#amanpalestine

3,842 posts

Loading...
*[RAMADHAN CERIA]* . . Bismillah... Hallo sahabat di Kuningan & sekitarnya!! πŸ™Œ . Meskipun Puasa, teman2 harus tetap semangat yaaa... ! Isi waktu luangmu dengan kegiatan yang bermanfaat... Yukk ikuti kegiatan yang seruuu juga menghibur di acara.... . πŸ’‘ *RAMADHAN CERIA* πŸ’‘ .diisi dengan lomba-lomba juga diramaikan oleh kakak2 *Kampung Dongeng Kuningan* juga pendongeng cilik kita *Nadia Rafahiyatul β€˜Aisy*~~ . . Kapan nih? Dimana? Catat yaaa... β€Ό . πŸ“… Ahad, 27 Mei 2018 πŸ•° Pukul 08.00 - 11.00 WIB πŸ•Œ Masjid Agung Syi'arul Islam . . Info lebih lanjut bisa dilihat di brosur yaaa... Acara ini terbuka untuk umum looh, yuk segera daftar dan jangan lupa ajak sahabat2 terbaikmu 😎😎 . . #4thRamadhanFair #InspiringRamadhan #TogetherToCreateInnovation #InspiringGeneration #DKMSyiarulIslam #GEMMA -SI #PejuangSubuhKuningan #KuninganPeduli #IMM -Kuningan #IMK -Wil.Cirebon #KAMMI -Kuningan #KampungDongengKuningan #KOHATI -Kuningan #SWITCH -Kuningan #ForumRohisKuningan #Rohis -SMANDA #AmanPalestine #ANN -Kuningan . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– *More information* πŸ‘€ FB: Ramadhan Fair πŸ“Έ IG: @inforamadhanfair πŸ“© Email: info.ramadhanfair04@yahoo.com ☎ CP: 08566250146 (Robby Maulana)
Melengkapi hidup selamat dunia dan akherat, kita harus sempurnakan ikhtiar sesuai dengan sunnahtullah. Tetapi akan menjadi dahsyat jikalau kita iringi dengan doa. Karena doa bisa mengubah dari satu takdir ke takdir lain yang lebih baik. Doa adalah pilar yang dapat menyelamatkan hidup di dunia dan jua di akherat. Namun ingat, do'a tidak akan pernah mustajab jikalau kita bergelimang makanan dan harta haram. Manusia yang bersih hati, bersih pikiran, bersih dari yang haram, doanyalah yang akan membawa keselamatan di dunia dan jua di akherat. #pandegakece #setiappramukaadalahkantorberita #pramukajabar #jabarkahiji #perbakmasy2018 #jurnalisphotografis #jpg #AmanPalestine #Ajp
*[SEMINAR PRANIKAH]* . . _"Pernikahan visioner adalah pernikahan yang mempunyai mimpi. Mimpi untuk membawa diri dan keluarganya masuk ke dalam syurga-Nya. Pernikahan visioner dibangun atas niat karena Allah, bertujuan untuk menegakkan nilai-nilai agama Allah dalam setiap operasionalnya, dan bertujuan agar rumah tangganya menjadi tempat untuk mendakwahkan agama Allah di lingkungan sekitar."_ - Ust. Salim A. Fillah . . Nah kita sering mendengar kan "Niatkanlah menikah hanya karena Allah", lalu apa maksudnya?? Yuk temukan jawababnnya di acara kita kali ini~ . . 🀡 *Seminar Pranikah* πŸ‘°πŸ» _"Mengetuk Pintu Langit, Mencintai Dia karena Allah swt."_ . . bersama . 🀡 KH. Marzuki Wahid, M.Ag. (Dosen IAIN Syekh Nurjati Cirebon) . 🀡 Dedi Slamet Riyadi, M.Ag. (Kepala KUA Kecamatan Lebakwangi) . . Agendakan ya! πŸ“… Sabtu, 26 Mei 2018 πŸ•° Pukul 12.30 - 15.00 WIB πŸ•Œ Masjid Agung Syi'arul Islam . πŸ’³ HTM 10K πŸ“ Fasilitas: Sertifikat, Ilmu yang Bermanfaat, Teman Baru, Doorprize . . Pendaftaran Ketik SPN_Nama Lengkap_Asal Lembaga kirim ke 0895635101224 (SMS/WA) . . Bagi kamu kamu pemuda pemudi yang ingin menambah bekal persiapan tentang pernikahan, yuk buruan daftar!! . . #4thRamadhanFair #InspiringRamadhan #TogetherToCreateInnovation #InspiringGeneration #DKMSyiarulIslam #GEMMA -SI #PejuangSubuhKuningan #KuninganPeduli #IMM -Kuningan #IMK -Wil.Cirebon #KAMMI -Kuningan #KampungDongengKuningan #KOHATI -Kuningan #SWITCH -Kuningan #ForumRohisKuningan #Rohis -SMANDA #AmanPalestine #ANN -Kuningan . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– *More information* πŸ‘€ FB: Ramadhan Fair πŸ“Έ IG: @inforamadhanfair πŸ“© Email: info.ramadhanfair04@yahoo.com ☎ CP: 08566250146 (Robby Maulana)
