#balado

86,671 posts

Loading...
Selamat pagi! Sudah hari Senin lagi, yuk mampir ke @kedaipakcimanbintaro untuk sarapan sebelum beraktifitas... . . ๐Ÿ“ท: @vesunarjo โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Nasi Kapau, Kedai Pak Ciman Bintaro Avenue. Jl MH. Thamrin blok A02/1 SCBD sektor 7 Bintaro Jaya Ph. 021-22215800/021-22215761 Open: 07.30-22.00 WIB โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #kedaipakcimanbintaro #kedaipakciman #bintaroavenue #bintaro #nasikapau #nasikapaupakciman #balado #jajananbintaro #nasikapaupalingenak #menumakansiang #kulinerjakarta #tambunsu #usus #gulaikikil #cumiisitelur #dadartelur #pagisoregroup #masakanminang #tunjang #jengkol #telurdadar #makananindonesia
Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yang di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yang sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? ๏ธโœ” contact person : ๏ธโœ”WA: 085608057234 #indonesianfood #masakanindonesia #jktfoodbang #masakanrumah #resepmasakan #berbagiresep #kari #masakannusantara #balado #masakanpadang #masakanjawa #gulai #oporayam #sambalgoreng #masakansunda #opor #lodeh #masakanbanjar #sambalgorengkentang #rasasayange #bumbudasar #videoresep #bumbudasarputih #bumbudasarkuning #baladotelur #bumbudasarmerah #rudydansahabat #bumbudesaku #bumburasarumahan
#Zikdepod irl enregistrรฉ hier dans le cadre de #lillesouslespods grรขce ร  @podcasteo ! Un super moment pour un รฉpisode qui sortira le 16 dรฉcembre avec donc 6 invitรฉ.e.s : @pomme_padour_marquise de @lamenstruelle et @roi_stephen_pod @et_karen_et (sur la photo) de @dans_ton_rade_podcast @editionillimitee et @coeurcoeurcoeur_sb Antoine (sur la photo) de @parlonspeloches @saeptem de #2minavantdedormir Julien de @roi_stephen_pod Et @gubalda de #StockholmSardou et #RadioMichel #podcasts #podcast #balado #ร‰couteร‡a
Hallo! Kenalin nih ada cemilan baru dari Orcheeri's yg bikin nagih & harganya murmer bgt cuma 5k aja. Untuk rasa ada 4 macam dulu ya : - Keju - Balado - Pedas - Coklat Yakin gak mau coba? Yuk langsung bisa di order : ๐Ÿ“ž Whatsapp 089664984252 #Kulpi #KulitLumpia #CemilanMurah #BikinNagih #Keju #Balado #Pedas
Hallo! Kenalin nih ada cemilan baru dari Orcheeri's yg bikin nagih & harganya murmer bgt cuma 5k aja. Untuk rasa ada 4 macam dulu ya : - Keju - Balado - Pedas - Coklat Yakin gak mau coba? Yuk langsung bisa di order : ๐Ÿ“ž Whatsapp 089664984252 #Kulpi #KulitLumpia #CemilanMurah #BikinNagih #Keju #Balado #Pedas
Hallo! Kenalin nih ada cemilan baru dari Orcheeri's yg bikin nagih & harganya murmer bgt cuma 5k aja. Untuk rasa ada 4 macam dulu ya : - Keju - Balado - Pedas - Coklat Yakin gak mau coba? Yuk langsung bisa di order : ๐Ÿ“ž Whatsapp 089664984252 #Kulpi #KulitLumpia #CemilanMurah #BikinNagih #Keju #Balado #Pedas
Halooo cucu-cucu omaaโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ Siapa nih yang besok ujian ??? Semangaatt ya buat kalian yaang besok ujiaann, jangan lupa belajar dan berdoa biar hasilnya memuaskan๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™Œ๐Ÿผ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ . . #dendeng #masakanpadang #omakitokeuken #nasidendeng #balado #lombokijo #matah #kulinersby
Ces jeunes chahuteurs de Brooklyn se doutaient-ils qu'ils vendraient plus de 40 millions d'albums et en placeraient quatre au #1 du Billboard? (J'achรจve le montage, dรฉsolรฉ du retard!) #mashup #podcast #balado #musique #music #bastardpop #beastieboys #beastieboysbook #punk #hiphop #rap #rock #nyc #newyork #newyorkcity #brooklyn
Tq repeat ordernya koko @arthursadikin Smg sehat selalu, makin banyak rejeki n makin sukses. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ #dejayasnack #snack #cemilan #keripik #keripikkentang #keripikbalado #keripikkentangbalado #balado #potatochips #snackpadang #cemilanpadang #thepowerofbalado
AYAM GORENG BAWANG PUTIH Resep : @rudydansahabat (by Rudy Choirudin) Bahan 1: โ€ข 1 ekor ayam pejantan @ 500 g potong 30 bagian โ€ข 2 lembar daun pandan โ€ข 2 lembar daun salam โ€ข 1 sdm air asam โ€ข ยผ sdt Desaku Kunyit Bubuk โ€ข 1 sdm Desaku Ketumbar Bubuk โ€ข 1 sdt Ladaku Merica Bubuk โ€ข 3 cm jahe memarkan โ€ข 1 sdm kecap ikan โ€ข 2 ยฝ sdt garam โ€ข 1 ยฝ sdm gula pasir โ€ข 800 ml air kelapa Bahan 2: โ€ข 15 siung bawang putih beserta kulitnya di geprek hingga sedikit hancur โ€ข 600 ml minyak goreng Cara membuat : โ€ข Masukkan semua bahan 1 kedalam panci kemudian rebus dengan api kecil selama 30 menit hingga ayam cukup empuk, air menyusut, dengan tutup terbuka. Matikan api, diamkan hingga dingin, dan tiriskan โ€ข Panaskan minyak goreng hingga cukup panas โ€ข