#beraniberhijrah

1,490,883 posts

Loading...
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. . Bismillah.. Sungguh beruntung orang orang yang lambung nya jauh dari tempat tidur, mereka bangun saat yang lain terlelap, khusu' munajat pada Rabb. Kabulkan lah doa doa mereka Ya Allah........ Mudahkanlah segala urusan mereka Ya Allah....... Berkahilah Rezki dan waktu mereka Ya Rabbana..... Aamiin... . . Follow @bahagiaberhijrah Follow @bahagiaberhijrah Follow @bahagiaberhijrah . . #bahagiaberhijrah #tausiyahku #yukbelajarjadibaik #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #tausiyahcinta #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #nikahbarokah #beraniberhijrah #nasehatcinta #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. . Bismillah.. Sungguh beruntung orang orang yang lambung nya jauh dari tempat tidur, mereka bangun saat yang lain terlelap, khusu' munajat pada Rabb. Kabulkan lah doa doa mereka Ya Allah........ Mudahkanlah segala urusan mereka Ya Allah....... Berkahilah Rezki dan waktu mereka Ya Rabbana..... Aamiin... . . #sucikancinta #hijrahcinta #hijrahku #hijrahquote #pemudahijrah #hijrahsantun #hijrahyuk #beranihijrah #semangathijrah #istiqomah #muslimah #muslimahsyari #muslimahcantik #muslimahhijrah #muslimahindonesia #muslimahberhijrah #murnisetya_ #edukasi #cintakarenaallah #cintadalamdiam #menikah #nikahmuda #nikahasik #semangat #beraniberhijrah #ukhuwah #sholehah #wanitasholehah
Renungan buat kita semua jaga muliakan kedua orangtua kita selagi masih ada jangan sampai kita menyakitinya jangan sampai kita melalaikannya jangan sampai di sia siakan nanti kalo sudah tiada baru akan kerasa menyesal manfaatkan waktu sebaik baiknya. #allahswt #nabimuhammadsaw #kajianislam #kajianaagym #pemudahijrah #pemudadakwah #remajadakwah #remajamasjid #shift #beraniberubah #beraniberhijrah #berbagiilmu #semogabermanfaat #semogalebihbaiklagi #renungan #gakadamaksudapaapa #gakbermaksudriya#jagaibukita #jagaayahkita #manfaatkanwaktu #backtoallah #fromallah #toallah #barakallah #backtoistiqomah #janganlupabahagia
#Repost @catatanmuslim.id • • • Percumakan bila melakukan banyak keta'atan namum lenyap karena ujub ? . . Follow ⤵⤵ @catatanmuslim.id @catatanmuslim.id . . . yuk bantu sebarkan dakwah sunnah dengan follow, like, dan share postingan @catatanmuslim.id untuk menuju indonesia yang bersatu di atas manhaj dan aqidah shohihah ➖➖➖ #islam #dakwahislam #hijrah #pemudahijrah #kutipan #motivasi #nasehat #Islam #sunnah #dakwah #muslim #muslimah #instagood #salaf #salafi #bidah #posterdakwah #dakwahsunnah #beraniberhijrah #selfreminder
قُلْ يَا عِبَادِيَ الَّذِينَ أَسْرَفُوا عَلَىٰ أَنْفُسِهِمْ لَا تَقْنَطُوا مِنْ رَحْمَةِ اللَّهِ ۚ إِنَّ اللَّهَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ جَمِيعًا ۚ إِنَّهُ هُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.. [Q.S AZ - ZUMAR AYAT : 53] 👤@ustadzhananattakilc @ustadhananattaki @dakwah_ustad_hanan @hanan_attaki @kajianustadzhananattaki @ceramahustadzhananattaki #1minutebooster #hijrah #hijrahku #kajianislam #mediaislam #tausiyahcinta #pemudahijrah #videoislam #negeriakhirat #beraniberhijrah #motivasiislam #cahayaislam #dakwah #yukdakwah #hijrahsantun #hijrahyuk #nasehatcinta #galeriqoute #dakwahjomblo #kalamberhijrah #wanitasoleha #hijrahpemudi #muslimmuda #dakwahsosmed #predatorquran #cintanabi #istiqomah #jomblofisabilillah #ustadzhananattaki
- Buka Lembaran Baru. . Pengen berubah? pengen hijrah? sekarang saatnya, karena kita tak pernah tahu kapan kematian menjemput kita. . Kematian tidak menunggu taubat kita kawan. . Tag keluarga & sahabat kalian yah! _______________________________________________ Follow : @as_sahabah #assahabah Bârokallâhu fîk : Ustadz @ustadzadihidayat _______________________________________________ . Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain @video.islam @predatorquranofficial @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @semangatmenikah . #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #remajaislami #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah #aswaja #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #ustadabdulsomad #shift #kajiansunnah #ahlussunnahwaljamaah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #kamibersamauas #paytren #ustadzyusufmansur #ilmu #pemudahijrah
