#ceramah

444,798 posts

Loading...
Nabi Adam Dosanya Yang 1 Doang,Di Keluarin Dari Surga,Kita Dosa Banyak Amat,Gak Mampu Di Hitung,#ehh Malah Pengen Masukk... . . Untung Aja Allah Tidak Marah,Allah Tidak Dendam,Kalau Allah Marah?Lah Udh Gak Tau Jadi Apa Deh Kita Sekarang ini. . . Untung Allah Itu Ramah Dan Penuh Rahmah.Walaupun Kita Banyak Dosa,Tapi Allah Katakan⬇ . . قُلْ يَا عِبَادِيَ الَّذِينَ أَسْرَفُوا عَلَى أَنْفُسِهِمْ لَا تَقْنَطُوا مِنْ رَحْمَةِ اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ جَمِيعًا إِنَّهُ هُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ "Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. (Qs.Az-Zumar : 53) . . Ayo Kurang Baik Apa Allah?Sebanyak Apapun Dosa Kita,Sebanyak Apapun Salah Kita,Coba Lihat Rahmat Allah,Jauhh Lebih Bnyak Dari Dosa Dan Salah Kita. . . Jujur Teman2 Gue Rindu Ama Guru Yang Satu Ini😭😭 . . 🎙KH.Zainudin.Mz . . 💻Sumber : Ceramah Kh.zainudin.mz . . 🎬Edit : @alfarizzi_hiola . . (Tag Teman & Sahabat Kamu) Semoga Bermanfaat ^_^ . . #khzainudinmz #ceramah #ustadzsejutaumat #pengenmasuksurga #tapidosabanyak #1minutesbooster @video.islam #berbagisemangat #kajiansemangat #ilmu #ilmuagamaislam #tausyiah #tausyiahku #kajianislam #oneminutedakwah
Hal yang paling bahaya diarahkan ke wanita : 1. Usia 2. Berat badan 3. Madu (Pernah ngalamin soalnya bercanda di poin 1 & 2) #advicemyself Regrann from @salafygarislurus - بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ . . Benarkah wanita sholehah beratnya hanya 55 kg. . . Barakallahu fiik Buya Yahya @buyayahya_albahjah . . . . 🚂 follow @majelis.babussalam . . . #hijrah #santri #tausiyah #kajianislam #kajiansunnah #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #belanegara #cinta #cintadanrahasia #indonesia #ceramahislam #ceramahagama #ceramah #islam #santrizamannow #nusantara #dakwahmudah #dakwah #dakwahsingkat #nasehatulama #nasehatislam #nasehat #hatiyangmemilih #kamuharustau #buyayahya #aswajaseruyan #majelisbabussalam
@indonesiamengaji.go from @at_thalib - ﷽ _______________ Hukum Mempercayai Jimat Yang Berupa Ayat Qur'an _______________ Ustadz Abdul Somad, Lc., MA @ustadzabdulsomad _______________ Follow: @at_thalib Follow: @at_thalib _______________ Sumber : tafaqquh video _______________ _______________ #at_thalib #ustadzabdulsomad #ustadzsomad #uas #gurumulia #tausyiah #nikahpadawaktunya #kajianislam #kajiansunnah #kajianyuk #niqab #ceramah #dakwahtauhid #indonesia #Malaysia #salafy #aceh #dakwah #tauhid #sunnah #manhajsalaf #jakarta #hijrahsantun #teladanrasul #hijrah #muslimah #indonesiamengaji
#ceramah pak ustadz adi hidayat , lc . Ma . cintai kitab al - qur'an yang benar dan cintai ilmu karena allah s.w.t dan untuk membela agama allah s.w.t yang benar.allah huakbar.