*[SEMINAR PRANIKAH]* . . _"Pernikahan visioner adalah pernikahan yang mempunyai mimpi. Mimpi untuk membawa diri dan keluarganya masuk ke dalam syurga-Nya. Pernikahan visioner dibangun atas niat karena Allah, bertujuan untuk menegakkan nilai-nilai agama Allah dalam setiap operasionalnya, dan bertujuan agar rumah tangganya menjadi tempat untuk mendakwahkan agama Allah di lingkungan sekitar."_ - Ust. Salim A. Fillah . . Nah kita sering mendengar kan "Niatkanlah menikah hanya karena Allah", lalu apa maksudnya?? Yuk temukan jawababnnya di acara kita kali ini~ . . 🀡 *Seminar Pranikah* πŸ‘°πŸ» _"Mengetuk Pintu Langit, Mencintai Dia karena Allah swt."_ . . bersama . 🀡 KH. Marzuki Wahid, M.Ag. (Dosen IAIN Syekh Nurjati Cirebon) . 🀡 Dedi Slamet Riyadi, M.Ag. (Kepala KUA Kecamatan Lebakwangi) . . Agendakan ya! πŸ“… Sabtu, 26 Mei 2018 πŸ•° Pukul 12.30 - 15.00 WIB πŸ•Œ Masjid Agung Syi'arul Islam . πŸ’³ HTM 10K πŸ“ Fasilitas: Sertifikat, Ilmu yang Bermanfaat, Teman Baru, Doorprize . . Pendaftaran Ketik SPN_Nama Lengkap_Asal Lembaga kirim ke 0895635101224 (SMS/WA) . . Bagi kamu kamu pemuda pemudi yang ingin menambah bekal persiapan tentang pernikahan, yuk buruan daftar!! . . #4thRamadhanFair #InspiringRamadhan #TogetherToCreateInnovation #InspiringGeneration #DKMSyiarulIslam #GEMMA -SI #PejuangSubuhKuningan #KuninganPeduli #IMM -Kuningan #IMK -Wil.Cirebon #KAMMI -Kuningan #KampungDongengKuningan #KOHATI -Kuningan #SWITCH -Kuningan #ForumRohisKuningan #Rohis -SMANDA #AmanPalestine #ANN -Kuningan . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– *More information* πŸ‘€ FB: Ramadhan Fair πŸ“Έ IG: @inforamadhanfair πŸ“© Email: info.ramadhanfair04@yahoo.com ☎ CP: 08566250146 (Robby Maulana)
We are not terrorist.our religion teach us to be human with full of Love and Mercy Terrorism only happen when a human doesnt have enough understanding about the truth of their religion #Syria #Palestine #Iran #Malaysia #Islam #islamisnotterrorist #Ramadan #trump #justintrudeau #putin #korea #China #Indonesia #japan #Canada #America #UK #turkey #amanpalestine #mycare #rose2rose #muomutiarajohor #muar
We are not terrorist.our religion teach us to be human with full of Love and Mercy Terrorism only happen when a human doesnt have enough understanding about the truth of their religion #Syria #Palestine #Iran #Malaysia #Islam #islamisnotterrorist #Ramadan #trump #justintrudeau #putin #korea #China #Indonesia #japan #Canada #America #UK #turkey #amanpalestine #mycare #rose2rose #muomutiarajohor #muar
From @riyanharyanto_ad_dakhil - *[SEMINAR ENTREPRENEUR]* . . Bismillah... Hallo millenial!! πŸ™Œ . Mau bangun usaha di usia muda tapi masih ragu? Penasaran gimana caranya jadi entrepreneur yang kreatif dan inovatif? Pas banget nih, yuk join di acara kita! . . πŸ’‘ *SEMINAR ENTREPRENEUR* πŸ’‘ . _"Bisnis Era Millenial, dari Akun Medsosku Tebal Dompetku"_ . . menghadirkan pembicara2 yang kompeten di bidangnya~~ . πŸ‘¨β€πŸ’Όβ€ Ageng Sutrisno (Founder Pesona Linggarjati) πŸ‘¨β€πŸ’» Riyan Hariyanto (Direktur Kedai Addakhil dan Penggagas Literasi Senja) . . Kapan nih? Dimana? Save the date β€Ό . πŸ“… Senin, 28 Mei 2018 πŸ•° Pukul 13.00 - 15.00 WIB πŸ•Œ Masjid Agung Syi'arul Islam . . πŸ’³ HTM 10K πŸ“ Fasilitas: Sertifikat, Ilmu yang Bermanfaat, Teman Baru, Doorprize . . Cara daftarnya gimana ❓ Ketik SE_Nama Lengkap_Asal Lembaga kirim ke 089661258858 (SMS/WA) . . Acara ini terbuka untuk umum looh, yuk agendakan dan jangan lupa ajak sahabat2 terbaikmu 😎😎 . . #4thRamadhanFair #InspiringRamadhan #TogetherToCreateInnovation #InspiringGeneration #DKMSyiarulIslam #GEMMA -SI #PejuangSubuhKuningan #KuninganPeduli #IMM -Kuningan #IMK -Wil.Cirebon #KAMMI -Kuningan #KampungDongengKuningan #KOHATI -Kuningan #SWITCH -Kuningan #ForumRohisKuningan #Rohis -SMANDA #AmanPalestine #ANN -Kuningan #KEDAIADDAKHIL #LITERASISENJA . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– *More information* πŸ‘€ FB: Ramadhan Fair πŸ“Έ IG: @inforamadhanfair πŸ“© Email: info.ramadhanfair04@yahoo.com ☎ CP: 08566250146 (Robby Maulana)
*[SEMINAR ENTREPRENEUR]* . . Bismillah... Hallo millenial!! πŸ™Œ . Mau bangun usaha di usia muda tapi masih ragu? Penasaran gimana caranya jadi entrepreneur yang kreatif dan inovatif? Pas banget nih, yuk join di acara kita! . . πŸ’‘ *SEMINAR ENTREPRENEUR* πŸ’‘ . _"Bisnis Era Millenial, dari Akun Medsosku Tebal Dompetku"_ . . menghadirkan pembicara2 yang kompeten di bidangnya~~ . πŸ‘¨β€πŸ’Όβ€ Ageng Sutrisno (Founder Pesona Linggarjati) πŸ‘¨β€πŸ’» Riyan Hariyanto (Direktur Kedai Addakhil dan Penggagas Literasi Senja) . . Kapan nih? Dimana? Save the date β€Ό . πŸ“… Senin, 28 Mei 2018 πŸ•° Pukul 13.00 - 15.00 WIB πŸ•Œ Masjid Agung Syi'arul Islam . . πŸ’³ HTM 10K πŸ“ Fasilitas: Sertifikat, Ilmu yang Bermanfaat, Teman Baru, Doorprize . . Cara daftarnya gimana ❓ Ketik SE_Nama Lengkap_Asal Lembaga kirim ke 089661258858 (SMS/WA) . . Acara ini terbuka untuk umum looh, yuk agendakan dan jangan lupa ajak sahabat2 terbaikmu 😎😎 . . #4thRamadhanFair #InspiringRamadhan #TogetherToCreateInnovation #InspiringGeneration #DKMSyiarulIslam #GEMMA -SI #PejuangSubuhKuningan #KuninganPeduli #IMM -Kuningan #IMK -Wil.Cirebon #KAMMI -Kuningan #KampungDongengKuningan #KOHATI -Kuningan #SWITCH -Kuningan #ForumRohisKuningan #Rohis -SMANDA #AmanPalestine #ANN -Kuningan #KEDAIADDAKHIL #LITERASISENJA . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– *More information* πŸ‘€ FB: Ramadhan Fair πŸ“Έ IG: @inforamadhanfair πŸ“© Email: info.ramadhanfair04@yahoo.com ☎ CP: 08566250146 (Robby Maulana)
Salam Ramadhan | πŸ‡΅πŸ‡Έ . Saya nak ucapkan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan kpd semua! . Sentiasa ingat untk titipkan doa buat saudara2 islam kita di Palestin. Di @amanpalestinofficial boleh dapatkan segala info dan update tentang mereka in syaa allah :) . Mereka entah ada juadah berbuka atau tidak, Apatah lagi untk bersahur. Kita pula membazir sini sana. . "Ingat mereka, dan cuba tengok diri kita." --muhasabah . Kurangkan mengeluh, banyakkan bersyukur, gandakan amal ibadah, perbanyakkan lagi berdoa. --bukan untuk kebaikan mereka shj, bahkan kita juga dpt tempiasnya :) . #lakarantarbiah #lukisandakwahislam #AmanPalestine #GreatReturnMarch #RamadhanMubarak #RamadhanKareem
*[SEMINAR ENTREPRENEUR]* . . Bismillah... Hallo millenial!! πŸ™Œ . Mau bangun usaha di usia muda tapi masih ragu? Penasaran gimana caranya jadi entrepreneur yang kreatif dan inovatif? Pas banget nih, yuk join di acara kita! . . πŸ’‘ *SEMINAR ENTREPRENEUR* πŸ’‘ . _"Bisnis Era Millenial, dari Akun Medsosku Tebal Dompetku"_ . . menghadirkan pembicara2 yang kompeten di bidangnya~~ . πŸ‘¨β€πŸ’Όβ€ Ageng Sutrisno (Founder Pesona Linggarjati) πŸ‘¨β€πŸ’» Riyan Hariyanto (Direktur Kedai Addakhil dan Penggagas Literasi Senja) . . Kapan nih? Dimana? Save the date β€Ό . πŸ“… Senin, 28 Mei 2018 πŸ•° Pukul 13.00 - 15.00 WIB πŸ•Œ Masjid Agung Syi'arul Islam . . πŸ’³ HTM 10K πŸ“ Fasilitas: Sertifikat, Ilmu yang Bermanfaat, Teman Baru, Doorprize . . Cara daftarnya gimana ❓ Ketik SE_Nama Lengkap_Asal Lembaga kirim ke 089661258858 (SMS/WA) . . Acara ini terbuka untuk umum looh, yuk agendakan dan jangan lupa ajak sahabat2 terbaikmu 😎😎 . . #4thRamadhanFair #InspiringRamadhan #TogetherToCreateInnovation #InspiringGeneration #DKMSyiarulIslam #GEMMA -SI #PejuangSubuhKuningan #KuninganPeduli #IMM -Kuningan #IMK -Wil.Cirebon #KAMMI -Kuningan #KampungDongengKuningan #KOHATI -Kuningan #SWITCH -Kuningan #ForumRohisKuningan #Rohis -SMANDA #AmanPalestine #ANN -Kuningan . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– *More information* πŸ‘€ FB: Ramadhan Fair πŸ“Έ IG: @inforamadhanfair πŸ“© Email: info.ramadhanfair04@yahoo.com ☎ CP: 08566250146 (Robby Maulana)
*[SEMINAR PRANIKAH]* . . _"Pernikahan visioner adalah pernikahan yang mempunyai mimpi. Mimpi untuk membawa diri dan keluarganya masuk ke dalam syurga-Nya. Pernikahan visioner dibangun atas niat karena Allah, bertujuan untuk menegakkan nilai-nilai agama Allah dalam setiap operasionalnya, dan bertujuan agar rumah tangganya menjadi tempat untuk mendakwahkan agama Allah di lingkungan sekitar."_ - Ust. Salim A. Fillah . . Nah kita sering mendengar kan "Niatkanlah menikah hanya karena Allah", lalu apa maksudnya?? Yuk temukan jawababnnya di acara kita kali ini~ . . 🀡 *Seminar Pranikah* πŸ‘°πŸ» _"Mengetuk Pintu Langit, Mencintai Dia karena Allah swt."_ . . bersama . 🀡 Dr. Faqihuddin Abdul Qodir, M.A. (Dosen IAIN Syekh Nurjati Cirebon) . 🀡 Dedi Slamet Riyadi, M.Ag. (Kepala KUA Kecamatan Lebakwangi) . . Agendakan ya! πŸ“… Sabtu, 26 Mei 2018 πŸ•° Pukul 12.30 - 15.00 WIB πŸ•Œ Masjid Agung Syi'arul Islam . πŸ’³ HTM 10K πŸ“ Fasilitas: Sertifikat, Ilmu yang Bermanfaat, Teman Baru, Doorprize . . Pendaftaran Ketik SPN_Nama Lengkap_Asal Lembaga kirim ke 0895635101224 (SMS/WA) . . Bagi kamu kamu pemuda pemudi yang ingin menambah bekal persiapan tentang pernikahan, yuk buruan daftar!! . . #4thRamadhanFair #InspiringRamadhan #TogetherToCreateInnovation #InspiringGeneration #DKMSyiarulIslam #GEMMA -SI #PejuangSubuhKuningan #KuninganPeduli #IMM -Kuningan #IMK -Wil.Cirebon #KAMMI -Kuningan #KampungDongengKuningan #KOHATI -Kuningan #SWITCH -Kuningan #ForumRohisKuningan #Rohis -SMANDA #AmanPalestine #ANN -Kuningan . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– *More information* πŸ‘€ FB: Ramadhan Fair πŸ“Έ IG: @inforamadhanfair πŸ“© Email: info.ramadhanfair04@yahoo.com ☎ CP: 08566250146 (Robby Maulana)
Sesi Bersama Coachee Season April & Mei 2018. . Ustazah Faizah @faezfazrina drpd Muar, we meet 10years ago & we become good friend. Alhamdulillah. . Coach nak share Journey Ustazah @faezfazrina yg Ossem nie dgn #WLC #online #coaching mmg Masya-Allah Tabarakallah Terbaikkkk. . Nantikan kisah selanjutnya selepas nie Mcmana Ustazah Faizah turun 13kgπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€€πŸ€€πŸ€€ WLC ONLINE COACHING JUNE SEASON ARE NOW OPEN FOR REGISTRATION ! CLICK BIO @ rahsiacepatkurus.wasap.my #kurus #tipskurus #bonussihat #ramadan #ustaz #ustazah #islamicreliefmalaysia #amanpalestine #promoraya #kurussebelumraya #kurussihatmalaysia #setiawangsa #wangsamaju #setapak #gombak #kualalumpur #bajubesar #jubahbesar #leyanarahman #ibumenyusu #tipsberpantang #jomkurus1malaysia #shakeherbalife
The #western say that #islam is a terrorist belief. But , when the #zionists do the killing things in #palestine against the #childs ,the #women and the #civilians . The western support them. #freepalestine #vivapalestine #palestine #amanpalestine
