#ayombolang

3,377 posts

Loading...
Loc : Jingshan Park , Beijing Happy birthday Bos telur πŸŽ‚πŸ°πŸΊπŸ» Walaupun telat 2 hari .. Wkwk.. Wish u all the best .. Gbu.. Taun depan jalan2 lagi πŸ˜‚πŸ˜…πŸ™„ Jo kapok.. Edited by @fanzrubz #traveller #travelling #jingshanpark #china #beijing #explorechina #explorebeijing #latepost ✌ #takemeback #throwback #instamoment #instalike #instaphoto #instapic #instadaily #instastory #likes #like4like #followforfollow #yolo #friends #ayodolan #ayopiknik #ayombolang #hystorical #history #cool
Does your heart feel the same like i do ? At the second i thought, i just too confident about it., but then i realize... . . Trnyata aku lek foto candid yo ganteng dadakno Buakakakaka.. Maapkeun receh! Bingung kepsyen euy!! . . . #ayombolang #theexplorer #exploreindonesia #travelblogger #candid #candidkuganteng #travelling #asian #man #beautiful #indonesia #latepost #myadventure
Kapan bisa sarapan lg digunung??? - oktober - November - Desember #rindumuncak #kapanmuncaklagi #kapankitakemana #rindutravelling #ayombolang
ΠΊΞΉβˆ‚ ѕтσяу πŸ˜™πŸ˜™ #davaandkezia #littlebrother #littlesister #kidstory #kidword #ayodolan #ayombolang
Pernah nonton the beach yang dibintangi sama Leonardo Di Caprio? Yup, ini adalah salah satu view di wilayah Phi phi island, Thailand. Dijamin nggak rugi kesini πŸ˜πŸ‘ #liburanmurah #liburanhemat #liburanasik #vacation #ayombolang #instaphoto #instalandscape #instapicture #ayodolan #piknik #piknikmurah #amazingthailand #traveller #thailandtrip #thailandtravel
Regrann from @avinda.ps - Numpang literasiπŸ˜ͺwaktu perjalanan pulang benerΒ² spot jantung gegara rem depan sepeda yg w naikin itu blong dan sempet jatuh juga mungkin gegara w ga jaga mulut waktu di lokasi air terjun dan penunggunya gk trima πŸ™‡ #bukitterbang #wisatamalang #panoramamalang #yoikimalang #lingkarmalang #amazingmalang #wisatajatim #ikijawatimur #ayombolang #ayobudal #malangmbois #malangoke #wisatabaru #wisataindonesia #ngetripmalang #exploremalang
Serunya Menjelajah 5 zaman...with para lelaki kuπŸ˜™ . . #jatimpark3 #dinoparkbatu #malangkeren #batuhits #exploremalang #ayombolang
Coban Rondo atau Air Terjun Janda Jalan menuju ke Air Terjunnya lumayan keren buat spot foto, dan kala itu sedang hujan dengan intensitas sedang mengguyur, kabut pun lumayan tebal hingga jarak pandang berkendara hanya sekitar 200 meter saja. β€’ #exploreindonesia #explorejatim #exploremalang #explorebatu #malang #malanghits #batu #batuhits #ayombolang
Sebagian orang memilih untuk pergi dan melupakan segala apa yang terjadi dengan masa lalunya, Sebagian sisanya memilih untuk tenggelam dan hanyut dalam kenangan2 indah yang tak sanggup untuk di lupakan. #girlinframe #beach #sunnybay #hongkonginsta #hongkong #photography #hijabootd #canon #hijaber #ayombolang #❀
jane iki mantai opo survey lokasi yo... sedinoan keliling pantai nganteb sampe sendang biru 😎😎 #malanghits #dolanmalang #ayombolang #pantaimalsel #mboisILAKES 😘
#Repost @heenio150320 A woman without love is like a flower without sun 🌻🌻🌻 - Amelie- πŸ“· by @tetixxi #tamanpurbo #tamanpurbosimo #dolanboyolali #visitboyolali #mbolang #gastipis2 #sunflower #sunflowergarden #bungamatahari #ayombolang
Gereja Ayam mgkn ini adalah tmpt yg bukan asing lagi..yup,.ini adalah tmpt lokasi syuting film AADC2 yg saat itu Cinta dan Rangga bertemu. Akan tetapi pas q kstu dan msuk kata mbak petugasnya sebenarnya tmpt ni adalah bukan hanya gereja..tetapi tmpt doa untuk semua agama..dan bentuknya bukan lha sprti ayam akan tetapi yg bnr adalah seperti merpati... . . . . . . #bukitrhema #gerejaayam #aadc2 #exploremagelang #explorejawatengah #tempathits #tempatkekinian #dolanjogja #jalanasyik #holiday #longweekend #ayombolang #oppof9
A woman without love is like a flower without sun 🌻🌻🌻 - Amelie- πŸ“· by @tetixxi #tamanpurbo #tamanpurbosimo #dolanboyolali #visitboyolali #mbolang #gastipis2 #sunflower #sunflowergarden #bungamatahari #ayombolang
Kalau kejogja jgn lupa mampir ke wisata mlmnya di hutan pinus pengger ..kalean bisa melihat kerlap kerlip kota jogja dri atas..tapiiii kalau pengen foto yg bgus kayak gini..kalean hrs sabar y guys untuk ngantri nggu giliran...apalgi kalau weeknd..bisa berjam" hanya menunggu giliran untuk berfoto...cukup murah kok 4rb doang uda dpt 1foto..hsilnya keren..bnyk spot foto..tapi kalau males ngantri pilih salah stu aja ..heheheh.. Ini crita lbranq mlm ni..gmn dg lburanmu??? . . . . . . #satnight #weekend #holiday #pinuspenggerjogja #jogjahits #jogjakeren #jogjakekinian #ayojalanjalan #ayombolang #exploredlingo #jogjakarta #gunungkidul
"Masa terbaik dalam hidup seseorang adalah masa ia dapat menggunakan kebebasan yang telah direbutnya sendiri" ~Pramoedya Ananta Toer . . . . . #lumajangunik #jejakpetualang #boys #instapendaki #lumajanghist #ayombolang #amazingmalang #nusantarakita .
