#Qurban

196,524 posts

Loading...
Banyak yang nanya & bingung nih nyari info @rizkiaqiqah Jember. Ayah Bunda semua nggak usah bingung tinggal cari di google aja, search Rizki aqiqah Jember ntar akan muncul 😂😂😂. . Ayah bunda bisa cari2 informasi atau juga boleh banget ngasih review n ulasannya. Jangan lupa 🌟 🌟 🌟🌟 🌟 ya 😊 . Kalo masih bingung nih linknya https://g.co/kgs/sVMxtH . . . _More Info_ SMS/Call: 0856 4683 4617 Fanpage: RIZKI Aqiqah https://www.facebook.com/nasaralqossam89/ IG : @rizkiaqiqah Office: Jl. Karimata 14B Jember . . #Qurban #Kurban #IdulAdha #aqiqah #aqiqoh #akikah #Cateringjember #satejember #gulejember #tongsengjember #aqiqahmudah #aqiqahmurah #aqiqahmandiri #aqiqahberbagi #rizkiaqiqah #aqiqahjember #aqiqohjember #akikahjember #qurbanjember #ayoberbagi #sharetocare #infojember #infowargajember #explorejember
Dan telah menceritakan kepadaku Abu Kuraib Muhammad bin Al Ala` Telah menceritakan kepada kami Abu Usamah Telah menceritakan kepada kami Fudlail bin Marzuq telah menceritakan kepadaku Adi bin Tsabit dari Abu Hazim dari Abu Hurairah ia berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Wahai sekalian manusia, sesungguhnya Allah itu baik. Dia tidak akan menerima sesuatu melainkan yang baik pula. Dan sesungguhnya Allah telah memerintahkan kepada orang-orang mukmin seperti yang diperintahkan-Nya kepada para Rasul. Firman-Nya: 'Wahai para Rasul! Makanlah makanan yang baik-baik (halal) dan kerjakanlah amal shalih. Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.' Dan Allah juga berfirman: 'Wahai orang-orang yang beriman! Makanlah rezeki yang baik-baik yang Telah menceritakan kepada kami telah kami rezekikan kepadamu.'" Kemudian Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menceritakan tentang seroang laki-laki yang telah lama berjalan karena jauhnya jarak yang ditempuhnya. Sehingga rambutnya kusut, masai dan berdebu. Orang itu mengangkat tangannya ke langit seraya berdo'a: "Wahai Tuhanku, wahai Tuhanku." Padahal, makanannya dari barang yang haram, minumannya dari yang haram, pakaiannya dari yang haram dan diberi makan dengan makanan yang haram, maka bagaimanakah Allah akan memperkenankan do'anya?." #bismillah #islam #islamic #dakwah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #dakwahislam #dakwahmuslim #dakwahsalaf #hijrah #hadis #hadist #hadistshahih #ikhwan #akhwat #ikhlas #ikhtiar #qurban #tawaqal #tawakal #istiqomah #istiqamah #alhamdulillah #alquran #dalil #ilmu #ilmuagama #thoyyib #reminder #muslims
Bol qaymaq, üzəri karamelli nəfis qəhvə keyfi 🤗☕ Buyurun, sizlər də yolunuzu #PADİŞAH 'dan salın. 😉😋 @media.xan -a təşəkkürlər. 📌 Bəxtiyar Vahabzadə 14C, Ⓜ️ Elmlər Akademiyası metrosunun çıxışı. ☎ (012) 555 55 85 📱 (055/070) 700 77 87 #padishahrestorani #padisahrestoran #padisahdessert #metbex #sirniyat #restoran #restoraunt #yemek #nescafe #qurban #kepab #ekmekarası #coffee #geyimler #aztagram #tbt #turkishdelight #turkkahvesi #kahve #nescafe