Sekeping gambar seperti ini tidak dapat memberi gambaran kehidupan sebenar saudara kita di sana. Ramai diantaranya hanya merebus rumput. Eh... pedulikah anda dengan jiran2 anda. Jom ar ajak mereka berbuka di masjid. Ada diantara mereka yang dah terbiasa berpuasa sebelum ini. Selamat berbuka puasa #amanpalestine #amanmalaysiabaru #sinarramadhan #iftar
Selesai solat sunat tarawih yg diimamkan oleh sheikh dr syria yg dibawa khas pada mlm ini. Terima kasih kerana sudi dtg. Semoga saudara kita disana diberi kekuatan untuk menentang kezaliman yang dilakukan oleh tentera israel laknatullah dan semoga ramadhan kali ini penuh makna buat mereka. Selamanya baitul maqdis itu milik Palestin dan umat islam. Ameen insya-allah......πŸ‡²πŸ‡ΎπŸ‡΅πŸ‡Έ . . . . #amanpalestine #savepalestine #saveAlAqsa #prayforpalestine #handsoffAlAqsa #handsoffjurusalem #thejurusalempalestiniancapital #jurussalemiscapitalforpalestine #terengganumajuberkatsejahtera
Salam . Ayuh berkunjung ke Kompleks Pkns Bangi bagi menyaksikan pelbagai aktiviti menarik pada setiap sabtu & ahad sepanjang bulan Ramadan . Bulan ibadah yang kita harus rebut peluang ini untuk lebih meningkatkan amalan . Kompleks PKNS Bangi menyediakan pelbagai jenis perniagaan bagi persiapan menyambut Ramadan bermula 5hb Mei sehingga 14 Jun 2018 . Antara perniagaan yang ada : . 1) Pakaian untuk muslimin, muslimat & kanak-kanak 2) Makanan dari timur tengah, kurma, minuman & kismis 3) Peralatan ibadah 4) Jubah 5) Telekung 6) Biskut raya, kerepek 7) Buku-buku ilimiah . dan pelbagai lagi yang bakal mengujakan anda yang berkunjung ke Kompleks PKNS Bangi . #ramadan #syawal #pakaian #jubah #pknsrealestate #festira18 #komplekspknsbangi #precevents #bazarramadan #bazarpaknil #pknsrealestate #kurma #kismis #biskutraya #amanpalestine
Allahu Rabbi.... dikala kita masih sibuk menyebarkan kebencian dan kepalsuan. #amanpalestine
Kami Bersamamu . . Bersama lah kita mempertahankan Masjidil Aqsa walau siapa pun kita, walau di mana kita berada. . . Sekecil mana sekalipun usaha dan sumbangan kita dalam perjuangan ini, semoga Allah SWT meredhai segala pengorbanan kita untuk bersama Al Aqsa. . . Labbaika Ya Aqsa! #PMWP #MyAQSA #PustakaCahayaKasturi #PCK #SaveAlQuds #SavePalestine #Unite4Aqsa #AmanPalestine #MyCARE
Sedarkah kita bahawa hingga ke saat dan ketika ini, seramai 58 orang telah syahid terkorban manakala 2,700 rakyat Palestin tercedera akibat serangan bertubi-tubi daripada Zionis semenjak perhimpunan amanΒ β€˜Great Return March’ pada 30 Mac lalu. . . . #greatretunmarch #amanpalestine #savepalestine #palestine #orangmudegengkite
NAKBAHΒ bermaksud malapetaka atau bencana besar. Manakala Nakbah Palestin merujuk kepada penubuhan Negara Haram Israel yang telah diisytiharkan secara rasminya pada 15 Mei 1948. Hakikatnya peristiwa ini merupakan suatu perancangan dan gerak kerja yang teliti oleh Yahudi Zionis sejak 50 tahun sebelum berlakunya Nakbah itu sendiri. . . . #greatretunmarch #amanpalestine #palestine #orangmudegengkite
Perjuangan tetap d teruskan walau bergadai nyawa! Sungguh bumi palestin memiliki kedudukan yg sgt tinggi. #doakan mereka andai itu shj kemampuan kita# #amanpalestine #malaysiasupportgaza #baitulmaqdisterjajah
Penolakan akan rencana pemimdahan kedubes US ke yerusalem terus dilakukan Dan nyatanya, Kedubes US telah resmi berpindah ke tanah yerusalem milik rakyat palestina..!!! Israel dan US telah melanggar HAM internasional..!!! . Allahummansur mujahidina fii palestine.. aamiin . . #freepalestine #savepalestina πŸ‡΅πŸ‡Έ #savealaqsa #yerusalemibukotapalestina #lawan #bergerakatautergantikan πŸ‘ŠπŸ» #muslimunity #muslimindonesia #usirdubesamerika #knrpjabar #act #amanpalestine #smart171
Allahhuakbar!!!
