#Makanan

2,525,128 posts

Loading...
Banyak produk kecantikan yang menawarkan kandungan kolagen yang berfungsi sebagai anti keriput atau penuaan. Berbagai asupan kolagen bisa didapat dari mana saja seperti lotion, suntikan, sayur-sayuran, suplemen. Tapi, tahukah Anda kalau sayur sup ayam juga bisa menghasilkan kolagen? Sup ayam memang salah satu makanan yang tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nah, di Jepang sendiri ada yang namanya Soup Chicken Collagen. Jika diartikan sup ayam berkolagen karena sup tersebut memang mengandung kolagen yang berasal dari rebusan tulang ayam. Namun apakah memang berpengaruh pada kulit? Dilansir dari Huffpost, Selasa (4/12), setidaknya untuk merawat kulit, Anda mengonsumsi satu cangkir kaldu tulang dan suplemen kolagen atau bubuk protein kolagen setiap hari. Tentunya harus diimbangi dengan menggunakan lotion berkolagen secara topikal. Penambahan konsumsi sup ayam tak serta merta akan sempurna untuk mendorong kolagen dari dalam tubuh. Sehingga perlu tetap didukung oleh asupan sayur-sayuran bergizi juga mengurangi stres, gula, kurang tidur, dan terkena paparan sinar matahari. Di Jepang sendiri sup ini memang sudah lama dijadikan sebagai obat. Bisa dipastikan bahwa sup mengandung kolagen tidak hanya terfokus untuk kulit tetapi juga untuk kesehatan. Rasa sup ayam sangat berbeda dengan sup ayam ala rumahan dilihat dari rasa supnya yang kental. Proses untuk mendapatkan kaldu kolagen yaitu dengan air direbus bersama ayam kampung ditambah bagian tulang, paha, kerongkongan selama 8 jam. Tak lupa untuk menambah aroma yang menggugah selera terdapat rempah-rempah seperti jahe, bawang putih, bawang bombai, dan daun bawang. Rasanya yang ringan dan lezat sup ini dicintai oleh berbagai kalangan. Bagaimana ladies? Berminat dengan sup ayam ini yang baik untuk kesehatan dan kecantikan? Selamat mencoba dan salam cantik sehat! #kecantikan #kolagen #penuaan #suplemen #makanan #kulit #perawatan #konsumsi #stres #kesehatan #cantik #sehat #caracantikdansehat #tipscantikdansehat #beautytips #healthtips #makanansehat #perawatankulit #konsumsisehat #tipsforlife
Banyak produk kecantikan yang menawarkan kandungan kolagen yang berfungsi sebagai anti keriput atau penuaan. Berbagai asupan kolagen bisa didapat dari mana saja seperti lotion, suntikan, sayur-sayuran, suplemen. Tapi, tahukah Anda kalau sayur sup ayam juga bisa menghasilkan kolagen? Sup ayam memang salah satu makanan yang tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nah, di Jepang sendiri ada yang namanya Soup Chicken Collagen. Jika diartikan sup ayam berkolagen karena sup tersebut memang mengandung kolagen yang berasal dari rebusan tulang ayam. Namun apakah memang berpengaruh pada kulit? Dilansir dari Huffpost, Selasa (4/12), setidaknya untuk merawat kulit, Anda mengonsumsi satu cangkir kaldu tulang dan suplemen kolagen atau bubuk protein kolagen setiap hari. Tentunya harus diimbangi dengan menggunakan lotion berkolagen secara topikal. Penambahan konsumsi sup ayam tak serta merta akan sempurna untuk mendorong kolagen dari dalam tubuh. Sehingga perlu tetap didukung oleh asupan sayur-sayuran bergizi juga mengurangi stres, gula, kurang tidur, dan terkena paparan sinar matahari. Di Jepang sendiri sup ini memang sudah lama dijadikan sebagai obat. Bisa dipastikan bahwa sup mengandung kolagen tidak hanya terfokus untuk kulit tetapi juga untuk kesehatan. Rasa sup ayam sangat berbeda dengan sup ayam ala rumahan dilihat dari rasa supnya yang kental. Proses untuk mendapatkan kaldu kolagen yaitu dengan air direbus bersama ayam kampung ditambah bagian tulang, paha, kerongkongan selama 8 jam. Tak lupa untuk menambah aroma yang menggugah selera terdapat rempah-rempah seperti jahe, bawang putih, bawang bombai, dan daun bawang. Rasanya yang ringan dan lezat sup ini dicintai oleh berbagai kalangan. Bagaimana ladies? Berminat dengan sup ayam ini yang baik untuk kesehatan dan kecantikan? Selamat mencoba dan salam cantik sehat! #kecantikan #kolagen #penuaan #suplemen #makanan #kulit #perawatan #konsumsi #stres #kesehatan #cantik #sehat #caracantikdansehat #tipscantikdansehat #beautytips #healthtips #makanansehat #perawatankulit #konsumsisehat #tipsforlife
Banyak produk kecantikan yang menawarkan kandungan kolagen yang berfungsi sebagai anti keriput atau penuaan. Berbagai asupan kolagen bisa didapat dari mana saja seperti lotion, suntikan, sayur-sayuran, suplemen. Tapi, tahukah Anda kalau sayur sup ayam juga bisa menghasilkan kolagen? Sup ayam memang salah satu makanan yang tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nah, di Jepang sendiri ada yang namanya Soup Chicken Collagen. Jika diartikan sup ayam berkolagen karena sup tersebut memang mengandung kolagen yang berasal dari rebusan tulang ayam. Namun apakah memang berpengaruh pada kulit? Dilansir dari Huffpost, Selasa (4/12), setidaknya untuk merawat kulit, Anda mengonsumsi satu cangkir kaldu tulang dan suplemen kolagen atau bubuk protein kolagen setiap hari. Tentunya harus diimbangi dengan menggunakan lotion berkolagen secara topikal. Penambahan konsumsi sup ayam tak serta merta akan sempurna untuk mendorong kolagen dari dalam tubuh. Sehingga perlu tetap didukung oleh asupan sayur-sayuran bergizi juga mengurangi stres, gula, kurang tidur, dan terkena paparan sinar matahari. Di Jepang sendiri sup ini memang sudah lama dijadikan sebagai obat. Bisa dipastikan bahwa sup mengandung kolagen tidak hanya terfokus untuk kulit tetapi juga untuk kesehatan. Rasa sup ayam sangat berbeda dengan sup ayam ala rumahan dilihat dari rasa supnya yang kental. Proses untuk mendapatkan kaldu kolagen yaitu dengan air direbus bersama ayam kampung ditambah bagian tulang, paha, kerongkongan selama 8 jam. Tak lupa untuk menambah aroma yang menggugah selera terdapat rempah-rempah seperti jahe, bawang putih, bawang bombai, dan daun bawang. Rasanya yang ringan dan lezat sup ini dicintai oleh berbagai kalangan. Bagaimana ladies? Berminat dengan sup ayam ini yang baik untuk kesehatan dan kecantikan? Selamat mencoba dan salam cantik sehat! #kecantikan #kolagen #penuaan #suplemen #makanan #kulit #perawatan #konsumsi #stres #kesehatan #cantik #sehat #caracantikdansehat #tipscantikdansehat #beautytips #healthtips #makanansehat #perawatankulit #konsumsisehat #tipsforlife
