#Islam

19,006,799 posts

Loading...
Masya Allah,,,👍👍👍 Hidayah akan datang pada siapa saja yang Allah kehendaki,,💞💞 . . .#islam #islamituindah #islamicquotes #kisahmualaf #hidayahitumilikallah
Sobat Nusia... Malam Jumat sudah tiba. . Tau nggak sih? Selain mengaji, membaca Yasin dan Tahlil di Malam Jumat yang bernilai sedekah. Allah memberikan kenikmatan bersedekah di dalam hubungan suami istri. . Tapi inget ya khususon "suami istri" yang belum ada segera mungkin yaaa... 😂 . Nikmat dapat, pahala juga dapat. Buruan nikah deh mblo!. . #santri #santrinusantara #sntrkrn #islamnusantara #islam #santripendaki #ulama #ulamaindonesia #ulamanusantara #fiqih #nikah #sedekah #malamjumat #nahdlatuloelama #nahdlatululama #infonusia . . @tv9nusantara @nahdlatululama @ala_nu @alasantri @fiqihekonomi @santrimoderat @santrikeren @dagelansantri @nuonline_id @nutizen
Cafe Taklim Alkahfi Kajian Islam untuk Para Pemuda dan Pemudi . 📝 Dengan Tema : Agama Adalah Nasihat Mendulang faidah dari hadits Arbain ke-7 (Lanjutan) . 👤 Bersama : Ustadz Muhamad Arifin Siregar . 📆 Insyaa Allah pada : Hari Jumat, 18 Januari 2019 🕣 Pukul 15.45 - 17.00 WIB . 🕌 Tempat : Masjid Raya Darul Amal Kota Salatiga . ===== Informasi: 💼 083804250330 (putra) 👜 085742826546 (putri) ===== . Acara ini diselenggarakan oleh: Yayasan Alumni Salatiga Alkahfi Mitra Remaja Membina Takwa 🌏http://alkahfi.id | IG : @alkahfiid . Follow @alkahfiid . . #islam #muslim #kutipan #nasihat #hijrah #Allah #salaf #hijrahku #hatiberiman #ibadah #sunnah #dakwah #dakwahislam #alkahfi #salatiga #salatigahitz #pemudahijrah #exploresalatiga #kajianremajasalatiga
Reposted from @pesantrendaqu - Selamat menjelang waktu maghrib Bersabda Rasulallah Shalallahu 'Alaihi Wa Sallam : “Ada surat dari Al Qur’an, ia hanya terdiri dari 30 ayat, Surat tersebut dapat membela ‘temannya’ sehingga memasukkannya ke surga, yaitu: Surat Tabarok (Al Mulk)“. . 📷 @daarul_quran • 🔴Nyalakan Pemberitahuan Dan Follow IG : ➡️ @Ceramah_Ustad_Indonesia ➡️ @Ceramah_Ustad_Indonesia ➡️ @Ceramah_Ustad_Indonesia . Klik tombol ❤ Berkomentar dengan bahasa yang sopan 🙏 #HijrahBaper  #HijrahBawaPerubahan #pemudahijrah  #MozaikIslam  #wanitasaleha #IndonesiaTanpaPacaran  #puasa  #KajianIslam #KajianCinta  #akhwaty_hijrah  #ustadzabdulsomad #usthananattaki  #hadits  #nasehatdiri #dakwahvisual  #dakwahislamid  #ramadhan  #khalidbasalamah  #sahabatsurga #IndonesiaBertauhid  #ustadzsubhanbawazier #bukuislami #taubatters #dakwahjomblo #khalidbasalamah #hijrah #islam
Ибн Мас’уд говорил: «Правоверный смотрит на свои грехи, словно сидящий под горой, который боится того, что она упадет на него. Нечестивец же смотрит на свои грехи, как на муху, пролетевшую перед его носом», – и он провел рукой, будто бы отгоняя муху. 📖 аль-Бухари 6308. #хадис #аят #сура #бухари #грех #мусульманка #хиджаб #цветнастроениячерный #черный #рука #фото #вода ##четverglike #москва #грозный #сочи #махачкала #баку #турция #дубай #саратов ##black #muslim #buhari #islam #koran #like #life #aze #newyork