Sambil menunggu minyak panas, geprek bawang putih beserta kulitnya hingga sedikit hancur, rendam dengan sisa kaldu rebusan ayam โ€ข Goreng ayam hingga ยฝ menguning dengan api sedang, kemudian kecilkan api masukan bawang putih beserta kaldu rebusan ayam, goreng hingga mulai menguning โ€ข Teruskan menggoreng hingga ayam dan bawang kuning kecoklatan โ€ข Angkat ayam dan bawang putih yang sudah tergoreng, tiriskan โ€ข Hidangkan panas-panas โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Sahabat... agar resep ini bisa lebih bermanfaat lagi saya minta bantuan agar resep ini bisa di share ke sahabat lainnya, dan juga bisa di Repost di IG sahabat... Terimakasih banyak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #indonesianfood #masakanindonesia #jktfoodbang #masakanrumah #resepmasakan #berbagiresep #kari #masakannusantara #balado #masakanpadang #masakanjawa #gulai #oporayam #sambalgoreng #masakansunda #opor #lodeh #masakanbanjar #sambalgorengkentang #rasasayange #bumbudasar #videoresep #bumbudasarputih #bumbudasarkuning #baladotelur #bumbudasarmerah #rudydansahabat #bumbudesaku
Tq repeat ordernya koko @haripohan cece @susantipohan Smg sehat selalu, makin banyak rejeki n makin sukses. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ #dejayasnack #snack #cemilan #keripik #keripikkentang #keripikbalado #keripikkentangbalado #balado #potatochips #snackpadang #cemilanpadang #thepowerofbalado
Annyeong haseyo ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹kalian para K-Drama lovers K-Lumping ini sangat cocok bwanget untuk menemani kalian. Contohnya saja ini dramakorea yang sedang saya ikuti yaitu Drama Korea "Room No. 9" Room No. 9 bercerita mengenai dua wanita yang yang bertukar tubuh dan takdir. Kunci atas takdir ini dipegang oleh seorang pria. Bagaimana lanjutannyaaa penasaran kaaan!!! ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Order K-Lumping nya aja doeloe ๐Ÿ˜Š . . ๐Ÿ’ฐ1pcs - 5.000 rupiah . . Order WA : 0896-1809-5401 . . Domisili : Kota Tangerang . . #kripik #lumpia #klumping #enak #bikinnagih #dijamin #enak #banyak #varian #rasa #jagungbakar #balado #keju #bbq #pedasasin #pedasmanis #semangat #kulit #lumpia #mantap #asik #dramakorea #seru #mantap #klumping #menemanimu #
Tq repeat ordernya cece @vanny_phen Smg sehat selalu, makin banyak rejeki n makin sukses. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ #dejayasnack #snack #cemilan #keripik #keripikkentang #keripikbalado #keripikkentangbalado #balado #potatochips #snackpadang #cemilanpadang #thepowerofbalado
Un peu d'รฉthique dans ce monde de data. โžก๏ธร‰pisode 1 sur la datascience, avec Florian Douetteau, CEO de @dataiku (lien en bio) . . . . . . #podcast #balado #balados #Innovation #frenchtech #data #datascience #tech #technology
Untuk daerah #plumpang #pakah #palang #paciran #dukungresik #dukun bisa pesan #jamurkriuk sekarang yaaa. Besoook siap meluncuuur.... Jamur Kriuk eMDe Snack READY rasa #original #balado #pedas untuk ususnya READY rasa #pedas saja... HARGA 5K Only. Yuk merapaattt.... #sawahan #rengel #tuban #jatim #jawatimur #indonesia #keripik #keripikjamur #keripikusus #anekakeripik #anekacamilan #camilan #cintaindonesia
:: Alhamdulillah ๐Ÿ˜‡ 7 varian rasa . 1. BASRENG ORIGINAL 2. BASRENG PEDAS 3. BASRENG BARBEQUE 4. BASRENG AYAM BAKAR 5. BASRENG SAPI PANGGANG 6. BASRENG CABE 7. BASRENG BALADO . Cek ig @andaysnack_ Pemesanan WA: 089518662228 #a 'nday #snack #cemilan #makanan #khas #kuningan #basreng #kriwel #keripik #pedas #original #asin #keju #balado #manis #lezat #nikmat #selera #puas #mantap #suka #order #ketagihan . 101010
Semalam malam kawan muda. Jangan lupa bahagia sambil makan cemilan pangsithitz ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Ž Hallo kawan Hitz ๐Ÿค— Udah punya stok cemilan belom? @pangsithitz , punya 5 varian rasa baru loh gaess. Yuk buruan cobain ๐Ÿ™Œ #keripik #renyah #keripikpangsit #pangsitgoreng #pangsit #hitz #hitzjakarta #hitztangerang #usahawanmuda #youngentrepreneur #cemilan #nagih #superpedas #ayampanggang #seaweed #balado #barbeque #saltedegg #kejupedas #jagungmanis #cemilanenak #cemilanmurah #cemilanjamannow #jamannow #like4like #usahawanmuda #usaharumahan
Hellooo kenalin nih K-Lumping (Kulit lumpia kering) ada 6 Varian rasa : 1. Balado 2. Keju 3. BBQ 4. Jagung bakar 5. Original 6. Pedas asin Rasa boleh mix request saja yaa tambah pedas juga bisa ingin campur-campur rasa juga bisa semua bisa diatur karena ini home produksi ๐Ÿ˜‚ Harga juga ramah dikantong . . . ๐Ÿ’ฐ1pcs hanya 5.000 ribu rupiah . . . Order WA : 0896-1809-5401 . Domisili : Kota Tangerang . #kripik #lumpia #klumping #enak #bikinnagih #dijamin #enak #banyak #varian #rasa #jagungbakar #balado #keju #bbq #pedasasin #pedasmanis #semangat #kulit #lumpia #mantap #asik #
