#cafesby

12,985 posts

Loading...
. . - DEMANDAILING CAFE N EATERY , SURABAYA - . 📍Raya Jemursari no 71 Surabaya. . Setelah sekian lama ga pernah mencoba menu2 makanan berat disini akhirnya kalj ini mimin nyobain lagi nih, biasanya kalo kesini cuma pengen makan WAffles atau Pancake nya yg Jumbo itu porsinya hehe.. . Dan sekarang menu makanan beratnya udah makin banyak lho pilihannya.. Ada menu Pasta kek gini ( spaghetti or fettuccine bisa pilih ) Atau Yg basicnya Nasi2 gitu.. . Spaghetti Carbonara. 💰IDR 32K + tax 10%. . Rasa 3,5/5. Saus creamy nya kentel dan kerasa banget garlic nya, potongan smoked beef dan mushroom mayan banyak. . Service 3/5. Ambience 3,5/5. . #carbonarapasta #spaghetti #cafesurabaya #cafesby #kulinersurabaya #kulinersby #nongkrongsurabaya #likelike #like4likes #likeforlikes #surabayakuliner #sbykuliner #surabayacafe #surabayafoodies #surabayafood #afterworkingsurabaya
Apapun makanannya, minumnya @mangojack.id donk . . Minuman segar ini bisa didapatkan di kedai @indonesiastreetfoodinfo @muriakuliner , sambil menikmati macam-macam makanan yang ada . @mangojack.id yang viral dengan minuman mangganya, sekarang ada varian barunya yaitu es teler manggo jack . Di kedai @indonesiastreetfoodinfo kalian juga bisa pilih cemilan yang sedang hits, ada @cilorufo.id @kuch2hotahu @icebabaali @rollingtelor dll . Weekend yang seru Gas ke @muriakuliner Gaees! . . Pastinya harga pas dikantong deh . . @indonesiastreetfoodinfo @indonesiastreetfoodinfo . . . #kuch2hotahu #mangojack #cilorufo #cilok #mangojack #muriakuliner #jakulkudus #foodiejkt #wisatakulinerkudus #oleholehsemarang #kulinertangerangkota #jakuljepara #susujelly #saladbuahsegar #cafesby #foodsurabaya #jajanankudus #kulinerdemak #kulinerkudus #jakul #semarangfood #jakulsemarang #makanansemarang #lidisiumang #semarangfoodies #kuduskuliner #salatigafood #makandisemarang #kulinerjepara #tembalangfood
. . - DEMANDAILING CAFE AND EATERY, SURABAYA - . 📍Raya Jemursari No 71, Surabaya. . Siang ini ngopi dingin si mimin nya, kebetulan ada Cold Brew nih dari @demandailingcafe .. Mereka pake seasonal beans gitu, dan kali ini pake . Rasuna Beans dari Sumatera Utara.. Kalo pake metode Cold Brew gini biasanya tingkat acidity kopi jadi menurun dan tersisa rasa kopi yg light dan fresh banget dengan aroma dan rasa Manis, seger apel , caramel.. . Jelas ini model kopi light kesukaan mimin nih.. hmmm nikmat.. trus kalo suka yg Bold ada juga sih kopi dg medium roast cuma di cabang jemursari ga bisa pake metode manual brew. Jadi kalo mau harus dijadiin kopi latte .. . Yang suka kopi dan mau rasa yg beda boleh dah kesini nyobain Rasuna Cold Brew nya.. ini enak dan beda lho. . Cold Brew. 260ml. 💰IDR 27K tax 10%. . Rasa 4,5/5. Service 3/5. Ambience 3,5/5. . #coldbrew #rasunabeans #cafesurabaya #cafesby #kulinersurabaya #kulinersby #nongkrongsurabaya #likelike #like4likes #likeforlikes #surabayakuliner #sbykuliner #surabayacafe #hobikopi #afterworkingcoffee #afterworkingsurabaya
