#berbagiidea

2,058 posts

Loading...
Berikut diantara beberapa kondisi sperma suami yg menyebabkan pihak istri susah bahkan tidak bisa hamil. Asthenozoospermia (Kelainan pada pergerakan sperma, sperma lemah dlm pergerakan, gerakannya tidak lincah dan hanya akan mati dlm perjalanan) | Teratozoospermia (Kelainan bentuk sperma sperma) | Asthenoteratozoospermia (Kelainan bentuk&pergerakan sperma) | Oligozoospermia (Kelainan jumlah sperma) | OligoAsthenozoospermia (Kelainan jumlah &pergerakan sperma) | OligoTeratozoospermia (Kelainan jumlah &bentuk sperma) | OligoAsthenoTeratozoospermia (Kelainan jumlah, bentuk & pergerakan sperma) | Azoospermia (jika tidak ada sel spermatozoa dalam cairan air mani yang diejakulasikan)..info penanganan d wa.:085328032880
Ruang tamu ini ditata dengan sentuhan maskulin sesuai keinginan hubby. Tp supaya ada sentuhan feminimnya aku taruh bantal merah biar eye catching dan jg rak kaca tempat koleksiku ๐Ÿ˜. Guest are welcome ๐Ÿ‘ . . @tabloidrumah @dekoruma @ideaonline . . . #interior #interiordesign #ruangtamu #dekoruma #tabloidrumah #dekorumahku #homedecor #homedecorlover #rumahminimalis #rumahguide #guestroom #berbagiidea
Sepaghetti Made by Order ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿณ . . Dulu, sebelum tidur sering diajak ngobrol sama ibuk. Salah satu isi obrolan kami adalah mengenai makanan. โ€œBesok masak apa ya?โ€ Pertanyaan itu muncul bukan tanpa sebab, soalnya susah menentukan memasak jenis makanan tertentu untuk beberapa orang yang mempunyai selera berbeda. Contohnya saja aku yang nggak begitu suka olahan berbahan dasar ikan, sementara adikku sebaliknya. Sedangkan bapak adalah penyuka tempe dan nggak menolak disajikan dengan model apa pun. Seringnya ibuk mengeluh nasinya utuh. Masalahnya ya itu tadi karena masing-masing lidah yang sulit ditaklukkan oleh satu jenis masakan. Kalau menu makanan nggak cocok ya nggak makan. ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ Untunglah ibuk orangnya telaten. Demi melihat anggota keluarganya terhindar dari busung lapar, akhirnya beliau mensiasati dengan memasak beberapa olahan sederhana disesuaikan dengan lidah bandel anggota keluarga. ๐Ÿ˜ . . Dan akhirnya, setelah berumah tangga, aku sampai pada tahapan ituโ€”jadi menjelang tidur biasanya ada semacam pillow talk gitu lo. ๐Ÿ˜‚ Dengan topik yang sama seperti ketika aku masih tidur dengan ibuk waktu dulu. โ€œBesok masak apa ya?โ€ Kita berdua punya selera berbeda. Ya karena berbeda itu kita bisa menikah. ๐Ÿคฃ Jadi kalau aku menawarkan makanan, dia pasti tanya, โ€œAda kejunya apa nggak?โ€. MMewarisi ketelatenan ibuku, jadilah kali ini bikin SEPAGHETTI dua versi, dengan keju atau dengan sosis ayam. ๐Ÿ˜‹ . . . Ingredients: Mie sepaghetti Saus bolognese Sosis Keju parmesan Daging sapi cincang Baput Bamer Cabe rawit Saus tomat Garam Maizena Minyak sayur . . Step: Rebus mie sepaghetti dengan menambahkan sedikit minyak sayur dan garam. Tiriskan. Tumis bamer, baput yang sudah dicincang halus, cabe jangan ketinggalan *Woww lidah Jawa kalau nggak pedes mana sedep* ๐Ÿค—. Masukkan sosis yanh sudah dipotong sesuai selera, disusul dengan daging sapi cincang. Ketika setengah matang, jeburin itu si saus bolognese. Aduk-aduk. Tambahkan saus tomat, garam, bagi yang suka manis boleh ditambahkan sejimpit gula. Dan terakhir masukkan maizena yang sudah dicampur dengan sedikit air. ๐Ÿ™ . . #doyanbaking #doyancooking #idemasak #cakedankue #doyancookingpemula #berbagiresep #berbagiidea #kuliner
Tak saling berebut perhatian, perabot-perabot di atas ini tetap terlihat manis dengan sentuhan detail aksesorinya. Warna sofa inilah yang buat ruangan tampil beda! . . Foto oldbrandnew.com . . #berbagiidea #ideamagazine #majalahidea #ruangkeluarga #desainruangkeluarga #livingroom #livingroomdecor #livingroomdesign #desainrumah #homedesign #homedecor #roomideas #roominspiration
Jendela di dapur bagus untuk melancarkan sirkulasi udara. Tapi idealnya, jendela ini di dekat area cuci. . Kalau dekat kompor malah mengganggu proses memasak. Begitu saran arsitek dari talkshow tentang dapur beberapa waktu lalu... . Asyik kan punya dapur berjendela besar seperti ini? . #berbagiidea #majalahidea #ideaonline #livinginstyle #dapur #desaindapur #kitchen #kitchendesign #kitcheninspiration #desainrumah #homedesign #homeinspiration #roomideas #rumahtropis #roominspiration
Jendela di dapur bagus untuk melancarkan sirkulasi udara. Tapi idealnya, jendela ini di dekat area cuci. . Kalau dekat kompor malah mengganggu proses memasak. Begitu saran arsitek dari talkshow tentang dapur beberapa waktu lalu... . Asyik kan punya dapur berjendela besar seperti ini? . #berbagiidea #majalahidea #ideaonline #livinginstyle #dapur #desaindapur #kitchen #kitchendesign #kitcheninspiration #desainrumah #homedesign #homeinspiration #roomideas #rumahtropis #roominspiration
