#budayaindonesia

351,089 posts

Loading...
Menang jangan terbang. Kalah jangan tumbang. . . . . . . #atletindonesia . #merpatiputih . #pencaksilat . #budayaindonesia
Ketika memulai hidup sehat perhatikan hal yang paling sederhana. Udara yang Anda hirup adalah awal dan paling sederhana dari gaya hidup sehat, akan tetapi jangan salah...bagaimana dengan keadaan udara yang Anda hirup? apakah sudah sehat dan segar? visit : www.oktoproduct.com #udara #asia #likers #udara #karbon #monoksida #instalike #i #instafollow . #indonesia #polusiudara #cancer #healthy #life #therapy #indonesia #2018 #september #healthy #oktointelligent #diskon #love #promo #child #indonesia #budayaindonesia #budaya #new #lucky #airpurifier #peace #love #cute #advertising #healthy #life #polusi
Kode kaos : APSB 2 Produk dari @martialart.co kaos beladiri Yogyakarta. ____________________________________________ Idr : 100.000 S M L XL XXL 110.000 ____________________________________________ Tunjukkan cintamu dengan budaya Silat dengan pakai kaos Silat Keren dab!๐Ÿ˜๐Ÿ˜. WA 08985285305 SALAM PERSAUDARAAN_/\_ CARI KAOS SILAT KEREN? Yuk buruan kepo ke admin di WA 08985285305 _____________________________________________ #kaossilat #silat #silatindo #ipsi #kaossilat #kaospesilat #kaostapaksuci #pesilatindonesia #pasker1980 #pasker #psht #pshtindonesia #pagarnusa1986 #budayaindonesia #beladiriindonesia #silathits #silatindonesia #martialarts #indosilat #silekharimauminangkabau #silek #silekminang #silek #pencaksilatindonesia #kaossilatyogyakarta #kaosbeladirijogja #kaossilatjogja #kaossilat #kaospesilatjogja #kaossilatkeren #kaossilatonline
Kode : SILAT 018. Produk dari @martialart.co kaos beladiri Yogyakarta. ____________________________________________ Idr : 100.000 S M L XL XXL 110.000 ____________________________________________ Tunjukkan cintamu dengan budaya Silat dengan pakai kaos Silat Keren dab!๐Ÿ˜๐Ÿ˜. WA 08985285305 SALAM PERSAUDARAAN_/\_ CARI KAOS SILAT KEREN? Yuk buruan kepo ke admin di WA 08985285305 _____________________________________________ #kaossilat #silat #silatindo #ipsi #kaossilat #kaospesilat #kaostapaksuci #pesilatindonesia #pasker1980 #pasker #psht #pshtindonesia #pagarnusa1986 #budayaindonesia #beladiriindonesia #silathits #silatindonesia #martialarts #indosilat #silekharimauminangkabau #silek #silekminang #silek ##kaossilatyogyakarta #kaosbeladirijogja #kaossilatjogja #kaossilat #kaospesilatjogja #kaossilatkeren #kaossilatonline
Kode kaos : Silat 026 Produk dari @martialart.co kaos beladiri Yogyakarta. ____________________________________________ Idr : 100.000 S M L XL XXL 110.000 ____________________________________________ Tunjukkan cintamu dengan budaya Silat dengan pakai kaos Silat Keren dab!๐Ÿ˜๐Ÿ˜. WA 08985285305 SALAM PERSAUDARAAN_/\_ CARI KAOS SILAT KEREN? Yuk buruan kepo ke admin di WA 08985285305 _____________________________________________ #silat #silatindo #ipsi #kaostapaksuci #pesilatindonesia #pasker1980 #pasker #psht #pshtindonesia #pagarnusa1986 #budayaindonesia #beladiriindonesia #silathits #silatindonesia #martialarts #indosilat #silekharimauminangkabau #silek #silekminang #silek #pencaksilatindonesia #kaossilatonline #kaossilatyogyakarta #kaosbeladirijogja #kaossilatjogja #kaossilat #kaospesilatjogja #kaossilatkeren #kaossilatonline
"Apapun Perguruannya Silat Beladirinya" Bangga bukan berarti Sombong!!!! Produk dari @martialart.co kaos beladiri Yogyakarta. ____________________________________________ Idr : 100.000 S M L XL XXL 110.000 ____________________________________________ Tunjukkan cintamu dengan budaya Silat dengan pakai kaos Silat Keren dab!๐Ÿ˜๐Ÿ˜. WA 08985285305 SALAM PERSAUDARAAN_/\_ CARI KAOS SILAT KEREN? Yuk buruan kepo ke admin di WA 08985285305 _____________________________________________ #kaossilat #silat #silatindo #ipsi #kaossilat #kaospesilat #kaostapaksuci #pesilatindonesia #pasker1980 #pasker #psht #pshtindonesia #pagarnusa1986 #budayaindonesia #beladiriindonesia #silathits #silatindonesia #martialarts #indosilat #silekharimauminangkabau #silek #silekminang #silek #pencaksilatindonesia #kaossilatyogyakarta #kaosbeladirijogja #kaossilatjogja #kaossilat #kaospesilatjogja #kaossilatkeren #kaossilatonline
Ragam Nusantara. Lokasi: Borobudur Temple Magelang. Central Java. Pict: @adi_mrizal Via: @hellonusantara Follow & like @ragamnusantara.id