Jam galau nihh.. Time to snacking! Kebab Wenoo: 10.000 Kebab Geprek: 15.000 Beli 10 GRATIS 1! Udah murah, bisa dapat gratisan lagi.. Yukk buruan diorder hanya di @wenookitchen 📍Dharmahusada Utara No. 12B (Bisa cek via Google Map ya) 📱082234488822 (call/WA) 🏍GOFOOD/Gojek #halal OPEN HOURS: 08.00 - 22.00 #alawenookitchen #wenookitchen #cafesurabaya #cafehalal #cafesby #kulinersurabaya #kulinersby #kulinerhalal #makanhalal #murahenak #kebab #kebabwenoo #kebabgeprek #freekebab #free #promodes #promodesember #halalfood #makananhalal #desember #december #surabaya
Yuk rawat kulit km biar ga kusem jerawatan atau bahkan kering dan komedoan lagi. . Kamu wajib cobain 1 diantara 3 varian masker calenduna ini : . 🌻 Masker Ubi Ungu (kulit berminyak) 🌻 Masker Greentea (kulit kering) 🌻 Masker Beetroot (kulit berjerawat) 🌻 Masker Coffee (kulit sensitive) 🌻 Masker Pumpkins (kulit normal) . More detail bisa chat contact yg di bio yaa, yuk buruan sebelum menyesal 😆😆 . #maskerorganic  #maskeralami  #organicmask #maskerubi  #maskergreentea  #maskerbeetroot #maskeraman  #maskerbahanalami  #maskerjerawat #maskerkomedo  #maskerwajah  #cafemalang #kulinermalang  #maskerwajahalami  #maskerorganik #kulinersby  #cafesby  #kulinersurabaya  #cafesurabaya #maskerhomemade  #maskerwajahsurabaya #maskerwajahsby  #maskerwajahorganik #jualmaskerwajah  #maskersurabaya  #maskersby #maskerorganiksby  #makeuptutorial  #suntikputih
Hujan-hujan gini bingung mau neduh dimana? Mau nyari tempat ngobrol dan cangkruk yg super murah dan ada bonus cemilannya?? . Yauda dong.... buruan gih ke : WARKOP PITOELAS Jl. Mastrip No.185A, Jajar Tunggal, Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur 60277 . kamu bisa makan: ✅INDOMIE GORENG/REBUS ✅BAKMI/NASGOR JAWA ✅NGE-TEH CUMA 2000 DOANG! udah gitu ✅BONUS 1 PORSI TAHU SUSU GORENG DENGAN MINIMAL TRANSAKSI MENU Rp. 20.000 (bakmi/nasgor jawa tdk termasuk menu) . #warkop #warkopsby #warkopsidoarjo #warkopsda #warkopsurabaya #warkopdriyorejo #warungkopi #warungkopisurabaya #warungkopisby #warungkopidriyorejo #warungkopisidoarjo #warungkopisda #warkopmurah #cafesby #cafesurabaya #cafedriyorejo
Hujan-hujan gini bingung mau neduh dimana? Mau nyari tempat ngobrol dan cangkruk yg super murah dan ada bonus cemilannya?? . Yauda dong.... buruan gih ke : WARKOP PITOELAS Jl. Mastrip No.185A, Jajar Tunggal, Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur 60277 . kamu bisa makan: ✅INDOMIE GORENG/REBUS ✅BAKMI/NASGOR JAWA ✅NGE-TEH CUMA 2000 DOANG! udah gitu ✅BONUS 1 PORSI TAHU SUSU GORENG DENGAN MINIMAL TRANSAKSI MENU Rp. 20.000 (bakmi/nasgor jawa tdk termasuk menu) . #warkop #warkopsby #warkopsidoarjo #warkopsda #warkopsurabaya #warkopdriyorejo #warungkopi #warungkopisurabaya #warungkopisby #warungkopidriyorejo #warungkopisidoarjo #warungkopisda #warkopmurah #cafesby #cafesurabaya #cafedriyorejo #warkopnyaman #warungkopinyaman #warkopkedurus #warkopwiyung #kulinersby #kulinersurabaya #nongkrongsurabaya #