AYAM GORENG BAWANG PUTIH Resep : @rudydansahabat (by Rudy Choirudin) Bahan 1: โ€ข 1 ekor ayam pejantan @ 500 g potong 30 bagian โ€ข 2 lembar daun pandan โ€ข 2 lembar daun salam โ€ข 1 sdm air asam โ€ข ยผ sdt Desaku Kunyit Bubuk โ€ข 1 sdm Desaku Ketumbar Bubuk โ€ข 1 sdt Ladaku Merica Bubuk โ€ข 3 cm jahe memarkan โ€ข 1 sdm kecap ikan โ€ข 2 ยฝ sdt garam โ€ข 1 ยฝ sdm gula pasir โ€ข 800 ml air kelapa Bahan 2: โ€ข 15 siung bawang putih beserta kulitnya di geprek hingga sedikit hancur โ€ข 600 ml minyak goreng Cara membuat : โ€ข Masukkan semua bahan 1 kedalam panci kemudian rebus dengan api kecil selama 30 menit hingga ayam cukup empuk, air menyusut, dengan tutup terbuka. Matikan api, diamkan hingga dingin, dan tiriskan โ€ข Panaskan minyak goreng hingga cukup panas โ€ข Sambil menunggu minyak panas, geprek bawang putih beserta kulitnya hingga sedikit hancur, rendam dengan sisa kaldu rebusan ayam โ€ข Goreng ayam hingga ยฝ menguning dengan api sedang, kemudian kecilkan api masukan bawang putih beserta kaldu rebusan ayam, goreng hingga mulai menguning โ€ข Teruskan menggoreng hingga ayam dan bawang kuning kecoklatan โ€ข Angkat ayam dan bawang putih yang sudah tergoreng, tiriskan โ€ข Hidangkan panas-panas โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Sahabat... agar resep ini bisa lebih bermanfaat lagi saya minta bantuan agar resep ini bisa di share ke sahabat lainnya, dan juga bisa di Repost di IG sahabat... Terimakasih banyak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #indonesianfood #masakanindonesia #jktfoodbang #masakanrumah #resepmasakan #berbagiresep #kari #masakannusantara #balado #masakanpadang #masakanjawa #gulai #oporayam #sambalgoreng #masakansunda #opor #lodeh #masakanbanjar #sambalgorengkentang #rasasayange #bumbudasar #videoresep #bumbudasarputih #bumbudasarkuning #baladotelur #bumbudasarmerah #rudydansahabat #bumbudesaku
NEW SPICY SERIES: Chicken Balado Men When Japan ๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต meets Indonesia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ . #champon #ringerhutindonesia #ringerhut #nagasaki #balado #yummy #foodgasm
Terima pesanan Ajik untuk pesta atau oleh2, made by orde. . . . . Ready stok dari kami aneka jajanan khas #sumaterabarat atau #minang . 100% terbuat dari bahan alami no MSG dan pastinya HALAL . . Info lebih lanjut hubungi kontak bio diatas . . Shipping payakumbuh . . #kripik #rendang #khasminang #kuliner #cemilankekinian #nomsg #halal #snack #dendeng #balado #sanjai #sumbar #kekinian #original
Ayo ajak keluargamu sore ini untuk menikmati sajian sarapan khas Minang. Buka dari jam 7.30-22.00. Selamat berakhirpekan . . . โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Nasi Kapau, Kedai Pak Ciman Bintaro Avenue. Jl MH. Thamrin blok A02/1 SCBD sektor 7 Bintaro Jaya Ph. 021-22215800/021-22215761 Open: 07.30-22.00 WIB โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #kedaipakcimanbintaro #kedaipakciman #bintaroavenue #bintaro #nasikapau #nasikapaupakciman #balado #jajananbintaro #nasikapaupalingenak #menumakansiang #kulinerjakarta #tambunsu #usus #gulaikikil #cumiisitelur #dadartelur #pagisoregroup #masakanminang #tunjang #jengkol #telurdadar #makananindonesia
berubah skarang kenpa tidak?? nggak ada kata waktu terlambat heheeh sepakat dgn kk mimin....? upload momen serumu saat ngemil kripik top tawa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . . . . . . . . . #MauReseller ? #NewPackaging #Sambalbalado # *MAU RESELLER* ? #KRIPIKTOPTAWA #rasabaru #newlebel #newvarianrasa #sambalbalado #balado #barbeque #coklat #original #kripikpisangcoklat #kripik #kripikpisang #enaksekali #enak #ngemil #ngemilsambilsedekah #hipmi #kampusbiru #unismuhhitz #unismuhmakassar #makassar #makassarcity #keripik #cemilan #jajananmurah #oleholeh #oleholehkhasmakassar
balado udang for lunch ๐Ÿฆ #balado #baladoudang #lunch #homemade #cookingwithlove #padangfood
ALHAMDULILLAH BAROKAALLOH terimakasih banyak bunda untuk pesanan Nasi Tumpeng Kuning nya.... Biasanya 1 tp sekarang sekaligus 2 Semoga berkenan yaa WA 085 771 811 583 NASI TUMPENG SEDERHANA #ayam goreng madu #tempe bacem #ikan asin spicy #balado kentang ati ampela #mie goreng #telor rebus #sambel dower #lalapan mentimun
#aneka keripik #kartini hadir dalam berbagai varian rasa ada #coklat #original #keju dan #balado bisa didapatkan di alamat kami #lembeyan praktis buat dibawa kemana mana dengan #kemasanplastik yg ada ziiper nya.. Tak perlu repot buat taruhnya.
