#bismillah

2,366,689 posts

Loading...
Disaat pemikiran anak muda zaman sekarang diracuni dengan jalan-jalan, seneng-seneng, pacaran, holiday, dan semacamnya, pemikiran saya cukup tertuju pada bagaimana cara agar saya menghasilkan masa muda yang penuh dengan kemanfaatan untuk diri sendiri dan orang lain 😊 . #bismillah #lahawlawalaquwwataillabillah #enjoy #keepspirit #keepsmile #keepfighting #keepcalm #keeptawakal #pemudahijrah #pejuanghijrah #pejuangmahar #pecintaustadzabdulsomad #indonesiatanpapacaran #allahwithme #baper #baperpositif #jomblosampaihalal #jomblofisabilillah #evieeffendie #hannanattaki #handybonny #ustadabdulsomad #adihidayat #sahabat #sahabatsurga #hambaallah #istiqomah
Cara menyikapi orang yang kadang-kadang menyakiti kita :-) #Hijrah #Sabar #Alhamdulillah #Aagym #Bismillah
Selamat ulang tahun CAGUR yang ke 21. Semoga Allah swt selalu memberikan keberkahan dan kesuksesan dan kebaikan. Semoga kedewasaan di angka 21 membawa CAGUR tetap bisa memberikan senyuman kecil buat Indonesia. Dan juga di kemudian hari nanti. Selamat ulang tahun ke 21. Buat @dennycagur @indri_indi @bopaq_deguzmen @dedefajarkurniawan @adie_adi @ferdi_artanto @revtiayunatasya @shantydenny #cagur21tahun #1997to2018 #calonguru #alhamdulillah #bismillah
🌼 semua barang PO 🌼 Open PO hari senin-minggu Ready sekitar 4-5 hari 85rb Keterangan di gambar Keep/Order WA 089530127914 ❤Majalangu-Belik free ongkir❤ #olshopmurah #olshoppemalang #gamismurah #bajumurah #blouse #olshophitztermurah #olshoppemalangmurah #termurah #pml #pemalang #olshop #bismillah #reseller #welcome
🌼 semua barang PO 🌼 Open PO hari senin-minggu Ready sekitar 4-5 hari 110rb Keterangan di gambar Keep/Order WA 089530127914 ❤Majalangu-Belik free ongkir❤ #olshopmurah #olshoppemalang #gamismurah #bajumurah #blouse #olshophitztermurah #olshoppemalangmurah #termurah #pml #pemalang #olshop #bismillah #reseller #welcome
🌼 semua barang PO 🌼 Open PO hari senin-minggu Ready sekitar 4-5 hari 85rb Keterangan di gambar Keep/Order WA 089530127914 ❤Majalangu-Belik free ongkir❤ #olshopmurah #olshoppemalang #gamismurah #bajumurah #blouse #olshophitztermurah #olshoppemalangmurah #termurah #pml #pemalang #olshop #bismillah #reseller #welcome
Ya allah kadang sering ngeluh kemana langkahku hari ini, dan kemana tujuanku hari ini dan seterusnya, kadang suka mendem ngeluh lalu nangis dengan situasi kaya gini, tapi aku terima semua ini mungkin Allah keadaanku. tapi aku selalu berusaha, aku pasti bisa apapun kondisinya aku terima dan karna aku yakin setiap doa, niat dan usaha insyaallah Allah pasti mengabulkan hambanya yang selalu berdoa dan berusaha😇🙏 #bismillah #lfl 💛 #insyaallah
🌼 semua barang PO 🌼 Open PO hari senin-minggu Ready sekitar 4-5 hari 88rb Keterangan di gambar Keep/Order WA 089530127914 ❤Majalangu-Belik free ongkir❤ #olshopmurah #olshoppemalang #gamismurah #bajumurah #blouse #olshophitztermurah #olshoppemalangmurah #termurah #pml #pemalang #olshop #bismillah #reseller #welcome