Indonesia di kenal sebagai negara yang mempunyai beragam seni, budaya dan adat istiadat. Salah satunya seni kekebalan tubuh seperti yang terlihat di foto, salah satu aktaksi dari salah satu suku di Indonesia ini mampu menerima tusukan besi pada bagian wajahnya saat perayaan karnaval budaya di Jakarta. #karnavalbudayaindonesia #indonesiahebat #karnavalbudaya #budayaindonesia #senidanbudayasukuindonesia #solotraveling #karnavaljakarta #solotrip #humanpotrait #humaninterrest #photografyindonesia #photopotrait #caninphotografy #jalanjalan #jalanjalanmurahmeriah #lintasbudaya #jelajahbudayaindonesia #jelajahbudayasukuindonesia
Banyak orang yang ingin menjadi pahlawan,tapi enggan berkorban ๐Ÿ˜... Pitutur luhur sesepuh Jawi Ojo di ilangke! #indonesia #aku #jawa #sastra #jogja #internasional #hidupsehat #culture #budayaindonesia #islamicquotes #dakwah #ustadzabdulsomad #jihad #hijrah #remajakekinian #suriname #akuwongjowo #lokalah
Photo from @rikcoaryadi_ - "Sura dira jayaningrat,lebur dening pangastuti." . '--(segala sifat keras hati,angkara murka,hanya bisa di kalahkan dengan sikap bijak,lebut dan sabar;:) #jaranannusantaraid #potretjaranan_ #budoyojawi #explorejaranan #pembarongnusantara #potretjaranan #jaranannusantara #pembarongjaranan #baronganjaranan #budayabangsa #budayaindonesia #jaranannusantara_ - #regrann
Pergelaran Wayang Kulit . Dalang : Ki Buas Budi Jendul . 18 Tahun Radio Delima 90.1 FM . 15 Desember 2018 . Perum Bumi Sempaja, Samarinda, Indonesia . #jawa #budayajawa #wayang #wayangkulit #markadhut_wayang #culture #streetphotography #portraits #portrait #photography #exotickaltim #jejakbudaya #busamfg #budaya #budayaindonesia #wonderfulindonesia
Menerima pemesanan bidai khas buatan masyarakat lokal jagoi babang (dayak bidayuh) Kab. Bengkayang KalBar. Berbagai motif dan ukuran, bisa request motif sesuai selera Terbuat dari rotan saga dan kulit kayu Tersedia dalam ukuran 1,5 x 2,1 meter 1,8 x 2,7 meter 2,1 x 3 meter Untuk pemesanan Wa 081348564748 #bidai #tikartradisional #tikarkhaskalimantan #tikarrotan #tikarkhasindonesia #tikar #anyaman #kerajinantangan #tikarrotanborneo #tikarrotankalimantan #tikarkulitkayu #livingroom #instadecor #homedocor #budayaindonesia #dayak #dayakbidayuh #jagoibabang #bengkayang #kalbar #kalimantan #indonesia #handmade #tikarrotanbermotif
Menerima pemesanan bidai khas buatan masyarakat lokal jagoi babang (dayak bidayuh) Kab. Bengkayang KalBar. Berbagai motif dan ukuran, bisa request motif sesuai selera Terbuat dari rotan saga dan kulit kayu Tersedia dalam ukuran 1,5 x 2,1 meter 1,8 x 2,7 meter 2,1 x 3 meter Untuk pemesanan Wa 081348564748 #bidai #tikartradisional #tikarkhaskalimantan #tikarrotan #tikarkhasindonesia #tikar #anyaman #kerajinantangan #tikarrotanborneo #tikarrotankalimantan #tikarkulitkayu #livingroom #instadecor #homedocor #budayaindonesia #dayak #dayakbidayuh #jagoibabang #bengkayang #kalbar #kalimantan #indonesia #handmade #tikarrotanbermotif
cigarskruie_indonesia Kuntulan merupakan kesenian asli Magelang peninggalan Sunan Kalijaga sebagai media penyebaran agama Islam. Oleh karena itu, kostum dari tari kuntulan ini mirip para wali, berpakaian serba putih dan memakai sorban. Dapat dikatakan bahwa tari kuntulan merupakan penghalusan dari gerakan beladiri, dan warna serba putih dari kostum penarinya adalah warna dari bulu burung kuntul. #budaya ย #budayaindonesia ย #budayajawa #magelang ย #jawa ย #kesenian ย #tari #kretekrempahindonesia ย #kretekrempah #cigarskruie ย #cigarskruieindonesia #ck #cahkudus #cahkerjo #kretekindonesia ย #kretekbudayaindonesia #kreteklebihkeren #kbbi #nusantarasehat #nusantarakita
"Sura dira jayaningrat,lebur dening pangastuti." . '--(segala sifat keras hati,angkara murka,hanya bisa di kalahkan dengan sikap bijak,lebut dan sabar;:) #jaranannusantaraid #potretjaranan_ #budoyojawi #explorejaranan #pembarongnusantara #potretjaranan #jaranannusantara #pembarongjaranan #baronganjaranan #budayabangsa #budayaindonesia #jaranannusantara_
Pergelaran Wayang Kulit . Dalang : Ki Buas Budi Jendul . 18 Tahun Radio Delima 90.1 FM . 15 Desember 2018 . Perum Bumi Sempaja, Samarinda, Indonesia . #jawa #budayajawa #wayang #wayangkulit #markadhut_wayang #culture #streetphotography #portraits #portrait #photography #exotickaltim #jejakbudaya #busamfg #budaya #budayaindonesia #wonderfulindonesia