#Repost @bagussuhar (@get_repost ) ・・・ Lelaki memang harus Shalat Wajib berjamaah di Masjid kalo tidak ada Udzur Syar'i. TAG TEMAN LELAKIMU, BIAR DIA GA JADI SHOLEHAH KARENA SERING SHALAT WAJIB DI RUMAH. . Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam didatangi seorang laki-laki buta. Laki-laki itu berkata, “Wahai Rasulllah, aku tidak memiliki penuntun jalan yang menuntunku ke masjid.” Laki-laki itu meminta Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memberinya keringanan untuk shalat di rumah. Rasulullah pun memberinya keringanan. Namun ketika laki-laki itu hendak berlalu, beliau memanggilnya dan berkata, “Apakah kamu mendengar azan?” Ia menjawab, “Ya.” Rasulullah berkata, “Jawablah!” (HR. Muslim) . Dari Film 'DON 2' Dialog hanya karangan Editor . By @bagussuhar . BEBAS SHARE TANPA IJIN 🙏 . #SELFREMINDER #SHAHRUKHAN @muslimmuda @say.islam @ayoberhijrahbersama @predatorquranofficial @hijrahsantun @indonesiamengaji.id @ummatrasulullah.id @pejuangmuda_hijrah #pemudahijrah #dakwah #viral #beranihijrah #kembalihijrah #islam #SRK #fuadbakh #shift #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #sahabatsurga #hits #ustadzhananattaki #kajian #bagussuhar
💖💙SALON,YATAK ODASI,MUTFAK TAKIMI VE BİRBİRİNDEN ŞIK AKSESUARLAR İSTENİLEN RENKLERDE SİPARİŞ ALINIRR...💖💙💖💟 💙💖KAPIDA ÖDEME İMKANI ILE...💙💚❤ #Gelinlik #bayangiyim #erkekgiyim #islam #kasnak #tesetturabiye #tesetturelbisemodelleri #topukluayakkabi #hijabi   #çeyiz #elemegi #düğün #kozmetik #kapidaodeme #takipçikazan #şal #tunik #gelinbaşi #evdekorasyonu #modaselvim #modanisa #sefamerve #istanbul #alanya #fransa #almanya #italya   #hollanda #isvicre #turkiye
[Surat Al Kahfi]❣ . مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ لَيْلَةَ الْجُمُعَةِ أَضَاءَ لَهُ مِنَ النُّورِ فِيمَا بَيْنَهُ وَبَيْنَ الْبَيْتِ الْعَتِيقِ . “Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada malam Jum’at, dia akan disinari cahaya antara dia dan Ka’bah.” (HR. Ad Darimi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6471) . #jumat #baca #alkahfi #sunnah #reminder #alkahf #harijumat . 🍃🌾🍃🌾🍃🌾🍃🍃🌾🍃 #literasi15detik #literasi30detik #literasislam #alquran #sujiwotejoquotes #quotesindonesia #literasidakwah #islam #islamicquotes #videodiary #instavideo #instavidio #muslimah #kaylanadira #literasidakwah #dzikir #sholawat #tausyiah #ibadah
Manusia Sangat Ingkar إِنَّ الْإِنْسَانَ لِرَبِّهِ لَكَنُودٌ --------------------------------------------------------------- “Sesungguhnya manusia itu sangat ingkar, tidak berterima kasih kepada Rabbnya.” #islam #muslim #islamicart #islamicquotes #islamicreminder #reminder #reminders #selfreminder #quotes #quote #Paradise #jannahijabs #reminder4myself #remindertomyself #kualatungkalmengaji #reminderformyself #dailyreminder #remindertomyselffirst #dailyreminders #reminders #ummah #quotestoliveby #inspirationalquotes #inspirational #inspiration #quoteoftheday #muslimahhijrah
SUBHANALLAH! BISMILAH HIROHMAN NIROHIM Ibadah bisa dilakukan dimana saja kamu berada... Semoga apa yang kita miliki bisa bermanfaat untuk saudara-saudara disekitar kita. Dan sudah seharusnya setiap insan bermanfaat bagi sesamanya.. . Dengan salah satu contoh kecil casing hp bertemakan nuansa ISLAMI ini bisa bermanfaat bagi banyak orang yang melihatnya.. Untuk memesannya silahkan bisa chat WA admin di 081329222717 atau klik link di bio kami. . Anda bisa request desain dengan ayat pilihan yang disuka.. Desain diatas hanya referensi, Dan bisa di cetak untuk SEMUA TIPE HP #casingsunnah #caseislami #casesunnah #casehijrah #casejenggot #casecadar #islam #sunnah #hijrah #istiqomah #ikhwan #akhi #akhwat #ukthi #salaf #aswaja #soleh #cowoksoleh #ceweksolehah #backtoquran #backtosunnah #tauhid #akidah #islam #salaf #aswaja
