#alhmdulillah

66,028 posts

Loading...
#Assalamualaikum ..... . . #Bismillahirahmannirrahim .... . . Semangat Pagiiiii......!!! . . #Alhmdulillah Menikmati Hujan di hari jum'at penuh Barrakah ..... #jummahmubarak #jumatsedekah #jumatberkah #keepistiqomah
Brownies nips walnuts 😋 #alhmdulillah #sayejual
Pdmu kubersujud Pdmu ku mmhon #alhmdulillah
Share 🧠repost welcome 👈🏻 😭🙏🏼✅💯alhamdulilah for everything .. NO I DON,t deny any fever of Allah (s.w.t)🌹 ... ... ... @dar_basim @charity_irfan_ @eddied77 @javed162 @zukreat @rodigore @coutureislamicart @pennyappeal @modest_street @lra_academy @arslan.shabir.786 @kuzzyali #be kind#be thankful #islamicquotes #surarahman #purifyingsoul #beauty #cure #alhmdulillah #humbleyourself #prepared #akhra #dosadka #chirty #
💖EXCLUSIVE BLOUSE (42"- 52")💖 . Material soft cotton Ready stock Size 42"- 52" . Harga Sehelai: rm45 sm | rm48 ss (termasuk pos) . Nak cari Borong dan runcit whtsapp | dm Borong min 6 pcs Boleh campur design . Berminat boleh terus whtsapp sureidah 👌 Laju2 selagi masih ada stock 😍 . Pm bagi gambar ke whtsapp 🔛 0128105897 Thanks you 😉 . #sureidah #suzyip #syakirasuzy #sureidahLau #sabahip #sabahkk #kelantan #sayajualmurah #sayajualborong #sayajualonline #sayajualbajubutik #Ambilbanykdpthargaborong #jualaninstagram #babysetborong #cintahatiku #fbjaunidahmustaffa #bajubudakgirldress #cantikdnbergaya #Alhmdulillah #myrezeki #erezeki #Lovemysureidah #skirt #tshirt #jeans #tudungbawalAiris #no1LimitedDesign #BoySetborong
Masya allah rasya udh ngerti bercanda sm abng hafis 😘😍😍 #anakcerdas #anaklucu #anakpintar #anaksehat 💪 #alhmdulillah
#foodporn #food #foodphotography #foodie #foodpornography #travelforfood #charsitikka #lambmeat #saltedlamb #bbq #bbqsmoker #bbqlamb #bbqlovers #travelholic #travelandfoodblogger #alhmdulillah #karachi #pakistan By flavouring their grilled meat and most karhai dishes with just salt, Charsi Tikka brings the taste of Peshawar’s famous Namak Mandi
_ dapat hadiah juara 3 ..20-9-2018..10 dhulhijjah..💕 #17agust #bulankemaren #alhmdulillah
someone who has a million hopes. but only has one dream ...?☺☺☺ . . . #mylife #happiness #singlehappy #myfamily #lovemyself #loveandmissthem #lovestory #alhmdulillah #insyaallah
Toga untuk Bapak & Ibu tercinta 😘😇 . . . . . 🏯STKIP Muhammadiyah Pringsewu Lampung #wisuda #alhmdulillah #muslimah #gurumuda
Tiap kali kita naik kita la kena basuh keta dyaa 😪 nasib syg klau dak biaq pi 😑 keta kita dh wangi dh dya tukaq naik keta kita pulokk 😒 bertabahlah wahai chachaa 😪 #sagarudut2 #sisbahagiadengancarasis #alhmdulillah #gaduhgaduhsayang #debabisawesome #lovemyself
💖BAGGY SHIRT (44"- 48")💖 . Harga sehelai: rm38 sm | rm41 ss (Termasuk pos) . Material chiffon crepe Ready stock Plus size . Ukuran: Bahu 18"- 19" Dada 44"- 48" L.Baju 32"- 36" . Borong dan runcit whatsapp | dm Borong min 6 pcs Boleh campur design . 💖3 HELAI RM100 SM | RM105 SS💖 (TERMASUK POS) . Berminat boleh terus whtsapp sureidah 👌 Laju2 selagi masih ada stock 😍 . Pm bagi gambar ke whtsapp 🔛 0128105897 Thanks you 😉 . #sureidah #suzyip #syakirasuzy #sureidahLau #sabahip #sabahkk #kelantan #sayajualmurah #sayajualborong #sayajualonline #sayajualbajubutik #Ambilbanykdpthargaborong #jualaninstagram #babysetborong #cintahatiku #fbjaunidahmustaffa #bajubudakgirldress #cantikdnbergaya #Alhmdulillah #myrezeki #erezeki #Lovemysureidah #skirt #tshirt #jeans #tudungbawalAiris #no1LimitedDesign #BoySetborong