Pergelaran Wayang Kulit . Dalang : Ki Buas Budi Jendul . 18 Tahun Radio Delima 90.1 FM . 15 Desember 2018 . Perum Bumi Sempaja, Samarinda, Indonesia . #jawa #budayajawa #wayang #wayangkulit #markadhut_wayang #culture #streetphotography #portraits #portrait #photography #exotickaltim #jejakbudaya #busamfg #budaya #budayaindonesia #wonderfulindonesia
Neng ndunyo kui uripmu udu mung awakmu lan wong-wongmu tok, akeh sak liyane sing bedo karo awakmu, krono kui nek pancen awakmu pengin urip tentrem, lakokno opo sing namane toleransi, neng kono koe bakal nemoke rasa tentrem adem ayem neng jero ati selama koe urip, lan matimu bakal dikenang neng wong lio. Indonesia kui luas lur ojo anggep koe iso urip ayem nek koe durung njalani urip bertoleransi menghargai dan menghormati keberagaman antar suku bangsa serta agama. #indonesia #toleransiberagama #keberagaman #camerahp #camerafujifilm #camerabyphone #fotohp #fotojurnalistik #budayajawa #budayaindonesia #pemudahijrah #pulauseribu #mahasiswa #cintasuci #cincintunangan #background
Sepenggal cerita Kamu tahu perjuangan kebanyakan wanita dibalik musim seperti ini. Jemur angkat-angkat jemur dan begitu seterusnya tanpa berhitung seperti senam yang maksimal hanya 8 kali. Tanpa mengamati bulir keringat yang membasahi sejak pagi telah beraktivitas kesana kemari. Tak pedulikan bulir keringat, yang terpenting adalah bulir hujan tak membahasi jemuran yang kian berhamburan. Bukan untuk para pe-laundry atau pe-mesin cuci. Menurutku untuk mereka yang terpenting adalah uang, dengan segalanya bisa. Termasuk membayar tagihan listrik untuk itu dan membayar biaya laundry. Ceritaku bukan tentang itu tapi tentang indahnya kehidupan desaku. Ini desaku yang mungkin berbeda cerita dan adat dengan desamu. Sini main, biar aku beri tahu caranya ngangkat jemuran dikala musim penuh rahmat. ๐Ÿ˜‚๐ŸŒˆ Seperti yang terjadi pada saat ini. ๐Ÿ˜œ . . . . . . ๐Ÿ“ @amaliyah.afni ________________________________ #allahuakbar #allahmahakuasa #bersyukur #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #coretankertas #goresanpena #menulis_yuk #menulis #wadukpenjalin #bumiayu #jawatengah #indonesia #desa #desaku #pemandangan #alam #alamindonesia #ceritadestinasi #inspirasipagi #budayaindonesia #ragamindonesia #iloveindonesia #indonesiaku #ceritaindonesia
Latepost. Beberapa waktu lalu menjuri di sebuah acara lomba yang diselenggarakan oleh TMII. Sebagai Lembaga Pelestari Budaya Indonesia, TMII kembali menggelar Parade Lagu Gita Permata Nusantara untuk yg ke-35 kalinya, kali ini dengan tema Cinta Damai/Kerukunan Beragama. Aku sdh pernah beberapa kali diundang menjadi juri untuk acara ini dan kegiatan ini positif banget. Kemarin ada 19 peserta dari berbagai daerah. Setiap lagu baru yang ditampilkan juga menampilkan tarian dengan kostum2 indah. Semua kreasi baru. Sebetulnya merupakan sarana promosi budaya Indonesia dan didukung oleh banyak kementrian. Diantaranya Pendidikan dan Kebudayaan, Dalam Negeri, Sekneg, Pariwisata dan lain2. Keren banget siy dan konsisten selama 35 tahun! Sayangnya kurang promosi, hingga acara sebagus ini tidak banyak yang tahu. Hari itu aku menjuri bareng @bensleo52 @marusyanainggolan , Sigit Gunardjo S dan Harnita Agustini. Salut untuK TMII atas konsistensinya dalam menyelenggarakan acara ini selama 35 tahun. #tmii #paradelagudaerah2018 #juri #musicianlife #dianhp #budayaindonesia
@cingkrikbabehsekeng Berdiri memandang dan memahami. . Karena . Silat salah satu warisan yang harus dilestarikan Silat salah satu warisan yang harus dikembangkan . Ada buaya lagi makan Melatanya dipagi hari Budaya harus dipertahankan Kalo bukan kita siapa lagi๐Ÿ˜‰ . ๐Ÿ“ท @sholahudinalmamuny . #budayaindonesia #betawi #pantun #silat #seputartangsel
Tuh kan hasil tidak menghianati usaha bos๐Ÿ‘†๐Ÿ˜ Nasib join bisnis ini๐Ÿ‘† Memasuki era modern ini kita makin dimudahkan dalam mencari rezeki melalui smartphone. Enak banget loh hidup di zaman sekarang gak perlu pusing-pusing ngelamar kerja kesana kesini. Gak perlu bingung mau kerja apa. Gak bingung nyewa tempat buat kerja. Di zaman now cukup kamu dirumah saja main hp terus buka sosmed dan jutaan rupiah mengalir ke kamu. Jadikan smartphonemu sebagai mesin uang untukmu. Percayalah kalau ijazahmu tidak bisa membuatmu diterima kerja, tapi HP mu bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulan untukmu. Zaman semakin maju kalau kamu tidak memanfaatkan smartphonemu rugi bos cuma bisa ngabisin kuota aja. Mari gabung bersama @ivanbusiness_ . . . . . . #tabitaskincare #ranukumbolo #ramtrucks #cawang #jawatimur #jawatengah #jawabarat #budayajawa #budayaindonesia #budayasunda #budayabali #baperstory #baper #bachelorparty #baliindonesia #wonderfullindonesia #wonderfulindonesia #wonderfuljogja #jogjayariscommunity #wisatajogja #jogjasecond #jogjasepatu #jogjarockarta #jogjamalamhari #jogjamalam #shopee1212 #savegempi
