#acarapadat

37 posts

Loading...
Minggu acara padat...part 1 arisan keluarga lanjut acara selanjutnya... πŸ‘œkoleksi @dhin_collection #ootddedaunan #arisankeluarga #acarapadat #menyibukandiri #timetofamily
Perjuangan kita mendapatkan foto terbaik y, mendaki karang, lewatin pantai, berhujan ria, foto ngebut karena d kejar waktu, ini sebagain pose kita dengan keasikan kita sendiri sendiri @elisunarya24 hehehehe bu lilis ga k tag, ignya apa y? #mystory #storyofmylife #shortholiday #bankartos #asikasik #sukasuka #behindthescene #bali #melastikuta #bali #beach #pantai #pose #tagforlike #likeforlike #acarapadat #legian #rainnyday #selfie #wefie
Indahnya pemandangan senja 😍😘 #halalbihalallebaranke4 #acarapadat #banyumilisalatiga
Padet banget hari ini... Pagi meeting di pusat done Siang akad GKW alhamdulillah lancar Sekarang acara perpisahan pakde santo di karawang Ya Alloh sehatkan hamba Kuatkan hamba ... #beastrongwoman #wonderwoman #semangat #semogasehat #semogakuat #acarapadat
Kostumnya di pake di luar panggung... #notime #acarapadat
tampil kece dulu yaa @miss_devi94 bis itu cus kondangan.. #acarapadat #edisimanasikhaji #kbtkbaikhairuummah #160917
Baru bisa senyum.. Hoho... #kecemasan #acarapadat #anaksakit
Otw salatiga Lali rak bobok siang hari ini #acarapadat
. . . Otw jm 1 siang,nyari sepatu,ke optik priksa mata,ke bank,mampir arena brmain,shalat ashar,otw plg,kebayang yah brp mnt /acara πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sok sbuk bgt.. . . #latepost #jumat #acarapadat #soksibuk #emangsibuk #yangpentingjalaniaja #terlaksana #pekalongan #freeday #friday #capek #pecicilan
Ini yg disukai anak2 klo pulang kampung...sayangnya br bs main pasir pas udah mau pulang... #acarapadat #mudikbentar #latepost
alhamdulilah ketemu lg sama Best friend @kikiameliiaaa 😚...Temen susah senang bersama, gokil gokilan bareng πŸ˜‚, begadang nonton bola bareng pokok na kamana mana bareng...maafken BF @lolayualita @elita_zulkifli @lian.ifa @dewidiffa @keishaalmira.14 dan yg lain yg belum bisa berjumpa 😘😚 #aturwaktulagi #kulilinglagi #silaturahmi #acarapadat
Hbs bukber....lanjut perayaan waisak. #acarapadat
Jagong manten #acarapadat #akhirekeselentoke 😒😒
Melayani dengan sepenuh Hati,, diatas Kap Mobil pun Jadi,, #ttdberkas #urgent #dibujengenggalna #acarapadat #sekdakotabandung
Moms#kesayangan #acarapadat #tetepkeceh2 #😎😚😍
Selamat hari mingguπŸ˜‰πŸ˜‰ #mingguyanghot #acarapadat #semogalancar
Setelah seharian kita bagi tugas akhirny kita ber3 juga #acarapadat
Aseli indah... Aseli dingiiin... #curistartliburan #liburanmendadak #acarapadat
Makasihh sayang buat waktunya,,kebersamaannya,,pengertiannya,,berbaginya,,dan semuanya ttg hari ini.. maaf klo bikin mas capek seharian.. semoga mas slalu diberi kesehatan,kelancaran,keberhasilan,dan kesuksesan baik dunia maupun akhirat..amiin.. love you sayang.. #lovehubby #thanks #qtimefamily #acarapadat #selesaidansukses #everlastinglove #lovemyfamily #forever
Sebulan sekali kita ke Ancol ya. Kalo mama ga Linedance, papa ga Lkers. Hihi #acarapadat
Pulang undangan biar gak bt mending main ps aja bersama kawan" #minggu #acarapadat
Gerimis mengundang. #AcaraPadat #MalamPanjang ain jagain mamah sama orlin yah
Selamat menjalankan aktifitas liburan #Liburadaacara #acarapadat #natal #tahunbaru
Poto2 dulu sblm latian vokal😜😜 #acarapadat #abisjahit2 #abismakan2 #abisjalan2 #pegelsemua #latepost