💖💙SALON,YATAK ODASI,MUTFAK TAKIMI VE BİRBİRİNDEN ŞIK AKSESUARLAR İSTENİLEN RENKLERDE SİPARİŞ ALINIRR...💖💙💖💟 💙💖KAPIDA ÖDEME İMKANI ILE...💙💚❤ #Gelinlik #bayangiyim #erkekgiyim #islam #kasnak #tesetturabiye #tesetturelbisemodelleri #topukluayakkabi #hijabi   #çeyiz #elemegi #düğün #kozmetik #kapidaodeme #takipçikazan #şal #tunik #gelinbaşi #evdekorasyonu #modaselvim #modanisa #sefamerve #istanbul #alanya #fransa #almanya #italya   #hollanda #isvicre #turkiye
Akan muncul binatang yang bernama dabah yang mempunyai kaki empat dan antara sifatnya boleh bercakap. . . . #ilmupengetahuan #binatangdabah #dabah #islam #ilmiah #ceramah #agama #binatangbolehbercakap #fisabilillah_9k
Astaghfirullah.. Orang ini melecehkan Al qur'an dengan mendudukinya. .. Kejadian kemarin siang Di mesjid Agung sukabumi Jawa barat. .. VIRALKAN!!! kami tidak rela Al-qur'an kami di lecehkan! tolong segera di tangkap pak.. @divisihumaspolri @humassukabumi . . pesan admin, berkomentar lah yang baik dan bijak, jangan mencaci maki, kita semua berhak marah, tetapi tidak untuk mencela 🙏 semoga manusia ini di berikan hidayah oleh ALLAH SWT, dan segera bertaubat, untuk jalur hukum semoga segera di tindaklanjuti🙏🙏 . . . #dakwahislamind #penistaagama #sukabumi #viral #masjidagungsukabumi #ustadzhannanattaki #ustadadihidayat #ustadzfelixsiauw #ustadzabdulsomad #kajian #alquran #penista #viralkan #tangkappenistaagama #muslim #islam #iman #jihad
Beautiful recitation of the Holy Quran ❤️🙏🏻🕋 ~ ~ Tag your friend so you're both rewarded 🦋🕊 . . . . Follow @quransay1ngs Share and benefit Tag your friends . . . . . . . . . . #allah#muhammad#islam #bismillah #halal #salah #worship #Quran #sunnah #allahuakbar #muslimah #muslims #human #followme #hijab #quransay1ngs #iman #islamic #islamicreminder #mashallah #mosque #blessing #lord #jannah #subhanallah #prayers #dua #sabr #inshaallah #alhamdulilah
اعْلَمُوا أَنَّمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا لَعِبٌ وَلَهْوٌ وَزِينَةٌ وَتَفَاخُرٌ بَيْنَكُمْ وَتَكَاثُرٌ فِي الْأَمْوَالِ وَالْأَوْلَادِ ۖ كَمَثَلِ غَيْثٍ أَعْجَبَ الْكُفَّارَ نَبَاتُهُ ثُمَّ يَهِيجُ فَتَرَاهُ مُصْفَرًّا ثُمَّ يَكُونُ حُطَامًا ۖ وَفِي الْآخِرَةِ عَذَابٌ شَدِيدٌ وَمَغْفِرَةٌ مِنَ اللَّهِ وَرِضْوَانٌ ۚ وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا مَتَاعُ الْغُرُورِ Знайте, что мирская жизнь — всего лишь игра и потеха, украшение и похвальба между вами, а также стремление обрести побольше богатства и детей. Она подобна дождю, растения после которого восхищают земледельцев, но потом они высыхают, и ты видишь их пожелтевшими, после чего они превращаются в труху. А в Последней жизни есть тяжкие мучения и прощение от Аллаха и довольство. Мирская жизнь — всего лишь предмет обольщения. #Коран 57:20. #Напоминание #Islam #Koran #Quran #Ihsan #Tauhid #Hadis #Nasheed #Ислам #Коран #Истина #Хадис #Хадисы #Аллах #Пророк #Таухид #Нашиды #Рамадан #Чечня #Ингушетия #Дагестан #Allah #Кавказ #Мекка #Смерть #Рай #Ад #Судныйдень #Сура #Аят
💖💙SALON,YATAK ODASI,MUTFAK TAKIMI VE BİRBİRİNDEN ŞIK AKSESUARLAR İSTENİLEN RENKLERDE SİPARİŞ ALINIRR...💖💙💖💟 💙💖KAPIDA ÖDEME İMKANI ILE...💙💚❤ #Gelinlik #bayangiyim #erkekgiyim #islam #kasnak #tesetturabiye #tesetturelbisemodelleri #topukluayakkabi #hijabi   #çeyiz #elemegi #düğün #kozmetik #kapidaodeme #takipçikazan #şal #tunik #gelinbaşi #evdekorasyonu #modaselvim #modanisa #sefamerve #istanbul #alanya #fransa #almanya #italya   #hollanda #isvicre #turkiye