Assallammuallaikum, Alhamdulillah kami dapat melayani anda menjadi pelanggan setia dari HalalFood.Co "Cita Rasa Kuliner Islami". Kami berharap cita rasa kuliner kami menjadi keberkahan untuk para pelanggan kami. Di mulai dengan yang baik, dan di niatkan menjadi makanan dan minuman untuk sumber kebaikan. Kami melayani beragam macam keperluan kuliner anda dan keluarga. Mulai dari layanan special dish, katering harian, katering kantoran, katering sehat, katering acara rumahan, katering acara keluarga, katering sekolah, serta katering pernikahan. One stop solution untuk kebutuhan kuliner anda. Ciri khas kami : Kami adalah #pejuanghalal dalam kuliner, Mengutamakan kebaikan sumber masakan kami (Thayib), selalu menyertakan ALLAH subhanahuwataalla dalam proses masakan kami (Bismillahirrahmannirrahim dan dzikir tak lupa kami selalu gaungkan semua staff untuk melakukannya), di masak di dapur rumahan khusus, Non MSG (kaldu jamur), Tidak pakai bahan pengawet,Garam Halal Certified (bukan refinasi), Tidak menggunakan Air Keran (kami menggunakan air dengan mesin filterisasi), menggunakan wadah foodgrade dan Halal Certified, mengedepankan rasa dan gak pelit bumbu. Yuk jadikan kami partner kuliner anda, InshaALLAH berkah dan memberi kenangan kuliner yang tak terlupakan nikmat. Silahkan hubungi kami di : WA : 082110383485 . Dan bisa cek website kami di : www.myhalalfood.co Jazakumullah khayran katsiran . #cateringkaryawan #cateringsekolahan #cateringharian #cateringharianbekasi #kateringharian #nasibox #tumpeng #tumpengmini #prasmanan #like4like #likeforlike #likeforfollow #cateringkantor #hobbymakan #hobbymasak #cateringservice #cateringhajatan #cateringnikahan #cateringsunatan #cateringaqiqah #cateringgedung #cateringsekolah #lunch #foods #makanan #cateringlunchbox #bekalmakan #bekalmakansiang #cateringsekolahanak
AYAM GORENG BAWANG PUTIH Resep : @rudydansahabat (by Rudy Choirudin) Bahan 1: โ€ข 1 ekor ayam pejantan @ 500 g potong 30 bagian โ€ข 2 lembar daun pandan โ€ข 2 lembar daun salam โ€ข 1 sdm air asam โ€ข ยผ sdt Desaku Kunyit Bubuk โ€ข 1 sdm Desaku Ketumbar Bubuk โ€ข 1 sdt Ladaku Merica Bubuk โ€ข 3 cm jahe memarkan โ€ข 1 sdm kecap ikan โ€ข 2 ยฝ sdt garam โ€ข 1 ยฝ sdm gula pasir โ€ข 800 ml air kelapa Bahan 2: โ€ข 15 siung bawang putih beserta kulitnya di geprek hingga sedikit hancur โ€ข 600 ml minyak goreng Cara membuat : โ€ข Masukkan semua bahan 1 kedalam panci kemudian rebus dengan api kecil selama 30 menit hingga ayam cukup empuk, air menyusut, dengan tutup terbuka. Matikan api, diamkan hingga dingin, dan tiriskan โ€ข Panaskan minyak goreng hingga cukup panas โ€ข Sambil menunggu minyak panas, geprek bawang putih beserta kulitnya hingga sedikit hancur, rendam dengan sisa kaldu rebusan ayam โ€ข Goreng ayam hingga ยฝ menguning dengan api sedang, kemudian kecilkan api masukan bawang putih beserta kaldu rebusan ayam, goreng hingga mulai menguning โ€ข Teruskan menggoreng hingga ayam dan bawang kuning kecoklatan โ€ข Angkat ayam dan bawang putih yang sudah tergoreng, tiriskan โ€ข Hidangkan panas-panas โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Sahabat... agar resep ini bisa lebih bermanfaat lagi saya minta bantuan agar resep ini bisa di share ke sahabat lainnya, dan juga bisa di Repost di IG sahabat... Terimakasih banyak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #resep #resepmasakan #berbagiresep #resepyummy #shareresep #resepmakanan #resepmasak #resepkue #masakanindonesia #masak #masakanrumah #masakanrumahan #masakan #doyanmasak #masakini #belajarmasak #fotomasak #masaksendiri #masakanku #resepmasak #makan #makanan #makananenak #makanenak #makanansehat #makanmakan #makananindonesia #makananringan #makanterus #bumbudesaku
Alohaaaa Merapilovers dan Pluffia ๐Ÿค—๐Ÿค— Dalam rangka Hari Belanja Online Nasional tanggal 12 Desember nanti Solo Pluffy & Bolu Susu Merapi ada promo keren loh~ Apa sih promonya?? Kalian bisa bawa pulang 4 Box Bolususumerapi dan 1 Box Solo pluffy hanya dengan Rp 112.012,- ajaa Gelagaseeh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Oiya promo ini hanya berlaku untuk pemesanan online via Line@ atau WhatsApp di tanggal 10 -11 Desember dan pengambilan di tanggal 12 Desember yaa ๐Ÿค—๐Ÿค— More Info: Buat yang penasaran cuss langsung hubungi mimin di Line@ Solopluffy atau WhatsApp di 0857 2850 4346 Grab it fast Merapilovers dan Pluffia ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ Solo Pluffy (@solopluffy ) ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . . . #jogjabikinlaper #foodphotography ย #foodvsco #foodporn ย #instafood #makanan #kulinernusantara ย #wisatakuliner #kuliner ย #lezat ย #jajan #delicious #beautifulcuisines #streetfood #kulinerbandung #kulinermedan ย  #kulinerjogja ย #kulinersurabaya #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jogja #mouthwatering #instagram #enak #solopluffy #cake
Ini bisa terjadi jikalau anda masih mau mempertahan kan pola makan dan gaya hidup sembarangan dengan pola makan tak sehat.... - Pilihan sehat kita yang nentukan, jadi mulai dari sekarang lah buat memulai kehidupan yang lebih sehat... - Apa bila anda perlu bantuan buat mengendalikan Berat badan biar tetap ideal,pola makan yang sehat saya siap membantu anda asalkan anda serius dalam progamnya.. ๐Ÿ•ดCoach_abangdc lost 12kg ๐Ÿ“ฒ 0822-5147-8785 (Whatshapp only) #dietsehat #diet #makanan #hits #muatanberat #makananporsibesar #berlemak #sehat #bugar #gym #fitness #olahraga #polamakansehat #pelangsing #penggemuk #oranggemuk #orangkurus #jemberhits #lampung #balikpapan #
Nak lagi resepi? Follow @resepi_ala_kampung . Assalamualaikum.... Hujan2 ni..perut mmng sntiasa bunyi je kn...jom arini akk share resepi nasi goreng pebret akk..resepi arwah tok akk dulu..nasi goreng cilipadi ikan tumbuk Bahan: 1 pinggan nasi putih Ikan goreng(akk guna ikan selayang 2 ekor-asingkan isinya) *10 tangkai cili api *1 biji bwng besar-hiris *3 ulas bwng putih 2 biji telur kacang pnjng Kubis Garam n perasa Cara: Panaskan sedikit minyak n goreng sekejap bahan bertanda * bila dh agak layu..angkat Tumbuk kasar bhn yg dh d goreng td..kemudian masukkan isi ikan dan tumbuk jgn hancur sgt..(manja2 je) Tumis semua bhn yg dh d tumbuk..masukkan garam n perasa.. Masukkan sayur dan pecahkan telur.. Bila telur dh separuh masak..masukkan nasi putih..kacau rata dan biarkan nasi agak garing sedikit.. Siap!!! Slmt mencuba.. Kredit Resepi : mazliza ahmad . LIKE & SHARE FOLLOW INSTAGRAM . www.instagram.com/resepi_ala_kampung/ www.instagram.com/resepi_ala_kampung/ . Berminat viralkan perniagaan di instagram kami? Boleh DM kami . #instaselfie #sedap #makanan #ibu #terbaik #viral #resepi #resepimudah #seafood #delicious #delish #instagood #instashare #cooking #malaysia #western #foodporn #masak #minuman #cuisine #instagood #instaseleb #mahn #viralmalaysia #omnomnom #breakfast #resepi_ala_kampung
