#akhirat

195,490 posts

Loading...
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ #semangatpagi Semoga kita semua senantiasa menjadi hamba yang #bermanfaat bagi orang lain serta senantiasa diRahmati Allah swt di #dunia maupun di #akhirat . Ingatalah..! Utamakanlah akhiratmu maka duniamu akan mengikuti Jika kau utamakan duniamu maka akhiratmu akan terbengkalai . Diatas hanyalah Allah Dibawah hanyalah bumi . Hidup sekali hiduplah yang berarti ___________________________________
Dan pada akhirnya, semua akan kembali pada kegelapan dan kesunyian. Hanya ada cahaya kebaikan yg akan meneranginya~ #akhirat
Allâh Azza wa Jalla berfirman: ㅤ وَمَا هَٰذِهِ الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا لَهْوٌ وَلَعِبٌ ۚ وَإِنَّ الدَّارَ الْآخِرَةَ لَهِيَ الْحَيَوَانُ ۚ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ ㅤ "Dan kehidupan dunia ini hanya senda gurau dan permainan. Dan sesungguhnya negeri akhirat itulah kehidupan yang  sebenarnya, sekiranya mereka mengetahui." (Al-‘Ankabût/29: 64) ㅤ 🎥 @ukhuwahsunnah ㅤ 🗣️ Al Ustadz Yazid bin Abdul Qodir Jawas #dunia #akhirat #dakwah #dakwahsunnah #dakwahsosmed #Repost @malang.mengaji
. Ane sampaikan karena ini rasa cinta kepada saudara semuslim, semoga kita dan kalian semua masuk surga semuanya tanpa hisab serta menjadi ahli TAUHID . Gini bro, dua sejoli yang jatuh cinta memang susah diungkapkan, terlalu banyak kata untuk bahas yang satu ini . Tapi yang lebih penting ini bro, Cinta dua sejoli entah itu yang namanya pacaran, pacaran Islam, TTM (teman tapi mesra, TTM syariah (Ta’aruf tapi mesra), maaf ya, pokoknya cinta yang belum halal . Ini bisa terjerumus dalam SYIRIK CINTA, ingat lho bukan langsung memvonis, hati-hati aja terjerumus kalau cintanya melebihi cinta kepada Allah . Kenapa bisa syirik cinta? Karena cinta kepada kekasihnya bisa melebih cinta kepada Allah, ini yang disebut menjadi “BUDAK CINTA” . Gimana enggak bro, baru bangun ingat si dia, di kamar mandi ingat si dia, makan ingat si dia, sampai mau bobo dah, dia terus keingat . Nangis, ketawa, sedih sampe termewek-wewek gara-gara dia coba? Pernah gak nangis karena Allah? . Ini nih penjelasan ulama spesialis cinta, Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “syirik yang tidak ada baginya ampunan sedikitpun (jika tidak bertaubat di dunia, pent) diantaranya adalah menyekutukan Allah dalam cinta dan pengagungan. . Yaitu mencintai makhluk sebagaimana mencintai Allah. Syirik jenis inilah yang Allah tidak akan mengampuninya. Inilah syirik yang Allah sebut dalam firman-Nya . “dan diantara manusia ada yang menjadikan sekutu-sekutu selain Allah. Mereka mencintainya sebagaimana mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman lebih cinta kepada Allah.” surat Al-Baqarah ayat 165.” (Al Jawabul Kaafi hal 132) . Bukan nakut-nakutin lagi bro, ini bahaya syirik: . 1.Merupakan kedzaliman terbesar (Luqman: 13) . 2. Mengapuskan semua pahala amal kita (Al-An’am: 88, Az-Zumar:65) . 3. Tidak diampuni dihari kiamat sebagaimana dosa-dosa yang dibawah syirik (An-Nisa: 46) . 4. Haram masuk surga dan membuat kekal dineraka (Al-Maidah:72) . Memang beraaaat bro dan agan sekalian kalau udah ngomong masalah cinta Solusinya cuma dua H : Halalkan atau Hilangkan dari pikiran . Oleh | Ust Raehanul bahraen . @akh_walid . #akhirat #dosa #maksiat #muslimah #muslim #ingatmati #dakwah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #islam #islami
Bismillah . Masih ragu dengan paytren? Masih mikir buat gabung? Masih belum tertarik dengan paytren? . Hmmm harus dibuktikan dengan apalagi yah 😅😅 . Coba deh gini, . Kita itu bayar kebutuhan sehari" cukup diaplikasi tidak perlu keluar rumah atau panas-panasan. . Udah gitu, setiap transaksi ada cashbacknya. Enak gak? Enaaak banget . Terus, Setiap tranksaksi dipaytren otomatis sedekah 2,88% . Kdang sedekah itu susah ya, nah dipaytren sudah otomatis setiap transaksinya bernilai sedekah. . Hmmmm masih mikir juga? . Yasudah.. Semoga tidak menyesal ya blm gabung paytren 😂 . Paytren sukses bisnisnya berkah hidupnya. In syaa Alloh . Info dan pendaftarn paytren . Wa/telegram : 087889643542 Atau klik Link di bio yaa . Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #bisnisustadzyusufmansur #bisnisberjamaah #berkah #bernilaisedekah #sukses #bahagia #dunia #akhirat #transaksionline #transaksimudah #semangat #bandung #muda #membara #muamalahberkah #bisnishalal #bisnissyariah
Ahli Tafsir At-Thabari menjelaskan bahwa Fir’aun mendustakan nabi Musa yang telah mengklaim memiliki Rabb yaitu Allah di langit, beliau berkata, - وقوله : ( وإني لأظنه كاذبا ) يقول : وإني لأظن موسى كاذبا فيما يقول ويدعي من أن له في السماء ربا أرسله إلينا - “Makna ayat perkataan Fir’aun ‘sesungguhnya aku memandangnya (Musa) seorang pendusta’ yaitu Fir’aun menuduh Musa telah berdusta karena mengklaim memiliki Rabb di langit yang mengutus Musa kepada Fir’aun dan tentaranya.” (Tafsir At-Thabari) ▶️ Demikian juga penjelasan dari Ibnu Kastir, beliau berkata, - وهذا من كفره وتمرده ، أنه كذب موسى في أن الله – عز وجل – أرسله إليه - “Ini adalah kekafiran dari Fir’aun dan ketidakpatuhannya (ngeyel -dalam bahasa jawa). Fir’aun mendustakan Musa bahwa Allah telah mengutusnya kepada Fir’aun.” (Tafsir Ibnu Katsir) ▶️ Dalil mengenai Allah berada di atas langit sangat banyak. Kita diperintahkan menyakininya tanpa harus bertanya-tanya bagaimana hakikatnya karena indra dan ilmu manusia tidak mampu untuk mengetahuinya. ▶️ Hakikatnya Fir’aun percaya Allah di atas langit akan tetapi karena nafsu dan sombong, ia mendustakannya. Allah menegaskan hal ini dalam Al-Quran, - وَجَحَدُوا بِهَا وَاسْتَيْقَنَتْهَآ أَنفُسُهُمْ ظُلْمًا وَعُلُوًّا فَانظُرْ كَيْفَ كَانَ عَاقِبَةُ الْمُفْسِدِينَ - “Dan mereka mengingkarinya karena kezaliman dan kesombongan (mereka) padahal hati mereka meyakini (kebenaran)nya. Maka perhatikanlah betapa kesudahan orang-orang yang berbuat kebinasaan.” (QS. An Naml: 14). ▶️ _________ 🌐 https://muslim.or.id/36086-firaun-mendustakan-allah-berada-di-atas-langit.html _ 📱 @ibn.salli ══════ #kamuharustau #nasehat #photo #dakwah #islam #muslim #hijrah #Banjarmasinmengaji #sholawat #selfreminder #dakwahislam #kajiansalaf #beraniberhijrah #cartoon #posterdakwah #halaldesign #ustadkhalid #ustadsyafiqrezabasalamah #viralkan #tauhid #Dakwahsunnah #hijrahquote #faktanyamuslim #islamicquotes #istiqomah #akhirat #taubatters #ikhwan #akhwat #muslimahcerdas @muslimaahcerdas