Tuh kan hasil tidak menghianati usaha bos๐Ÿ‘†๐Ÿ˜ Nasib join bisnis ini๐Ÿ‘† Memasuki era modern ini kita makin dimudahkan dalam mencari rezeki melalui smartphone. Enak banget loh hidup di zaman sekarang gak perlu pusing-pusing ngelamar kerja kesana kesini. Gak perlu bingung mau kerja apa. Gak bingung nyewa tempat buat kerja. Di zaman now cukup kamu dirumah saja main hp terus buka sosmed dan jutaan rupiah mengalir ke kamu. Jadikan smartphonemu sebagai mesin uang untukmu. Percayalah kalau ijazahmu tidak bisa membuatmu diterima kerja, tapi HP mu bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulan untukmu. Zaman semakin maju kalau kamu tidak memanfaatkan smartphonemu rugi bos cuma bisa ngabisin kuota aja. Mari gabung bersama @ivanbusiness_ . . . . . . #tabitaskincare #ranukumbolo #ramtrucks #cawang #jawatimur #jawatengah #jawabarat #budayajawa #budayaindonesia #budayasunda #budayabali #baperstory #baper #bachelorparty #baliindonesia #wonderfullindonesia #wonderfulindonesia #wonderfuljogja #jogjayariscommunity #wisatajogja #jogjasecond #jogjasepatu #jogjarockarta #jogjamalamhari #jogjamalam #shopee1212 #savegempi
โ–ถ๏ธKemeja Batik Parang Kupu Pendek โ–ถ๏ธMaterial : Katun Premium Sragenan โ–ถ๏ธWith Furing โ–ถ๏ธHarga Promo . โ—Ready : M,L,XL .๐Ÿ‘”Request Seragam Komunikasikan aja . Abang suka kemeja lengan panjang atau pendek? Harus keren ya bang ๐Ÿ˜Š masak cakep-cakep itu-itu aja bajunya kalau ke acara malu dong hehe . โ™ป๏ธPoin Plus Busana Batik: (1) Fleksibel, Cocok di semua acara formaI/non (2) Melestarikan budaya Indonesia (3) Suport industri dalam Negeri (4) Elgan, seni, rapi, prima, Berkarisma. . Stok motif dan warna berubah sewaktu-waktu. . Jangan sampai Pilihan anda dibeli orang. . PROMO KHUSUS A. Beli 1 + 1 potongan 10.000 B. Beli 1 + 1 + 1 potongan 20.000 C. Beli 1 + foto selfi & upload sosmed potongan 30.000 . โžกInfo & Pemesanan . Kirim Screnshot Gambar Beserta Format Order Nama : Alamat Lengkap : Kec. Kab./Kota : No.HP : . โžกSilahkan Hubungi ๐Ÿ‘‡ . ๐Ÿ“ฒ SMS/WA ๐Ÿ‘‰ 085713-4000-40 โžกTERIMA KASIH . . โš ๏ธ WELCOME RESELLER ๐Ÿ””OPEN GROSIR & ECER โš ๏ธ Pengiriman Dari : SOLO/SURAKARTA, JAWA TENGAH . #bandungolshop #bandunghits #bandungfashion #bandungtrip #bandungkuliner #bandungtoday #bandung #batikbandung #batikridwankamil #bandungbanget #bandungexplore #batikkualitas #batiksolo #busanabatikmodern #batikpejabat #batikkerja #batikslimfit #batikkeren #kangsule #andretaulani #bambangpamungkas #budayajawa #budayaindonesia #busanaindonesia #batiknusantara #batikkantor
โ–ถ๏ธKemeja Batik Bagaskara Warna โ–ถ๏ธMaterial : Katun Premium Sragenan โ–ถ๏ธWith Furing โ–ถ๏ธHarga Promo . โ—Ready : M,L,XL .๐Ÿ‘”Request Seragam Komunikasikan aja . Abang suka kemeja lengan panjang atau pendek? Harus keren ya bang ๐Ÿ˜Š masak cakep-cakep itu-itu aja bajunya kalau ke acara malu dong hehe . โ™ป๏ธPoin Plus Busana Batik: (1) Fleksibel, Cocok di semua acara formaI/non (2) Melestarikan budaya Indonesia (3) Suport industri dalam Negeri (4) Elgan, seni, rapi, prima, Berkarisma. . Stok motif dan warna berubah sewaktu-waktu. . Jangan sampai Pilihan anda dibeli orang. . PROMO KHUSUS A. Beli 1 + 1 potongan 10.000 B. Beli 1 + 1 + 1 potongan 20.000 C. Beli 1 + foto selfi & upload sosmed potongan 30.000 โžกInfo & Pemesanan . Kirim Screnshot Gambar Beserta Format Order Nama : Alamat Lengkap : Kec. Kab./Kota : No.HP : . โžกSilahkan Hubungi ๐Ÿ‘‡ . ๐Ÿ“ฒ SMS/WA ๐Ÿ‘‰ 085713-4000-40 โžกTERIMA KASIH . . โš ๏ธ WELCOME RESELLER ๐Ÿ””OPEN GROSIR & ECER โš ๏ธ Pengiriman Dari : SOLO/SURAKARTA, JAWA TENGAH . #bandungolshop #bandunghits #bandungfashion #bandungtrip #bandungkuliner #bandungtoday #bandung #batikbandung #batikridwankamil #bandungbanget #bandungexplore #batikkualitas #batiksolo #busanabatikmodern #batikpejabat #batikkerja #batikslimfit #batikkeren #kangsule #andretaulani #bambangpamungkas #budayajawa #budayaindonesia #busanaindonesia #batiknusantara #batikkantor