Hari ni dalam usrah kena bagi slot pengisian tajuk surah ar-rahman.. bukan main lagi sedap mengulas tajuk tu.. tup.. tup.. allah test, perit 💔.. NIKMAT TUHAN YANG MANAKAH KAMU DUSTAKAN? Allah tanya kita, nikmat (aku) yang mana kamu tak syukuri. Bagi mata.. kamu lihat ape? Tangan.. kamu buat ape? Satu jer, orang kita bila sebut ujian mesti terbayang benda-benda kesusahan kan? Sebenarnya senang pun ujian tau 😊. Pernah dengar cerita pasal firaun?Firaun ni Allah tak pernah bagi dia sakit uhh.. tak tau la betul ke tak 👉🏻👈🏻 ni ustaz bagitau.. oleh sebab tak pernah sakit, tak pernah tau demam tu macam mana? Sakit perut macam mana? Hahh tengok apa kesudahan dia..dia bina satu menara tinggi tahap apa x tau.. yang pasti tinggi sesangat.. nak cakap detail tak boleh sebab tak pernah ukur 😅. Tujuan dia sebab nak tengok Allah nabi Musa. Tak nak terima seruan da'wah, last2 sbb tak nampak mana Allah dia isytihar diri dia jadi tuhan 😖. Jadi moral of the story nya.. allah uji hamba ni ikut kadar kemampuan.. lain kekuatan hambanya lain laa ujiannya. Okeh👌🏻? Selalu sangat dengar bila ada orang kena test dengan allah, "knpe aku kena?", allah jawab sebab aku tahu hamba aku mampu that's why aku uji. Ok laa dah panjang sgt dah ni taip,patut laa bengkak jari 😂 Laila saiedah semua 💤, esok harap matahari pakai cermin mata hitam keluar (hari yg indah). #assalamualaikum #bismillah #lapangdada #allahsayang #allahuji
🌼 semua barang PO 🌼 Open PO hari senin-minggu Ready sekitar 4-5 hari 88rb Keterangan di gambar Keep/Order WA 089530127914 ❤Majalangu-Belik free ongkir❤ #olshopmurah #olshoppemalang #gamismurah #bajumurah #blouse #olshophitztermurah #olshoppemalangmurah #termurah #pml #pemalang #olshop #bismillah #reseller #welcome
🌼 semua barang PO 🌼 Open PO hari senin-minggu Ready sekitar 4-5 hari 81rb Keterangan di gambar Keep/Order WA 089530127914 ❤Majalangu-Belik free ongkir❤ #olshopmurah #olshoppemalang #gamismurah #bajumurah #blouse #olshophitztermurah #olshoppemalangmurah #termurah #pml #pemalang #olshop #bismillah #reseller #welcome
🌼 semua barang PO 🌼 Open PO hari senin-minggu Ready sekitar 4-5 hari 70rb Keterangan di gambar Keep/Order WA 089530127914 ❤Majalangu-Belik free ongkir❤ #olshopmurah #olshoppemalang #gamismurah #bajumurah #blouse #olshophitztermurah #olshoppemalangmurah #termurah #pml #pemalang #olshop #bismillah #reseller #welcome
Berjanjilah untuk memberikan yang terbaik walaupun itu tidak menarik 😃🙏 #mufc #bismillah
Buy our new design for the thuluth canvas! A sleek and modern design, one of our favs! Dm us @dmartsuk to order yours! —•—•—•—•—•—•—•—•—•—•—•— ▪️Dm for any enquires📥 ▫️All canvases are handpainted🖌 ▪️P&P available within UK📦 ▫️2-3 weeks notice 📌 ▪️Paypal/Bank Transfers excepted ▫️Customise your home with our exclusive and unique canvases! ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 🚫Ignore🚫 #art #calligraphy #arabic #canvas #islam #islamiccanvas #islamicart #bismillah #alhumdullilah #watercolour #photography #artist #muslim #paint #homedecor #bespoke #gift #islamicgift #customgift #personalisedgift #namegifts #handmadegifts #homedecor #creative #like4like #followforfollow #customcandlea #candles
