#aman

1,939,742 posts

Loading...
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn AMAZING progam HAMIL yang sudah terbukti 10 tahun menangani berbagai macam kasus penghambat kehamilan hingga sembuh TOTAL dan positif H A M I L pertama kali di Indonesia apapun masalahnya seperti: ~ Siklus haid tidak teratur ~ Keputihan ~ PCO ~ Penyumbatan Tuba ~ Miom ~ Kista ~ Diet (Kegemukan) ~ Terlalu Kurus ~ Diabet ~ Kanker ~ Verikokel ~ masalah Sperma ~ Azoospermia ~ Torch ~ Toxoplasma ~ Oligotertozoospermia ~ Oligospermia ~ Dan masalah lainnya. Ataupun masalah kesehatan lainnya seperti: 👉 Jantung 👉 Vertigo, Migren 👉 Abeien 👉 Diabetes 👉 Stroke 👉 Asam Urat 👉 Kolestrol 👉 Hernia 👉 Batu ginjal DLL Yuk gabung bersama kami cek IG kami KONSULTASI GRATIS KONSULTASIKAN SEKARANG: 🏥 📲WA: 085823084890 https://api.whatsapp.com/send?phone=6285823084890 PT. BAE. ORBIT. SENUSANTARA (BOS) Jl. Daan mogot km. 1 ruko pertama no. 9b jakarta barat, Indonesia
Manfaat VINMORI : Berikut adalah manfaat dari mengkonsumsi vinmori: 1. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh 2. Membantu meregenerasi sel-sel jaringan yang rusak 3. Membantu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker 4. Membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah 5. Membantu menurunkan darah tinggi 6. Sebagai salah satu obat terapi untuk penyakit diabetes, maag, dan asam urat 7. Membantu meringankan sakit kepala (analgesik alami) 8. Membantu membersihkan sistem pencernaan 9. Membantu melancarkan sistem pernafasan . *disclaimer : hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami bisa berbeda-beda tergantung kondisi fisik dan keteraturan pemakaian Info bisnis, produk & harga 👇 Malla Distributor HWI ❤ 📲 WA/SMS : 082299360824 (No call) 📲 Fb : Kumalla Sari (RM) 📲 IG owner : @malla_aulia_rakhim 📲 Cek produk IG ; @malla_hwi_buntok 📲 DM👌 💞Pengiriman Insya Allah Amanah 👌Produk Restock semua & ORI💯% 💋Free Konsultasi welcome Reseller dan member❤ 💟 melayani pengiriman ke seluruh indonesia dgn pengiriman tercepat dan termurah 😊 Happy Shopping 😊😍 #hwibanjarbaru #hwibanjarmasin #hwikandangan #vinmorihwi #herbalberkualitas #mengkudubjb #mengkudubjm #memberhwi #darahtinggi #mencegahpenyakit #minumanherbal #aman &asli
🍀Yang wangi itu daun pandan 🍀Yang pahit itu daun pepaya 🍀Kalau kamu gak suka dandan 🍀Cuci muka aja pakai sabun #NuAmoorea yaa !!!! ======================== . . . 💜 Distributor Resmi NuAmoorea Order 🛍 Joint Member 👥 Konsultasi Free Chat WA 💬 0895612560747 . . 🌺 Welcome Member Baru 🌺 . #amoorea #nuamoorea #nuamooreaasli #amooreaungu #stemcell #sabunherbal #obatkulit #sabunalami #sabunherbal #solusimasalahkulit #penghilangjerawat #penghilangbekasluka #penghilangflek #flekhitam #obatjerawat #alergi #obatherpes #perawatankulit #perawatanwajah #skincarealami #AMAN #BPOM #HALALMUI #ibuhamil #ibumenyusui #NuAmooreaDEP #nuamooreaseries #skincarehalal #amooreabatam
Bisnis yg bagus itu, bisnis yg bisa melahirkan jutawan2 baru tanpa modal besar apalagi harus nimbun barang yang bikin modal mandeg tanpa kepastian... karena sejatinya bisnis menambah penghasilan, bukan menambah pusing tiap bulan... sepakat..??? selamat pagi😍😍😍 ======================== . . . 💜 Distributor Resmi NuAmoorea Order 🛍 Joint Member 👥 Konsultasi Free Chat WA 💬 0895612560747 . . 🌺 Welcome Member Baru 🌺 . #amoorea #nuamoorea #nuamooreaasli #amooreaungu #stemcell #sabunherbal #obatkulit #sabunalami #sabunherbal #solusimasalahkulit #penghilangjerawat #penghilangbekasluka #penghilangflek #flekhitam #obatjerawat #alergi #obatherpes #perawatankulit #perawatanwajah #skincarealami #AMAN #BPOM #HALALMUI #ibuhamil #ibumenyusui #NuAmooreaDEP #nuamooreaseries #skincarehalal #amooreabatam