Tuh kan hasil tidak menghianati usaha bos๐Ÿ‘†๐Ÿ˜ Nasib join bisnis ini๐Ÿ‘† Memasuki era modern ini kita makin dimudahkan dalam mencari rezeki melalui smartphone. Enak banget loh hidup di zaman sekarang gak perlu pusing-pusing ngelamar kerja kesana kesini. Gak perlu bingung mau kerja apa. Gak bingung nyewa tempat buat kerja. Di zaman now cukup kamu dirumah saja main hp terus buka sosmed dan jutaan rupiah mengalir ke kamu. Jadikan smartphonemu sebagai mesin uang untukmu. Percayalah kalau ijazahmu tidak bisa membuatmu diterima kerja, tapi HP mu bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulan untukmu. Zaman semakin maju kalau kamu tidak memanfaatkan smartphonemu rugi bos cuma bisa ngabisin kuota aja. Mari gabung bersama @ivanbusiness_ . . . . . . #tabitaskincare #ranukumbolo #ramtrucks #cawang #jawatimur #jawatengah #jawabarat #budayajawa #budayaindonesia #budayasunda #budayabali #baperstory #baper #bachelorparty #baliindonesia #wonderfullindonesia #wonderfulindonesia #wonderfuljogja #jogjayariscommunity #wisatajogja #jogjasecond #jogjasepatu #jogjarockarta #jogjamalamhari #jogjamalam #shopee1212 #savegempi
Main tebak-tebakan yuk Para Homestayers! ... Dimana sih destinasi wisata yang indahnya luar biasa kaya gini? ... TAG temen kalian dan jawab di kolom Comment yuk! ... #indohomestay #indonesia #homestay #backpacker #nginepmurah #pesonaindonesiaofficial #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #budayaindonesia #liburan #seru
Hello Tangerang Selatan. Pesta berikutnya ada disini: #soundsekerta2018 Pamulang Square parking lot. 22 Desember 2018 Info Tiket: Pelajar Se-Tangerang Selatan: Presale: IDR 35.000* (s/d 18 Desember 2018) On The Spot: IDR 50.000 (Free Softdrink) General: Presale I: IDR 40.000 (SOLDOUT) Presale II: IDR 50.000 (11-21 Desember 2018) On The Spot: IDR 60.000 (Free Softdrink) More info: 0817-0-290280 (wa/call) โ€ญ0812-8320-8137 (wa/call)โ€ฌ 0811-9626-345 (wa/call) . . . #soundsekerta2018 #soundsekerta #soundsekertaevent #soundsekertabalagarda #balagardaorganizer #pamulangsquare #pamulang #tangerangselatan #jabodetabek #tangerang #souljah #souljahmusik #braddasouljah #danillariyadi #danillamusik #theupstairs #dennyfrust #dennyfrustsquad #sydera #bottlesmoker #mahasiswa #pelajar #indonesia #musikindonesia #budayaindonesia #konsermusik #eventmusik #viral
Saya hobi foto alam semesta yang sudah Tuhan ciptakan dengan sempurna. Aku bersyukur masih bisa bernafas, menikmati dan merasakan alam yang begitu indah, sejuk dan nyaman dan bahagia ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜. #likeforlikes #like4likes #likeforliketeam #like4follower #likeforlikeandfollow #like4followers #likeit #likers #likeinstagram #instagram #like4likealways #like4follower #indonesia #sayaindonesiasayapancasila #likeit #likeforlikes #like4likes #likeforliketeam #indonesiakaya #indonesiakeren #budayaindonesia #batik #instalikes #likeforlikeandfollow #like4followers #likeinstagram #instagram #instagood #likeforinstagram #likelikelike #instagram_faces #instagrammer #instagramindonesia #instaworld #indonesia
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู MOTIF BARU ... Kain batik printing dan kain embos Pekalongan Kain embos bisa pilih warna lain . Kain batik @45.000 Kain embos 35.000 Bisa beli terpisah yaa .. Pembelian seragam ada diskon Ukuran kain batik 2.1x 1.1 m Ukuran kain embos 1.9x 1.1 m Menerima pesanan batik berlogo Seragam umroh , haji , sekolahh dll Pengiriman dari pekalongan Info & pemesanan Wa 0857-2723-1603 #sabang #batikjogja #batikbali #jakarta #organisasi #batikseragam #banyuwangi #banten #bandung #jakartapusat #lombok #sulawesi #papua #kalimantan #makassar #madura #semarang #pekalongan #kudus #cirebon #bali #banyuwangi #sumatera #pengusaha #batam #deliserdang #explorindonesia #budayaindonesia #guru #pramugari #pns
Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™, kan kujaga sampai kapanpun.. love you so much. Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil... Aamiin... . . . Untuk dapat Info RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via WA ๐Ÿ‘‰ 083103086127 (Privasi Terjaga) . . . . Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! - #f #lll #lfl #vsco #vscocam #vscoindonesia #repost #hijabfashion #hijabremaja #hijabmasakini #hijabkekinian #hijabindonesia #wanitahijab #cewecantikindonesia #asliindonesia #wisataalam #aslisemarang #tamanmaerokoco #lasem #rembang #explorers #pesonaindonesia #pesonajateng #visitjateng #wonderfullindonesia #dutawisata #budayaindonesia #pemudaindonesia #dieng #diengplateau