Allah SWT mengutus Jibril untuk menghampiri beliau. Jibril berkata, “Allah mengetahui apa yang telah terjadi di antara kamu dan penduduk kota Tha’if. Dia telah menyediakan malaikat di gunung-gunung di sini untuk menjalankan perintahmu. Jika engkau mau, maka malaikat-malaikat itu akan menabrakkan gunung-gunung itu hingga penduduk kota itu akan binasa. Atau engkau sebutkan saja suatu hukuman bagi penduduk kota itu.” Setelah mendapatkan hinaan dan lemparan batu yang demikian menyakitkan, kemudian mendapat tawaran luar biasa dari Jibril, apa jawaban Rasulullah SAW? Ia malah terkejut dengan tawaran tersebut, lalu menjawab Jibril, “Walaupun orang-orang ini tidak menerima ajaran Islam, tidak mengapa. Aku berharap dengan kehendak Allah, anak-anak mereka pada suatu masa nanti akan menyembah Allah dan berbakti kepada-Nya.” — Demikianlah kelembutan hati Rasulullah SAW. Dia manusia, tapi tak seperti manusia. Begitu mulianya pengorbanan beliau. Walaupun halangan menimpa, namun hatinya tetap tabah, penuh kelembutan dan kasih sayang. Betapa kejinya orang-orang yang menghina manusia mulia ini. Betapa jahatnya orang-orang yang menyakiti beliau. Termasuk kita.. Begitu mudahnya kita menyakiti perasaan beliau dengan meninggalkan ajarannya. Tidak tahukah kita, bahwa setiap hari, amal-amal kita akan dihadapkan kepada Rasulullah SAW? Jika amal itu baik, maka beliau pun bergembira dan bersyukur. Jika amal itu buruk, maka beliau dengan kelembutannya memohonkan ampunan kepada Allah bagi kita. Adakah pemimpin lain yang selalu memikirkan umatnya dari sejak di dunia hingga di kehidupan berikutnya selain Rasulullah SAW? Ya Allah, ampuni kami.. Ya Rasulullah, maafkan kami… . . . . @sayyidbahar #ulama #baharbinsmith #pencintahabibbahar #pemudamasjid #renungan #sunnahrosul #ceramahhabibbahar #allahuakbar #allahswt #muhammadsaw #akhirat #perbaikidiri #pemudahijrah #perbaikisholat #nabimuhammadsaw #penahijrah #temanhijrah #akhirzaman #beraniberhijrah #dakwah #dakwahislam #ingatmati #renunganislam #renunganharian #muhasabahdiri #intropeksidiri #kajian #tauhid #ceramah #tausiyahislami
Allâh Azza wa Jalla telah menciptakan manusia memiliki fitrah beriman kepada-Nya dan mentauhidkan-Nya. Manusia itu dilahirkan dalam keadaan mengimani keberadaan Allâh Azza wa Jalla bahwa tidak ada yang berhak diibadahi selain Dia, dan tidak ada Rabb selain Dia. Seandainya manusia dibiarkan pada fitrahnya yang asli, dia pasti tumbuh menjadi orang yang mentauhidkanNya. [Lihat: Tafsîr al-Baghawi, 3/482; Tafsîr Ibni Katsîr, 3/688; dan Ma’ârijul Qabûl, 1/91, 93] ▶️ Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: - مَا مِنْ مَوْلُودٍ إِلَّا يُولَدُ عَلَى الفِطْرَةِ، فَأَبَوَاهُ يُهَوِّدَانِهِ، وَيُنَصِّرَانِهِ، أَوْ يُمَجِّسَانِهِ - Semua bayi dilahirkan di atas fitrah, kemudian kedua orang tuanya menjadikannya beragama Yahudi, Nashrani, atau Majusi. [HR. Al-Bukhâri, no. 1359 dan Muslim, no. 2658] ▶️ Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda meriwayatkan dari Rabbnya, bahwa Allâh Azza wa Jalla berfirman: - وَإِنِّي خَلَقْتُ عِبَادِي حُنَفَاءَ كُلَّهُمْ، وَإِنَّهُمْ أَتَتْهُمُ الشَّيَاطِينُ فَاجْتَالَتْهُمْ عَنْ دِينِهِمْ - Sesungguhnya Aku (Allâh) telah menciptakan hamba-hambaKu semuanya hanif (lurus; muslim), dan sesungguhnya setan-setan mendatangi mereka lalu menyesatkan mereka dari agama mereka. [HR. Muslim, no. 2865] ▶️ Oleh karena itu Nabi Adam Alaihissallam, bapak semua manusia dan semua anaknya yang hidup di zamannya adalah orang-orang yang bertauhid. Keturunan Nabi Adam setelahnya terus berada di atas tauhid sampai datang kaum Nabi Nûh Alaihissallam, setan menampakkan syirik sebagai sesuatu yang bagus kepada mereka dan mengajak mereka menuju syirik, sehingga mereka terjerumus ke dalam syirik. _________ 🌐 https://almanhaj.or.id/5613-tauhid-adalah-aqidah-bawaan-manusia.html _ 📱 @ibn.salli ══════ #kamuharustau #nasehat #photo #dakwah #islam #muslim #hijrah #Banjarmasinmengaji #sholawat #selfreminder #dakwahislam #kajiansalaf #beraniberhijrah #cartoon #posterdakwah #halaldesign #ustadkhalid #ustadsyafiqrezabasalamah #viralkan #tauhid #Dakwahsunnah #hijrahquote #faktanyamuslim #islamicquotes #istiqomah #akhirat #taubatters #ikhwan #akhwat
Sesungguhnya Allah adalah satu-satunya pemberi rizki, tidak ada sekutu bagi-Nya dalam hal itu. Karena Allah Ta’ala berfirman, . ‎يَا أَيُّهَا النَّاسُ اذْكُرُوا نِعْمَةَ اللَّهِ عَلَيْكُمْ هَلْ مِنْ خَالِقٍ غَيْرُ اللَّهِ يَرْزُقُكُمْ مِنَ السَّمَاءِ وَالْأَرْضِ “Hai manusia, ingatlah akan nikmat Allah kepadamu. Adakah Pencipta selain Allah yang dapat memberikan rezki kepada kamu dari langit dan bumi?” (QS. Fathir: 3) . ‎قُلْ مَنْ يَرْزُقُكُمْ مِنَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ قُلِ اللَّهُ “Katakanlah: “Siapakah yang memberi rezeki kepadamu dari langit dan dari bumi?” Katakanlah: “Allah.” (QS. Saba’: 24) . Tidak ada yang berserikat dengan Allah dalam memberi rizki. Oleh karena itu, tidak pantas Allah disekutukan dalam ibadah, tidak pantas Allah disembah dan diduakan dengan selain. Dalam lanjutan surat Fathir, . Allah Ta’ala berfirman, ‎لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ فَأَنَّى تُؤْفَكُونَ “Tidak ada ilah (sesembahan) yang berhak disembah selain Allah; maka mengapakah engkau bisa berpaling (dari perintah beribadah kepada Allah semata)?” (QS. Fathir: 3) . Selain Allah sama sekali tidak dapat memberi rizki. Allah Ta’ala berfirman, ‎وَيَعْبُدُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ مَا لَا يَمْلِكُ لَهُمْ رِزْقًا مِنَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ شَيْئًا وَلَا يَسْتَطِيعُونَ “Dan mereka menyembah selain Allah, sesuatu yang tidak dapat memberikan rezki kepada mereka sedikitpun dari langit dan bumi, dan tidak berkuasa (sedikit juapun).” (QS. An Nahl: 73) . #selfreminder #allah #quran #muslim #islamic #hijab #dakwah #islam #jannah #dua #salah #makkah #sunnah #muslimah #muslimquotes #instaislam #pray #akhirah #muhammad #rasul #islamiquote #instamuslim #cahayaislam #cahayaislamid #muslim #ukhti #akhwat #sunnah #surga #akhirat
