#alquran

1,267,730 posts

Loading...
Adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang dari ciptaan Allah ﷻ? . Surah Al Mulk (67: 1-3) Ustadz Abdul Qadir hafizhahullah . #samawamengaji #surahalmulk #almulk #tadabbur #ngaji #alquran #dzikir #doa #hafalanquran #kubur #azab #malam #sumbawa #pasatotang #hadits #murottal #merdu #qari #ahlussunnahwaljamaah #ahlussunnah #salaf #tadabburdaily
Yang engga ikut maulid, diem lwbih baik daripada nyinyir, karena di surga juga gak ada orang nyinyir Yang ikut maulid juga jangan ngatain yang gak ikut maulid, hargai aja apa yang mereka yakinin Kalau ada yang bilang ini selalu jadi perdebatan, kalau saya kata sih gak ada yang debatin, yang debat itu kalau masing2 gak mau ngehargain, tapi saling nyinyir lawan yang gak sepaham Yang lebih parah sampai ngatain sesat. Murid kurang2i julid, kalau ada yang mau sharing ya pastikan dl itu beneran orangnya mau sharing atau sekedar ngetes2, kl ngetes2 mah gak usah diladenin, karna berujung debat kusir Jika saling menghargai perihal ini kalian bisa, insyaallah gak akan terjadi perselisihan apalagi permusuhan antara aku, kamu, dia dan mereka... Kita saudara dalam ikatan lafadz syahadat yang sama persis dan juga kiblat yang sama dalam shalat yamg sama Jadi jangan lagi ada gondok2an yaaaaaaa @lenykarengkuan Video part 1 https://youtu.be/iRHX1iL1uBQ Video part 2 https://www.youtube.com/watch?v=i_vggyvxMk0 _______________________________________________ . . Barakallahu fik: Ustadz Abdul Somad Lc, MA @ustadzabdulsomad . . #kalimantan #pontianak #pontianakinformasi #kalimantanbarat #kalbar #ustadzabdulsomad #tauhid #istoqomah #ustadzhananattaki #alquran #kajiansunnah #islam #ceramah #aswaja #dakwahtauhid #shift #pemudahijrah #akhirzaman #kamibersamauas #dakwah #kajian #ilmu #muslimah #indonesia #malaysia #masjid #sunnah #hijab #muslim #motivasi
[[ LANGKAHAN KESYURGA ATAU NERAKA ]] _ Kaki adalah aurat. Saya dah lama tau pasal tu. Dari zaman sekolah. Saya pun pelajar sekolah agama. Namun, malangnya, pada zaman sekolah, saya pakai stokin bukan sebab Allah, tapi sebab peraturan sekolah. _ “Pakailah stokin macam kami. Insya-Allah, nanti kaki kita cantik dan lembut sebab tak kena debu-debu jalan." Begitu pesan mereka. Begitu berhikmah sekali. Langsung tidak disebut tentang dosa dan neraka, barangkali kerana mereka yakin saya sudah mengetahuinya. Malangnya, hati saya tetap tidak terkesan dengan kaedah psikologi yang mereka gunakan. Masya-Allah, betapa kerasnya hati ini. _ Namun, lama kelamaan memakai stokin sudah jadi kebiasaan saya. Kalau tak pakai, dah mula rasa tak selesa dah mula rasa berdosa. Akhirnya, saya istiqamah menjaga tuntutan agar menutup kaki sehingga kini dan moga amalan ini kekal hingga tercabut nyawa dari jasad ini. Amin ya Allah. “Kalau Allah dah suruh tu, kita buat sahajalah!" Memang betul, kan? Buat apa kita nak lawan, buat apa kita nak tunjuk keras kepala kita? _ Tutuplah aurat kita, kaki pun aurat juga. Pakailah stokin. Macam kes saya, kaedah psikologi tidak berjaya, tapi berjaya juga dengan kaedah 'terpaksa'. Mula-mula mungkin susah memujuk hati agar ikhlas dan tidak rimas tapi percayalah akan sampai peringkat di mana kita akan terbiasa akhirnya. Kalau semalam, kita tidak menutup kaki, mulakannya hari ini. _ Sekurang-kurangnya kita sudah pun menjadi orang beruntung yang punya hari lebih baik dari semalam seperti yang disebut oleh Baginda Nabi. Jom pakai stokin mulai hari ini. Ikhlas atau tidak belakang kira, yang penting ia wajib hukumnya. Tutup aurat jika tidak ikhlas mungkin tidak mendapat pahala tapi sekurang-kurangnya, kita tidak berdosa! Kita cuba ya. #sharedbythegadismisteri #lesthijrahtryistiqomah #allahuakbar ❤️ #subhanaallah #alquran #bidadariibubabah 💕
. TAFSIR AYAT . Firman Allah Subhanahu wa ta'ala, . {أَفَمَنْ شَرَحَ اللَّهُ صَدْرَهُ لِلإسْلامِ فَهُوَ عَلَى نُورٍ مِنْ رَبِّهِ} Maka apakah orang-orang yang dibukakan hatinya untuk (menerima) agama Islam, lalu ia mendapat cahaya dari Tuhannya (sama dengan orang yang membatu hatinya)? (Az-Zumar: 22) . Maksudnya, apakah sama orang yang demikian dengan orang yang membatu hatinya lagi jauh dari kebenaran? Semakna dengan apa yang disebutkan oleh firman-Nya: . {أَوَمَنْ كَانَ مَيْتًا فَأَحْيَيْنَاهُ وَجَعَلْنَا لَهُ نُورًا يَمْشِي بِهِ فِي النَّاسِ كَمَنْ مَثَلُهُ فِي الظُّلُمَاتِ لَيْسَ بِخَارِجٍ مِنْهَا} . Dan apakah orang yang sudah mati, kemudian dia Kami hidupkan dan Kami berikan kepadanya cahaya yang terang, yang dengan cahaya itu dia dapat berjalan di tengah-tengah masyarakat manusia, serupa dengan orang yang keadaannya berada dalam gelap gulita yang sekali-kali tidak dapat keluar darinya? (Al-An’am: 122) . Karena itulah disebutkan dalam surat ini oleh firman-Nya: . فَوَيْلٌ لِلْقَاسِيَةِ قُلُوبُهُمْ مِنْ ذِكْرِ اللَّهِ Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka yang telah membatu hatinya umtuk mengingat Allah. (Az-Zumar: 22) . Yakni hati mereka tidak lunak saat menyebut nama Allah, tidak khusyuk, tidak sadar dan tidak memahami. . {أُولَئِكَ فِي ضَلالٍ مُبِينٍ} Mereka itu dalam kesesatan yang nyata. (Az-Zumar: 22) ________________ 📙 Surah Az-Zumar : 21-22 📚 Tafsir Ibnu Katsir 🎧 Salah Al-Quraishi 🎥 @thequran_path . @thesunnah_path . . . #murrotal #murotal #quran #alquran #hadits
READY STOCK !!! . . Harga : 160.000 Berat : 900 gr . . Pemesanan & info tanya buku yang lainnya : 085863828233 @_bukumuslim_ 📚 . . #bukumuslim #buku #bukuislami #jualanbuku #onlineshop #allah #muhammad #islam #alquran #hadits #ilmu #motivasi #inspirasi #khutbahjumatakhirzaman #khutbahjumat