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู MOTIF BARU ... Kain batik printing dan kain embos Pekalongan Kain embos bisa pilih warna lain . Kain batik @45.000 Kain embos 35.000 Bisa beli terpisah yaa .. Pembelian seragam ada diskon Ukuran kain batik 2.1x 1.1 m Ukuran kain embos 1.9x 1.1 m Menerima pesanan batik berlogo Seragam umroh , haji , sekolahh dll Pengiriman dari pekalongan Info & pemesanan Wa 0857-2723-1603 #sabang #batikjogja #batikbali #jakarta #organisasi #batikseragam #banyuwangi #banten #bandung #jakartapusat #lombok #sulawesi #papua #kalimantan #makassar #madura #semarang #pekalongan #kudus #cirebon #bali #banyuwangi #sumatera #pengusaha #batam #deliserdang #explorindonesia #budayaindonesia #guru #pramugari #pns
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู MOTIF BARU ... Kain batik printing dan kain embos Pekalongan Kain embos bisa pilih warna lain . Kain batik @45.000 Kain embos 35.000 Bisa beli terpisah yaa .. Pembelian seragam ada diskon Ukuran kain batik 2.1x 1.1 m Ukuran kain embos 1.9x 1.1 m Menerima pesanan batik berlogo Seragam umroh , haji , sekolahh dll Pengiriman dari pekalongan Info & pemesanan Wa 0857-2723-1603 #sabang #batikjogja #batikbali #jakarta #organisasi #batikseragam #banyuwangi #banten #bandung #jakartapusat #lombok #sulawesi #papua #kalimantan #makassar #madura #semarang #pekalongan #kudus #cirebon #bali #banyuwangi #sumatera #pengusaha #batam #deliserdang #explorindonesia #budayaindonesia #guru #pramugari #pns
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู MOTIF BARU ... Kain batik printing dan kain embos Pekalongan Kain embos bisa pilih warna lain . Kain batik @42.000 Kain embos 35.000 Bisa beli terpisah yaa .. Pembelian seragam ada diskon Ukuran kain batik 2.1x 1.1 m Ukuran kain embos 1.9x 1.1 m Menerima pesanan batik berlogo Seragam umroh , haji , sekolahh dll Pengiriman dari pekalongan Info & pemesanan Wa 0857-2723-1603 #sabang #batikjogja #batikbali #jakarta #organisasi #batikseragam #banyuwangi #banten #bandung #jakartapusat #lombok #sulawesi #papua #kalimantan #makassar #madura #semarang #pekalongan #kudus #cirebon #bali #banyuwangi #sumatera #pengusaha #batam #deliserdang #explorindonesia #budayaindonesia #guru #pramugari #pns
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู MOTIF BARU ... Kain batik printing dan kain embos Pekalongan Kain embos bisa pilih warna lain . Kain batik @42.000 Kain embos 35.000 Bisa beli terpisah yaa .. Pembelian seragam ada diskon Ukuran kain batik 2.1x 1.1 m Ukuran kain embos 1.9x 1.1 m Menerima pesanan batik berlogo Seragam umroh , haji , sekolahh dll Pengiriman dari pekalongan Info & pemesanan Wa 0857-2723-1603 #sabang #batikjogja #batikbali #jakarta #organisasi #batikseragam #banyuwangi #banten #bandung #jakartapusat #lombok #sulawesi #papua #kalimantan #makassar #madura #semarang #pekalongan #kudus #cirebon #bali #banyuwangi #sumatera #pengusaha #batam #deliserdang #explorindonesia #budayaindonesia #guru #pramugari #pns
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู MOTIF BARU ... Kain batik printing dan kain embos Pekalongan Kain embos bisa pilih warna lain . Kain batik @42.000 Kain embos 35.000 Bisa beli terpisah yaa .. Pembelian seragam ada diskon Ukuran kain batik 2.1x 1.1 m Ukuran kain embos 1.9x 1.1 m Menerima pesanan batik berlogo Seragam umroh , haji , sekolahh dll Pengiriman dari pekalongan Info & pemesanan Wa 0857-2723-1603 #sabang #batikjogja #batikbali #jakarta #organisasi #batikseragam #banyuwangi #banten #bandung #jakartapusat #lombok #sulawesi #papua #kalimantan #makassar #madura #semarang #pekalongan #kudus #cirebon #bali #banyuwangi #sumatera #pengusaha #batam #deliserdang #explorindonesia #budayaindonesia #guru #pramugari #pns
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู MOTIF BARU ... Kain batik printing dan kain embos Pekalongan Kain embos bisa pilih warna lain . Kain batik @42.000 Kain embos 35.000 Bisa beli terpisah yaa .. Pembelian seragam ada diskon Ukuran kain batik 2.1x 1.1 m Ukuran kain embos 1.9x 1.1 m Menerima pesanan batik berlogo Seragam umroh , haji , sekolahh dll Pengiriman dari pekalongan Info & pemesanan Wa 0857-2723-1603 #sabang #batikjogja #batikbali #jakarta #organisasi #batikseragam #banyuwangi #banten #bandung #jakartapusat #lombok #sulawesi #papua #kalimantan #makassar #madura #semarang #pekalongan #kudus #cirebon #bali #banyuwangi #sumatera #pengusaha #batam #deliserdang #explorindonesia #budayaindonesia #guru #pramugari #pns
