#captureabandone

9,247 posts

Loading...
Test voice: (cover) Bring me the horizon - Drown. #bmth #bmthdrown #drown #olobersykes #bmthlive #bringmethehorizon
かま様は🔥
Udh pagi aja nih😂
Malam netizen🌃
Manajement Logistic : Biasanya untuk beberapa orang meremehkan tentang management logistik/makanan dan air yg dibawa selama pendakian. untuk beberapa orang biasanya logistik yang dibawa hanya mie, air, kopi & makanan ringan.Seringkali saya mendapati orang yg meremehkan tentang logistik ini walaupun mereka sering turun naik gunung, contohnya saat disumbing lalu saya pernah mendapati beberapa pendaki yg nanjak bareng, tidak menghitung secara rinci manajement logistik mereka, yg mengakibatkan kekurangan logistik ketika sudah sampai diatas. Biasa nya mereka meremehkan dengan berkata kalau selama di trek ada warung/ sumber mata air. Dan mereka tidak menghitung berapa banyak anggota serta lamanya pendakian sehingga air habis cukup banyak selama di perjalanan naik.bahkan di ulangi lagi ketika mereka mendaki slamet, saya cukup geleng geleng kepala ketika mendengarnya dari teman yg kebetulan ikut nanjak bareng . Bagi saya sendiri biasanya untuk manajemen logistik selama pendakian, dengan memperhitungkan estimasi sigunung yg akan didaki.karna seringnya saya naik hanya ber 3 / 4 orang, biasanya tiap orang membawa 2/3 botol besar air.untuk makanan biasanya kami membawa mie 6/8, sosis/ baso 1 bungkus, beras 1 liter, sarden, . serta minuman ( kopi/susu/jahe). Dan biasanya kami juga membawa makanan tambahan yg memang sudah direncakan ingin dimasak, seperti pecel(kangkung, wortel, koll), sop, puding,soto seringnya membawa bahan untuk bikin gorengan bakwan, bahkan pernah membawa buah melon. Oh iya jangan lupa membawa bumbu seperti (garam, gula,masako, bawang, cabe saus) dan untuk gas biasanya kami membawa 2 kaleng. Dan jangan lupakan juga minyak goreng, ada cerita lucu tentang si minyak ini. Saat pendakian ke prau kami sudah menyiapkan, membeli dan membagi logistik tsb di basecamp. Tapi lucunya pas sudah diatas kami malah kelupaan membawa minyak goreng yg tertinggal di darbok motor. Yang tadinya kami mau menggoreng bakwan akhirnya sayur yang kami bawa malah dibuat untuk bikin sop. Tapi untungnya kalo digunung itu orangnya baik baik, kami akhirnya inisiatif untuk meminta minyak tapi hanya dapat sedikit, akhirnya minyak tsb hanya untuk masak sarden.haha sekian. :)
Meletin sajok😛
Kapan kalian nyusul?😂
Gk ada bahan lagi buat post😐
Pagi Senin😊
where are we going now??
Malam kelabu🌃
"Bekal terbaik adalah kesederhanaan. Orang bisa pergi kemanapun, mencari, menjadi dan / mendapatkan apapun, tapi tanpa merawat kesederhanaan, ia tak pernah bisa (benar-benar) pulang". #menanambawangdikebun . ~Jalan Pulang, Jazuli imam.
Masih oe' liatin😐
NKRI (negara kesatuan republik Indonesia) harga mati.
Sekali - kali foto mayak😏😂
Aku akan slalu ada disaat bojomu raono😂
(Team Jaguar.) . "Petualangan merupakan tempat kita mencari rumah-rumah baru, harapan, kesenangan, ketenangan, dan sekaligus berhadapan dengan sederet pengalaman & kemalangan."
Jum'at barokah😋
Gw kasih kotoran mau?😂
Liat mantan jatuh? Wkwk ketawain aja😂
Gak usah dilihatin,nanti naksir loh😋
それはまだ終わったのですか🔥
こんにちはベイビー😍
私はあなたが大好きです😚
Bukan kaleng kaleng🔥
Ingin ku teriak😂tempe🍘
Hello intagram? Stock lama🙏
●●●●●
💦
rabu,rasanya aku butuh kamu😚😂
Stock lama🙏😚
Dari sini, manusia menjelma titik titik kecil yang memiliki lebih banyak persamaan daripada perbedaan.Lantas untuk apa semua pertikaian itu ? Sila ke-3 (persatuan Indonesia).