Jadilah petarung bukan pecundang yang bisanya datang di akhir episode #Bismillah #Siap_Gasspoll
The power of Royal jelly lift concentrate... Just 28 harii 😍😍 . . Yu yang mau tampil maksimal di hari raya.. Come on 🤗 Bisa mulai perawatan dari sekarang ya...😎 Tunggu apalagi??? . Tanya JAFRA 👇 085659794208 #jafraindonesia #jafrakalimantan #jafrakalbar #jafrakaltim #jafrakalteng #jafrajambi #jafralampung #jafralombok #jafrabali #jafraid #jafra #jafratrustred #cariberkah #rezekidariAllah #rezekihalal #alhamdulillah #wanitasholihah #istricantik #smartpeople #amanah #jafratrustedseller #bismillah
The power of Royal jelly lift concentrate... Just 28 harii 😍😍 . . Yu yang mau tampil maksimal di hari raya.. Come on 🤗 Bisa mulai perawatan dari sekarang ya...😎 Tunggu apalagi??? . Tanya JAFRA 👇 085659794208 #jafraindonesia #jafrakalimantan #jafrakalbar #jafrakaltim #jafrakalteng #jafrajambi #jafralampung #jafralombok #jafrabali #jafraid #jafra #jafratrustred #cariberkah #rezekidariAllah #rezekihalal #alhamdulillah #wanitasholihah #istricantik #smartpeople #amanah #jafratrustedseller #bismillah
The power of Royal jelly lift concentrate... Just 28 harii 😍😍 . . Yu yang mau tampil maksimal di hari raya.. Come on 🤗 Bisa mulai perawatan dari sekarang ya...😎 Tunggu apalagi??? . Tanya JAFRA 👇 085659794208 #jafraindonesia #jafrakalimantan #jafrakalbar #jafrakaltim #jafrakalteng #jafrajambi #jafralampung #jafralombok #jafrabali #jafraid #jafra #jafratrustred #cariberkah #rezekidariAllah #rezekihalal #alhamdulillah #wanitasholihah #istricantik #smartpeople #amanah #jafratrustedseller #bismillah
. - 🍂🍂Aℓℓαнüммє ѕαℓℓi αℓα ѕєууi∂iηα мυнαммє∂iη νє αℓα αℓi ѕєууi∂iηα мυнαммє∂🍂🍂🍂🍂 .. . _____________ೋღ❤ღೋ_____________ #kabe #hadis #kuran #ayet #dua #Allah #HzMuhammed sav #islam #islamiyet #cami #camii #Turkey #Türkiye #mekke #medine #salavat #Muhammed sav #istanbul #bismillah #bilgi #bilgiler #huzur #hijab #amin #istanbul #taksim #izmir #samsun #bursa
🥀 Trust and Be Calm 🥀 . . Allāh ﷻ has always good plan for us. We should have trust on the plan of Allāh ﷻ. Things are not always like that how they appear to us. Sometime we feel upset because of that which has happened to us but later on we feel that it’s good for us. Allāh ﷻ knows that what is better for us and what is not. . Some time we pray and ask for something from Allāh ﷻ The Almighty but when that thing is not granted to us we feel disappointment. We should keep in mind that if there is a 'delay' its better because Allāh ﷻ knows that what the exact and appropriate time for that thing. Delays can be there to trust our faith. Allāh ﷻ knows that what we don’t know. Trust everything and all in Allāh’s hand. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #islam #islamic #islamicpost #islamicreminder #islamicquotes #quran #muslim #muslimah #muslimreminder #muslimpost #deen #reminder #dua #sabr #grateful #patience #bismillah #allah#instadeen #dailyreminder #pray #prayer #sunnah #nevergiveup #tryyourbest #quotes #quoteoftheday #wisdom #tawakkul #faith