Maa Syaa Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@ummuadit #SHOLAWAT PENYEBAB DOA TERANGKAT$ . Shalawat merupakan salah satu sebab terkabulnya doa seorang hamba jika ia mengawali doanya dengan shalawat. Dalam sebuah atsar disebutkan : . الدعاء موقوف بين السماء والأرض لا يصعد منه شيء حتى تصلي على نبيك . Artinya : “Doa seorang hamba tertahan diantara langit dan bumi ,tidak terangkat kelangit sampai engkau bershalawat untuk Nabi shallallahu’alaihi wasallam”. Setiap orang yang mengawali doanya dengan shalawat dan taslim untuk Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam,dan juga mengakhiri doanya dengannya,maka doa tersebut sangatlah mustajab/dikabulkan oleh Allah dikarenakan banyaknya keberkahan shalawat tersebut. Mari kita perbanyak sholawat agar doa kita mudah terangkat dan di ijabah. Aamiin. Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ✔@ummuadit@ummuadit@ummuadit . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
Tag temen kamu yang pakai kacamata 🙈 . Kita harus sungguh-sungguh berdoa dan meminta kepada Allah supaya penyakit kita diangkat oleh-Nya. . Selain kita berdoa ada baiknya kita berusaha. . Berusaha berikhtiar penuh dengan mencoba suplemen herbal dari 👉 @atasi_mataminus yang sudah bersertifikat halal, bpom dan  syariah islam. 📱WA : 089620355596 Insya Allah membantu kamu yang sedang beribadah membaca dan menghafal Al-Quran semakin khusyu'. Amiin ya Allah! . . #alquran #hafidzquran #tilawah #lfl #sholawat #wirdamansur #nashihunaminnn #quranimurottal #quran #alquran #muslim #hijrah #quran #quranquotes #sholawat #murottal #al_quran #ngaji #ngajiyuk #murojaah #tilawahquran #qori #qoriah #tilawah #murottal #qoricilik #muslim #taqymalik #santri #santriwati #santriindonesia #hijrah #motivation #dakwah #syiar #viralindonesia
Maa Syaa Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@muti_muliati #SHOLAWAT PENYEBAB DOA TERANGKAT$ . Shalawat merupakan salah satu sebab terkabulnya doa seorang hamba jika ia mengawali doanya dengan shalawat. Dalam sebuah atsar disebutkan : . الدعاء موقوف بين السماء والأرض لا يصعد منه شيء حتى تصلي على نبيك . Artinya : “Doa seorang hamba tertahan diantara langit dan bumi ,tidak terangkat kelangit sampai engkau bershalawat untuk Nabi shallallahu’alaihi wasallam”. Setiap orang yang mengawali doanya dengan shalawat dan taslim untuk Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam,dan juga mengakhiri doanya dengannya,maka doa tersebut sangatlah mustajab/dikabulkan oleh Allah dikarenakan banyaknya keberkahan shalawat tersebut. Mari kita perbanyak sholawat agar doa kita mudah terangkat dan di ijabah. Aamiin. Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ✔@muti_muliati@muti_muliati@muti_muliati . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
Lantunan Ayat Kursi Alqur'an😇 #alquran #maulidnabi #maulidnabimuhammadsaw #sunnahrasul
Kalau kamu rindu Oppa, Oppa juga rindu kamu gak ya?? . Kalau Nabi Muhammad ﷺ sih jelas rindu ummatnya, ehh ngomong-ngomong kita termasuk umatnya bukan ya?? . Kalo menurut kita 'iya kita ummatnya'' terus apa buktinya?? 😢 . "Putus mata rantai anak muda dengan sejarah, putus mata rantai dengan pahlawan membuat dia kehilangan jati diri lalu agama akan ditinggalkan, kiblat nya pada Eropa nanti kiblatnya pada Korea dan seterusnya hilang..hilang semua" - @haikalhassan_quote. . "Kalau orangnya kelihatan anda yakin anda beriman itu wajar, Muhammad ﷺ ada orang yang tidak pernah melihatnya, tidak pernah menatapnya, mimpi pun belum tentu berjumpa denganya. tapi mau beriman pada Nabi Muhammad ﷺ Antum pernah melihat Nabi ﷺ ? berjumpa dengan Nabi ﷺ ? maka beruntunglah antum karena orang-orang yang beriman kepada Nabi ﷺ tanpa pernah melihatnya itulah orang yang disebut oleh Nabi ﷺ sangat dirindukan oleh beliau" - @ustadzadihidayat. . . FOLLLOW ▶️ @pecinta_quran ❤️ FOLLLOW ▶️ @pecinta_quran ❤️ FOLLLOW ▶️ @pecinta_quran ❤️ . . Tap ♥️ mention sahabatmu dan tinggalkan komentar yang baik #pecintaquran #quran #alquran #muslim #hijrah #indomuslimgram #inspirasiqurani 🖼️ @fuadbakh
Menggenggam dunia itu ibarat menggenggam pasir putih yang Halus ; semakin kau genggam maka semakin sedikit yang kau dapat ditangan . . . Semoga yang sedikit ini bermanfaat Tag Sahabat & Keluarga ya :) . Halal Repost, Cantumkan sumbernya ✓ @ayatsuci . #dakwahvisual #dakwah #sunnah #hadits #islam #tauhid #hijrah #hijrah #ayatsuci #ayat #muslimah #hijab #quotesislam #beraniberhijrah #kajian #pemudahijrah #alquran #akidah #agamaislam
Keutamaan Surat Al Mulk, Mencegah dari Siksa Kubur . Dari ‘Abdullah bin Mas’ud, ia berkata, “Barangsiapa membaca “Tabarokalladzi bi yadihil mulk” (surat Al Mulk) setiap malam, maka Allah akan menghalanginya dari siksa kubur. Kami di masa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menamakan surat tersebut “al Mani’ah” (penghalang dari siksa kubur). Dia adalah salah satu surat di dalam Kitabullah. Barangsiapa membacanya setiap malam, maka ia telah memperbanyak dan telah berbuat kebaikan.” (HR. An Nasai dalam Al Kabir 6/179 dan Al Hakim. Hakim mengatakan bahwa sanad hadits tersebut shahih) . Keutamaan surat Al Mulk yang disebutkan dalam riwayat Ibnu Mas’ud adalah: 1. Surat Al Mulk disebut dengan surat al Mani’ah, yaitu penghalang dari siksa kubur jika rajin membacanya di malam hari. 2. Membaca surat Al Mulk di malam hari adalah suatu kebaikan. . Catatan penting yang mesti diperhatikan: Keutamaan surat ini bisa diperoleh jika seseorang rajin membacanya setiap malamnya, mengamalkan hukum-hukum yang terkandung di dalamnya, mengimani berbagai berita yang disampaikan di dalamnya. . Selengkapnya: Rumaysho.com . #samawamengaji #surahalmulk #almulk #tadabbur #ngaji #alquran #dzikir #doa #hafalanquran #kubur #azab #malam #sumbawa #pasatotang #hadits #amal #iman #islam