🌟 MODAMERVE EŞARPLARINDA DEV KAMPANYA..! 🌟Yepyeni birbirinden güzel ModaMerve eşarplarda seçtiğiniz 1 adet eşarp 19,90TL, 3 adet eşarp 49,90 TL'lik fiyatı ile sizleri bekliyor ..! 🌟 Ürün Kodu 👉 033 🌟 Telefonla Sipariş 👉 0212 441 23 23 - 0212 640 26 42 🌟 Whatsapp Sipariş 👉 0534 033 63 33 #tesetturgiyim #tesetturelbise #abiye #abiyeelbise #dantelelbise #şifonelbise #modamerve #hijab #tesettürlü #tesetturabiye #tesetturbutik #abaya #jilbab #muslimahwear #muslimah #muslim #hijabers #hijabfashion #fashionhijab #hijaboutfit #instamoda #yenisezontesettur #tesetturmodasi #tesetturtrend #elbise #islam #islamic #islamigiyim #tesetturtunik
🌟 MODAMERVE EŞARPLARINDA DEV KAMPANYA..! 🌟Yepyeni birbirinden güzel ModaMerve eşarplarda seçtiğiniz 1 adet eşarp 19,90TL, 3 adet eşarp 49,90 TL'lik fiyatı ile sizleri bekliyor ..! 🌟 Ürün Kodu 👉 033 🌟 Telefonla Sipariş 👉 0212 441 23 23 - 0212 640 26 42 🌟 Whatsapp Sipariş 👉 0534 033 63 33 #tesetturgiyim #tesetturelbise #abiye #abiyeelbise #dantelelbise #şifonelbise #modamerve #hijab #tesettürlü #tesetturabiye #tesetturbutik #abaya #jilbab #muslimahwear #muslimah #muslim #hijabers #hijabfashion #fashionhijab #hijaboutfit #instamoda #yenisezontesettur #tesetturmodasi #tesetturtrend #elbise #islam #islamic #islamigiyim #tesetturtunik
Jangan mencela hujan, angin dan masa (waktu). . . . mencela hujan tidak terlepas dari hal yang terlarang karena itu sama saja orang yang mencela hujan mencela Pencipta hujan yaitu Allah Ta’ala. Ini juga menunjukkan ketidaksabaran pada diri orang yang mencela. Sudah seharusnya lisan ini selalu dijaga. Jangan sampai kita mengeluarkan kata-kata yang dapat membuat Allah murka. Semestinya yang dilakukan ketika turun hujan adalah banyak bersyukur kepada-Nya. . . . @_senjadanmentari . #duniamuslimah #art #artwork #artworking #islamituindah #islam #muslim #muslimart #dakwahislam #hujan #senjadanmentari #iqomic
Assalamualaikum moms & bunda😄 kira-kira sudah pada tahu belum cara untuk membiasakan anak untuk sholat? . 1. Ingatkan anak tujuan shalat Bantu anak dalam melakukan refleksi atas shalatnya, sudahkah ia mengingat Allah selama shalat. . 2. Ajarkanlah secara bertahap Mulailah dengan bacaan-bacaan pendek seperti Al-Fatihah. Suruhlah anak membaca bacaan shalat dengan keras ketika shalat sehingga kita bisa mendengarnya dan mengoreksinya. . 3. Berikanlah teladan Berikanlah keteladanan dengan shalat di awal waktu dan usahakan melaksanakan shalat berjamaah di rumah. . 4. Tidak memaksa tapi tegas Tegas dalam mendidik anak memang perlu, tapi jangan melakukan pemaksaan dalam melatih anak semenjak dini dalam melakukan shalat. Ingatlah jika ini adalah proses belajar. Pengalaman dan pelatihan akan berpengaruh dalam mencapai kematangan. . #islam #islamic #story #history #cerita #tips #muhammad #mohammed #moslem #inspirasi #inspiration #inspirational #sholat #shalat #anakkecil #child #children #quotes #words #sayings #life #tipsandtrick #pepatah #tatacara #procedure #anaksholeh
