #momenpendaki #suaraalam_suaragunung #pesonagunungindonesia #jelajahnusantara_ #bersatualam #indonesiantrekking #nafaspendaki #pendakiwanita #gunungmerbabu #gunungmerbabu3142mdpl #exploreindonesian
@Regran_ed from @rini_nay - . yen mung rupa sing gawe atimu tresno, banjur kepiye anggonmu tresno marang Gusti sing tanpo rupo โค๏ธ . . . ๐Ÿ“Sabana II - Mt. Merbabu .Follo ๐Ÿ‘‰@pendaki.cinta .Teg ๐Ÿ‘‰#pendakicinta . . #pendakicinta #mebabu3142mdpl #gunungmerbabu3142mdpl #gunungmerbabuviagancik #anakgunungmerapimerbabu #mdplindonesia #traveladdicted #gunungindonesia #mountnesia #mendadakmuncak #pendaki_id #ketagihan_mendaki #asmamountainer #penikmatlelah #pendakisantai #genpi_id #genpiid #keluargagenpijogja
Sunrise becomes you ๐Ÿ˜ Sabana1 gunung merbabu #merbabu #gunungmerbabu3142mdpl #gunungmerbabu #merbabumountaint
Hanya miniatur . . . Loc :Gn Merbabu Via Youtube #gunungmerbabu #pendakiindonesia #mountainesia #pendakicupu #gunungmerbabu3142mdpl
. โ—ผ๏ธPendakian Gunung Merbabu 3142 mdpl Tanggal 8 & 9 Agustus 2018 @agoes753 @reza.ilhm @namikaze_simon โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– "Don't stop until you proud!" #gunungmerbabu3142mdpl #merbabuviaselo #kentengsongo3142mdpl #teamatwork #nevergiveup #pesonaindonesia
International mountain day. โ›ฐ Semoga gunung gunung di indonesia tetep lestari. . . . . #indonesiaku #indonesiakeren #gunungmerbabu #gunungmerbabu3142mdpl #insta_pendaki #pendakiindonesia #pendaki_id #nafaspendaki #indomountainers
Nan satitiek jadikan lauik,ย nan sakapa jadikan gunuang,ย alam takambang jadi guru "air yang setitik ikhlas diterima laksana sebanyak air lautan, tanah yang sekepal ikhlas diterima laksana sebesar gunung dan alam semesta raya ini dijadikan guru(tempat belajar)" . . ๐Ÿ“Loc : #gunungmerbabu . . . . #cloud #cloudy #clouds #sunrise_and_sunsets #hike #hiking #hikingadventures #gunung #merbabu #gunungmerbabu #gunungmerbabu3142mdpl #mountain #mount #mountainhike #merbabuviaselo #merbabumountain #nafaspendaki #jelajahgunung # #pendaki_id #sahabatpendaki #nature #pendakigunungindonesia #naturephotograp #sahabatpendaki #pendakigunungindonesia #pendakiindonesia #exploregunung #traveller #photografer #photography #photographymountain #exploreindonesia
kmu akan melihat keindahan jika kmu berusaha menggapinya bukan hanya sekedar niat namun usaha yg keras dan doa yg tulus ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ #instapendaki #instapetualangindonesia #gunungmerbabu3142mdpl #pendakiindonesia #pecintaalam
Perjalanan berat tapi menantang โœŒ#gunungmerbabu3142mdpl
Mengenalmu sama seperti mendaki gunung yang tidak diketahui ketinggiannya. #gunungmerbabu3142mdpl
Jangan takut kehilangan uang Jangan takut pada waktu yang terbuang Takutlah tentang menjadi tua yang hanya punya cerita macetnya jalanan kota dan rutinitas di atas meja ๐Ÿ˜‰ #gunungmerbabu3142mdpl #merbabumountain #merbabuviaselo #gunungindonesia #pendakiindonesia #pendakisantai #muncakbareng #muncaksejenak #statuspendaki #muncakid #mendadakmuncak #pendaki #mendakiindonesia
Kebanyakan orang hanya melihat apa yang kami dapatkan tampa tahu bagaimana cara kami mendapatkan nya . . #gunungmerbabu3142mdpl #mountainesia #suwanting
. I'd climb every mountain And swim every ocean Just to be with you And fix what I've broken Oh, cause I need you to see That you are the reason . ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Mt. Merbabu 3142 M.dpl ๐Ÿค˜ . #merbabuviaselo #merbabu #merapi #viralindonesia #viral #viralvideos #exploremerbabu #gunungmerbabu #gunungmerbabuviaselo #gunungmerbabu3142mdpl #gunungindonesia #droneindonesia #dronestagram #jawatengahhits #tripmerbabu #travel #travelingindonesia #mountainesia #indonesiamountain
next page →