• KISAH PENJUAL TAUHU 🍮 • . Ada sorang peniaga tauhu yang setiap hari dia pergi jual tauhu dia kat pasar. Untuk sampai pasar, dia kena naik kenderaan awam. . Untuk sampai ke jalan raya, dia perlu melalui padang sawah. . Setiap pagi dia selalu berdoa kepada ALLAH supaya tauhunya semua habis dijual. . Begitulah setiap hari, sebelum berangkat berdoa terlebih dahulu dan pulang sebelah petang. Barang dagangannya selalu habis dijual. . Satu hari tu, semasa dia lalu di sawah nak menuju ke jalan raya untuk naik kenderaan awam, tiba² dia terjatuh ke dalam sawah tersebut. . Habis semua tauhunya jatuh ke sawah, hancur dan berselerak. Bukan aje keuntungan, modal pun habis. . Dia mengeluh kepada ALLAH, bahkan menyalahkan Tuhan, mengapa dia diberi ujian sampai macam ni sekali? Padahal dia selalu berdoa dan solat setiap pagi. . Akhirnya dia pun pulang tidak jadi berniaga hari itu. . Tapi dua jam kemudian dia mendengar khabar, bahawa kenderaan yang disewanya setiap hari pada pagi tu telah jatuh ke dalam gaung. Semua penumpangnya terkorban! Hanya dia satu²nya bakal penumpang yang selamat, semua adalah disebabkan tauhunya jatuh ke sawah, sehingga ia tidak jadi untuk berniaga pada hari itu dan membawa semua tauhu-tauhunya yang sudah rosak dan penyek. . Tetapi pada sebelah petang, ada seorang penternak itik 🦆 telah mencari dia dan hendak membeli tauhu untuk makanan itik tetapi yang anehnya penternak itik 🦆 itu mencari tauhu yang rosak/hancur kerana ia hanya untuk dicampurkan dan dimakan oleh itik 🦆 sahaja. Terus peniaga itu menangis kerana tauhunya yang rosak hendak dibeli semuanya oleh penternak itik 🦆 itu. . p/s : Bersambung… (Sambungan caption di bahagian komen) - ╔════ೋღღღೋ═══╗ ღ @Lukisan_Dakwah.my ღ ╚════ೋღღღೋ═══╝ ☛ DIPERSILAKAN ☚ ❣ Lɪᴋᴇ | Cᴏᴍᴍᴇɴᴛ | Sʜᴀʀᴇ | Tᴀɢ ❣ #LukisanDakwah #LukisanDakwahMy #LukisanDakwahIslam #لوكيسن_دعوه_اسلام #JanganPernahBerhentiMemberiNasihat
💖EXCLUSIVE BLOUS💖 . Material chiffon (full lining) Ready stock Size 34"-48" . Harga sehelai: rm45 sm | rm48 ss (Termasuk pos) . Nak cari Borong dan runcit whtsapp | dm Borong min 6 pcs Boleh campur design . Berminat boleh terus whtsapp sureidah 👌 Laju2 selagi masih ada stock 😍 . Pm bagi gambar ke whtsapp 🔛 0128105897 Thanks you 😉 . #sureidah #suzyip #syakirasuzy #sureidahLau #sabahip #sabahkk #kelantan #sayajualmurah #sayajualborong #sayajualonline #sayajualbajubutik #Ambilbanykdpthargaborong #jualaninstagram #babysetborong #cintahatiku #fbjaunidahmustaffa #bajubudakgirldress #cantikdnbergaya #Alhmdulillah #myrezeki #erezeki #Lovemysureidah #skirt #tshirt #jeans #tudungbawalAiris #no1LimitedDesign #BoySetborong
Meri9a b sfarjal m3asal obatata hlowa mm #lunchtime #wihtmylove ❤️#homsweethome #alhmdulillah #happywife
May Allah grant us chances to visit this place again 😍😍 Amiiinn...😇😇 . . #throwback #throwbackthursday #travel #titlismountain #mounttitlis #london #europe #switzerland 🇨🇭 #europetrip #muslimtravel #alhmdulillah #keukenhof #amsterdam #zaanseschans
Makeup sesi 2.. For @ida_kerudung @widhacolection #Alhmdulillah ... Done..😊😊😘
#Alhmdulillah Akhr'a jd jg pRoses'a..