Reposted from @pesantrendaqu - Selamat menjelang waktu maghrib Bersabda Rasulallah Shalallahu 'Alaihi Wa Sallam : “Ada surat dari Al Qur’an, ia hanya terdiri dari 30 ayat, Surat tersebut dapat membela ‘temannya’ sehingga memasukkannya ke surga, yaitu: Surat Tabarok (Al Mulk)“. . 📷 @daarul_quran • 🔴Nyalakan Pemberitahuan Dan Follow IG : ➡️ @Ceramah_Ustad_Indonesia ➡️ @Ceramah_Ustad_Indonesia ➡️ @Ceramah_Ustad_Indonesia . Klik tombol ❤ Berkomentar dengan bahasa yang sopan 🙏 #HijrahBaper  #HijrahBawaPerubahan #pemudahijrah  #MozaikIslam  #wanitasaleha #IndonesiaTanpaPacaran  #puasa  #KajianIslam #KajianCinta  #akhwaty_hijrah  #ustadzabdulsomad #usthananattaki  #hadits  #nasehatdiri #dakwahvisual  #dakwahislamid  #ramadhan  #khalidbasalamah  #sahabatsurga #IndonesiaBertauhid  #ustadzsubhanbawazier #bukuislami #taubatters #dakwahjomblo #khalidbasalamah #hijrah #islam
Kalau kamu, YES or NO? ☝ . =================================== Follow IG @infobisnissemarang Fanpage @infobisnissemarang Kamu pengusaha UKM? Mau direpost? DM sekarang atau Tag @infobisnissemarang ! =================================== . #infobisnis #semarang #semaranghits #infobisnissemarang #business #marketing #umkm #belabeliumkm #pengusaha #islam #event #businesstalk #islamicentreprene #bisnissemarang #millenials #ibs #ibs2019 #ukmsemarang #kreatif
Hiduplah from zero to hero bukan from hero to zero. Walaupun hidupmu tidak bisa jadi lebih baik setidaknya janganlah jadi lebih buruk. Walaupun tidak bisa bermanfaat bagi orang lain, setidaknya tidak menjadi masalah bagi orang lain. Tap for details ❤️ Follow: @muslimahsantik Like & Tag Sahabat Kalian #nasehatukhti #hijrahku #muslimah #muslim #ukhty #negeriakhirat #sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #Sholehah #hijrah #selfreminder #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #muslimahtraveller #muslim #islam
Lisanku sering mengeluh daripada bersyukur..... Ada rasa yang saaangat bosan dalam fikiran. Ada rasa yang saangaaat kecewa dalam hatiii. Ada rasa yang saaangaaat lelah dalam fisik ini. Mungkin hanya terungkap melalui air mata, dan mengeluh sebanyak-banyaknya.... . Tak ada lagi yang bisa ku ungkapkan. Nyatanya dibalik rasa bosan aku lupa bersyukur bahwa ada yg merindukan rasa bosan ini. Bahkan dibalik rasa kecewa yang ku alami mungkin ada orang yang leeeeebiiiih kecewa lagi. Dan dibalik lelahnya fisik ini tak ada tandingannya dengan lelah seorang ayah yang mencari nafkah untuk putra/putrinya. . Belajar bersyukur juga butuh proses😊 Semangaat. . cr @gendhuksory . #hijrahcinta #muslimah #muslimahcartoon #gendhukstory #cartoon #cartooncute #muslimahkartun #muslimahkartunlucu #islam #design #designcustom #art #hijab #kartunhijab #kartunberjilbab
Dear young slaves of Allah swt , here this post is for you & me. Duniya is not promised for us till our old age , death can take us at any time, LIFE IS NOT PROMISED , and Life doesn't give is second chance, and this chance is to chase JANNAH , and to stop! Chasing DUNIYA . . You guys are waiting for your Nikah ! You guys are highly EDUCATED , and dreaming of a highly paid job , or want to achieve your respective GOAL OF DUNIYA , Want to fly high and touch the sky when it comes to your goal of duniya , ARE YOU SURE , YOU ARE ABLE TO LIVE LONG ? . Oh dear brothers and sisters , duniya is like a BUBBLE don't know whose turn is soon to meet our creator ,nothing ! Is promised Yes nothing ! . Many of them won't wakeup in the morning, wont see the light of thos duniya , many of them meet an unexpected and sudden death , death wont see your age , Every soul has to taste death , and this is