KENYATAAN MEDIA BAITUL MAQDIS MILIK KEKAL UMAT ISLAM DAN PALESTIN SELAMANYA #amanpalestine
Salam Ayuh berkunjung ke Kompleks Pkns Bangi bagi menyaksikan pelbagai aktiviti menarik pada setiap sabtu & ahad sepanjang bulan Ramadan Bulan ibadah yang kita harus rebut peluang ini untuk lebih meningkatkan amalan Kompleks PKNS Bangi menyediakan pelbagai jenis perniagaan bagi persiapan menyambut Ramadan bermula 5hb Mei sehingga 14 Jun 2018 Antara perniagaan yang ada : 1) Pakaian untuk muslimin, muslimat & kanak-kanak 2) Makanan dari timur tengah, kurma, minuman & kismis 3) Peralatan ibadah 4) Jubah 5) Telekung 6) Biskut raya, kerepek 7) Buku-buku ilimiah dan pelbagai lagi yang bakal mengujakan anda yang berkunjung ke Kompleks PKNS Bangi #ramadan #syawal #pakaian #jubah #pknsrealestate #festira18 #komplekspknsbangi #precevents #bazarramadan #bazarpaknil #pknsrealestate #kurma #kismis #biskutraya #amanpalestine
Aksi 115 bebaskan Palestina #bebaskanalquds #apijabar #amanpalestine
dan ini antara senior yang saya hormati .. mr cool antara yang seronok bila dapat bekerjasama.. jarang2 juga kami dapat bergabung bekerja sekali.. selain pelakon yang saya hormati dia juga ikon kayuh2 saya.. pun tak pernah kita berkayuh sekali.. syukur alhamdulillah bertemu di sini hari ini untuk projek video pendek #amanpalestine arahan #nikjasmine #mukaseriusdiatutoksahpercaya #masukairjugakadangkala πŸ˜›πŸ˜ #Repost @arashmohd30 ・・・ Salah seorang anak seni yang saya kagumi. Full committed dalam kerja. Jarang saya lepaskan peluang untuk menonton hasil kerja beliau. Keep up the good work my friend! @azhan_rani
Mari bantu saudara kita di palestin dengan menyumbangkan rezeki anda untuk saudara kita di Palestine bisa melalui aman palestin, aku takut di akhirat aku di tanya tentang apa yang sudah aku lakukan untuk membantu mereka?? #amanpalestine #Cattleya_indonesia #pemudahijrah #pemudakekinian #kajianbandung #mujahidmujahidah #muslimahmengaji
Salam Ayuh berkunjung ke Kompleks Pkns Bangi bagi menyaksikan pelbagai aktiviti menarik pada setiap sabtu & ahad sepanjang bulan Ramadan Bulan ibadah yang kita harus rebut peluang ini untuk lebih meningkatkan amalan Kompleks PKNS Bangi menyediakan pelbagai jenis perniagaan bagi persiapan menyambut Ramadan bermula 5hb Mei sehingga 14 Jun 2018 Antara perniagaan yang ada : 1) Pakaian untuk muslimin, muslimat & kanak-kanak 2) Makanan dari timur tengah, kurma, minuman & kismis 3) Peralatan ibadah 4) Jubah 5) Telekung 6) Biskut raya, kerepek 7) Buku-buku ilimiah dan pelbagai lagi yang bakal mengujakan anda yang berkunjung ke Kompleks PKNS Bangi #ramadan #syawal #pakaian #jubah #pknsrealestate #festira18 #komplekspknsbangi #precevents #bazarramadan #bazarpaknil #pknsrealestate #kurma #kismis #biskutraya #amanpalestine
Bersama duta #AmanPalestine |PU Yeop Teruskan perjuangan...bersama membantu pertahankan Palestine.... Jika tidak mampu berkorban Tenaga....kita bantu dgn Wang ringgit. Semoga perjuangan mempertahan negara palestine dipermudahkan & mendapat redha Allah #amanpalestinemalaysia #MalaysiaNegaraku #syukurSelalu
