#armyofgod

34,005 posts

Loading...
Mari hadir bersama keluarga,rekan-rekan serta sahabat untuk mendapat berkat dalam Ibadah Raya JKI Mandat Kerajaan Satelit Siliragung hari Minggu, 28 April 2019 pukul 08.00Wib.Firman Tuhan akan disampaikan oleh Bpk.Rudi Santoso dengan tema "Aku Dipilih"... Tuhan Yesus memberkati πŸ™ #ibadahraya #praiseandworship #firmantuhan #jkimandatkerajaan #banyuwangiblessing #indonesiablessing #armyofgod #jesusarmy
Halo Aogers jangan lupa datang dalam ibadah minggu ini . Minggu, 28 April 2019 Ruko Central Plaza Di Mainhall Jl. A.A Gede Ngurah Abiantubuh, Mataram . Army Of God Service Pk. 14.00 Wita Bersama Pdp. Novita ( @novita_xu ) . Sampai ketemu dan ajak teman-temanmu sebanyak-banyaknya God bless . Cc: @davidlauly @julianvica #gmsmataram #gmschurch #aogservices #armyofgod #gmslombok #youth
Jika Anda membuat suatu komitmen, hormatilah itu. Jika Anda menerima suatu tanggung jawab, jalankanlah. Yesus berkata dalam Matius 5:37, "Jika ya, hendaklah kamu katakan: Ya." JANGAN PERNAH BERJANJI JIKA ANDA TIDAK BERNIAT MENEPATINYA #KYRMdaily #KYRM #AnakMuda #VerseofTheDay #ArmyofGod #Bible
What would life be like if we were to close our eyes to this world and open them to the glory of God? Louie Giglio teaches from Psalm 46, 16 to explain what it means to be still and see God truly in our lives. C3 Presence Conference, Friday @ 9 pm IST on GOD TV. #louiegiglio #seeinggod #bestill #psalm16 #armyofgod #heisincontrol #jesus #godtv #godtvindia @louiegiglio
𝕀𝕋 π•€π•Š 𝕋ℍ𝔸𝕋 𝕋𝕀𝕄𝔼 𝔸𝔾𝔸𝕀ℕ!!πŸ™ŠπŸ™‰πŸ’ƒπŸ»πŸ•ΊπŸ»πŸ™ŒπŸ™ŒπŸŽŠ Join us on Sunday,May 26th at 11:00 AM for our Family & Friends’ Day 2019!! Invite your friends,SQUAD, family,neighbors & coworkers and worship with us!! Don’t keep it to yourself,make sure to tell everybody! IT IS GOING TO BE EPICπŸ’₯πŸ’₯ #friends #family #sonsanddaughters #churchservice #biblestudy #fellowship #armyofgod #Houston #htown #risingup #churchflow #wor #txst #peopleofhouston #wordofgod #christianlife #jesusislord #liveauthentic #lifestyle #txstate #dreamteam #friends #family #limitless #sundayvibes
Galatia 6:9 Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah. #CG #ConnectGroup #AOG #ArmyOfGod
Memang hidup tak lepas dari yang namanya opini orang, tetapi kita bisa melawannya dengan jangan pernah memasukan opini itu ke dalam Hati dan Pikiran kita. Sebab beda kritikan sama hujatan. #generasikristen #AkuMuda #generasimilenial #HeroesIndonesia #ArmyofGod #Generasibangsa #YHSteenMKS
. Rahasia Yang Terungkap Bagi Orang Kecil Lukas 10:1-2, 17-22 . Lukas 10:19 (TB) Sesungguhnya Aku telah memberikan KUASA kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan KUASA untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu. . Kalo kita terima Tuhan Yesus, Roh Kudus diam didlm kita, demikian pun kuasa Tuhan ada didlm kita. Spt FT diatas katakan Yesus telah memberikan KUASA kpd kita utk... Kuasa yg pertama berbicara ttg otoritas, kita punya otoritas surgawi dimana setan pasti tunduk. Kuasa yg kedua berbicara ttg kekuatan, kekuatan utk menang atas godaan / tuduhan2 dr si jahat. . Utk bisa sungguh2 sadar dan memakai kuasa2 dahsyat tsb, maka dijelaskan di ayat : Lukas 10:21 (TB) Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata: "Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada ORANG KECIL. Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu. . Tuhan mau kita spt orang kecil, maksudnya adalah spt anak kecil, punya hati POLOS, SEDERHANA, TIDAK RUMIT. Spt seorg anak kecil, yg kalo dikasihtau, mereka yah percaya aja, mereka diblgin A, taunya A itu adalah benar, dan dilakuin sesuai dg A. . Mengapa dikatakan kpd org bijak / pandai disembunyikan? Krn kalo kita mau memahami hal ini dg cara org pandai pd umumnya, kita akan cenderung meragukan, "Apa iya kuasa gitu kita punya ya?", "Apa iya itu mungkin?", "Apa iya bisa lgsg sembuh abs didoain?", "Apa iya tuh setan bisa lgsg keluar?" "Apa iya kalo gw ngusir tuh setan, gw kaga bakal diganggu?" Dst... . Banyak hal2 scr logic yg membatasi, kita jadi mikir terlalu jauh, terlalu panjang, terlalu masuk akal. Padahal Tuhan maunya kita punya hati spt seorg anak kecil yg TIDAK RUMIT spt org dewasa, yg kalo dikshtw yah manut aja gitu, percaya dg hatinya yg polos. . Nah Tuhan demen tuh hati spt itu, spt seorg anak yg bergantung pd ortunya sepenuh hati, demikian jg Tuhan mau kita percaya dan bergantung padaNya dg segenap keberadaan kita, ga ragu, tapi PERCAYA, POLOS, SEDERHANA, GA RUMIT. Kalo hati kita rumit, Tuhan mau masuk juga rumit πŸ˜‹
#abba #jesuschrist #ibelongtojesus #armyofgod When GOD'S warriors get down on their knees,the battle isn't over.its just begun
"Mengenal-Mu, melebihi harta termulia.." . . Judulnya Pilihan yang Terbaik, lagunya om @frankykuncoro . Uda mo cover lagu ini dari cukup lama, tapi ga jadi-jadi. Tiba-tiba dapet kesempatan nyanyiin lagu ini di ibadah jumat agung, yah walaupun ga maksimal karena abis sakit, i love to worship God dengan talenta yang uda dikasi sama Papi wkwkwk, Godbless u all! 🎧 recommended! . . πŸŽ₯ @gumilangrestu & @victoria_pratiwi 🎞 @victortitus_s #indomusikgram #indovidgram #coversaik #hotvocals #keselamatanku @keselamatanku #jesusarmyid @jesusarmyid #sampulkristen @sampul_kristen #vokalplus @vokalplus #lagurohani #armyofgod #frankykuncoro @frankykuncoro
Mazmur 103:10-13 Tidak dilakukan-Nya kepada kita setimpal dengan dosa kita, dan tidak dibalas-Nya kepada kita setimpal dengan kesalahan kita, tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setia-Nya atas orang-orang yang takut akan Dia; sejauh timur dari barat, demikian dijauhkan-Nya dari pada kita pelanggaran kita. Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia. Upah Dosa Adalah Maut #lord #blessed #yesus #armyofgod
Yohanes 15:5, 8 (TB) Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa. Dalam hal inilah Bapa-Ku dipermuliakan, yaitu jika kamu berbuah banyak dan dengan demikian kamu adalah murid-murid-Ku." #amanatagung #taat #armyofgod #jesusismysaviour #yesheisindonesia #anakterang #renunganharian #muridkristus #lagurohanikristen #saksikristus #pemuridan #ayatalkitab #katarohanikristen #keselamatanku #anakmudakristen #inspirasikristen #pengharapankekal #quotesrohani #yesuskristus #saatteduh #ayatalkitabharian #injil #berbuahbagikristus #gitu
For GOD (YAHWEH) has not given us a spirit of fear and timidity, but of Power, Love, and Self-Discipline. So never be ashamed to tell others about our LORD. And don’t be ashamed of me, either, even though I’m in prison for HIM. With The Strength GOD (YAHWEH) gives you, be ready to suffer with me for the sake of The Good News. For GOD Saved us and Called us to Live A Holy Life. HE did this, not because we deserved it, but because that was HIS Plan from before the beginning of timeβ€” to show us HIS Grace Through CHRIST JESUS. And now HE has made all of this plain to us by The Appearing of CHRIST JESUS, our SAVIOR. HE broke the power of death and illuminated The Way to Life and immortality Through The Good News. - 2 Timothy 1:7‭-‬10 NLT - (The picture was taken from google) #yahweh #godisgood #godislove #jesus #jesuschrist #jesussaves #jesuslovesyou #jesuslovesme #holyspirit #praisethelord #godsword #bible #christian #faithhopelove #goodfriday #resurrectionsunday #armyofgod #gmschurch #bukitzion #kabuzi_youth #successfulbethanyfamilies #happyfamilycenter #yhschurch #mdcsurabaya #jkiinjilkerajaan #youthincjkiik #jpccworship #glowfc #familyinchrist #specialneedsministry