pilih langsung pentol yang kamu mau! kamu bisa mix n match pilihan pentol buat baksomu, mulai dari pentol keju, pentol jamur, pentol kotak, sampe gorengannya. yuk ajak temen temenmu juga ya ▪️ Bakso Keju Bintoro Kavling DPRD No. 126 Transmart Pagerwojo Sidoarjo ▪️ ⏰ 11.00-21.30 ▪️ #kulinersidoarjo #sidoarjokuliner #kulinersda #cafesidoarjo #cafesda #kulinermalamsidoarjo #kulinermalamsda #exploresidoarjo #sidoarjofood #banggasidoarjo #sidoarjohits #sidoarjo #kulinersurabaya #surabayakuliner #kulinersby #cafesurabaya #cafesby #suarabayacafe #sbycafe #kulinermalamsurabaya #kulinermalamsby #exploresurabaya #surabayafood #surabayahits #baksokejubintoro #bakso #baksokeju #baksojamur #baksobintoro #bintoro
tentuin pilihanmu sekarang! ada banyak variasi menu buat makan malammu hari ini hanya di Jank Jank Wings. ajak juga sahabatmu semua 😊 ▪️ Jank Jank Wings Gresik Jl. Jawa Kav. 216D GKB Gresik 61151 ▪️ ⏰ 11.00-22.00 ▪️ #kulinergresik #gresikkuliner #kulinergkb #cafegresik #cafegkb #kulinermalamgresik #kulinermalamgkb #exploregresik #gresikfood #gresiksumpek #gresikhits #kulinersurabaya #surabayakuliner #kulinersby #cafesurabaya #cafesby #suarabayacafe #sbycafe #kulinermalamsurabaya #kulinermalamsby #exploresurabaya #surabayafood #surabayahits #oui_kitchen #jankjankwings_gresik #jankjankwings #chickenwings #instafood
tentuin pilihanmu sekarang! ada banyak variasi menu buat makan malammu hari ini hanya di Jank Jank Wings. ajak juga sahabatmu semua 😊 ▪️ Jank Jank Wings Sidoarjo Kavling DPRD No. 126 Transmart Pagerwojo Sidoarjo ▪️ ⏰ 10.00-22.00 ▪️ #kulinersidoarjo #sidoarjokuliner #kulinersda #cafesidoarjo #cafesda #kulinermalamsidoarjo #kulinermalamsda #exploresidoarjo #sidoarjofood #banggasidoarjo #sidoarjohits #kulinersurabaya #surabayakuliner #kulinersby #cafesurabaya #cafesby #suarabayacafe #sbycafe #kulinermalamsurabaya #kulinermalamsby #exploresurabaya #surabayafood #surabayahits #oui_kitchen #jankjankwings_sidoarjo #jankjankwings #chickenwings #instafood
Hawa-hawa adem mendung gini enaknya makan pedes-pedes kayak Nasgor Pesto andalan dari @wenookitchen Enak, sehat, pedesnya seger dan mantap.. Penasaran? Langsung cobain ajaa Tersedia di GOFOOD/GRABFOOD ya Dijamin #halal 📍Dharmahusada Utara Np. 12B (Bisa cek via Google Map ya) 📱082234488822 (call/WA) 🏍GOFOOD/GRABFOOD/Gojek OPEN HOURS: 08.00 - 22.00 #alawenookitchen #wenookitchen #cafesurabaya #cafesby #kulinersurabaya #kulinersby #kulinerhalal #cafehalal #nasgor #nasigoreng #friedrice #pesto #nasgorpesto #nasigorengpesto #pestofriedrice #sambeldabudabu #sambel #dabudabu #cafemurah #makananhalalmurah #enakmurah #surabaya #cafe
udah pernah cobain belum bakso keju Bintoro? banyak banget variasi pentolnya. oh ya, pas banget nih jam makan siang, ajak temen2mu makan di bakso keju Bintoro! ▪️ Bakso Keju Bintoro Kavling DPRD No. 126 Transmart Pagerwojo Sidoarjo ▪️ ⏰ 11.00-21.30 ▪️ #kulinersidoarjo #sidoarjokuliner #kulinersda #cafesidoarjo #cafesda #kulinermalamsidoarjo #kulinermalamsda #exploresidoarjo #sidoarjofood #banggasidoarjo #sidoarjohits #sidoarjo #kulinersurabaya #surabayakuliner #kulinersby #cafesurabaya #cafesby #suarabayacafe #sbycafe #kulinermalamsurabaya #kulinermalamsby #exploresurabaya #surabayafood #surabayahits #baksokejubintoro #bakso #baksokeju #baksojamur #baksobintoro #bintoro
