#Islam

17,868,616 posts

Loading...
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ عَبْدِكَ وَرَسُوْلِكَ. كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى آلِ إِبْرَاهِيْمَ. وَبَارِكْ عَلَى مُحَمَّدٍ عَبْدِكَ وَرَسُوْلِكَ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ، كَمَا بَارَكْتَ عَلَى إِبْرَاهِيْمَ وَعَلَى آلِ إِبْرَاهِيْمَ demi cintamu pada ummatmu, salam sholawat kepada dirimu wahai baginda rosulluloh. sang pencerah dan pembawa risalah Allah yang telah membawa kita dari lembah kegelapan ke masa terang benderang. #cilegon #maulidnabi #islam #pemudamuslim #pemudacilegon #MVL
Merindu .ㅤㅤ Tak pernah melihat wajahnya, tapi tiap saat selalu ku sebut namanya . Tak pernah melihat wajahnya, namun aku senantiasa bersholawat tatkala mendengar namanya . Tak pernah melihat wajahnya, namun mengenang jasanya berlinanglah air mata . Tak pernah melihat wajahnya, namun memerah marah tatkala ada yg mencelanya. . . Duhai Rasulullah Saw... Aku rindu merindu serindu rindunya 😫😫😫 . #maulid #rasul #islam #nabi #maulidnabi #sholawat #cintarasul #rindu #merindu #repost @tabiin.id
#Repost @alghuraba.id • • • Inilah solusi dari Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam ketika umat islam berpecah-belah. Hadits Al ‘Irbadh bin Sariyah. Di dalamnya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Aku wasiatkan kepada kalian untuk bertaqwa kepada Allah Azza wa Jalla, dan untuk mendengar serta taat (kepada pimpinan) meskipun yang memimpin kalian adalah seorang budak. Sesungguhnya, barangsiapa yang berumur panjang di antara kalian (para sahabat), niscaya akan melihat perselisihan yang banyak. Maka wajib bagi kalian berpegang teguh pada sunnahku dan sunnah para Khulafa’ur Rasyidun –orang-orang yang mendapat petunjuk- sepeninggalku. Gigitlah sunnah itu dengan gigi geraham kalian. Dan hati-hatilah kalian, jangan sekali-kali mengada-adakan perkara-perkara baru dalam agama, karena sesungguhnya setiap bid’ah adalah sesat.” [HR Abu Dawud dan Tirmidzi] - 👤Ustadz Abu Yahya Badrusalam -Hafidzahullah- Barokallahu fiik __________ . #ustadzabuyahyabadrusalam #guru #ustadz #ilmu #alquran #hadits #dakwah #kajianislam #manhajsalaf #salafussholeh #salafiyyah #habib #sunnah #predatorquran #muhasabah #nasehat #islam #ceramah #aswaja #indovidgram #kajianislam #indonesiabertauhid #ahlussunnah #alghuraba #ahlussunnahwaljamaah #umatislam
Eid milad un nabi (saw) Mubarak #islam #islamicquotes #eid #mubarak #happy #islamquotes
#27 #Bible #New_Testament #Mekkah #Redemption #Islam #Koran #Quran #Tafsir #Mekka #Kaaba . When Jesus heard that John had been put in prison, He withdrew to Galilee. Leaving Nazareth, He went and lived in Capernaum, which was by the lake in the area of Zebulun and Naphtali — to fulfill what was said through the prophet Isaiah: “Land of Zebulun and land of Naphtali, the Way of the Sea, beyond the Jordan, Galilee of the Gentiles — the people living in darkness have seen a Great Light; on those living in the land of the shadow of death a Light has dawned.” From that time on Jesus began to preach, “Repent, for the kingdom of heaven has come near.” As Jesus was walking beside the Sea of Galilee, He saw two brothers, Simon called Peter and his brother Andrew. They were casting a net into