#cemilansore

90,277 posts

Loading...
Jangan Lupa Follow IG Kita @cakeancookies dan @sajian.lezat agar dapat update resep baru trus Cake coklat kukus tanpa mixer Resep bunda ricke indriani By...Luthfia Rebake: riastylana Bahan A Mentega 100 gr Minyak 100 ml Susu cair 200 ml Gula pasir 200 gr Bahan B Telur 2 btr.. Kocok pakai garpu sampai sedikit berbusa Bahan C.. Campur dan ayak Tepung terigu 100 gr Coklat bubuk 50 gr Baking powder 1/2 sdt Soda kue 1/2 sdt Garam sedikit saja Vanili 1 sdt Caranya.. Campur bahan A.. Masak sambil di aduk2 CUKUP sampai gula larut, matikan api tunggu sampai dingin, masukan bahan B aduk rata lalu masukan bahan C aduk rata.. Oles loyang dengan mentega,alasi dengan kertas roti, tuang adonan lalu kukus dalam dandang yang sudah dipanaskan terlebih dahulu dan tutup panci di ikat dengan serbet.. Kukus selama 45 menit pakai api sedang Setelah matang dan dingin, potong cake mendatar menjadi 4 bagian, oles tiap bagian dengan buttercream, lalu tumpuk Hias sesuai selera # Selamat Mencoba # #pudinglumut #ivgfood #kueulangtahunmadiun #puddingregal #kueultahbogor #ayamasammanis #makananindonesia #siomayenak #kuerumahan #pempek #pudingcoklat #cemilansore #pudingcantik #jualanmakanan #pudingulangtahun #risolmayo #oguracake #martabakmini #cemilanhomemade #doyanbakingcemilan #pudingsusu #pudingbuah #macaronischotel #cakecoklat #jualbrownies #tipsdapursederhana
SEMANGAT PAGI !!! - Tersenyumlah lepas, biarkan semua dunia tahu kamu โ€œHARI INIโ€ lebih dahsyat dari โ€œHARI KEMARINโ€ - Datang ke Resto @pempekhoney untuk berbagi kebahagian dengan keluargamu dan nikmatilah kebahagian itu bersama. Karena berbagi itu sangatlah indah - ๐Ÿ“ท @irawahyuanggraini โฐ 08.00-18.00 ๐Ÿ“ Perumahan Top Amin Mulia Blok FF No. 34, Jl. Beringin Raya RT. 61, Jakabaring, โ˜Ž๏ธ 07117539544 / +62816388885 โœ… GoFood / GrabFood - #pempekhoney #pempek #pempekpalembang #pempekkapalselam #pempekonline #pempekenak #pempekikan #pempekberSNI #pempekaslipalembang #banggaberSNI #banggamemakaiSNI #kulinerpalembang #jajananpalembang #oleholehpalembang #cemilansore #makananpalembang
Jajanan yang berbahan dasar singkong yang khas dari Sokaraja, Getuk Goreng Sokaraja! Bahan: 1 kg singkong 250 g gula merah 75 g tepung beras 3 sdm terigu Air Garamย  Minyak goreng Cara Membuat: 1. Kupas singkong kemudian buang sumbunya, lalu dipotong-potong dan direbus hingga matang. 2. Iris halus gula jawa lalu tambahkan sedikit air. Kemudian rebus hingga gula tercampur dengan air. 3. Saat panas-panas hancurkan singkong, beri gula sedikit demi sedikit sampai tercampur dengan rata. 4. Bentuk adonan menjadi bulat atau menurut selera, lalu sisihkan. 5. Campurkan tepung terigu, tepung beras, garam, dan air secukupnya hingga adonan menjadi cukup kental. 6. Panaskan minyak, celupkan getuk ke dalam adonan terigu, lalu goreng getuk singkong kedalam minyak yang cukup panas hingga warna berubah menjadi kecokelatan. . . Follow yuk ๐Ÿ‘‰ @cemilanku.ig Follow yuk ๐Ÿ‘‰ @cemilanku.ig Follow yuk ๐Ÿ‘‰ @cemilanku.ig Cr. @masaktv . . . . . #getuk #singkong #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #cemilanmurah #cemilankekinian #cemilanbandung #cemilanpedas #cemilanunik #cemilananak #cemilansore #cemilanjakarta #cemilanhits #cemilanku #cemilanmedan #cemilanjadul #resepcemilan #cemilanbogor #cemilandiet #cemilanmalam #cemilanmanis #cemilankeluarga #cemilangurih #cemilanbekasi #camilan #camilanenak #camilansehat #camilananak #camilankekinian