Tag temen kamu yang pakai kacamata 🙈 . Kita harus sungguh-sungguh berdoa dan meminta kepada Allah supaya penyakit kita diangkat oleh-Nya. . Selain kita berdoa ada baiknya kita berusaha. . Berusaha berikhtiar penuh dengan mencoba suplemen herbal dari 👉 @atasi_mataminus yang sudah bersertifikat halal, bpom dan  syariah islam. 📱WA : 089620355596 Insya Allah membantu kamu yang sedang beribadah membaca dan menghafal Al-Quran semakin khusyu'. Amiin ya Allah! . . #alquran #hafidzquran #tilawah #lfl #sholawat #wirdamansur #nashihunaminnn #quranimurottal #quran #alquran #muslim #hijrah #quran #quranquotes #sholawat #murottal #al_quran #ngaji #ngajiyuk #murojaah #tilawahquran #qori #qoriah #tilawah #murottal #qoricilik #muslim #taqymalik #santri #santriwati #santriindonesia #hijrah #motivation #dakwah #syiar #viralindonesia
[ OPEN DONATION ] . Ingin ikut membantu berkontribusi dalam event SMOOTH? Salurkan donasi terbaik Anda ke nomor rekening berikut. . BNI Syariah 1110511945 An. Muhammad Edrus Mutahar BSM 7112526379 An. Iskandar Zulkarnaen . Konfirmasi Donasi : 0896-2244-2424 (WA/Telegram) . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang
Perlu diketahui, bahwa kecintaan kita kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, tidaklah diukur dengan merayakan hari kelahiran beliau atau tidak merayakannya Bukankah kita juga mencintai Abu Bakar, Umar, Utsman, Ali dan puluhan ribu sahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lainnya Apakah kita juga harus merayakan hari kelahiran mereka semua, untuk membuktikan kecintaan kita kepada mereka Kalau begitu berapa miliar dana yang harus dikeluarkan Bukankah lebih baik dana itu untuk membangun masjid, madrasah, shadaqah fakir miskin dan maslahat-maslahat agama lainnya Saking berlebihannya sebagian orang dalam masalah ini, sampai-sampai orang yang senantiasa berusaha menegakkan akidah yang benar, rajin sholat lima waktu di masjid, dan terus berusaha untuk mengamalkan tuntunan-tuntunan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lainnya, tidak dikatakan mencintai Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, hanya karena dia tidak mau ikut maulid Sebaliknya setiap orang yang mau ikut maulid, entah dia sholatnya hanya setahun dua kali (idul adha dan idul fitri), atau dia masih gemar maksiat, dikatakan cinta kepada Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam. Bukankah ini salah satu bentuk ketidakadilan dalam bersikap Semoga kita semua termasuk orang-orang yang merealisasikan kecintaan yang hakiki kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam Artikel www.muslim.or.id . Ustadz @ub_cintasunnah . #manhajsalaf #islam #iman #alquran #hadist #sunnah #hijrah #istiqomah #pemudahijrah #shift #kajian #remajaislami #muhasabah #selfreminder #renungan #taqwa #dakwah #kajiansatumenit #1minutebooster #indonesiatanpapacaran #muslimah #jomblosampaihalal #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #tauhid #beraniberhijrah  #allah #khitbah  #muslim #indonesiabertauhidofficial
Tag temen kamu yang pakai kacamata 🙈 . Kita harus sungguh-sungguh berdoa dan meminta kepada Allah supaya penyakit kita diangkat oleh-Nya. . Selain kita berdoa ada baiknya kita berusaha. . Berusaha berikhtiar penuh dengan mencoba suplemen herbal dari 👉 @atasi_mataminus yang sudah bersertifikat halal, bpom dan  syariah islam. 📱WA : 089620355596 Insya Allah membantu kamu yang sedang beribadah membaca dan menghafal Al-Quran semakin khusyu'. Amiin ya Allah! . . #alquran #hafidzquran #tilawah #lfl #sholawat #wirdamansur #nashihunaminnn #quranimurottal #quran #alquran #muslim #hijrah #quran #quranquotes #sholawat #murottal #al_quran #ngaji #ngajiyuk #murojaah #tilawahquran #qori #qoriah #tilawah #murottal #qoricilik #muslim #taqymalik #santri #santriwati #santriindonesia #hijrah #motivation #dakwah #syiar #viralindonesia
#Repost @pecinta_quran with @get_repost ・・・ Allah SWT berfirman: اِلَّا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَ عَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ وَتَوَاصَوْا بِالْحَقِّ ۙ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ. . illallaziina aamanuu wa 'amilush-shoolihaati wa tawaashou bil-haqqi wa tawaashou bish-shobr . "Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan serta saling menasihati untuk kebenaran dan saling menasihati untuk kesabaran." (QS. Al-'Asr 103: Ayat 3). . . FOLLLOW ▶️ @pecinta_quran ❤️ FOLLLOW ▶️ @pecinta_quran ❤️ FOLLLOW ▶️ @pecinta_quran ❤️ . . Tap ♥️ mention sahabatmu dan tinggalkan komentar yang baik #pecintaquran #quran #alquran #muslim #hijrah #indomuslimgram #inspirasiqurani 🖼️ MDC dan * Via Al-Qur'an Indonesia http://quran-id.com
Sesakit-sakitnya Hati kamu terhadap orang tua.. Cobalah bayangin 9 bulan didalam perut Ibu, yang tak pernah mengeluh demi kamu Ibumu kunci surga bagimu, Jika ibumu tersakiti maka gagal lah kunci itu Bagimu. Bersabarlah dalam berbakti kpada Orang Tua ❤ • ▶@seputarngaji Barakallahu Fiik Ustadz H. Adi Hidayat Lc,MA @ustadzadihidayat اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ Silahkan share, semoga bermanfaat ☺ #selfreminder #kajian #muhasabahdiri #seputarngaji #hijrah #ustadzadihidayat #aswaja #ustadzabdulsomad #kajiansalaf #santri #ukhti #islam #habibrizieqsyihab #hijabers #habibrizieq #hananattaki #tauhid #ustadzkhalidbasalamah #1minutebooster #ustadzsyafiqrizabasalamah #habibumar #harisantri #nahdlatululama #yusufmansur #alquran #buyayahya #muslimah #sholawat #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah
-LIHAT-DENGERIN-RENUNGKAN- (Ada 4 Slide) . Saudaraku . Jangan berputus asa dari rahmat Allah, jangan katakan usahaku tidak ada manfaatnya, jgn katakan: doaku sia2, jgn katakan: sudah tidak ada lagi obatnya. Dan jangan katakan: aku akan mati dalam keadaan miskin lagi faqir. . jangan pernah berkata dengan kalimat2 demikian. Karena tidaklah berputus asa dari rahmat Allah kecuali merekalah orang2 yang kafir kepadaNya. . Barakallahu Fikum, . Follow @akademialquranfkam Follow @umaierkhaz Follow @hol_lub00 . Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :) ______________________________________ @umaierkhaz @akademialquranfkam @hawaariyyun @nurjajang_ @predatorquranofficial @lampuislam @video.islam @mudaislami @dakwahjomblo @remaja.islami @project.muslimah @sahabatsurga @istqmh.id @negeriakhirat @hijrahsantun @dakwah_masa_kini_411 @jendelaislam @dakwahsocmed @dakwahislamid @kembalihijrah @beranihijrah @sahabat.ustad @dakwahisani @muslimah.community @dakwahplus @oneminutedakwah @ammartv ______________________________________
TAG JAP MEMBER PANDAI TARANNUM💕💕💕 @sembang.student #salammaulidurrasul #assalamualaikum #love #quran kulit muka rosak? dah cuba serum viral @wowskinskincare ? produk ni unisex tau laki perempuan boleh pakai 🤗 klik link di bio @wowskinskincare utk redeem harga PROMO! . . Dah banyak kedai kasut min usha tp ig @shelves_sneakers ni jgk yg paling up to date..ada je kasut baru masuk..lagi lama follow ig @shelves_sneakers ni lg pokai duit min..esok nk unfollow la 🤣 #sayang #iloveallah #alquran #tarannum #tajwid #nyanyi #jiwang #lawakjiwang
[ SHARING BARENG ] . Masya Allah, udah lama juga nih ya kita ga kumpul bareng, sharing bareng, duduk bareng dengan para habaib, assatidz, dan temen-temen komunitas se-kota Semarang. . Terakhir kita ngadain acara bareng saat deklarasi SMOOTH di bulan Ramadhan tahun lalu. Nah, kali ini Semarang Moslem Youth Movement (SMOOTH) punya acara lagi nih. . Alhamdulillah besok kita kedatangan tamu istimewa. Beliau adalah Habib Ali Al-Kaff, jauh-jauh datang dari Garut (Jawa Barat). Insya Allah beliau akan Sharing Bareng kita-kita. Jangan sampai absen/bolos ya! Nanti ga bisa ikut ujian lho 😆 . 📚 Tema : UKHUWAH ISLAMIYAH . 🎙 Dihadiri juga oleh : - Habib Muhammad Al Muthohhar - Ustadz Usep Badruzzaman - Ustadz Yoppy Al Ghifary - Ustadz Akbar Nazary - Ustadz Hanif Kurniawa - Ustadz Abu Iqbal - Ustadz Dimas Anafadli . 📆 Waktu : Rabu, 21 November 2018 Pukul 19.00 - selesai *sholat isya berjamaah . 🕌 Tempat : Masjid Islamic Center Jl. Abdurrahman Saleh 285 Manyaran Semarang . ✅ Gratis, terbuka untuk UMUM Datang tepat waktu dan siapkan infaq terbaik . 🔰 Info & Donasi : 0813-2599-4775 (Ustadz Hanif) 0813-2684-5553 (Najib) . “Barangsiapa menempuh satu jalan untuk menuntut ilmu, niscaya Allah mudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim) . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang
....*بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ* . . Sirah Nabawiyah atau yang lebih dikenal dengan Sirah Ibnu Ishaq yang disyarah oleh Ibnu Hisyam yang kini ada di tangan Anda adalah buku paling representatif yang membahas tentang perjalanan  hidup Nabi agung. Ini adalah buku sirah yang paling lengkap dan menjadi sumber utama penulisan buku-buku sirah setelahnya. Tidak ada satu pun buku sirah manapun yang ditulis setelah itu kecuali dia pasti merujuk pada sirah Ibnu Hisyam ini. Semua sejarawan Islam telah berhutang intelektual kepada Ibnu Hisyam; penulis buku sirah ini. Terjemahan Sirah ini menjadi lebih apik karena adanya tahqiq dan takhrij  hadits-hadits yang dilakukan oleh Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albanirahimahullah -salah seorang muhaddits abad ini- Satu hal yang tidak didapatkan pada beberapa terjemahan sirah yang ada sebelumnya. Buku Sirah Nabawiyah Sejarah Lengkap Kehidupan Rasulullah (Akbar Media), Penulis: Ibnu Hisyam Penerbit: Akbar Media Berat: 1,4 kg Hard Cover Ukuran: 21 cm x 29 cm . . Minat? Silakan hubungi 0813-3119-6923 (WA) Atau klik link di bio instagram @buku_qianna KEUNTUNGAN #belanjailmu di @buku_qianna : . . . ✅ Terjamin 💯% amanah. . . . ✅ Bergaransi Khiyar Rukyah, otentik dan resmi. Kami hanya menjual buku2 baru, ada masalah dalam pengiriman kami ganti uang anda 💯%. . . . .✅ Belanja sekaligus beramal,Sebagian dari hasil penjualan buku kami, kami sumbangkan untuk pembangunan Masjid Bait Allbaaqi Dewan Maguwoharjo Jogjakarta. . . . .✅ Dapat 3S (Senyum salam sapa) seperti di pom bensin aja deh 😊 . #bukubagus #bukusunah #bukuislami #bacaanislami #bukupromo #bukusunnah #ibadahsunnah #fikihsunnah #sholat #kitabsunnah #tokobukuonline #tokobukuislami #bukuqianna #tokobukuqianna #shalatnabi #manhajsalaf #alquran #hadist #syarah #sejarahnabimuhammad #sirahibnuhisyam #sirahibnuishaq #bukudiskon #sunahharian #bukubestseller #sirahnabawiyah
➡️🔄 Дорогие братья и сестры,знайте просматривая видеоролики и подписываясь на исламский канал вы являетесь распространителем ислама!🔄🔵🔴🏁🕋 Так как благодаря вашим просмотрам и подписанию на канал его видят больше людей! ☑️📰🕋🕋🕋 Так не будьте же скромными в таком благом деле. ▶️Подписывайтесь☑️ ⬇️⬇️⬇️ 🌙✨@_nafsi__77 #напоминание #islam_sabr #ислам #суннапророка #знания #голосимана #муфтиятрд #голосимана #alquran #quran #сухур #мухаммад #истина #сура #tilawahbareng #сунна #адлер #ад #голосдагестана #умра #посланник #наставление #напоминание #напоминаниеверующим #единобожие #медина #суннапророкамухаммада