Selalu bahagia, walau apapun yang terjadi 😊 . . . Follow, like, komentar dan tag ke teman kamu untuk bergabung bersama kita ya kak! @daraaceh_ #daraaceh_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijabhits #likemypict #likeforfollow #likeforlike #hijabaceh #remajaaceh #aceh #like4like #hijabcantik #hijabers #hijabfashion #acehstyle #acehkece #acehnese #acehhijab #eksploreaceh #acehlonsayang #ootd #acehootd #qurban #lebaran #gadisaceh #pp #lismaoelala #diaryhijabe #berbiemuslimah #daraaceh #inoengaceh #hijabercantik
Oleh Asy-Syaikh Abdul Muhsin Al-Abbad Al-Badr hafizhahullah berkata; . 🌿 Tauhid uluhiyah adalah mengesakan Allah dengan perbuatan-perbuatan hamba, seperti dalam hal doa, istighotsah/memohon keselamatan, isti’adzah/meminta perlindungan, menyembelih, bernadzar, dan lain sebagainya. Itu semuanya wajib ditujukan kepada Allah semata dan tidak mempersekutukan-Nya dalam hal itu/ibadah dengan sesuatu apapun.”(lihat Qathfu al-Jana ad-Dani, hal. 56) . 🍃 Dari sini pula, dapat dipahami bahwa makna yang benar dari kalimat Laa Ilaha Illallah adalah tidak ada sesembahan yang benar kecuali Allah (Laa Ma'buda Haqqun Illallah). . 🌿 Allah Ta'ala berfirman (yang artinya), “Yang demikian itu, karena Allah adalah al-Haq/sesembahan yang benar, adapun segala yang mereka seru/sembah selain-Nya adalah batil.” (QS. al-Hajj: 62) (lihat al-Qaul al-Mufid fi Adillat at-Tauhid, hal. 25) . 🍃 Dan disini jelas nampak bahwasanya mereka yang meminta do'a dari orang-orang sholeh yang sudah meninggal, atau memohon keselamatan, meminta perlindungan kepada Nabi ataupun wali-wali, menyembelih hewan untuk penghuni gunung, lautan ataupun bernadzar tidak atas nama Allah dan yang sebagainya waliya'udzubillah. Ketahuilah, itu adalah Kesyirikan, yang menjijikkan! . 🌿 Do'a, memohon pertolongan, memohon keselamatan, minta keberkahan, qurban, sholat, nadzar dan segala ibadah itu jika tidak diperuntukkan kepada Allah, maka itu kesyirikan. Syirik Akbar. . 🍃 Dan jenis Tauhid inilah yang kebanyakan manusia ingkari disebabkan karena ia tidak mau meninggalkan ajaran nenek moyangnya, sementara tidak pantas kita beribadah kepada makhluk yang diciptakan dan sudah sepantasnya kita beribadah kepada yang menciptakan kita termasuk yang menciptakan nenek moyang kita. . *** . 🎥 Editor: @hanann_abdul_aziz 📎 Sumber audio: @annashihah_id 📝 Sumber tulisan: muslim.or.id . #syirik #syirikakbar #syirikashgar #kesyirikan #kebathilan #nenekmoyang #tauhid #tauhiduluhiyah #doa #qurban #sholat #shalawat #nadzar #skadel #dzulqarnainms #kajiansunnah #salafiyyah #salafi #salafy
Cr cakram anti karat.. Ndep dep For more info : Magyar Has Knives http://www.bukalapak.com/hery_sutan https://www.instagram.com/hmsutan Wa 0817394194 #pisau #golok #souvenirpisau #sajam #beladiri #qurban #sembelih #pedang #celurit #knife #dagger #kerambit #katana #kapak #skinner #swords #horsebow #archery #throwingknives #axethrowing #hunting