"Akulah si penikung itu" Saat semua orang sibuk mengungkapkan dan mencari perhatian, apalah dayaku yang hanya mampu menceritakan tentangmu dihadapan tuhan dan menikungmu di sepertiga malam. Tag Sahabat / Kekasih Halal 😊 @yakinlah.hati @yakinlah.hati #literasi15detik #literasi30detik #literasi #literasidakwah #hijab #cantik #hijrahsantun #puisi #sajak #puisicinta #muslimah #jomblo #dakwah #nikah #tausyiahcinta #pathdaily #hijrahcinta #sholawat #wanita #oneminutebooster #1minutebooster #baper #akhwat #literasidakwah #___nrhh #beraniberhijrah #beranihijrah #fuadbakh #dakwahliterasi
@story.melodi ● ● ● ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Editing video @agungiskndrr ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ● ● ● ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎶 Nn ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ● ● ● ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tag temen kalian 📌📌 Jgn lupa Like❤️ And  TapFollow 👆 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ● ● ● ➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @story.melodi Follow @story.melodi Follow @story.melodi ➖➖➖➖➖➖➖➖ ● ● ● ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #literasi15detik #literasi30detik #literasi #literasidakwah #hijab #cantik #hijrahsantun #puisi #sajak #puisicinta #muslimah #jomblo #dakwah #nikah #tausyiahcinta #pathdaily #hijrahcinta #sholawat #wanita #oneminutebooster #1minutebooster #baper #akhwat #literasidakwah #___nrhh #beraniberhijrah #beranihijrah #fuadbakh #dakwahliterasi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ● ● ●
@story.melodi ● ● ● ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Editing video @agungiskndrr ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ● ● ● ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎶 Nn ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ● ● ● ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tag temen kalian 📌📌 Jgn lupa Like❤️ And  TapFollow 👆 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ● ● ● ➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @story.melodi Follow @story.melodi Follow @story.melodi ➖➖➖➖➖➖➖➖ ● ● ● ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #literasi15detik #literasi30detik #literasi #literasidakwah #hijab #cantik #hijrahsantun #puisi #sajak #puisicinta #muslimah #jomblo #dakwah #nikah #tausyiahcinta #pathdaily #hijrahcinta #sholawat #wanita #oneminutebooster #1minutebooster #baper #akhwat #literasidakwah #___nrhh #beraniberhijrah #beranihijrah #fuadbakh #dakwahliterasi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ● ● ●
"Akulah si penikung itu" Saat semua orang sibuk mengungkapkan dan mencari perhatian, apalah dayaku yang hanya mampu menceritakan tentangmu dihadapan tuhan dan menikungmu di sepertiga malam. Tag Sahabat / Kekasih Halal 😊 @yakinlah.hati @yakinlah.hati #literasi15detik #literasi30detik #literasi #literasidakwah #hijab #cantik #hijrahsantun #puisi #sajak #puisicinta #muslimah #jomblo #dakwah #nikah #tausyiahcinta #pathdaily #hijrahcinta #sholawat #wanita #oneminutebooster #1minutebooster #baper #akhwat #literasidakwah #lagu_ranahminang #beraniberhijrah #beranihijrah #fuadbakh #dakwahliterasi
- Ya Allah, Ampunilah Dosaku. Wafatkanlah kami dalam keadaan Husnul Khotimah Tag Sahabat Kalian^^ _______________________________________________ Follow : @as_sahabah Bârokallâhu fîk : Ustadz @handy.bonny _______________________________________________ . Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain @video.islam @predatorquranofficial @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @dakwahmahasiswa @wanitasaleha @projectmuslimah . #assahabah #handybonny #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #hananattaki #shift #kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #kamibersamauas #paytren #ustadzhananattaki #ilmu #pemudahijrah
Kita jangan paksa orang lain untuk jadi seperti kita, jadi kita menyikapinya sebagaimana dia tu emang kayak gitu, orang yang cerdas adalah orang yang mampu memposisikan dirinya sebagai obat bagi org lain ~ . Jazakallahu Khairan Wa Barakallahu Fiik : 👤 Ustadz Dr Syafiq Riza Basalamah, MA Follow : 🎬@iikhwan.pontianak #hijrah #istiqamah #sunnah #manhajsalaf #manhaj #salafi #beraniberhijrah #pemudahijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #hananattaki #aswaja #nu #cinta #muslimah #predatorquran #ustadzabuyahyabadrusalam #ustadzkhalidbasalamah #dakwahsalaf #wahabi #ustadzsyafiqrizabasalamah #dakwahtauhid #dakwahislam #dakwah #ustadzfirandaandirja #selfreminder #iikwanpontianak #indonesiamengaji #kajianislam