Jalan tol menuju surga "Menikah" - Ustadz Khalid Basalamah . Allah SWT berfirman: . وَمِنْ اٰيٰتِهٖۤ اَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِّنْ اَنْفُسِكُمْ اَزْوَاجًا لِّتَسْكُنُوْۤا اِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَّوَدَّةً وَّرَحْمَةً ۗ اِنَّ فِيْ ذٰلِكَ لَاٰيٰتٍ لِّقَوْمٍ يَّتَفَكَّرُوْنَ . "Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir." (QS. Ar-Rum 30: Ayat 21) . semoga bermanfaat barokallah fiikum. . . . . ------------------------- Sampaikanlah kepada yg lain . “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). ------------------------- . . . . #literasidakwah #alquran #hadits #quotesindonesia #islam #islamicquotes #sahabatsurga #muslimah #negeriakhirat #literasiislam #dzikir #sholawat #tausyiah #catatanku #coretanku #dakwah #muslim #syiar #literasi15detik #literasi #literasisejenak #renungan #muhasabah #sunnah #tauhid #selfreminder
Tuh kan kata Ust. juga banyak banget harapan untk PAYTREN... InsyaAlloh dengan doa dan ikhtiar maksimal... PAYTREN semakin bisa memberikan manfaat ke banyak orang. Aamiinn Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Executive Leader 📲WA : 0 8 1 2 7 3 3 4 4 1 0 1 Atau klik di sini http://bit.ly/Registrasi-PayTren_ . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #Savepalestina #alquran #pernahmuda #pemudabatik #paytrensukabumi #motivasihidup #pemudabisnis #sahabatduniaakhirat #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #paytrensdt #surga #gerakannikahmuda #calonumisholehah #muslimahindonesiaid #dakwah #dakwahislam #berjuang #pemenang #testimonipaytren #videodakwah #videoislam #1minutebooster #oneminutebooster #inspirasi #anakmudaindonesia
Tuh kan kata Ust. juga banyak banget harapan untk PAYTREN... InsyaAlloh dengan doa dan ikhtiar maksimal... PAYTREN semakin bisa memberikan manfaat ke banyak orang. Aamiinn Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Executive Leader 📲WA : 0 8 1 2 7 3 3 4 4 1 0 1 Atau klik di sini http://bit.ly/Registrasi-PayTren_ . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #Savepalestina #alquran #pernahmuda #pemudabatik #paytrensukabumi #motivasihidup #pemudabisnis #sahabatduniaakhirat #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #paytrensdt #surga #gerakannikahmuda #calonumisholehah #muslimahindonesiaid #dakwah #dakwahislam #berjuang #pemenang #testimonipaytren #videodakwah #videoislam #1minutebooster #oneminutebooster #inspirasi #anakmudaindonesia
[ DOA MEMOHON PERLINDUNGAN DARI PENYAKIT 'AIN ] . . "Nabi shallallahu 'alaihi wasallam biasa memohonkan perlindungan untuk Al Hasan dan Al Husein (dua cucu Beliau) dan bersabda: . 💠 "Sesungguhnya nenek moyang kamu (Nabi Ibrahim 'alayhissalaam) pernah memohonkan perlindungan untuk Isma'il dan Ishaq dengan kalimat ini: . أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لَامَّةٍ . 📌 "A'uudzu bi kalimaatillaahit taammati min kulli syaitaani wa haammatin wa min kuli 'ainin laammah." . 📌 Artinya: "Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari setiap setan dan segala makhluk berbisa dan begitupun dari setiap mata jahat yang mendatangkan petaka". . 📑 HR. Bukhari no 3371. . 〽〽〽 @izwarm x @ikhwan__bogor 〽〽〽 . #alquran #sunnah #salafi #manhajsalaf #kajiansalaf #kajiansunnah #kajianislam #ibadahdenganilmu #manhaj #kajianilmiah #tauhid #dakwahsunnah #dakwahsalaf #regrann #ain #penyakit #mata #sakitmata #hasad #dengki #iri #salafy #salafushalih #doa #berlindung #matajahat #jahat #penyakitain #sakitain
Tuh kan kata Ust. juga banyak banget harapan untk PAYTREN... InsyaAlloh dengan doa dan ikhtiar maksimal... PAYTREN semakin bisa memberikan manfaat ke banyak orang. Aamiinn Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Executive Leader 📲WA : 0 8 1 2 7 3 3 4 4 1 0 1 Atau klik di sini http://bit.ly/Registrasi-PayTren_ . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #Savepalestina #alquran #pernahmuda #pemudabatik #paytrensukabumi #motivasihidup #pemudabisnis #sahabatduniaakhirat #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #paytrensdt #surga #gerakannikahmuda #calonumisholehah #muslimahindonesiaid #dakwah #dakwahislam #berjuang #pemenang #testimonipaytren #videodakwah #videoislam #1minutebooster #oneminutebooster #inspirasi #anakmudaindonesia
#avis_vous @les_bg_algeriens_x 👑 ⚘🇩🇿 ________________________ SI_TU_VEUX_UNE_PUB_SUR_LA_PAGE 👇 ABONNÉ LA PAGE 💯 + 10 J"ADORE ❤ ______________________ #beauty  #beautiful  #blogger #Tbt  #selfie  #friend  #europe  #Beauty  #beauté #classy  #sweet  #love  #hot  #style  #follow4follow #like4like  #likeforlike  #Algeria  #tunisie  #morocco #turkey  #tiktok  #muslim  #dz #soolking #messi #zara #alquran #dogsofinstagram #nikeshoes
Ar-Rasyid Canteen. ㅤㅤㅤ من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه ㅤㅤ " Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakanya "ㅤ (HR. Muslim No. 1893) ㅤㅤ 📢 Mari Bergabung Bersama Ar-Rasyid Tahfidz School (ATS) "Belajar Bersama, Membaca & Mengafal Qur'an, Serta Mempelajari Bahasa. ㅤㅤ 📖 Ar-Rasyid Tahfidz School [ ATS ]ㅤㅤ ㅤㅤㅤ 🥇 Tahsin Umum ㅤㅤ ㅤ 📌 Pemula ㅤㅤ ㅤ 📌 Tahsin ㅤ ㅤ 📌 Tahfidz ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤ 🥈 Tahfidz Mukimㅤㅤ ㅤ 💼 Dewasa (ATS SP) ㅤ 💼 Anak - Anak ( ATS KIDS) ㅤㅤㅤㅤ 🥉 Tahfidz Non Mukimㅤㅤ ㅤ ✏️ Anak U3 s/d U15 (Ali, Umar ,Utsman, Abu)ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ 🇦🇪 Ar-Rasyid Arabic Course [ AAC ] ㅤㅤ ㅤㅤ 🚩Fokus Qowaid (pemula & lanjutan)ㅤ ㅤㅤ 🚩Fokus Hiwar (pemula & lanjutan) ㅤㅤ ㅤㅤ 🚩Persiapan Study ke Timur Tengahㅤㅤ ㅤㅤ 🔑 Pendaftaran ATS dibuka setiap hari 🔑 Pendaftaran AAC dibuka tanggal 10/Blnㅤㅤㅤㅤㅤ 🏡 Jl.Kemuning No.35 Pare - Indonesia 📲 TLP/WA : 081311138294 💳 Sedekah REK : 10-3959-1541 BRI SYARIAH A/N AGIH FIRJATULLOH #atspusat #arrasyidtahfidzschool #sekolahpenghafalquran #bengkeltahfidz #kampungtahfidzpare #kampunginggrispare #pareholic #alquran #muslim #islam #islamicquotes #islamicreminder #muhammad #الله .