LODEH SAYUR CAMPUR Resep : @rudydansahabat (by Rudy Choirudin) Bahan 1: โ€ข 100 g tahu putih potong dadu serasi goreng ยฝ matang โ€ข 100 g tempe potong dadu serasi โ€ข 100 g labu siam potong dadu serasi โ€ข 50 g melinjo โ€ข 50 g daun melinjo โ€ข 100 g kacang panjang potong โ€ข 1 buah terung ukuran sedang potong dadu serasi โ€ข 1 buah jagung potong ยฝ lingkaran โ€ข 4 buah cabe hijau โ€ข 4 cabe merah di rajang ยฝ bulat Bahan 2: โ€ข 8 buah bawang merah di rajang โ€ข 4 siung bawang putih di rajang โ€ข 6 sdm minyak goreng Bahan 3: โ€ข 750 ml / 3 gelas santan encer โ€ข 1 saset Desaku Bubuk Lodeh โ€ข 1 ยฝ sdt garam โ€ข 1 sdm gula pasir โ€ข 250 ml / 1 gelas santan kental Cara membuat: โ€ข Panaskan 6 sdm minyak goreng, tumis bawang putih hingga kekuningan, kemudian masukkan bawang merah, tumis terus hingga harum dan mulai kekuningan โ€ข Larutkan Desaku Bubuk Lodeh kedalam santan encer, aduk hingga rata dan masukkan kedalam tumisan โ€ข Tambahkan garam dan gula, aduk perlahan hingga bumbu lodeh larut dan mengembang, kemudian masak hingga mendidih โ€ข Masukkan secara berurutan; jagung, melinjo, kacang panjang, tahu, tempe, labu siam, daun melinjo, terung dan cabe โ€ข Setelah bahan mulai matang dan menyerap masukkan santan kental, aduk kembali perlahan hingga santan mendidih kembali โ€ข Angkat lodeh, sajikan selagi hangat โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Sahabat... agar resep ini bisa lebih bermanfaat lagi saya minta bantuan agar resep ini bisa di share ke sahabat lainnya, dan juga bisa di Repost di IG sahabat... Terimakasih banyak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #indonesianfood #masakanindonesia #jktfoodbang #masakanrumah #resepmasakan #berbagiresep #kari #masakannusantara #balado #masakanpadang #masakanjawa #gulai #oporayam #sambalgoreng #masakansunda #opor #lodeh #masakanbanjar #sambalgorengkentang #rasasayange #bumbudasar #videoresep #bumbudasarputih #bumbudasarkuning #baladotelur #bumbudasarmerah #rudydansahabat #bumbudesaku #bumburasarumahan
First try masak "Telor Balado" ๐Ÿ˜ . . . . . #masak #telorbalado #balado #baladoegg #cooking #housewife #ilovecooking #cookingwife #homemade
-Sambal Terong Balado- . Bumbu Rendaman Terong: 3 siung bawang putih Garam . Bumbu Sambal: 2 siung bawang putih 5 siung bawang merah 5 cabai merah kriting 3 cabai rawit . Bahan: 2 cabai merah kriting potong panjang2 2 buah terong ungu 1 tomat 1 lembar daun salam . Langkah: โค Potong tipis2 terong lalu masukkan ke dalam air. โค Haluskan bumbu rendaman terong dan masukkan ke dalam air isi terong. Aduk sampai rata lalu diamkan. โค Sambil menunggu terong direndam, haluskan semua bumbu sambal. โค Goreng terong supaya tidak lembek. Tiriskan. โค Goreng semua bumbu halus sampai harum. โค Masukkan cabai merah, tomat, dan daun salam. Goreng sebentar. โค Masukkan terong goreng. Beri sedikit air โค Aduk sampai rata โค Jangan lupa dicicipi . Selamat mencoba ๐Ÿ˜‹ . #terong #terongbalado #sambal #sambalterong #balado #resepmasakan #reseprumahan #food #foodie #cooking #didapurbunda
LODEH SAYUR CAMPUR Resep : @rudydansahabat (by Rudy Choirudin) Bahan 1: โ€ข 100 g tahu putih potong dadu serasi goreng ยฝ matang โ€ข 100 g tempe potong dadu serasi โ€ข 100 g labu siam potong dadu serasi โ€ข 50 g melinjo โ€ข 50 g daun melinjo โ€ข 100 g kacang panjang potong โ€ข 1 buah terung ukuran sedang potong dadu serasi โ€ข 1 buah jagung potong ยฝ lingkaran โ€ข 4 buah cabe hijau โ€ข 4 cabe merah di rajang ยฝ bulat Bahan 2: โ€ข 8 buah bawang merah di rajang โ€ข 4 siung bawang putih di rajang โ€ข 6 sdm minyak goreng Bahan 3: โ€ข 750 ml / 3 gelas santan encer โ€ข 1 saset Desaku Bubuk Lodeh โ€ข 1 ยฝ sdt garam โ€ข 1 sdm gula pasir โ€ข 250 ml / 1 gelas santan kental Cara membuat: โ€ข Panaskan 6 sdm minyak goreng, tumis bawang putih hingga kekuningan, kemudian masukkan bawang merah, tumis terus hingga harum dan mulai kekuningan โ€ข Larutkan Desaku Bubuk Lodeh kedalam santan encer, aduk hingga rata dan masukkan kedalam tumisan โ€ข Tambahkan garam dan gula, aduk perlahan hingga bumbu lodeh larut dan mengembang, kemudian masak hingga mendidih โ€ข Masukkan secara berurutan; jagung, melinjo, kacang panjang, tahu, tempe, labu siam, daun melinjo, terung dan cabe โ€ข Setelah bahan mulai matang dan menyerap masukkan santan kental, aduk kembali perlahan hingga santan mendidih kembali โ€ข Angkat lodeh, sajikan selagi hangat โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Sahabat... agar resep ini bisa lebih bermanfaat lagi saya minta bantuan agar resep ini bisa di share ke sahabat lainnya, dan juga bisa di Repost di IG sahabat... Terimakasih banyak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #indonesianfood #masakanindonesia #jktfoodbang #masakanrumah #resepmasakan #berbagiresep #kari #masakannusantara #balado #masakanpadang #masakanjawa #gulai #oporayam #sambalgoreng #masakansunda #opor #lodeh #masakanbanjar #sambalgorengkentang #rasasayange #bumbudasar #videoresep #bumbudasarputih #bumbudasarkuning #baladotelur #bumbudasarmerah #rudydansahabat #bumbudesaku #bumburasarumahan