KAU HARUS MENGIKHLASKAN Dalam hidup ini terkadang kita harus mengikhlaskan apa yang tidak didapatkan Mengikhlaskan seseorang yang bukan menjadi takdir kita adalah pilihan Sebab bila terus terpaku pada keterpurukan karena kehilangan Duka akan terus menjadi sahabat Sementara suka ditinggalkan begitu saja Memilih untuk menyerahkan semuanya pada Tuhan adalah cara terbaik Bila tangan sendiri merasa tak sanggup, biarkan tangan-Nya yang membantumu menyelesaikan ini Tuhan mematahkan hatimu karena Dia lebih tahu siapa yang terbaik untuk dunia dan akhiratmu Saat ini tiada pilihan selain mengikhlaskan dan merelakan Biarkan ia yang pergi bahagia dengan pilihannya Dan tersenyumlah karena masih ada masa depan yang lebih indah menantimu kini . . . #shaliha #negerimuslimah #sahabatsyurga 💕 #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #berbagisemangat #niqabis #ukhtysantun #tausiyah_ukhty #cadar #muslimahberhijrah #muslimahberhijrahid #muslimahfotografi #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #catatanpengingatdiri #muslimah #muslimahtraveller #muslimahindonesia #hijrah #sholehah #hijab #prayforlombok #lombok #mekah #mecca
Jangan lupa untuk berdoa, Sesibuk apapun urusanmu, semudah apapun pekerjaanmu, Sekecil apapun harapanmu, Jangan pernah lupa untuk meminta ridho Allah, jangan pernah lupa untuk berdoa kepada-NYA, karena semua kebaikan yang kamu ingin datangnya dari Allah. 📝 murnisetya_ | Ummu Fatih . Follow @sucikancinta Follow @sucikancinta . . . #sucikancinta #hijrahcinta #hijrahku #hijrahquote #pemudahijrah #hijrahsantun #hijrahyuk #beranihijrah #semangathijrah #istiqomah #muslimah #muslimahsyari #muslimahcantik #muslimahhijrah #muslimahindonesia #muslimahberhijrah #murnisetya_ #edukasi #cintakarenaallah #cintadalamdiam #menikah #nikahmuda #nikahasik #semangat #beraniberhijrah #ukhuwah #sholehah #wanitasholehah
. Tuh, nggak cuman janji tapi mesti usaha juga.. 😌 Ini boro-boro usaha, minta di kenalin ke orangtuanya aja disuruh nunggu mulu 😒 Jadi masih yakin dia serius? 😂😂 . . . @desimayang77 #desimayangsari #desmayquotes Jangan lupa follow @penebar.manfaat @penebar.manfaat @penebar.manfaat . . #penebarmanfaat #kartunmuslimah #beraniberhijrah #hijrah #muslimah #nasehat #abdulsomad #adihidayat #gamis #hijab #dakwah #ootd #love #picoftheday #instagram #instapic #bawal #jilbab #uas #janganmenyerah #motivasi #lillah
MENGINGATKAN LAGI . Sehelai rambut mu kelihat maka berat hukumanya Ukhti, kasihani lah Ayah mu, saudara laki mu, anak lelaki mu mereka semua akan di tuntut diminta pertanggung jawabanya kelak, kenapa kami tidak menegur kalian dan menyuruh kalian menutup auratnya sesuai syariat Islam yg sudah di perintahkan Allah azza wa'jalla ? Nauzubillah... . #dakwahtauhid #dakwahsunnah #beraniberhijrah #ngaji #mediadakwah #dosa #dakwahislam #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadkhalidbasalamah #tausiyah #taubat #ustadzkhalid #istiqomah #majelisilmu #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzzulkiflimali #istiqomah #shift #kajiansunnah #mozaikislam #islamituindah #hijrah #surga #neraka #kajianpendek #kajianyuk #pemudahijrah
#Repost @cahayabintang761 (@get_repost ) ・・・ . Cinta mengubah kekasaran menjadi kelembutan, mengubah orang tak berpendirian menjadi teguh berpendirian, mengubah pengecut menjadi pemberani, mengubah penderitaan menjadi kebahagiaan, dan cinta membawa perubahan-perubahan bagi siang dan malam. . ~ Maulana jalaludin Rumi Tidak setiap kita berhak dicintai karena syarat dicintai adalah akhlak dan keutamaan namun ambil bagianmu sebagai pecinta dan nikmatillah Jika dirimu tidak menjadi yang dicintai maka jadilah yang mencintai __ _____________________ [Share Tampa perlu Meminta izin] [Jangan Membenci meskipun dibenci] [ Allah Melihatmu ] ______________________ ☪️Cahayabintang761™ [Official Partner] ______________________ Follow 👉 @cahayabintang761 Follow 👉 @dianbaskoro_ ______________________ #motivasi #aswaja #islamituindah #nahdlatululama #beraniberhijrah #remaja #tasawuf #taubat #kidsjamannow #berbagisemangat #hijrahyuk #dakwah #galau #kristen #khatolik #islam #kekiniankatanya #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah #ustadzabdulsomad #kajianyuk #anakgaul #kekinian #pemuda #motivasidiri #indonesiahits #motivasihidup #caknun #cahayabintang761
