#akutakutkehilangandirimu

197 posts

Loading...
November... Kau kembali membersamaiku menciptakan hujan yang teramat deras #kemuningberbisik #sajakcinta #akumencintaimu #akumencintaimulillah #akutakutkehilanganmu #akutakutkehilangandirimu
: tak terlintas dihati ini, untk aku jatuh cinta lagi, tapi Takdir yg menentukan.. #akutakutkehilangandirimu #kodahkenape #takpanaske #akuyangpakaikauyangpanas
Kita sejatinya, adalah dua insan yang tengah berjuang merayu takdir #kemuningberbisik #merayutakdir #akutakutkehilanganmu #akutakutkehilangandirimu #akuinginbersamamu
Aku takut kehilangan mu Di saat aku merindukan kamu #ajha #ajha #akutakutkehilanganmu #akutakutrepublik #akutakutkehilangandirimu #
Aku adalah kekalahan di tengah kekuatanmu untuk kembali menemukan bahagia #kemuningberbisik #akutakutpatahhatilagi #akutakutjatuhlagi #akutakutkehilanganmu #akutakutkehilangandirimu
Karena jalan yg begitu berliku, membuatku takut pada cinta yg bak khayalan pada negeri dongeng #kemuningberbisik #puisirindu #sajakrindu #puisicinta #sajakcinta #akutakutkehilanganmu #akutakutpatahhatilagi #akutakutkehilangandirimu
Semoga kita bukanlah badai yang harus ku lalui #kemuningberbisik #akutakutkehilanganmu #akutakutkehilangandirimu
Kaulah, si pemilik ketulusan yg akan ku langitkan dalam doaku #kemuningberbisik #akumencintaimu #akutakutkehilanganmu #akutakutkehilangandirimu
Karaoke Original Backing Vocal (Repvblik - Aku Takut) . . . Link Bio https://youtu.be/dn8xTE9yYIQ . . #akutakutkehilangandirimu #akutakut #repvblik
MUHASABAH DIRI Barangkali diantara kita pernah membuat penghakiman terhadap orang lain sebagai ahli neraka ketika orang itu benar-benar terlihat sedang melakukan perkara maksiat . Tak harus dengan tuduhan secara terang-terangan,getaran di dalam benak pun sudah sah jadi penghakiman . #pemudahijrah #islampost #jombanghits #jombangkuliner #jombangku #motivasihidup #anaksmahits #anakrantau #remajakekinian #remajaislami #remajanakal #akutakutkehilangandirimu #takadagantinya #cintadalamdiam #pedulipendidikan
Katamu cintaku berlebihan Cemburuku tak beralasan Membuat dirimu tak nyaman Maafkaan aqu sayang 😘 #akutakutkehilangandirimu
#akutakutkehilangandirimu ❤️ Tiada yg lebih menyeronokan melainkan ank isteri tersenyum gembira 😘
Lebih baik kehilangan pacar dari pada kehilangan mu karna sosok mu tidak ada ganti nya #akutakutkehilangandirimu
Katamu cintaku berlebihan, cemburu ku tak beralasan, membuat mu menjadi tak nyaman.. #akutakutkehilangandirimu 💕
Rase mcm da lame tak buat album🤣 smules😂🎤 #akutakutkehilangandirimu #bintangsinar
Alhamdulillah🙏🙏🙏 ..sukses terus republik kuuh 😘😙😘 #instagram #akutakut #akutakutkehilangandirimu #sayangsampaimati #republikinfo #bandrepublik #viral #vidio #videos #republik #
#akutakutkehilangandirimu dari #republik dalemmm bngt tiap dengerinnya😪
Good morning from 3078 Mdpl . . . . . katamu cintaku berlebihan cemburuku tak beralasan membuat dirimu tak nyaman maafkan aku sayang aku takut kehilangan dirimu aku takut takut kehilanganmu aku takut kehilangan cintamu aku takut hidup tanpa dirimu aku tak akan bisa, aku yang bisa gila bila kau pergi meninggalkanku #akutakutkehilangandirimu #repvblikband
Jangan lupa mampir yah ,, req boleh 😂😂 asal tau lagunya 😂😂 #repvblik #akutakutkehilangandirimu
Katanya gitu, kalo aku sayang orang berlebihan, padahal kan itu alasannya, dasar orangnya aja gak bersyukur udah disayangi bener2😎 Maaf kalo ada nada yg salah, blm terlalu ahli sm ni lagu asal ngangak aja ni mulut😅😅 #akutakut #akutakutkehilanganmu #akutakutrepublik #akutakutkehilangandirimu #smule #smuleindonesia #smule 🎤 #smulesing #smulekaraoke #smulevideo #smulecover #smulevipmurah #smuleindo #smuleapp #smuleterbaik #smulevipandroid #smuleid #smulemurah #smulekaraoke 🎧🎤🎶🎼🎵
Maafkan aku sayaankk #akutakutkehilangandirimu
Saat rohku di cabut, tiada lagi senyum di bibirku, tiada lagi airmata ku mengalir... Yang ku harapkan kehidupan yang bahagia di alam sana... 🍃 #akutakut #akutakutkehilanganmu #akutakutkehilangandirimu #republik #republikindonesia #lagu #laguindonesia #lagubest #jiwang #bosan
next page →