MARTABAK LENGGANG Source : irmadesmayanti By :ย @makgadiis Bahan martabak : 250 gr terigu serbaguna 2 sdm gula pasir 1 telor 1/2 sdt ragi instan 500 ml air / susu uht (saya susu) sejumput garam Pasta / pewarna makanan Cara : 1. Campur semua bahan kecuali garam. Aduk rata hingga mulus tidak bergerindil. Diamkan adonan selama 1 jam ditutup plastik wrap. 2. Setelah 1 jam, tambahkan garam lalu aduk rata. Bagi adonan sesuai dengan warna yang diinginkan. Dan beri warna. 3. Panaskan wajan anti lengket, beri sedikit butter lalu tuang 1 sendok sayur adonan tsb. Lakukan hingga adonan habis. 4. Isi dengan vla atau selai sesuai selera. Lipat dan rekat kedua ujungnya. Berhubung saya isiannya vla, berikut resepnya ya. VLA CUSTARD Bahan : 250 ml uht 50 gr gula pasir 1 kuning telor 25 gr tepung custard 1/2 sdt vanila pasta 1/2 sdm butter Cara : 1. Larutkan tepung custard dengan sebagian susu. Setelah larut campur dengan sisa susu dan gula sambil dipanaskan. 2. Setelah cukup panas, ambil sebagian larutan tadi campur dengan kuning telor lalu aduk rata dan masukkan kembali ke larutan susunya. Masak kembali sampai meletup. Matikan kompor. 3. Tambahkan vanila pasta dan butter aduk rata dan halus.ย  4. Isikan ke martabak setelah vla dingin . #martabak #jajan #pentol #makanterusss #jajananindonesia #risol #martabakmanis #baksosapi #makanpedas #makanyuk #pedes #batagor #makanantradisional #jajananhits #mieayam #camilan #bakmie #wowlaper #sotoayam #cireng #cuanki #cilokkuah #cemilansore #seblakinstan #nyemil #jajanenak #maknyus #kerupuk #cemilanku #cemilan
Selamat pagi selamat beraktifitas. Pesan cemilan usus dan Makaroni harga nya Rp 25.000 #usus #makaroni #cemilansore #cemilankantor #cemilansore #cemilanmakaroni
@Regran_ed from @lannyhomecooking - Jajanan Pasar Mata Roda Bahan: 300 gr singkong parutย  50 gr tepung kanji 60 gr gula pasir 1/4 sdt garamย  1/4 sdt vaniliย  4 buah pisang Pewarna makanan merah dan hijau 50 gr kelapa parutย  Daun pisang Cara Membuat: 1. Campur Singkong parut, tepung kanji, gula, garam dan vanili bubuk hingga tercampur rata. 2. Bagi adonan singkong ke dalam 3 mangkok untuk diwarnai, atau bisa disesuaikan dengan pilihan warna yang diinginkan. Warnai adonan singkong merata. 3. Ambil daun pisang, taruh sedikit adonan singkong di atas daun pisang lalu taruh pisang raja yang telah dikupas di atas adonan singkong. Tambahkan lagi adonan singkong hingga cukup untuk pisangnya. Gulung daun pisang, lipat kedua ujungnya lalu semat dgn tusuk gigi. 4. Kukus selama 1 jam atau hingga matang. 5. Buka mata roda yang telah matang, pisahkan dari daun pisang. Lalu balur dengan kelapa parut yang telah dikukus. 6. Potong mata roda menjadi setebal 1-1 1/2 cm atau sesuai selera. Sajikan. #jajananpasar #jajanansurabaya #jajanantradisional #jajanankekinian #jajanantradisionalindonesia #mataroda #jajanpasar #jajanpasarsurabaya #resepjajanan #cemilansehat #cemilansore #cemilanenak #cemilanhits #cemilankekinian #cemilanhalal #cemilanmurah #bikinsendiri #jajananhits #resepkuebasah - #regrann #pawonbulek #pawonbulekenak
Credit by @lannyhomecooking Kue Putu Ayu Bahan: 300 g tepung terigu 250 g gula pasir 4 btr telur 1 sdm pasta pandan 1 sdt garamย  ยฝ buah kelapa parut 1 sdt baking powder 500 ml santan Cara Membuat: 1. Siapkan wadah berukuran agak besar (mangkuk mixer), masukkan telur dan gula, kocok hingga mengembang dan menjadi putih menggunakan mixer. 2. Matikan mixer, masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit lalu baking powder. Kemudian aduk adonan hingga tercampur rata. 3. Setelah itu, tambahkan santan dan pasta pandan, kemudian aduk kembali hingga adonan tercampur dengan baik. 4. Campur kelapa yang sudah diparut dan dikukus dengan garam. 