Bismillah, Kalau habis hujan suasananya adem2 gmn gitu yah,pagi ini jg alhamdulillah adem,anginnya sepoy2๐Ÿ€ . . Didepan pagar ini biar penampakannya ga gersang & lebih tambah adem jd ditambah pohon palem,kenangan & tanaman hijau dng bunga2 kuning dibagian bawahnya ( maaf ga tau namanya apa๐Ÿ˜). Menurut teman2 sdh lebih hijau kah dr sebelumnya?? *sebelum geser>>>> Happy Friday๐Ÿค— . . . . . . . . . . . . . #fasad #fasadrumah #tampakdepanrumah #pagar #pagarkawat #pagarkawatharmonika #pagarminimalis #ataprumah #atapmiring #desainrumah #iderumahminimalis #homedecor #home #rumahminimalis #tropicalhouse #homesweethome #iderumahkece #inspirasirumah #desainrumahminimalis #designrumah #rumahcantikidaman #desainrumahidaman #desainrumahmasakini #berbagiidea #rumahguide #rumahbundas
๐Ÿ’ TESTIMONI POSITIF HAMIL ๐Ÿ’ Alhamdulillah.. hari ini kami berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti *MANFAAT dan KWALITAS* dari HERBAL BEE, yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami di bulan *Oktober* ini.. Kali ini kabar bahagia itu datang dari Pasien kami.. Kamis Berkah, 18 Oktober 2018 : ๐Ÿ‘‰ Nama : *Bunda ASLICH* ๐Ÿ‘‰ Usia Suami Istri : *23 dan 24 Tahun* ๐Ÿ‘‰ Usia Pernikahan : *9 Bulan* ๐Ÿ‘‰ Keluhan : *HAID TDK TERATUR (Abnormal) & SPERMA ENCER* ๐Ÿ‘‰ Konsumsi Herbal : *Macca Mx, Neuven dan Seagold* Dari keluhan *bunda Aslich* kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi ๐Ÿ˜” Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. ๐Ÿ˜ *Ini motivasi untuk bunda* โ‘  yg belum promil, โ‘ก yg sedang promil, โ‘ข yg baru memulai promil, โ‘ฃ yg sudah terputus promil, โ‘ค yg promilnya masih menunggu keberhasilannya, โ‘ฅ bahkan yg benar2 sudah berhenti promil. Salam โœŒ garis merah bunda Promil HERBAL BEE ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ Membantu pasutri untuk segera mendapatkan momongan, dgn metode yg sdh terbukti dalam waktu yg relatif singkat ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ถdan sudah banyak yg ๐Ÿ‡งerhasil hamil.Yuk konsul dgn kami dan temukan solusinya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ , WA 085328032880
๐Ÿ’ TESTIMONI POSITIF HAMIL ๐Ÿ’ Alhamdulillah.. hari ini kami berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti *MANFAAT dan KWALITAS* dari HERBAL BEE, yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami di bulan *Oktober* ini.. Kali ini kabar bahagia itu datang dari Pasien kami.. Kamis Berkah, 18 Oktober 2018 : ๐Ÿ‘‰ Nama : *Bunda ASLICH* ๐Ÿ‘‰ Usia Suami Istri : *23 dan 24 Tahun* ๐Ÿ‘‰ Usia Pernikahan : *9 Bulan* ๐Ÿ‘‰ Keluhan : *HAID TDK TERATUR (Abnormal) & SPERMA ENCER* ๐Ÿ‘‰ Konsumsi Herbal : *Macca Mx, Neuven dan Seagold* Dari keluhan *bunda Aslich* kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi ๐Ÿ˜” Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. ๐Ÿ˜ *Ini motivasi untuk bunda* โ‘  yg belum promil, โ‘ก yg sedang promil, โ‘ข yg baru memulai promil, โ‘ฃ yg sudah terputus promil, โ‘ค yg promilnya masih menunggu keberhasilannya, โ‘ฅ bahkan yg benar2 sudah berhenti promil. Salam โœŒ garis merah bunda Promil HERBAL BEE #architecturephotography #ziazyohouse #rumahjogja #dsigninstagramable #homedecorlovers #rumahminimalis #ceritarumahkami #arsitekturindonesia #homedecorloversjogja #homeinspiration #inspirasidesainrumah #homesweethome #architectureindonesia #mowilex #homeideas #terascantik #banarfilardhi #rumahmodern #baitijanati #rumahimpian #homedecor #favorithome #desain_rumah_indo #dekorasirumah #dekorasirumahidaman #berbagiidea #minimalism #fasadrumah #instahome #arsitekindonesia
Atap terbuka di tengah rumah perlu ada untuk memasukkan cahaya dan udara alami. Terutama jika bangunan minim berhubungan langsung dengan ruang luar. Setuju, IDEA Lovers? . . #berbagiidea #majalahidea #ideamagazine #livinginstyle #materialekspos #unfinishedmaterial #desainrumah #homedesign #arsitektur #architecture #modernhomes #rumahmodern #desain #interior #rumah
Ada Yang pernah ngalamin g rasanya jadi bumil sekaligus busui...masya Allah penuh perjuangan...ada Yang saat Hamil g da mual Dan pusing Sama sekali, ada juga Yang ngalamin...tapi pasti apapun Yang terjadi itu Yang terbaik Dari Allah..Allah Maha Tahu kondisi hambanya...bismillah . . . . . #theirvandishome #gudang #homedecorlovers #rumahidaman #pojokfavorit #dekorasi #dekorasirumah #designinterior #homeinspo #decorideas #tanamanhias #backyard #sansivera #ikeadecor #ikeadecor #bunga #scandinaviandesign #nordic #scandinavianstyle #idedekorasi #greenary #potvintage #vintage #whitehome #berbagiidea #storage #tropicaldesign