Regrann from @aufakanzu2 - - DALIL SHAHIH YANG MENYELISIHI MADZHAB . salafi-wahabi mempunyai metodologi atau manhaj yg berbeda dgn yg digariskan Ibnu Taimiyah, bhw setiap ada dalil Shahih maka itulah yg harus digunakan, dan ketetapan hukum yg tdk berpijak kpd Hadits tsb meski telah difatwakan oleh Imam Madzhab yg kredibel harus disalahkan. Permasalahan Ini terkait erat dg statemen Imam Asy-Syafi'i رحمه الله bhw ketika ada Hadits Shahih maka itulah Madzhab Beliau. Oleh salafi-wahabi ucapan tsb dikonotasikan sbg bentuk legalisasi shahihnya mengubah hukum yg telah dicetuskan Imam Asy- Syafi'i رحمه الله kala berseberangan dgn Hadits shahih tsb. Oleh karena itu kita dapat saksikan bagaimana asyiknya mereka mengotak-atik hukum yg telah ditetapkan para ulama madzhab dgn dibumbui tuduhan bhw ulama tsb telah sembrono memcetuskan hukum islam dgn ngawur serta tdk teliti dlm menggunakan dalil. Padahal ulama yg menjadi kiblat mereka, Ibnu Taimiyah, mempunyai standar pemahaman dlm menggunakan dalil sbg materi istinbath, bhw tdk setiap Hadits shahih langsung bisa dibuat dalil dan dgn serta merta boleh menyalahkan ijtihad mujtahid yg kebetulan tdk menggunakan hadits tsb. Ibnu Taimiyah memyampaikan 10 sebab yg melatarbelakangi seorang imam bisa meninggalkan lahiriah suatu hadits. Dan beliau menambahkan sebab lain, yakni boleh bagi orang alim yg mempunyai Hujjah meninggalkan mengamalkan Hadits yg mana Hujjah tsb kita tdk melihatnya. Karena pemahaman ilmu itu sangat luas. Pendapat Ibnu Taimiyah di atas tentu berbalik lurus dgn metodologi yg digunakan salafi-wahabi, bhw setiap Hadits maka itulah yg harus digunakan dan sudah dapat dibuat acuan utk menyalahkan fatwa dan ijtihad ulama islam. Padahal utk dapat menyalahkan pendapat hukum orang lain dibutuhkan pemahaman mendalam dan pengetahuan dalil terkait dgn permasaalahan tersebut . . . @ulilyaqut Follow 👉 👉 👉 @aufakanzu2 Follow 👉 👉 👉 @aufakanzu2 Follow 👉 👉 👉 @aufakanzu2 . #wahabi #tausyiah #tausyiahcinta #kajianislam #kajiansunnah #kajianyuk #niqab #ceramah #niqabsquad #dakwahtauhid #salaf #salafy #dakwah #tauhid #sunnah #manhajsalaf #niqabis #akhwat #hijrahsantun #kamuharustahu #ceramahulama #teladanrasul #muslimah #hijabstyl #aswaja
Semua Bisa Berubah. Tidak ada kata terlambat untuk berubah, selama ajal belum menjemput, kita masih punya kesempatan untuk bertaubat. Tag sahabat kalian^^ _______________________________________________ Bârokallâhu fîk : Ustadz @ustadzadihidayat Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga _______________________________________________ #ustadzadihidayat #kajianustadzadihidayat #bersamaAlQuran #dakwahvisual  #akhwat  #ikhwan  #ukhti  #ceramah #hijab credit @as_sahabah #wanitasaleha #videoislam #adihidayat #ustadzadihidayat #hijabers  #hijabsyari  #niqabis  #niqab  #perempuan #pemudahijrah  #istiqomah  #islam  #hijrah  #khitbah #taaruf #nikah  #kajian  #sunnah  #dakwah  #tausiyah
“ Bismillahirrohmanirrohim #muhasabahdiri - . Kenapa mudah sekali bagiku untuk membenci dosa orang lain, sedangkan dosaku sendiri enggan aku sesali Kenapa mudah sekali bagiku untuk menasihati teman-temanku, sedangkan aku selalu merasa seakan tidak membutuhkan nasihat mereka Kenapa mudah sekali bagiku untuk melarang, sedangkan aku sendiri selalu melakukannya. Semunafik itukah diriku? . #muslimsthinking #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #yukhijrah #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #likeforlike #lfl #fff
Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik. Ayo bunda semangat jemput sang buah hatinya 🙌Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! ️✔ contact person : Bbm: DCC7E66A Wa/sms/line: 085852900420 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info ()kesehatan!! . Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏 Feminineaffair to be feat 📝 - Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 👪👰🙏🙌
MENDAHULUKAN ADAB DIBANDINGKAN DENGAN ILMU _ _ Barakallahu fiik ; Ustadz Adi Hidayat,Lc.MA حَفِظَهُ اللهُ @ustadzadihidayat Follow Us On Instagram : @boni0789 | #boni0789 Sampaikan kepada yang lain… Rasulullah ﷺ bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #sholat #tausiyah #ceramah #kajian #uas #uah #adab #hijrah #taubat #pemudahijrah #hananattaki #tiktok #muslim #muslimah #sholat #pacaran #quran
Sebarkan kebaikan @jejakkebaikanid Regrann from @wanita_muslimah96 - Inget brother and sister fillah terutama yang baru lulus kuliah bahwa rezeki itu tidak ada kaitannya dengan ijazah 😊😊😊. . ======================================== ======================================== #shift #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #handybonny #evieeffendie #yukhijrah #hijrah #selfreminder #fast #yukngaji #kajiandakwahremaja #akhwat #oneminutebooster #ceramah #indonesiatanpapacaran #indonesiamengaji #beraniberhijrah #teladanrasul #nasehat #dakwah - #regrann
SUSAH DI AKHIRAT, Siapa PENOLONG Kita ? Susah di DUNIA Yang TOLONG Siapa ? - =================================== Tag Sahabat Hijrahmu 😇 Tag Sahabat terbaikmu😄 Tag Kekasih HalalMu 😘 Tag temanmu yg sulit bangun subuh 🤗 . =================================== #uas #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzzulkiflimali #muslimah #islamicquotes #kajianislam #kajiansunnah #beraniberhijrah #ceramah #aswaja #nasehat #ilmu #wargabanua #manhajsalaf #istiqomah #dakwahtauhid #shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #pejuangsubuh #motivasi #hijrahku #hijrah #dakwah #tausiyah #hijabsyari #sunnah
[ HENTIKAN CURHAT DIMEDSOS ] . Ketika kamu mengeluh : “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,, aaarrrgghhh…!!!” . Allah Berfirman : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286) . Ketika kamu mengeluh : “Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa.....?” . Allah Berfirman : “Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata 'Jadi', maka jadilah" (QS. Yaasiin ; 82) . Ketika kamu mengeluh : “Capek banget gw....” . Allah Berfirman : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9) . Ketika kamu mengeluh : “Stressss nih.... Pusing...!” . Allah Berfirman : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar- Ra’d :28) . Ketika kamu mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..” . Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah:7) . Ketika kamu mengeluh : “Gile aje...gw sendirian...gakada seorangpun yang mau bantuin...pada sendiri-sendiri woy” . Allah Berfirman : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin:60) . Ketika kamu mengeluh : “Duh...sedih banget deh gw...hikks” . Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At- Taubah :40) . Jadi Masih ada yang mau mengeluh di sosmed?dan didepan orang-orang..?? dibanding di depan-Nya??? . Jazakumullahu khayran . Repost 🔁 @yezerkiarfatihzarlis #Hijrah #Videoislami #Pemudahijrah #Istiqomah #Allah #Dakwah #Tausiyah #Ilmu #Yukhijrah #Motivasihidup #Muhasabah #Muhasabahdiri #Memorihijrah #Inspirasihijrah #Inspirasi #Belajarjadibaik #Beraniberhijrah #Islam #Ceramah #Sunnah #Muslimah #Alquran #Motivasi #Akhirat #Backtojannah #Berbagisemangat #Selfreminder #Galeriquote #Ikhwan #Akhwat