Is That Anyone Out There ??? Bismillah 👊 Kalem , Tenang , Percaya Diri. Tidak Semua Yang Kita Miliki Harus Diumumkan. Tidak Semua Yang Kita Lakukan Harus Di pamerkan. Tidak Semua Orang Sabar Itu Selalu Salah Tidak Semua Orang Itu Harus Tau Tentang Kita. ©ASH© #bismillah #sabar #reminder #alone #no #allahwithme #amin
Berhentilah bertanya bagaimna cara menemukan pasangan yang baik,. Mulailah menjadi orang yang baik dan terus lebih baik, maka akan terjawab pertanyaan itu! . . . . . . . . 📷 : @ratnaa96 #thequote : @tereliye_quote #santriwati #ppalmunawwarah_pku #bismillah #otw #lebihbaik #perlahan2 #
*AVAILABLE SIZE L/XL ONLY* . TUFFYDOO LACE KURUNG #amandarfaagrey . Price : RM100 Postage : RM8 SM | RM12 SS . Material : French brocade lace . Others : Long zipper at back Bell sleeve top Peral beads finishing at sleeve Fulling lining Pinggang fully getah . Size & measurement : (Size L/XL) Shoulder 17 inch Bust 42 inch Sleeve 21 inch Length 25.5 inch Waist 28-38 inch Skirt length 41 inch Hips 44 inch . Note : Colour may slightly vary due to photographic lighting sources and PC variance . Click #amandarfaabajukurung for more item . WA 019-3203390 to purchase #bajukurungmodenmurah #bajupengapitpengantin #kendurisepupu #kolejkomunitijasin #majliscukurjambul #majliskesyukuran #dinnerkolej #bismillah #latifadzpastimaju #plainbajukurung #minikurunglacemurah #minikurunglace #bajukurunglacemurah #bajukurungpeplummurah #bajukurungsulammurah #bajukurungsulam #iiumgombak #bajurayamurah #bajudinnermurah #bajukurungdinner #dinnerdressmurah #dinnerdressmalaysia #kakishoppingonlinemalaysia #studentmalaysia #serembanmacammacamada #bajupengapitmurah #bajubridesmaidmurah #aaagerobok
Tabung ajaib 😂 Idr : 35.000 Wa 📞 : 08994606180 Ig 📱: RizkyMotoshop Fb : Rizky moto Shop Rekening Bank 🏧 : 2113-01-005717-50-8 atas nama Rizky Widya Utama Bank BRI Alamat toko : Jl.pengasinan raya Rt 07/02 No 2 , Kecamatan Rawalumbu kelurahan pengasinan , Bekasi Timur . Jawa Barat Yang bingung pake google maps aja ya 😉 Google Maps 🔎 : Rizky Motor Shop #bismillah #rizkymotoshop #thailokstyleindonesia #jualbelionline #onlineshop #boomberzartmodified #thailand #icon #click125 #wafe125 #amore #pcxthailand #nmaxthailand
Ya rabb jika Kesuksesanku berawal dari sini, permudahlah dan berikanlah aku semangat sepanjang hari untuk meraihnya, Aaamiiinn 😢😇 . #Allah #bismillah #latepost #rinduayah #ayaahh 😭😭
. - 🍂🍂Aℓℓαнüммє ѕαℓℓi αℓα ѕєууi∂iηα мυнαммє∂iη νє αℓα αℓi ѕєууi∂iηα мυнαммє∂🍂🍂🍂🍂 .. . _____________ೋღ❤ღೋ_____________ #kabe #hadis #kuran #ayet #dua #Allah #HzMuhammed sav #islam #islamiyet #cami #camii #Turkey #Türkiye #mekke #medine #salavat #Muhammed sav #istanbul #bismillah #bilgi #bilgiler #huzur #hijab #amin #istanbul #taksim #izmir #samsun #bursa