the lake, for they were fishermen. “Come, follow Me,” Jesus said, “and I will send you out to fish for people.” At once they left their nets and followed Him. Going on from there, He saw two other brothers, James son of Zebedee and his brother John. They were in a boat with their father Zebedee, preparing their nets. Jesus called them, and immediately they left the boat and their father and followed Him. Jesus went throughout Galilee, teaching in their synagogues, proclaiming the good news of the kingdom, and healing every disease and sickness among the people. News about Him spread all over Syria, and people brought to Him all who were ill with various diseases, those suffering severe pain, the demon-possessed, those having seizures, and the paralyzed; and He healed them. Large crowds from Galilee, the Decapolis, Jerusalem, Judea and the region across the Jordan followed Him. . (Matthew 4:12‭-‬25 NIV)
Happy Eid-El-Maulud to all Muslim faithfuls all over the world! #islam #naijakidsmodel #publicholiday
Eid Milad-Un Nabi Mubarak ❤#Decoration #Islam #
AYO BISNIS!! JANGAN MENYESAL, Ketika nanti #Paytren  sudah bener-bener besar. Dan anda baru saja daftar. Bisa jadi anda MENYESAL, kenapa gak daftar dari dulu. Ketika nanti #Paytren  sudah bener-bener besar. Anda sdh daftar dari dulu namun cuma sbg pengguna. Bisa jadi anda MENYESAL, kenapa dulu gak jalanin bisnisnya. Ketika nanti #Paytren  sudah bener-bener besar. Anda sdh jadi pebisnis namun setengah-setengah. Bisa jadi anda MENYESAL, kanapa dulu jalanin bisnisnya gak maksimal. Maka saya tiada lelahnya untuk mengenalkan #Paytren , memberi info kemajuan #Paytren , baik kepada yg belum jadi mitra maupun yg sudah jadi mitra. Saya akan merasa sangat bersalah ketika nanti anda menyesal gara-gara saya tidak ngasih tau, padahal saya sudah tau kalo #Paytren  itu dahsyat dan prospek kedepan sangat cerah. . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ UNTUK INFO DAN PENDAFTARAN 👇👇 WA : 085704879751 #PayTrenesiaa #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusahamuslim #paytrenalfathteam #paytrensurabaya #saudiarabia  #hongkong  #malaysia  #alfamart #singapore #MUI #bisnissyariah #muslimahsurabaya #PokokNyaPAYTRENinAJA #PaytrenAcademy #BelajarItuKEREN #AkuCintaIndonesia #islam #islamnusantara
Bahagia itu seringkali sederhana. Hanya kita saja yang sering ga peka atas suatu hal yang harus kita nikmati sebagai rasa bahagia. Begitu saja udah bahagia lho. Yakin nih gamau merajut kebahagiaan bersama santri? Ehehehe. Jangan lupa bahagia kang mbamm! [Video diambil pada Sabtu, 18 November 2018 di acara Pengajian Akbar dalam rangka Hari Santri Nasional 2018 Kabupaten Bantul berlokasi di Masjid Agung Manunggal Bantul] @aisjogja @aisnusantara @ala_nu @santringaji @pelajarbantul @amazingalimdad Bersama Santri Damailah Negeri ||=================|| #HariSantriNasional2018 #Followers #Latepost #Like4Like #Dakwah #Pribumi #Islam #Santri #Hasan2018 #RoadToHasan2018 #HSN2018 #HariSantri #HSNBantul #SantriIndonesia #AlaSantri #AyoMondok #IndonesiaLebihNyantri #BantulLebihNyantri #Pesantren #PesantrenkuKeren #InfoBantul #Bantul #ExploreBantul