Regrann from @arbyansenapati - . BERBAKTI KEPADA ORANG TUA WALAUPUN DZALIM ========================================= Atsar dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma: مَا مِنْ مُسْلِمٍ لَهُ وَالِدَانِ مُسْلِمَانِ يُصْبِحُ إِلَيْهِمَا مُحْتَسِبًا ، إِلا فَتْحَ لَهُ اللَّهُ بَابَيْنِ ، يَعْنِي : مِنَ الْجَنَّةِ ، وَإِنْ كَانَ وَاحِدًا فَوَاحِدٌ ، وَإِنْ أَغْضَبَ أَحَدَهُمَا لَمْ يَرْضَ اللَّهُ عَنْهُ حَتَّى يَرْضَى عَنْهُ ، قِيلَ : وَإِنْ ظَلَمَاهُ ؟ قَالَ : وَإِنْ ظَلَمَاهُ . “”Tidaklah seorang Muslim yang memiliki kedua orang tua yang Muslim yang dia pada setiap hari berbuat baik kepada keduanya, kecuali Allah akan membukakan baginya 2 pintu (surga). Kalau orang tua itu tinggal seorang diri, maka 1 pintu yang Allah bukakan. Kalau dia membuat marah / murka salah satu dari keduanya, maka Allah tidak akan ridha hingga orang tuanya ridha.” Seseorang berkata, “Seandainya kedua orang tuanya dzalim?” Ibnu ‘Abbas menjawab, “Walaupun orang tuanya dzalim!” . . . #selfreminder #dakwah #dakwahtauhid #dakwahislam #kajianislam #kajiansunnah #islam #muslim #salafi #salaf #manhaj #manhajsalaf #sunnah #Allah #rasulullah #Alquran #hadits #hijrah #pemudahijrah #beraniberhijrah #beranihijrah #orangtua #bapak #ibu #ustadz #ustadzsyafiqrizabasalamah #arbyansenapati - #regrann
Regrann from @arbyansenapati - #SELFREMINDER Dari Jabir bin Abdillah, ada seorang berkata kepada Rasulullah, “Ya Rasulullah, sesungguhnya aku memiliki harta dan anak namun ayahku ingin mengambil habis hartaku.” Rasulullah bersabda, “Engkau dan semua hartamu adalah milik ayahmu.” (HR. Ibnu Majah) Hadits ini menunjukkan bahwa sang anak dalam hal ini sudah berkeluarga bahkan sudah memiliki anak meski demikian Nabi tetap mengatakan “Semua hartamu adalah milik ayahmu.” . . . #dakwah #dakwahtauhid #tauhid #Allah #Rasulullah #islam #muslim #sunnah #hadits #hijrah #beranihijrah #beraniberhijrah #orangtua #ayah #bapak #ibu #istri #keluarga #indonesiabertauhid #balimengaji #ustadz #ustadzsyafiqrizabasalamah #arbyansenapati - #regrann
Regrann from @arbyansenapati - . KEUTAMAAN BERBAKTI KEPADA ORANG TUA ======================================= Islam menjadikan berbakti kepada kedua orang tua sebagai sebuah kewajiban yang sangat besar. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda ketika ditanya tentang amal-amal saleh yang paling tinggi dan mulia, “Shalat tepat pada waktunya … berbuat baik kepada kedua orang tua … jihad di jalan Allah.” (HR. Bukhari dan Muslim) ======================================= Lihatlah betapa kedudukan orang tua sangat agung dalam Islam, sampai-sampai Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menempatkannya sebagai salah satu amalan yang paling utama. ======================================= Lalu, sudahkah kita berbakti kepada kedua orang tua? Seorang laki-laki bertanya kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Wahai Rasulullah, siapakah orang yang paling berhak mendapatkan perlakuan baik dariku?” Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Ibumu.” Laki-laki itu bertanya kembali, “Kemudian siapa?” Beliau menjawab, “Ibumu.” Orang itu bertanya lagi, “Kemudian siapa?” Lagi-lagi beliau menjawab, “Ibumu.” Orang itu pun bertanya lagi, “Kemudian siapa?” Maka beliau menjawab, “Ayahmu.” (HR. Bukhari dan Muslim) . . . #selfreminder #dakwahvidgram #dakwah #dakwahislam #videorenungan #renungan #kasihsayangorangtua #islam #muslim #hijrah #beranihijrah #beraniberhijrah #rasulullah #sahabat #orangtua #sunnah #balimengaji #lampuislam #ustadzsyafiqrizabasalamah #arbyansenapati - #regrann
- "Hari-hari kita sibuk dengan dunia, sampaikan tiada masa untuk agama." Apabila di padang mashar nanti, adakah kita akan terfikir tentang rumah? Adakah kita akan terfikir tentang duit? Adakah kita akan terfikir tentang harta di dunia ini? Tidak sahabatku, yang kita akan fikir nanti adalah amalan kita. Amalan yang nak menentukan sama ada kita dimasukkan ke dalam syurga atau dicampakkan ke neraka. . Dan sekarang, kita masih tak buat apa-apa. Keperluan di sana kita tak cari dan terus mengejar keperluan sementara ini. Kita cakap "relaxlah muda lagi." . But you won't know bro and sis, when and where you will die? Don't you regret when the Angel of Death came to you, he want to take out your soul but you're not ready yet. It is the worst bro and sis. The biggest mistakes ever. Don't make the moment be reality. . Selagi kita bernyawa, kita still ada masa, kita still ada peluang. Peluang untuk ke syurga. Maka kita kena mula usaha itu sekarang. Usaha untuk ke syurga. "Biarlah kita berletih-letih di dunia supaya dapat berehat di syurga." . . . #vscodaily #vsco #vscofilters #vscomoody #pixlredit #fontrush #unfoldapp #ınstasize #photoeditor #dakwah #hijrah #islam #muslimah #muslim #sunnah #tausiyah #kajian #motivasi #inspirasi #hijab #ilmu #islami #beraniberhijrah #taubat #dakwahtauhid #istiqomah #blessed 🙏 #syukuralhamdulillah #dakwah #silakansharesemogabermanfaat 🍃