Katalog Bulan Juni Oriflame!! Kami open order Oriflame original!! . . . Fenny Boss HWI WA:087852494987 Fb:fenny natalius IG:fnatalius_hwi . . #oriflame_id #oriflamemurah #oriflame #oriflamepromo #hargasahabat #hargamurah #jual #beli #katalogoriflame #terpercaya #asli #originalbranded #jualan #jualoriflame #need #promo #yukorder #aman #oriflame_id #oriflamemurah
MORE MOLE BLACKENED #FISHTACOS , PLEASE! Loaded with #salsa verde, #guacamole , crema, cotija, and citrus slaw. Amangiri’s kitchen uses only farm-fresh products with modern interpretations on Southwestern traditions, paying tribute to the Native American land where it sits. @amangiri @aman #TravelingPants #Amangiri #Aman #AllButtonsBursting #Tacos #FathersDay
Katalog Bulan Juni Oriflame!! Kami open order Oriflame original!! . . . Fenny Boss HWI WA:087852494987 Fb:fenny natalius IG:fnatalius_hwi . . #oriflame_id #oriflamemurah #oriflame #oriflamepromo #hargasahabat #hargamurah #jual #beli #katalogoriflame #terpercaya #asli #originalbranded #jualan #jualoriflame #need #promo #yukorder #aman #oriflame_id #oriflamemurah
Boleh disimak nih apa saja keuntungan jika kita menjadi MEMBER NUAMOOREA AKTIF 👇👇👇👇 itulah kenapa saya bertahan di bisnis ini😍😍 Untungnya banyak woyy..... Yg mau join atau tanya2 dulu boleh dehh ayukk ======================== . . . 💜 Distributor Resmi NuAmoorea Order 🛍 Joint Member 👥 Konsultasi Free Chat WA 💬 0895612560747 . . 🌺 Welcome Member Baru 🌺 . #amoorea #nuamoorea #nuamooreaasli #amooreaungu #stemcell #sabunherbal #obatkulit #sabunalami #sabunherbal #solusimasalahkulit #penghilangjerawat #penghilangbekasluka #penghilangflek #flekhitam #obatjerawat #alergi #obatherpes #perawatankulit #perawatanwajah #skincarealami #AMAN #BPOM #HALALMUI #ibuhamil #ibumenyusui #NuAmooreaDEP #nuamooreaseries #skincarehalal #amooreabatam
Bissmillahirrahmanirrahim Hari ini bakul sabun mulai buka lapak lagi Ya Allah.... Siapa pun yang baca status ini Lariskanlah jualan nya tumbuh kembangkanlah bisnisnya dan Permudahkanlah semua UrusanNya Aamiin yaa Rabbal 'alamiin....🤲🤲😇😇 ======================== . . . 💜 Distributor Resmi NuAmoorea Order 🛍 Joint Member 👥 Konsultasi Free Chat WA 💬 0895612560747 . . 🌺 Welcome Member Baru 🌺 . #amoorea #nuamoorea #nuamooreaasli #amooreaungu #stemcell #sabunherbal #obatkulit #sabunalami #sabunherbal #solusimasalahkulit #penghilangjerawat #penghilangbekasluka #penghilangflek #flekhitam #obatjerawat #alergi #obatherpes #perawatankulit #perawatanwajah #skincarealami #AMAN #BPOM #HALALMUI #ibuhamil #ibumenyusui #NuAmooreaDEP #nuamooreaseries #skincarehalal #amooreaindonesia
Off the plane then off the boat, start our journey in Venice with Aman afternoon tea, special guests Orzan wines @orzanwines from Friuli Venezia Giulia😊😊 and yes we occupied half of the hotel, but seemlessly😜😜 thank you @aman_venice for the amazing job! #cheflife #culinaryarts #culinaryexperience #cheflife #venice #foodie #foodblogger #finedining #finedininglovers #gourmet #gourmettraveller #gourmetrestaurant #michelin #aman #luxurytravel #foodandtravel #italy #italia #venezia
Se não merecer a vitória, morrer com dignidade. INFANTARIA! BRASIL! ⚔️ 📷 @geovanicartacho 🔰 Deixe seu comentário! 🇧🇷 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Gestor: @fabricioiago_ ✅ Patrocínio: Biblioteca do Exército 📚🇧🇷 (Link na biografia da página!) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #Infantaria #Infante #AMAN #EsPCEx #ESA #PQD #PQDT #GuerraNaSelva #Comandos #ForcasEspeciais #CIGS #Selva #VouSerCadete #Sargento #Cadete #Soldado #Recruta #Brasil #Adsumus #ForçasArmadas #Aeronautica #Marinha #Exercito #ExercitoBrasileiro #EB #FAB #Militarismo #AmorMilitar #Concurseiro #BrasilAcimaDeTudo ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Sigam: 🔰 @tocoin @papirante @espcexbrasil @comopode_e @lima.rodrigo.5 @pmcemotivacional
