#bukananakhitz

125,153 posts

Loading...
My Prend.....😂😃 Para Gamer....😎😎 • • • #tamansurabaya #tamansuroboyo #surabaya #gamers #bukananakhitz #amat5676 #kenjeran
#Repost @iraekasaputri_02 • • • • • • Jangan seperti angin yang hanya datang berhembus dan lewat begitu saja tanpa menyapa 😄 #likeforfollow 😍#followersaktif #bukananakhitz #bukankalengkaleng 😎@asliwongpurwodadi #purwodadi 😎😎😎 #asliwongpurwodadi
Entah apalah apalah ? 😃 #bukananakhitz 😍@iraekasaputri_02 #purwodadigrobogan 😎 #followersaktifindo 😄
No one has the ability to do something perfect. But each person is given a lot of opportunity to do something right 😁 . . #bukananakhitz
Entahlah:/ . . . #lfl 💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #like4likes #like4followers #likelikelike #mediaistimewa #followfollow #followforfollowback #followersindonesia #followersaktif #gunungkidul #dolangunungkidul_ #followers #gunungkidulkeren #lb #likeforfollow #pelajar #bukananakhitz #wongjowo #gunungkidulpotret #gunungkidulhits #lfl 💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #anaksekolahan
_akan ada waktunya📥⏳⚖️. . . . #wonogirihits #bukananakhitz #bersyukur #bukananakmami
... KATANYA TEMENAN . Pernah gak sih kamu punya temen sesama cewek, temen baik, sahabatan. Pas chattingan nanya udah makan atau belum ? nggak kan? Adapun kalo ada jawabannya "paan sih lu kayak mak gue aja nanya-nanya makan." . Yang cowo apalagi, Admin yakin nggak ada satu cowok pun yang kalo chat ke temen yang cowok lainnya nanyain makan dan ngucapin selamat tidur. Geli pasti. 😂 . Nah dalam kasus ini ada yang KATANYA TEMENAN, tapi chattnya suka nanyain makan atau belum. Rajin banget tiap malem ucapin selamat tidur. Pagi-pagi bilang selamat pagi, udah kayak kasir indomaret. . Nah sebenernya dari hal-hal kecil itulah perasaan bisa tumbuh. Terus kalo udah terlanjur tumbuh, pertanyaannya mau dibawa kemana perasaan itu ? . NIKAH? kan masih sekolah, masih kuliah, belum mampu dan belum siap. . PACARAN? duh udah tau itu banyak negatifnya, buang-buang waktu dan nguras perasaan aja. maksiat pula. . Kalo memang niat temenan, temenanlah seperti biasa. Tak perlu memberi perhatian berlebihan, tak perlu membawa perasaan "sepertinya dia suka aku." Agar tak ada alasan untuk kecewa karena udah temenan. . Clear ya 😊 Temenan kayak biasa aja, chat seperlunya aja, jangan sok perhatian!! . ++++ sedikit typo ya, bukan memangcing, tapi memancing 😅 . #berteman #kesetiaan #bertaqwa #salingmenghargai #ikhlasmelepasmu #berjuangbersama #tetapsemangat #pagiyangindah #anakdesa #bersyukur #janganlupabersyukur #nikmatallah #kapanlagi #pencitraan #kebersamaan #janganlupaberdoa #masyaallah #bukananakhitz #apaadanya #indahnyapemandangan #saudarakandung #sawah #skuyliving #keindahanalam #yangpentinghappy #keindahanalamindonesia #iflifliflifliflifliflifliflifliflifliflifliflifliflifliflifl #masamasasma #lfl 💛💛 #pelajarhits
Bingung mau kasih caption ap...💁😂❤ #lfl 💛 #bukananakhitz #cameradslr #magetanhits #lfl 💜
Butuh pelengkap hidup bukan tukang PHP 😋 #bukananakhitz #likelikelikelikelike 😄#followersindonesia 😍 #jawatengah 😎 @iraekasaputri_02 😍
Bahagia itu sederhana,cukup syukuri apa yang ada serta tak usah terlalu memikirkan apa yang membuatmu menderita #doa_terbaik #doa_terbaik_untukmu #bukanpenikmathartaorangtua #bukananakhitz #bahagiaitusederhana
The way of thinking is back irregular . . . #like4likes #follow #bukananakhitz #anakrumahan 😂
Kalo jalan sama aku cuma pake sendal jepit doang, nggak apa² kan☺ #cowokkampung #anakdesa #kere #sobatmissqueen #mlarat #ndeso #bukananakhitz
Bahagia itu kesederhanaan . . . #senja #bukananakhitz #instagram #instagood
Ketika menemui kegagalan itu tandanya dirimu harus bekerja lebih keras lagi, bukan berhenti. . . . . .💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪 _____________________________________ #anakhitskekinian #anakbelitunghitz #anakmudebelitong #anakhits #anakpantai #bukananakhitz #selebgram #belitungkeren #belitungamazing #belitunghits #belitunggoesdigital #visitbelitung #explorebelitung #belitungtravel #bangkabelitungisland #suakgual #mendanauisland_selatnasik #belitonggeruak #likeforlikes #fff 💋 #lfl 💛 #followforfollowback
Nah betul tuh😂coba klik dua kali guys😊 ----------------------------------------- Jangan liat doang follow&like juga okeh ----------------------------------------- #quotes #quotescinta #quotesgalau #quoteser #quotestag #quotesindonesia #quoteslover #quotesforyou #bukananakhitz #bukankalengkaleng