🌹Hakikat Musibah. ___________________________________________________ ___________________________________________________ ___________________________________________________ 🍃Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman : ___________________________________________________ 🔹﴿مَا أَصَابَ مِنْ مُصِيبَةٍ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ ۗ وَمَنْ يُؤْمِنْ بِاللَّهِ يَهْدِ قَلْبَهُ ۚ وَاللَّهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ﴾ ___________________________________________________ 🔸"Tidak ada sesuatu musibah yang menimpa (seseorang), kecuali dengan izin Allah; dan barangsiapa beriman kepada Allah, niscaya Allah akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu." 💠(Qur'an Surat At Taghabun 11) ___________________________________________________ . @perindulangit @Sahabatsurga @dakwahislamid @KajianIslam @tausiyahku @beraniberhijrah @yukbelajarjadibaik @negeriakhirat @Kajiansemangat @indonesiatanpapacaran @indonesiabertauhidofficial @muslimdesignercommunity @teladan.rasul @indonesiabertauhidid . 🌱Yuk sebarkan benih kebaikan, semoga hal ini menjadi amal jariyah bagi kamu & orang lain ^^ . ♥️Like, tag & share untuk kebaikan ✊🏻✊🏻✊🏻 . #perindulangit #quote #islam #dakwahislam #muslimquotes #taubat #hijrah #menjadilebihbaik #indonesiabertauhid #beraniberhijrah #semangathijrah   #postingdakwah #yukbelajarjadibaik #hadist #selfreminder #bertaubat #posterdakwah #muslimdesigncommunity #islamicquotes #islamhadist #predatorquran #predatorhadist #alquran #hadist
INNALILLAHI WAINNAILAIHI RAJIUN . Tag teman kamu yang masih suka pakai softlens 😱 . . . Mata minus/plus dan silinder mengganggu aktifitas kamu? Bosan Memakai Kacamata dan Kontak lens? Sudah mencoba macam2 obat mata sampai minum jus wortel selama berbulan2 tapi tidak ada hasil? Saya akan memberikan kamu sebuah SOLUSI PASTI, Produk Terbaik Alami yang akan memberikan Nutrisi di mata kamu dan memperbaiki Kelengkungan di mata karena mata minus/plus. @konsultan_mataminus BAHKAN SILINDER juga bisa SEMBUH dengan Nutrisi ini. Kamu PENASARAN dengan Nutrisi ini? Dapatkan bimbingannya, dan konsumsi rutin nutrisi kita dari @konsultan_mataminus terbukti memberikan mata yang bebas dari kacamata! . FREE Konsultasi : . 📣 LINE : @lfw2935p pakai [@] 🔊 WhatsApp: 0853 4895 2115 . Atau klik link di bio kita ya😊 @konsultan_mataminus @konsultan_mataminus . . #alquran #hafidzquran #tilawah #lfl #sholawat #wirdamansur #nashihunaminnn #quranimurottal #quran #alquran #muslim #hijrah #quran #quranquotes #sholawat #murottal #al_quran #ngaji #ngajiyuk #murojaah #tilawahquran #qori #qoriah #tilawah #murottal #qoricilik #muslim #taqymalik #santri #santriwati #santriindonesia #hijrah #motivation #dakwah #syiar #viralindonesia
Payudara Kecil karna Faktor Keturunan ? Banyak yg Bertanya kepada saya seperti ini "Bagaimana bisa Payudara dibesarkan kalau dari orang tua sudah kecil ?" Pertanyaan yg Sangat Bagus 😊 Betul Payudara yg karna Faktor Genetik sangat sulit dibesarkan karna bawaan dari sana . Tapi memungkinkan untuk dibesarkan juga kan ? Ibarat seperti ini . Anda dan Pasangan Anda mempunyai Postur Tubuh Pendek dan Gemuk Tapi Anak Anda dengan diberikan Nutrisi yg Cukup serta Olahraga teratur malah mempunyai Tinggi Badan jauh lebih Tinggi daripada Anda dan Berat Badan yg Ideal walaupun growth hormone org tua nya kurang bagus ? Bukan karna Genetik nya yg Bermasalah . Asalkan Nutrisi nya Bagus pasti bisa bertambah Besar Ketika menggunakan Alat Pembesar Payudara Terbaik kita. Anda juga merasakan hal yg sama dengan Customer saya sebelumnya Yaitu Payudara Besar, Padat dan Kencang! Chat sekarang! 😊 📲WA : 083893267729 📲BBM: E38C9B2A 📲LINE: tiens_syariah20 #boomerang #follow4follow #needfollowers #lovetoshare #pleasefollowme #like4like #likeme #needfollow #muslimah #beautiful #hijabi #princess #queen #naqab #arabi #arab #hijab #frf #likes #single #follow #like4follow #beauty #likeforshoutout #instagramer #instamood #love #instagood #quran #alquran
[ SEKILAS TENTANG ] . Nama Lengkap : Ali Zaenal Abidin Bin Alwy Al-Kaff . Tempat, Tanggal Lahir : Palembang, 5 Agustus 1987 . Riwayat Pendidikan : 1. Madrasah Al-Haromain Palembang 2. Madrasah Al-Kautsar Palembang 3. Taman Al-Quran Ar-Royyan Palembang 4. Madrasah Hidayaturrahman Tangerang 5. Madrasah Nurul Falah Tangerang 6. Pondok Pesantren Daarulhabib Sukabumi 7. Universiti Ahgaff Hadromaut Yaman . Aktivitas Saat Ini : 1. Da'i di Indonesia, Malaysia, Brunei, Hongkong 2. Aktif menulis buku, total sudah 15 buku yang beliau terbitkan 3. Penasehat Cinta Rasul Community 4. Penasehat Majlis Nur Alawiy Nusantara 5. Pimpinan Pondok Ribat Garut . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang
🌹Jaminan Rezeki. ___________________________________________________ ___________________________________________________ ___________________________________________________ 🍃Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman : ___________________________________________________ 🔹﴿وَمَا مِنْ دَابَّةٍ فِي الْأَرْضِ إِلَّا عَلَى اللَّهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا ۚ كُلٌّ فِي كِتَابٍ مُبِينٍ﴾ ___________________________________________________ 🔸"Dan tidak satupun makhluk bergerak (bernyawa) di bumi melainkan semuanya dijamin Allah rezekinya. Dia mengetahui tempat kediamannya dan tempat penyimpanannya. Semua (tertulis) dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh)." 💠(Qur'an Surat Hud 6) ___________________________________________________ . @perindulangit @Sahabatsurga @dakwahislamid @KajianIslam @tausiyahku @beraniberhijrah @yukbelajarjadibaik @negeriakhirat @Kajiansemangat @indonesiatanpapacaran @indonesiabertauhidofficial @muslimdesignercommunity @teladan.rasul @indonesiabertauhidid . 🌱Yuk sebarkan benih kebaikan, semoga hal ini menjadi amal jariyah bagi kamu & orang lain ^^ . ♥️Like, tag & share untuk kebaikan ✊🏻✊🏻✊🏻 . #perindulangit #quote #islam #dakwahislam #muslimquotes #taubat #hijrah #menjadilebihbaik #indonesiabertauhid #beraniberhijrah #semangathijrah   #postingdakwah #yukbelajarjadibaik #hadist #selfreminder #bertaubat #posterdakwah #muslimdesigncommunity #islamicquotes #islamhadist #predatorquran #predatorhadist #alquran #hadist