Masih penasaran menaklukan panggung ini....orang2 pilihan yg diutus intstansi masing2... Walaupun biasa membawakan acara di setiap event namun yg ini rasanyaaa..seperti baru belajar MC hee Penilaian tertinggi adalah bahasa Indonesia yg baik n benar alias baku 🍃Instansi yang hadir ➡Kepolisian ➡Kodim ➡Perbankan ➡Kampus ➡Radio RRI ➡Radar tv ➡Kedinasan ➡Kampus Kalau ditanya suara mereka...Masya Allah suaranya khas protokoler ...seperti berada di istana negara..hikss...bisakah mengalahkan mereka di arena ini...xixii...emang petinju.. Dengan still yg Masya Allah klimis2.. hee Alhmdulillh....masih masuk dalam 10 besar dari kurang lebih 30 peserta..dari instansi diatas.. Banyak belajar diruang ini..terutama bahasa indonesia yg baik dalam membawakan acara... Pengalaman yg luar biasa Semoga tahun depan klw Allah mengizinkan masih ingin mencoba kembali masuk 3 besar #balaibahasa #lombapewara #alhmdulillah
Bkfes pg ni... Craving nk mkn mee kari😁 Msuk dpur terus buat.. Yg pling Pnting tauhu tu kne ada....... Klu x rsa x lengkap jerr.... #alhmdulillah ...
Hari itu... 😘 Ah Jangan Berhenti 💚🌻 #alhmdulillah #Kediri #gunungKelud #jatim
##tetiba kesayangan beta ni menggamit kenangan sepanjang hampir 4 tahun mndrikan alam rmh tangga## ....bermula saat Allah uji kami dgn PJJ dan di susuli dgn rzeki drMu ya Allah utk menjejakkan kaki kami ke Rumah Mu ya Allah....tiada lafaz dan kata2 mmpu diungkapkan melainkan sembah syukur yg tidak terhingga..Engkau kurniakan rsa kasih dan syg yg kuat dan utuh antara kami menentang segala kata2 yg tidak sedap didengari.. ##cinta kita bak kata sabyan"deen assalam"..penuh dgn tolak ansur.. ##cinta kami seutuh tembok yg tidak akn bisa dihancurkan dgn mudahnya melainkan izin Allah## ##kasih dan syg yg dikurniakan bukan direka dan dibuat2## ##Alhmdulillah ats nikmat kasih dan syg yg Engkau kurniakan## ##apapun kami masih sabar dan setia dgn penantian yg ditangguhkan olehMu utk seketika buat kami hamba yg dhaif## Amin... Amin... Amin.. Amin..