"jengkol balado" IDR 85K per box nikmatnya jengkol yg dipadu dengan pedesnya sambal dimakan dengan nasi anget.. waaw! mimin td makan langsung pake tangan, trus diaduk2 sambel yg berminyak ituu rasanyaa mau nambah terus.. duuuh maak! #jengkol #balado #jengkolbalado #kuliner #catering #cateringkantoran #arisankeluarga #snack
LODEH SAYUR CAMPUR Resep : @rudydansahabat (by Rudy Choirudin) Bahan 1: โ€ข 100 g tahu putih potong dadu serasi goreng ยฝ matang โ€ข 100 g tempe potong dadu serasi โ€ข 100 g labu siam potong dadu serasi โ€ข 50 g melinjo โ€ข 50 g daun melinjo โ€ข 100 g kacang panjang potong โ€ข 1 buah terung ukuran sedang potong dadu serasi โ€ข 1 buah jagung potong ยฝ lingkaran โ€ข 4 buah cabe hijau โ€ข 4 cabe merah di rajang ยฝ bulat Bahan 2: โ€ข 8 buah bawang merah di rajang โ€ข 4 siung bawang putih di rajang โ€ข 6 sdm minyak goreng Bahan 3: โ€ข 750 ml / 3 gelas santan encer โ€ข 1 saset Desaku Bubuk Lodeh โ€ข 1 ยฝ sdt garam โ€ข 1 sdm gula pasir โ€ข 250 ml / 1 gelas santan kental Cara membuat: โ€ข Panaskan 6 sdm minyak goreng, tumis bawang putih hingga kekuningan, kemudian masukkan bawang merah, tumis terus hingga harum dan mulai kekuningan โ€ข Larutkan Desaku Bubuk Lodeh kedalam santan encer, aduk hingga rata dan masukkan kedalam tumisan โ€ข Tambahkan garam dan gula, aduk perlahan hingga bumbu lodeh larut dan mengembang, kemudian masak hingga mendidih โ€ข Masukkan secara berurutan; jagung, melinjo, kacang panjang, tahu, tempe, labu siam, daun melinjo, terung dan cabe โ€ข Setelah bahan mulai matang dan menyerap masukkan santan kental, aduk kembali perlahan hingga santan mendidih kembali โ€ข Angkat lodeh, sajikan selagi hangat โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Sahabat... agar resep ini bisa lebih bermanfaat lagi saya minta bantuan agar resep ini bisa di share ke sahabat lainnya, dan juga bisa di Repost di IG sahabat... Terimakasih banyak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #indonesianfood #masakanindonesia #jktfoodbang #masakanrumah #resepmasakan #berbagiresep #kari #masakannusantara #balado #masakanpadang #masakanjawa #gulai #oporayam #sambalgoreng #masakansunda #opor #lodeh #masakanbanjar #sambalgorengkentang #rasasayange #bumbudasar #videoresep #bumbudasarputih #bumbudasarkuning #baladotelur #bumbudasarmerah #rudydansahabat #bumbudesaku #bumburasarumahan
ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู…. *๐ŸƒWANITA, SEMAKIN DISEMBUNYIKAN SEMAKIN BAIK, SEMAKIN DITAMPAKKAN, SEMAKIN TIDAK BAIK* ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุนูŽู„ููŠู‘ู‹ุง ุŒ ู‚ูŽุงู„ูŽ : ุณูŽุฃูŽู„ูŽู†ููŠ ุฑูŽุณููˆู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ุนูŽู†ู’ ุดูŽูŠู’ุกู ู‚ูŽุงู„ูŽ : โ€ ุฃูŽูŠู‘ู ุดูŽูŠู’ุกู ุฎูŽูŠู’ุฑูŒ ู„ูู„ู†ู‘ูุณูŽุงุกู ุŸ โ€ ููŽู„ูŽู…ู’ ุฃูŽุฏู’ุฑู ู…ูŽุง ุฃูŽู‚ููˆู„ู ุŒ ููŽุฐูŽูƒูŽุฑู’ุชู ุฐูŽู„ููƒูŽ ู„ูููŽุงุทูู…ูŽุฉูŽ ุŒ ููŽู‚ูŽุงู„ูŽุชู’ : ุฃูŽู„ุง ู‚ูู„ู’ุชูŽ ู„ูŽู‡ู : ุฎูŽูŠู’ุฑูŒ ู„ูู„ู†ู‘ูุณูŽุงุกู ุฃูŽู†ู’ ู„ุง ูŠูŽุฑูŽูŠู’ู†ูŽ ุงู„ุฑู‘ูุฌูŽุงู„ูŽ ูˆูŽู„ุง ูŠูŽุฑูŽูˆู’ู†ูŽู‡ูู†ู‘ูŽ ุŒ ู‚ูŽุงู„ูŽ : ููŽุฐูŽูƒูŽุฑู’ุชู ู‚ูŽูˆู’ู„ูŽ ููŽุงุทูู…ูŽุฉูŽ ู„ูู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ููŽู‚ูŽุงู„ูŽ : โ€ ุฅูู†ู‘ูŽู‡ูŽุง ุจูุถู’ุนูŽุฉูŒ ู…ูู†ู‘ููŠ ุฑูŽุถููŠูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู†ู’ู‡ูŽุง โ€œ *๐ŸฅAli bin Abi Thalib radhiyallahu 'anhu* berkata bahwa *Rasulullah Shallallahu โ€™Alaihi wa Sallam* bersabda, "Apa yang paling baik bagi wanita...?" Lalu *Ali* tidak tahu harus menjawab apa. Ia pun menceritakannya kepada *Fathimah.* *Fathimah* pun berkata, _*๐Ÿ“"Katakanlah kepada BELIAU, yang paling baik bagi wanita adalah mereka tidak melihat para lelaki, dan para lelaki tidak melihat mereka."*_ ๐Ÿ’Maka aku (Ali) sampaikan hal tersebut kepada *Rasulullah Shallallahu โ€™Alaihi wa Sallam.* Lalu *BELIAU* bersabda, "Sungguh *Fathimah* adalah bagian dari diriku, semoga Allah meridhainya." (HR. Ibnu Abid Dunya dalam Al โ€˜Iyal no. 409, semua perawinya tsiqah) *๐Ÿ‹Fathimah radhiyallahu 'anha,* penghulu para wanita surga, stempel penghuni surga sudah di tangannya, bahkan beliau putri dari manusia terbaik, mengatakan bahwa yang paling baik bagi wanita adalah _*tidak melihat lelaki dan tidak terlihat lelaki.