Surah Maryam 61-63 Video lengkapnya di . https://youtu.be/W19-p_axkC0 (Subscribe YouTube Sunnah Hasanah Chanel) . Yaitu surga 'Adn yang telah dijanjikan oleh Tuhan Yang Maha Pengasih kepada hamba-hamba-Nya, sekalipun (surga itu) tidak tampak. Sungguh, (janji Allah) itu pasti ditepati. Di dalamnya mereka tidak mendengar perkataan yang tidak berguna, kecuali (ucapan) salam. Dan di dalamnya bagi mereka ada rezeki pagi dan petang. Itulah surga yang akan Kami wariskan kepada hamba-hamba Kami yang selalu bertakwa. . #murotal #alquran #murotalquran #surahmaryam #islam #imammuda #jomblotaat
Ar-Rasyid Canteen. ㅤㅤㅤ من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه ㅤㅤ " Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakanya "ㅤ (HR. Muslim No. 1893) ㅤㅤ 📢 Mari Bergabung Bersama Ar-Rasyid Tahfidz School (ATS) "Belajar Bersama, Membaca & Mengafal Qur'an, Serta Mempelajari Bahasa. ㅤㅤ 📖 Ar-Rasyid Tahfidz School [ ATS ]ㅤㅤ ㅤㅤㅤ 🥇 Tahsin Umum ㅤㅤ ㅤ 📌 Pemula ㅤㅤ ㅤ 📌 Tahsin ㅤ ㅤ 📌 Tahfidz ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤ 🥈 Tahfidz Mukimㅤㅤ ㅤ 💼 Dewasa (ATS SP) ㅤ 💼 Anak - Anak ( ATS KIDS) ㅤㅤㅤㅤ 🥉 Tahfidz Non Mukimㅤㅤ ㅤ ✏️ Anak U3 s/d U15 (Ali, Umar ,Utsman, Abu)ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ 🇦🇪 Ar-Rasyid Arabic Course [ AAC ] ㅤㅤ ㅤㅤ 🚩Fokus Qowaid (pemula & lanjutan)ㅤ ㅤㅤ 🚩Fokus Hiwar (pemula & lanjutan) ㅤㅤ ㅤㅤ 🚩Persiapan Study ke Timur Tengahㅤㅤ ㅤㅤ 🔑 Pendaftaran ATS dibuka setiap hari 🔑 Pendaftaran AAC dibuka tanggal 10/Blnㅤㅤㅤㅤㅤ 🏡 Jl.Kemuning No.35 Pare - Indonesia 📲 TLP/WA : 081311138294 💳 Sedekah REK : 10-3959-1541 BRI SYARIAH A/N AGIH FIRJATULLOH #atspusat #arrasyidtahfidzschool #sekolahpenghafalquran #bengkeltahfidz #kampungtahfidzpare #kampunginggrispare #pareholic #alquran #muslim #islam #islamicquotes #islamicreminder #muhammad #الله .
🌹Atas Izin Allah. ___________________________________________________ ___________________________________________________ ___________________________________________________ 🍃Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman : ___________________________________________________ 🔹﴿وَمَا كَانَ لِنَفْسٍ أَنْ تَمُوتَ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ كِتَابًا مُؤَجَّلًا ۗ وَمَنْ يُرِدْ ثَوَابَ الدُّنْيَا نُؤْتِهِ مِنْهَا وَمَنْ يُرِدْ ثَوَابَ الْآخِرَةِ نُؤْتِهِ مِنْهَا ۚ وَسَنَجْزِي الشَّاكِرِينَ﴾ ___________________________________________________ 🔸"Dan setiap yang bernyawa tidak akan mati kecuali dengan izin Allah, sebagai ketetapan yang telah ditentukan waktunya. Barangsiapa menghendaki pahala dunia, niscaya Kami berikan kepadanya pahala (dunia) itu, dan barangsiapa menghendaki pahala akhirat, Kami berikan (pula) kepadanya pahala (akhirat) itu, dan Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur." 💠(Qur'an Surat Ali Imran 145) ___________________________________________________ . @perindulangit @Sahabatsurga @dakwahislamid @KajianIslam @tausiyahku @beraniberhijrah @yukbelajarjadibaik @negeriakhirat @Kajiansemangat @indonesiatanpapacaran @indonesiabertauhidofficial @muslimdesignercommunity @teladan.rasul @indonesiabertauhidid . 🌱Yuk sebarkan benih kebaikan, semoga hal ini menjadi amal jariyah bagi kamu & orang lain ^^ . ♥️Like, tag & share untuk kebaikan ✊🏻✊🏻✊🏻 . #perindulangit #quote #islam #dakwahislam #muslimquotes #taubat #hijrah #menjadilebihbaik #indonesiabertauhid #beraniberhijrah #semangathijrah   #postingdakwah #yukbelajarjadibaik #hadist #selfreminder #bertaubat #posterdakwah #muslimdesigncommunity #islamicquotes #islamhadist #predatorquran #predatorhadist #alquran #hadist
Assalamualaikum teman tuli-ku (begitu mereka lebih suka disebut), aku teman dengar-mu. Aku membuat akun di Instagram dan Facebook dengan nama yang sama @dakwahjari Melalui akun ini kita bisa belajar Bahasa Arab Isyarat (Arabic Moderns Standard Language) bersama. Tidak harus teman tuli saja yang bergabung, teman dengar juga dapat belajar bersama-sama. Dear Deaf Friends, I have created an Instagram and a Facebook Account @DakwahJari , trough this we can learn Arabic Sign Language together. Please follow and share the accounts. Syukron #TemanTuli #TemanDengar #BahasaIsyarat #SignLanguage #ModernStandardArabic #Arabic   #Fusha #Quran #Muslim #Art #Islam #Peace #Love #Calligraphy #Arabicletters #Words   #Dakwah #DakwahJari #Allah #4rabic #Indonesia #Transliterasi #BahasaIsyaratArabic #Deaf #Finger #ArabicSignLanguage #alQuran #DeafMuslim   #Tuli #Tuli #TemanTuliMuslim
febrioctariansyah M A A F K A N ________________________________ ________________________________ Free share Or Repost 👈 Vsumber[@febrioctariansyah ] @kajianpencerahhati ________________________________ ________________________________ #selfreminder  #nasihat  #salingsapatv #kajianpencerahhati  #sholat  #sholawatnabi #pemudahijrah  #hijrahsantun  #savepalestina #solawat  #sholawat  #islamic  #renunganislam #kajiansunnah  #pemudaislam  #istiqomah #beranihijrah  #videoislam  #ikhlas #wanitamuslimah #tauhid  #taubatters  #KajianIslam #alquran #dakwahislamid  #bersyukur #IndonesiaBertauhid #sahabatmuslim #muslimah #dakwahtauhid