Siapa diantara kita disini yang udah pernah makan kerang ? Cc: @ne.letseat ______________________________________________________ Pembaca/pendengar yang laper itu meninggalkan komentar. Yuk difollow ya๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! #dilarangmakan Tag teman kamu ya ๐Ÿ˜Š #biarlapar #wowkuliner #laperbener #laperbaper #videomasak #dietmulaibesok #videomakan #makananmurah #videomakanan #gagaldiet #pesonakuliners #makananindo #belajarmemasak #makanbanyak #demenmakan #menurumahan #makananindonesia #djkattybutterfly #spicyfoodid #kulinernusantara #makanan #laperbanget #mukbangindonesia #makanbareng #sukamakan #marimakan #makananenak
Makanan Apa Yang Harus Dimakan Dan Dihindari Saat berjerawat. Jerawat adalah masalah kulit yang sering kita hadapi. Selama pengobatan jerawat, banyak dari kita yang masih belum bisa mengatasi dan mengobati jerawat. Mungkin karena Anda tidak memperhatikan diet Anda setiap hari yang mengarah pada perawatan jerawat menjadi susah diobati. Jadi, apa yang harus dimakan saat memiliki jerawat? Berikut ini penjelasannya. Makanan Yang Harus Dihindari Saat Memiliki Jerawat 1. Makanan Tinggi Lemak Makanan yang tinggi lemak, minyak dan lemak tidak hanya membawa risiko penyakit kardiovaskular namun juga mempengaruhi perawatan jerawat. Menghindari makanan yang digoreng, digoreng atau dipanggang akan membantu memperbaiki jerawat, baik untuk tubuh dan baik untuk kulit. Susu merupakan sumber makanan bergizi, baik susu utuh atau susu tanpa lemak, namun memiliki efek mempromosikan jerawat. Karena itu, sebaiknya membatasi susu dalam makanan, hanya sejumlah kecil yang harus digunakan dalam makanan setiap hari. 2. Makanan Yang Mengandung Pemanis Permen, coklat, minuman bersoda atau minuman manis tidak hanya bagus untuk jerawat tapi juga untuk tubuh. Anda harus mengurangi makanan ini jika Anda tidak ingin perawatan jerawat menjadi lebih sulit. 3. Pati Pati adalah bahan yang sangat diperlukan dalam makanan Vietnam dan merupakan sumber energi penting bagi tubuh. Namun, makanan berbahan pati tinggi sering mengandung kadar karbohidrat tinggi, yang meningkatkan kadar insulin dalam darah, menstimulasi jerawat. Makanan berlemak seperti roti, pasta, pasta harus dibatasi dan diganti dengan makanan yang terbuat dari pati untuk mengurangi risiko terbentuknya jerawat. 4. Makanan Pedas Makanan pedas atau bumbu harus dikecualikan dalam asupan makanan penderita jerawat. Menggunakan makanan ini hanya memperburuk jerawat, peradangan lebih buruk, tubuh juga cenderung mengalami konstipasi. Jadi tinggal jauh dari makanan ini adalah sesuatu yang perlu perhatian. #tipscantik #tipscantiknatural #skincare #tipscantikdansehat #kecantikankulit #perawatankulit #resep #jerawat #tipscantikalami #healthyfood #kosmetikori #kecantikan #kulitputih #jeragat #makanan #sehatselalu #ibuibucantik
Lagune IU asik ky e ne gni... . ๐ŸŽต๐ŸŽถ๐ŸŽถ ๐ŸŽค Ebi bi bi bi... ma ma ma mayo ... ๐Ÿ› ๐ŸŽค๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽต nambah nambah.. Nyam nyam nyam deh... ๐Ÿ˜ .. acik acik.. . Hampir tiap hari ngrasake menu resto mahal .. oleh chef handal .. yang udh pasti halal ... ga abal abal .. & ga lupa sambal ... ๐Ÿ˜ . Thx God... i love my wife.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . #happy #breakfast #lunch #food #ebi #udang #mayo #makanan #resto #love
Siapa yang udah pernah makan gurita? ๐Ÿ™ Dm for credit. ______________________________________________________ Pembaca/pendengar yang laper itu meninggalkan komentar. Yuk difollow ya๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! #dilarangmakan Tag teman kamu ya ๐Ÿ˜Š #biarlapar #wowkuliner #laperbener #laperbaper #videomasak #dietmulaibesok #videomakan #makananmurah #videomakanan #gagaldiet #pesonakuliners #makananindo #belajarmemasak #makanbanyak #demenmakan #menurumahan #makananindonesia #djkattybutterfly #spicyfoodid #kulinernusantara #makanan #laperbanget #mukbangindonesia #makanbareng #sukamakan #marimakan #makananenak
"PCOS atau Sel Telur Kecil-Kecil" Polycystic Ovary Syndrome (PCOS) atau Sindrom Ovarium Polikistik merupakan suatu sindrom yang cukup berbahaya yang hanya menyerang kaum perempuan. PCOS merupakan kelainan metabolik yang menyerang kaum perempuan di usia produktif (masa pubertas hingga pra menapouse). Kelainan tersebut menyebabkan adanya resistensi insulin sehingga perempuan yang terkena PCOS akan mengalami gangguan ovulasi (pematangan sel telur) akibat kadar hormon yang tidak seimbang (estrogen dominan), dan hasilnya akan terjadi gangguan menstruasi juga kesulitan untuk hamil apabila sudah aktif seksual. PCOS disebut juga sebagai silent killer karena jika tidak ditangani sesegera mungkin, karena resistensi insulin yang sudah terjadi bisa semakin parah sehingga bisa berkembang menjadi penyakit diabetes millitus, jantung koroner, kanker ovarium, tumor, kista, dan penyakit lainnya. Penyebab PCOS : a. Garis Keturunan, jika dalam suatu keluarga memiliki riwayat penyakit diabetes atau penyakit jantung kororner, maka kemungkinan besar beberapa wanita dalam keluarga tersebut (nenek, ibu, kakak, adik, tante, maupun sepupu) mengalami PCOS. b. Gaya hidup yang tidak sehat. Terlalu sering makan makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi, junk food, kurang tidur dan jarang atau tidak pernah olahraga juga juga memberikan kontribusi berkembangnya PCOS. Ciri-ciri PCOS : 1) Tingginya kadar hormon laki-laki yang disebut hormon androgen, menyebabkan tumbuhnya jerawat di wajah maupun tubuh padahal sudah lewat masa pubertas. Hormon androgen ini juga mengakibatkan hirsutisme(tumbuhnya rambut halus berlebih, misal: kumis, bulu tangan, bulu kaki, dan untuk kasus ekstrim juga ada yang tumbuh janggut). 2) Amenorrhea atau gangguan haid. Dalam kasus yang parah, ada yang hanya mendapatkan haid setahun sekali, bahkan ada pula yang tidak haid bertahun-tahun. 3) Kecenderungan mengalami kenaikan berat badan dengan mudah dan mengalami kesulitan untuk menurunkannya.