"Kunci sukses pakai NU AMOOREA" 1. Sabar💆 Nikmati detox yang sedang berlangsung tanpa mengeluh. 2. Rutin💆 Pakai 2x sehari (jangan berlebihan) 3. Konsisten💆 Tidak perlu pindah-pindah ke krim-krom racik dan pemutih lagi Kalau ketiganya sudah dilakukan dengan baik👍 Pasti akan membuahkan hasil yang jauh lebih baik😉 Kulit bakal sehat bebas kimia berbahaya. Berani detoks itu KEREN💃 Cantiknya ASLI sehatnya NYATA ㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤ www.distributor-amoorea.com/dewimj - ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤ ☎Free ️Consult 🛍Order & 👥Join Member 082236646579 (atau klik link di bio) ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤ - Pastikan order di member resmi PT DEP untuk mendapatkan produk asli (hati-hati produk palsu) ㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤ Terimakasih sudah berbelanja di @dewimj_nuamoorea 🙏 =============================== #amoorea #amooreamalang #amooreangawi #nuamoorea #nuamooreamalang #nuamooreangawi #malang #ngawi #ngawiramah #skincare #aman #bpom #halal #mui #bayi #bisnis #bumil #busui #perawatancowok #perawatancewek #obatluka #obatgatal #bisnisiburumahtangga #obatjerawat #bisnisonline #obatbopeng #bisnisnuamoorea #bisnismahasiswa #obatflek #bisnisolshop
RAHAJENG RAHINA PURNAMA KESADHA mogi semeton baliku sami nemu labda karya lan kerahayuan..🙏🙏🙏 RAINAN BULAN JUNI 02-06-2019. Tilem. 04-06-2019. Anggar Kasih Kulantir. Pada hari ini dilakukan pemujaan kehadapan Bhatara Mahadewa. 10-06-2019. Soma Umanis Tolu. Memuja Bhatara-Bhatari di merajan/paibon. 17-06-2019. Purnama. 19-06-2019. Kajeng Keliwon Uwudan. 19-06-2019. Buda Keliwon Gumbreg. 29-06-2019. Tumpek Uduh/Pengatag/Pengarah/Bubuh. Hari ini merupakan peringatan "Kemakmuran' Sumber dan foto : kalenderbali Repost : @halopejati.com #BALIKU #bersih #aman #lestari #indah #rainan #haribaik #adat #budaya #hindu
Vitamale HWI aman ya mas tanpa efek samping ga buat jantung dag dig dug. Tapi y pasti buat istri dag dig dug serrrr ahaayy😂😂 Peringatan: Pemakaian 1 kapsul bisa bertahan 4 jam atau lebih 2 kapsul bisa satu malam atau sampai pagi 3 kapsul tidak di anjurkan karna kasian lawan 💯Friska Dist. HWI Terverified Se-Indonesia INFO DAN ORDER 👇 WA : 085322437220 FB : FRISKA NURAENI HWI IG : @Friskanuraeni92 Line : friska.nr ==================================================================================================================================== . #vitamale #vitamaleoriginal #vitamaleori #vitamalehwi #herbal #aman #kuat #tahanlama #minyaklintah #minyakbulus #pembesar #vitamin #agen #hwi #bisnishwi #tanpaefeksamping #pasangan #harmonis #hwisukses #distributor #hwiresmi #agenvitamale #vitamalemedan #vitamalebinjai #vitamaleindonesia #vanessa #80juta
ÇANKIRILI#İSA #AK #AMAN #2019
الشيخ ابو عمران الروحانية المختص في جميع المشاكل و الاعمال الروحانية لمراسلة الشيخ وتسب 00212673824377 #شيخ_روحاني #السعودية #الامارات #الكويت #البحرين #saudiarabia #saudi #america #dubai #emarat #aman #bahrain #kuwait #kuwaiti #saudia #arab #instagood #insta #instagral #kuwaitpic #ajman #saihat #khobar #dammam #riyadh #abodabi #abodabi #alain #khorfakkan #charjah #