👤 Jazakallahu Khairan Syaikh Sa'ad al-'atiq Hafidzahullah . ➡️ Tidak ada satu orang pun yang bisa lari dari kematian . قُلْ إِنَّ الْمَوْتَ الَّذِي تَفِرُّونَ مِنْهُ فَإِنَّهُ مُلَاقِيكُمْ ثُمَّ تُرَدُّونَ إِلَى عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَيُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُون . َ“Katakanlah: “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.” (QS. Jumu’ah: 8) . ➡️ Kematian tak bisa dihindari, . أَيْنَمَا تَكُونُوا يُدْرِكُكُمُ الْمَوْتُ وَلَوْ كُنْتُمْ فِي بُرُوجٍ مُشَيَّدَةٍ . “Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendati pun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh.” (QS.An Nisa’: 78) . #selfreminder 🎥 @ferly_aditya . . . #ajal #kematian #mati #bekal #alamkubur #hidup #akhirat #siksakubur #rokok #merokok #ingatmati #sakratulmaut #islam #muslim
INILAH SUMBER KESYIRIKAN DI MUKA BUMI . Sudah tahu sumber kesyirikan di muka bumi? . Yuk, simak selengkapnya dalam video poster dakwah Yufid.TV berikut. * YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU! Fabebook : https://www.facebook.com/Yufid.TV/ Instagram : https://www.instagram.com/yufid.tv/ Telegram : https://telegram.me/yufidtv Yufid.TV Official Website : http://yufid.tv * YUK, DUKUNG YUFID.TV! Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store : http://yufidstore.com * DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE : . BNI SYARIAH 0381.346.658 a.n. YUFID NETWORK YAYASAN . BANK SYARIAH MANDIRI 7086.882.242 a.n. YAYASAN YUFID NETWORK . Paypal : finance@yufid.org . NB : Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer. . Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di : https://goo.gl/y7o7Se #berhala #patung #syirik #syafaat #tawasul #sumber #kesyirikan #bumi #dunia #akhirat #kehidupan #kematian #mati #hidup #tauhid #reminder #taubat #posterdakwah #yufid #yufidtv
Regrann from @assunnahjambi - Pecinta Dunia . Dari Abu Hurairah, dari Nabi Shallallahu alaihi wa sallam, beliau bersabda: . Sesungguhnya Allah Subhanahu wa ta'ala berfirman: "Wahai anak adam, fokuslah dalam beribadah kepadaKu, niscaya akan kupenuhi dadamu dengan kekayaan, dan akan kututup darimu kefakiran, jika kau tidak melakukannya, maka akan kujadikan kau sibuk, sementara aku tidak menutup kefakiranmu". . (As-Silsilah ash-Shahihah: 1359) . . Imam Ibnul Qayyim berkata: . ini pun diantara bentuk adzab, yakni sibuknya hati dengan memikul beban dunia dan ahli dunia yang memeranginya dengan sangat keras, sebagaimana dikatakan oleh sebagian ulama salaf: 'Barang siapa mencintai dunia, maka persiapkanlah dirinya untuk memikul beragam musibah, dan pencinta dunia tidak akan lepas dari tiga perkara : . ▪️ Kesedihan yang melekat pada dirinya. . ▪️ Keletihan yang selalu menyertainya. . ▪️ Kerugian yang tidak pernah meninggalkannya. . Hal itu, karena orang yang mencintai dunia, tidaklah ia mendapatkannya kecuali ia akan berharap yg lebih darinya sebagaimana yang disabdakan oleh Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam: . "Seandainya manusia memiliki harta sebanyak dua lembah, niscaya akan mencari yang ketiganya " Isa bin Maryam menggambarkan bahwa, pecinta dunia ibarat peminum khamer, tambah minum tambah haus. . _______________________ . Igatsatul Lahfan : I/ 37 . Alih bahasa: Beni Sarbeni Abu Sumayyah . . . . . #assunnahjambi #dunia #pecintadunia #lalai #akhirat #kampungakhirat #sunnah #manhajsalaf #dakwahvisual #dakwahreminder #dakwahsalaf #dakwahtauhid #@dakwahtauhid #@indonesiabertauhidofficial #@raehanul_bahraen #hijrah #jambimengaji #jambijugongaji - #regrann
Allâh Azza wa Jalla telah menciptakan manusia memiliki fitrah beriman kepada-Nya dan mentauhidkan-Nya. Manusia itu dilahirkan dalam keadaan mengimani keberadaan Allâh Azza wa Jalla bahwa tidak ada yang berhak diibadahi selain Dia, dan tidak ada Rabb selain Dia. Seandainya manusia dibiarkan pada fitrahnya yang asli, dia pasti tumbuh menjadi orang yang mentauhidkanNya. [Lihat: Tafsîr al-Baghawi, 3/482; Tafsîr Ibni Katsîr, 3/688; dan Ma’ârijul Qabûl, 1/91, 93] ▶️ Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: - مَا مِنْ مَوْلُودٍ إِلَّا يُولَدُ عَلَى الفِطْرَةِ، فَأَبَوَاهُ يُهَوِّدَانِهِ، وَيُنَصِّرَانِهِ، أَوْ يُمَجِّسَانِهِ - Semua bayi dilahirkan di atas fitrah, kemudian kedua orang tuanya menjadikannya beragama Yahudi, Nashrani, atau Majusi. [HR. Al-Bukhâri, no. 1359 dan Muslim, no. 2658] ▶️ Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda meriwayatkan dari Rabbnya, bahwa Allâh Azza wa Jalla berfirman: - وَإِنِّي خَلَقْتُ عِبَادِي حُنَفَاءَ كُلَّهُمْ، وَإِنَّهُمْ أَتَتْهُمُ الشَّيَاطِينُ فَاجْتَالَتْهُمْ عَنْ دِينِهِمْ - Sesungguhnya Aku (Allâh) telah menciptakan hamba-hambaKu semuanya hanif (lurus; muslim), dan sesungguhnya setan-setan mendatangi mereka lalu menyesatkan mereka dari agama mereka. [HR. Muslim, no. 2865] ▶️ Oleh karena itu Nabi Adam Alaihissallam, bapak semua manusia dan semua anaknya yang hidup di zamannya adalah orang-orang yang bertauhid. Keturunan Nabi Adam setelahnya terus berada di atas tauhid sampai datang kaum Nabi Nûh Alaihissallam, setan menampakkan syirik sebagai sesuatu yang bagus kepada mereka dan mengajak mereka menuju syirik, sehingga mereka terjerumus ke dalam syirik. _________ 🌐 https://almanhaj.or.id/5613-tauhid-adalah-aqidah-bawaan-manusia.html _ 📱 @ibn.salli ══════ #kamuharustau #nasehat #photo #dakwah #islam #muslim #hijrah #Banjarmasinmengaji #sholawat #selfreminder #dakwahislam #kajiansalaf #beraniberhijrah #cartoon #posterdakwah #halaldesign #ustadkhalid #ustadsyafiqrezabasalamah #viralkan #tauhid #Dakwahsunnah #hijrahquote #faktanyamuslim #islamicquotes #istiqomah #akhirat #taubatters #ikhwan #akhwat