بسم الله الرحمن الرحيم ~~semoga bermanfaat~~ Repost : -------------------------------------------------- Jazakallahu Khairan Wa Barakallahu Fiik : 👤 Ustadz @ustadzkhalid . . 🔁 bebas share, repost, regran, download, dll -------------------------------------------------- #ustadznuzuldzikri #ustadzkhalidbasalamah #khalidbasalamah #ustadzsyafiqbasalamah #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #dakwah #dakwahislam #islam #dakwahtauhid #kajiansunnah #kajiansalaf #tauhid #sholat #sunnah #memelucu #aswaja #indovidgram #indonesiabertauhidofficial #islam #ceramah #nasehat #salafi #tauhid #akhwat #kafir #beraniberhijrah #jogjavidgram #ivg #sunnahinside Original video by: @ustadzkhalid
Paket Pembesar Payudara TERBAIK Di Dunia Sudah Mendapatkan Sertifikat ISO 9001 Keunggulan & Keuntungan Alat MHCA: - Membesarkan & Mengencangkan Payudara secara Alami & Cepat - Tidak Ketergantungan - Sudah bersertifikat Internasional dan lolos uji Lab - Dapat mengecilkan paha, perut, lengan dll - Membesarkan bokong - Menghilangkan stretcmark di perut/ betis - Menghilangkan migrain / pusing - Merapatkan Vagina • Limited Stock • Menerima pengiriman dalam & luar negeri • TERJAMIN • TERMURAH Alasan memilih produk kita: ✅ Depkes RI ✅ ISO 9001 ✅ FDA ✅ Top 500 Asiabrand ✅ 100AMAN tanpa efek samping ke payudara 👉Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. 📲 WA. : +6289614730387 #kamuharustau #beritanasional #idntv #viral #fakta #videoviral #wowfakta #funfact #dailynews #videooftheday #infoterkini #infoupdate #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #wanitamuslimah #lembut #lemahlembut #tausiyah #tausiyahcinta #hijrah #beraniberhijrah #ibu #akhwat #ukhti #wanita
- Yang Paling Layak Dicintai. Cinta itu Fitrah manusia, dan satu-satunya cinta yang sejati yaitu cinta kepada Allah & Rasulullah. . Jadi, jangan sampai cinta itu yang menjauhkan kita dari Allah dan Rasulullah. Tag sahabat tercinta kalian^^ _______________________________________________ 🎬 @as_sahabah Bârokallâhu fîk : Ustadz @hanan_attaki _______________________________________________ Follow 🔻 @pemuda.dakwahh @pemuda.dakwahh @pemuda.dakwahh .. Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain @video.islam @predatorquranofficial @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @dakwahmahasiswa @wanitasaleha @projectmuslimah @sahabat_for_ever . #assahabah #handybonny #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah #dsas #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #hananattaki #shift #kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #kamibersamauas #paytren #ustadzhananattaki #ilmu #pemudahijrah #prayforlombok
#Repost @pemudahijrah81 (@get_repost ) ・・・ Berjilbab tapi Munafik, iya itu saya .. • Jika yang kalian maksud berjilbab tapi munafik adalah perempuan yang berjilbab tapi terkadang suaranya masih keras, masih belum terkontrol emosinya dan terlalu Jaim .. Iya, itu saya. • Tak heran jika terlintas di pemikiran kalian, kok bisa mereka yang memakai jilbab panjang tapi kelakuannya masih buruk (?) • Begini teman, jilbab besar bukan berarti saya berubah jadi malaikat, tidak ada satu haripun tnpa keinginan dan usaha untuk melawan hawa nafsu dan dosa. Godaan bisa datang darimana saja .. mata karna melihat yang dilarang, telinga yang masih sering mendengar yangbtidak baik, serta hati yg masih selalu goyah. • Bukannya munafik, tapi karena kami membawa amanah jilbab besar untuk tetap menjaga diri, mencoba memberi contoh yang baik • mungkin dari kalian mengetahui masa kelam kami, tolong jangan jadikan hal itu bahan tertawaan apalagi jika masa lalu itu kalian sebar .. Malu, sakit hati dan menyesal bercampur menjadi satu. • Hargai perjalanan dan perjuangan kami utk bisa bangkit dari masa lalu itu, teman. Hargai setiap proses yang saya jalani. Bukankah saya tidak pernah bersifat jahat kepada kalian? Pernah kah saya mengunjing pakaian kalian yang tidak sesuai syari? Teman, saya bukan Munafik tapi saya sedang belajar memperbaiki. Mengertilah • Follow ⤵️ @yukbelajarjadibaik @yukbelajarjadibaik @yukbelajarjadibaik . 📝marinimutyaa @verlisamuslimah #muhasabah #hijrah #beraniberhijrah #pemudahijrah #pejuanghijrah #muslimahsejati #istiqomah #yukbelajarjadibaik #tausiyah #motivasi #muslimahhijrahid #pemudaistiqomah #nasehatdiri #remajadakwah #indonesiamengaji #dakwahislam #pemudamuslim #nekathijrah #keephamasah #dakwah #pemudaberdakwah #dakwahkekinian #1minutebooster #tausiyahmenikah #pejuangsubuh
Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan Jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan Tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran. #lahtahzan #janganbersedih #book #islamicbook #beraniberhijrah #pemudahijrah #motivasiislam #quotes
“Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya. Kemudian Kami kembalikan dia ke tempat yang serendah-rendahnya. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh; maka bagi mereka pahala yang tiada putus-putusnya.” (QS. At Tiin [95] : 4-6) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👤 @ustadzabdulsomad اللهمَّ صلِّ على سيِّدنا محمَّد وعلى آلِ سيِّدنا محمَّد IG @akhir_zaman_212 @nindafazriah | #nindafazriah Like, Share & Tag sahabatmu untuk saling mengingatkan. Source: @faidil_azmi #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #paytren #tiktok #muhasabahdiri #kajian #sunnah #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah #pecintarasulullah #pecintauas #dakwahaswaja #ilmu #majelisilmu
🔰 *INFO KAJIAN SUNNAH INDERAPURA* 🔰 Assalamualaikum Warahmatullah Ikhwan dan Akhwat Fillah Hadirilah Kajian Rutin Bersama 🎙 *Ustadz Gusnardi,SSy* _hafizhahullah_ InsyaAllah 📚 🗓 Setiap :Sabtu Pekan ke 4 ⏲ Waktu :Ba'da Maghrib- Selesai 📌 Tempat : Masjid Agung Istiqomah Inderapura _Rasulullah ﷺ_ bersabda : َمَنْ سَلَكَ طَرِيقًا يَلْتَمِسُ فيه عِلْمًا سَهَّلَ الله له بِهِ طَرِيقًا إلى الْجَنَّةِ _“Barangsiapa yang menempuh satu jalan untuk mendapatkan ilmu, maka Allah memudahkan baginya jalan menuju surga.”_ (HR. Muslim, 2699) 📢 *Himbauan untuk menyampaikan informasi ini kepada saudara-saudara kita yang belum mengetahui.* _Rasulullah ﷺ bersabda:_ مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِه _"Barang siapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka dia mendapatkan pahala semisal dengan orang yang melakukannya."_ (Shahih, HR. Muslim) _Mau dapat update info kajin..?_ _Follow Instagram:_ 🛡 *@inderapura.mengaji * _Like Fanspage Facebook:_ 🛡 *Inderapura Mengaji* 🛡 *Pessel mengaji* 🛡 *Yayasan jabal rahmah pessel* بارك الله فيكم وجزاكم الله خيرا. #pesselmengaji #yayasanjabalrahmahpessel #surautv #ashiiltv #muslimorid #yufidtv #beraniberhijrah #tauhid #manhajsalaf #muhammadnuzuldzikri #yazidbinabdulqadirjawas #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #buyaelvisyam #rumaysho #rumayshocom
Hijrah menuju jalan Allah bukanlah hal yang mudah Banyak hambatan dan rintangan yang akan kita hadapi, tetapi yakinlah bahwa Allah akan selalu menuntun kita ke jalan yang di ridhoinya . . . . . . . . . . . . . . . . . . #beraniberhijrah #beranihijrah #bersyukur #beraniberubah #muslimahindonesia #muslimah #muslim #hijrahku_dakwahku #hijrah #hijrahku #hijrahmuslimah #hijrahyuk #istiqamah #istiqamahkandirimu #islamnusantara #islamicquotes #islamquotes #santri #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl 💛 #likeforlikes
. Disaat mereka berPUASA mereka mewakili masyarakat menuntut hak Disaat mereka berPUASA mereka menjadi sasaran empuk rezim ini yg diwakili oleh aparat Silahkan nilai sendiri, gak suka jangan liat . Caption by @ayahkembar . . . Jangan cuma di lihat saja ya sahabat. Follow:👉 @sahabatkaumislam ❤ Tag Dan Share @... . @sahabatkaumislam . #sahabatkaumislam #haneenakira #1minutebooster #felixsiauw #hananattaki #khalidbasalamah #viral #ustadzabdulsomad #adihidayat #firandaandirja #nuzuldzikri #habibrizieq #buyayahya #aagym #salimafillah #mozaik_islam #duniamedsos #abuyahyabadrussalam #zakirnaik #beraniberhijrah #pemudahijrah #palestina #jerusalemcapitalofpalestine #kamibersamapalestina #hijrah #semangathijrah #videodakwah #dakwah #islam #pejuangsunnah Klik Like,Tag Dan Komentar Positif 😊