Belut!! Siapa yang suka banget sama belut ? Cc: @tastemadeindonesia ______________________________________________________ Pembaca/pendengar yang laper itu meninggalkan komentar. Yuk difollow ya๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! #dilarangmakan Tag teman kamu ya ๐Ÿ˜Š #biarlapar #wowkuliner #laperbener #laperbaper #videomasak #dietmulaibesok #videomakan #makananmurah #videomakanan #gagaldiet #pesonakuliners #makananindo #belajarmemasak #makanbanyak #demenmakan #menurumahan #makananindonesia #djkattybutterfly #spicyfoodid #kulinernusantara #makanan #laperbanget #mukbangindonesia #makanbareng #sukamakan #marimakan #makananenak
Cari kacamata branded murmer ??? Kualitas ?? Kacamata kekinian ?? Frame kacamata ?? Hemmm ga diraguinn disini tempatnya guys : @grizeldashopp @grizeldashopp @grizeldashopp . . Lagi free ongkir juga nihh buat anda yang ada di area jabodetabek !!! Sampe 30 november looooohhh !!!! Nyediain fashion import dan premium kualitas oke punya ๐Ÿ‘ dengan harga murmer ๐Ÿค— open dropship juga reseller sis ๐Ÿ˜ ,, yukk buruan ceki2 koleksinya sis ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . . #kacamatadior #tasdior # #lapar #makanan #minuman #menu #restoran #jus #jajan #kuliner #resepmakanan #resepmasakan #kuekering #buah #videomakan ##videomasak #videohijab #videomakeup #makan #bakso #indonesia #
โ™ป Menyediakan Berbagai Kebutuhan Instagram โ™ป โžก Sangat Cocok Buat OlShop Ataupun Buat Akun Pribadi . โ™ฅ Catatan Penting : โžก Cukup Menggunakan Username atau URL โžก Tidak Memerlukan Pasword โžก Tidak Menambah Following โžก Akun Jangan Di Privat. โžก Proses max 1x24 Jam . โ™  Pembayaran Melalui : ๐Ÿ’ฐ Via Pulsa XL ๐Ÿ’ฐ Via Rekening BCA . ๐ŸŒŸ Berminat Order ? โšซ WhatsApp :089696156996 [Fast Respon] . ๐Ÿ”ฅ Testimoni : saya harap anda testimoni kami berikutnya . ๐Ÿ‘ Mengapa Harus Kami?. โœ” 100 % TRUSTED.Bingung cari agen tambah Followers yang aman dan cepat??? Cocok banget buat akun olshop atau akun pribadi biar makin rame dan makin hitskekinian pastinyaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜yuk langsung DM atau Wa 089696156996 juga boleh ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• โœ” Proses Cepat. โœ” Privasi Terjaga โœ” Dan Ampuh Buat OlShop Dan Buat Kamu Yang Mau Jadi Selebgram . #jualfollowersmurah #saladbuahsegar #jualfollowersaktif #jualfollowersindonesia #jualfollowerspasif #jafra #makanan #murah #belifollowers #indosiar #olshopbandungww #selebgramhits #followersmurah #tambahfollowers #saladbuah #jasatambahlike ย #likesmurah ย #anakhitskekinian ย #olshop ย #promosi ย #jualfollowerstermurah #indonesia ย #saladbuahsegar #followersmurahbanget #olshopjakarta #likegratis #olshopmurah #hitskekinian #selebgramkekinian #minuman #paytren
Cari kacamata branded murmer ??? Kualitas ?? Kacamata kekinian ?? Frame kacamata ?? Hemmm ga diraguinn disini tempatnya guys : @grizeldashopp @grizeldashopp @grizeldashopp . . Lagi free ongkir juga nihh buat anda yang ada di area jabodetabek !!! Sampe 30 november looooohhh !!!! Nyediain fashion import dan premium kualitas oke punya ๐Ÿ‘ dengan harga murmer ๐Ÿค— open dropship juga reseller sis ๐Ÿ˜ ,, yukk buruan ceki2 koleksinya sis ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . . #kacamatadior #tasdior # #lapar #makanan #minuman #menu #restoran #jus #jajan #kuliner #resepmakanan #resepmasakan #kuekering #buah #videomakan ##videomasak #videohijab #videomakeup #makan #bakso #indonesia #
โ™ป Menyediakan Berbagai Kebutuhan Instagram โ™ป โžก Sangat Cocok Buat OlShop Ataupun Buat Akun Pribadi . โ™ฅ Catatan Penting : โžก Cukup Menggunakan Username atau URL โžก Tidak Memerlukan Pasword โžก Tidak Menambah Following โžก Akun Jangan Di Privat. โžก Proses max 1x24 Jam . โ™  Pembayaran Melalui : ๐Ÿ’ฐ Via Pulsa XL ๐Ÿ’ฐ Via Rekening BCA . ๐ŸŒŸ Berminat Order ? โšซ WhatsApp :089696156996 [Fast Respon] . ๐Ÿ”ฅ Testimoni : saya harap anda testimoni kami berikutnya . ๐Ÿ‘ Mengapa Harus Kami?. โœ” 100 % TRUSTED.Bingung cari agen tambah Followers yang aman dan cepat??? Cocok banget buat akun olshop atau akun pribadi biar makin rame dan makin hitskekinian pastinyaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜yuk langsung DM atau Wa 089696156996 juga boleh ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• โœ” Proses Cepat. โœ” Privasi Terjaga โœ” Dan Ampuh Buat OlShop Dan Buat Kamu Yang Mau Jadi Selebgram . #jualfollowersmurah #saladbuahsegar #jualfollowersaktif #jualfollowersindonesia #jualfollowerspasif #jafra #makanan #murah #belifollowers #indosiar #olshopbandungww #selebgramhits #followersmurah #tambahfollowers #saladbuah #jasatambahlike ย #likesmurah ย #anakhitskekinian ย #olshop ย #promosi ย #jualfollowerstermurah #indonesia ย #saladbuahsegar #followersmurahbanget #olshopjakarta #likegratis #olshopmurah #hitskekinian #selebgramkekinian #minuman #paytren
Cari kacamata branded murmer ??? Kualitas ?? Kacamata kekinian ?? Frame kacamata ?? Hemmm ga diraguinn disini tempatnya guys : @grizeldashopp @grizeldashopp @grizeldashopp . . Lagi free ongkir juga nihh buat anda yang ada di area jabodetabek !!! Sampe 30 november looooohhh !!!! Nyediain fashion import dan premium kualitas oke punya ๐Ÿ‘ dengan harga murmer ๐Ÿค— open dropship juga reseller sis ๐Ÿ˜ ,, yukk buruan ceki2 koleksinya sis ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . . #kacamatadior #tasdior # #lapar #makanan #minuman #menu #restoran #jus #jajan #kuliner #resepmakanan #resepmasakan #kuekering #buah #videomakan ##videomasak #videohijab #videomakeup #makan #bakso #indonesia #
Apakah anda ingin berwirausaha dengan modal minim? Atau anda ingin berdagang dengan cara yang mudah dan simpel? Ada cara mudah dan simpel bagi anda yang ingin memulai usaha dengan modal minim, booth lipat aneka type solusinya, dengan modal kurang dari 1jt anda sudah bisa memulai berwirausaha. Booth lipat sangat praktis untuk berjualan di stand makanan, bazar, sunmore ataupun event2 lainnya. Selain untuk makanan booth lipat juga dapat digunakan untuk event2 dalam suatu produk lainnya. Penggunaannya sangat mudah dan simpel, bisa dilipat bisa dibawa cukup pakai sepeda motor. Praktis dan murah. Harga mulai dari 650rb (polosan), harga 750rb, harga 850 sayap depan dengan banner dan sudah free desain dari kami. Harga akan menyesuaikan dengan kebutuhan booth lipat anda..