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Hijrah dengan niat Lillah Insyallah Mudah 🙏😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . “Semua itu butuh pengorbanan dan keikhlasan apalagi memilih jalan kebaikan pasti akan ada selalu orang yang bertentangan tetapi Allah takkan pernah menutup Kerinduan bagi mereka yang rela melakukan perubahan” . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Yuk ! Hijrah bareng, boleh Tag temen Kamu yg mau diajak Hijrah bareng 🙏😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . Free Follow dan Share @pebisnishijrah 😍🙏👍 . . #pebisnishijrah #beranihijrah #beraniberhijrah #yukbisnis #MenebarHasanah #YukHijrah #sapanusantara #pendakimuslim #pendakiindonesia #SebatasPendaki #GaleriPendakiGunung #kamuharustau #nasehat #photo #dakwah #islam #muslim #hijrah #sholawat #hijrahquote #faktanyamuslim #islamicquotes #istiqomah #akhirat #taubatters #ikhwan #Akhwat #gelorahijrah
Ahli Tafsir At-Thabari menjelaskan bahwa Fir’aun mendustakan nabi Musa yang telah mengklaim memiliki Rabb yaitu Allah di langit, beliau berkata, - وقوله : ( وإني لأظنه كاذبا ) يقول : وإني لأظن موسى كاذبا فيما يقول ويدعي من أن له في السماء ربا أرسله إلينا - “Makna ayat perkataan Fir’aun ‘sesungguhnya aku memandangnya (Musa) seorang pendusta’ yaitu Fir’aun menuduh Musa telah berdusta karena mengklaim memiliki Rabb di langit yang mengutus Musa kepada Fir’aun dan tentaranya.” (Tafsir At-Thabari) ▶️ Demikian juga penjelasan dari Ibnu Kastir, beliau berkata, - وهذا من كفره وتمرده ، أنه كذب موسى في أن الله – عز وجل – أرسله إليه - “Ini adalah kekafiran dari Fir’aun dan ketidakpatuhannya (ngeyel -dalam bahasa jawa). Fir’aun mendustakan Musa bahwa Allah telah mengutusnya kepada Fir’aun.” (Tafsir Ibnu Katsir) ▶️ Dalil mengenai Allah berada di atas langit sangat banyak. Kita diperintahkan menyakininya tanpa harus bertanya-tanya bagaimana hakikatnya karena indra dan ilmu manusia tidak mampu untuk mengetahuinya. ▶️ Hakikatnya Fir’aun percaya Allah di atas langit akan tetapi karena nafsu dan sombong, ia mendustakannya. Allah menegaskan hal ini dalam Al-Quran, - وَجَحَدُوا بِهَا وَاسْتَيْقَنَتْهَآ أَنفُسُهُمْ ظُلْمًا وَعُلُوًّا فَانظُرْ كَيْفَ كَانَ عَاقِبَةُ الْمُفْسِدِينَ - “Dan mereka mengingkarinya karena kezaliman dan kesombongan (mereka) padahal hati mereka meyakini (kebenaran)nya. Maka perhatikanlah betapa kesudahan orang-orang yang berbuat kebinasaan.” (QS. An Naml: 14). ▶️ _________ 🌐 https://muslim.or.id/36086-firaun-mendustakan-allah-berada-di-atas-langit.html _ 📱ibn.salli ══════ #kamuharustau #nasehat #photo #dakwah #islam #muslim #hijrah #Banjarmasinmengaji #sholawat #selfreminder #dakwahislam #kajiansalaf #beraniberhijrah #cartoon #posterdakwah #halaldesign #ustadkhalid #ustadsyafiqrezabasalamah #viralkan #tauhid #Dakwahsunnah #hijrahquote #faktanyamuslim #islamicquotes #istiqomah #akhirat #taubatters #ikhwan #akhwat
Allâh Azza wa Jalla telah menciptakan manusia memiliki fitrah beriman kepada-Nya dan mentauhidkan-Nya. Manusia itu dilahirkan dalam keadaan mengimani keberadaan Allâh Azza wa Jalla bahwa tidak ada yang berhak diibadahi selain Dia, dan tidak ada Rabb selain Dia. Seandainya manusia dibiarkan pada fitrahnya yang asli, dia pasti tumbuh menjadi orang yang mentauhidkanNya. [Lihat: Tafsîr al-Baghawi, 3/482; Tafsîr Ibni Katsîr, 3/688; dan Ma’ârijul Qabûl, 1/91, 93] ▶️ Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: - مَا مِنْ مَوْلُودٍ إِلَّا يُولَدُ عَلَى الفِطْرَةِ، فَأَبَوَاهُ يُهَوِّدَانِهِ، وَيُنَصِّرَانِهِ، أَوْ يُمَجِّسَانِهِ - Semua bayi dilahirkan di atas fitrah, kemudian kedua orang tuanya menjadikannya beragama Yahudi, Nashrani, atau Majusi. [HR. Al-Bukhâri, no. 1359 dan Muslim, no. 2658] ▶️ Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda meriwayatkan dari Rabbnya, bahwa Allâh Azza wa Jalla berfirman: - وَإِنِّي خَلَقْتُ عِبَادِي حُنَفَاءَ كُلَّهُمْ، وَإِنَّهُمْ أَتَتْهُمُ الشَّيَاطِينُ فَاجْتَالَتْهُمْ عَنْ دِينِهِمْ - Sesungguhnya Aku (Allâh) telah menciptakan hamba-hambaKu semuanya hanif (lurus; muslim), dan sesungguhnya setan-setan mendatangi mereka lalu menyesatkan mereka dari agama mereka. [HR. Muslim, no. 2865] ▶️ Oleh karena itu Nabi Adam Alaihissallam, bapak semua manusia dan semua anaknya yang hidup di zamannya adalah orang-orang yang bertauhid. Keturunan Nabi Adam setelahnya terus berada di atas tauhid sampai datang kaum Nabi Nûh Alaihissallam, setan menampakkan syirik sebagai sesuatu yang bagus kepada mereka dan mengajak mereka menuju syirik, sehingga mereka terjerumus ke dalam syirik. _________ 🌐 https://almanhaj.or.id/5613-tauhid-adalah-aqidah-bawaan-manusia.html _ 📱 @ibn.salli ══════ #kamuharustau #nasehat #photo #dakwah #islam #muslim #hijrah #Banjarmasinmengaji #sholawat #selfreminder #dakwahislam #kajiansalaf #beraniberhijrah #cartoon #posterdakwah #halaldesign #ustadkhalid #ustadsyafiqrezabasalamah #viralkan #tauhid #Dakwahsunnah #hijrahquote #faktanyamuslim #islamicquotes #istiqomah #akhirat #taubatters #ikhwan #akhwat