Another great place to spend with our loved ones ❤️ really love the ambience and all the decorations! 😍😍🎄🥳 apa lagi kalau kalian bingung nih mau Christmas dinner d mana🤔 Di @foreseebyangies donggs! Mumpung khusus di bulan Desember lagi ada Christmas Special Menus lhooo, cukup kumpulin minimum 15orang💛💛 menu2nya juga buanyak, unik, dan enak2😍💃🏼 #foresee #foreseebyangies #cafesby #cafesurabaya
Terdapat >10.000 bahan makanan dengan harga JUJUR di KITCHENINDO, kepoin yuk.... . Apalagi kalau punya bisnis kuliner, belanja aja bahan bahan dapurnya di kitchenindo, tinggal DOWNLOAD di PLAYSTORE..... . FREE ONGKIR SURABAYA & sekitarnya . #kitchenindo #kepoinkitchenindo #cekajakitchenindo #cafesby #cafe #restosby #cafemurah #kulinersby #kulinersurabaya #cafejakarta #restojkt #kulinerjakarta #restaurant #kulinerenaksurabaya #bahandapur #bahanmasakan #bahanmasakanjepang #bahanmasakankorea #steak #belanjahemat #belanjamurah
Belanja bahan kebutuhan dapur...??? Banyak promo...!!! Dengan harga terbaik...??? Free ongkos kirim??? . Download aja di playstore : KITCHENINDO....lebih dari 10.000 produk ada disini... . #kitchenindo #kepoinkitchenindo #cekajakitchenindo #cafesby #cafe #restosby #cafemurah #kulinersby #kulinersurabaya #cafejakarta #restojkt #kulinerjakarta #restaurant #kulinerenaksurabaya #bahandapur #bahanmasakan #bahanmasakanjepang #bahanmasakankorea #steak #belanjahemat #belanjamurah
it's dinner time! waktunya makan malam di Jank Jank Wings. ayo ajak temen2mu ke Jank Jank Wings terdekat. ujan? gojekin aja :p ▪️ Jank Jank Wings Gresik Jl. Jawa Kav. 216D GKB Gresik 61151 ▪️ ⏰ 11.00-22.00 ▪️ #kulinergresik #gresikkuliner #kulinergkb #cafegresik #cafegkb #kulinermalamgresik #kulinermalamgkb #exploregresik #gresikfood #gresiksumpek #gresikhits #kulinersurabaya #surabayakuliner #kulinersby #cafesurabaya #cafesby #suarabayacafe #sbycafe #kulinermalamsurabaya #kulinermalamsby #exploresurabaya #surabayafood #surabayahits #oui_kitchen #jankjankwings_gresik #jankjankwings #chickenwings #instafood
it's dinner time! waktunya makan malam di Jank Jank Wings. ayo ajak temen2mu ke Jank Jank Wings terdekat. ujan? gojekin aja :p ▪️ Jank Jank Wings Sidoarjo Kavling DPRD No. 126 Transmart Pagerwojo Sidoarjo ▪️ ⏰ 10.00-22.00 ▪️ #kulinersidoarjo #sidoarjokuliner #kulinersda #cafesidoarjo #cafesda #kulinermalamsidoarjo #kulinermalamsda #exploresidoarjo #sidoarjofood #banggasidoarjo #sidoarjohits #kulinersurabaya #surabayakuliner #kulinersby #cafesurabaya #cafesby #suarabayacafe #sbycafe #kulinermalamsurabaya #kulinermalamsby #exploresurabaya #surabayafood #surabayahits #oui_kitchen #jankjankwings_sidoarjo #jankjankwings #chickenwings #instafood
next page →