PENGGEMUK BADAN SEHAT Ga pede karena terlalu kurus 😞 Badan bukannya berotot malah cuma tulang tanpa daging 😖 Udah makan banyak tapi ko ga gemuk" ya 😭 . Mau tau RAHASIA nambah berat badan 4-20 kg cuma dalam waktu 30 HARI 😱 . Mau tau DISKON apa aja yg kami sediakan 😁 Untuk pemesanan atau info lebih jelasnya lanjut via dibawah ini ya : ---------------------------------- 📲 WA: 08971277602 @nurjati.herbal #jakarta #surabaya #medan #makassar #balikpapan #banjarmasin #bandung #jogja #papua #bali #lombok #semarang #palembang #riau #batam #padang #singapore #malaysia #brunei #hongkong #herbal #sehat #makan #minum #halal #aman #garansi #jaminan #murah #grosir
PENGGEMUK BADAN SEHAT Ga pede karena terlalu kurus 😞 Badan bukannya berotot malah cuma tulang tanpa daging 😖 Udah makan banyak tapi ko ga gemuk" ya 😭 . Mau tau RAHASIA nambah berat badan 4-20 kg cuma dalam waktu 30 HARI 😱 . Mau tau DISKON apa aja yg kami sediakan 😁 Untuk pemesanan atau info lebih jelasnya lanjut via dibawah ini ya : ---------------------------------- 📲 WA: 08971277602 @nurjati.herbal #jakarta #surabaya #medan #makassar #balikpapan #banjarmasin #bandung #jogja #papua #bali #lombok #semarang #palembang #riau #batam #padang #singapore #malaysia #brunei #hongkong #herbal #sehat #makan #minum #halal #aman #garansi #jaminan #murah #grosir
PENGGEMUK BADAN SEHAT Ga pede karena terlalu kurus 😞 Badan bukannya berotot malah cuma tulang tanpa daging 😖 Udah makan banyak tapi ko ga gemuk" ya 😭 . Mau tau RAHASIA nambah berat badan 4-20 kg cuma dalam waktu 30 HARI 😱 . Mau tau DISKON apa aja yg kami sediakan 😁 Untuk pemesanan atau info lebih jelasnya lanjut via dibawah ini ya : ---------------------------------- 📲 WA: 08971277602 @nurjati.herbal #jakarta #surabaya #medan #makassar #balikpapan #banjarmasin #bandung #jogja #papua #bali #lombok #semarang #palembang #riau #batam #padang #singapore #malaysia #brunei #hongkong #herbal #sehat #makan #minum #halal #aman #garansi #jaminan #murah #grosir
🔶Father any day, any time Definition of a true leader💝 Happy Father’s Day from your Children. We all love you. Stay Blessed. #AMAN #ABC2019 Follow @mavingrandpa
#Repost @musaltd • • • • • • PLEASE RAISE AWARENESS #sudanrevolts #iamsudanrevolution #sudancivildisobedience #musaltd امن امن aman! aman! #aman #peacful #protest #silentprotest #raiseawarness
What I was looking at ? #amanhotels #amanvenezia #aman
الشيخ ابو عمران الروحانية المختص في جميع المشاكل و الاعمال الروحانية لمراسلة الشيخ وتسب 00212673824377 #شيخ_روحاني #السعودية #الامارات #الكويت #البحرين #saudiarabia #saudi #america #dubai #emarat #aman #bahrain #kuwait #kuwaiti #saudia #arab #instagood #insta #instagral #kuwaitpic #ajman #saihat #khobar #dammam #riyadh #abodabi #abodabi #alain #khorfakkan #charjah #
FESTIVAL SABORES DO MUNDO !! @cimanresende A volta ao mundo em forma de gostosuras... Shows ao vivo, espaço kids COBERTO, shows ao vivo // ABERTO AO PÚBLICO Segurança, comodidade, qualidade !! Marca oficial da Urbana Comida de Rua #omaiordorio #RESENDERJ #choppartesanal #FOODTRUCK #ciman #aman #saboresdomundo #kids
Em parceria com a @sociedadeacademicamilitar , a Urbana Comida de Rua promove o Aman Food Truck Festival !! Nesse dia teremos o standup do humorista @rafaelportugaloficial no teatro da Aman !! ABERTO AO PÚBLICO #aman #resenderj #urbana #sam #omaiordorio
Hai mau joki "murah" di @joki__lan.id aja, mengapa karena @joki__lan.id mengandung zat murah, terpercaya,100%aman,hijenis,dan ada kaya manis manisnya gitu gan - - - - - ( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°) -. - - Untuk para misquen aman deh di dompet ;-) - - - §§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§ ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡ §§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§§ ˙ ˙ ˙ ˙ ˙ ˙ ˙ ˙ ˙ #jasa #joki #mobaillegend #murah #mlbb #aman #terpercaya #terjamin #notiputipu #game #jokiindonesia #jokiml #jokiemel #jokiuntukorangmiskin #jokijakatra #jasajokimobaindonesia #mlb키즈 #ml #jokimlmurah #jasajokimlbb #terijoki #jasaml #jasajokigame #jasagames #jasajokimobilelegend #mobailelegendsindnesia #mobilelegens #mobilelegendssquad #ml #mobilelegendbanjarmasin