Perumahan Kuantan Regency Sorogenen merupakan Perumahan Di Jogja Kota yang dibangun dengan konsep perumahan minimalis tropis. Suasana area perumahan tenang dan kondusif untuk hunian keluarga, pepohonan yang rindang menghadirkan suasana sejuk dan nyaman. Selain itu, Perumahan di Jogja Kota ini juga menawarkan konsep managemen estate (pengelolaan lingkungan terpadu). Selain menawarkan suasana sejuk dan nyaman, Perumahan Di Jogja Kota ini juga terletak di lokasi yang strategis tepatnya di Jl. Sidikan, Kel. Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Yogyakarta. Fasilitas perumahan antara lain : area open space, kemananan 24 jam dengan satu pintu masuk dan pos satpam, jalan lingkungan 6 meter, Info lengkap hub : Mas wawan 081807496000 082225973769 #developer #developerjogja #developeryogyakarta #developerrumah #developerperumahan #architecturephotography #rumahjogja #homedecorlovers #rumahminimalis #arsitektur #homedecorloversjogja #homeinspiration #inspirasidesainrumah #homesweethome #favorithome #Homeideas #pojokfavorit #rumahmodern #rumahimpian #homedecor #favorithome #arsitekturindonesia #berbagiidea #fasadrumah #instahome #arsitekindonesia
Atap terbuka di tengah rumah perlu ada untuk memasukkan cahaya dan udara alami. Terutama jika bangunan minim berhubungan langsung dengan ruang luar. Setuju, IDEA Lovers? . . #berbagiidea #majalahidea #ideamagazine #livinginstyle #materialekspos #unfinishedmaterial #desainrumah #homedesign #arsitektur #architecture #modernhomes #rumahmodern #desain #interior #rumah
Udah hampir setahun isinya msih kurang sama, sama segitu2 ajah.. Kamar depan yg seiprittt, yg diapa2in juga segitu2 aja sisa spacenya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ ---------------------------------------------------- #mitropicasa #berbagiidea
Selamat pagi IDEA Lovers.. Kali ini ada inspirasi dapur cantik dari @mutiararsb , kini ada penampakan yang baru. Kabinet bawah yang dipilih kini dengan sentuhan aksen kayu. Aksen kayu dan tambahan tanaman hias ini menciptakan kesan natural, segar banget, ya? Nah, dapur impian IDEA Lover, kira-kira seperti apa, sih? Share di sini, yuk!๐Ÿ‘‡ . #berbagiidea #majalahidea #ideamagazine #dapurbersih #dapur #desaindapur #kitchen #kitchenideas #kitchendesign #smallspaceliving #smallkitchen #dapurmungil #roomideas #roominspiration
They say a good interior can be determined by its bathroom. This one is absolutely nice! . Project: Residential Location: Ancol, Jakarta Architect/Designer: @sve_interior Photographer: @mariowibowophotography . Tag your friends who might need this inspiration! #livingoid
Enterance perumahan dibuat sebaik mungkin dengan komposisi finishing batu candi, batu amanjiwo, batu pecok dan plesteran aci. Terdapat taman di depan perumahan dengan nuansa hijau tanaman perindang, tanaman perdu dan tanaman rambat. Terlihat menarik dan asri. Didukung dengan jalan kawasan perumahan cukup lebar (7 meter), dapat digunakan untuk keluar masuk mobil dengan lancar. Fasilitas sekitar perumahan antara lain : dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan super market (Mirota Godean, Giant, Superindo, dan Pasar Tlogorejo), dekat dengan kampus (Poltekes Kemenkes Yogyakarta, Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta, Universitas PGRI Yogyakarta (UPY), dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Menuju Tugu Jogja, Stasiun Tugu, maupun Malioboro dapat ditempuh dengan waktu kurang dari 15 menit. Tersedia 15 unit rumah siap bangun tipe 47 m2 dan 107 m2 dengan luas tanah bervariasi mulai dari 126 m2 โ€“ 145 m2 . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Perumahan Arsita Regency Titibumi bisa menghubungi mas wawan : 0818 0749 6000 0822 2597 3769 #architecturephotography #perumahan #rumahjogja #homedecorlovers #rumahdijualjogja #arsitektur #homedecorloversjogja #homeinspiration #inspirasidesainrumah #homesweethome #favorithome #Homeideas #pojokfavorit #jualrumahjogja #rumahdijualjogja #jualrumahbaru #favorithome #arsitekturindonesia #berbagiidea #fasadrumah #instahome #arsitekindonesia #perumahanjogja #perumahanbaru
Selamat pagi IDEA Lovers.. Kali ini ada inspirasi dapur cantik dari @mutiararsb , kini ada penampakan yang baru. Kabinet bawah yang dipilih kini dengan sentuhan aksen kayu. Aksen kayu dan tambahan tanaman hias ini menciptakan kesan natural, segar banget, ya? Nah, dapur impian IDEA Lover, kira-kira seperti apa, sih? Share di sini, yuk!๐Ÿ‘‡ . #berbagiidea #majalahidea #ideamagazine #dapurbersih #dapur #desaindapur #kitchen #kitchenideas #kitchendesign #smallspaceliving #smallkitchen #dapurmungil #roomideas #roominspiration