Hikmah Dilaksanakannya Aqiqah Pada Bayi Merupakan bentuk taqarrub (pendekatan diri) kepada Allah SWT. sekaligus sebagai wujud rasa syukur atas karunia yang dianugerahkan Allah SWT dengan lahirnya sang anak. . ---------------------------------- Alamat : Jl. Jendral Ahmad Yani No.1005, Cicaheum, Kota Bandung, Jawa Barat, 40282. www.aqiqahnurulhayatbandung.com  aqiqahnurulhayatbandung1005@gmail.com  08122028600 TELP  08122028600 SMS  08122028600 WA . ----------------------------------------------------------------- 🔎 Pertama bersertifikasi halal MUI dan berstandart Higienis Depkes 📧 Email: aqiqahnurulhayatbandung1005@gmail.com 📲 Official WA: 0812-2028-600 🌎 www.aqiqahnurulhayatbandung.com . #Aqiqahbandung  #PaketAqiqahbandung #AqiqahNurulHayat  #FoodHalal  #Halal  #aqiqah #aqiqahhalal  #halal  #aqiqoh  #qurban  #kambing #sedekah  #akikah  #infoaqiqah  #jasaaqiqah #jasaakikah  #layananaqiqah  #layananakikah #aqiqahjabodetabek  #aqiqahjakarta
Hikmah Dilaksanakannya Aqiqah Pada Bayi Merupakan bentuk taqarrub (pendekatan diri) kepada Allah SWT. sekaligus sebagai wujud rasa syukur atas karunia yang dianugerahkan Allah SWT dengan lahirnya sang anak. . ---------------------------------- Alamat : Jl. Jendral Ahmad Yani No.1005, Cicaheum, Kota Bandung, Jawa Barat, 40282. www.aqiqahnurulhayatbandung.com  aqiqahnurulhayatbandung1005@gmail.com  08122028600 TELP  08122028600 SMS  08122028600 WA . ----------------------------------------------------------------- 🔎 Pertama bersertifikasi halal MUI dan berstandart Higienis Depkes 📧 Email: aqiqahnurulhayatbandung1005@gmail.com 📲 Official WA: 0812-2028-600 🌎 www.aqiqahnurulhayatbandung.com . #Aqiqahbandung  #PaketAqiqahbandung #AqiqahNurulHayat  #FoodHalal  #Halal  #aqiqah #aqiqahhalal  #halal  #aqiqoh  #qurban  #kambing #sedekah  #akikah  #infoaqiqah  #jasaaqiqah #jasaakikah  #layananaqiqah  #layananakikah #aqiqahjabodetabek  #aqiqahjakarta
Semoga hari ini Allah mudahkan urusan Kita semua, selesaikan masalah yang masih ada masalah. . Dan segala kesusahan, semoga Allah beri jalan keluar yang terbaik🙏🙏 . . _More Info_ SMS/Call: 0856 4683 4617 Fanpage: RIZKI Aqiqah https://www.facebook.com/nasaralqossam89/ IG : @rizkiaqiqah Office: Jl. Karimata 14B Jember . . #Qurban #Kurban #IdulAdha #aqiqah #aqiqoh #akikah #Cateringjember #satejember #gulejember #tongsengjember #aqiqahmudah #aqiqahmurah #aqiqahmandiri #aqiqahberbagi #rizkiaqiqah #aqiqahjember #aqiqohjember #akikahjember #qurbanjember #ayoberbagi #sharetocare #infojember #infowargajember #explorejember #harisenin #semangatsenin #seninsemangat
Miliki kavling ALGIRA KAMPUNG QURBAN, kavling produktif untuk perkebunan dan peternakan. . Tersedia kavling mulai 100 M2, 500 M2, 1.000 M2, 5.000 M2 dan 1 hektare. . Cocok untuk Anda yang mau berkebun dan beternak tanpa ribet, semua dikelola sampai dengan menghasilkan. . Harga 75juta. Luas tanah 100 m², SHM Bonus: - 2 ekor domba - 2 pohon durian - 1 rumah bambu . **Tanpa rumah bambu cukup 50 juta saja. . Booking fee 5juta/kavling. Transfer ke: Bank Mandiri No. Rek: 133-00-500-500-20 a/n PT. Algira Properti Indonesia . BACA: http://telegra.ph/INVESTASI-PLUS-PLUS-BERBISNIS-DAN-BERIBADAH-05-19-2 . Informasi lebih lanjut, klik: https://lnkd.in/eNx_f9U . . ___ Agency: Saudagar Properti Syariah. . #algirakampungqurban #algira #kampung #qurban #kambing #domba #kebun #kavling #inishariagriya #durian #bogor #jakarta #investment #investasi #agrowisata #agrobisnis #nursery #survey #gathering #daerahbogor #investment #property #developer #investor #promo #investments #bonus #surveying #bookings #nurseries #inishariagriya
@Regran_ed from @hanann_abdul_aziz - Oleh Asy-Syaikh Abdul Muhsin Al-Abbad Al-Badr hafizhahullah berkata; . 🌿 Tauhid uluhiyah adalah mengesakan Allah dengan perbuatan-perbuatan hamba, seperti dalam hal doa, istighotsah/memohon keselamatan, isti’adzah/meminta perlindungan, menyembelih, bernadzar, dan lain sebagainya. Itu semuanya wajib ditujukan kepada Allah semata dan tidak mempersekutukan-Nya dalam hal itu/ibadah dengan sesuatu apapun.”(lihat Qathfu al-Jana ad-Dani, hal. 56) . 🍃 Dari sini pula, dapat dipahami bahwa makna yang benar dari kalimat Laa Ilaha Illallah adalah tidak ada sesembahan yang benar kecuali Allah (Laa Ma'buda Haqqun Illallah). . 🌿 Allah Ta'ala berfirman (yang artinya), “Yang demikian itu, karena Allah adalah al-Haq/sesembahan yang benar, adapun segala yang mereka seru/sembah selain-Nya adalah batil.” (QS. al-Hajj: 62) (lihat al-Qaul al-Mufid fi Adillat at-Tauhid, hal. 25) . 🍃 Dan disini jelas nampak bahwasanya mereka yang meminta do'a dari orang-orang sholeh yang sudah meninggal, atau memohon keselamatan, meminta perlindungan kepada Nabi ataupun wali-wali, menyembelih hewan untuk penghuni gunung, lautan ataupun bernadzar tidak atas nama Allah dan yang sebagainya waliya'udzubillah. Ketahuilah, itu adalah Kesyirikan, yang menjijikkan! . 🌿 Do'a, memohon pertolongan, memohon keselamatan, minta keberkahan, qurban, sholat, nadzar dan segala ibadah itu jika tidak diperuntukkan kepada Allah, maka itu kesyirikan. Syirik Akbar. . 🍃 Dan jenis Tauhid inilah yang kebanyakan manusia ingkari disebabkan karena ia tidak mau meninggalkan ajaran nenek moyangnya, sementara tidak pantas kita beribadah kepada makhluk yang diciptakan dan sudah sepantasnya kita beribadah kepada yang menciptakan kita termasuk yang menciptakan nenek moyang kita. . *** . 🎥 Editor: @hanann_abdul_aziz 📎 Sumber audio: @annashihah_id 📝 Sumber tulisan: muslim.or.id . #syirik #syirikakbar #syirikashgar #kesyirikan #kebathilan #nenekmoyang #tauhid #tauhiduluhiyah #doa #qurban #sholat #shalawat #nadzar #skadel #dzulqarnainms #kajiansunnah #salafiyyah #salafi #salafy - #regrann
Alhamdulillah dipercaya untuk pelunasan pemesanan dombanya. Tanpa ketemu dan belum pernah bertemu. Amanah wajib dijaga. Monggo yang mau menunaikan ibadah aqiqah, tersedia paket menarik. #domba #kambing #yogyakarta #bantul #sleman #kulonprogo #wonosari #sehat #tanduk #gemuk #aqiqah #1000hari #qurban #syukuran #amanah Lokasi : Nitipuran RT 07 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta No. Tlp : 085643383800 Kusuma Mandiri Farm