. - 🍂🍂Aℓℓαнüммє ѕαℓℓi αℓα ѕєууi∂iηα мυнαммє∂iη νє αℓα αℓi ѕєууi∂iηα мυнαммє∂🍂🍂🍂🍂 .. . _____________ೋღ❤ღೋ_____________ #kabe #hadis #kuran #ayet #dua #Allah #HzMuhammed sav #islam #islamiyet #cami #camii #Turkey #Türkiye #mekke #medine #salavat #Muhammed sav #istanbul #bismillah #bilgi #bilgiler #huzur #hijab #amin #istanbul #taksim #izmir #samsun #bursa
Bismillah... 04.8.2018 Panca & Titin 🙏 - - #thewedding #tangerang #tigaraksa #lovestory #bismillah #weddingorganizer #videography
UNIQLO FLANNEL 04 Size : M Panjang : 70 Lebar : 50 Kondisi : Mulus (94%)☑ IDR 120.000 💰 Status : Ready ! BELUM TERMASUK ONGKIR - ☎ Order & Detail Barang ☎ SMS/WA : 089619562952 Line : @nck5007o - #uniqlo #uniqlomurah #kemeja #kemejauniqlo #flannel #flanneluniqlo #jualflanel #jualflaneluniqlo #uniqloindonesia #uniqlosecond #uniqlobekas #flannelmurah #kemejamurah #bismillah #TBP #TheBismillahProject
BACKNUMBER FLANNEL 04 Size : M Panjang : 70 Lebar : 50 Kondisi : Mulus (94%)☑ IDR 120.000 💰 Status : Ready ! BELUM TERMASUK ONGKIR - ☎ Order & Detail Barang ☎ SMS/WA : 089619562952 Line : @nck5007o - #uniqlo #uniqlomurah #kemeja #kemejauniqlo #flannel #flanneluniqlo #jualflanel #jualflaneluniqlo #uniqloindonesia #uniqlosecond #uniqlobekas #flannelmurah #kemejamurah #bismillah #TBP #TheBismillahProject
🌼 semua barang PO 🌼 Open PO hari senin-minggu Ready sekitar 4-5 hari 80rb Keterangan di gambar Keep/Order WA 089530127914 ❤Majalangu-Belik free ongkir❤ #olshopmurah #olshoppemalang #gamismurah #bajumurah #blouse #olshophitztermurah #olshoppemalangmurah #termurah #pml #pemalang #olshop #bismillah #reseller #welcome
Awali dengan #bismillah Dimulai dari start awal lagi 0$0$0$.....
🌼 semua barang PO 🌼 Open PO hari senin-minggu Ready sekitar 4-5 hari 75rb Keterangan di gambar Keep/Order WA 089530127914 ❤Majalangu-Belik free ongkir❤ #olshopmurah #olshoppemalang #gamismurah #bajumurah #blouse #olshophitztermurah #olshoppemalangmurah #termurah #pml #pemalang #olshop #bismillah #reseller #welcome
UNIQLO FLANNEL 04 Size : M Panjang : 70 Lebar : 50 Kondisi : Mulus (94%)☑ IDR 120.000 💰 Status : Ready ! BELUM TERMASUK ONGKIR - ☎ Order & Detail Barang ☎ SMS/WA : 089619562952 Line : @nck5007o - #uniqlo #uniqlomurah #kemeja #kemejauniqlo #flannel #flanneluniqlo #jualflanel #jualflaneluniqlo #uniqloindonesia #uniqlosecond #uniqlobekas #flannelmurah #kemejamurah #bismillah #TBP #TheBismillahProject
🌼 semua barang PO 🌼 Open PO hari senin-minggu Ready sekitar 4-5 hari 75rb Keterangan di gambar Keep/Order WA 089530127914 ❤Majalangu-Belik free ongkir❤ #olshopmurah #olshoppemalang #gamismurah #bajumurah #blouse #olshophitztermurah #olshoppemalangmurah #termurah #pml #pemalang #olshop #bismillah #reseller #welcome
Yg penting gw gk jdiin rokok sebg tuhan.. Mw merokok membunuhmu kek mw merokok ngebacok lu kek.. Bodo amat.. #bismillah #lillahitaala 😇