Perumahan Di Jogja Barat ini juga didesain dengan pencahayaan dan penghawaan yang cukup optimal sesuai dengan sesuai iklim tropis di Indonesia sehingga dapat membuat rumah menjadi nyaman dan aman untuk ditempati. Tata ruang juga sangat diperhatikan, kami buat efisien dan semaksimal mungkin sehingga dapat menghasilkan bangunan rumah yang indah dan nyaman. Perumahan Arsita Regency adalah perumahan di Jogja Barat yang mengusung konsep rumah minimalis tropis dengan tata ruang yang baik. Tata ruang lantai 1 meliputi teras atau ruang perantara, ruang tamu dengan luas yang cukup lega, dan juga terdapat 1 kamar tidur utama dengan fasilitas kamar mandi dalam. Kamar mandi dalam tersebut terletak di bawah tangga menuju lantai 2 (dua). Pada lantai 1 juga dilengkapi dengan dapur dan ruang makan dengan view/pemandangan berupa taman yang dapat dilihat dengan jelas melalui pintu lipat yang terbuat dari kaca. Menuju ke lantai 2 (dua), tersedia ruang santai untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga, 2 (dua) kamar tidur, 1 kamar mandi, dan telah dilengkapi dengan tempat cuci dan tempat jemur pakaian. Perumahan Arsita Regency Titibumi ini terletak di lokasi yang sangat strategis di dalam Ringroad Barat Jogja. Terletak di Jl. Titi Bumi Timur, Banyuraden, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta m i n a t ? silahkan hubungi : mas wawan : 0818 0749 6000 0822 2597 3769 #architecturephotography #perumahan #rumahjogja #homedecorlovers #rumahdijualjogja #arsitektur #homedecorloversjogja #homeinspiration #inspirasidesainrumah #homesweethome #favorithome #Homeideas #pojokfavorit #jualrumahjogja #rumahdijualjogja #jualrumahbaru #favorithome #arsitekturindonesia #berbagiidea #fasadrumah #instahome #arsitekindonesia #perumahanjogja #perumahanbaru
Tanaman indoor memiliki banyak sekali manfaat! โ € โ€ขโ € Salah satunya yang mungkin sahabat telah ketahui adalah melalui proses fotosintesis tanaman akan menyerap karbondioksida (CO2) dan mengubahnya menjadi oksigen (O2) yang sangat dibutuhkan oleh kita.โ € โ€ขโ € Oleh karena itu, dengan menambahkan tanaman selain akan berguna bagi kecantikan dan estetika ruangan juga akan meningkatkan cadangan O2 di dalam ruangan tersebut! #SehatDenganTanaman โ €
KRSG K u a n t a n R e g e n c y S o r o g e n e n Dipasarkan P e r u m a h a n d i J o g j a K o t a. Jl. Sidikan Umbulharjo Jogja. I n f o h u b : M a s. W a w a n 0 8 1 8 0 7 4 9 6 0 0 0 T i n g g aย  1ย  U n i t Kavling A 5 LB/LTย  88/126 3 KT 2 KM Harga Rp. 1.680.000.000 #architecturephotography #rumahjogja #homedecorlovers #rumahminimalis #arsitektur #homedecorloversjogja #homeinspiration #inspirasidesainrumah #homesweethome #favorithome #Homeideas #pojokfavorit #rumahmodern #rumahimpian #homedecor #favorithome #arsitekturindonesia #berbagiidea #fasadrumah #instahome #arsitekindonesia #perumahanjogja #perumahanyogyakarta #jualrumahjogja #inforumahjogja #propertijogja #realestatejogja #perumahan081807496000
Out pooped her head from their homeโ€™s opened front door. - There are 3 people live in the house, she, he and their โ€œhigh-energyโ€ little girl, who put the colors inside their world. _Thatโ€™s include their wall, their floor, their car, aaaand basically all the THINGS she can gets her hands on_ - Anywaaay,, - This is a new beginning of their story, a home where they are collecting memories and happening, where they always feel the tinge of happiness on collaborating and making things. - Letโ€™s wish them a lot of luck! - #homedecor #homes #homestyle #homedecoration #homeinspiration #minimalisthome #minimalistlifestyle #minimalistdecor #designrumah #rumahminimalis #smallspaces #homedesign #frontdoor #interiordesign #homeinterior #interiorrumah #berbagiidea #rumah #eksteriorrumah #inspirasirumah #creativehome #homeideas #homeinspo
Aku akan segera Hadir diantara Ayah Bunda. Aamiin Ayah bunda, Jangan pernah lelah untuk mandapatkan aku. Aku selalu menunggu kalian untuk meraih tanganku disini. Saat mulai tumbuh bertambah usia nanti mungkin aku (sang buah hati kalian) akan nakal, tetapi yakinlah itu semua hanya untuk mendapatkan pelukan dan perhatian dari kalian. Aku tidak akan pernah ingin air mata kesedihan ada di pipi kalian, karena aku akan menghapusnya dgn senyum manis di bibir kalian. Ayah Bunda jangan pernah menyerah, jangan pernah lelah untuk meraihku. Tetaplah Berusaha jgn pernah melewatkan satu jalan usaha untuk mendapatkan aku. Aku Disini Menunggu Kalian. Aku Disini Menanti Kalian. Aku Disini Ingin Tersenyum Bersama Kalian. Aku Disini Merindukan Pelukan Kalian. Aku Disini Ingin Segera Hadir Diantar Kalian. Jemput Aku Secepat Mungkin Ayah BundaKu. ======== Konsultasi Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif WA 085328032880