Berani memulai adalah awal dari sebuah kesuksesan, tetapi berani menyelesaikan apa yg dimulai adalah cara untuk mewujudkan kesuksesan😎
まだ元気です✨😂
•• Price is Perception.. ~ Udah paham lah yaaaaa dg istilah ini..?! Saya tidak akan menjelaskan scara panjang lebar, langsung ke contoh aja: Misal: Nasi Goreng harga Rp 8.000, namun ada tempat Penjual nasi goreng dg bahan dan toping yang sama, tinggal ganti nama aja jadi ( Fried Rice bla bla bla ), kira2 harganya bakal sama gak..? NO!!!!, bisa Rp 20.000-30.000an. Karena Sang pedagang membangun persepsi bahwa yg ini beda, yg ini International Teste, padahal yo podo wae..!! hehe 😅 ~ dari sini sedikit yg bisa kita simpulkan, klo mau dagang dan untung besar, jangan perang harga hanya karna pengen lebih laris dari sangingan yg harganya sedikit lebih tinggi dari kita. Mending tinggiin harga produk, lalu bangun persepsi, baik dari segi nama, warna, maupun tempat. Walaupun prosesnya sedikit lebih lama, hingga para konsumen aware tentang produk kita.. . ☕️🕴🏻 . . #killeverygram #igersjp #justgoshots #instagood #MoodyGrams #thecreatorclass #instagramjapan #createcomune #Indonesia #team_jp_ #RECO_ig #Ig_Masterpiece #fff #illgramers #way2ill #captureabandone #fatalframes #ImaginaTones #visualsoflife #Ig_Masterpiece #lfl #like4like #indies_gram #ff #ArtOfVisuals #MobileMag #f #TheImaged #iphonephotography #stilllife
最初にリラックスしてみましょう😎✨
多赤は銀山✨
Selamat hari jadi kabupaten tabalong yang ke 53th. Kedepannya semoga menjadi kota yang berkembang dan semakin baik. 🎉🎊🎉🎊 Maju terus tabalong dan selalu jaya. • • @infotabalong @wargabanua #infotabalong #tabalong #tanjung
Lagi liatin kamu sampek gk kedip👀😂
Raup dulu biar seger😂
Kapan lagi main kepantai😚
Welcome Desember 😊😚
Masih ane liatin👀😂
Bundar bukan berarti kotak😛
Masih gw liatin 👀👀
Peace...
Masih disini nunggu kamu datang kembali kehidupku lagi😊
Jum'at barokah😊
Yang santui dulu😚😂
Begitu hampa-
Yoloo dah lama gak post... Thksshoot bro @ariieffalhudaa_
Teruslah berjalan, tetap berusaha dan berdoa Karena hidup adalah perjuangan dalam sebuah perjalanan😊
Jangan dilihatin terus,jadi malu gw😂 . . . 📷:@alfianss_28
Ini foto ayah kamu saat jalan" nak😊
Miss first 😢
Yang nyantai aja,sambil liat masa depan😎😊
Ini kotaku mana kotamu😊🏢
Ia tak punya segalanya, tapi tahu betul cara menikmati hidup. ( Cod an sepatu di alun-alun Surken )
•• Rosulullah menyendiri di gua Hiro' lalu diturunkan kepadanya Wahyu.. Newton menyendiri di bawah pohon apel lalu merumuskan gaya gravitasi.. Kalau aku sih, sendirian karna memang jomblo ajaaa..😅 ~ Awas ketawa dosa..😜 . . #killeverygram #igersjp #justgoshots #instagood #MoodyGrams #thecreatorclass #instagramjapan #createcomune #Indonesia #team_jp_ #RECO_ig #Ig_Masterpiece #igerstunisia #illgramers #way2ill #captureabandone #fatalframes #ImaginaTones #visualsoflife #Ig_Masterpiece #all_shots #like4like #indies_gram #MeisterShots #ArtOfVisuals #MobileMag #f #TheImaged #iphonephotography #stilllife
Cuacanya gk meyakinkan 😥😞
Coba kasih caption 😊
next page →