- Banyak kejahilan kerana diamnya orang berilmu. Lihat pada 'apa' yang dinasihati bukan pada 'siapa' yang menasihati. Jangan tunggu jadi ustazah dulu baru nak sampaikan dakwah, sampai apa yang kita dah tahu. . Seumpama, jangan tunggu tua dulu baru sibuk nak cari ilmu. Mati itu tak mengenal usia. Mungkin seminit selepas kamu membaca ini ajalmu sedang menunggu, mungkin saja sudah bertemu. . Rasulullah SAW bersabda: “Sampaikan dari ku walaupun sepotong ayat." . Kami bermohon kerahmatan dan keredhaanMu dalam setiap apa yang kami lakukan, permudahkan kami dalam setiap pekerjaan kami, lanjutkanlah usia kami dalam ketaatan, berikan kami kesihatan yang dapat dimanfaatkan, luaskan rezeki kami dengan rezeki yang halal lagi berkat dan kurniakan kami kebahagiaan di dunia juga diakhirat dan jadikan kami penghuni syurgaMu. . . . #vscodaily #vsco #vscofilters #vscomoody #pixlredit #fontrush #unfoldapp #ınstasize #photoeditor #dakwah #hijrah #islam #muslimah #muslim #sunnah #tausiyah #kajian #motivasi #inspirasi #hijab #ilmu #islami #beraniberhijrah #taubat #dakwahtauhid #istiqomah #blessed 🙏 #syukuralhamdulillah #dakwah #silakansharesemogabermanfaat 🍃
JANGAN DURHAKA PADA ORANGTUA (Video bagian 1/3) Jangan durhaka pada orangtua, ridho Allah terletak pada ridho orangtua. Buat hatinya senang dan muliakanlah mereka. Tidak ada kebahagiaan bagi seorang anak melainkan baktinya kepada kedua orangtua. • • • Sumber ☟ ☟ ☟ بَارَكَ اللهُ فِيْكُم Follow : @tjustadzabdulsomad Follow : @tjustadzabdulsomad Follow : @tjustadzabdulsomad • • • ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👤 Syukron : @Ustadzabdulsomad ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #Ustadzabdulsomad #jadwalustadzabdulsomad #nasehatulama #islamupdate #hijrah #majelisilmu #dakwahislam #aswaja #dakwah #kajianislam #dakwahjomblo #kajiansunnah #ceramah #aswaja #ahlussunah #ahlusunnahwaljamaah #dakwahmudah #dakwahtauhid #beraniberhijrah #pejuangsubuh #akhirzaman #speakeralquran #speakerquran #jualspeakeralquranmurah #jualspeakerquranlengkap #speakerquranmurah
Berani berhijrah - aldilladharma . . . ." Takkan pernah kau merasa kehilangan , jika kau mau memahami . Kehilangan adalah proses semesta agar kita kembali menemukan . Just believe it , every goodbye makes a new "hello" closer . GET A LIFE AND MOVING ON! . What we have to Know Is : getting lost = GETTING NEW INSIDE . . . BY @aldilladharma Book @beraniberhijrah 💞 #repost #beraniberhijrah #aldilladharma #converse #coffeeshop #barista #instagram #insom
Regrann from @muhammad1453alfatih - Masya allah akhlak beliau @ustadzadihidayat @aagym . Renungan buat kita juga ini .... ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow #instagram @ummatrasulullah.aswaja@bukanustadz.id ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @muhammad1453alfatih #ummatrasulullahaswaja #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah #hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
Lakum Busyrol (Kabar Gembira untuk mu) ❤ لکم بشری الإجابة والقبول من المولی بواسطة الرسول "Bagi kalian ada kabar gembira dari Allah, berupa jawaban dan diterimanya, dengan perantara Ar-Rasul" دعی داعي العناية فاستجبتم وبادرتم إلی الفضل الجزيل "Ketika sang penyeru mengajak, maka kalian menerimanya, dan jadilah kalian mendapatkan anugerah-Nya yang agung" . . اللهم صل على سيدنا محمد 💞 Dengan suara alakadarnya dan seperti biasa with @syifazee_ 🤗💞 . 🎉Tag teman kalian & jangan lupa follow 🍃 #regrann By @afifahsalim07 @nissa_sabyan @sabyan_gambus @pecintahabaib_ @_pengagumsholawat @pelantunsholawat @pecinta_rosulullah_ @intagram . 🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳 Cara gampang agar vidio sholawatmu kami repost: ☆Follow @pelantunsholawat ☆Sertakan Hastag pelantunsholawat ☆Tag @pelantunsholawat ☆Jangan Privasi akun yang ingin direpost 🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳🕳 #deenassalam #nissasyaban #sabyangambus #musisi #musisiindonesia #music #sholawat #ramadhan #hijrah #beraniberhijrah #pemudahijrah #muslim #muslimah #ukhti #akhwat #taaruf #niqab #hijab #kajianislam #pecintahabaib #pelantunsholawat habib #niat #sholawatukhti #arab #sholawatarab #istiqomahtanpabatas #iloveyounabi #sholawat #sholawatmerdu #hitamputih Follow👇👇👇 @pelantunsholawat @pelantunsholawat @pelantunsholawat
"Testimoni Paket Sampai dengan Selamat"😍 Terimakasih mba sudah order paket MHCA nya 😊😍 • Menerima pengiriman dalam & luar negeri • TERJAMIN • TERMURAH Alasan memilih produk kita: ✅ Depkes RI ✅ ISO 9001 ✅ FDA ✅ Top 500 Asiabrand ✅ 100AMAN tanpa efek samping ke payudara 👉Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. 📲 WA. : +62 88218048798 #kamuharustau #beritanasional #idntv #viral #fakta #videoviral #wowfakta #funfact #dailynews #videooftheday #infoterkini #infoupdate #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #wanitamuslimah #lembut #lemahlembut #tausiyah #tausiyahcinta #hijrah #beraniberhijrah #ibu #akhwat #ukhti #wanita