Ikuti alur nya Nikmati prosesnya Tuhan tahu kapan Kita harus bahagia =================================== _ _ _ Loc = ciwidey rancabali @explorebandung =================================== _ _ _ #ciwidey #rancabali #bandunghits #bandungjuara #wisatabandung #explorebandung #repostindonesian #indotraveling_id #indoflashlight #indozonetravel #instagood #bukananakhitz #kebuntehrancabali
"rindu tuh tra berat yang berat itu ko pacul bukit sampe tulang kaki nih mo menyangkal betis" - - - - #amazingpapuan #bukananakhitz #papuathebest #fwtfl #instalike #likeforlikeback #following
A sometimes you have to love people from a distance and pray for him from your heart . . . . . #fff #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #likeforlikeback #instalike #lfl #lfl #bukananakhitz #makassar #cuteboy
Jika kalian suka dengan video saya jangan lupa like♥️,komen✔,and share📌 video ini bantu🙏🙏200followers🎉🎉🎉 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ◼ jangan lupa tag teman kalian👬 ◼ "aktifkan notifikasi kiriman" ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .. .. .. . Salam :@jendral_249 🎧 .. .. .. My partner : @dj_wingki17 @dj_fatur_30 @dj.valen_25 @dj.fery96_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .. .. .. .. . Go follow @dj.storywa @dj_perft17 @dj_maulana_123 @dj.rizky_22 @dj.skyvee @maulana.nation @_mdar_ @_aprilz04 @kerangcupu @kata.magic @kata_amazing_ @kavinesh1030 @arul_alam007 @ismuaziz10 @dj_riko.22 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .. .. .. .. .. . Some hastag : #bangsatberkarya #brengsekberkelas #bajinganberkaryalagi #lfl_fff_l4l_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow #bukananakhitz #bukankalengkaleng #editorindonesia #anakeditor #bajinganbermoral #brengseksenior #editorberiman #editorbermutu
Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu untuk beberapa orang lain atau lain waktu. Kami adalah orang-orang yang sudah menunggu kita. Kami adalah perubahan yang kita cari. -BarackObama- #fieldtrip #geologistruktur #anaklapangan #bukananakhitz
Hadapi harimu kawan... #lfl 💛 #bukananakhitz
Pagi yang cerah mereka bersama..👬 mencari rezeki #motortua #ex5buruk #banyakkenangantercipta #bukananakhitz
Jangan melihat seseorang dari gaya hidupnya. 💯 #adobelightroom #bukananakhitz #pernahgondrong #ilmupadi #manusiaakhirzaman
dalam tiap perjalanan akan slalu di pertemukan dengan keluarga baru,sahabat baru,nasihat baek,cerita pengalaman hidup dan kesan. dan kesanku malam ini"KAMU". kamu itu siapa dan di mana.#bromomountain #bromo #probolinggojeh #penanjakan2 #keluarbentar #bukananakhitz #ayodolan #jatimku #jatimsangar #keluarrumah #mainsebentar
Jalanku bukan jalanmu dan jalanmu bukanlah jalan yang ku pilih. Maka, jalanilah takdirmu, tak perlu berada di jalan orang lain. Setiap yang hidup pasti berproses daripada mencerca lebih baik menghargainya 😊 . . . . Setiap orang itu di ciptakan dengan keunikan bukannya aneh! . . . . #gojeksemarang #kotasemarang #jalansemarang #otwngampus #otwkuliah #lifestory #bukananakhitz
Alay merupakan sebuah seni😂 #bagiku Kalau ngga suka jangan dilihat Kalau ngga tau jangan bicara Kalau tak peduli jangan menghakimi Kalau tak bisa memiliki jangan dibenci ✌~~~~~~~SIMPEL~~~~~~~ ✌ . . Hidup itu simpel manusianya saja yang suka bikin ribet 🙍 . . . . Hinaan anda bukan cambuk untuk membuat saya sukses tetapi itu membuat saya menyadari betapa memalukannya anda. . . . . . . . #withfriend #selfie #hijab #hijabers #hijabstyle #hijabsimple #muslimah #fotomuslimahcantik #captions #netijenmahabenar #netijenbaper #netijenjulid #instagram #likelike #bukananakhitz
Sekarang terbiasa dengan kacamata 😎. Lainkali pengennya terbiasa dengan kehadiran mu 😍. Jalan² tanpa kacamata gabisa cucimata dong hahaa . . . . . . Pesan dari Perempuan Biasa; Tolonglah jangan terlalu memujiku karena sejatinya pujian bisa mengantarkan manusia pada rasa tinggi hati dan lupa diri. Dan Tolonglah jangan terlalu menghinaku karena sejatinya hinaan bisa menumbuhkan rasa benci di hati dan dendam yang membara. . . . . . . #withfriend #selfie #hijab #hijabers #hijabstyle #hijabsimple #muslimah #fotomuslimahcantik #captions #netijenmahabenar #netijenbaper #netijenjulid #diblora #disinikita #blorahits #blora #bloramustika #bloraupdate #blorakece #bloraku #blorahitz #blorakeren #iniblora #bloratertonadi #udaramalam #withfriends #instagram #likelike #bukananakhitz
Hidup ini singkat🍁 lepaskan yang menyakiti mu🍂sayangi yang peduli dengan mu🍂 perjuangkan mereka yang berarti bagimu*)😉 . . . . . .. #flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfflfl 💞💞💞💞💞💞💞💞 #f #lfl #likeback #instagram #anakmuda #simply_flowers #bukananakhitz
next page →