Duh udangnya itu loh!! Bikin laper sampai baper ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Cc: @cafedelites ______________________________________________________ Pembaca/pendengar yang laper itu meninggalkan komentar. Yuk difollow ya๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! #dilarangmakan Tag teman kamu ya ๐Ÿ˜Š #biarlapar #wowkuliner #laperbener #laperbaper #videomasak #dietmulaibesok #videomakan #makananmurah #videomakanan #gagaldiet #pesonakuliners #makananindo #belajarmemasak #makanbanyak #demenmakan #menurumahan #makananindonesia #djkattybutterfly #spicyfoodid #kulinernusantara #makanan #laperbanget #mukbangindonesia #makanbareng #sukamakan #marimakan #makananenak
Cari kacamata branded murmer ??? Kualitas ?? Kacamata kekinian ?? Frame kacamata ?? Hemmm ga diraguinn disini tempatnya guys : @grizeldashopp @grizeldashopp @grizeldashopp . . Lagi free ongkir juga nihh buat anda yang ada di area jabodetabek !!! Sampe 30 november looooohhh !!!! Nyediain fashion import dan premium kualitas oke punya ๐Ÿ‘ dengan harga murmer ๐Ÿค— open dropship juga reseller sis ๐Ÿ˜ ,, yukk buruan ceki2 koleksinya sis ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . . #kacamatadior #tasdior # #lapar #makanan #minuman #menu #restoran #jus #jajan #kuliner #resepmakanan #resepmasakan #kuekering #buah #videomakan ##videomasak #videohijab #videomakeup #makan #bakso #indonesia #
โ™ป Menyediakan Berbagai Kebutuhan Instagram โ™ป โžก Sangat Cocok Buat OlShop Ataupun Buat Akun Pribadi . โ™ฅ Catatan Penting : โžก Cukup Menggunakan Username atau URL โžก Tidak Memerlukan Pasword โžก Tidak Menambah Following โžก Akun Jangan Di Privat. โžก Proses max 1x24 Jam . โ™  Pembayaran Melalui : ๐Ÿ’ฐ Via Pulsa XL ๐Ÿ’ฐ Via Rekening BCA . ๐ŸŒŸ Berminat Order ? โšซ WhatsApp :089696156996 [Fast Respon] . ๐Ÿ”ฅ Testimoni : saya harap anda testimoni kami berikutnya . ๐Ÿ‘ Mengapa Harus Kami?. โœ” 100 % TRUSTED.Bingung cari agen tambah Followers yang aman dan cepat??? Cocok banget buat akun olshop atau akun pribadi biar makin rame dan makin hitskekinian pastinyaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜yuk langsung DM atau Wa 089696156996 juga boleh ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• โœ” Proses Cepat. โœ” Privasi Terjaga โœ” Dan Ampuh Buat OlShop Dan Buat Kamu Yang Mau Jadi Selebgram . #jualfollowersmurah #saladbuahsegar #jualfollowersaktif #jualfollowersindonesia #jualfollowerspasif #jafra #makanan #murah #belifollowers #indosiar #olshopbandungww #selebgramhits #followersmurah #tambahfollowers #saladbuah #jasatambahlike ย #likesmurah ย #anakhitskekinian ย #olshop ย #promosi ย #jualfollowerstermurah #indonesia ย #saladbuahsegar #followersmurahbanget #olshopjakarta #likegratis #olshopmurah #hitskekinian #selebgramkekinian #minuman #paytren
โ™ป Menyediakan Berbagai Kebutuhan Instagram โ™ป โžก Sangat Cocok Buat OlShop Ataupun Buat Akun Pribadi . โ™ฅ Catatan Penting : โžก Cukup Menggunakan Username atau URL โžก Tidak Memerlukan Pasword โžก Tidak Menambah Following โžก Akun Jangan Di Privat. โžก Proses max 1x24 Jam . โ™  Pembayaran Melalui : ๐Ÿ’ฐ Via Pulsa XL ๐Ÿ’ฐ Via Rekening BCA . ๐ŸŒŸ Berminat Order ? โšซ WhatsApp :089696156996 [Fast Respon] . ๐Ÿ”ฅ Testimoni : saya harap anda testimoni kami berikutnya . ๐Ÿ‘ Mengapa Harus Kami?. โœ” 100 % TRUSTED.Bingung cari agen tambah Followers yang aman dan cepat??? Cocok banget buat akun olshop atau akun pribadi biar makin rame dan makin hitskekinian pastinyaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜yuk langsung DM atau Wa 089696156996 juga boleh ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• โœ” Proses Cepat. โœ” Privasi Terjaga โœ” Dan Ampuh Buat OlShop Dan Buat Kamu Yang Mau Jadi Selebgram . #jualfollowersmurah #saladbuahsegar #jualfollowersaktif #jualfollowersindonesia #jualfollowerspasif #jafra #makanan #murah #belifollowers #indosiar #olshopbandungww #selebgramhits #followersmurah #tambahfollowers #saladbuah #jasatambahlike ย #likesmurah ย #anakhitskekinian ย #olshop ย #promosi ย #jualfollowerstermurah #indonesia ย #saladbuahsegar #followersmurahbanget #olshopjakarta #likegratis #olshopmurah #hitskekinian #selebgramkekinian #minuman #paytren
COMING SOON 1 WEEK 1 RECIPES โ€œsimple but niceโ€ FOLLOW US NOW @makang_ @makang_ @makang_ #food #foodrecipes #makan #makanan #makananterengganu #resipi #resepi #foodlover
Assallammuallaikum, Alhamdulillah kami dapat melayani anda menjadi pelanggan setia dari HalalFood.Co "Cita Rasa Kuliner Islami". Kami berharap cita rasa kuliner kami menjadi keberkahan untuk para pelanggan kami. Di mulai dengan yang baik, dan di niatkan menjadi makanan dan minuman untuk sumber kebaikan. Kami melayani beragam macam keperluan kuliner anda dan keluarga. Mulai dari layanan special dish, katering harian, katering kantoran, katering sehat, katering acara rumahan, katering acara keluarga, katering sekolah, serta katering pernikahan. One stop solution untuk kebutuhan kuliner anda. Ciri khas kami : Kami adalah #pejuanghalal dalam kuliner, Mengutamakan kebaikan sumber masakan kami (Thayib), selalu menyertakan ALLAH subhanahuwataalla dalam proses masakan kami (Bismillahirrahmannirrahim dan dzikir tak lupa kami selalu gaungkan semua staff untuk melakukannya), di masak di dapur rumahan khusus, Non MSG (kaldu jamur), Tidak pakai bahan pengawet,Garam Halal Certified (bukan refinasi), Tidak menggunakan Air Keran (kami menggunakan air dengan mesin filterisasi), menggunakan wadah foodgrade dan Halal Certified, mengedepankan rasa dan gak pelit bumbu. Yuk jadikan kami partner kuliner anda, InshaALLAH berkah dan memberi kenangan kuliner yang tak terlupakan nikmat. Silahkan hubungi kami di : WA : 082110383485 . Dan bisa cek website kami di : www.myhalalfood.co Jazakumullah khayran katsiran . #cateringkaryawan #cateringsekolahan #cateringharian #cateringharianbekasi #kateringharian #nasibox #tumpeng #tumpengmini #prasmanan #like4like #likeforlike #likeforfollow #cateringkantor #hobbymakan #hobbymasak #cateringservice #cateringhajatan #cateringnikahan #cateringsunatan #cateringaqiqah #cateringgedung #cateringsekolah #lunch #foods #makanan #cateringlunchbox #bekalmakan #bekalmakansiang #cateringsekolahanak