5. Siapkan cetakan dan olesi dengan sedikit minyak. Masukkan (sambil ditekan) kelapa parut di dasar cetakan, kemudian tuangkan adonan ke dalam cetakan. Parutan kelapa terlebih dulu, bukan adonannya. 6. Masukkan adonan kuenya ke dalam panci pengukus yang telah dipanaskan sebelumnya. Tutup rapat panci pengukus, kukus selama kurang lebih 15 menit. 7. Jika sudah matang, angkat, keluarkan dari cetakan, dan kue putu ayu pun sudah siap disajikan. #putuayu #putuayupandan #putuayucake #kueputuayu #kueputuayupandan #resepputuayu #cemilan #cemilansehat #cemilansore #cemilanenak #cemilankekinian #cemilanhits #ngemil #jajananenak #doyanjajan #jajanpasar #jajanpasarjakarta #jajananpasar #jajanankekinian #kuetradisional #masakansederhana #jajan #kejumozarella #maknyus #jajananhits #jajanenak #makanankekinian #jajansehat #pawonbulekenak #pawonbulek
@fen.z - Banyak puding2 bertaburan di IG hahaha ikutan bikin juga, skill bikin puding saya pas2an banget ๐Ÿ˜… met sore teman2 semua ๐Ÿ’š Homemade ~ Puding Cendol Gula Merah Resep: โ–ชLapisan Santan Bahan: 800ml santan (campur kental + encer) 1 bungkus agar agar plain 150g gula pasir 1/2sdt garam 5 lembar daun pandan 250g cendol (saring airnya, sisihkan) Cara: Aduk semua bahan, masak dengan api sedang sambil diaduk sampai mendidih. Saring dan tuang ke loyang 1/2 bagian beri cendol. Biarkan sampai agak keras, tuang 1/2 bagian lapisan gula merah. Ulangi lagi atau untuk lapisan sesuai selera masing saja. โ–ชLapisan Gula Merah Bahan: 800ml air 1 bungkus agar agar plain 200g gula aren / gula merah 1/2sdt garam 5 lembar daun pandan Cara: Aduk semua bahan, masak dengan api sedang sambil diaduk sampai mendidih. Saring dan tuang diatas loyang yang berisi lapisan santan. Tunggu sampai agak keras ulangi lapisan santan (cendol) sesuai selera. #homemade #pudding #puding #homemadepudding #agaragar #delicious #foodpics #foodie #foodgallery #nordicware #yummydessert #dessertlover #mykitchen #cakedankue #bikinansendiri #doyanbaking #puddingcendol #pudingcendol #pudinggulamerah #resep #berbagiresep #cendol #indonesianfood #cemilansore #cookingbyfenz - #regrann
#Repost @vianney_lim99 (@get_repost ) ใƒปใƒปใƒป โค๏ธ BOLA KELADI KACANG / OU IE khas Pontianak . Belakangan ini saya baru tau kalau makanan dari keladi/talas ini ternyata juga menjadi kuliner khas di daerah lain, yaitu Medan dan Bangka. Sebutannya uyen dan bujan. Kalau kami di Pontianak menyebutnya ou ie, ou = keladi, ie = bulat. Hari ini saya bikin ou ie khas Pontianak yang ditaburi kacang tanah. Enak banget ๐Ÿ‘ dimakan pake cocolan sambal ๐Ÿคค 1 resep ini saya bisa dapat 32 pcs. . BOLA KELADI KACANG/OU IE khas Pontianak By @vianney_lim99 Cek tutorial di ๐Ÿ‘‡#bolakeladivianneylim . 1 kg keladi (berat setelah dikupas dan dibuang batangnya), parut kasar 100 gr tepung sagu 5 batang daun bawang, iris halus 4 siung bawang putih, tumbuk halus 2 sdm gula pasir 2 sdt garam 1,5 sdt merica Taburan : 300 gr kacang tanah tanpa kulit, cincang kasar Cara membuat : 1. Campur semua bahan kecuali kacang tanah, aduk sampai tercampur rata. 2. Bulatkan dengan bantuan kantong plastik untuk melapisi telapak tangan dan sendok (sarung tangan plastik) 3. Gulingkan ke kacang tanah dan tekan pelan2 agar bentuknya tetap bulat. 4. Lakukan sampe adonan abis. 5. Panaskan minyak yg banyak dalam wajan, goreng bola keladi, pake api sedang aja. 6. Setelah permukaan bola keladi uda coklat merata, angkat dan tiriskan. Taruh di piring yang dialas tissue minyak. 7. Siap disantap dengan sambal..yummy ๐Ÿคค . . #bolakeladi #ouie #keladigoreng #uyen #resepbolakeladi #reseptalasgoreng #resepmasakan #kulinerpontianak #pontianak #cemilansore #doyancooking #kumpulanresepmasak #krm_cemilan #krm_talas #talasgoreng