Bismillah tawakaltu Allah lah Laa haula walaquata illabillah. . "Barangsiapa menjadikan dunia sebagai tujuan utamanya, maka Allah akan cerai beraikan urusannya,  lalu Allah akan jadikan kefakiran selalu menghantuinya, dan rezeki duniawi tak akan datang kepadanya kecuali hanya sesuai yang telah ditakdirkan saja. Sedangkan, barangsiapa yang menjadikan akhirat sebagai puncak cita-citanya, maka Allah akan ringankan urusannya, lalu Allah isi hatinya dengan kecukupan, dan rezeki duniawi mendatanginya padahal ia tak minta”. (HR Baihaqi dan Ibnu Hibban) . 📷 Muhammad Irfanuddin . Follow ➡️ @newbie_preneur Follow ➡️ @newbie_preneur Follow ➡️ @newbie_preneur #newbiepreneur #moodboster #Motivasi #inspirasipagi #Inspirasi #suksesduniaakhirat #muslim #muslimmedia #media #syukur #akhirat #dunia #dakwahtauhid #videomakermuslim #berkah
@Regrann from @madura.mengaji - Ahli Tafsir At-Thabari menjelaskan bahwa Fir’aun mendustakan nabi Musa yang telah mengklaim memiliki Rabb yaitu Allah di langit, beliau berkata, - وقوله : ( وإني لأظنه كاذبا ) يقول : وإني لأظن موسى كاذبا فيما يقول ويدعي من أن له في السماء ربا أرسله إلينا - “Makna ayat perkataan Fir’aun ‘sesungguhnya aku memandangnya (Musa) seorang pendusta’ yaitu Fir’aun menuduh Musa telah berdusta karena mengklaim memiliki Rabb di langit yang mengutus Musa kepada Fir’aun dan tentaranya.” (Tafsir At-Thabari) ▶️ Demikian juga penjelasan dari Ibnu Kastir, beliau berkata, - وهذا من كفره وتمرده ، أنه كذب موسى في أن الله – عز وجل – أرسله إليه - “Ini adalah kekafiran dari Fir’aun dan ketidakpatuhannya (ngeyel -dalam bahasa jawa). Fir’aun mendustakan Musa bahwa Allah telah mengutusnya kepada Fir’aun.” (Tafsir Ibnu Katsir) ▶️ Dalil mengenai Allah berada di atas langit sangat banyak. Kita diperintahkan menyakininya tanpa harus bertanya-tanya bagaimana hakikatnya karena indra dan ilmu manusia tidak mampu untuk mengetahuinya. ▶️ Hakikatnya Fir’aun percaya Allah di atas langit akan tetapi karena nafsu dan sombong, ia mendustakannya. Allah menegaskan hal ini dalam Al-Quran, - وَجَحَدُوا بِهَا وَاسْتَيْقَنَتْهَآ أَنفُسُهُمْ ظُلْمًا وَعُلُوًّا فَانظُرْ كَيْفَ كَانَ عَاقِبَةُ الْمُفْسِدِينَ - “Dan mereka mengingkarinya karena kezaliman dan kesombongan (mereka) padahal hati mereka meyakini (kebenaran)nya. Maka perhatikanlah betapa kesudahan orang-orang yang berbuat kebinasaan.” (QS. An Naml: 14). ▶️ _________ 🌐 https://muslim.or.id/36086-firaun-mendustakan-allah-berada-di-atas-langit.html _ 📱ibn.salli ══════ #kamuharustau #nasehat #photo #dakwah #islam #muslim #hijrah #Banjarmasinmengaji #sholawat #selfreminder #dakwahislam #kajiansalaf #beraniberhijrah #cartoon #posterdakwah #halaldesign #ustadkhalid #ustadsyafiqrezabasalamah #viralkan #tauhid #Dakwahsunnah #hijrahquote #faktanyamuslim #islamicquotes #istiqomah #akhirat #taubatters #ikhwan #akhwat
Perbanyaklah istigfar😇😇sebab klian akn tau sendri bahwa kekuatan istigfar sngat besar😇😇 #hijrah #adihidayat #akhirat #hijrahku
Ahli Tafsir At-Thabari menjelaskan bahwa Fir’aun mendustakan nabi Musa yang telah mengklaim memiliki Rabb yaitu Allah di langit, beliau berkata, - وقوله : ( وإني لأظنه كاذبا ) يقول : وإني لأظن موسى كاذبا فيما يقول ويدعي من أن له في السماء ربا أرسله إلينا - “Makna ayat perkataan Fir’aun ‘sesungguhnya aku memandangnya (Musa) seorang pendusta’ yaitu Fir’aun menuduh Musa telah berdusta karena mengklaim memiliki Rabb di langit yang mengutus Musa kepada Fir’aun dan tentaranya.” (Tafsir At-Thabari) ▶️ Demikian juga penjelasan dari Ibnu Kastir, beliau berkata, - وهذا من كفره وتمرده ، أنه كذب موسى في أن الله – عز وجل – أرسله إليه - “Ini adalah kekafiran dari Fir’aun dan ketidakpatuhannya (ngeyel -dalam bahasa jawa). Fir’aun mendustakan Musa bahwa Allah telah mengutusnya kepada Fir’aun.” (Tafsir Ibnu Katsir) ▶️ Dalil mengenai Allah berada di atas langit sangat banyak. Kita diperintahkan menyakininya tanpa harus bertanya-tanya bagaimana hakikatnya karena indra dan ilmu manusia tidak mampu untuk mengetahuinya. ▶️ Hakikatnya Fir’aun percaya Allah di atas langit akan tetapi karena nafsu dan sombong, ia mendustakannya. Allah menegaskan hal ini dalam Al-Quran, - وَجَحَدُوا بِهَا وَاسْتَيْقَنَتْهَآ أَنفُسُهُمْ ظُلْمًا وَعُلُوًّا فَانظُرْ كَيْفَ كَانَ عَاقِبَةُ الْمُفْسِدِينَ - “Dan mereka mengingkarinya karena kezaliman dan kesombongan (mereka) padahal hati mereka meyakini (kebenaran)nya. Maka perhatikanlah betapa kesudahan orang-orang yang berbuat kebinasaan.” (QS. An Naml: 14). ▶️ _________ 🌐 https://muslim.or.id/36086-firaun-mendustakan-allah-berada-di-atas-langit.html _ 📱ibn.salli ══════ #kamuharustau #nasehat #photo #dakwah #islam #muslim #hijrah #Banjarmasinmengaji #sholawat #selfreminder #dakwahislam #kajiansalaf #beraniberhijrah #cartoon #posterdakwah #halaldesign #ustadkhalid #ustadsyafiqrezabasalamah #viralkan #tauhid #Dakwahsunnah #hijrahquote #faktanyamuslim #islamicquotes #istiqomah #akhirat #taubatters #ikhwan #akhwat
Jangan lupa follow/like/share/tag #CakapManis . Dan follow juga Instagram sulung kami @seindahbicara 😘 . • Untuk Paid Review terlajak murah klik link di bio @cakapmanis#Manis #SeindahBicara #Akhirat #Motivasi #Nasihat #Rambang #paidreview #reviewmurah #paidreviewmurah #igreviewmalaysia #igshopmalaysia #reviewmurah
Panasnya matahari di Dunia tidak sebanding panasnya matahari di Padang Mahsyar. Rasulullah Shallallahu'alaihi wa sallam bersabda : . "Matahari akan didekatkan dengan makhluk pada hari kiamat sehingga jaraknya satu mil. Ketika itu, manusia berkeringat sesuai dengan amalnya. Di antara mereka ada yang berkeringat sampai ke mata kaki, ada pula yang sampai kedua lutut, ada yang sampai ke pinggangnya dan ada yang tenggelam oleh keringatnya. Rasulullah Shallallahu'alaihi wa sallam berisyarat dengan tangannya ke mulutnya. (HR. Muslim) #mouslem #tauhid #akhirat