COMING SOON 1 WEEK 1 RECIPES โ€œsimple but niceโ€ FOLLOW US NOW @makang_ @makang_ @makang_ #food #foodrecipes #makan #makanan #makananterengganu #resipi #resepi #foodlover
SOTO MEDAN, soto berkuah santan,dengan banyak suiran ayam,potongan kentang goreng dan daun bawang (bisa request tambahan tulangan seperti di foto ya โ˜) dijamin mantul sekali. delivery ya, ongkir di sesuaikn jarak dan orderan , semakin bnyak orderan semakin kecil biaya ongkir ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ #FOOD #makanan #makananenak #makananjambi #kulinerjambi #makananhematjambi #paketmakananhematjambi #jambi #jambikota #kosanjambi #jajananjambi #jajananjambimurah #makanananakkosjambi
โ™ป Menyediakan Berbagai Kebutuhan Instagram โ™ป โžก Sangat Cocok Buat OlShop Ataupun Buat Akun Pribadi . โ™ฅ Catatan Penting : โžก Cukup Menggunakan Username atau URL โžก Tidak Memerlukan Pasword โžก Tidak Menambah Following โžก Akun Jangan Di Privat. โžก Proses max 1x24 Jam . โ™  Pembayaran Melalui : ๐Ÿ’ฐ Via Pulsa XL ๐Ÿ’ฐ Via Rekening BCA . ๐ŸŒŸ Berminat Order ? โšซ WhatsApp :089696156996 [Fast Respon] . ๐Ÿ”ฅ Testimoni : saya harap anda testimoni kami berikutnya . ๐Ÿ‘ Mengapa Harus Kami?. โœ” 100 % TRUSTED.Bingung cari agen tambah Followers yang aman dan cepat??? Cocok banget buat akun olshop atau akun pribadi biar makin rame dan makin hitskekinian pastinyaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜yuk langsung DM atau Wa 089696156996 juga boleh ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• โœ” Proses Cepat. โœ” Privasi Terjaga โœ” Dan Ampuh Buat OlShop Dan Buat Kamu Yang Mau Jadi Selebgram . #jualfollowersmurah #saladbuahsegar #jualfollowersaktif #jualfollowersindonesia #jualfollowerspasif #jafra #makanan #murah #belifollowers #indosiar #olshopbandungww #selebgramhits #followersmurah #tambahfollowers #saladbuah #jasatambahlike ย #likesmurah ย #anakhitskekinian ย #olshop ย #promosi ย #jualfollowerstermurah #indonesia ย #saladbuahsegar #followersmurahbanget #olshopjakarta #likegratis #olshopmurah #hitskekinian #selebgramkekinian #minuman #paytren
Ada yang tau tidak ini apaan ? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Dm for credit. ______________________________________________________ Pembaca/pendengar yang laper itu meninggalkan komentar. Yuk difollow ya๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! #dilarangmakan Tag teman kamu ya ๐Ÿ˜Š #biarlapar #wowkuliner #laperbener #laperbaper #videomasak #dietmulaibesok #videomakan #makananmurah #videomakanan #gagaldiet #pesonakuliners #makananindo #belajarmemasak #makanbanyak #demenmakan #menurumahan #makananindonesia #djkattybutterfly #spicyfoodid #kulinernusantara #makanan #laperbanget #mukbangindonesia #makanbareng #sukamakan #marimakan #makananenak
COMING SOON 1 WEEK 1 RECIPES โ€œsimple but niceโ€ FOLLOW US NOW @makang_ @makang_ @makang_ #food #foodrecipes #makan #makanan #makananterengganu #resipi #resepi #foodlover
Buset! Gede banget ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค dm for credit / Removal. ______________________________________________________ Pembaca/pendengar yang laper itu meninggalkan komentar. Yuk difollow ya๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! #dilarangmakan Tag teman kamu ya ๐Ÿ˜Š #biarlapar #wowkuliner #laperbener #laperbaper #videomasak #dietmulaibesok #videomakan #makananmurah #videomakanan #gagaldiet #pesonakuliners #makananindo #belajarmemasak #makanbanyak #demenmakan #menurumahan #makananindonesia #djkattybutterfly #spicyfoodid #kulinernusantara #makanan #laperbanget #mukbangindonesia #makanbareng #sukamakan #marimakan #makananenak
Si kecil akan terasa indah jika hadir ditengah-tengah keluarga, namun, buah hati yang dinanti tak kunjung DATANG ? menurut penelitian : mengungkapkan bahwa semakin berumur peluang untuk mendapatkan buah hati akan semakin KECIL Jadi bunda sudah lama menikah namun BELUM punya momongan, maka SEGERALAH carilah solusi atas ini. belum lagi tuntutan keluarga besar mengharapkan hadirnya momongan. dan makin berat lagi adalah suami menimbang-nimbang untuk melakukan poligami. bahkan menuju ke pintu perceraian. =================================================== Bukan cuma kamu Bunda, banyak diantara mereka juga merasa demikian, namun banyak diantara mereka senyum gembira dengan berhasil menggendong momongan dengan mencoba obat herbal ini" "Program ini telah membantu ribuan Bunda di seluruh sampai dipelosok Indonesia "Jangan tunda lagi, jadilah Seorang wanita yang SEMPURNA dengan memiliki buah hati" ====================================================================================== Yuk lekas wujudkan impian bunda hamil :) Konsultasikan penghambat kehamilan atau penyakit beresiko, Sudah terbukti banyak yang berhasil sekarang bunda yang harus membuktikannya Sendiri: Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas Wa: 085736662803