. -Bible Verse Series- . Psalm 23 The Lord is my shepherd~ . . . #clotheme #clothemenow #psalm23
Time is running out. There is an expiry date for everyone on this earth, and to add to this there is only ONE YOU! Someone created with a divine purpose unlike any one whose ever lived or will ever live. BUT - in order to unlock it, you have to BE and LOVE you! GOD is patiently waiting on you, to be, love and EMBRACE you so you can get to work.... no one will ever impact people and nations quiet like you for Christ so you need to start addressing the fear, self doubt and self-esteem issues before... your time is UP. Reach out, reach up or reach within, just get it done! #GOD #JESUS #BeYou #Selfworth #Time #Embrace #Selflove #Selfworth #JustStart #Faithnotfear #JustDo #GraphicDesign #Creative #FH #ArmyofGOD
Broken Vessels (Amazing Grace) - Hillsong 🎢 . . Oh I can see You now Oh I can see the love in Your eyes Laying Yourself down Raising up the broken to life . . 🎸 : @yoga_tri_utama 🎢 : @juna_agn #amazinggrace #hillsongworship #worshipmusic #jesusarmyid #armyofgod #hillsongunited
Banyak Doa, Banyak kuasa Sedikit Doa, Sedikit kuasa Tidak Doa, Tidak ada kuasa #KYRM #KYRMdaily #ArmyofGod #AnakMuda #VerseofTheDay
Thoughts are the gun, words are the bullets, deeds are the target, the bulls-eye is heaven ...πŸ€„ #medz #lifequotes #armyofgod #heaven
Pro plu! . I was going to wait to talk about this one but I have seen great results in the pass month and a half, pro plus is a women's hormone support it balances it out or gives what you need for that growth or support. . I started to noticed that I was gaining muscles in areas that I haven't had before my mood been busted and the feeling for my husband gotten more πŸ˜‰ (if you know what I mean) also I have noticed that my hair on my legs don't grow as quick it's day 4 and I didn't have to shave the next morning after having shaving them. This is something I was looking for God knew my heart that I didn't wanted to find "natural" was that a dr. Can give me but what He leads to me and he presented to me Pro Plus a hormone booster/supporter!
Tal vez nunca te vea, pero en Dios tu y yo sabemos, nos une la esperanza, una fe y nuestro credo... #armyofgod #tuamistadmehacebien #blessed #yellow #happy #two #partner
Tempat terjadi bertumbuhan yang berbuah dan perubahan hidup yang nyata πŸ˜‡ #connectgroup #armyofgod
Setiap orang adalah pemimpin,.. minimal dapat memimpin diri sendiri πŸ˜Žβ˜•πŸ”₯ #armyofgod
How great would this be as a graduation gift for your student going off to start College or High School (add their school color or birthstone) as a reminder to stay strong in the Lord wherever they are. www.etsy.com/listing/687355066 #dllatx #ephesians6 #armorofgod #thefullarmorofgod #breastplateofrighteousness #helmetofsalvation #beltoftruth #swordofthespirit #shieldoffaith #feetofpeace #bible #sundayschool #vacationbibleschool #religiousjewelry #sistersinchrist #christiansoldier #armyofgod #thebattleisnotyours #christianjewelry #charmnecklace #birthstonejewelry #birthdaygirl πŸ‘‘ #graduationgift #schoolcolors #studentgift #collegestudent