Alhamdulillah Aksi Beberes Masjid ke 64, ahad 22 Juli 2018 di Masjid Darul Arqom - Bandung berjalan lancar Terima kasih kepada sahabat semua yg sudah menyedekahkan waktu Dan tenaganya.. Semoga menjadi Amal sholeh kita kelak. Aamiin . . Sampai jumpa diaksi selanjutnya.. . . #aksirbm #aksirelawanbeberesmasjid #beberesmasjid #beberesmasjidgratis #masjid #cintamasjid #relawanbeberesmasjid #rbm #bukanbeberesbiasa #viraldilangit #istiqomah #muslim #muslimah #sunnah #pemudalangit #islam #bismillah #alhamdulillah #jannah #subhanallah #prayer #pray #muhammad #ummah #dakwah #syiar #sahabatmemakmurkanmasjid #keepjongjondinakahadean
🌼 semua barang PO 🌼 Open PO hari senin-minggu Ready sekitar 4-5 hari 83rb Keterangan di gambar Keep/Order WA 089530127914 ❤Majalangu-Belik free ongkir❤ #olshopmurah #olshoppemalang #gamismurah #bajumurah #blouse #olshophitztermurah #olshoppemalangmurah #termurah #pml #pemalang #olshop #bismillah #reseller #welcome
UNIQLO FLANNEL 04 Size : L Panjang : 70 Lebar : 52 Kondisi : Mulus (94%)☑ IDR 120.000 💰 Status : Ready ! BELUM TERMASUK ONGKIR - ☎ Order & Detail Barang ☎ SMS/WA : 089619562952 Line : @nck5007o - #uniqlo #uniqlomurah #kemeja #kemejauniqlo #flannel #flanneluniqlo #jualflanel #jualflaneluniqlo #uniqloindonesia #uniqlosecond #uniqlobekas #flannelmurah #kemejamurah #bismillah #TBP #TheBismillahProject
🌼 semua barang PO 🌼 Open PO hari senin-minggu Ready sekitar 4-5 hari 78rb Keterangan di gambar Keep/Order WA 089530127914 ❤Majalangu-Belik free ongkir❤ #olshopmurah #olshoppemalang #gamismurah #bajumurah #blouse #olshophitztermurah #olshoppemalangmurah #termurah #pml #pemalang #olshop #bismillah #reseller #welcome
🌼 semua barang PO 🌼 Open PO hari senin-minggu Ready sekitar 4-5 hari 80rb Keterangan di gambar Keep/Order WA 089530127914 ❤Majalangu-Belik free ongkir❤ #olshopmurah #olshoppemalang #gamismurah #bajumurah #blouse #olshophitztermurah #olshoppemalangmurah #termurah #pml #pemalang #olshop #bismillah #reseller #welcome
💚 So true man #DeenSquadFans #Deensquad
BACKNUMBER FLANNEL 03 Size : S Panjang : 69 Lebar : 49 Kondisi : Mulus (94%)☑ IDR 120.000 💰 Status : Ready ! BELUM TERMASUK ONGKIR - ☎ Order & Detail Barang ☎ SMS/WA : 089619562952 Line : @nck5007o - #uniqlo #uniqlomurah #kemeja #kemejauniqlo #flannel #flanneluniqlo #jualflanel #jualflaneluniqlo #uniqloindonesia #uniqlosecond #uniqlobekas #flannelmurah #kemejamurah #bismillah #TBP #TheBismillahProject
😢😢😢 Wahai ikhwah fillah... Pernahkah kita seumur hidup menangis karena Allah? Menangisi dosa-dosa kita? Menangisi kelemahan kita di hadapan Allah?😢😢😢 Pernahkah kita menangis karena kasih sayang yang telah Allah anugerahkan kepada kita, tetapi kita tidak bersyukur kepada-Nya ? . . Wahai ikhwah... menangislah karena Allah, karena itu adalah tanda dari keimanan kita kepada Allah. . . . . susah ya jon taat itu,kadang inget kadang lupa sama kewajiban, bukan mau riya atau gimana gw share video ini,dan semoga buat kalian yg sedang ada masalah apapun itu,pertanda kita sedang ada skat dari sang pencipta, netes bos gw sampean, coba elu renungin geh. kali gak netes udah beku itu hati. Shared by @akhiteuku . . . . . #bismillah #akhiteuku #muslim #muslimah #palestina #suriah #sedih #airmata #taubat #pemudahijrah #hijrah #indonesiaberhijab