๐Ÿ“ฝ๏ธ @sibungbung โ€ข โ€ข โ€ข Ini namanya Cungkringan.... jajanan pinggir jalan di Bogor , isinya ada kikil , urat , gorengan, lontong dan bumbu kacang ๐Ÿ˜Š , ada yang tau Cungkringan singkatan dari apa?..... ๐Ÿ˜Š. . . ๐Ÿ“ Cungkringan. ๐Ÿ“Œ Jl. Surya Kencana , Bogor. . . #lepaslaper @lepaslaper #biarlapar @biarlapar #wowkuliner @wowkuliner #laperbener @laperbener #laperbaper @laperbaper #videomasak @video.masak #dietmulaibesok @dietmulaibesok #videomakan #makananmurah #videomakanan #gagaldiet #pesonakuliners #makananindo #belajarmemasak #makanbanyak #demenmakan #menurumahan #makananindonesia #djkattybutterfly #spicyfoodid #kulinernusantara #makanan #laperbanget #mukbangindonesia #makanbareng #sukamakan #marimakan #makananenak
Jangan sampai salah fokus ya teman teman!! โœŒ๏ธ๐Ÿคฃ Cc: @mukbangshows ______________________________________________________ Pembaca/pendengar yang laper itu meninggalkan komentar. Yuk difollow ya๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! #dilarangmakan Tag teman kamu ya ๐Ÿ˜Š #biarlapar #wowkuliner #laperbener #laperbaper #videomasak #dietmulaibesok #videomakan #makananmurah #videomakanan #gagaldiet #pesonakuliners #makananindo #belajarmemasak #makanbanyak #demenmakan #menurumahan #makananindonesia #djkattybutterfly #spicyfoodid #kulinernusantara #makanan #laperbanget #mukbangindonesia #makanbareng #sukamakan #marimakan #makananenak
1 WEEK 1 RECIPES โ€œsimple but niceโ€ FOLLOW US NOW @makang_ @makang_ @makang_ #food #foodrecipes #makan #makanan #makananterengganu #resipi #resepi #foodlover
1 WEEK 1 RECIPES โ€œsimple but niceโ€ FOLLOW US NOW @makang_ @makang_ @makang_ #food #foodrecipes #makan #makanan #makananterengganu #resipi #resepi #foodlover
Meleleh di lodaj itu rasanya hmm SESUATU!! Cc: @artsandfood_nyc ______________________________________________________ Pembaca/pendengar yang laper itu meninggalkan komentar. Yuk difollow ya๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! ๐Ÿฒ@dilarangmakan - kepengen makan ? Cek! #dilarangmakan Tag teman kamu ya ๐Ÿ˜Š #biarlapar #wowkuliner #laperbener #laperbaper #videomasak #dietmulaibesok #videomakan #makananmurah #videomakanan #gagaldiet #pesonakuliners #makananindo #belajarmemasak #makanbanyak #demenmakan #menurumahan #makananindonesia #djkattybutterfly #spicyfoodid #kulinernusantara #makanan #laperbanget #mukbangindonesia #makanbareng #sukamakan #marimakan #makananenak
Semua varian rasa bubuk #minuman dari original.flavor bikin ngiler lho guys๐Ÿ˜œ Kamu kamu kamu yakin ga kepengen nih, Harga bersahabat yuks buruan order cobain yaa๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ___ TAG TEMEN KAMU BIKIN PADA NGILER๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Langsung cek Website www.krispowdersupplier.com ___ #jualbubukminuman #jualflavorpowder #jualbubukminuman #peppermint #kulinerbsd #kulinertangerang #powdersugar #makanan #eskekinian #jualanku #minumansegar #minumankekinian #minumansusu #redvelvetlatte #redvelvetmurah #eskepalredvelvet #redvelvet #bubukminuman #bahanbaku #usahamodalkecil #powderdrink #bahaneskepal #bubblegum #suppliermurah #kulinertangerangselatan #bubukeskepalviral #eskepal #viraleskepal #kekinianbanget
1 WEEK 1 RECIPES โ€œsimple but niceโ€ FOLLOW US NOW @makang_ @makang_ @makang_ #food #foodrecipes #makan #makanan #makananterengganu #resipi #resepi #foodlover
.. Peluang usaha modal kecil yg Bergerak di bidang makanan Dan minuman sejak thn 2008. Hrg sdh termasuk meja booth, banner, peralatan, training, bahan baku awal. Silahkan bandingkan meja booth kami terbuat dr bahan yg berkwalitas, design Pribadi,pakai pintu Dan kunci, Ciri khas Ada tambahan skat di atas meja dan model bongkar pasang. Semua jd hak milik Dan tanpa bagi hasil. Selanjutnya bahan baku bs order kembali Kepada kami. Kami juga Melayani pengiriman Hingga keluar pulau. Kami menyediakan produk yg terlaris: โ™ฅ๏ธEs jagung manis 3.100.000 โ™ฅ๏ธsosis telor 3.600.000 โ™ฅ๏ธDonat indomie 3.400.000 โ™ฅ๏ธTakoyaki 3.600.000 โ™ฅ๏ธes kepal milo 3.950.000 โ™ฅ๏ธWedang Ronde 3,3jt โ™ฅ๏ธChoco Lovers 3,3jt โ™ฅ๏ธBanana Nugget 3,3jt โ™ฅThai ice Tea 3,3jt โ™ฅSweet mango ice cream 3,1jt โ™ฅIce Shanghai 4 juta โ™ฅice bubble 10 rasa 3,1 juta โ™ฅCappuccino vincau 3.950.000 โ™ฅGreen tea rasa buah 3,1 juta โ™ฅCoconut ice cream 3.3 juta โ™ฅTeh tarik mix ice cream 3.3 juta โ™ฅFrench fries shoestring 3,1 juta โ™ฅBento steak 3.3 juta โ™ฅSticky goreng 3.3 juta โ™ฅJagung Manis 3,1 juta โ™ฅDimsum udang 3.5 juta โ™ฅEgg waffle Hongkong 3.7juta โ™ฅcrispy chicken shihlin 3.6 juta โ™ฅFried chicken crispy 4 juta โ™ฅSiomay ikan 3,1juta โ™ฅFried banana special 3,1 juta โ™ฅHotang(hotdog kentang 3,1 juta โ™ฅpancake aneka rasa 3,1 juta โ™ฅCrispy jamur enoki 3,1 juta โ™ฅCrispy sweet corn 3,1 juta โ™ฅSate taichan 3,1 juta Kami juga Menjual untuk umum Khusus Jagung Manis pipil bonanza min order 10 kg Dan max order 20 ton/ bln. Hrg per kg 18 rb Mau lbh jls silahkan hubungi kami di no WA 087884093432 Bb: D58DE05D / 5979EEA7 Fb:Usaha Makanan Minuman / Peluang Usaha Makanan Minuman Web : superhappyfranchise.wordpress.com #bisnisonlineshop #usahaonlineshop #usahaonline #crepes #jagungmanis #usahamandiri #bisnismurah #peluangbisnisonline #makanan #minuman #paytren #bisnisbaru #bisnismurah #peluangusahamodalkecil #peluanguasaha #peluangbisnis #yummy #bisnis #usahamodalkecil #bisnismodalkecil #waralaba #wirausaha #wiraswasta #sosistelor #tasty #like4like #like4follow #like4me #like4like #donatindomie