Yohanes 4:35 Bukankah kamu mengatakan: Empat bulan lagi tibalah musim menuai? Tetapi Aku berkata kepadamu: Lihatlah sekelilingmu dan pandanglah ladang-ladang yang sudah menguning dan matang untuk dituai. . . . Suatuu sukacita yang besar bisa melihat mereka bertumbuh dan mengalami Tuhan secara pribadi Serta mengalami pemakaian Tuhan dihidup mreka. Keep Growing in Jesus!! Congratz @ariel_omega (The New CGL Coaching Revival) , bangga kko bsa melihat hasil ketaatanmu dan lihat pemakaian Tuhan makin besar dihidupmu, tetap setia dengan apa yang Tuhan percayakan dihidupmu ya nakk, tetap taat dan mau dibentuk.. keep humble and grow more in Jesus!!! Stay focus, Jesus Bless Youu πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Congratz New CG Revival @ariel_omega @abrahamyada Boby Meireksi, Mega, Gerry, Edgar . . . . Next!!! all of you Guys!!! πŸ”₯πŸ”₯ @belvagwy_neth @sandypaundria @essp18 @taraayu01 @kenan.mofu07 @flora_ola . . . Thank you buat slalu support stanley dn nda pernah bosen bangun hidup stanley, love u guys πŸ’ž, dn skli lgi thankkk youuu bnget untuk kepercayaan yang makin besar didalam pekerjaan Tuhan πŸ’ž @giovani.valentino @elysia_es . . . Is all about Jesus!!! πŸ”₯πŸ”₯ Is Only By Your Grace Father!! πŸ”₯πŸ”₯ . . Go to 100 AOG for Madiun!!! πŸ”₯πŸ”₯ . . . #grow #cg #multiplikasi #onthemove #aog #armyofgod
Highlights Ibadah Paskah AOG . Trial to Triumph 21 April 2019 . Kebangkitan Yesus, menandakan bahwa Yesus sudah menang atas maut, dan demikian juga hidup kita. . See you next week AOGers! . Cc: @davidlauly @julianvica #gmschurch #gmsmataram #gmslombok #armyofgod #aogservices #sundayservice #mataram #lombok #youth
. The LORD is my shield πŸ’ͺ😊 . . . #clotheme #clothemenow #thelordismyshield
*Jangan lewatkan Let's Get Wet season 3 !!* . . At Waterboom Pesona Modern Banjarmasin. . πŸ“ Jl.A.Yani km.11 πŸ—“ Tgl 1 Mei 2019 πŸ•— Pk. 08.00 - selesai (ON TIME) . . Pendaftaran bisa dilakukan melalui CGL masing2, Dengan biaya pendaftaran : 35.000/orang untuk 300 orang pertama (include makan+ minum dan tiket masuk waterboom). . Biaya pendaftaran setelah 300 orang pertama adalah 70.000 per orang. Acara ini Terbuka untuk Umum dan Semua penggembalaan πŸŽ‰ . . . Note. - Dimohon untuk datang tepat waktu pk. 08.00 pagi - Tidak disediakan transportasi (Setiap peserta langsung berkumpul di Waterboom pesona modern) - Uang Pendaftaran & pilihan menu makanan+minuman di Kumpulkan Ke CGL masing2, dan dari CGL akan di serahkan Ke Panitia di booth pendaftaran LGW3 setelah ibadah minggu ini (Minggu, 28 April 2019) . . . *Menu Makanan* 1. Mie Ayam 2. Mie Bakso . *Menu Minuman* 1. Es Campur 2. Es Shanghai More info Erine : 082253556060 #gmsbanjarmasin #letsgetwet #armyofgod
Setiap masalah ada tanggal kadaluarsanya, jangan takut! β€’ β€’ β€’ β€’ Mt. Bawakaraeng 2830 Mdpl β€’ β€’ #armyofgod #puncakbawakaraeng #bawakaraeng2830mdpl #pendakimakassar #jejakpetualang
. Repentance is a lifestyle, not a one time event. . 1 John 1:9 (NKJV) If we confess our sins, He is faithful and just to forgive us our sins and to cleanse us from all unrighteousness. . . . #clotheme #clothemenow #repent
||BIBLE VERSE OF THE DAY-PSALMS 91:14-15|| Psalms 91:1 β€”16 (NLT) ​1 Those who live in the shelter of the Most High will find rest in the shadow of the Almighty. 2 This I declare about the Lord: He alone is my refuge, my place of safety; he is my God, and I trust him. 3 For he will rescue you from every trap and protect you from deadly disease. 4 He will cover you with his feathers. He will shelter you with his wings. His faithful promises are your armor and protection. 5 Do not be afraid of the terrors of the night, nor the arrow that flies in the day. 6 Do not dread the disease that stalks in darkness, nor the disaster that strikes at midday. 7 Though a thousand fall at your side, though ten thousand are dying around you, these evils will not touch you. 8 Just open your eyes, and see how the wicked are punished. 9 If you make the Lord your refuge, if you make the Most High your shelter, 10 no evil will conquer you; no plague will come near your home. 11 For he will order his angels to protect you wherever you go. 12 They will hold you up with their hands so you won’t even hurt your foot on a stone. 