DOโ€™A TULUS DARI CALON ANAKMU โ€œ Semoga aku cepat hadir dirahimMU Bundaโ€ Aku Tau kau sempat lelah, ingin menyerah dalam menghadirkanku. Bertahun-tahun lamanya kau menantiku, namun aku tak kunjung datang. Percayalah Bunda ALLAH sedang menguji kesabaran Ayah dan Bunda, Aku Mohon jangan pernah berhenti berusaha untuk menghadirkanku ya Ayah dan Bunda. Yakinlah โ€œAKU CALON ANAKMUโ€ pasti hadir di waktu yang paling indah. Aku berjanji kepada Ayah dan Bunda, saat Aku lahir nanti akan menjadi kebanggaan kalian. Nikmati setiap proses menghadirkanku Ayah dan Bunda, Jangan sampai Bunda mengeluh apa lagi sampai putus asa. Teruslah berusaha sampai Aku hadir kedunia bersama kalian. Berdoโ€™a, Berikhtiar dan terus berjuang Ayah dan Bunda. SALAM MANIS DARI CALON ANAKMU AYAH DAN BUNDA Jangan pernah sia-siakan waktu , Sadarlah sebelum terucap alasan kita sudah tua dan terlambat untuk memulai ----------------------------------------------------------------------------------- Segera konsultasikan seputar penghambat kehamilan ayah dan bunda: โžก Whatsapp: 085328032880
Hai, happy weekend. Semoga weekendmu seru kali ini. Selama weekend kalian juga bisa ke Royal ATK, selain berbelanja juga ada beberapa spot foto yang menarik disini. Ada juga koleksi baru bunga kami yang terkesan lebih natural, karena potnya dari bambu. Namanya Daun Rangkai Putih Panjang Pot Bambu. Ditunggu kedatangannya ya, Terimakasih. #tanamanhias #malanghits #hiasanrumah #hiasankantor #royalatk #flowerlovers #artificialflowers #instaplant #taman #homedecor #interiordesign #homeideas #homestyle #healthymind #homeinterior #officedecor #officedesign #desaininterior #berbagiidea #rumahguide
Happy weekend. Hai ada koleksi terbaru lagi nih dari Royal ATK. Namanya Bunga Rangkai Small Lily Pot Tawon. Ditunggu ya kedatangannya, Terimakasih. #tanamanhias #malanghits #hiasanrumah #hiasankantor #royalatk #flowerlovers #artificialflowers #instaplant #taman #homedecor #interiordesign #homeideas #homestyle #healthymind #homeinterior #officedecor #officedesign #desaininterior #berbagiidea #rumahguide
Happy Weekend flowerlovers. Gimana mood weekendmu kali ini? Ada koleksi baru nih di Royal ATK Flower. Yang mungkin bisa jadi moodbooster untuk kalian. Kali ini ada yang unik yaitu pot yang dari bambu. Namanya Bunga Rangkai Anggrek Bulan Pot Bambu. Gimana menurut kalian? Ayo segera kunjungi Royal ATK di jalan ciliwung no. 2 dan di Mall Dinoyo City lantai 3 #tanamanhias #malanghits #hiasanrumah #hiasankantor #royalatk #flowerlovers #artificialflowers #instaplant #taman #homedecor #interiordesign #homeideas #homestyle #healthymind #homeinterior #officedecor #officedesign #desaininterior #berbagiidea #rumahguide
Just โค๏ธโ € โ€ขโ € โ€ขโ € โ€ขโ € โ€ขโ € Credit ๐Ÿ“ธ : @basillicana
DOโ€™A TULUS DARI CALON ANAKMU โ€œ Semoga aku cepat hadir dirahimMU Bundaโ€ Aku Tau kau sempat lelah, ingin menyerah dalam menghadirkanku. Bertahun-tahun lamanya kau menantiku, namun aku tak kunjung datang. Percayalah Bunda ALLAH sedang menguji kesabaran Ayah dan Bunda, Aku Mohon jangan pernah berhenti berusaha untuk menghadirkanku ya Ayah dan Bunda. Yakinlah โ€œAKU CALON ANAKMUโ€ pasti hadir di waktu yang paling indah. Aku berjanji kepada Ayah dan Bunda, saat Aku lahir nanti akan menjadi kebanggaan kalian. Nikmati setiap proses menghadirkanku Ayah dan Bunda, Jangan sampai Bunda mengeluh apa lagi sampai putus asa. Teruslah berusaha sampai Aku hadir kedunia bersama kalian. Berdoโ€™a, Berikhtiar dan terus berjuang Ayah dan Bunda. SALAM MANIS DARI CALON ANAKMU AYAH DAN BUNDA Jangan pernah sia-siakan waktu , Sadarlah sebelum terucap alasan kita sudah tua dan terlambat untuk memulai ----------------------------------------------------------------------------------- Segera konsultasikan seputar penghambat kehamilan ayah dan bunda: โžก Whatsapp: 085328032880
Dapur nggak selalu harus ada kabinet atas. Dapur ini contohnya. Kabinet tertutup hanya ada di bagian bawah. Sementara sebelah atas diisi rak dan gantungan. Meskipun luasnya terbatas, dapur tampak lega! Setuju, kan? . Properti: @mulki Desain: @dendy_darman . #berbagiidea #majalahidea #ideamagazine #dapur #desaindapur #kitchen #kitchenideas #kitchendesign #smallspaceliving #smallkitchen #dapurmungil #roomideas #roominspiration