Ngemil sore ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜..butuh tenaga lagi buat menembus kemacetan ibukotaah... Lumpia Salad...ukuran jumbo....isinya jagung manis...selada air...daging ayam cincang....daging sapi asap...saos mayo....hauttceeee..๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ #lumpiasalad #lumpiasaladkmel #cemilansore
Gengss... Mana yang kamu suka? Tentukan dalam putaran roda ini. #tuangeunceuceurindu #selaludirindukan
๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #pudingcoklat #cemilansore
Alhamdulillah... Setiap hari Mba Ida selalu minum Madu Gunungkidul. Bikin enak dibadan dan stamina terus terjaga. ๐Ÿฏ๐Ÿฏ๐Ÿฏ . . Sudahkah Anda minum madu hari ini? . #maduasli #cemilansehat #cemilan #jajananenak #cemilankekinian #jajanansehat #cemilanjakarta #cemilanenak #cemilanhits #jajananindonesia #snackkekinian #cemilansore Untuk info dan order klik link bio diatas ya kak๐Ÿ™‚
๐Ÿ˜‹๐Ÿข Resep Sate Taichan ๐Ÿข๐Ÿก Bahan: 500 gram Dada ayam fillet 3 buah Jeruk nipis 1 buah Jeruk limo Garam secukupnya Tusuk sate Bahan Sambal: 7 siung Bawang merah 3 siung Bawang putih 10 buah Cabe rawit merah 1/2 sdt Gula pasir 1/2 sdt Lada bubuk Garam secukupnya Cara membuat: 1. Bersihkan daging fillet ayam, potong kotak panjang lalu tusuk dengan tusuk sate. Lumuri dengan perasan air jeruk nipis, diamkan 15 menit. 2. Blender cabe, bawang merah dan bawang putih, tambahkan garam, gula, dan air. 3. Bakar Sate sampai matang. 4. Sate taichan siap dihidangkan bersama sambalnya, bagi yang suka asam bisa tambahkan perasan jeruk limau/nipis. . . . . . . . . . repost @kokikutv #satetaichan #masakanindonesia #masak #resepmasakan #masakanrumah #masakanrumahan #masakan #doyanmasak #belajarmasak #videomasak #sukamasak #hobbymasak #berbagiresep #instakuliner #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #cemilanmurah #cemilankekinian #cemilanbandung #cemilanpedas #cemilanimport #cemilanunik #cemilananak #cemilansore #cemilanjakarta #cemilanhits #cemilankeluarga #cemilangurih #cemilanbekasi
Kadang kita iri banget ngelihat kehidupan orang lain dari postingan Instagram nya. - Semuanya sepertinya sempurna. Postingan kebersamaan keluarga, gaya hidup kelas atas, Shopping, pakai barang2 branded, makan enak, berlibur ke luar negeri. Atau postingan tentang pasangan yg super romantis. Postingannya dipandangin terus. Dan akhirnya kita jadi BAPER? Kita terus membandingkan dengan diri kita. Dan membayangkan "SEANDAINYA AKU PUNYA HIDUP SESEMPURNA DIA" - Stop membandingkan. Setiap orang punya kesusahan dan kebahagiaan tersendiri. Namun sisi sedihnya / kesusahan tidak mereka unggah ke media sosial. Mereka mengunggah moment2 terbaiknya yg mungkin jarang mereka alami, atau mungkin kenyataan tak seperti di foto, tapi mereka bs membuat foto dan caption seolah menjadi orang yg paling bahagia. Bener kan? - Sumber: @kedaicintakamu - โฐ 08.00-18.00 ๐Ÿ“ Perumahan Top Amin Mulia Blok FF No. 34, Jl. Beringin Raya RT. 61, Jakabaring, โ˜Ž๏ธ 07117539544 / +62816388885 โœ… GoFood / GrabFood - #pempekhoney #pempek #pempekpalembang #pempekkapalselam #pempekonline #pempekenak #pempekikan #pempekberSNI #pempekaslipalembang #banggaberSNI #banggamemakaiSNI #kulinerpalembang #jajananpalembang #oleholehpalembang #cemilansore #makananpalembang