"Hidup adalah serangkaian kebetulan. Kebetulan adalah taqdir yang menyamar" -Fiersa Besari . . . . . . #ayodolan #lumajanghist #lumajangkekinian #ilikelumajang #nusantarakita #fiersabesariquotes #ayombolang #likeforlikes #instapendaki .
"Hanya karena orang tua menyuruhmu untuk mengikuti jejak kariernya,bukan berarti kamu harus menjadi seperti dirinya.bagiku smua itu hanya jalan searah yg di tuju,bukan jalan bercabang yg bagi setiap orang bisa bebas menentukan jalan hidupnya,sesuai seperti apa yang di kehendaki dan kamu ingini. karna setiap individu nantinya kelak akan bertanggung jawab atas kehidupannya masing - masing." _________________________________________ ________"AIR TERJUN TONGKAT"_________ _________________________________________ 🚩lokasi: Desa: Rumah galuh Kecamatan: sungai bingai Kabupaten: Langkat Provinsi:Sumatera utara #anakmedan #jelajahsumut #jelajahalam #wisataalam #airterjun #ayodolan #ayombolang #jalanjalan #traveling #backpackerindonesia #visit_sumut #explorewisatasumut #travelers #travelmatesiantar #ngetrip_sumut #pariwisatasumut #lingkarsumut #xploresumut #wonderfulsumut #pesonasumut #adventuresumut #melalakdisini #mtmasumut #mytripmyadventure #pesonaindonesia #indonesiaindah
"Kita adalah sepasang sayap yang berusaha terbang tinggi. Mengalahkan angin-angin yang bisa saja menjauhkan kita kapan pun dari semua yang kita ingin. Dan, kita harus tetap saling menguatkan untuk melewati semua itu. Bukan untuk dikalahkan oleh ragu, tetapi untuk memperjuangkan apa yang membuat kita merindu." - Boy Chandra . . . . . . . . . . #vacation #travelling #titintheexplorer #gaknyambungsamafoto #pentingdolan #pentinghappy #ayombolang #ayodolenrek
Petualangan mungkin akan menyakitimu,tapi terjebak dalam rutinitas yang tidak kau sukai akan membunuhmu secara perlahan .Terkadang kita hanya perlu menghilang . . . . . #ayodolan #ayombolang #id_pejalan #pejalansantai #kejatim #inijawatimur #explorejatim #puncakpawitra #puncakpawitra1653mdpl #puncakpenanggungan #gunungpenanggungan1653mdpl
Regrann from @feby_ayusta - The greatest gift you can give someone is your time. Cos when you give your time, you’re giving a portion of your life that you’ll never get back... #cobanparangtejo #malanghits #malang #photooftheday #instaphoto #iphoneonly #iphonephotography #iphone7plus #amazingmalang #exoticmalang #exploreindonesia #yoikimalang #ayombolang #wisatamalang - #regrann
Regrann from @megaalyn - Keep humble. Apapun kondisi nya, jadilah pribadi yang rendah hati. Karena kerendahan hati adalah cara Tuhan memuliakan hidup kita πŸ₯€πŸ₯€ . . Pict by @pjmpwrd Lokasi : coban parang tejo, Dau, Malang. - #regrann #yoikimalang #ayombolang #rumahkulukulu #tamanpeterpan #bukitterbang #amazingmalang #exoticmalang #explormalang #cobanmalang
Duh rasanya keburu pengin ketemu malam minggu .. πŸ˜‹ Lokasi : air terjun telunjuk raung #airterjun #airterjuntelunjukraung #telunjukraung #songgon #ayombolang #jejaklangkahkaki #asaljepret #asalngetrip #banyuwangijawatimur
Regrann from @ahmadd_faridd - Dunia itu seluas langkah kaki. Jelajahilah dan jangan pernah takut melangkah. Hanya dengan itu kita bisa mengerti kehidupan dan menyatu dengannya. ._Soe Hok Gie_ . .#malanghits #wisatamalang #cobanparangtejo #aktifispmii #mahasiswamalang #ayombolang #amazingmalang #exoticmalang #yoikimalang πŸ“Έ@isybillah__ - #regrann
Regrann from @isybillah__ - Bukan tentang siapa yang memuja kelebihanmu Tapi tentang siapa yang memelukmu setelah tau kekuranganmuπŸ˜‰ . .. πŸ“Έ @ahmadd_faridd - #regrann #cintaaalamindonesia #exoticmalang #exploreindonesia #yoikimalang #cobanmalang #amazingmalang #amazingjatim #ayombolang #bukitterbang #cobanparangtejo
next page →