A sport store in Bandung. Industrial but clean, with a lot of spot lamp and TL5. Earthy floor color and matte black for ceiling, with white wall to make products as a focal point. [Finished project, Design only]. #cocobolostudio #cocoboloprojects โ€ข ๐Ÿก : +/- 50 SQM ๐Ÿ“: BAHUREKSA, BANDUNG โ€ข D E S I G N | B U I L D | R E N O V A T E W : www.cocobolo-studio.com E : hi@cocobolo -studio.com
Selamat pagi IDEA Lovers.. Kali ini ada inspirasi dapur bersih dari @isviandina , dengan dapur didominasi warna putih membuat kesan lega dan luas banget, ya! Untuk mendapatkan dapur seperti ini, si pemilik rumah lakukan berkali-kali, loh. Perubahan pada dapurnya demi mendapatkan yang sesuai dengan impiannya. Pantas saja hasilnya cantik banget ya, IDEA Lovers? Nah, dapur impian IDEA Lovers seperti apa, sih? Share di sini yuk! #berbagiidea #majalahidea #dapur #desaindapur #inspirasi #inspirasidesaindapur #inspirasidapur #dapurbersih #kitchen #desainkitchen #desaindapurminimalis
Tahap finishing dipan minimalis yg kami pesan, karena kakek nenek zia dan zyo punya pohon jati yg lumayan tua, jadi dipannya modal ongkos bikinnya aja, Alhamdulillah lumayan sangat menghemat, moga2 jadinya sesuai harapan sama dg contoh (slide2) yg kami berikan ke pak tukang kayunya ๐Ÿ™‚ #architecturephotography #ziazyohouse #rumahjogja #designrumah #homedecorlovers #rumahminimalis #ceritarumahkami #arsitekturindonesia #homedecorloversjogja #homeinspiration #inspirasidesainrumah #homesweethome #architectureindonesia #mowilex #Homeideas #kuputarung #lawasan #rumahmodern #baitijanati #rumahimpian #homedecor #favorithome #arsitekturindonesia #ruangtamu #dekorasirumah #dekorasirumahidaman #berbagiidea #minimalism #fasadrumah #instahome #arsitekindonesia
Perpaduan material menciptakan tekstur yang kaya pada dapur ini. Bata yang kasar bersanding dengan kayu yang halus. Model dapur yang sederhana menonjolkan permainan tekstur ini. . Desain: @egueyseta . Simak IDEA dapur yang lain di ideaonline.co.id atau klik link di bio ya. . #berbagiidea #majalahidea #ideamagazine #dapururban #dapur #desaindapur #kitchen #kitchendesign #modernkitchen #dapurmodern #roomideas #roominspiration
Selamat pagi IDEA Lovers.. Kali ini ada inspirasi dapur bersih dari @isviandina , dengan dapur didominasi warna putih membuat kesan lega dan luas banget, ya! Untuk mendapatkan dapur seperti ini, si pemilik rumah lakukan berkali-kali, loh. Perubahan pada dapurnya demi mendapatkan yang sesuai dengan impiannya. Pantas saja hasilnya cantik banget ya, IDEA Lovers? Nah, dapur impian IDEA Lovers seperti apa, sih? Share di sini yuk! #berbagiidea #majalahidea #dapur #desaindapur #inspirasi #inspirasidesaindapur #inspirasidapur #dapurbersih #kitchen #desainkitchen #desaindapurminimalis
Yuk cek IG kami, Kami banyak membantu mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. ๐Ÿƒ Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿšผ๐Ÿšผ. Konsul Gratis..... ๐Ÿ‘‰WA 083851132961 #berbagiidea #majalahidea #ideamagazine #rumahidaman #rumahminimalis #architecturehome #homedesign #homeinspiration #modernarchitecture #architecturewatch #architecturephoto
Yuk cek IG kami, Kami banyak membantu mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. ๐Ÿƒ Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿšผ๐Ÿšผ. Konsul Gratis..... ๐Ÿ‘‰WA 083851132961 #berbagiidea #majalahidea #ideamagazine #rumahidaman #rumahminimalis #architecturehome #homedesign #homeinspiration #modernarchitecture #architecturewatch #architecturephoto
Yuk cek IG kami, Kami banyak membantu mengatasi hambatan-hambatan kehamilan : miom, kista, haid tidak teratur, pcos, sperma tidak bagus, dll. ๐Ÿƒ Yuuuk cek IG kita, banyak yg sudah โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ธโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿšผ๐Ÿšผ. Konsul Gratis..... ๐Ÿ‘‰WA 083851132961 #berbagiidea #majalahidea #ideamagazine #rumahidaman #rumahminimalis #architecturehome #homedesign #homeinspiration #modernarchitecture #architecturewatch #architecturephoto
Lihat hasil rancangan arsitek @hannespeer untuk interior kantor pusat label fashion @n21_official di distrik Porta Venezia, Milan, Italia. . Pendiri dan direktur kreatif label fashion @dellacqua meminta sang arsitek untuk merancang kantor itu. . Foto didokumentasikan oleh @_marcocappelletti . #berbagiidea #majalahidea #ideamagazine #architecturephotography #architecturelover #architecturephoto #architectureporn #architecture #desain #desaininterior #inspirasidesain