Alhamdulillah pesanan keluarga Bapak Jenny Bantul tersedia dan siap dikirim. Terima kasih bapak order dombanya untuk acara 1000 hari. Mari yang membutuhkan domba untuk segala kebutuhan acaranya, aqiqah, qurban, syukuran, dll. Datang dan pilih sendiri domba yang diinginkan. Dijamin sehat, gemuk, tidak cacat. Harga berfariasi tentunya. Bisa bantu sembelih dan masak, baik dikemas dalam nasi kotak/untuk prasmanan. Lokasi : Nitipuran RT 07 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta No. Tlp : 085643383800. Kusuma Mandiri Farm #domba #kambing #yogyakarta #bantul #sleman #kulonprogo #wonosari #sehat #tanduk #gemuk #aqiqah #1000hari #qurban #syukuran #amanah
1000sholdier sword " zulfikar" For more info : Magyar Has Knives http://www.bukalapak.com/hery_sutan https://www.instagram.com/hmsutan Wa 0817394194 #pisau #golok #souvenirpisau #sajam #beladiri #qurban #sembelih #pedang #celurit #knife #dagger #kerambit #katana #kapak #skinner #swords #horsebow #archery #throwingknives #axethrowing #hunting
Tanto knife For more info : Magyar Has Knives http://www.bukalapak.com/hery_sutan https://www.instagram.com/hmsutan Wa 0817394194 #pisau #golok #souvenirpisau #sajam #beladiri #qurban #sembelih #pedang #celurit #knife #dagger #kerambit #katana #kapak #skinner #swords #horsebow #archery #throwingknives #axethrowing #hunting
Kerambit cakram For more info : Magyar Has Knives http://www.bukalapak.com/hery_sutan https://www.instagram.com/hmsutan Wa 0817394194 #pisau #golok #souvenirpisau #sajam #beladiri #qurban #sembelih #pedang #celurit #knife #dagger #kerambit #katana #kapak #skinner #swords #horsebow #archery #throwingknives #axethrowing #hunting
Shirasaya.. Setajam silet For more info : Magyar Has Knives http://www.bukalapak.com/hery_sutan https://www.instagram.com/hmsutan Wa 0817394194 #pisau #golok #souvenirpisau #sajam #beladiri #qurban #sembelih #pedang #celurit #knife #dagger #kerambit #katana #kapak #skinner #swords #horsebow #archery #throwingknives #axethrowing #hunting
Don’t promise me the moon or the stars. Just promise you’ll stay under them with me forever. #yasir_mustafa_photography #amazing #tag #love #life #best #honey #z #qurban #janan #red #islamabad
True love isn’t Romeo and Juliet who died together. It’s Grandma and Grandpa who grew old together. #yasir_mustafa_photography #amazing #tag #love #life #best #honey #z #qurban #janan
Ucuz və keyfiyyətli xidmət anlayışımız dəyişmədi!. Sizlərə daha yaxşı xidmət etmək, bizim əsas məqsədimizdir. ____________________________________________ ☎Rezerv: 050-593-67-93 📌AAAF Park 21ci küçə Xırdalan #qurban #qurbanbayrami #vip #kabinet #karaoke #qelyan #qalyan #qəlyan #çay #nərd #domino #damino #xırdalan #khirdalan #aaaf #aaafpark #shisha #karaoke 🎤 #baku #aztagram #smokkinlounge #smokkinloungexirdalan #qelyantime #çay #cay