what we have to understand , and don't give importance to this faani duniya which is going to be destroyed one day . . You guys give so much importance to your Education, you put lots of efforts , you wake up early in tje morning to cover your portion and sleep late night to revise and learn when it comes to studies of this duniya ! You guys want to score more and want to be a topper , you want to be something in your life , a good name , money and fame . . AND THE QUESTION IS , HOW MUCH YOU ARE PREPARED OR PREPARING FOR YOUR AKHIRAH ? HOW MUCH? . OOOOH ! My dear you are thinking that still you have time , and you can do it once you achieve the goal of yours of this duniya , oh dear slave of Allah swt , Your life is not promised , but yes death is promised for every soul irrespective of any age . . Still you have time wakeup! . NOW WHAT YOU HAVE TO DO? TIME IS SO LESS , DON'T KNOW WHEN IS OUR TURN ! . JANNAH SHOULD NE OUR GOAL , AND SAVING OURSELF FROM HELLFIRE SHOULD BE OUR MISSION. . WHAT SHOULD WE DO ? . READ THE COMMENT⬇️⬇️ CONTINUED. . @i_choose_modesty . . #Salah #REPENT #Islam #AKHIRAH #Dua #halal #mecca #MADINA #Sins
79.99 TL BEDEN :36_38_40_42_44_46_48_50_52_54_56_58 MİNEL ELBİSE İADE VE DEGİSİM YURT DİSİ KARGO KAPİDA ODEME WhatsApp: 0555 081 39 79 ‼️WhatsApp dan hızlı sipariş için :‼️ Siparişinizi adres isim soyad cep telefonu yazmanız yeterlidir,otomatik olarak siparişiniz kayıt olucaktir. Kargo teslim süresi 2 gundur. Ürünler size geldikten sonra 15 iş günü içersinde iade ve değişim yapabilirsiniz. #modahijap #islam #ramazan #bereket #feracealmanya #sefamerve #hijab #ferace #mersin #tesettur #tesettur #ferace #hijab #dubai #ferace #fransatesettür #avrupatesettur #sefamerve #modanisa #avrupatesettur #hollandatesettur #hijabavrupa #ferace #tesetturankara #istanbultesettur #bursa #siirt #tesetturfransa #yozgat #aksaray #bursa #giyim #sefamerve #modanisa #dubai #tesetturisland #tesetturabiye #tesettur #almanyatesettur #sefamerve #tesetturalmanya #tesetturavrupa #modanisastilim
Ada yang dari dulu sampai sekarang maju mundur untuk daftar PayTren, mikirin untung ruginya.. Ada yang dari dulu sampai sekarang terus meragukan paytren, gak yakin dengan bagusnya paytren.. Ada yang dari dulu sampai sekarang terus menjelekkan dan terus mencari kesalahan PayTren.. Ada juga yang udah daftar PayTren dari dulu, dapat manfaat setiap saat, dapat pemasukan setiap waktu.. Nah kamu termasuk yang mana? Jika bukan yang terakhir, saran saya segeralah insyaf, daripada makin jauh lg tertinggalnya, makin dalem lg penyesalannya. PayTren didirikan oleh Ust Yusuf Mansur dg tujuan agar income dahsyat di dunia transaksi ini bisa dikuasai oleh orang pribumi. Juga memberikan berbagai kemudahan, kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dlm bertransaksi harian Info Pendaftaran Chat Salma Anna ☎WA: 085643140650 ⭕Happy Pay Happy PayTren💞 Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . #bisnisonline #mahasiswa #bisnisrumahan #muslimah #islam #happypaytren #muslim #taiwan #keren #saudiarabia #jogja #bandung #hongkong #bali #dubai #paybyQR #paytren #paytreninaja #salma_paytreners #hijab #hatiyangberhijrah #syari #bisnis #online #indonesia #bisnismudah #pengusaha #bisnismahasiswa