13 You will trample upon lions and cobras; you will crush fierce lions and serpents under your feet! 14 The Lord says, β€œI will rescue those who love me. I will protect those who trust in my name. 15 When they call on me, I will answer; I will be with them in trouble. I will rescue and honor them. 16 I will reward them with a long life and give them my salvation.” AMEN AND AMEN πŸ™ πŸ™ πŸ™ . . #aqplusventures #psalms #godisgood #bible #amen #bibleverse #godislove #psalms121 #godblessyourday #psalms100 #god #jesussaves #godisgreat #godfearingpeople #jesus #ilovegod #godbless #gospelninja #ilovejesus #armyofgod #teamchrist #reignforrest #godislife #psalms91 #godfearing #godisalive #godisnotdead #psalms19
Let The Message about CHRIST, in all Its Richness, fill your (our) Lives. Teach and counsel each other with all The Wisdom HE Gives. Sing Psalms and Hymns and Spiritual Songs to GOD (YAHWEH) with thankful hearts. And whatever you (we) do or say, do it as a Representative of THE LORD JESUS, Giving Thanks through HIM to GOD (YAHWEH) THE FATHER. - Colossians 3:16‭, ‬17 NLT - (The picture was taken from google) #yahweh #godisgood #godislove #jesus #jesuschrist #jesussaves #jesuslovesyou #jesuslovesme #holyspirit #praisethelord #godsword #bible #christian #faithhopelove #goodfriday #resurrectionsunday #armyofgod #gmschurch #bukitzion #kabuzi_youth #successfulbethanyfamilies #happyfamilycenter #yhschurch #mdcsurabaya #jkiinjilkerajaan #youthincjkiik #jpccworship #glowfc #familyinchrist #specialneedsministry
Jangan lewatkan Let's Get Wet season 3 !! At Waterboom Pesona Modern Banjarmasin πŸ“ Jl.A.Yani km.11* πŸ—“ *Tgl 1 Mei 2019* πŸ•— *Pk. 08.00 - selesai (ON TIME) Pendaftaran bisa dilakukan melalui CGL @ayuwinc , *Dengan biaya pendaftaran :* *35.000/orang untuk 300 orang pertama (include makan+ minum dan tiket masuk waterboom) * Biaya pendaftaran setelah 300 orang pertama adalah 70.000 per orang Acara ini Terbuka untuk Umum dan Semua penggembalaan πŸŽ‰ *Note.* - Dimohon untuk datang tepat waktu pk. 08.00 pagi - Tidak disediakan transportasi (Setiap peserta langsung berkumpul di Waterboom pesona modern) - Uang Pendaftaran & pilihan menu makanan+minuman di Kumpulkan Ke CGL @ayuwinc , dan dari CGL akan di serahkan Ke Panitia di booth pendaftaran LGW3 setelah ibadah minggu ini (Minggu, 28 April 2019) *Menu Makanan* 1. Mie Ayam 2. Mie Bakso *Menu Minuman* 1. Es Campur 2. Es Shanghai #letsgetwet #armyofgod #gmsbanjarmasin
Galatia 5:13, β€œSaudara-saudara, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka. Tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa, melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih.” . Sebagai anak Allah yang telah dimerdekakan di dalam Yesus Kristus, kita harus mengisi kemerdekaan yang telah kita terima untuk menghasilkan buah-buah bagi Kristus ~ Pdp @bobby_turambi . #PaskahAOG #SundayService #ArmyOfGod #GMSKendari #CultivationCulture #MakingSupernaturalDisciples
Kita berhak merancangkan masa depan tapi gak berhak merancangkan kehendak Tuhan. Kita gak bisa maksain Tuhan buat ngelakuin apa yang kita rancangkan, ke manusia aja kita gak boleh maksain apalagi ke Tuhan yang ciptain kita. Dikehidupan kita gak bisa memaksa biar orang lain berlaku seperti yang kita mau atau melakukan apa yang kita mau, terhadap Tuhan juga demikian. . Amsal 19:21 (TB) Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan TUHANlah yang terlaksana. . Kita gak bisa maksa" Tuhan buat setuju sama semua rancangan kita, kalo Dia setujuin semuanya Dia gagal jadi Tuhan. Tugas Tuhan lebih besar dari kita dan rancangan Dia lebih indah dari punya