Wow! Keripik singkong yang bukan hanya kekinian tapi rasanya yang enak, renyah, dan gurih memang tak pernah berubah sejak dulu kala. Cocok buat siapa aja. Cocok buat cemilan kapan aja. Cocok buat temen ngapain aja. Yuk coba sendiri dan buktikan sendiri. Hanya 10ribu untuk sebuah rasa yang tak akan kecewa. ๐Ÿ˜ #cemilan #cemilanenak #cemilansore #cemilanmurah #cemilankekinian #cemilanjakarta #jakarta #Bandung #padang #kerupuk #makanan #keripiksingkong #l4l #lfl #keripikenak #gurih #renyah #kripsi
Wow! Keripik singkong yang bukan hanya kekinian tapi rasanya yang enak, renyah, dan gurih memang tak pernah berubah sejak dulu kala. Cocok buat siapa aja. Cocok buat cemilan kapan aja. Cocok buat temen ngapain aja. Yuk coba sendiri dan buktikan sendiri. Hanya 10ribu untuk sebuah rasa yang tak akan kecewa. ๐Ÿ˜ #cemilan #cemilanenak #cemilansore #cemilanmurah #cemilankekinian #cemilanjakarta #jakarta #Bandung #padang #kerupuk #makanan #keripiksingkong #l4l #lfl #keripikenak #gurih #renyah #kripsi
Wow! Keripik singkong yang bukan hanya kekinian tapi rasanya yang enak, renyah, dan gurih memang tak pernah berubah sejak dulu kala. Cocok buat siapa aja. Cocok buat cemilan kapan aja. Cocok buat temen ngapain aja. Yuk coba sendiri dan buktikan sendiri. Hanya 10ribu untuk sebuah rasa yang tak akan kecewa. ๐Ÿ˜ #cemilan #cemilanenak #cemilansore #cemilanmurah #cemilankekinian #cemilanjakarta #jakarta #Bandung #padang #kerupuk #makanan #keripiksingkong #l4l #lfl #keripikenak #gurih #renyah #kripsi
Dari mata turun ke lidah! Follow @galerikulinerindo @galerikulinerindo @galerikulinerindo ๐Ÿœ . LEMPER ISI TUNA Bahan: 200gr Beras Ketan (sudah di rendam semalam) 200ml Santan 1btg Sereh 2lmbr Daun Salam 3lmbr Daun Jeruk 1/2sdt Gula, garam, merica 60gr Tuna matang ( kaleng ga ada rasa ) 2siung Bawang Putih โ€“ iris 2siung Bawang Merah โ€“ iris 4bh Rawit merah ยฝ sdt Gula garam merica 1btg Daun Bawang 4lmbr Daun Pisang 4 sdm Air . Cara Membuat: Masak beras ketan dengan santan, sereh, daun salam, daun jeruk, bubuk pala, gula, garam, merica, hingga airnya habis Lalu kukus 20 menit atau hingga matang. Tumis bawang putih, bawang merah, rawit merah hingga harum. Tambahkan tuna dan air, lalu beri garam, gula, dan merica. Masak hingga tercampur rata, taburi daun bawang dan angkat. Daun pisang kita bakar, agar lebih lemas sehingga lebih mudah untuk dibentuk. Cetak nasi diatas daun pisang, lalu beri tuna, dan gulung, Kukus lemper kedalam kukusan selama 5-8 menit kemudian angkat dan Lemper Spicy Tuna siap dihidangkan! . . . Credit by : @resepmasakanrumah__ #wowkuliner #makananindonesia #lemper #risol #kuerumahan #cemilansore #tradisionalfood #doyanbakingcemilan #cakalang #pudingbuah #snackboxjakarta #nasikuningbento #jajan #doyanjajan #cumiasincabeijo #batagor #risoles #makanankhas #jajanan #cemilansehat #makananhits #keju #cemilanenak #resepkeluarga #cemilankekinian #cemilankeluarga #asinan #jajanenak #jajanansehat #cemilanhits
Nikmatnya sore ini, kumpul sama keluarga ditemani Kebab Frozennya JKD yang PREMIUM ๐Ÿ˜๐ŸŒฏ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . ada keBAHAGIAan di setiap Kebabnya ๐Ÿ˜ -------------------------------------------------------- berani Coba? berani Ketagihan, info Order dan Reseller WA 08112259422 ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š -------------------------------------------------------- #bekalanak #bekalsekolahanak #bekalkerja #bekalanaksekolah #bekalsehat #cemilanenak #oleholehhits #oleholehbandung #kebabenak #kebabfrozen #sarapanpagi #cemilanhitsbandung #cemilanhits #jajananhitsbandung #jajananhits #infokulinerbdg #kulinerbdg #bekalsekolah #cemilankeluarga #cemilansore