Bagaimana kita bisa tersenyum? Bagaimana kita bisa tersenyum disaat pembantaian masih berlangsung di Suriah. Bom-bom berjatuhan, kehilangan anggota keluarga, ketakutan yang terus menghantui, kekurangan makanan, dan juga kedinginan.. . Jangan lupakan mereka sobat! Tetaplah mengingat mereka didalam doamu dan mari ringankan derita anak-anak Suriah dengan mendonasikan sebagian hartamu melalui Huriyah Project by @solidarity.cyber.action . Rekening Bank BNI Syariah (kode bank 009/427 via ATM) 66 00022 009 an. Aksi Cepat Tanggap . Follow and contact : @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action . #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #suriah
A handsome guy and a pretty woman will make a beautiful wedding 💒 but but a faithful man and pious women will make a beautiful marriage. #islamquotes #worldislam #islamicquotes #islamic #islam #nikkah #islamicmarriage #islamispeace #islamisperfect #worldmuslims #couples
Воистину, верующие - братья. Посему примиряйте братьев и бойтесь Аллаха, - быть может, вы будете помилованы. [[Этой крепкой связью Аллах соединил сердца верующих мусульман. Где бы ни был мусульманин, - на востоке или на западе, - он верит в Аллаха, ангелов, Священные Писания, посланников и в Судный день. Значит, он приходится братом всем остальным верующим. Это братство обязывает каждого правоверного желать для него того же, что и для себя самого, и переживать за него так же, как и за себя самого. Поэтому Пророк Мухаммад, да благословит его Аллах и приветствует, провозгласив братство правоверных, сказал: «Не завидуйте друг другу, не преувеличивайте цену товара, не враждуйте друг с другом, и будьте, о рабы Аллаха, братьями! Мусульманин - брат мусульманина: он не притесняет его, не оставляет без своей помощи и не обманывает». Этот хадис передали аль-Бухари и Муслим. Подписывайтесь @koran_sunna._ ❤☝️✔🌹🌸 мнение 👇 Подпишись чтоб не пропустить обновление👉 ------------➡️➡️ @koran_sunna._ ⬅️⬅️------------ Ставь лайк❤️что бы и другие увидели  Пиши комментарии ✏️ Отметь друзей👥 ______________________________________________ #Аллаh #Аллах #Ислам #islam #Пророк #Мухаммад #ﷺ #Коран #Намаз #Сунна #Аят #Сура #Хадис #Цитаты #Иман #Таджикистан #Чечня #Ингушетия #Азербайджан #Дагестан #Махачкала #УзбекистаВашен #Казахстан #Казань #Грозный #Хиджаб #Астана #Аллаh #YAISLAMS ❤️
nasheed💚 Allah created you and you worship other God with Allah ?!! Why ?!!! How come ?!!! Why you invoke other God with Allah ?!! Please my brothers and sisters we are all from Adam and Eve so please find the truth before it's too late , worship Allah the only God the God of Adam and Eve ❤❤ #truth #pretty #travel #love #fun #photooftheday #friends #art #cute #lovely #sport #islam #makeup #awesome #work #baby #babygirl #cool #instapic #fashion #picoftheday #sunset #photoshoot #photographer #summer #amazing #smile #selfie #beautiful #beach
Menangis lah... Pernahkah kita menangis karena Allah..?? Atas dosa dosa yg kita perbuat? Kita hina,lemah,kotor,kecil, kita gk ada apa-apanya dihadapanya.. Apakah kita pernah??? Belajar lah menangis karenanya..😖 Yaa.. Robbiii😞 . . . #istiqomahtanpabatas #videoceramah #islam #muslim #fff #videorenungan #kajiansemangat #islamituindah #beraniberhijrah #istiqomah #hijrah #shift #dakwah #dakwahislam #ceramah #kajianislam #allahuakbar #pemudahijrah #medan #jakarta #bandung #bali #surabaya #islambertauhid #islamicquotes #ustadabdulsomad #pemudahijrah #ijotomat #istiqomah #ijolumut #tegal
next page →