#Alhmdulillah first boundary ❤
Live in such a way that if someone spoke badly of you,no one would believe it #alhmdulillah #sabr #kano
Bilasudahsmpaimasanya😄 . Done "19092k18" . Nak cari Borong dan runcit whtsapp | dm Borong min 6 pcs Boleh campur design . Berminat boleh terus whtsapp sureidah 👌 Laju2 selagi masih ada stock 😍 . Pm bagi gambar ke whtsapp 🔛 0128105897 Thanks you 😉 . #sureidah #suzyip #syakirasuzy #sureidahLau #sabahip #sabahkk #kelantan #sayajualmurah #sayajualborong #sayajualonline #sayajualbajubutik #Ambilbanykdpthargaborong #jualaninstagram #babysetborong #cintahatiku #fbjaunidahmustaffa #bajubudakgirldress #cantikdnbergaya #Alhmdulillah #myrezeki #erezeki #Lovemysureidah #skirt #tshirt #jeans #tudungbawalAiris #no1LimitedDesign #BoySetborong
#Beshaq ... Ammi-Papa hmre Liy bhut ku6 kRte h Magr hm gusse m Jane Anjane m unhe yh Bol dete h ki Apne hmre liye Aj tk kia kya h Dar-e-hakikat to yh h ki Ammi papa or Allah k siwa hmre liy abhi tk kisi ne ku6 Nhi kia #Alhmdulillah ❤❤
Alhamdulillah' Crystal balls.. Hari² hari raya #crystals #crystalball #harimalaysia #biskut #sayangimalaysiaku #alhmdulillah
Setaun yng lalu,alhmdulillah sah menurt agama&negra dan alhmdulillah dah di karunia seorng ank #alhmdulillah
Sudahkah tampilan hp kamu sekeren ini ?? Pasti mau dong , tambah cantik hp nya Yuk cusss ... Langsung aja screenshoot lalu kirim ke admin yahh kaka 😘😘 . 👇👇👇 . . . ❥ Bahan lembut ketika digenggam, permanent, tidak luntur ❥ Desain bisa digunakan di semua tipe hp ❥ Bahan lembut ketika digenggam ❥ Kualitas printing yang bagus sehingga tidak mudah terkelupas ❥ Pengiriman dari Jakarta via ekspedisi JNE/Sicepat ❥ Pembayaran via bank BCA/Mandiri/BRI/BNI/ALFAMART . . katalog ready desain cek di >> http://alite.store/ (klik link dibio @alia_desain ). . Estimasi Proses pengerjaan produksi 1-2 Hari. . ================================. Harga :✅Tanpa Coret ✅Tanpa Diskon ✅Tanpa Promo ✅Tanpa Cuma ✅Tanpa Kaget . Langsunh >> IDR 105K . Order? ?? 👇👇 WA :082232280167 Line:alya_custom . atau klik 👇👇 http://alite.store/ 👇👇 klik link dibio ❥ @modernist_look ! . Komentar tidak dibalas⛔ komentar Iklan spam diblokir 👮. . . _________ . . #alitestore #aliadesain #alyacustom #alyadesign #alhamdulillah #alhamdulillahforeverything ❤️ #alhmdulillah #allahuakbar ❤️ #alhamdulillah 😇 #syukuralhamdulillah #alhamdullillah #alhamdulillah 🙏 #alhamdullilah #alhumdullilah #trustallah #alhamdulilahforeverything #thankyouallah #alhamdulillah ❤️ #allhamdulilah #bismillah 😇 #alhumdulillahforeverything #imblessed 🙏 #deeniquotes
#masih membekas# #kerjateam # #Alhmdulillah klakon#
Harga Sehelai: rm33 sm | rm36 ss (Termasuk pos) . Ready stock Size free . Nak cari Borong dan runcit whtsapp | dm Borong min 6 pcs Boleh campur design . Berminat boleh terus whtsapp sureidah 👌 Laju2 selagi masih ada stock 😍 . Pm bagi gambar ke whtsapp 🔛 0128105897 Thanks you 😉 . #sureidah #suzyip #syakirasuzy #sureidahLau #sabahip #sabahkk #kelantan #sayajualmurah #sayajualborong #sayajualonline #sayajualbajubutik #Ambilbanykdpthargaborong #jualaninstagram #babysetborong #cintahatiku #fbjaunidahmustaffa #bajubudakgirldress #cantikdnbergaya #Alhmdulillah #myrezeki #erezeki #Lovemysureidah #skirt #tshirt #jeans #tudungbawalAiris #no1LimitedDesign #BoySetborong
_ Yaumul milad nak yang ke 5thun 19-9-2013/19-9-2018 'Alkisah ronald as sidiq' Semua doa yang terbaik untukmu...amiin💕🎂 #yangke5tahun #genap5 #alhmdulillah ...