💜 Follow For @karterzaher Posts #DeenSquad #KarterZaher
📚 Hanan Attaki, Antara Aisyah Radhiyallahu Anha Seorang Cewek Gaul dan Traveller . (Celaan & Hinaan Hanan Attaki Hadahullah kepada Istri Rasulullah shallallahu alaihi wassalam, Naudzubillah) . Asy-Syaikh Muhammad Shalih Al Utsaimin rahimahullah berkata : . Mencela A’isyah dengan menuduhnya dari apa yang Allah membersihkannya dari perkara tersebut adalah bentuk kekafiran. Tentang hal ini adanya Ijma’ yang dihikayatkan lebih dari satu ulama. Karena dia telah mendustakan al-Qur’an. Dan barangsiapa yang mencela selain A’isyah dari istri-istri Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam tentang hal ini ada dua pendapat. ◾Pendapat pertama: Mengatakan seperti mencela selain mereka dari para shahabat. ◾Pendapat kedua: dan ini yang benar yaitu kafir sebagaimana orang yang menuduh A’isyah, dikarenakan mencela istri Rasulullah bentuk celaan terhadap Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. [ Silahkan lihat Syarh Lumatul I’tiqad Ibnu Utsaimin : 155 dan sharimul Masluul : 421-422) ] . Hanan Attaki mendefinisikan Ummul Mukminin, 'Aisyah radhiyallahu anha, dan menasifati beliau dengan sifat rendahan. Wallahul musta'an. . Dia berkata : 'Aisyah itu cewek gaul. cewek gaul? yang bergaul kesana dan kemari? Dia anggap seperti perempuan murahan? Astaghfirullah. . 'Aisyah itu traveller? suka jalan-jalan. suka keluar rumah? keluyuran ? . Dia ibaratkan seperti perempuan murahan ? Wallahul musta'an . Benar benar ini adalah hinaan yang keji kepada Ummahatul mukminin 'Aisyah radhiyallahu anha. . Ini ibu kalian wahai orang yang beriman. Disifati dengan sifat perempuan murahan dengan bahasa rendahan, dan kalian tertawa disitu. Wal Iyya DzuBillah.. Aku tidak tahu lagi keislaman kalian kecuali yg tersisa hanyalah syahadat dan pakaian. . Padahal, Allah Ta'ala Berfirman : . ⬇️📚⬇️
(Follow: ) • • • • • • • • ( ) #deensquad
SUKAKUSUKABAZAR : Hidup ini Perlu Hiburan dan Perlu Istirahat Sejenak . . SUKABAZAR : Fashion || Batik || Aksesoris || Craft || Bordir || Tenun || Kebaya || Songket || Kain || Kuliner || Perfomance . ✔ Fashionholic ✔ Batikholic ✔ Craftholic ✔ Kulinerholic . . . #sukakubazar #sukabazar #fashionhijab #pamerancraft #batikindonesia #batikpekalongan #batik #pameranfashionwomen #batikcouple #bazaar #pameranbatik #bazarbatik #bismillah #alhamdulillah
Semoga yang "Like" & "Coment" bulan ini bisa dapat momongan 😍👪💖., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! Follow: @solusi.bunda.hamil.id1 @solusi.bunda.hamil.id1 @solusi.bunda.hamil.id1 @solusi.bunda.hamil.id1 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person: 📱BBM: DAE06241 📱WA: 087856734724 📱LINE: 087856734724 ️ ️
بسم الله الرحمن الرحيم Minhajul Muslim - Bab Adab Bersaudara Karena Allah Jazakallahu khairan @ustadzkhalid. #allah #muhammad #alquran #hadits #ustadzkhalidbasalamah #khalidbasalamah #khb #adab #saudara #ceramah #islam #hijrah #ustadz #ilmu #agama #surga #akhirat #dunia #baik #istiqomah #bismillah #teman #sahabat
next page →