ВЫГОДНЫЙ ШОППИНГ ИЗ США ⠀ Как же меня удивили цены, когда мы были в штатах! Бренды, которые в России продают по космическим ценам, там намного доступнее: Michael Kors, Coach, Ralph Lauren, Calvin Klein, DKNY, Hilfiger... Я не шопоголик, но меня просто поразила эта разница в цене!!! ⠀ По приезду, я решила, что все теперь буду брать в США, зачем переплачивать? И, та-дам! выяснилось, что почти ни один магазин не делает доставку в Россию 😕 ⠀ Но недавно выяснила, что умные люди, оказывается, уже нашли решение! Делюсь 🤗 ⠀ 🛍Нужно зарегистрироваться на сайте Бандеролька - qwintry.com (это бесплатно, инструкция, как это делать, есть в профиле @banderolka ) ⠀ 🛍Вы получаете 2 адреса: в США в штате Делавэр и в Германии в Берлине. Их нужно будет указывать при оформлении доставки в онлайн-магазинах. ⠀ Штат - безналоговый! А это значит, вы не будете платить доп сумму «просто потому что», как, например, в Нью-Йорке. ⠀ 🛍Выбираете в онлайн-магазинах нужный вам товар, заказываете на адрес США. С помощью @banderolka можно объединить заказы из разных магазинов в один - это бесплатно, а на доставке сэкономите🤑 ⠀ 🛍Далее оформляете доставку до России удобным способом - на почту, в пункт выдачи или курьером. Есть собственный способ доставки qwintry air в обход Почты России 📦 В этом случае посылки доходят за 7-10 дней. ⠀ 🛍Если вдруг что-то непонятно😥, присылаете ссылку на нужные вещи операторам Бандерольки, они выкупят товары по самой низкой цене, оплатят их и заполнят документы (до чего техника дошла!😂) ⠀ 🛍А теперь главный лайфхак! ‪23 ноября - главный день распродаж в США, скидки 60-80%! И не такие как у нас, типа, цену поднял, а потом зачеркнул и снизил 😅 Поэтому рекомендую зарегистрироваться сейчас, разобраться что к чему, выбрать товар и 23 ноября приступать к покупкам 💪 Не забывайте о разнице во времени ☝️‬ ⠀ 🛍В сториз прикреплю ссылку на самые большие скидки, которые ожидаются. Можно покупать не только одежду, но и телефоны, например 👌 ⠀ 🛍В общем, я теперь не могу смотреть в России на ценник, зная реальную стоимость вещей в США 😄 Заражу этим и вас! Ждем 23 число 😉 ⠀ 🛍Может кто-то пользовался уже сервисом, как впечатления?
"Exalted is your Lord, the Lord of might, above what they describe. * And peace upon the messengers. * And praise to God, Lord of the worlds." [Qur'an 37:180-182]
How many prayers needed to end the world’s suffering?
Assalamualaikum wr wb Bismillahirrahmanirrahim 🔸🔸🔸 Hp Mu adalah ATM mu Hp Mu adalah Kantor mu Hp Mu adalah Pengubah IMPIAN mu.. 🔸🔸🔸 Apa kriteria bisnis yg ingin anda jalankan? ✅ Saya ingin bisnis tapi yang tidak menganggu waktu kerja di kantor. ✅ Saya ingin bisnis dengan modal kecil tapi hasil besar. ✅ Saya ingin bisnis yang tidak pake repot dan ribet. ✅ Saya ingin bisnis yang tanpa kirim-kirim barang atau produk. ✅ Saya ingin bisnis yang bisa di pasarkan secara online & offline. ✅ Saya ingin bisnis yang produknya di butuhkan sepanjang masa. ✅ Saya ingin bisnis yang bisa dikerjakan paruh waktu dari rumah. ✅ Saya ingin bisnis yang produknya tidak mengenal kadaluarsa. ✅ Saya ingin bisnis network yang ownerya bisa di percaya. ✅ Saya ingin bisnis network yang kantornya jelas, legalitas jelas, & sesuai regulasi pemerintah. ✅ Saya ingin komunitas bisnis yang di dalamya berisi orang-orang positif. ✅ Saya ingin bisnis network yang marketing plan nya teruji. Kalo kriteria bisnis anda sama seperti yg saya sebutkan di atas 👆👆 Itu artinya PAYTREN cocok untuk anda.. Segera daftarkan diri anda! 