*_ Dan perkataan ini dipuji oleh *Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam.* *๐Ÿ‰Dalil sudah berbicara, tinggal mensucikan hati untuk menerimanya.* Ustadz Yulian Purnama hafizhahullah repost https://t.me/DaunMint Wallahu waliyyut taufiq *Semoga bermanfaat.* *Baarakallahu fiykum.* ๐Ÿƒโ™ก๐Ÿƒโ™ก๐Ÿƒโ™ก๐Ÿƒ #MauReseller ? #NewPackaging #Sambalbalado # *MAU RESELLER* ? #KRIPIKTOPTAWA #rasabaru #newlebel #newvarianrasa #sambalbalado #balado #barbeque #coklat #original #kripikpisangcoklat #kripik #kripikpisang #enaksekali #enak #ngemil #ngemilsambilsedekah #hipmi #kampusbiru #unismuhhitz #unismuhmakassar #makassar #makassarcity #keripik #cemilan #jajananmurah #oleholeh #oleholehkhasmakassar
Jaman now bukan lagi jamannya pake MSG sama Pengawet di makanan, jaman now jamannya pintar memilih makanan yang enak tapi juga sehat ya kan? Setuju? ayo buruan di order produk Resep Mama tanpa MSG dan Pengawet Ada Rendang asli padang, ada Balado daging yang lembut, ada juga paru goreng balado ๐Ÿ˜Š โ€ข Untuk Pemesana bisa menghubungi kami atau melalui WA / Tokopedia WA/SMS : (+62) 877 8645 2547 Tokopedia : resepmama.id โ€ข #frozenfood #siapmakan #indonesianfood #rendang #balado #traditional #tradisional #makananindonesia #jualmakananindonesia #siapsaji #traveling #instafoodjakarta #resepmama #byresepmama #padang #jualfrozenfood #jualmakanansiapsaji #nomsg #nopreservatives #travel
. . KARI KIKIL TEMPE CABE HIJAU Resep : @rasasayange (by.Rudy Choirudin) Bahan 1: โ€ข 650 g Kikil sapi yg sudah direbus hingga 3/4 empuk dan potong serasi โ€ข 150 g tempe potong serasi โ€ข 4 lembar daun jeruk Bahan 2: โ€ข 5 batang daun brambang pot 3 cm โ€ข 5 buah cabe hijau potong serong Bahan 3: (haluskan) โ€ข 8 buah bawang merah โ€ข 4 siung bawang putih โ€ข 4 butir kemiri Bahan 4: โ€ข 6 sdm minyak goreng โ€ข 500 ml santan sedang kentalnya โ€ข 1 saset Desaku Bubuk Kari Nusantara โ€ข 1 sdt garam โ€ข 1 sdt gula โ€ข 250 ml santan kental Cara membuat: โ€ข Tumis bumbu halus bahan 3 dengan minyak goreng hingga harum dan matang (minyak bening kembali) โ€ข Masukan santan sedang kentalnya dan Desaku Bubuk Kari Nusantara aduk perlahan hingga larut dan mengembang โ€ข Kecilkan api masukan garam, gula, kikil, tempe dan daun jeruk, kemudian masak hingga cukup matang โ€ข Masukan daun brambang, cabe hijau dan santan kental, kemudian aduk aduk hingga mendidih dan matikan api โ€ข sajikan panas panas . Credit : @rudydansahabat โ€” - - - #indonesianfood #masakanindonesia #jktfoodbang #masakanrumah #resepmasakan #kari #masakannusantara #balado #masakanpadang #masakanjawa #gulai #oporayam #sambalgoreng #masakansunda #opor #lodeh #masakanbanjar #rasasayange #videoresep #kikil #karikikil #gulaikikil #kikilcabeijo #kikilmasakkecap #tumiskikil #dnykikil #dnykari - #regrann
Pohong Balado Pedas Manis ๐Ÿก Place : PohongKeju Satu Putri (sebrang pintu masuk RS dr. Haryoto) ๐Ÿ’ฐ Price : Rp. 7000.- ๐Ÿ‘… Taste : 4/5 Semenjak mas mas ganteng depan SSC gak jual singkong keju, agak susah cari beginian di lumajang nih (itu loh gaes yg skrg jual molen aja yg endol bgt!!) Mungkin temen temen udah tau, ini singkong keju juga enak bgt, banyak varian rasa yg temen temen pengenin. Gurih iyaa, yg penting satu ya! Crispy Crunchy Crackers ๐Ÿ˜‚ bener bener digoreng garing ga ada bagian lembeknya (bagian basah dari singkong yg belum kering digoreng) itu adalah koentji!!!๐Ÿ˜‚ Udah ah, sini bisnis kuliner kamu aku promotin? DM aja ya ๐Ÿ˜˜ #kulinermajang #ngulinermajang #lumajangsatu #lumajangsae #jatimzuela #singkongkeju #anaksingkong #balado #culinary #foodgasm #foodie #indonesia
KLEPON SUJI ISI GULA REMPAH Bahan 1: โ€ข 280 g tepung ketan โ€ข 20 g tepung beras โ€ข 20 g tepung sagu/kanji/tapioka โ€ข 150 ml air suji (yang diperoleh dari memblender 25 lembar daun suji, 2 lembar pandan, 150 ml air panas, lalu disaring) โ€ข 75 ml santan kental panas โ€ข ยฝ sdt garam โ€ข 2 sdm minyak kelapa โ€ข 1 sdm air kapur sirih Bahan 2: โ€ข 75 g gula palem serut halus โ€ข 1/8 sdt Ladaku Merica Bubuk โ€ข 1/8 sdt bubuk spiku Bahan 3: โ€ข ยฝ buah kelapa agak muda di parut dengan parutan keju halus โ€ข ยฝ sdt garam Bahan 4: โ€ข 2,5 liter air โ€ข 2 lembar daun pandan di ikat Cara membuat : โ€ข Campur semua bahan kering/ tepung, ratakan โ€ข Masukkan sisa bahan cair pada bahan 1 kedalam tepung sambil di uleni hingga halus, tidak lengket dan dapat di pulung โ€ข Campur bahan 2 dan aduk sampai benar-benar rata โ€ข Rebus bahan 4 hingga mendidih dengan api sedang โ€ข Campur bahan 3 hingga rata, kemudian kukus โ€ข Ambil adonan sedikit, bulatkan sebesar duku, tekan tengahnya dengan telunjuk kemudian putas