kita, jadi kalo Dia setujuin semuanya yah berarti Dia bukan Tuhan karna cuma nurutin kita, karna Tuhan itu berkuasa atas kita jadi gak mungkin Dia nurutin semua yang kita mau. . Kadang kita aja gak mau nurut sama Tuhan mana mungkin Tuhan mau nurutin kita? . #betrueinlove #youth #generasimuda #aunthenticlove #faith #grateful #focus #faithful #hope #grateful #imyours #theology #daily #pray #bible #wordofgod #menjadiutuhdanasli #aunthenticlove #gitu #nganu #indonesia #armyofgod #sonofgod #renungan #mindset #instagram #yesheis #joyful #keselamatanku #reminder #gitu #ngaku
Are you ready?!! #aogmspekanbaru β€’ Youth service is back! Every Sunday, 1 PM @ GMS Pekanbaru #youthservice #gmspekanbaru #gerejamawarsharon #armyofgod #youthpekanbaru
Apakah saat ini Anda sedang mencari Sang Pencipta di tengah pekerjaan Anda? Dia hadir. Dia memakai tangan, tubuh, dan pikiran orang-orang yang menerima tugas-tugas mereka dan mengerjakannya untuk Dia. Tugas rutin apa pun berkaitan dengan pekerjaan Allah di dalam dan melalui diri kita, untuk saat ini maupun dalam kekekalan #KYRMdaily #Bible #VerseofTheDay #ArmyofGod #AnakMuda #KYRM
Mari datang bersama keluarga dalam Ibadah Raya JKI Mandat Kerajaan hari Sabtu, 27 April 2019 pukul 17.30 WIB. Firman Tuhan akan disampaikan oleh Ps. Risky Halim dengan tema "Mandat Kerajaan"... Tuhan Yesus memberkati πŸ™ #ibadahraya #praiseandworship #firmantuhan #jkimandatkerajaan #banyuwangiblessing #indonesiablessing #armyofgod #jesusarmy
Getting ready for Easter Youth Retreat mass @teensunitedct πŸ™Œ Pray for us everyone #armyofgod #youthretreat #worship #lordineedyou
. Wanted : Dead or Alive! . Efesus 6:12 (TB) karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. . Pada zaman dulu di negara2 Barat, merupakan hal yg lumrah banget ngeliat poster2 yg ditempel di dinding2 penjara kota / kantor pos yg memajang foto seseorang dg bertuliskan : Wanted : Dead or Alive! Ini adalah para kriminal besar yg mengakibatkan bahaya besar buat para masyarakat. . Nah, coba kita imajinasi sedikit dan tanyakan pada diri kita sendiri : - Apakah ada poster dg tulisan Wanted : Dead or Alive atas namamu yg terpampang di hell? - Apakah kamu merupakan sebuah ancaman bagi hell kingdom tsb? - Apakah kamu adalah penyebab masalah bagi para legion demon tsb? - Apakah kamu menghambat agenda para legion jelek itu utk menginvasi bumi? - Apakah kamu memangkas kuota di hell dg merebut orang2 yg akan menuju kesana? - Apakah mereka yg belum diselamatkan menerima keselamatan melalui kamu? - Apakah seseorang akan menerima kesembuhan krn kamu berani berdoa utknya? - Akankah hidup seseorang berubah krn kamu memilih utk berdoa bagi mereka walopun kamupun sedang mengalami masa sulit? - Akankah sebuah kota menerima Jesus krn kamu berdiri bagi kota itu? . Jutaan orang percaya duduk di sela2 hari dg ga memiliki dampak kehancuran bagi kerajaan legion tsb. Nama mereka ga akan pernah muncul di poster most wanted di hell karena setan melihat bahwa mereka bukanlah ancaman. Namun, Tuhan mau setiap kita menjadi ancaman bagi kerajaan legion tsb. . Hal apa aja sih yg bisa kita lakuin yg akan menimbulkan ancaman bagi para legion jelek itu? Mungkin kita bisa mulai berdoa buat orang2 di sekeliling, mungkin aja bisa dg hal simple, keluar aja dari zona nyaman, jadi berkat buat orang lain, atau sediakan waktu buat temen kita yg lagi ngalamin masa sulit. . Ada banyak cara kita bisa dapetin reputasi di hell. Apakah kita mau jadi ancaman buat para legion jelek tsb? Mulailah dari sekarang! . . . #clotheme #clothemenow #spiritualsoldiers
