#bikin

110,216 posts

Loading...
no caption dlo... #malas #bikin #hastag
@kopekler.alemii 🐾süper🎳 Tüyü kadar ömrü olsun 👏 Takip @liza.sila 👈 begenmeden gecme 👍Kalitesiz bulanık resim paylasmıyoruz ❌ 📊profilimizdeki linke tıkla youtub kanalımıza abone ol güncel 📹 videolarımızı ordan izliyebilirsiniz 🔄🆗 @liza.sila @pitbull.tc @pitbull.ttr @kopekler.alemii @pitbull.turkiiye @bully.turkiye @pitbull.tvv Please follow me! @pitbull_mylife_ig And tag your friend . . . Thank you! Via@@pitbull.tc #cycling #roadbike #bicycle #cyclingshots #cyclingpics #cyclingphotos #cyclinglife #cyclist #ciclismo #fixie #velo #strava #outsideisfree #fixedgear #bikin #roadcycling #fromwhereiride #stravacycling #trackbike #bici #shimano #cyclingtips #cyclingday #cyclingteam #cyclingfans #cyclinglove #cyclingclub #cyclingstyle #cyclingwear #cyclingaddict
Suka beraktifitas seharian? Gimana rasanya? #jawab sendiri yaa :D Kalau Aku sih cape, ditambah kerjaan rumah yang gak kelar - kelar itu #hadeeeuh 😢 Apalagi pulang naik angkot, harus beralih dari angkot satu ke angkot lainnya. Banyak polusi, polusi itu virus buat kulit, kulit wajah itu sangat sensitif, nanti jerawat bertambah.. OH BIG NO! Rasa hawatir pun kadang muncul, ini gimana makin hari wajah tambah kusam, jerawat merayap kesana kemari.. #bikin gak pede aja kalau depan suami wkwk Tapi, kemaren tuh Aku dapet 1 produk yang BAGUS BANGET untuk mengurangi jerawat, untuk meremajakan kulit Aku biar gak cepet keriput. Apalagi muka Aku yang sering terpapar sinar matahari #kadang merah terbakar.. Kata temen Aku “udah gak usah bete gitu, pake masker Peel off aja, ada khusus untuk Acne nya bagus buat jerawat” Denger gitu, Aku gak mikir lagi deh. Langsung beli, malam – malam langsung pake sekitar 15 menitan, cuci muka langsung tidur. Bangun tidur pegang wajah ada yang aneh, penasaran ngaca deeh😄 Aku coba pegang ni wajah, diliat liat jerawat mulai mengering, wajah terlihat lebih cerah. Udah deh, Aku tetep tampil pede nanti kalau depan suami. Gak usah risau lagi kalau jerawatan! GAK PERCAYA? COBA AJA SENDIRI!
Monggo yg masih penasaran produk amoorea, hanya tempel bilas doang, cukup 3 menit #bikin muka glowing tanpa tempel bedak #perawatan simpel bingit #NuAmoorea
Kecamatan brada😁..nunggu antrian dulu #Bikin ktp 😊😁
From yesterday's Jacksonville beach trip #beach #bikin #sun #fun #polkdots #sun #fun #boobs #clevage #smile
I sniff the sands 😅😅😅 . . . . . TAP the link in our bio👇 @beaglescentral to see original collection! 🐶🎁 📷 Via: @beaglemillie Thank you so much!!! ╔═════════════╗ https://hashmug.com/ 👕 ╚═════════════╝ Please follow me! @beagle_mylife And tag your friend . . . Thank you! Via@@beaglescentral #cycling #roadbike #bicycle #cyclingshots #cyclingpics #cyclingphotos #cyclinglife #cyclist #ciclismo #fixie #velo #strava #outsideisfree #fixedgear #bikin #roadcycling #fromwhereiride #stravacycling #trackbike #bici #shimano #cyclingtips #cyclingday #cyclingteam #cyclingfans #cyclinglove #cyclingclub #cyclingstyle #cyclingwear #cyclingaddict
Kembali ke zaman old, kenapa system yg sudah bagus harus kejaman primif lg.. Syeeddiih#commuter line#now bikin susah #2018 ganti karcis#bikin sampah#