Sesungguhnya Allah adalah satu-satunya pemberi rizki, tidak ada sekutu bagi-Nya dalam hal itu. Karena Allah Ta’ala berfirman, . ‎يَا أَيُّهَا النَّاسُ اذْكُرُوا نِعْمَةَ اللَّهِ عَلَيْكُمْ هَلْ مِنْ خَالِقٍ غَيْرُ اللَّهِ يَرْزُقُكُمْ مِنَ السَّمَاءِ وَالْأَرْضِ “Hai manusia, ingatlah akan nikmat Allah kepadamu. Adakah Pencipta selain Allah yang dapat memberikan rezki kepada kamu dari langit dan bumi?” (QS. Fathir: 3) . ‎قُلْ مَنْ يَرْزُقُكُمْ مِنَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ قُلِ اللَّهُ “Katakanlah: “Siapakah yang memberi rezeki kepadamu dari langit dan dari bumi?” Katakanlah: “Allah.” (QS. Saba’: 24) . Tidak ada yang berserikat dengan Allah dalam memberi rizki. Oleh karena itu, tidak pantas Allah disekutukan dalam ibadah, tidak pantas Allah disembah dan diduakan dengan selain. Dalam lanjutan surat Fathir, . Allah Ta’ala berfirman, ‎لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ فَأَنَّى تُؤْفَكُونَ “Tidak ada ilah (sesembahan) yang berhak disembah selain Allah; maka mengapakah engkau bisa berpaling (dari perintah beribadah kepada Allah semata)?” (QS. Fathir: 3) . Selain Allah sama sekali tidak dapat memberi rizki. Allah Ta’ala berfirman, ‎وَيَعْبُدُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ مَا لَا يَمْلِكُ لَهُمْ رِزْقًا مِنَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ شَيْئًا وَلَا يَسْتَطِيعُونَ “Dan mereka menyembah selain Allah, sesuatu yang tidak dapat memberikan rezki kepada mereka sedikitpun dari langit dan bumi, dan tidak berkuasa (sedikit juapun).” (QS. An Nahl: 73) . #selfreminder #allah #quran #muslim #islamic #hijab #dakwah #islam #jannah #dua #salah #makkah #sunnah #muslimah #muslimquotes #instaislam #pray #akhirah #muhammad #rasul #islamiquote #instamuslim #cahayaislam #cahayaislamid #muslim #ukhti #akhwat #sunnah #surga #akhirat
"Sebaik-baik Pendosa" Maka Sebaik-baik Orang yang bersalah adalah orang yang benar- benarnya meminta Ampunan Kepada Rabb-nya #Muhasabahku @as_sahabah #kebenaranalquran #tawheed #islamquotes #akhirat #alquran #fardhuain #media__islam
Semua pasti berubah, mau tidak mau, semua pasti berpisah, ingin tidak ingin, dan semua pasti berakhir siap tidak siap. #akhirat #gazindonesia
▪️▪️▪️ Ustad @evieeffendie BISMILLAH ✨ Dalam dunia ini hanya ada satu orang yang memiliki posisi yang lebih utama dan pertama dibandingkan seorang raja. Dia memiliki mahkota yang melebihi keindahan mahkota raja. Dia adalah ibu, sosok yang  paling dimuliakan dalam Islam. Berbakti kepada ibu bukan hanya urusan kemanusiaan sebagai seorang anak, melainkan juga urusan ibadah karena diperintahkan Allah SWT dan dijabarkan dalam perkataan Rasulullah SAW. #ustadevieeffendi #kajian #kajianislam #tausiyahcinta #tausiyah #tausiyahku #nasehatislam #islam #jannah #melody #melodypuisi #syairislam #hijrahcinta #puisiislami #hijrah #akhwat #akhirat #ibu #nasehathidup #puisiislami #islam #remajaislam @beranihijrah @beraniberhijrah #inspiring_muslimah #sajak_senja #remajaislami #muslimahharustahu
. . Kekaguman, keserasian dan ketertarikan bisa muncul kapan saja. . Awalnya mungkin hanya mengajarkan cara menutup aurat, mengingatkan tentang akhirat, berpakaian tak boleh ketat, dan tetap semangat untuk shalat. Tapi siapa yang menjamin isi chatting aman dari maksiat? . Dakwah dijadikan alasan. Katanya ingin membina sebelum membini. Niat baik belum cukup untuk mendapatkan pahala. Terlebih bila disana ada bumbu-bumbu merah muda. . Panah cinta lepas dari busurnya sebelum ditarik. Melesat begitu cepat dan menancap sangat kuat. Sadarkah bahwa setan hadir sebagai pihak yang ketiga? . Kata-kata yang diiringi canda membuat hati berbunga-bunga. Khamer asmara benar-benar membuatnya gila. Ada luka yang menganga, tapi masih saja tertawa. . Ada bahaya yang mengancam, namun masih saja merasa tenang. Setan musuh yang nyata sedang mengajaknya untuk bermaksiat kepada Allah ta’ala, belumkah sadar dengan tipu dayanya? . Sisa-sisa iman berbisik pelan mengingatkan. Biarlah orang sibuk dengan cinta yang tak halal. Mengotori pojok-pojok taman dan merusak pemandangan. . Tak perlu iri atau malah mengikuti dengan taaruf tapi mesra dan cinta terselubung bermoduskan dakwah. . “Engkau yang diam-diam aku cintai. Bila kehadiranku merusak keimananmu, maka izinkan aku untuk menjauh meninggalkanmu.” . Halalkan atau tinggalkan. Menanti waktu berbuka dari puasa cinta. Ada 30 juz Al-Qur’an yang belum terhafal. Ada 42 hadis Arbain yang belum tersentuh. Ada amanah orang tua yang belum tertunaikan. Percayalah… Allah tak pernah mengecewakan hamba-hamba Nya. . Terinspirasi dari tulisan “Mahligai Cinta Di Pelataran Kampus” . Oleh | Muhammad Abu Rivai . @akh_walid . #akhirat #dosa #maksiat #muslimah #muslim #ingatmati #dakwah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #islam #islami #tauhid #sunnah #hijrah #beranihijrah #pemudahijrah #istiqomah #muslimah #muslim #salafi #salafi
Kangen beliau😢 Ya allah kuatkan iman kami. iman seluruh umat muslim di dunia ini. Trima lah ibadah kami ya robb🙏😩 #hijrah #pemudahijrah #hidayah #muslim #syariatislam #hukumislam #hukumwajib #dakwah #tasiyah #ngaji #nasehatislam #murotalquran #akhlak #akhirat #habibrizieqsyihab #1menitbermanfaat
Jangan lupa follow/like/share/tag #CakapManis . Dan follow juga Instagram sulung kami @seindahbicara 😘 . • Untuk Paid Review terlajak murah klik link di bio @cakapmanis#Manis #SeindahBicara #Akhirat #Motivasi #Nasihat #Rambang #paidreview #reviewmurah #paidreviewmurah #igreviewmalaysia #igshopmalaysia #reviewmurah
SHOLAT : Pondasi Kuat Rumah Kita di Akhirat 😊 "Kutunggu Sholatmu & Dirimu" -Makmum mu 🌼 #waiting #imam #shalat #to #rumah #akhirat
JANGAN MINDER UNTUK BERTAUBAT . إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ التَّوَّابِينَ وَيُحِبُّ الْمُتَطَهِّرِين . .“Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang taubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri.” (QS. Al Baqarah: 222). . 📌Barakallahu fiik Ust. Zulkifli Muhammad Ali M.A / 👤@zulkiflima . 📌Follow ➡ @ayoberhijrahbersama . . @pemuda.bertaqwa #taubat #kajian #berkah #islam #pengajian #akhwat #ikhwan #pemudahijrah #hijrah #ayohijrah #yukhijarah #beranihijrah #islam #dakwah #sunnah #sosmed #muslim #surga #CintaAllah #videoislam #videoislami #dakwahislam #nasehat #akhirat #penuhmakna #oneminutebooster #alquran #predatorquran #belajar #oneminutebaper #baper