Taken from @jualrumahjogja7 D I P A S A R K A N 1 U N I T T E R A K H I R KAV A 5 LT/LB 80 / 161 H A R G A Rp. 2.060.000.000,- Perumahan Kuantan Regency Wirobrajan Jl. KP. Tendean Wirobrajan K O T A J O G J A m i n a t ? silahkan hubungi : mas wawan : 0818 0749 6000 0822 2597 3769 #architecturephotography #perumahan #rumahjogja #homedecorlovers #rumahdijualjogja #arsitektur #homedecorloversjogja #homeinspiration #inspirasidesainrumah #homesweethome #favorithome #Homeideas #pojokfavorit #jualrumahjogja #rumahdijualjogja #infojualrumahjogja #favorithome #arsitekturindonesia #berbagiidea #fasadrumah #instahome #arsitekindonesia #perumahanjogja #infoperumahan #infohunian #hunianjogjakarta
Menangani hunian sang seniman, membuat @triptyquearchitecture harus menampilkan sesuatu yang unik dan sesuai karakter penghuni. Sehingga, dinding apartemen diubah menjadi storage berbentuk gelombang. Unik! . Foto: Beto Consorte . . #berbagiidea #majalahIDEA #storage #rakdindingterbuka #designideas #roomdesign #interiordesign #interiordesignideas #interior #rak #dinding
CuTe Baby. ..SURAT KECIL DARI SI KECIL UNTUK AYAH,, BUNDA.. Ayah,, Bunda.. Bagai mana dengan hari ini?? Aku harap Ayah dan bunda tidak lupa bahwa di sini aku masih menunggu,,!! Terkadang aku merasa takut, takut sekali ketika Ayah dan Bunda mulai rapuh dan menyerah.. Takut ketika Ayah, Bunda sudah tidak menjadikan aku sebagai prioritas atau hal yang tidak penting.. Ingatlah, ketika Nurani Ayah ingin merasakan menjadi seorang bapak yang sebenarnya dari darah dagingnya, Nurani bunda juga ingin merasakan menjadi seorang ibu dari buah hati dalam rahimnya maka aku pun sama, ingin menjadi anak dari Ayah dan Bunda.. Mungkin selama ini kita hanya menuntut untuk Allah mempercayai kita,, Tapi kita sendiri lupa bahwa kita begitu ragu-ragu kepada-Nya.. Kita menuntut Allah memberikan dan mewujudkan setiap harapan kita tapi kita sendiri tidak mempercayai-Nya.. Kita enggan memberi tapi berharap bisa mendapatkan yang lebih.. Ayah, Bunda jika nafas ku dan hadir ku masih membuat kalian ragu mengorbankan rejeki yang kalian punya saat ini maka biarkan aku ikhlas dengan peranku dalam menunggu.. aku akan terus berdo'a sampai waktu tiba di mana kita akan tinggal dalam ruang yang sama, dimana hanya ada aku, ayah, bunda dan kebahagiaan kita dalam cinta.. Ayah,, bunda Akan ada jarak antara usaha dan hasil dan letakkan lah keyakinan dan kesabaran diantaranya. Kita tidak pernah tau usaha mana yang akan berhasil dan do'a mana yang akan Allah kabulkan untuk itu perbanyak lah keduanya.. Semoga kita akan bertemu di waktu dan keadaan yang tepat,, dimana aku akan tenang dalam pelukan ayah dan bunda.. dan kebahagiaan seutuhnya menjadi milik keluarga kita.. Aamiin..๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ง ============================ Jika ingin berikhtiar dan konsultasi lebih lanjut mengenai hambatan kehamilan, silahkan hubungi: โœ† ๐Ÿ“ฒWA:085328032880
Ide buat ruang makan mungil nih... Tidak perlu banyak perabot dan aksesori. Fokuskan saja pada detail yang membuat ruang ini tampil unik. Buat IDEA Lovers, apa yang paling menarik di ruang ini? . Desain: @d_nine_eleven . #berbagiidea #majalahidea #ideamagazine #akrabdidapur #livinginstyle #ruangmakan #desainruangmakan #diningroom #diningroomdecor #diningroomdesign #smallspaceliving #roominspiration #roomideas
Selamat siang, iDEA Lovers. . Apakah kamar mandi ini menjadi impian IDEA Lovers? . #bathroom ini menjadi bagian dari hunian bernama The Buddha House yang dirancang oleh Yunakov Design. . Foto didokumentasikan oleh Oleg Stelmakh . #berbagiidea #ideamagazine #majalahidea #bathroomdecor #bathroomdesign #bathroomgoals #bathroomgoal #desainkamarmandi #inspirasikamarmandi #bathroominspo #bathroommirror
Dapur nggak selalu harus ada kabinet atas. Dapur ini contohnya. Kabinet tertutup hanya ada di bagian bawah. Sementara sebelah atas diisi rak dan gantungan. Meskipun luasnya terbatas, dapur tampak lega! Setuju, kan? . Properti: @mulki Desain: @dendy_darman . #berbagiidea #majalahidea #ideamagazine #dapur #desaindapur #kitchen #kitchenideas #kitchendesign #smallspaceliving #smallkitchen #dapurmungil #roomideas #roominspiration
Kunanti dirimu Lama sekali. Kini Akhirnya kau datang Membawa berjuta rasa senang. Tak sabar rasanya menahan segala beban rindu. Dan hal apa lagi yang lebih membahagiakan, kecuali saat kudengar detak jantungmu. Kunantikan kehadiranmu membawa cahaya bahagia ke dunia ini. Kupenuhi hati ini dengan cinta serta kasih agar saat kau datang kau rasakan kehangatan cinta kasih seorang Ibu. Lengkap sudah rasanya Segenap rasa bahagia. Semenjak kau berdetak Di dalam perutku Aku merasa Inilah keajaiban. Aku akan melahirkanmu Buah hati yang lama kurindu Kan kusambut dengan segenap senyuman Kupeluk dengan seluruh kehangatan Kubuai dengan penuh kemesraan. Betapa bahagianya hati ini Kehadiranmu selalu kunanti. ---------------------------------------------- Program hamil yang sudah teruji & terbukti ---------------------------------------- ๏ธโœ” Hubungi : Whatsapp: 085328032880 Bagaimana pendapatmu guys! ๐Ÿ˜ Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. ๐Ÿ˜‰ โž–โž–โž–