hingga membentuk kantong โ€ข Isi dengan gula palem , tutup bagian atasnya hingga tidak bocor, kemudian bulatkan kembali โ€ข Langsung masukan kedalam rebusan air pandan yang mendidih โ€ข Lakukan semua hingga selesai, tiriskan dan langsung lumuri dengan kelapa parut โ€ข Sajikan hangat atau dingin sama lezatnya โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Sahabat... agar resep ini bisa lebih bermanfaat lagi saya minta bantuan agar resep ini bisa di share ke sahabat lainnya, dan juga bisa di Repost di IG sahabat... Terimakasih banyak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Resep : @rudydansahabat (by Rudy Choirudin) โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #indonesianfood #masakanindonesia #jktfoodbang #masakanrumah #resepmasakan #berbagiresep #kari #masakannusantara #balado #masakanpadang #masakanjawa #gulai #oporayam #sambalgoreng #masakansunda #opor #lodeh #masakanbanjar #sambalgorengkentang #rasasayange #bumbudasar #videoresep #bumbudasarputih #bumbudasarkuning #baladotelur #bumbudasarmerah #rudydansahabat #bumbudesaku
:: Kelezatannya maksimal ๐Ÿ˜‡ 7 varian rasa . 1. BASRENG ORIGINAL 2. BASRENG PEDAS 3. BASRENG BARBEQUE 4. BASRENG AYAM BAKAR 5. BASRENG SAPI PANGGANG 6. BASRENG CABE 7. BASRENG BALADO . Cek ig @andaysnack_ Pemesanan WA: 089518662228 #a 'nday #snack #cemilan #makanan #khas #kuningan #basreng #kriwel #keripik #pedas #original #asin #keju #balado #manis #lezat #nikmat #selera #puas #mantap #suka #order #ketagihan . 101010
Bingung mau sarapan apa pagi ini? Ke @kedaipakcimanbintaro aja, ajak keluargamu untuk menikmati sajian sarapan khas Minang pagi ini. Buka dari jam 7.30-22.00. Selamat berakhirpekan . . . โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Nasi Kapau, Kedai Pak Ciman Bintaro Avenue. Jl MH. Thamrin blok A02/1 SCBD sektor 7 Bintaro Jaya Ph. 021-22215800/021-22215761 Open: 07.30-22.00 WIB โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #kedaipakcimanbintaro #kedaipakciman #bintaroavenue #bintaro #nasikapau #nasikapaupakciman #balado #jajananbintaro #nasikapaupalingenak #menumakansiang #kulinerjakarta #tambunsu #usus #gulaikikil #cumiisitelur #dadartelur #pagisoregroup #masakanminang #tunjang #jengkol #telurdadar #makananindonesia
:: 3.5 Kg basreng telah tiba. Selamat menikmati dan terimakasih atas kepercayaan jajan di @andaysnack_ ๐Ÿ˜‡ 7 varian rasa . 1. BASRENG ORIGINAL 2. BASRENG PEDAS 3. BASRENG BARBEQUE 4. BASRENG AYAM BAKAR 5. BASRENG SAPI PANGGANG 6. BASRENG CABE 7. BASRENG BALADO . Cek ig @andaysnack_ Pemesanan WA: 089518662228 #a 'nday #snack #cemilan #makanan #khas #kuningan #basreng #kriwel #keripik #pedas #original #asin #keju #balado #manis #lezat #nikmat #selera #puas #mantap #suka #order #ketagihan . 101010
Inspirasi Menu Sederhana Masakan Rumahan Balado Ati Ampela Ayam #balado #sambalatiayam #sambalado #weekendfood
Sarapan apa di hari minggu ini guys๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .. #katering #kateringjakarta #terong #balado #food
Cuss langsung order via WA yah gaes... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’• . #pangsitabondimdim #pangsitabon #balado #pedas #blackpepper #ladahitam
Nih, salah satu menu sarapan favorit di @kedaipakcimanbintaro , namanya bubur Kampiun. Buka dari jam 7.30-22.00. Selamat berakhirpekan. . . . โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Nasi Kapau, Kedai Pak Ciman Bintaro Avenue. Jl MH. Thamrin blok A02/1 SCBD sektor 7 Bintaro Jaya Ph. 021-22215800/021-22215761 Open: 07.30-22.00 WIB โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #kedaipakcimanbintaro #kedaipakciman #bintaroavenue #bintaro #nasikapau #nasikapaupakciman #balado #jajananbintaro #nasikapaupalingenak #menumakansiang #kulinerjakarta #tambunsu #usus #gulaikikil #cumiisitelur #dadartelur #pagisoregroup #masakanminang #tunjang #jengkol #telurdadar #makananindonesia
Bingung mau sarapan apa pagi ini? Ke @kedaipakcimanbintaro aja, ajak keluargamu untuk menikmati sajian sarapan khas Minang pagi ini. Buka dari jam 7.30-22.00. Selamat berakhirpekan . . . โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Nasi Kapau, Kedai Pak Ciman Bintaro Avenue. Jl MH. Thamrin blok A02/1 SCBD sektor 7 Bintaro Jaya Ph. 021-22215800/021-22215761 Open: 07.30-22.00 WIB โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #kedaipakcimanbintaro #kedaipakciman #bintaroavenue #bintaro #nasikapau #nasikapaupakciman #balado #jajananbintaro #nasikapaupalingenak #menumakansiang #kulinerjakarta #tambunsu #usus #gulaikikil #cumiisitelur #dadartelur #pagisoregroup #masakanminang #tunjang #jengkol #telurdadar #makananindonesia