Assalamu'alaikaa yaa.. Yaa Rosullullah .. Assalamu'alaikaa yaa habibi .. Ya nabi Allah .. Ya Rosullullah .. πŸ™ Teman2 ikhwan wal akhwat fillah .. QS. Al-Ahzab : 21 Menerangkan : "Sesungguhnya telah ada pada diri Rosulullah suritauladan yang baik bagi kamu (yaitu) bagi orang yang mengharap rahmat Allah dan kedatangan hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah". Bagi kita selaku insan yang mengaku sebagai umat nabi Muhamad SAW sudah selayaknya untuk tahu sejarah dan menjadi generasi penerus misi yang diembannya .. πŸ˜‡ Pun di fase akhir zaman ini, kita lihat pula banyak huru-hara akhir zaman yang terjadi pada saudara muslim d negara2 d dunia sedang merasakan kedzaliman. Seperti d negara syam yang sedang terjadi perang tak berkesudahan.. 😭😭😭 Bagaimanakah cara kita menghadapi huru hara tersebut? 😱 Yuk!! Mari kita kaji bersama melalui kisah perjalanan hidup dan perjuangan Rasulullah Muahammad SAW, tentang bagaimana Rasul membebaskan masa kegelapan dahulu menuju terang benderang Kita kaji bareng2 disini niih πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ CATTLEYA INDONESIA bersama Korps Mubaligh Cinta Palestine dari AmanPalestine mempersembahkaan *KAJIAN CINTA RASUL* (Hidup Indah dengan BerSunnah) Catat tanggal dan waktunya Datang dan ikuti kajiannya~ πŸ˜† πŸ“† Ahad, 22 April 2018 ⏰ 08.00 sd selesai 🏠 Mesjid As-Shalawat, Cibiru Bandung Siapkan infaq terbaikmu !!! Karena "Seorang muslim adalah saudara bagi muslim lainnya" (HR.Muslim) Ajak temanmu, biar banyak yang tahu !!!! ☝ Format : Nama_alamat_pendidikan/pekerjaan Kirim ke :08989036423 πŸ”₯Serbu !!! ✊✊✊ #cattleyaindonesia #amanpalestine .id #korpsmubhaligcintapalestine #sunnah #jamaah #jannah #hidupindahbersunnah #kajianilmu #cintarosul #mujahidmujahidah #barisandakwah #ukhuwahislamiyah
Assalamu'alaikaa yaa.. Yaa Rosullullah .. Assalamu'alaikaa yaa habibi .. Ya nabi Allah .. Ya Rosullullah .. πŸ™ Teman2 ikhwan wal akhwat fillah .. QS. Al-Ahzab : 21 Menerangkan : "Sesungguhnya telah ada pada diri Rosulullah suritauladan yang baik bagi kamu (yaitu) bagi orang yang mengharap rahmat Allah dan kedatangan hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah". Bagi kita selaku insan yang mengaku sebagai umat nabi Muhamad SAW sudah selayaknya untuk tahu sejarah dan menjadi generasi penerus misi yang diembannya .. πŸ˜‡ Pun di fase akhir zaman ini, kita lihat pula banyak huru-hara akhir zaman yang terjadi pada saudara muslim d negara2 d dunia sedang merasakan kedzaliman. Seperti d negara syam yang sedang terjadi perang tak berkesudahan.. 😭😭😭 Bagaimanakah cara kita menghadapi huru hara tersebut? 😱 Yuk!! Mari kita kaji bersama melalui kisah perjalanan hidup dan perjuangan Rasulullah Muahammad SAW, tentang bagaimana Rasul membebaskan masa kegelapan dahulu menuju terang benderang Kita kaji bareng2 disini niih πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ CATTLEYA INDONESIA bersama Korps Mubaligh Cinta Palestine dari AmanPalestine mempersembahkaan *KAJIAN CINTA RASUL* (Hidup Indah dengan BerSunnah) Catat tanggal dan waktunya Datang dan ikuti kajiannya~ πŸ˜† πŸ“† Ahad, 22 April 2018 ⏰ 08.00 sd selesai 🏠 Mesjid As-Shalawat, Cibiru Bandung Siapkan infaq terbaikmu !!! Karena "Seorang muslim adalah saudara bagi muslim lainnya" (HR.Muslim) Ajak temanmu, biar banyak yang tahu !!!! ☝ Format : Nama_alamat_pendidikan/pekerjaan Kirim ke :08989036423 πŸ”₯Serbu !!! ✊✊✊ #cattleyaindonesia #amanpalestine .id #korpsmubhaligcintapalestine #sunnah #jamaah #jannah #hidupindahbersunnah #kajianilmu #cintarosul #mujahidmujahidah #barisandakwah #ukhuwahislamiyah