Ngga ada tebu yg kedua kepala'y manis??😇 oops!! Kalo mau fto jangan fto gendong"n,paluk"n,palagi pegangan tangan klo duduk bareng sambil pose liat"n pun jangan yahh 👯 👫 fto itu yg kaya #Buat #BIKIN #KTP berdiri tegak 😁😆 tangan lurus kebawah 😱😵 ciahhh kaya mau grak jalan aja bangg bokir 😝😋 "kan sudah di bilang 😐supaya? Bebas dari para akar kepala gosip 😇😆yang suka ngelapor k'atasan supaya jdi bahan perbicangan para pengangguran 😅 kan mas" lebay dan ibuk" alay bangeettzzz."apa supaya fto yg kaya gini gak di laporin k'atasan aku block aja sosmed FB,WA beserta IG km km ya 😤😎😎 coz km BELUM aku butuhinn 😆ciahh jahatt bangetzzzz saya yahh,,,,lahh mulutmu lebih" 😵😵
Peliharaan kakek sedang berkembang biak #trex #hot #bikin #anak #buat #masa #depan
Lo que hay 🤷‍♀️🙈 #bikin #beach #beachgirl #latina #loscabos
Hope everyone is having a great Sunday!! Go follow @natalienicoleblue for some really great pics!!! #babe #babes #hot #fit #fitness #sexy #modelsofinstagram #followmeplease #follow #instadaily #beach #bikin #workhardplayhard
Excuse the shakey footage (I'm still building up confidence when riding one handed). Im so lucky to have tonnes of quiet roads and beautiful views for my rides. This if the Earlswood lakes, and generally there's a lot more water in here. Still beautiful, even if it is looking a little parched
Alhamdulillah hari ini GANGSHOOT, ngisi acara di ulang tahun BETMAN, (PERSIKOTA) penonton nya PETCAH, GANGSHOOT REBON, GOYANG KECREK, SALAM CUTBRAY #BERITABENDA #GANGSHOOT_OFFICIAL #BANDTANG #BENDASTANDUP #S #STANDUPCOMEDYINDONESIA #ABOUTTNG #ANEH #ANEHTAPINYATA #GUYONANKEKINIAN #NGAKAKKOCAK #LUCU #VIRAL #DAGELANINDO #BIKIN #GOBLOG .TV #OM .PMR #INDRO_ASLI #ORKES
Cialis tadalafil 50mg Manfaat: #menguatkan ereksi #menambah daya tahan sex #bikin keras zakar #menambah vitalitas Order Wa 081230157661
Island time 🌴
Fokus dengerin lagunya aja...#bikin baper...
***Belegend👑Lifestyle*** Stay Healthy Stayfit Ashish_Stayfit#WITH MR.World WASIM KHAN, YOU THINK,BIG YOU GET BIG,STRONGER THAN YESTERDAY. Fitness 🔥model @Ashish_Stayfit #Sheru Classic 2018 IHFF#Competition Bodybuilding#Fitness Model#Bikin model#Open India#Great Experience. . Followme for the high quality body results. . @Ashish_Stayfit. @Ashish_Stayfit @Ashish_Stayfit . . #Followme #follow #health #healthy #Ashish_Stayfit #Like4like #MAKEME #FAMOUS #URSUPPORT #likeforlike #instadaily #instalove #instalike #instamood #noida #India ##followforfollow #instagood #KEEPSUPPORTINGME .
#bikin ngiler #bikin kangen kjkt
Testimoni salad buahhhh yuhuuu yuk buruan order 😍😄😄 #sekali #coba #bikin #ketagihan 😄😄😍😍
Oh there is some sunshine out there 😎 #summer #mood #bikin #time #beauty #makeup #glow #skin #shine #sun
Keripik kaca mas Kini#renyah #seuhah #bikin melotot
#cerita malam ini yang deket rumah aja kota tua #bikin rame #masandrew @adekjeslyn
Love my bikini top😍😍#boobs #bikin #whocares
В лес по грибы!
Большинство людей в действительности не хотят свободы, потому что она предполагает ответственность, а ответственность большинство людей страшит. 💡Зигмунд Фрейд
Внуку было вкусно есть арбуз в воде🤔 Почему??? Пишите свои варианты ответов😂😂😂
Надя первый раз выехала из Магадана! И деревья для нее просто гигантские!!!! Это уже 18 число!!! Сегодня 19тое и мы уже в Биробиджане! Здесь нас встретил мой дядька! И мы здесь на денек задержались!!!! Подробно нашу поездку опишу возможно ,когда доберемся до мамы! Т.е.в Хабаровск! Если будет время! А пока пишите вопросы! Что именно вам интересно!? Природа,погода или какая дорога! 😉😉😉😉🙈👀
Это тоже еще вчера 17 июля
#Tobaku (Toko bahan kue) #Terlengkap #Bikin kue lebaran #Terima pesanan #Senang pilih2
next page →