betapa aku mencintaimu 😘@faisal.riyadhi semoga Tuhan panjangkan umur kita dan panjangkan jodoh kita aminn. . . . . . . . #suamiistri #kekasih #dunia #akhirat #halal
MENGAGUMIMU DALAM DIAM __________________________________ Kalau mengagumi dalam diam itu cukup Allah dan kamu saja yang tau. Jangan biar oranglain tau. Intinya, berharaplah yang terbaik dari Allah. Walaupun kamu ingin dia menjadi yang terbaik itu, tapi Allah lebih tau mana yang terbaik untukmu 😊 __________________________________ Allah SWT berfirman: . : يٰۤـاَيُّهَا النَّاسُ اتَّقُوْا رَبَّكُمُ الَّذِيْ خَلَقَُكْ مِّنْ نَّفْسٍ وَّاحِدَةٍ وَّخَلَقَ مِنْهَا زَوْجَهَا وَبَثَّ مِنْهُمَا رِجَالًا كَثِيْرًا وَّنِسَآءً ۚ وَاتَّقُوا اللّٰهَ الَّذِيْ تَسَآءَلُوْنَ بِهٖ وَالْاَرْحَامَ ۗ اِنَّ اللّٰهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيْبًا _ Artinya : "Wahai manusia! Bertakwalah kepada Tuhanmu yang telah menciptakan kamu dari diri yang satu (Adam), dan (Allah) menciptakan pasangannya (Hawa) dari (diri)nya; dan dari keduanya Allah memperkembangbiakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Bertakwalah kepada Allah yang dengan nama-Nya kamu saling meminta dan (peliharalah) hubungan kekeluargaan. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasimu." (QS. An-Nisa' 4: Ayat 1) . 📌Barakallahu fiik Aa Fachza/ 👤@fachza_motivaislami . 📌Follow ➡ @ayoberhijrahbersama . . #taubat #kajian #berkah #islam #pengajian #akhwat #ikhwan #pemudahijrah #hijrah #ayohijrah #yukhijarah #beranihijrah #islam #dakwah #sunnah #sosmed #muslim #surga #CintaAllah #videoislam #videoislami #dakwahislam #nasehat #akhirat #penuhmakna #oneminutebooster #alquran #predatorquran #belajar #oneminutebaper #baper
Jaga masa muda dengan ibadah ayo cepat selagi ada usia 😃😃😃 #wewereyoung #tauhid #akhirat #selagididuniabanyakinpahala
Buku "Malu Bertanya Sesat Di Ranjang" Berat: 300gr Harga: 43K Penulis: Syaikh Adil Fahmi Penerbit: Aqwa Medika Seks itu tabu! Sebagian masyarakat menganggapnya sebagai konsumsi pribadi yang disimpan rapat-rapat di dalam bilik kamar. Akhirnya, mereka yang penasaran pun mencari pintu belakang untuk mengintip apa sesungguhnya seks itu. Dan, cara seperti itu seringkali melahirkan penyimpangan-penyimpangan yang memprihatinkan. . Sementara sebagian orang menahan pembicaraan seputar seks, karena khawatir hati ternoda. Tak ayal, seribu satu permasalahan yang dihadapi seputar seks, didiamkan saja. Ketidakpuasan pasutri terhadap pasangannya dalam hubungan seksual pun hanya mengendap dan membeku dalam bingkai kekecewaan. Tanpa ada harapan datangnya solusi. Haruskah demikian memposisikan seks dalam Islam? Benarkah �ketabuan� membuatnya dilarang untuk dibahas? Padahal dulu, para shahabat tak segan-segan bertanya kepada Nabi tentang cara seorang suami �mendatangi� istrinya. Tentang bagaimana harus berbuat saat libido memuncak, sementara istri sedang menerima kedatangan tamu �bulanan�. Semua itu ditanyakan, bahkan dalam majlis-majlis Nabi bersama shahabat di masjid yang suci. . . Menjembatani kebutuhan Anda terhadap solusi problematika seksual yang �vulgar tapi tetap sopan�, buku ini hadir. 150 pertanyaan yang ada di dalamnya mewakili masalah umum yang terjadi seputar hubungan suami istri. Seperti darah keperawanan, ejakulasi dini, pentingnya foreplay, dan kesehatan reproduksi wanita, sebuah solusi yang mencerdaskan, tanpa harus membuat anda canggung dan malu. Tunggu apa lagi? _ 🚚 JNE, Pos Indonesia, Go-Send, Grab _ 📲 Mau order? Whatsapp ke 0882-1375-3379, atau klik link di bio untuk akses lebih cepat. #bukuislam #kitab #pasukannun #akhirat #abqary #muslim #jne #posindonesia #pasukannajah #suamiistri #fikih #keluarga
Hanya orang bertakwa yang akan berteman sampai surga. Saling membantu dalam kebaikan, bertemu dan berpisah karena Allah. Persahabatan bukan sebatas hubungan di dunia, namun ia juga akan menentukan posisi kita di akhirat kelak #sahabat #akhirat #taqwa #surga #dunia #priamuslim #cintaislamselamanya #bismillah #islam #agamaku #tujuanku Hari itu para sahabat akan saling bermusuhan. Kecuali orang-orang yang bertakwa. Qs Az-Zukhruf: 67
Antara Dunia & Akhirat Firman Allâh : وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا لَعِبٌ وَلَهْوٌ ۖ وَلَلدَّارُ الْآخِرَةُ خَيْرٌ لِلَّذِينَ يَتَّقُونَ ۗ أَفَلَا تَعْقِلُونَ " . "Dan kehidupan dunia ini tiada lain hanyalah main-main dan senda gurau belaka. dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu mau memahaminya?" [QS. 6 : 32] Ketika kita dihadapkan dalam urusan dunia yang didalamnya ada kaitan erat dengan kita, dengan kesuksesan kita. Maka segala cara akan kita tempuh untuk meraihnya. Berupaya untuk mendapatkan hasil yang terbaik di dunia sudah menjadi tabiat kita, bahwa semua orang menginginkan itu. Kegiatan seminar yang mendatangkan pembicara yang berkelas bahkan kualitasnya tidak diragukan lagi kita harus merogoh kocek yang cukup banyak untuk membeli 1 ticket agar bisa menghadiri acara tersebut. Tanpa memikirkan sebanyak mungkin. Begitupun pekerjaan kita, utk memperoleh jabatan terbaik maka segala hal harus kita siapkan Pertanyaannya .. Dari seluruh bekal dunia yang sudah kita siapkan & disusun secara rinci serta matang, apakah kita sudah mempersiapkan bekal akhirat seperti itu ? Betapa banyak orang tahu bahwa disamping masjidnya ada jadwal ta'lim pekanan (1 menit sampai masjid, tanpa biaya/gratis,tidak pakai ticket, fasilitas masjid lengkap ber-ace bahkan, ustadz/zah datang sendiri, ilmu yang disampaikan sangat bermanfaat) tapi sayang, itu bukan alasan kita utk harus menghadiri kegiatan ta'lim tersebut. Hati - hati.. . Allah berfirman : "Maka tatkala mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kamipun membukakan semua pintu-pintu kesenangan untuk mereka; sehingga apabila mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan kepada mereka, Kami siksa mereka dengan sekonyong-konyong, maka ketika itu mereka terdiam berputus asa" [QS. 6 : 44] Dunia saja kita bisa seriusi untuk merencanakan & melaksanakannya padahal itu semua tidak akan dibawa pulang. Bagaimana dengan akhirat kita yang pasti akan dibawa pulang ? Sudah sejauh mana keseriusan kita untuk merencanakan & melaksanakannya ? Allahu 'alam #dakwahunsrat #AyoTarbiyah #dakwahkampus #dunia #akhirat