~ Ayam Panggang Bumbu Bacem ~ ala @rhiniewidya . . . Bahan : 500 Gram ayam, potong sesuai selera 2 lembar daun salam 1 Sdt asam jawa 150 gram gula merah 1 sdm kecap manis garam & kaldu jamur secukupnya 500 ml air . . Bumbu Halus : 8 Siung bawang merah 5 siung bawang putih 1,5 sdm ketumbar . . Olesan : Mentega dan kecap secukupnya . . . Cara membuat : ungkep ayam dengan air, bumbu halus, daun salam, asam jawa, gula halus, kecap manis, garam dan kaldu jamur masak sampai air menyusut kering. . . olesi ayam yang sudah diungkep dengan mentega dan kecap panggang menggunakan teflon anti lengket sampai agak kering. Selamat mencoba ๐Ÿ˜˜ . . #ayampanggang #seleranusantara #tradisionalfood #makanan #sambalijo #sambalhomemade #bihungoreng #capcay #balado #sukajajan #makankenyang #laper #masakanrumahan #kulineran #marimakan #ayomakan #jengkol #nasgor #jajan #oleh_oleh #pecandumakanan #pangsit #videomasakan #sambel #tukangmakan #laperbaper #makanpedas
~ Ayam Panggang Bumbu Bacem ~ ala @rhiniewidya . . . Bahan : 500 Gram ayam, potong sesuai selera 2 lembar daun salam 1 Sdt asam jawa 150 gram gula merah 1 sdm kecap manis garam & kaldu jamur secukupnya 500 ml air . . Bumbu Halus : 8 Siung bawang merah 5 siung bawang putih 1,5 sdm ketumbar . . Olesan : Mentega dan kecap secukupnya . . . Cara membuat : ungkep ayam dengan air, bumbu halus, daun salam, asam jawa, gula halus, kecap manis, garam dan kaldu jamur masak sampai air menyusut kering. . . olesi ayam yang sudah diungkep dengan mentega dan kecap panggang menggunakan teflon anti lengket sampai agak kering. Selamat mencoba ๐Ÿ˜˜ . . #ayampanggang #seleranusantara #tradisionalfood #makanan #sambalijo #sambalhomemade #bihungoreng #capcay #balado #sukajajan #makankenyang #laper #masakanrumahan #kulineran #marimakan #ayomakan #jengkol #nasgor #jajan #oleh_oleh #pecandumakanan #pangsit #videomasakan #sambel #tukangmakan #laperbaper #makanpedas
KARI KIKIL TEMPE CABE HIJAU . . Follow @nyicipin . . Bahan 1: โ€ข 650 g Kikil sapi yang sudah direbus hingga 3/4 empuk dan potong serasi โ€ข 150 g tempe potong serasi โ€ข 4 lembar daun jeruk Bahan 2: โ€ข 5 batang daun brambang pot 3 cm โ€ข 5 buah cabe hijau potong serong Bahan 3: (haluskan) โ€ข 8 buah bawang merah โ€ข 4 siung bawang putih โ€ข 4 butir kemiri Bahan 4: โ€ข 6 sdm minyak goreng โ€ข 500 ml santan sedang kentalnya โ€ข 1 saset Desaku Bubuk Kari Nusantara โ€ข 1 sdt garam โ€ข 1 sdt gula โ€ข 250 ml santan kental Cara membuat: โ€ข Tumis bumbu halus bahan 3 dengan minyak goreng hingga harum dan matang (minyak bening kembali) โ€ข Masukan santan sedang kentalnya dan Desaku Bubuk Kari Nusantara aduk perlahan hingga larut dan mengembang โ€ข Kecilkan api masukan garam, gula, kikil, tempe dan daun jeruk, kemudian masak hingga cukup matang โ€ข Masukan daun brambang, cabe hijau dan santan kental, kemudian aduk aduk hingga mendidih dan matikan api โ€ข sajikan panas panas โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Sahabat... agar resep ini bisa lebih bermanfaat lagi saya minta bantuan agar resep ini bisa di share ke sahabat lainnya, dan juga bisa di Repost di IG sahabat... Terimakasih banyak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #indonesianfood #masakanindonesia #jktfoodbang #masakanrumah #resepmasakan #berbagiresep #kari #masakannusantara #balado #masakanpadang #masakanjawa #gulai #oporayam #sambalgoreng #masakansunda #opor #lodeh #masakanbanjar #sambalgorengkentang #rasasayange #bumbudasar #videoresep #bumbudasarputih #bumbudasarkuning #baladotelur #bumbudasarmerah #rudydansahabat #bumbudesaku #bumburasarumahan
4 HARI LAGI TUTUP !!! โžก๏ธ Dapatkan 3 penawaran khusus hanya dengan order minimal 15 pcs sjaa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š - free 4 buku marketing min order 15 pcs - free 1 pcs min order 15 pcs berlaku tiap keliapatan - free 1 pcs kumpulin 10 sticker top tawa jadi tunggu apa lagiii anda tahu kan apa yang harus di lakukan?๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š segera hubungi 08114620278 . . . . . . . . . #INGAT HANYA UNTUK 45 ORANG SAJA #MauReseller ? #NewPackaging #Sambalbalado # *MAU RESELLER* ? #KRIPIKTOPTAWA #rasabaru #newlebel #newvarianrasa #sambalbalado #balado #barbeque #coklat #original #kripikpisangcoklat #kripik #kripikpisang #enaksekali #enak #ngemil #ngemilsambilsedekah #hipmi #kampusbiru #unismuhhitz #unismuhmakassar #makassar #makassarcity #keripik #cemilan #jajananmurah #oleholeh #oleholehkhasmakassar
Le nouvel รฉpisode de #ChoseCurieuse est maintenant disponible! ๐Ÿ˜€ โ € 08-Le bar clandestinโ € ร‰coutez-le ici -> http://bit.ly/2B5iKXxโ € #Podcast #Balado
next page →