Bismillahirrohmaanirrohiim Mayoritas ulama – Hanafiyah, Syafiiyah, dan Hambali – berpendapat bahwa tidak disyaratkan, niat puasa sunah harus dihadirkan sebelum subuh. Berdasarkan hadis Aisyah Radhiyallahu ‘anha, beliau menceritakan, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah menemuiku pada suatu hari. Lalu beliau bertanya, “Apakah kamu memiliki makanan?” Kami jawab, ‘Tidak.’ Lalu beliau mengatakan, “Jika demikian, saya puasa saja.” Sementara Malikiyah berpendapat bahwa dalam puasa sunah disyaratkan harus diniatkan sejak sebelum subuh, sebagaimana puasa wajib. Berdasarkan sabda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Siapa yang tidak berniat puasa di malam hari (sebelum subuh) maka tidak ada puasa baginya.” Sehingga tidak boleh niat setelah subuh. Karena inti niat adalah keinginan untuk beramal. Sementara menghadirkan keinginan amal yang sudah lewat itu mustahil. (al-Mausu’ah al-Fiqhiyah, 28/88) Wallahua’lam bishshowab Hadanallah wa iyyakum ajmain Allah yubarikfiikum ___________________________________ 📱085267375005 WA: 081918985146 FB: Hijrah Aqiqah Center IG: hijrah_aqiqah_center 🌐 www.hijrahaqiqah.com #hijrah #aqiqah #center #hijrahaqiqahcenter #pangkalpinang #sungailiat #bangka #belitung #bagkabelitung #wonderfulindonesia #mentok #kurban #qurban #kambing #sapi #baitullah #mekah #madinah #anak #bayi #anakbayi #baby #born #babyborn #sunnah #akikah #aqikah #akiqah #umroh #umrah
Refleksi sebelum istirahat Ayah, Ibu, sudahkah berlaku adil pada anak-anak? Adil, adalah jalan agar tak terjadi kecemburuan dan menumbuhkan keharmonisan antar saudara 😊 Semoga kita sebagai orang tua, dimampukan Allah untuk bersikap Adil terhadap anak-anak. Aamiin. . Alamat : Jl. Jendral Ahmad Yani No.1005, Cicaheum, Kota Bandung, Jawa Barat, 40282. www.aqiqahnurulhayatbandung.com  aqiqahnurulhayatbandung1005@gmail.com  08122028600 TELP  08122028600 SMS  08122028600 WA . ----------------------------------------------------------------- 🔎 Pertama bersertifikasi halal MUI dan berstandart Higienis Depkes 📧 Email: aqiqahnurulhayatbandung1005@gmail.com 📲 Official WA: 0812-2028-600 🌎 www.aqiqahnurulhayatbandung.com . #Aqiqahbandung  #PaketAqiqahbandung #AqiqahNurulHayat  #FoodHalal  #Halal  #aqiqah #aqiqahhalal  #halal  #aqiqoh  #qurban  #kambing #sedekah  #akikah  #infoaqiqah  #jasaaqiqah #jasaakikah  #layananaqiqah  #layananakikah #aqiqahjabodetabek  #aqiqahjakarta
Hayoo ngaku, siapa sih yang gak pernah membandingkan hasil perahan ASI-nya setelah melihat Ibu lain pamer ASI berbotol-botol? Hihi Bumin sih pernah... . Tapi gpp, kalo mo positif thinking, jadi trigger buat kita supaya rajin pumping 😛 . Menurut Buibu, dampak media sosial lebih banyak mana nih, positif apa negatif-nya? . Alamat : Jl. Jendral Ahmad Yani No.1005, Cicaheum, Kota Bandung, Jawa Barat, 40282. www.aqiqahnurulhayatbandung.com  aqiqahnurulhayatbandung1005@gmail.com  08122028600 TELP  08122028600 SMS  08122028600 WA . ----------------------------------------------------------------- 🔎 Pertama bersertifikasi halal MUI dan berstandart Higienis Depkes 📧 Email: aqiqahnurulhayatbandung1005@gmail.com 📲 Official WA: 0812-2028-600 🌎 www.aqiqahnurulhayatbandung.com . #Aqiqahbandung  #PaketAqiqahbandung #AqiqahNurulHayat  #FoodHalal  #Halal  #aqiqah #aqiqahhalal  #halal  #aqiqoh  #qurban  #kambing #sedekah  #akikah  #infoaqiqah  #jasaaqiqah #jasaakikah  #layananaqiqah  #layananakikah #aqiqahjabodetabek  #aqiqahjakarta