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู MOTIF BARU ... Kain batik printing dan kain embos Pekalongan Kain embos bisa pilih warna lain . Kain batik @42.000 Kain embos 35.000 Bisa beli terpisah yaa .. Pembelian seragam ada diskon Ukuran kain batik 2.1x 1.1 m Ukuran kain embos 1.9x 1.1 m Menerima pesanan batik berlogo Seragam umroh , haji , sekolahh dll Pengiriman dari pekalongan Info & pemesanan Wa 0857-2723-1603 #sabang #batikjogja #batikbali #jakarta #organisasi #batikseragam #banyuwangi #banten #bandung #jakartapusat #lombok #sulawesi #papua #kalimantan #makassar #madura #semarang #pekalongan #kudus #cirebon #bali #banyuwangi #sumatera #pengusaha #batam #deliserdang #explorindonesia #budayaindonesia #guru #pramugari #pns
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู MOTIF BARU ... Kain batik printing dan kain embos Pekalongan Kain embos bisa pilih warna lain . Kain batik @42.000 Kain embos 35.000 Bisa beli terpisah yaa .. Pembelian seragam ada diskon Ukuran kain batik 2.1x 1.1 m Ukuran kain embos 1.9x 1.1 m Menerima pesanan batik berlogo Seragam umroh , haji , sekolahh dll Pengiriman dari pekalongan Info & pemesanan Wa 0857-2723-1603 #sabang #batikjogja #batikbali #jakarta #organisasi #batikseragam #banyuwangi #banten #bandung #jakartapusat #lombok #sulawesi #papua #kalimantan #makassar #madura #semarang #pekalongan #kudus #cirebon #bali #banyuwangi #sumatera #pengusaha #batam #deliserdang #explorindonesia #budayaindonesia #guru #pramugari #pns
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู MOTIF BARU ... Kain batik printing dan kain embos Pekalongan Kain embos bisa pilih warna lain . Kain batik @42.000 Kain embos 35.000 Bisa beli terpisah yaa .. Pembelian seragam ada diskon Ukuran kain batik 2.1x 1.1 m Ukuran kain embos 1.9x 1.1 m Menerima pesanan batik berlogo Seragam umroh , haji , sekolahh dll Pengiriman dari pekalongan Info & pemesanan Wa 0857-2723-1603 #sabang #batikjogja #batikbali #jakarta #organisasi #batikseragam #banyuwangi #banten #bandung #jakartapusat #lombok #sulawesi #papua #kalimantan #makassar #madura #semarang #pekalongan #kudus #cirebon #bali #banyuwangi #sumatera #pengusaha #batam #deliserdang #explorindonesia #budayaindonesia #guru #pramugari #pns
Mount Bromo, East Java . Credits to: @leorizzz . . FOLLOW ๐Ÿค— ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @indowanderers.id ๐Ÿ‘ˆ @indowanderers.id ๐Ÿ‘ˆ @indowanderers.id ๐Ÿ‘ˆ โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ untuk cuci mata dengan alam setiap hari ๐Ÿ˜Š . . Post foto berkelana mu dengan hashtag #indonesiawanderer , siapa tahu photo anda yang kami post berikutnya . . #pesonaindonesia #indonesia #alamindonesia #bali #kelilingindonesia #exploreindonesia #indonesiaku #indonesia_photography #indonesian #indonesia_greatshots #indonesiaparadise #indonesiaindah #indonesiaituindah #indonesiatravel #discoverindonesia #indonesiantraveler #jelajahindonesia #medan #jakarta #tourindonesia #travelindonesia #wonderfulindonesia #jalanjalanindonesia #jalanjalanmen #budayaindonesia #indo #indomountain #indotraveller #pendakiindonesia
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู MOTIF BARU ... Kain batik printing dan kain embos Pekalongan Kain embos bisa pilih warna lain . Kain batik @42.000 Kain embos 35.000 Bisa beli terpisah yaa .. Pembelian seragam ada diskon Ukuran kain batik 2.1x 1.1 m Ukuran kain embos 1.9x 1.1 m Menerima pesanan batik berlogo Seragam umroh , haji , sekolahh dll Pengiriman dari pekalongan Info & pemesanan Wa 0857-2723-1603 #sabang #batikjogja #batikbali #jakarta #organisasi #batikseragam #banyuwangi #banten #bandung #jakartapusat #lombok #sulawesi #papua #kalimantan #makassar #madura #semarang #pekalongan #kudus #cirebon #bali #banyuwangi #sumatera #pengusaha #batam #deliserdang #explorindonesia #budayaindonesia #guru #pramugari #pns