🔰 *INFO KAJIAN SUNNAH INDERAPURA* 🔰 Assalamualaikum Warahmatullah Ikhwan dan Akhwat Fillah Hadirilah Kajian Rutin Bersama 🎙 *Ustadz Gusnardi,SSy* _hafizhahullah_ InsyaAllah 📚 🗓 Setiap :Sabtu Pekan ke 4 ⏲ Waktu :Ba'da Maghrib- Selesai 📌 Tempat : Masjid Agung Istiqomah Inderapura _Rasulullah ﷺ_ bersabda : َمَنْ سَلَكَ طَرِيقًا يَلْتَمِسُ فيه عِلْمًا سَهَّلَ الله له بِهِ طَرِيقًا إلى الْجَنَّةِ _“Barangsiapa yang menempuh satu jalan untuk mendapatkan ilmu, maka Allah memudahkan baginya jalan menuju surga.”_ (HR. Muslim, 2699) 📢 *Himbauan untuk menyampaikan informasi ini kepada saudara-saudara kita yang belum mengetahui.* _Rasulullah ﷺ bersabda:_ مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِه _"Barang siapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka dia mendapatkan pahala semisal dengan orang yang melakukannya."_ (Shahih, HR. Muslim) _Mau dapat update info kajin..?_ _Follow Instagram:_ 🛡 *@inderapura.mengaji * _Like Fanspage Facebook:_ 🛡 *Inderapura Mengaji* 🛡 *Pessel mengaji* 🛡 *Yayasan jabal rahmah pessel* بارك الله فيكم وجزاكم الله خيرا. #pesselmengaji #yayasanjabalrahmahpessel #surautv #ashiiltv #muslimorid #yufidtv #beraniberhijrah #tauhid #manhajsalaf #muhammadnuzuldzikri #yazidbinabdulqadirjawas #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #buyaelvisyam #rumaysho #rumayshocom
Pendidikan itu perlu bagi wanita, tetapi tidak mesti untuk bekerja di perusahaan atau pemerintahan. Dan aturan agama Islam tidak mewajibkan wanita bekerja, tetapi tidak mengekang untuk berkarya.. . Setuju? 😉🎓💙 . . #education #girls #pendidikan #ilmu #cerdas #islamberbicara #ikhwan #akhwan #ijotomat #singlelillah #followme #follow #like4like #likeforlikes #likeforfollow #instagood #instalike #instasize #instadaily #pictureoftheday #syakirdaulay #beraniberhijrah #generasifisabilillah #fisabilillah #berfaedah #motivator #motivation #thinking #think #pandanganislam
- Ada setengah wanita, bertudung labuh, tetapi berpakai ketat mengikut bentuk badan. Ada juga yang bertudung singkat tapi berpakaian ketat. Jangan kamu minta seorang wanita yang berhijab, lalu kamu suruh dia bertudung labuh, berpakaian longgar. Berikan dia masa. . Hijrah itu bukan sehari semalam. Ia adalah process berperingkat. Dan bila kamu berkata “hijrah susah”, ye pernyataan yang demikian memang tidak salah, kerana yang susah dalam berhijrah itu adalah istiqomahnya. Jadi, jika merasa sulit untuk berhijrah, cuba pelan-pelan saja dan yang penting kamu istiqomah menjalaninya. Kerana manusia itu perbuatannya "step-by-step". Seorang bayi perlu merangkak sebelum berjalan dan berlari. . Begitu juga, seorang yang baru mula solat. Biar dia solat maghrib dan isyak dulu. Sehingga dia dapat solat 5 waktu. Biar dia baguskan solat wajibnya. Baru kita ajari dia solat sunat pula. Dan solat qadha pula untuk solat yang ditinggalkan. Lebih baik dia solat satu sehari daripada tidak solat langsung. Lebih baik dia bertudung kecil daripada tidak bertudung. . Disaat kamu memutuskan untuk hijrah, alangkah lebih baiknya kamu kukuhkan dulu hatimu dengan niat yang baik, agar kamu mampu istiqomah dan tak mudah kembali pada masa jahiliyahmu dulu. Apa itu istiqomah? Istiqomah itu adalah consistent. Consistent melakukan kebaikan yang Allah suruh. Istiqomah berhijab, istiqomah berpakaian elok. Istiqomah untuk bertudung labuh, berpakaian longgar, cukup solat 5 waktu dah sebagainya. Dia akan suka untuk beribadah sehingga dia dapat kemanisan iman. . . . #vscodaily #vsco #vscofilters #vscomoody #pixlredit #fontrush #unfoldapp #ınstasize #photoeditor #dakwah #hijrah #islam #muslimah #muslim #sunnah #tausiyah #kajian #motivasi #inspirasi #hijab #ilmu #islami #beraniberhijrah #taubat #dakwahtauhid #istiqomah #blessed 🙏 #syukuralhamdulillah #dakwah #silakansharesemogabermanfaat 🍃
Inihh emak gueh Yg selalu cerewet tapi bener dia bukan hanya sahabat yg sukak ngomelin gueh Tapi karena dia jdi lebih dewasa Maksih emak 😊 Emak emak ter ter pokoknya 👍😘😘 #jennyoktavia #story #Indonesia #selebgram #photography #anakhits #selebgram #f4ff #smule #f4f #f4fe #memebelike #followforfollowalways aphy #photo #makeup #Like #beraniberhijrah #lfl #fff #lfl #lfl #f4ferry #autofollow #Like #makeuptutorial #Hijab #hijabkekinian #dagelanaceh #guyonankekinian #fokusbahagia #regramhits #fff #lfl #l4l #followforfollow
next page →