@Regran_ed from @abdyamengaji - Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda. . إِنَّ أَبْغَضَ الرِّجَالِ إِلَى اللَّهِ الْأَلَدُّ الْخَصِمُ . Sesungguhnya orang yang paling dimurkai oleh Allah adalah orang yang selalu mendebat. [HR. Bukhâri, no. 2457; Muslim, no. 2668; dll] . Mendebat dalam hadits diatas maksudnya adalah mendebat dengan cara batil atau tanpa ilmu. Sedangkan orang yang berada di pihak yang benar, sebaiknya dia juga menghindari perdebatan. Karena debat itu akan membangkitkan emosi, mengobarkan kemurkaan, menyebabkan dendam, dan mencela orang lain. Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda: . أَنَا زَعِيمٌ بِبَيْتٍ فِي رَبَضِ الْجَنَّةِ لِمَنْ تَرَكَ الْمِرَاءَ وَإِنْ كَانَ مُحِقًّا وَبِبَيْتٍ فِي وَسَطِ الْجَنَّةِ لِمَنْ تَرَكَ الْكَذِبَ وَإِنْ كَانَ مَازِحًا وَبِبَيْتٍ فِي أَعْلَى الْجَنَّةِ لِمَنْ حَسَّنَ خُلُقَهُ . Saya memberikan jaminan rumah di pinggiran surga bagi orang yang meningalkan perdebatan walaupun dia orang yang benar. Saya memberikan jaminan rumah di tengah surga bagi orang yang meningalkan kedustaan walaupun dia bercanda. Saya memberikan jaminan rumah di surga yang tinggi bagi orang yang membaguskan akhlaqnya. [HR. Abu Dawud, no. 4800; dishahîhkan an-Nawawi dalam Riyâdhus Shâlihîn, no. 630 dan dihasankan oleh Syaikh al-Albâni di dalam ash-Shahîhah, no. 273] . https://almanhaj.or.id/3360-bicara-tanpa-pahala.html . #islam #sunnah #alquran #hadits #assunnah #dakwah #dakwahtauhid #tauhid #indonesiabertauhid #hijrah #pemudahijrah #posterdakwah #salafi #salafiyyah #aceh #abdya #debat #tinggalkandebat
#assalamualaikum Sudah mendengarkannya ? Masyallah bukan ? Sudahkan anda membaca Al-Quran ? Sudahkan anda membaca 1 ayat saja Al-Quran? Dan apabila dibacakan Al Quran, maka dengarkanlah baik-baik, dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat Kitab yang Kami turunkan kepada engkau (wahai Muhammad) bernilai barokah agar kamu bentadaburi ayat-ayatNya dan agar menjadi pengingat bagi orang-orang yang berfikir Muhammad adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia bersikap keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu melihat mereka rukuk dan sujud mencari karunia Allah dan keridaan-Nya Pada wajah mereka tampak tanda-tanda bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka (yang diungkapkan) dalam Taurat dan sifat-sifat mereka (yang diungkapkan) dalam Injil, yaitu seperti benih yang mengeluarkan tunasnya, kemudian tunas itu semakin kuat lalu menjadi besar dan tegak lurus di atas batangnya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin) Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan di antara mereka, ampunan dan pahala yang besar. #alquran #muzammilhb #muhammad #rasulullah #pecintaalquran #janganlupangaji #murottal #qori #ngaji #mengaji #katahati #puisidalammelody #melodydalampuisi #sholawatan #sholawat #sholawatnabi #pengagumsholawat #dakwahtauhid #viral #sholawatanyuk #Dakwah #CintaDakwah #Muslim #hijrah #islamituindah #nyanyi #nasheed #bernyanyi
Dzikir saat sulit tidur... . . . . Tap ♥️ mention sahabatmu dan tinggalkan komentar yang baik . .. ... #pecintaquran #quran #alquran #muslim #hijrah #indomuslimgram #inspirasiqurani #hadis #hadits #amalan #doa #zikir #dzikir #islam #muslim Regran_ed from @pecinta_quran
@Regran_ed from @abdyamengaji - Kaum muslimin, mari bersama kita renungkan hadits berikut, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: . { إِنَّ الدُّنْيَا مَلْعُونَةٌ مَلْعُونٌ مَا فِيهَا إِلَّا ذِكْرُ اللَّهِ وَمَا وَالَاهُ وَعَالِمٌ أَوْ مُتَعَلِّمٌ } . “Dunia itu terlaknat dan segala yang terkandung di dalamnya pun terlaknat, kecuali orang yang berdzikir kepada Allah, yang melakukan ketaatan kepada-Nya, seorang ‘alim atau penuntut ilmu syar’i.” (HR. Tirmidzi, Ibnu Majah. Dalam Shohihul Jami’, Syaikh Al Albani mengatakan hadits ini hasan) . Perlu kiranya kita merenungkan hadits ini dengan seksama, di golongan manakah diri kita berada, apakah kita termasuk golongan yang mendapat rahmat dan terjauh dari laknat ataukah sebaliknya diri kita justru termasuk orang-orang yang mendapat laknat, menjadi budak dunia dikarenakan sebagian besar aktivitas kita atau bahkan seluruhnya hanya bertujuan untuk meraih kenikmatan dunia yang fana ini. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sangat mencela orang-orang yang tunduk pada dunia dan semata-mata tujuannya adalah mencari dunia dalam sabda beliau: . تَعِسَ عَبْدُ الدِّينَارِ تَعِسَ عَبْدُ الدِّرْهَمِ تَعِسَ عَبْدُ الْخَمِيصَةِ تَعِسَ عَبْدُ الْخَمِيْلَةِ . “Celakalah budak dinar (uang emas), celakalah budak dirham (uang perak), celakalah budak khamishah (pakaian yang cantik) dan celakalah budak khamilah (ranjang yang empuk).” (HR. Bukhari) . Inilah celaan beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam kepada orang yang kesehariannya menjadi budak harta dan berbagai kesenangan dunia. Renungkanlah dengan penuh kejujuran dan jawablah di golongan manakah diri kita berada? Apakah kita termasuk orang yang menjadi budak dunia ataukah orang yang tujuan hidupnya adalah beribadah kepada Allah? Renungkanlah sekali lagi hal ini! . Artikel selengkapnya https://muslim.or.id/5635-ketahuilah-dunia-itu-terlaknat-2.html . #dakwah #sunnah #alquran #hadits #poster #islam #thullabulilmi #muslim #abdya #aceh #dunia #salaf - #regrann #janganjadibudakdunia
next page →