Repost from @indonesiamengaji.id from @cordova.media - . . Freedom is not given. It is taken . Editor: @cordova.media | Sumber: BBC, Haaretz, Wikipedia . ______ Donasi untuk saudara-saudara kita di Palestina, Suriah ataupun Rohingya bisa ditransfer ke: BNI : 1119393115 BSM: 7938888889 Atas nama Indonesia Muda @indonesiamuda.official Call center & Konfirmasi Admin WA Indonesia Muda : 0838 1555 5560 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. . FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ . . #indonesiamengaji #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #beranimenikah #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #wanitasaleha #bandung #santri #negerisantri #islamupdate #pintuhijrah #pesantrengratisindonesiamengaji #ypim (Yayasan Pendidikan Indonesia Mengaji)
HUKUM MEMBACA ZODIAK (ramalan bintang). . . . Rasulullah ﷺ bersabda, “Barangsiapa mengambil ilmu perbintangan, maka ia berarti telah mengambil salah satu cabang sihir, akan bertambah dan terus bertambah.” (HR. Abu Dawud) derajat Hasan. . Begitu pula hadits yang diriwayatkan oleh Al Bazzar dengan sanad yang jayyid dari ‘Imron bin Hushoin, dari Rasulullah ﷺ, beliau bersabda, “Bukan termasuk golongan kami, siapa saja yang beranggapan sial atau membenarkan orang yang beranggapan sial, atau siapa saja yang mendatangi tukang ramal atau membenarkan ucapannya, atau siapa saja yang melakukan perbuatan sihir atau membenarkannya.” (HR. Al Bazzar). . Siapa saja yang mengklaim mengetahui perkara ghaib, maka ia termasuk dalam golongan kaahin (tukang ramal) atau orang yang berserikat di dalamnya. . Karena ilmu ghaib hanya menjadi hak prerogatif Allah. . Allah Ta’la berfirman, “Katakanlah: “Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah” (QS. An Naml: 65). . Awas Bahaya Dosa Besar Syirik (Musyrik) !!! . 🔊 Ustadz DR. Firanda Andirja, MA . REPOST #via @samudraanthony @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #sahabatsurga #ceramah #islam #dakwah #muslimah #pp #hijab #kekinian #jomblo #baper #khimar #paytren #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh .
Regrann from @indonesiamengaji.id - @indonesiamengaji.id from @sholawatankuy - . . "Barangsiapa merasa memiliki, maka bersiaplah untuk kehilangan, dan itu menyakitkan." -KH. Zainuddin MZ- . Pelajarilah ilmu tukang parkir. Ia merasa dititipi, bukan memiliki. Maka, ketika barang titipannya diambil satu per satu ia tidak merasa kehilangan. 😇 . *** Jangan lupa sholawat ♥ . ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ___________________________ . Jika video ini bermanfaat, follow instagram @ruriprakoso_ 🙏 . 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . "Jangan Bosan Saling Berpesan dalam Kebaikan" . #zainuddinmz #sahabathijrah #muslimah #dakwah #semangathijrah #tauhid #islam #istiqomah #motivasi #aswaja #dosajariyah #dosabesar #pemudahijrah #beranihijrah #yukhijrah #hijab #hidayah #hijabers #hijrah #jilbabsyari #jilbab #sunnah #aqidah #syari #ustadzabdulsomad #ceramah #kajianislam #remajahijrah #tawangmanguhits #explorekaranganyar
. @pintuhijrah.id from @ukhtisa . Apakah kita termasuk? - - “Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu adalah mereka yang apabila disebut nama Allah gemetarlah hati mereka dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat-Nya, bertambahlah iman mereka karenanya dan hanya kepada Rabb mereka, mereka bertawakkal.” (QS. Al-Anfal: 2). - Barakallahu fiik @ustadzadihidayat . . . #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ibu #ayah #suami #istri #anak #akhwat #ikhwan #ukhti #ceramah #hijab #hijabers #hijabsyari #niqabis #niqab #remaja #pemudahijrah #istiqomah #islam #hijrah #taaruf #nikah #jodoh #sunnah #dakwah #aswaja #pesantrengratisindonesiamengaji #pintuhijrah