🔸🔸🔸 Tebar kebaikan manfaat dn kemudahan bersama aplikasi paytren. Paytrenkan masyarakat dan masyarakatkan PayTren . اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مُحَمَّدٍ وَ عَلٰى اَلِ مُحَمَّدٍ ﷺ . Mau daftar untuk pakai PayTren ?? . Info & pendaftaran paytren hub: . WA 082247973666 Atau klik link d BIO Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . #bisnisonline #mahasiswa #bisnisrumahan #muslimah #islam #mudah #happypaytren #muslim #flsteam #hijrah #semarang #paytrensyariah #tangerang #paybyQR #paytren #paytreninaja #semangat #hijab #syari #bisnis #online #indonesia #bisnismudah #pengusaha #bisnismahasiswa
PayTren untuk semua transaksi dan semua profesi. Dengan Paytren jadikan rutinitas bayar-bayar dan transaksimu sumber income dan sedekah Sekali mendaftar nikmati layanannya seumur hidup dan bisa diwariskan. Apa pentingnya seumur hidup dan bisa diwariskan, disamping pengguna jika Anda juga menjalankan bisnisnya, sepuluh generasi dari Mitra yang mendaftar melalui Anda menjadi Mitra PayTren melakukan bayar-bayar dan transaksi lewat aplikasi PayTren Anda ikut mendapatkan cashback dari perusahaan Daftar sekarang, jangan menunggu semakin ketinggalan. . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ UNTUK INFO DAN PENDAFTARAN 👇👇 WA : 085704879751 #PayTrenesiaa #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusahamuslim #paytrenalfathteam #paytrensurabaya #saudiarabia  #hongkong  #malaysia  #alfamart #singapore #MUI #bisnissyariah #muslimahsurabaya #PokokNyaPAYTRENinAJA #PaytrenAcademy #BelajarItuKEREN #AkuCintaIndonesia #islam #islamnusantara
Die Zeit in Großbritannien war eine immense Bereicherung für das ganze Team. Wir konnten sehr viel Neues dazu lernen und sind total motiviert, dieses Wissen im Rahmen unserer BNM-Kampagne anzuwenden. #iman #dawah #imantalk #uk #österreich 🇦🇹 #gott #god #religion #islam #prophetmuhammad
SUDUT AGAMA [PERKONGSIAN BERSAMA] 💎 MENYANTUNI UMMAT, MEMBAWA RAHMAT 💎 . Telah bersinarlah bulan purnama kepada kita Dari lembah-lembah Thaniyah al-Wada‘ Wajiblah ke atas kita untuk bersyukur Selagi ada penyeru yang menyeru kepada Allah Aduhai Nabi yang diutuskan kepada kami Kamu membawa perintah yang pasti dijunjung . #Allah #Muhammad #RabiulAwal #kalendarislam #hijrah #MasjidilHaram #Mecca #Medina #Kaabah #Islam #Muslims #islamituindah #doa #usaha #tawakal #motivasi #rahmat #bahagia #syurga #taqwa #dunia #sementara #akhirat #selamanya #staypositive #thinkpositive #positivemindset
!★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★ ✓ ✓Daha Fazlası İçin Takip Etmeyi Unutmayın👇 ✓ ✓ ▓ T ▓ A ▓ K ▓ İ ▓ P ▓ 👉👉@sevgi_sozlerri ✓ ★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★ _ ★👉@sevgi_sozlerri 👈 👉@sevgi_sozlerri 👈★ _ ★👉@sevgi_sozlerri 👈 👉@sevgi_sozlerri 👈★ - ★👉@sevgi_sozlerri 👈 👉@sevgi_sozlerri 👈★ ★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★ ✓ ( . )👈 veya (👏) dahi olsa yorumlarınızı eksik etmeyin 😍Sayfamı Desteklemenizde Bir yorumunuz Bir Begeniniz Bile önem taşımakta.Arkadaşlarınızı Etiketleyebilirsiniz. Paylaşımları  Alabilirsiniz - #sevgi_sozlerri #ask #love #siir #sevgi #huzur #mutluluk #saygi #siir #islam #cemalsureya #nazimhikmet #istanbull #anlamlisozler   #tbt #yazar #ant #şiirheryerde #ask #siirsokaktaa06 #siirheryerde #iyiakşamlar #erhandeyeter #siirsokakta #siirler #şiirduvardaa