I love those who can smile in trouble - Leonardo da Vinci
Sudah konsumsi buah hari ini? Ini Big Apple untuk kamu, tapi jangan dikonsumsi ya ๐Ÿ˜‰
Hai selamat sore, ada yang baru nih. Namanya Bunga Rangkai Rambutan X5 Siap untuk menambah koleksi bunga artificialmu. Untuk itu jangan lupa datang ke toko kita Royal ATK. #tanamanhias #malanghits #hiasanrumah #hiasankantor #royalatk #flowerlovers #artificialflowers #instaplant #taman #homedecor #interiordesign #homeideas #homestyle #healthymind #homeinterior #officedecor #officedesign #desaininterior #berbagiidea #rumahguide
Hai selamat sore, ada yang baru nih. Namanya Bunga Rangkai Kepala Tunas dengan vas keramik. Siap untuk menambah koleksi bunga artificialmu. Untuk itu jangan lupa datang ke toko kita Royal ATK. #tanamanhias #malanghits #hiasanrumah #hiasankantor #royalatk #flowerlovers #artificialflowers #instaplant #taman #homedecor #interiordesign #homeideas #homestyle #healthymind #homeinterior #officedecor #officedesign #desaininterior #berbagiidea #rumahguide
Great light and cozy ambience are the key factor to boost your working intensity . Project: Office Location: Indonesia Architect/Designer: @studio.rtm . Tag your friends who might need this inspiration! #livingoid
D I P A S A R K A N P e r u m a h a n ย B a r u d i ย J o g j a K u a n t a nย  R e g e n c yย  K a d i p i r o Jl.ย  W a t e s ย KMย  2,5 ย Y o g y a k a r t a Terletak di area prestisius yang sangat nyaman dan strategis dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti sekolahan, kampus, rumah sakit, perkantoran, pusat perbelanjaan, kuliner dan lain sebagainnya. Hanya 6 menit dari titik 0 kilometer Kota Jogja m i n a t ? silahkan hubungi : mas wawan : 0818 0749 6000 0822 2597 3769 #architecturephotography #perumahan #rumahjogja #homedecorlovers #rumahdijualjogja #arsitektur #homedecorloversjogja #homeinspiration #inspirasidesainrumah #homesweethome #favorithome #Homeideas #pojokfavorit #jualrumahjogja #rumahdijualjogja #infojualrumahjogja #favorithome #arsitekturindonesia #berbagiidea #fasadrumah #instahome #arsitekindonesia #perumahanjogja #infoperumahan
D I P A S A R K A N 1 U N I T T E R A K H I R KAV A 5 LT/LB 80 / 161 H A R G A Rp. 2.060.000.000,- Perumahan Kuantan Regency Wirobrajan Jl. KP. Tendean Wirobrajan K O T A J O G J A m i n a t ? silahkan hubungi : mas wawan : 0818 0749 6000 0822 2597 3769 #architecturephotography #perumahan #rumahjogja #homedecorlovers #rumahdijualjogja #arsitektur #homedecorloversjogja #homeinspiration #inspirasidesainrumah #homesweethome #favorithome #Homeideas #pojokfavorit #jualrumahjogja #rumahdijualjogja #infojualrumahjogja #favorithome #arsitekturindonesia #berbagiidea #fasadrumah #instahome #arsitekindonesia #perumahanjogja #infoperumahan
Pernahkah kita bingung saat mau pajang foto tapi blm punya frame..dan untuk harga frame yang kekinian bisa dibilang cukup pricey ya...yess..emak2 g perlu khawatir,,kita bisa bikin frame dari kardus bekas yang kira2 tebel...mau tutorialnya? Nantikan ya . . . . #theirvandishome #homedecor #dekorasirumah #dekorasiinterior #idedekorasi #homeidea #homegoods #homeliving #homeinspo #scandinaviandesign #nordic #vintage #berbagiidea #walldecor #shabbywhite #rumahidaman #rumahimpian #dreamhome #ikeadecor #cornerofhouse #sudutrumah #pojokfavorit #dekorumahyuk #wreath #frame #diyframe #kamar #bedroom
Pengen bikin WALLSTICKER KAMU SENDIRI? Ga mau kan pasaran kaya yang lain ? . Disini kamu bebas pakai desain, gambar, warna apapun yang kamu suka . Pelopor Wallsticker Custom Produk di kami semua menggunakaan bahan terbaik. Sudah termasuk CUTTING dan FREE JASA DESAIN . Cocok banget buat perorangan maupun perusahaan . Cari tau lebih lanjut tentang kami di @customwallsticker @customwallsticker . Mau kontak langsung? LINE : @customwallsticker (pakai @) WA : 082322142880 . #customwallsticker #wallstickercustom #wallstickerquote #jualwallsticker #wallstickernama #wallstickermurah #stickertangga #kamaranak #kamarbayi #baitijannati #interiordesain #rumahshabbychic #rumahimpian #dapur #stickercustom #baitijanati #rumahimpian #homedecor #favorithome #arsitekturindonesia #desain_rumah_indo #dekorasirumah #dekorasirumahidaman #berbagiidea
next page →