Si Kecil MPASI aja rasanya kaya mo perang. Deg-deg-an, siapin macem-macem peralatan tempur, cari-cari resep dan tibalah waktunya di medan perang 😆 . Nah, empat poin di atas biasanya Bumin lakuin kalo udah stuck alias kehabisan ide. Kalo Buibu, jurus anti ribet untuk MPASI apa? Share yuk di sini! . Alamat : Jl. Jendral Ahmad Yani No.1005, Cicaheum, Kota Bandung, Jawa Barat, 40282. www.aqiqahnurulhayatbandung.com  aqiqahnurulhayatbandung1005@gmail.com  08122028600 TELP  08122028600 SMS  08122028600 WA . ----------------------------------------------------------------- 🔎 Pertama bersertifikasi halal MUI dan berstandart Higienis Depkes 📧 Email: aqiqahnurulhayatbandung1005@gmail.com 📲 Official WA: 0812-2028-600 🌎 www.aqiqahnurulhayatbandung.com . #Aqiqahbandung  #PaketAqiqahbandung #AqiqahNurulHayat  #FoodHalal  #Halal  #aqiqah #aqiqahhalal  #halal  #aqiqoh  #qurban  #kambing #sedekah  #akikah  #infoaqiqah  #jasaaqiqah #jasaakikah  #layananaqiqah  #layananakikah #aqiqahjabodetabek  #aqiqahjakarta
. . Selamat malam sobat Mulyafarm 👋 . Kali ini mimin akan kasih Quotea buat temen-temen nih . Orang yang paling sukses adalah orang yang masuk ke dalam syurga dan jauh dari api neraka . Ustadz Ahmad Zainuddin Al-Banjary Lc . . . . 🏠 Kp Barulimus RT 01 Rw 01 Desa Cikancana Kec Sukaresmi Kabupaten Cianjur . ☎️ 0831-2080-3283 (wa only) 📞 0897-9878-129 (SMS) . ______________________________ #MulyaFarm #ternakdomba #wirausahamuda #qurban #iduladha #cianjur #visitcianjur #pecintadomba
Refleksi sebelum istirahat Ayah, Ibu, sudahkah berlaku adil pada anak-anak? Adil, adalah jalan agar tak terjadi kecemburuan dan menumbuhkan keharmonisan antar saudara 😊 Semoga kita sebagai orang tua, dimampukan Allah untuk bersikap Adil terhadap anak-anak. Aamiin. . ---------------------------------- 🔎 Pertama bersertifikasi halal MUI dan berstandart Higienis Depkes 📧 Email: aqiqah.nurulhayat@gmail.com 📲 Official WA: 0877 0040 4096 🌎 www.aqiqahnurulhayat.com/order . #AqiqahSurabaya #PaketAqiqahSurabaya #AqiqahNurulHayat #FoodHalal #Halal #aqiqah #aqiqahhalal #halal #aqiqoh #qurban #kambing #sedekah #akikah #infoaqiqah #jasaaqiqah #jasaakikah #layananaqiqah #layananakikah #aqiqahjabodetabek #aqiqahjakarta
Assallammuallaikum wr,wb Dari lisan yang tidak terjaga , dari hati yang tidak berpresangka , dari janji yang tidak ditepati dan segala kehilafan lainya mohon maaf sebesar2nya dan semoga kita selalu menteladani tindakan dan berpikir jernih dari nabi IBRAHIM AS sekeluarga amin allah hum'ma amin. " Dengan berbagi dan memberi jadikan hidup lebih berarti " Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 H Mohon maaf lahir dan batin 🙏 Abdhi Andryca , S.T 22-agustus-2018 #iduladha #pemudaislam #qurban #pemudabergerak
next page →