@Regran_ed from @sajiansedap - Getuk merupakan salah satu camilan tradisional berbahan dasar singkong. Nah, kalau lagi ngidam camilan tradisional, sekali-kali boleh banget bikin Getuk Lindri ini di rumah. Pasti cocok, deh, jadi teman minum teh atau ngopi. Tag teman kamu yang suka ngemil camilan tradisional juga, ya~ RESEP Bahan: 850 gram singkong, potong-potong 80 gram gula pasir 2 sdm kental manis ยฝ sdt garam ยฝ sdt esens vanili 130 gram kelapa muda parut kasar, kukus 5 menit 20 gram margarin ยฝ sdt pasta pandan Mau cari resep masakan lain? Atau mau tahu tips masak yang gampang dilakukan di dapur? Mampir kesini aja: Website - sajiansedap.grid.id Youtube - Sajian Sedap #cemilansore #cemilanenak #resepminuman #jajananenak #cemilankekinian #cemilanbandung #camilan #cemilanpedas #makanannusantara #kuetradisional #cemilan #cemilananak #cemilanjakarta #ngemil #jajananpasar #kentanggoreng #makanankekinian #rujakcireng #kuebasah #bolujadul #kuehantaran #lapissurabaya #kuejadul #lionair #karnasusayangcover #palu #macaronischotel #kueenak #cakeenak #resepindogram
Cireng bumbu rujak ๐Ÿ˜‹ #cemilansore ๐ŸŒง๏ธ๐ŸŒง๏ธ
Tuh liat kata ceu rindu juga #tuangeunceuceurindu itu mantap jempolan pokoknya yg bikin #selaludirindukan saking nikmatnya.
Siapa yang berpikir bikin roll cake itu susah? Di kelas ini bakal diajarkan cara membuat adonan supaya lembut dan tidak pecah saat digulung, mengolah buah nanas menjadi selai, membuat crumble, dan resep lainnya yaitu roti tawar susu. Daftar yuk! Line: @ harriette (with @) WhatsApp: 0822 1000 6375 โŒš jam kerja: Senin-Sabtu pk 09.00-17.00 ๐Ÿ“ฉ harriette.cakeversity@gmail.com www.harriette-cakeversity.com Jl. Ngagel 133, Ruko Central Business blok C #bakingclasssurabaya #bakingyuk #kursuskuesurabaya #kursuskuemurah #lesmasak #lesbaking #doyanbaking #resepyummy #resepkue #igms_idresep #shareresep #lupadiet #workshopsurabaya #infosurabaya #workshopbaking #foodphotography #resepdessert #cemilansore #rollcake #bakingcookingpemula #reseprollcake #rollcakemurah
nih buat yang mau tau menu nya dari bentuk fisik cemilan ala @cemalcemilcellas tentunya enak enak banget, karena gua udah cobain ๐Ÿคค #cemilan #cemilanenak #cemilanpedas #cemilansehat #cemilanhits #cemilanmurah #cemilankekinian #cemilanindonesia #cemilansore #kuliner #enakbanget #tambun #cibitung #bekasi #jakarta #bogor #depok #tangerang
Sore2 dgn cuaca dingin2 gini apalagi body lg gak fit emg plg enak ngemil yg anget2, berhubung bahan2 alakadarnya ada stok dirumah lgs deh buat seblak ala2 bibik cmn nih kurang sambalnya jd aq tambahin deh lada sedikit, oiya t4 lada n garamnya ini kiriman dr @turkihnhshop cantik bgt yah wadah garam n ladanya bentuk cupcake dan lucu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . Buat kamu yg pingin cari printilan2 turki yg lucu2 dan harganya terjangkau disini t4nya, jgn lupa follow dan kepoin ignya ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @turkihnhshop @turkihnhshop @turkihnhshop . . #endorse #endorsement #endorsechekapinky #cemilansore #seblak #wadahgaram #printilanturki #cupcakekeramik #printilanshabby #printilanturki #cupcakekeramik #pernakpernikshabby #keramikcantik #pinky #rumahchekapinky
Sambil santai, cemal cemil sore, tinggal duduk manis sambil nge-teh atau ngopi.. cari temennya disini dooong ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ . . . Udang goreng tepung ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜ . . . Jangan lupa di follow yaa @masakanjengtari . . . #makanpekereceh #cemilan #cemilansore #masakanjengtari