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู MOTIF BARU ... Kain batik printing dan kain embos Pekalongan Kain embos bisa pilih warna lain . Kain batik @42.000 Kain embos 35.000 Bisa beli terpisah yaa .. Pembelian seragam ada diskon Ukuran kain batik 2.1x 1.1 m Ukuran kain embos 1.9x 1.1 m Menerima pesanan batik berlogo Seragam umroh , haji , sekolahh dll Pengiriman dari pekalongan Info & pemesanan Wa 0857-2723-1603 #sabang #batikjogja #batikbali #jakarta #organisasi #batikseragam #banyuwangi #banten #bandung #jakartapusat #lombok #sulawesi #papua #kalimantan #makassar #madura #semarang #pekalongan #kudus #cirebon #bali #banyuwangi #sumatera #pengusaha #batam #deliserdang #explorindonesia #budayaindonesia #guru #pramugari #pns
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู MOTIF BARU ... Kain batik printing dan kain embos Pekalongan Kain embos bisa pilih warna lain . Kain batik @42.000 Kain embos 35.000 Bisa beli terpisah yaa .. Pembelian seragam ada diskon Ukuran kain batik 2.1x 1.1 m Ukuran kain embos 1.9x 1.1 m Menerima pesanan batik berlogo Seragam umroh , haji , sekolahh dll Pengiriman dari pekalongan Info & pemesanan Wa 0857-2723-1603 #sabang #batikjogja #batikbali #jakarta #organisasi #batikseragam #banyuwangi #banten #bandung #jakartapusat #lombok #sulawesi #papua #kalimantan #makassar #madura #semarang #pekalongan #kudus #cirebon #bali #banyuwangi #sumatera #pengusaha #batam #deliserdang #explorindonesia #budayaindonesia #guru #pramugari #pns
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู MOTIF BARU ... Kain batik printing dan kain embos Pekalongan Kain embos bisa pilih warna lain . Kain batik @42.000 Kain embos 35.000 Bisa beli terpisah yaa .. Pembelian seragam ada diskon Ukuran kain batik 2.1x 1.1 m Ukuran kain embos 1.9x 1.1 m Menerima pesanan batik berlogo Seragam umroh , haji , sekolahh dll Pengiriman dari pekalongan Info & pemesanan Wa 0857-2723-1603 #sabang #batikjogja #batikbali #jakarta #organisasi #batikseragam #banyuwangi #banten #bandung #jakartapusat #lombok #sulawesi #papua #kalimantan #makassar #madura #semarang #pekalongan #kudus #cirebon #bali #banyuwangi #sumatera #pengusaha #batam #deliserdang #explorindonesia #budayaindonesia #guru #pramugari #pns
Photo by @aryaryadi taken at Tiu Kelep Waterfall - Lombok . . FOLLOW ๐Ÿค— ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @indowanderers.id ๐Ÿ‘ˆ @indowanderers.id ๐Ÿ‘ˆ @indowanderers.id ๐Ÿ‘ˆ โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ untuk cuci mata dengan alam setiap hari ๐Ÿ˜Š . . Post foto berkelana mu dengan hashtag #indonesiawanderer , siapa tahu photo anda yang kami post berikutnya . . #pesonaindonesia #indonesia #alamindonesia #bali #kelilingindonesia #exploreindonesia #indonesiaku #indonesia_photography #indonesian #indonesia_greatshots #indonesiaparadise #indonesiaindah #indonesiaituindah #indonesiatravel #discoverindonesia #indonesiantraveler #jelajahindonesia #medan #jakarta #tourindonesia #travelindonesia #wonderfulindonesia #jalanjalanindonesia #jalanjalanmen #budayaindonesia #indo #indomountain #indotraveller #pendakiindonesia
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู MOTIF BARU ... Kain batik printing dan kain embos Pekalongan Kain embos bisa pilih warna lain . Kain batik @42.000 Kain embos 35.000 Bisa beli terpisah yaa .. Pembelian seragam ada diskon Ukuran kain batik 2.1x 1.1 m Ukuran kain embos 1.9x 1.1 m Menerima pesanan batik berlogo Seragam umroh , haji , sekolahh dll Pengiriman dari pekalongan Info & pemesanan Wa 0857-2723-1603 #sabang #batikjogja #batikbali #jakarta #organisasi #batikseragam #banyuwangi #banten #bandung #jakartapusat #lombok #sulawesi #papua #kalimantan #makassar #madura #semarang #pekalongan #kudus #cirebon #bali #banyuwangi #sumatera #pengusaha #batam #deliserdang #explorindonesia #budayaindonesia #guru #pramugari #pns
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู MOTIF BARU ... Kain batik printing dan kain embos Pekalongan Kain embos bisa pilih warna lain . Kain batik @42.000 Kain embos 35.000 Bisa beli terpisah yaa .. Pembelian seragam ada diskon Ukuran kain batik 2.1x 1.1 m Ukuran kain embos 1.9x 1.1 m Menerima pesanan batik berlogo Seragam umroh , haji , sekolahh dll Pengiriman dari pekalongan Info & pemesanan Wa 0857-2723-1603 #sabang #batikjogja #batikbali #jakarta #organisasi #batikseragam #banyuwangi #banten #bandung #jakartapusat #lombok #sulawesi #papua #kalimantan #makassar #madura #semarang #pekalongan #kudus #cirebon #bali #banyuwangi #sumatera #pengusaha #batam #deliserdang #explorindonesia #budayaindonesia #guru #pramugari #pns
next page →