Regrann from @saudmalik.id - Satu Menit Merenungi Kematian . Ibnu Utsaimin rahimahullah berkata, “Renungkanlah wahai manusia, (sebenarnya) kamu akan dapati dirimu dalam bahaya, karena kematian tidak ada batas waktu yang kita ketahui, terkadang seorang manusia keluar dari rumahnya dan tidak kembali kepadanya (karena mati), terkadang manusia duduk di atas kursi kantornya dan tidak bisa bangun lagi (karena mati), terkadang seorang manusia tidur di atas kasurnya, akan tetapi dia malah dibawa dari kasurnya ke tempat pemandian mayatnya (karena mati). Hal ini merupakan sebuah perkara yang mewajibkan kita untuk menggunakan sebaiknya kesempatan umur, dengan taubat kepada Allah Azza wa Jalla. Dan sudah sepantasnya manusia selalu merasa dirinya bertaubat, kembali, menghadap kepada Allah, sehingga datang ajalnya dan dia dalam sebaik-baiknya keadaan yang diinginkan.” (Lihat Majmu’ fatawa wa Rasa-il Ibnu Utsaimin, 8/474) . 💻Penyusun : @saudmalik.id 📣Sound : ustadz @syafiqrizabasalamah_official ✒Artikel : muslim.or.id . #akhirat #dosa #maksiat #muslimah #muslim #ingatmati #dakwah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #islam #islami #tauhid #sunnah #hijrah #beranihijrah #pemudahijrah #istiqomah #muslimah #muslim #salafi #salaf #saudmalik #syafiqrizabasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ingatmati #ajal #kematian - #regrann
Ahli Tafsir At-Thabari menjelaskan bahwa Fir’aun mendustakan nabi Musa yang telah mengklaim memiliki Rabb yaitu Allah di langit, beliau berkata, - وقوله : ( وإني لأظنه كاذبا ) يقول : وإني لأظن موسى كاذبا فيما يقول ويدعي من أن له في السماء ربا أرسله إلينا - “Makna ayat perkataan Fir’aun ‘sesungguhnya aku memandangnya (Musa) seorang pendusta’ yaitu Fir’aun menuduh Musa telah berdusta karena mengklaim memiliki Rabb di langit yang mengutus Musa kepada Fir’aun dan tentaranya.” (Tafsir At-Thabari) ▶️ Demikian juga penjelasan dari Ibnu Kastir, beliau berkata, - وهذا من كفره وتمرده ، أنه كذب موسى في أن الله – عز وجل – أرسله إليه - “Ini adalah kekafiran dari Fir’aun dan ketidakpatuhannya (ngeyel -dalam bahasa jawa). Fir’aun mendustakan Musa bahwa Allah telah mengutusnya kepada Fir’aun.” (Tafsir Ibnu Katsir) ▶️ Dalil mengenai Allah berada di atas langit sangat banyak. Kita diperintahkan menyakininya tanpa harus bertanya-tanya bagaimana hakikatnya karena indra dan ilmu manusia tidak mampu untuk mengetahuinya. ▶️ Hakikatnya Fir’aun percaya Allah di atas langit akan tetapi karena nafsu dan sombong, ia mendustakannya. Allah menegaskan hal ini dalam Al-Quran, - وَجَحَدُوا بِهَا وَاسْتَيْقَنَتْهَآ أَنفُسُهُمْ ظُلْمًا وَعُلُوًّا فَانظُرْ كَيْفَ كَانَ عَاقِبَةُ الْمُفْسِدِينَ - “Dan mereka mengingkarinya karena kezaliman dan kesombongan (mereka) padahal hati mereka meyakini (kebenaran)nya. Maka perhatikanlah betapa kesudahan orang-orang yang berbuat kebinasaan.” (QS. An Naml: 14). ▶️ _________ 🌐 https://muslim.or.id/36086-firaun-mendustakan-allah-berada-di-atas-langit.html _ 📱 @ibn.salli ══════ #kamuharustau #nasehat #photo #dakwah #islam #muslim #hijrah #Banjarmasinmengaji #sholawat #selfreminder #dakwahislam #kajiansalaf #beraniberhijrah #cartoon #posterdakwah #halaldesign #ustadkhalid #ustadsyafiqrezabasalamah #viralkan #tauhid #Dakwahsunnah #hijrahquote #faktanyamuslim #islamicquotes #istiqomah #akhirat #taubatters #ikhwan #akhwat
👉👉👉‌🇺‌🇳‌🇹‌🇺‌🇰 Melengkapi keutuhan rumah tangga ‌🇵‌🇪‌🇷‌🇱‌🇺 Adanya Keturunan Akan Tetapi terhalang dengan penyakit seperti: KISTA,MIOM ,PCOS ,TOXO,OBESITAS,KANKER SERVIK,APS dll... segera di konsultasikan 👍👍👍dengan kami gratiisss...!!! Pin BBM. DD4AACC7 wa 085706785602 #jeansanak #readystock #jeansbayi #bajuanak #bajuanakmurah #bajuanaklaris #ootdbayi #celanabayi #sepatubayi #kaosbayi #topibayi #babyjeansmurah #babyjeans #joggerbayi #joggeranak #bajuanakcewe #akhirat #doaibu #terstegen #wish
Good Luck UPSR 2018😎 Adik ku Sayang.. Syed Abdulrahman Bin Syed Azhar, Abng doakn adik berjaya dan banggakn Umi dan Walid💪💕🏆 . . #goodnight #goodluck #upsr #2018 #arab #boy #instafamous #nice #adikkusayang #cemerlang #dunia #akhirat #terbaik
Sedih adalah : Saat kamu bisa bebas memilih mau makan apa, tapi makhluk hidup disekitarmu ternyata tidak memiliki pilihan apapun.💔 . Miris banget! Lihat rusa2 ini ngorek2 tempat sampah dan makan makanan sisaan. 😭😭😭😭😭 Dan lebih mirisnya lagi adalah.. saat aku kebetulan punya beberapa makanan buat si rusa, banyak orang asing yg tiba2 mendekat dan minta makanannya HANYA UNTUK FOTO biar mereka 'kelihatan' lagi ngasih makan si rusa!! 😭😭😭😭😭 Segitu pentingnyakah pencitraan untuk kalian? . . . . . . . . . #explorepangandaran #pantai #news #viral #beritaterkini #kemanusiaan #muslim #indonesia #nature #survival #berbagisemangat #curhat #hitamputih #tribunnews #beach #akhwatmuslimah #instadaily #beraniberhijrah #akhirat #jannah #deer #vegetables #vegan
#Repost from @ayoberhijrahbersama by @quicksave.app ・・・ CAMPAKKANLAH KEPINTARANMU KETIKA BERHADAPAN DENGAN ALLAH . سَمِعْنَا وَاَ طَعْنَا (Kami Dengar Ya Allah ,Kami Taati) . 📌Barakallahu fiik Ust. Maududi Abdullah M.A -al Hafizhahualla ta'ala-/ 👤@maududiabdullah . 📌Follow ➡ @ayoberhijrahbersama . . @yufid.tv #taubat #kajian #berkah #islam #pengajian #akhwat #ikhwan #pemudahijrah #hijrah #ayohijrah #yukhijarah #beranihijrah #islam #dakwah #sunnah #sosmed #muslim #surga #CintaAllah #videoislam #videoislami #dakwahislam #nasehat #akhirat #penuhmakna #oneminutebooster #alquran #InstaSaveApp #QuickSaveApp
next page →