Este sΓ‘bado volvemos a west haven C.T. a regocijarnos en el poder de la resurrecciΓ³n de nuestro SeΓ±or JesΓΊs y a declarar nuestra fe con cantos de adoraciΓ³n! πŸ™ŒπŸΌβ€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”This Saturday we return to west haven C.T. to rejoice in the power of our Lord Jesus’ resurrection and declare our faith with songs of worship! #catholic #musicministry #musicacatolica #armyofGod #Easter
Are you ready?!! @aogmspekanbaru Youth service is back! Every Sunday, 1 PM @ GMS Pekanbaru #youthservice #gmspekanbaru #gerejamawarsharon #armyofgod #youthpekanbaru
Mari kita berdoa sejenak untuk 1. Para korban yang meninggal, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Bapa, 2. Para korban yang terluka, semoga diberi kekuatan dan kesembuhan, 3. Para keluarga korban, semoga diberi ketabahan, ketegaran dan penghiburan, 4. Kebangunan rohani Srilanka, 5. Perlindungan Tuhan buat umatNya di Srilanka, 6. Pekabaran Injil dan gereja gereja di Srilanka, 7. Pekabaran Injil dan gereja gereja di seluruh dunia, 8. Kesatuan orang-orang percaya di seluruh dunia, 9. Keamanan dan kedamaian di dunia, 10. Orang-orang yang tidak percaya Allah Bapa, Putera dan Roh Kudus. #crussader #pahlawansalib #srilankabombing #terrorism #suicidalbomb #bombunuhdiri #terorisme #bomsrilanka #armyofGod #omk #pemuda #gereja #Kristen #Katolik #imanKatolik #putraputriYesus #Yesus #Kristus #Christian #Catholic #church #christianity #faith #Catholicfaith #youth #Godschildren #Jesus #Christ #God
Kita berhak merancangkan masa depan tapi gak berhak merancangkan kehendak Tuhan. Kita gak bisa maksain Tuhan buat ngelakuin apa yang kita rancangkan, ke manusia aja kita gak boleh maksain apalagi ke Tuhan yang ciptain kita. Dikehidupan kita gak bisa memaksa biar orang lain berlaku seperti yang kita mau atau melakukan apa yang kita mau, terhadap Tuhan juga demikian. . Amsal 19:21 (TB) Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan TUHANlah yang terlaksana. . Kita gak bisa maksa" Tuhan buat setuju sama semua rancangan kita, kalo Dia setujuin semuanya Dia gagal jadi Tuhan. Tugas Tuhan lebih besar dari kita dan rancangan Dia lebih indah dari punya kita, jadi kalo Dia setujuin semuanya yah berarti Dia bukan Tuhan karna cuma nurutin kita, karna Tuhan itu berkuasa atas kita jadi gak mungkin Dia nurutin semua yang kita mau. . Kadang kita aja gak mau nurut sama Tuhan mana mungkin Tuhan mau nurutin kita? . #betrueinlove #youth #generasimuda #aunthenticlove #faith #grateful #focus #faithful #hope #grateful #imyours #theology #daily #pray #bible #wordofgod #menjadiutuhdanasli #aunthenticlove #gitu #nganu #indonesia #armyofgod #sonofgod #renungan #mindset #instagram #yesheis #joyful #keselamatanku #reminder #gitu #ngaku
Mi primer camporee de la uniΓ³n; fue una experiencia sin igual πŸŽ½πŸ…πŸš΅β£ ΒΏCΓ³mo puede el joven llevar una vida Γ­ntegra? Viviendo conforme a tu palabra. Salmos 119:9 β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ #fieleshastaverlovolver #corinthians #seventhdayadventist #josemayordomodesureino #camporee2019 #diosesamor ❀ #armyofGod
Are you ready?!! #aogmspekanbaru β€’ Youth service is back! Every Sunday, 1 PM @ GMS Pekanbaru #youthservice #gmspekanbaru #gerejamawarsharon #armyofgod #youthpekanbaru
Are you ready?!! #aogmspekanbaru β€’ Youth service is back! Every Sunday, 1 PM @ GMS Pekanbaru #youthservice #gmspekanbaru #gerejamawarsharon #armyofgod #youthpekanbaru
Are you ready?!! #aogmspekanbaru β€’ Youth service is back! Every Sunday, 1 PM @ GMS Pekanbaru #youthservice #gmspekanbaru #gerejamawarsharon #armyofgod #youthpekanbaru
Are you ready?!! #aogmspekanbaru β€’ Youth service is back! Every Sunday, 1 PM @ GMS Pekanbaru #youthservice #gmspekanbaru #gerejamawarsharon #armyofgod #youthpekanbaru