E esse GLOW na pele??? Amo uma make bem iluminada 😍😍😍. . Que tal uma make bem caliente para esquentar o outono? Amo esses tons quentes na make. E vcs?😍😍😍. . =========================== Agendamentos, dúvidas e sugestões, somente pelo WhatsApp (24)999770169 =========================== . . #makeup #makeupartist #makeupbrasil #kryolan #mac #makeupresende #maquiagembrasil #maquiadora #maquiagem #maquiagemresende #loucaspormaquiagem #amantesdemaquiagem #universodamaquiagem #melhoresdobrasil_makeup #resende #resenderj #portoreal #itatiaia #barramansa #rondonia #jipa #jiparana #rj #makeuprj #makeupacademy #maquiagemformatura #maquiagemformanda #formatura #aman #espadim
This is how I like to take my morning coffee ☕️ followed by a cold glass of champagne 🥂 It’s cocktail hour somewhere in he world 🌎🤣We do love hanging out all day in our villa at Amanera @amanera Its seriously so comfortable and luxuriously laid-back! @aman #amanjunkie #amanera #aman #beachresort #playagrande #dominicanrepublic #caribbean #architecture #bedroomdesign #pkslist #800daysoftravel
Agora com um close pra ver esse esfumado bem de pertinho 😍. Me conta o que achou! 😃😍 . Que tal uma make bem caliente para esquentar o outono? Amo esses tons quentes na make. . =========================== Agendamentos, dúvidas e sugestões, somente pelo WhatsApp (24)999770169 =========================== . . #makeup #makeupartist #makeupbrasil #kryolan #mac #makeupresende #maquiagembrasil #maquiadora #maquiagem #maquiagemresende #loucaspormaquiagem #amantesdemaquiagem #universodamaquiagem #melhoresdobrasil_makeup #resende #resenderj #portoreal #itatiaia #barramansa #rondonia #jipa #jiparana #rj #makeuprj #makeupacademy #maquiagemformatura #maquiagemformanda #formatura #aman #espadim
Beberapa hari yang lalu sempet make up in adik sendiri untuk nari acara samen disekolahnya😁😁 alhamdulillah da jafra mah produk make up nya juga herbal jdi aman kekulit wajah siapapun termasuk anak kecil, jadi ga worry dong😋 Memang belum ahli dalam bermake up tapi sedikitsedikit bisalah nyatuin warna make up, bisa paham mna yang cocok😁😁 kebetulan disni aku ingin nuansa make up yang nude tapi tetap fresh diwajah😍😍 Alhamdulillah dia juga seneng sama hasilnya😊 Terimakasih JAFRA💐 #jafra #jafraskincare #jaframakeup #jafrabodycare #jafrafragrance #aman #berbpom #halal #skincare #makeupnatural #homespa #jafrad 'tops #salam5000 #yupilih #yukonsul #yupakaijafra #yukjoinjafra #yukbisnis #acarajafra #JAFRAindependenkonsultan #jafragratis #jaframurah #jaframendunia #viral #jafrakosmetik #RJx #revitalize
Beberapa hari yang lalu sempet make up in adik sendiri untuk nari acara samen disekolahnya😁😁 alhamdulillah da jafra mah produk make up nya juga herbal jdi aman kekulit wajah siapapun termasuk anak kecil, jadi ga worry dong😋 Memang belum ahli dalam bermake up tapi sedikitsedikit bisalah nyatuin warna make up, bisa paham mna yang cocok😁😁 kebetulan disni aku ingin nuansa make up yang nude tapi tetap fresh diwajah😍😍 Alhamdulillah dia juga seneng sama hasilnya😊 Terimakasih JAFRA💐 #jafra #jafraskincare #jaframakeup #jafrabodycare #jafrafragrance #aman #berbpom #halal #skincare #makeupnatural #homespa #jafrad 'tops #salam5000 #yupilih #yukonsul #yupakaijafra #yukjoinjafra #yukbisnis #acarajafra #JAFRAindependenkonsultan #jafragratis #jaframurah #jaframendunia #viral #jafrakosmetik #RJx #revitalize