Masih menunda besok untuk melakukan perubahan?! Sekarang waktu yang tepat untuk melakukan perubahan gaya hidup yang lebih sehat dan aktif. #healthyliving #herbalifenutrition #makingtheworldhealthierandhappier #betterlife . โ€ŽCertified Diet Coach ๐Ÿ’ฏ . FOLLOW IG @illaa_ Turun 20 kg . .Owner RumahSehat #NucilaClub .Coach Diet Online โ€œLangsing Dari Rumahโ€ ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ Konsultasi Langsung๐Ÿ‘‡๐Ÿผ (๐Ÿ“ฒ WA : +6281284284554 ) or klik LINK whatsapp di Profil bio @illaa_ http://bit.ly/2TanyaILa . . #coach_ila #coachdiet #dietcoach #diet #dietenak #makanan #makananenak #turunbb #caradiet #infodiet #tipsdiet #maulangsing #langsing #dietaman #diemayo #dietketo #dietDEBM #iphonex #iphoneXS #iphoneXmax #herbalife #herbalifenutrition #herbalifemks #herbalifemakassar #dietsehat
Semua varian rasa bubuk #minuman dari original.flavor bikin ngiler lho guys๐Ÿ˜œ Kamu kamu kamu yakin ga kepengen nih, Harga bersahabat yuks buruan order cobain yaa๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ___ TAG TEMEN KAMU BIKIN PADA NGILER๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Langsung cek Website www.krispowdersupplier.com ___ #jualbubukminuman #jualflavorpowder #jualbubukminuman #peppermint #kulinerbsd #kulinertangerang #powdersugar #makanan #eskekinian #jualanku #minumansegar #minumankekinian #minumansusu #redvelvetlatte #redvelvetmurah #eskepalredvelvet #redvelvet #bubukminuman #bahanbaku #usahamodalkecil #powderdrink #bahaneskepal #bubblegum #suppliermurah #kulinertangerangselatan #bubukeskepalviral #eskepal #viraleskepal #kekinianbanget
Lagi berkutat dengan nasi nasian... Kemayan punya aneka nasi tradisional dalam bowl lebih simple dan mudah sih memamg.. Untuk arisan dan lainnya..selain tradisional food kemayan juga menyediakan menu menu lainnya... . . . . #makanan #food #kuliner #kulinerjakarta #follow #makan #jajanan #like #foodporn #jakarta #enak #foodie #instafood #mukbang #kuline #oleh #sarapan #likeforlike #sehat #minuman #kulinerindonesia #indonesia #makananenak #makanenak #foodstagram #delicious #makanankekinian #yummy #cemilan #bhfyp
KULINER LONTONG KUPANG DI KOTA GRESIK, JAWA TIMUR Cr @kulinergresik . Jalan-jalan di Islamic Center Gresik yang dulunya penuh kenangan. Banyak yang jual Lontong Kupang di sisi Utara dekat Kantor Sekretariat DPRD. Yang jualan sekitaran 4 orang. . Biasanya jual mulai jam 10.00 sampe malem jam 21.00. Harganya Rp 12.000 per porsi uda termasuk Sate Kerang . . #biarlapar @biarlapar #wowkuliner @wowkuliner #laperbener @laperbener #laperbaper @laperbaper #videomasak @video.masak #dietmulaibesok @dietmulaibesok #videomakan #makananmurah #videomakanan #gagaldiet #pesonakuliners #makananindo #belajarmemasak #makanbanyak #demenmakan #menurumahan #makananindonesia #djkattybutterfly #spicyfoodid #kulinernusantara #makanan #laperbanget #mukbangindonesia #makanbareng #sukamakan #marimakan #makananenak
. JOM CUBA KEROPOK LEKOR ORI DARIPADA TERENGGANU NI !! . . JENIS KEROPOK YANG DIJUAL: 1) Keropok Lekor Rebus (5 btg) 2) Keropok Lekor Premium (10 btg) 3) Jejari Goreng (20 btg) 4) Bebola Goreng (20 biji) 5) Bebola (Moza) (10 biji) 6) Bebola (Nandos) (10 biji) FREE COD DI BANDAR MUAR !! . . PROMOSI BELI MINIMUM 5 PAKET UNTUK DAPATKAN DISKAUN SEBANYAK 10% CLICK LINK DI BIO UNTUK ORDER --- . . #keropoklekor #keropokpozi #lekorpoziganu #ganukite #makanan #sedap #bebolaikan #muar #muo #bandardiraja #syedsaddiq #ledang #tangkak #melaka #lokalah #minumpetang #jamuan #kenduri #juadahmelayu #rezeki
Semoga yang Like๐Ÿ’๐Ÿ’dan ๐Ÿ‘‰ mengikuti promil kami bisa hamil bulan ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!!! ๐Ÿ“ณWA: 082146450237 #kuliner #jalanjalan #resep #camilan #jajanan #info #tips #makanan #makanansehat #keluarga #infokuliner #travellingindonesia #travelling #pesonaindonesia #repost #regram #kulinerjkt #kulinerbdg #makan #foodlovers #foodgram #foodie #foodies #food #jktfoodies #jktfoodbang #seragam . Hits
Pas Banget Deh Buat Makan Hujan Gini ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿค— . . . . ๐Ÿ‘ฅ| tag temen mu ya ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ . . . . ๐Ÿ“ธCredit | @eden_table #caramemasak #memasak #resep #masakan #makanan #enak #lezat #wow #amazing #ngiler #viral #enakbanget #junkfoods #ramen #spicy #infoanda #wajibtau #harustau #kamuharustau
- Mulai dari awal masa kehamilan seorang ibu berjuang menjaga kesehatan kandungannya agar nantinya sang buah hati lahir dengan sehat. Kemudian saat proses lahiran, seorang ibu rela mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan sang anak. Tangis dan rasa sakit yang tidak tertahankan tidak membuat ibu lantas menyerah, mereka terus berjuang demi calon anaknya agar dapat lahir ke dunia dengan selamat dan terkadang mereka tidak memperhatikan keselamatannya sendiri. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Dapatkan info kesehatan dan keluhan seputar keterlambatan kehamilan ___________ Contact person : ๐ŸBBM : D3217622 ๐ŸWA : +62 896-8347-8515 โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Kunjungi IG kami berbagi #informasi menarik dan hiburan 1. @info_kesehatan_reproduksi 2. @info_kesehatan_reproduksi 3. @info_kesehatan_reproduksi Like ๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ’›, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!
next page →