Sambil santai, cemal cemil sore, tinggal duduk manis sambil nge-teh atau ngopi.. cari temennya disini dooong ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ . . . Ceker Rica Rica ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜ . . . Jangan lupa di follow yaa @masakanjengtari . . . #makanpekereceh #cemilan #cemilansore #masakanjengtari
Sambil santai, cemal cemil sore, tinggal duduk manis sambil nge-teh atau ngopi.. cari temennya disini dooong ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ . . . Tahu cabe garam ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜ . . . Jangan lupa di follow yaa @masakanjengtari . . . #makanpekereceh #cemilan #cemilansore #masakanjengtari
Jangan Lupa Follow IG Kita @sajian.lezat dan @cakeancookies agar dapat update resep baru trus . Bahan yang diperlukan: - Telur ..... 2 butir - Kornet sapi ..... 200 gr - Mie instan ..... 3 bungkus - Garam ..... 1 sdt - Lada ..... 1 sdt - Minyak goreng ..... 2 sdm - Tepung terigu ..... 100 gr - Telur ..... 2 butir - Tepung roti ..... 100 gr Repost from @cchannel_food_id #cchannel ย #cchannelid ย #cchannelfood ย #cchannelfoodid #masakmudah ย #easycook ย #cooking ย #cookingtutorial ย #Masak #tutorialmasak ย #savory ย #goodfood ย #cemilan ย #cemilansore #menucemilan ย #fritter ย #fried ย #fry ย #nuggetindomi ย #indomie #resepindomie ย #kreasiindomie ย #noodlenugget
Martabak mocca topping crunchy keju #martabakmanis #cemilansore #enakbanget #nyummy #kulinermedanmurah #tryitnow ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Macaroni schotel yang ngejuuuu bangettt...soalnya sampe pake 3 macam keju ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #cemilansore #homemadecooking #macaroni #macaronischotel #baking #cheese
#cemilansore #combro #seleranusantara #maknyoss #mantap Combro by: Lie's Kitchen ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ
Is...mantap betul abang dan kakak ini..makasy yah..udah beli burger kami..besok2 datang lagiya...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Yuk..yg lain silahkan mampir..kami sampai jam steng9 yah di alfamart karya1.. #mahasiswauir #cemilansore #pekanbarufood
Repost from @eatandcouple ใƒปใƒปใƒป KENIKMATAN!! Mukbang seloyang martabak pandan roll ampe begah guys!! Dan ini martabak paling enak didaerah tanjung duren guys ๐Ÿฎ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘, untuk full videonya di link https://www.youtube.com/watch?v=eoDex-qC0ul atau di Goku Makan (Link in bio) _ ๐Ÿ’ธ 40,000 above ๐Ÿ“ Tanjung duren utara, Jakarta Barat ๐Ÿ  Martabak bangka akim (@martabakbangkaakim ) _ #mukbangmartabak #martabakbangkaakim #martabakmanis #martabakenak #mukbangindonesia #mukbangasmr #eatingshow #makananenak #kulinertanjungduren #kulinerjakarta #resepmasak #resepyummy #wowmukbang #kulinerjakartabarat #jktfooddestination #foodies #cemilan #cemilanmalam #cemilansore
Udah mulai lapar ya rasanya.. ๐Ÿ™„ Mendung, masih belum jam pulang kantor. ๐Ÿ™ƒ Besok bawa bekal lapis legit yuk, biar ga kelaparan sore2 gini. Bisa buat bekal anak sama suami juga. Pasti mereka seneng.. ๐Ÿ˜ WA : 0815 1101 5981 Untuk order lapis legit enak, dikirim langsung dari Bangka. โœˆ๏ธ Tenang, ga usah khawatir ongkir mahal. Kita kasih free ongkir ke seluruh Jakarta. ๐Ÿ˜˜ #cemilansore #pengenngemil #ngemilkue #ngemilmanis #kueenak #lapislegit #kuetradisional #kuejadul #pesankuejakarta #jualkueonlinejakarta #tokokuejakarta #kuelapisenak #kuelapispremium