Beberapa hari yang lalu sempet make up in adik sendiri untuk nari acara samen disekolahnya😁😁 alhamdulillah da jafra mah produk make up nya juga herbal jdi aman kekulit wajah siapapun termasuk anak kecil, jadi ga worry dong😋 Memang belum ahli dalam bermake up tapi sedikitsedikit bisalah nyatuin warna make up, bisa paham mna yang cocok😁😁 kebetulan disni aku ingin nuansa make up yang nude tapi tetap fresh diwajah😍😍 Alhamdulillah dia juga seneng sama hasilnya😊 Terimakasih JAFRA💐 #jafra #jafraskincare #jaframakeup #jafrabodycare #jafrafragrance #aman #berbpom #halal #skincare #makeupnatural #homespa #jafrad 'tops #salam5000 #yupilih #yukonsul #yupakaijafra #yukjoinjafra #yukbisnis #acarajafra #JAFRAindependenkonsultan #jafragratis #jaframurah #jaframendunia #viral #jafrakosmetik #RJx #revitalize
Minder punya badan kurus kerempeng? Sering jadi bahan bullyan temen-temen? . Dibilang kurus banget sih, tulangnya sampe keliatan?. Makan banyak tapi badan segitu-segitu aja? , cacingan ya ? . . . Udah coba segala macam cara tapi cuma buang-buang uang? . Admin rekomendasiin Produk Penambah Berat Badan "Superfat" dari @Mars_Herbal_Superfat bisa menambah berat badan kamu dalam waktu 1-2 minggu. . . Sudah terbukti & terpercaya AMPUH & dijamin original serta tanpa efek samping. . Kerempeng? mana keren Buruan follow ig nya @Mars_Herbal_Superfat #singapore #malaysia #brunei #hongkong #herbal #sehat #makan #minum #halal #aman #garansi #jaminan #murah #grosir
we preach LONG RUN habits and success. this is why we put an emphasis on RELATIONSHIPS. there is value in protecting the relationship with others within the same unit, and also with our clients. round down, but double up and break bread ☠️ success is nothing new. PLAN AHEAD and EMAIL US today regarding our free risk assessment info@cornerstonesecurity.ca 🔒#cornerstonesecurity #executiveprotection
Todo bravo Infante tem ao seu lado uma bela brava mulher. (Marque nos comentários sua companheira de todas as horas.) 📷 @samaracst_ 🔰 Deixe seu comentário! 🗡️🇧🇷 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Gestor: @fabricioiago_ ✅ Patrocínio: Biblioteca do Exército 📚🇧🇷 (Link na biografia da página!) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #Infantaria #Infante #AMAN #EsPCEx #ESA #PQD #PQDT #GuerraNaSelva #Comandos #ForcasEspeciais #CIGS #Selva #VouSerCadete #Sargento #Cadete #Soldado #Recruta #Brasil #Adsumus #ForçasArmadas #Aeronautica #Marinha #Exercito #ExercitoBrasileiro #EB #FAB #Militarismo #AmorMilitar #Concurseiro #BrasilAcimaDeTudo ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Sigam: 🔰 @tocoin @papirante @espcexbrasil @comopode_e @lima.rodrigo.5 @sangue_milico @pmcemotivacional
Ratus Rebus Rempah (Spa Miss V) Ratus rebus rempah terbuat dari rempah-rempah tradisional seperti daun pandan, daun sirih, dsb yang berkhasiat untuk: - Membersihkan dan mengobati Keputihan dan Infeksi - Menghilangkan gatal-gatal dan bau tidak sedap pada miss V - Mengharumkan Miss V - Mengharumkan Badan - Mencegah Kanker Rahim - Menjadikan V lebih keset Pemakaian: Cuci racikan rempah sampai bersih, rebus dengan +/- 2 liter air, setelah mendidih turunkan, gunakan uapnya untuk menguapi miss V, setelah air menjadi hangat, gunakan untuk membasuh daerah kewanitaan (cebokan). Baik digunakan sebelum/sesudah tidur atau setelah menstruasi. Bisa digunakan untuk 2-3kali pemakaian. . . ❣Harga: 35k #ratusrebus #perawatanmissv #rempahtradisional #asli #aman #murah #original #perawatanwanita