SUDUT AGAMA [PERKONGSIAN BERSAMA] 💎 MENYANTUNI UMMAT, MEMBAWA RAHMAT 💎 . Telah bersinarlah bulan purnama kepada kita Dari lembah-lembah Thaniyah al-Wada‘ Wajiblah ke atas kita untuk bersyukur Selagi ada penyeru yang menyeru kepada Allah Aduhai Nabi yang diutuskan kepada kami Kamu membawa perintah yang pasti dijunjung . #Allah #Muhammad #RabiulAwal #kalendarislam #hijrah #MasjidilHaram #Mecca #Medina #Kaabah #Islam #Muslims #islamituindah #doa #usaha #tawakal #motivasi #rahmat #bahagia #syurga #taqwa #dunia #sementara #akhirat #selamanya #staypositive #thinkpositive #positivemindset
Ma Sya Allah 😍❤ #MaulidNabi #MuhamadSAW #Islam #TeladanKu
Update! สีพร้อมส่งรุ่นหน้าไขว้ 120฿ #muslimahthailand #muslimahfashion #islam #hermesscarf #hijab #hijabtutorial #hijabmuslim #hijabfashion
На пророческом пути. #Islamic_state #islam
SUDUT AGAMA [PERKONGSIAN BERSAMA] 💎 MENYANTUNI UMMAT, MEMBAWA RAHMAT 💎 . Telah bersinarlah bulan purnama kepada kita Dari lembah-lembah Thaniyah al-Wada‘ Wajiblah ke atas kita untuk bersyukur Selagi ada penyeru yang menyeru kepada Allah Aduhai Nabi yang diutuskan kepada kami Kamu membawa perintah yang pasti dijunjung . #Allah #Muhammad #RabiulAwal #kalendarislam #hijrah #MasjidilHaram #Mecca #Medina #Kaabah #Islam #Muslims #islamituindah #doa #usaha #tawakal #motivasi #rahmat #bahagia #syurga #taqwa #dunia #sementara #akhirat #selamanya #staypositive #thinkpositive #positivemindset
DAKWAH FOR ISLAM MUSLIM MODERN #joey_arsyad #ahmadarsyad #Islamituindah
And whatever the Messenger has given you - take it; And what he has forbidden you - refrain from it. And fear Allah; indeed, Allah is severe in penalty. [Surah Al-Hashr 59:7] #Allahﷻ #prophetmuhammadﷺ #islam #deen #muslims #quran #sunnah
. ینی ببینید چقد خاطرتون عزیزه که وسط جاده، ۱۰ کیلومتری شاهرود، توی این ظلمات، پست میذارم واستون 😄😆 . داریم میریم مشهد😍 . کیا دلتنگ امام رضا هستن؟ کامنت بذارین سلامتونو میرسونم 😍 . . #عروسک_محجبه_غنچه #عروسک_بافتنی #حجاب #محجبه #چادر #اسلام #شیعه #من_حجاب_را_دوست_دارم #دختر #خانوم #قلاببافی #خلاقیت #اسباب_بازی #عروسک #عروسک_دست_ساز #کروشیه #doll #handmaide #knitting #crochet #crochet_doll #amigurumi #handmade_dolls #shia #hijab #islam
Bari raat bhot bhot mubbarak ho..😊❤ . . #islam #eid #jashneeidmiladunnabi #subhanallah #mashaallah
Previously, I mentioned about hoarding "opinions" and here is a post on that with a confession which triggered me: - It's difficult to put every thing in one frame or one perspective for even a single person. I will not have the same opinion I had about something a year ago or maybe a year after. I used to believe in carrying one constant opinion through out in one's life. Like i would hold on to it just because it was 'mine'. But, only recently I've realised why it is best not to, be a hoarder of opinions. If you have the same opinion about something for the longest period of time, chances are; you never questioned it's authenticity. Finding the new answers and even changing your opinion after a lot of information processing over the years, makes you a eloquently opinionated human being. For example, I won't