#Fulltime #Barcelona 4-0 #Psv 🔥✌🏻 #AlhmdulillAh 😊😊 Leo Messi #GOAT ⚽⚽⚽❤️? Dembele ⚽ 🔥 FC Barcelona 💪❤ #Visçąbąřçå 💜 🔴🔵✌🏻 UEFA Champions League🏆
Allhamdulillah tsumma Alhmdulillah... #Alhamdulillah atas apa yang telah berlalu.. #Alhmdulillah atas apa yg terjadi saat ini... #Alhamdulillah atas apa yang akan datang... #Alhmdulillah atas Segala Keadaan... #syukuralhamdulillah #syukurselalu #syukur #syukuriapayangada #alhamdulillah #alhamdulillahalakullihal #alhamdulillahforeverything @keke_busana.id @keke_kids @danniscollection.id
Today's theme is Peace On Earth, This was my speech , hope you can get something from this, check this out : "The war in the world can be avoided by love. Love for all human beings in the world and love for God. I will describe this one by one. First, love for all human beings in the world. We can do it by respecting each other if there are some different opinions, just listen to each other and do not make any useless arguments, respect each others' decision. Because it is normal to have different opinion. And second" Love to God. If you love The Almighty God, you will be afraid to do bad things to others,. So the conclusion is: By following the Almighty God's Rule and respect each other , you will be the agent of the peace in the world ". An eye for an eye will only make the whole world blind (Mahatma Gandi) , and for the closing , I also sing heal the world by Mj 😆 #Heal the World, Make it a Better Place, for you and for me and the entire human race.. 🌎 I'm novy , thank you for your attention , Good Night! #Alhmdulillah #BestTableTopicsSpeaker #TheUltimateToastmastersClub 🤗
اللهم أُمنية عـانقت قلبي كثيرا✨🕊 #الحمدلله #alhmdulillah #sunset
Bukan kebahagiaan yang membuat kita bersyukur, Tapi bersyukurlah yang membuat kita bahagia💞 #syukurselalu #alhmdulillah
Segera masuk kandang #alhmdulillah
#alhmdulillah punya dd bayi lagi cwe lagi hehehe.. #wadul tak anaknya bu ida..😜😜
- - - - سُبحان الله وبحمده سُبحان الله العظِيم - #التفسير_الميسر : {وَأَشْرَقَتْ الأَرْضُ بِنُورِ رَبِّهَا وَوُضِعَ الْكِتَابُ وَجِيءَ بِالنَّبِيِّينَ وَالشُّهَدَاءِ وَقُضِيَ بَيْنَهُمْ بِالْحَقِّ وَهُمْ لا يُظْلَمُونَ (69)} وأضاءت الأرض يوم القيامة إذا تجلى الحق جل وعلا للخلائق لفصل القضاء، ونشرت الملائكة صحيفة كل فرد، وجيء بالنبيين والشهود على الأمم؛ ليسأل الله النبيين عن التبليغ وعما أجابتهم به أممهم، كما تأتي أمة محمد صلى الله عليه وسلم؛ لتشهد بتبليغ الرسل السابقين لأممهم إذا أنكرت هذا التبليغ، فتقوم الحجة على الأمم، وقضى ربُّ العالمين بين العباد بالعدل التام، وهم لا يُظلمون شيئًا بنقص ثواب أو زيادة عقاب. {وَوُفِّيَتْ كُلُّ نَفْسٍ مَا عَمِلَتْ وَهُوَ أَعْلَمُ بِمَا يَفْعَلُونَ (70)} ووفَّى الله كلَّ نفس جزاء عملها من خير وشر، وهو سبحانه وتعالى أعلم بما يفعلون في الدنيا من طاعة أو معصية. #القارئ : #بدر_البشر @bader_al_bisher _____________________________________ #ماهر_المعيقلي #رعد_الكردي #ناصر_القطامي #مشاري_العفاسي #احمد_النفيس #لاحول_ولاقوة_الا_بالله #الحمدلله_كثيرا #الحمدلله_دائما #الحمدلله_على_كل_حال #استغفر_ربك #استغفر_الله #yarb #alhmdulillah #quran