Manusia memang mempunyai potensi untuk mengecewakan, tetapi percayalah bawa Tuhan tidak akan pernah mengecewakan. - - - #ayatalkitab #jesusarmy #ayatnyaalkitab #inspirasialkitab #armyofgod #jesuschrist
Are you ready?!! #aogmspekanbaru β€’ Youth service is back! Every Sunday, 1 PM @ GMS Pekanbaru #youthservice #gmspekanbaru #gerejamawarsharon #armyofgod #youthpekanbaru
Make allowance for each other’s faults, And forgive anyone who offends you (us). Remember, THE LORD (YAHWEH) Forgave you (us), So you (we) must forgive others. Above all, clothe your (our)selves with Love, which Binds us all Together in Perfect Harmony. - Colossians 3:13‭-‬14 NLT - #yahweh #godisgood #godislove #jesus #jesuschrist #jesussaves #jesuslovesyou #jesuslovesme #holyspirit #praisethelord #godsword #bible #christian #faithhopelove #goodfriday #resurrectionsunday #armyofgod #gmschurch #bukitzion #kabuzi_youth #successfulbethanyfamilies #happyfamilycenter #yhschurch #mdcsurabaya #jkiinjilkerajaan #youthincjkiik #jpccworship #glowfc #familyinchrist #specialneedsministry
. Hello soldier! . Kita tau ya kalo kepada Yesus itu sudah diberikan segala KUASA di sorga dan di bumi (Mat 28:18). . Kita tau juga ga kalo ternyata KUASA yang DAHSYAT itu juga sudah diberikan buat setiap kita sebagai MURIDNYA? . Lukas 10:19 (TB) Sesungguhnya Aku telah memberikan KUASA kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu. . KUASA yang diterima Yesus di Matius dan KUASA diberikan Yesus di Lukas adalah KUASA yg sama (exousia), yang artinya KUASA OTORITAS! . Amazing banget KUASA keren begitu dipunyai setiap kita, yuppp, KITA punya kuasa itu. Tapi sayang banyak yang ga menyadarinya. Nah hari ini, mari kita inget kalo kita punya KUASA keren itu dan pakailah dalam keseharian kita. . So, soldier, go and defeat them! You know who πŸ˜‰ . Coz God is with you, Immanuel πŸ˜‡ . . . #clotheme #clothemenow #immanuel
. John 15:7 If ye abide in me, and my words abide in you, ye shall ask what ye will, and it shall be done unto you. Yohanes 15:7 Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya. . . . . . . . . . . . . . ________________________________________________ #church #christianity #christian #praise #gbi #christianposts #prayer #salvation #worship #jesuschrist #youthgroup #armyofgod #faith #firmantuhan #santapanrohani #kataberkat #rohanikristen #keselamatanku #hallelujah #gki #pengharapan #jesusfreak #mukjizat #doa #holyspirit #inspirasikristen #bibleverse #jpcc #jesusarmyid #bertobat_hidupbaru
β€œStop minimizing our existence to fit your bigoted agenda you Christophobes.” AMEN! πŸ‘ŠπŸ»βœοΈπŸ‘ŠπŸ» #Christophobes #Christianphobia | #ProudChristian #ProudChristians #Christian #Christians #ArmyOfGod | #EasternWorshipper #EasternWorshippers
Kematian di kayu Salib adalah tanda kasihNya kepada kita, oleh hutang dosa kita telah dibayar lunas oleh DarahNya yang mahal itu. Terimakasih Yesus kehidupan kekal telah kami terima, Amien. - - - #ayatalkitab #jesusarmy #ayatnyaalkitab #inspirasialkitab #armyofgod #jesuschrist
Happy Easter everyone May Jesus bless us abudantly From : Youth and Sunday School of GPI Sidang Sunggal😊😊 YeeeaayyyπŸ‘‹πŸ‘‹ (telat post) #generasikristen #armyofgod
. Perbuatan kita menjadikan iman kita sempurna, menjadi orang kristen tidak sekedar perkataan, apakah perkataan itu sesuai dengan apa yang dilakukan, selidiki hati kami ya Tuhan... . . . . . . __________________________________________________ #church #churchflow #christianquotes #christian #christianity #salvation #bibleverse #pujian #jpcc #penyembahan #rohanikristen #miracle #bible #keselamatanku #faith #christianposts #praise #godislove #pastor #sermon #holybible #hallelujah #saviour #armyofgod #james #bertobat_hidupbaru
next page →