lie but I am pleading guilty of judging those who used to casually take on the Hijaab, specially the ones who claimed to be influenced by me. There is no better compliment than someone taking on a good trait from me, it makes me the happiest. The problem I faced was with the thought of "I hope I never influenced anyone to take it off because that's not what I wanted for them". Little did I know that I was being ignorant of the fact that I was judging them for being HUMAN. They were all struggling with their decision and "I" out of all the people should support them regardless. I probably did verbally but not entirely as I had my judgement clouded and I apologise to YOU, if you're reading it. Know that I am a human too and sustaining a human error is only natural. This is the whole idea behind my "Evoluted Opinion". I admire people who are strongly oppininated and i would put emphasis on the word 'strongly' because, only then, you can sustain the capacity to question it later. If you are too flexible with your opinions and change them too often, you'll loose your credibility and authenticity in the long run. And if you are least influenced by external factors and are capable of evaluating and most importantly... listening to your own voice in a world full of noise, you already qualify for the A-list of human at least in my dictionary..!! (:
The starting point of all achievement is desire.
Barakallah ust @ustadzabdulsomad Yang engga ikut maulid, diem lebih baik daripada nyinyir, karena di surga juga gak ada orang nyinyir Yang ikut maulid juga jangan ngatain yang gak ikut maulid, hargai aja apa yang mereka yakinin Kalau ada yang bilang ini selalu jadi perdebatan, kalau saya kata sih gak ada yang debatin, yang debat itu kalau masing2 gak mau ngehargain, tapi saling nyinyir lawan yang gak sepaham Yang lebih parah sampai ngatain sesat. Murid kurang2i julid, kalau ada yang mau sharing ya pastikan dl itu beneran orangnya mau sharing atau sekedar ngetes2, kl ngetes2 mah gak usah diladenin, karna berujung debat kusir Jika saling menghargai perihal ini kalian bisa, insyaallah gak akan terjadi perselisihan apalagi permusuhan antara aku, kamu, dia dan mereka... Kita saudara dalam ikatan lafadz syahadat yang sama persis dan juga kiblat yang sama dalam shalat yamg sama Jadi jangan lagi ada gondok2an yaaaaaaa @lenykarengkuan Video part 1 https://youtu.be/iRHX1iL1uBQ Video part 2 https://www.youtube.com/watch?v=i_vggyvxMk0 _______________________________________________ . . #maulid #maulidnabi #shift #ibu #hananattaki #mom #hijabers @kalam_ukhty @kalam_ukhty_ikhwan @akhwat.muslimm @sharemanfaat_ #videoislami #videorenungan #videomotivasi #videosemangat #dakwah #1minutebooster @jalanhijrah_ku @oneminutebooster #hijrah #islam #mualaf #motivasi #berbagisemangat #akhirzaman #dagelan #mati #perempuan #hijaber #kiamat #muslim #dajjal #muslimah #muhammad #tausiyah #lenykarengkuan
(aze) Mövlud həftəsində dualarınız qəbul olsun, inşallah. 🌹 (tr) Kutlu Doğum haftasında dualarınız kabul olsun, inşallah. 🌹 (ru) Пусть сбудутся ваши молитвы в этой свяшенной неделе , иншаллах.🌹 #islam #ислам #prophetmuhammadﷺ #hzmuhammed #muhammed #peygamber #prophet #mehemmed #peyğəmbər #пророк #пророкмухаммад #мусульманин
next page →