Alhmdulilah ya allah kau berikan kesehatan dan umur yang panjang untuk bapakku sehingga dia dapat menemanin setiap moment penting dalam hidupku❤ . Dulu iya dulu gak pernah terpikir buat sekolah setinggi ini, cita2 dlu cm lulus kuliah, kerja, nikah😁, tapii.. kalo sudah rejekinya dari allah, iseng ikut tes dalam hati syukur klo lulus klo gak yaudah gpp😄, eh tau nya rejeki, dan beratnya itu pas ngejalaninnya yak namanya emak2 💪, tp udah trlanjur klo gak lulus maalluu ya, walaupun telat lulusnya😃 . Dan hari ini 3 tahun terbayarkan sudah, prjuangannya, semua ini buat motivasi anak2 emaknya aja bisa kamu hrs bisa😍🤗 dan mereka brdua adalah semangatku dan motivasi ku❤ . #wisuda #wisudas2 #alhmdulillah #graduation #finally #myparent #myhusband . Makeup & jilbab cantik dari @asriri_makeup 😘😍
#Terimakasih sudah percaya pakai jasa asriri_makeup..selamat atas wisuda S2nya ya bunda @yunita_widyartanti ..semoga ilmu nya bisa bermanfaat dn berkah.. Amin 😊😊 . . Repost @yunita_widyartanti (@get_repost ) ・・・ Alhmdulilaah ya allah.. Kau berikan kesehatan dan umur yang panjang untuk bapak ku sehingga dia bisa menemanin setiap moment penting dalam hidup ku❤ . Dulu iya dulu gak prnah berpikir bisa sekolah setinggi ini, dulu cita2nya cm lulus kuliah, kerja, nikah😁 Tapii klo sudah rejeki dari allah mau bilang apa, iseng tes dalam hati lulus syukur nggak yaudah gpp, eh tau nya lulus dan beratnya itu pas ngejalaninya apalgi emak2 yak..udah terlanjur klo sampai gak lulus kan malu yak 😀😁..ya walaupun telaat lulusnya😀 . Dan hari ini lelah selama 3tahun terbayarkan, ini semua buat motivasi ke anak2 emaknya aja bisa kamu hrs lebih dari ini❤ dan mereka berdua adalah semangat ku dan motivasiku🤗😘 . #wisuda #wisudas2 #alhmdulillah #graduation #finally #parent #myhusband Makeup &jilbab @asriri_makeup .. ..
Malaikat kecil yg selaluu membahagiakan.... Barakallahu, #alhmdulillah ..
🍁Learn to love the journey Even when you do not understand it. Allah will always take care of you ✨. . . . #Allah #one_lord#prophetmuhammadﷺ 💕 #faithful #trust #ramadan #Believer #forgiveness #dua #deen #dunya #hijabi #niqab #jummah # #jannahgoals #prayers #voiceofummah 🌹 #islamicReminder #muslimah_guide #islamfreveryone#quranquotes #hadithquotes #nikkahgoals 💝#sunnah #alhmdulillah #frevrythng # ▪ ▪ ▪ #followforfollow #like4like 👍 ▪ ▪ ▪ #KEEP_supPort &promote.. ▪ ▪ ▪ 👉 @islaamic_motivation 👈
Rest assured, that setbacks are setups for greater things.. #gotthevision &theplan #AintNoSqauresInMyCircle #FxInvestor #jointhemovement #alhmdulillah
next page →