TAHU BAKSO MERCON By @dapur_susmi Bahan: โ€ข 25 biji tahu goreng Bahan bakso: โ€ข 250 g daging ayam giling โ€ข โ€Ž2 buah wortel serut/cincang kasar โ€ข โ€Ž3 batang daun bw iris tipis โ€ข โ€Ž3 siung bw merah goreng halus โ€ข โ€Ž3 siung bw putih goreng halus โ€ข โ€Ž1 butir telur โ€ข โ€Ž1/2 sdt lada bubuk โ€ข โ€Ž1 sdt garam (sesuaikan selera) โ€ข โ€Ž80 g tepung tapioka โ€ข โ€Žsecukupnya kaldu bubuk Bahan sambal/mercon uleg kasar: โ€ข 30 buah cabe rawit โ€ข โ€Ž2 buah cabe merah besar โ€ข โ€Ž2 siung bw putih โ€ข โ€Ž3 siung bw merah โ€ข โ€Žgula garam โ€ข โ€ŽCara: Tumis cabe dan bw merah putih sampai harum. Tambah gula garam, koreksi rasa. Sisihkan Cara: โ€ข Campur adonan bakso jadi 1 โ€ข Belah tahu, beri sambal secukupnya โ€ข โ€ŽTambahkan adonan bakso secukupnya (liat difoto) lakukan sampai habis โ€ข โ€ŽKukus selama 25-30 menit โ€ข Penyajian: bisa langsung dimakan atau digoreng sebentar, sesuai selera ya ๐Ÿ˜Š * โ€ŽJika masih sisa simpan dikulkas dalam wadah kedap udara . . #resepcemilan #reseprumahan #reseproemahan #resepbunda #cemilansore #doyanjajan #cemilanenak #resepkeluarga #cemilankekinian #cemilansehat #cemilankeluarga #jajanan #asinan #jajanenak #risol #makananhits #makanankekinian #wowkuliner #indonesianfoods #reseplezat #maknyus #batagor #jajan #jajananpasar
Close your day with a relaxing cup of tea, tasty lite bite, and the entertaining live music at Anggrek Coffee Lounge. ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค For only IDR 75.000 Nett / Person.
Cemilan sore numpang eksis kerupuk kemplang MM hits dari dari @yuliochandra yng uda ga brondong maaci ya bro ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mantafff kerupuk nya #kerupukbangka #kerupukkemplang #kerupuksambel #cemilansore #enak
SELALU GURIH HINGGA GIGITAN TERAKHIR. ============================================= Disamping rasanya yang nikmat, ternyata kerupuk kulit memiliki berjuta manfaat yang tidak dimiliki kerupuk-kerupuk pada umumnya. Sepadan dengan namanya, jenis kerupuk yang ini sangat berbeda dengan jenis kerupuk lain. Jenis Kerupuk kulit diolah dengan bahan dasar dari kulit hewan seperti kulit sapi dan kerbau. Karena bahannya yang berasal dari hewan, tentu kerupuk memiliki kandungan gizi yang berlimpah. Pengen Eyang kriuk juga ? Langsung pesan aja ke 081225165545 . Krupuk Rambak Kulit Kerbau Asli. "Eyang Kriuk" Gurih dan Lezat. Produksi Kudus - Jawa Tengah - Indonesia. . #cemilan #cemilanku #cemilanenak #cemilanunik #cemilansehat #cemilansore #cemilanhits #cemilankekinian #makananindo #makanansehat #makananhalal #makananunik #makananringan #peluangusaha #cemilanhalal #cemilangurih #makanan #makanankhas #oleholehkhaskudus #oleholehkudus #kudushits #kudusupdate #kulinerkudus #jakulkudus #makananlezat #makananenak #makananhits #makananlaris
This is't bolu kukus ndeso ala may0 Simple ga pake ruibet Resep Bahan: 6 butir telor 200gr gula pasir 250gr terigu 1sdm SP 1sdt vanili Pewarna kue sesuai selera Cara: Mixer dengan kecepatan tinggi telor, gula, SP sampai putih pucat berjejak,matikan mixer masukan terigu sedikit sedikit aduk rata beri warna sesuai selera masukan ke dalam cetakan yg sdh di oles mentega kukus 15 menit ohya jangan lupa tutup dandang di bungkus kain/taplak, setelah dingin potong-potong sajikan, selamat mencoba๐Ÿ˜˜ (UWES NGONO TOK) ๐Ÿคฃ #bolu #bolukukus #cemilansore #camilan #mamacooking #mamabaking #resepkue #anekaresepkue #belajarbaking #belajarbaking_roti #resepbolukukus #anekaresepbaking
next page →