I'm not going lie I'm feeling this look on me 💗
#aman 🙏🏿❤😍 #happyfathersday
Kulit wajah kusam buat kamu kurang percaya diri ? Yuk cobain Scarlett whitening facial wash bisa bikin kulit wajah kamu terbebas dari minyak, cerah dan sehat Hanya 75.000 Dapatkan juga free lipbalm atau tester setiap pengambilan 5pcs tentunya ada harga khusus dong 😊 #pemutihampuh #aman #skincarebpom #skincarehalal #bukankalengkaleng 😎 #jemberhits #jemberolshop #banyuwangiolshop #kosmetiksurabaya #surabaya
Kulit wajah kusam buat kamu kurang percaya diri ? Yuk cobain Scarlett whitening facial wash bisa bikin kulit wajah kamu terbebas dari minyak, cerah dan sehat Hanya 75.000 Dapatkan juga free lipbalm atau tester setiap pengambilan 5pcs tentunya ada harga khusus dong 😊 #pemutihampuh #aman #skincarebpom #skincarehalal #bukankalengkaleng 😎 #jemberhits #jemberolshop #banyuwangiolshop #kosmetiksurabaya #surabaya
Kulit wajah kusam buat kamu kurang percaya diri ? Yuk cobain Scarlett whitening facial wash bisa bikin kulit wajah kamu terbebas dari minyak, cerah dan sehat Hanya 75.000 Dapatkan juga free lipbalm atau tester setiap pengambilan 5pcs tentunya ada harga khusus dong 😊 #pemutihampuh #aman #skincarebpom #skincarehalal #bukankalengkaleng 😎 #jemberhits #jemberolshop #banyuwangiolshop #kosmetiksurabaya #surabaya
Kulit wajah kusam buat kamu kurang percaya diri ? Yuk cobain Scarlett whitening facial wash bisa bikin kulit wajah kamu terbebas dari minyak, cerah dan sehat Hanya 75.000 Dapatkan juga free lipbalm atau tester setiap pengambilan 5pcs tentunya ada harga khusus dong 😊 #pemutihampuh #aman #skincarebpom #skincarehalal #bukankalengkaleng 😎 #jemberhits #jemberolshop #banyuwangiolshop #kosmetiksurabaya #surabaya
Kulit wajah kusam buat kamu kurang percaya diri ? Yuk cobain Scarlett whitening facial wash bisa bikin kulit wajah kamu terbebas dari minyak, cerah dan sehat Hanya 75.000 Dapatkan juga free lipbalm atau tester setiap pengambilan 5pcs tentunya ada harga khusus dong 😊 #pemutihampuh #aman #skincarebpom #skincarehalal #bukankalengkaleng 😎 #jemberhits #jemberolshop #banyuwangiolshop #kosmetiksurabaya #surabaya
Kulit wajah kusam buat kamu kurang percaya diri ? Yuk cobain Scarlett whitening facial wash bisa bikin kulit wajah kamu terbebas dari minyak, cerah dan sehat Hanya 75.000 Dapatkan juga free lipbalm atau tester setiap pengambilan 5pcs tentunya ada harga khusus dong 😊 #pemutihampuh #aman #skincarebpom #skincarehalal #bukankalengkaleng 😎 #jemberhits #jemberolshop #banyuwangiolshop #kosmetiksurabaya #surabaya
Kulit wajah kusam buat kamu kurang percaya diri ? Yuk cobain Scarlett whitening facial wash bisa bikin kulit wajah kamu terbebas dari minyak, cerah dan sehat Hanya 75.000 Dapatkan juga free lipbalm atau tester setiap pengambilan 5pcs tentunya ada harga khusus dong 😊 #pemutihampuh #aman #skincarebpom #skincarehalal #bukankalengkaleng 😎 #jemberhits #jemberolshop #banyuwangiolshop #kosmetiksurabaya #surabaya
Kulit wajah kusam buat kamu kurang percaya diri ? Yuk cobain Scarlett whitening facial wash bisa bikin kulit wajah kamu terbebas dari minyak, cerah dan sehat Hanya 75.000 Dapatkan juga free lipbalm atau tester setiap pengambilan 5pcs tentunya ada harga khusus dong 😊 #pemutihampuh #aman #skincarebpom #skincarehalal #bukankalengkaleng 😎 #jemberhits #jemberolshop #banyuwangiolshop #kosmetiksurabaya #surabaya