Assalamu'alaikaa yaa.. Yaa Rosullullah .. Assalamu'alaikaa yaa habibi .. Ya nabi Allah .. Ya Rosullullah .. πŸ™ Teman2 ikhwan wal akhwat fillah .. QS. Al-Ahzab : 21 Menerangkan : "Sesungguhnya telah ada pada diri Rosulullah suritauladan yang baik bagi kamu (yaitu) bagi orang yang mengharap rahmat Allah dan kedatangan hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah". Bagi kita selaku insan yang mengaku sebagai umat nabi Muhamad SAW sudah selayaknya untuk tahu sejarah dan menjadi generasi penerus misi yang diembannya .. πŸ˜‡ Pun di fase akhir zaman ini, kita lihat pula banyak huru-hara akhir zaman yang terjadi pada saudara muslim d negara2 d dunia sedang merasakan kedzaliman. Seperti d negara syam yang sedang terjadi perang tak berkesudahan.. 😭😭😭 Bagaimanakah cara kita menghadapi huru hara tersebut? 😱 Yuk!! Mari kita kaji bersama melalui kisah perjalanan hidup dan perjuangan Rasulullah Muahammad SAW, tentang bagaimana Rasul membebaskan masa kegelapan dahulu menuju terang benderang Kita kaji bareng2 disini niih πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ CATTLEYA INDONESIA bersama Korps Mubaligh Cinta Palestine dari AmanPalestine mempersembahkaan *KAJIAN CINTA RASUL* (Hidup Indah dengan BerSunnah) Catat tanggal dan waktunya Datang dan ikuti kajiannya~ πŸ˜† πŸ“† Ahad, 22 April 2018 ⏰ 08.00 sd selesai 🏠 Mesjid As-Shalawat, Cibiru Bandung Siapkan infaq terbaikmu !!! Karena "Seorang muslim adalah saudara bagi muslim lainnya" (HR.Muslim) Ajak temanmu, biar banyak yang tahu !!!! ☝ Format : Nama_alamat_pendidikan/pekerjaan Kirim ke :08989036423 πŸ”₯Serbu !!! ✊✊✊ #cattleyaindonesia #amanpalestine .id #korpsmubhaligcintapalestine #sunnah #jamaah #jannah #hidupindahbersunnah #kajianilmu #cintarosul #mujahidmujahidah #barisandakwah #ukhuwahislamiyah
Assalamu'alaikaa yaa.. Yaa Rosullullah .. Assalamu'alaikaa yaa habibi .. Ya nabi Allah .. Ya Rosullullah .. πŸ™ Teman2 ikhwan wal akhwat fillah .. QS. Al-Ahzab : 21 Menerangkan : "Sesungguhnya telah ada pada diri Rosulullah suritauladan yang baik bagi kamu (yaitu) bagi orang yang mengharap rahmat Allah dan kedatangan hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah". Bagi kita selaku insan yang mengaku sebagai umat nabi Muhamad SAW sudah selayaknya untuk tahu sejarah dan menjadi generasi penerus misi yang diembannya .. πŸ˜‡ Pun di fase akhir zaman ini, kita lihat pula banyak huru-hara akhir zaman yang terjadi pada saudara muslim d negara2 d dunia sedang merasakan kedzaliman. Seperti d negara syam yang sedang terjadi perang tak berkesudahan.. 😭😭😭 Bagaimanakah cara kita menghadapi huru hara tersebut? 😱 Yuk!! Mari kita kaji bersama melalui kisah perjalanan hidup dan perjuangan Rasulullah Muahammad SAW, tentang bagaimana Rasul membebaskan masa kegelapan dahulu menuju terang benderang Kita kaji bareng2 disini niih πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ CATTLEYA INDONESIA bersama Korps Mubaligh Cinta Palestine dari AmanPalestine mempersembahkaan *KAJIAN CINTA RASUL* (Hidup Indah dengan BerSunnah) Catat tanggal dan waktunya Datang dan ikuti kajiannya~ πŸ˜† πŸ“† Ahad, 22 April 2018 ⏰ 08.00 sd selesai 🏠 Mesjid As-Shalawat, Cibiru Bandung Siapkan infaq terbaikmu !!! Karena "Seorang muslim adalah saudara bagi muslim lainnya" (HR.Muslim) Ajak temanmu, biar banyak yang tahu !!!! ☝ Format : Nama_alamat_pendidikan/pekerjaan Kirim ke : 0813-2373-7746 πŸ”₯Serbu !!! ✊✊✊ #cattleyaindonesia #amanpalestine .id #korpsmubhaligcintapalestine #sunnah #jamaah #jannah #hidupindahbersunnah #kajianislam #kajianilmu #cintarosul #mujahidmujahidah #barisandakwah #ukhuwahislamiyah
Woman in #Palestine .. Mereka berjuang demi #Islam dan negara kita #Palestine .. bagaimana dengan kita, berdiam diri? Hulurkan ke #amanpalestine juga adalah salah satu langkah baik.. selain daripada berdoa sebagai senjata umat Islam.. #blackflag #savepalestine #humanity #muslim #Islam #muslimah #Sunnah #AlQuds
next page →