Enjoy 💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕 A father is a banker provided by nature. He is neither an anchor to hold us back, nor a sail to take us there, but a guiding light whose love shows us the way. On this Father’s Day and everyday thereafter, I’ve asked god to take care of our fathers. Also, to bless them to remain a blessing to others, and find strength as fathers. Though they are brave and protective, they must also be frightened sometimes when money runs low and their children need things. When their hearts break, which it sometime does, because they can't do it all; It’s our responsibility to let them know how much we love them and what a great job their doing. These men are fathers that are blessings to their families. #happyfathersday #singledad #parenting #happyfathersday #father #fatherdaughterbonding #fathersonbonding #realdad #dad #rasied #kidsneedbothparents #kidsneedfathers #greatdad #gooddad #marvelousdad #aman #familyman
Enjoy 💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕 A father is a banker provided by nature. He is neither an anchor to hold us back, nor a sail to take us there, but a guiding light whose love shows us the way. On this Father’s Day and everyday thereafter, I’ve asked god to take care of our fathers. Also, to bless them to remain a blessing to others, and find strength as fathers. Though they are brave and protective, they must also be frightened sometimes when money runs low and their children need things. When their hearts break, which it sometime does, because they can't do it all; It’s our responsibility to let them know how much we love them and what a great job their doing. These men are fathers that are blessings to their families. #happyfathersday #happyfathersday #singledad #parenting #happyfathersday #father #fatherdaughterbonding #fathersonbonding #realdad #dad #rasied #kidsneedbothparents #kidsneedfathers #greatdad #gooddad #marvelousdad #aman #familyman
Kita sebagai cwe jangan pernah mw kalah sama mz yang satu ini ... 😉 Dia cwo aja berani DETOX lho ... Masa iya kita sebagai cwe mau biarin kulit wajah kita KUSAM, BERJERAWAT , BERMINYAK & menyimpan banyak racun kimia / mercury ... . OH NO ... 🙉🙈 Itu sangat berbahaya guys ... Nanti kita akan mengalami penuan dini / tua sebelum waktunya ... 😱 . Info pemesanan : Silahkan klik link di Bio 👌 . #nuamoorea #amoorea #nuamooreaindonesia #aman #alami #perawatankulit #halal #skincare #produkbpom #viral #lambeturah #ayutingting #perawatanviral #lfl #bisnis #komedian #purworejo #obatjerawat #indosiar #lumpurhailmoorclay #stemcell #testimoni #nutrisikulit #lfl 💛 #obatflekhitam #fikohfomal #ptdep #moveon #natural #cowokkece
Semua testi Nu Amoorea itu asli langsung dr pemakai nya looooo.... Jangan bilang Pakai Nu Amoorea gak ada perubahan... Eeiittss coba deh liat foto2 yg dulu² terus satukan kaya gini... Baru keliatan perubahan nya... Alhamdulillah sudah melewati Detox.. Dan sekarang masa pemulihan tinggal hilangin Bekas nya aja... Semua butuh proses & kesabaran ea gaeesss SALAM PJUANG SABUN NU AMOOREA 😎😎 Msh bnyak lagi testimoni asli bgt dilingkungan kita.. Dri keluhan biang keringat,sariawan,hilangin kutu dkpla..komedo dhidung,bosan pkai crem pmutih trus,luka jatuh dari sepeda.,wjh kusam,herpes di pipi,n ad benjolan dbwh leher..alergi gatal2 sdh 1thn,lagi hamil takut pkai crem2 pmutih,nyuburin rambut agar lebat..flek hitam di pipi ..n msh bnyak lagi. Yg sudah pkai sabun nu AMOOREA.. Dan Alhamdulillah smuaaa hasilnya sudah benar2 terbukti.. NU AMOOREA MANTAP.😍 More info DM/WA 085722973487 #nuamoorea #skincare #alami #herbal #bpom #aman #halal #obatjerawat #flekhitam #komedo #bopeng #keloid #kutil #selulit #strechmark #pencerahwajah #penghilangjerawat #penghilangflek #penghilangkomedo #obatluka #obatketombe #rambutrontok #penyuburrambut #obatalergi #obatgatalgatal #herpes #obatherpes #perawatancowok
next page →