Petik Hikmahnya.. Semoga ke depan nya kita bisa lebih baik ..lebih benar dan lebih beradab... . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @..... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #sahabatsurga #ceramah #islam #dakwah #muslimah #pp #hijab #kekinian #jomblo #baper #khimar #paytren #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh
Nonton Kajian di Youtube, Apakah Ada Pahalanya? ================================= Syukron 👳: Ustadz Adi Hidayat Lc.MA ================================= ⚫Instagram @kepo_akhirat ⚫Instagram @kepo_akhirat ⚫Instagram @kepo_akhirat ================================= ❤️️Like 💬Comment 👥Share 🔄Repost ================================= Follow Juga 👇 @kepo_islam @akhitsa @pejuang.dakwahislam @muslim_berjihad @muslim_berjihad2 @payungtauhid @aswaja_kalimantan @kajian_hadist @pringsewu_hijra @inspirasi_muslim18 @Laskar_Hijrah @lentera.aswaja @syahidbinagil @pemuda.hijrah.id @abdullah.post @maulana.post @kebaikan_islami @dakwah_mini @aswajadepok_id @syabab_syam ================================= Kontribusi Tafaqquh Video dan @kumpulankajian ================================= #Nakba70 #2019GantiPresiden #kepoakhirat #kajian  #islam  #kajianislam  #tausyiah #ceramah  #dakwah  #muslim  #hijrah  #taubat #pemudahijrah  #aswaja #ahlussunnahwaljamaah  #muslim #muslimah  #ikhwan  #akhwat  #ustadz #abdulsomad  #ustadzabdulsomad #kajianustadzabdulsomad
Ustadz Gaul mah gitu, dihujat bukannya hancur, malah makin banyak jamaahnya, makin dikepoin video ceramahnya. Ust. Abdul Somad saat dikatakan ustadz syubhat.. Malah jadi ustadz sejuta umat, sejuta followers, dan makin dicintai oleh masyarakat. Ust. Adi Hidayat saat ditahdzir ini dan itu.. Malah makin padat jamaahnya, makin dikenal kehebatan hafalannya, dan makin diakui keilmiahan dalam kajiannya. Sudahlah.. Menyerah saja akhi.. Dakwah dengan cara menebar kebencian pada saudara muslim ala manhaj panik macam itu takkan bertahan lama. Apakah tiga ustadz ini belum cukup menyadarkan antum? Semakin antum jatuhkan ketiga ustadz ini justru semakin Allah angkat nama mereka. Afalaa tubshiruun? Apa kalian tidak memperhatikannya? **Untukmu yang senang menghujat __________________ Kairo, 9 Dzulqa'dah 1439 -- Ikmal Nurhakim -- . . #kajian #hijrah #dakwah #islam #pemudahijrah #ceramah #ustadzabdulsomad #hijab #sunnah #shift #minutebooster #muslim #muslimah #aswaja #beraniberhijrah #tausiyah #bhfyp #hananattaki #kajianislam #yukngaji #taubat #ustadkhalidbasalamah #ceramahislam #majelisilmu #adihidayat #pintuhijrah #indonesiamengaji #ramadhan #ustadevieefendi #bhfyp
Melihat kebaikan pria (yang diuji keterbatasan fisik) memberi makan kedua anak jalanan, akhirnya pemilik restoran meng gratiskan semua makanannya. . Indahnya berbagi.. . . Tidak ada balasan untuk kebaikan selain kebaikan (pula). [QS. Ar-Rahman: Ayat 60] . . @sahabatsurga Tatkala menanam benih kebaikan, mungkin hari ini kita masih terasa biasa saja. Sabar saja untuk terus merawatnya, memupuk dan menyiramnya. Sebab boleh jadi besok atau lusa, atau bahkan pada hari-hari yang nyaris kita lupa berapa hitungannya, Tetiba buah dan bunganya bersemi dan diam-diam pohon kebaikan itu mengakar kuat di ladang pahala. . Petik hikmahnya.. . Inspirasi @sahabatsurga . . "..Bawalah bekal, karena sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa. Dan bertakwalah kepada-Ku, wahai orang-orang yang mempunyai akal sehat!" (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 197) . Jangan membayangkan kesenangan duniawi. Cukup bercita-cita menjadi ahli takwa saja. . Biarlah Allah yang mengaturnya. Kesuksesan itu adalah bagi yang bertakwa dan makin mendekat kepada Allah. . . Maka, lihatlah apa yg telah kau tanam di dunia ini utk akheratmu. Jika engkau telah menanam kebaikan, dan menjauhi maksiat.. maka berbahagialah dg hasil panen yg akan membuatmu bahagia. . Wahai Allah yang membolak balikkan hati Mohon mantapkan hati kami dalam taat dan mencari ridhomu. Aamiin... . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @...... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #sahabatsurga #ceramah #islam #dakwah #muslimah #pp #hijab #kekinian #jomblo #baper #khimar #paytren #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh
Allah 😭😭 Regrann from @as_sahabah - Mencintai Allah Bagaimana mencintai Allah? yaitu dengan menjadikan Allah SWT dan segala perintahnya sebagai prioritas utama dalam segala wujud kehidupan sehari-hari. Cinta kepada Allah SWT adalah cinta pada level tertinggi, mengalahkan segala bentuk cinta kepada manusia, termasuk kepada orang tua, istri, anak-anak, harta benda dan semuanya. _______________________________________________ Follow : @as_sahabah Bârokallâhu fîk : Ustadz @handy.bonny _______________________________________________ More video follow : @lampuislam  @tauhidremajaislam @indonesiamengaji.id @boni0789  @dakwahgram.id @fachryjanuary  @pecinta_ustadz_abdulsomad @dakwahinsani  @muslim_santun  @ikhwan.riau @muslim_berjihad  @pemuda.hijrah.i @ikhwanindonesia_officiall  @ngaji_santun @salamcinta_untukgurunda  @nindafazriah  @v_danuwardani @kampus.aswaja  @followers.rasulullah  @kumpulankajian @ummatrasulullah.aswaja  @oneminutedakwah @aisyahnuruel8  @info.islamiq  @im_sintesa  @semutibrahim96 @ukhtisa  @indonesia_aswaja  @seputarngaji @islamgram.id  . Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain Tag sahabat kamu di kolom komenter . . #ustadzhandybonny  #ustadzabdulsomad  #wanita #dakwahvisual #sayang  #akhwat  #ikhwan  #ukhti  #ceramah  #hijab #hijabers  #hijabsyari  #niqabis  #niqab  #perempuan #pemudahijrah  #istiqomah  #islam  #hijrah  #khitbah  #taaruf #nikah  #ceramah  #kajian  #sunnah  #dakwah  #tausiyah #aswaja
#Repost @munawirmaulidin_ (@get_repost ) ・・・ . _____________________ @munawirmaulidin_ _____________________ . KUATKAN HATI MU. PUTUSKAN ATAU HALALKAN. . Maaf, kini doaku sudah tak seperti dulu Maaf aku pernah berlebihan mencintaimu Tapi sekarang aku sudah membiasakan cinta itu Maaf aku pernah mengejarmu yang terus berlari Tapi kini aku putuskan hanya melihatmu dari kejauhan Maaf aku pernah semalaman tidak tidur karena merinduimu Tapi sekarang aku bisa tidur nyenyak karena aku yakin Allah selalu menjagamu Maaf aku pernah menunggumu tanpa kepastian Tapi kini aku lepaskan semua tentangmu kepadaNya Maaf aku pernah terlalu berjuang untuk kebahagiaan mu Tapi sekarang aku akan lebih bijak dalam membahagiakan mu dan membahagiakan diriku sendiri Dan maaf aku yang pernah memaksa tuhan untuk aku bisa memilikimu Tapi kini yang kuminta hanyalah siapa yang baik agar didekatkan dan yang tidak baik agar dijauhkan Bukan karena aku menyerah mendapatkan mu Ini lebih karena aku telah mempercayakan semua takdirku kepadaNya Aku yakin Dia itu maha baik dan selalu memberikan yang terbaik Jadi, sekali lagi aku minta maaf Karena kini Doaku sudah tak seperti dulu lagi . #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja @beraniberhijrah @tausiyahcinta_ @tausiyahku_ #nuzuldzikri #habibrizieq #buyayahya #munawirmaulidin
@indonesiamengaji.id from @muslim_santun - . . Aamiin yaa Rabb . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. . FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ . . #indonesiamengaji #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #beranimenikah #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #wanitasaleha #bandung #santri #negerisantri #islamupdate #pintuhijrah #pesantrengratisindonesiamengaji #ypim (Yayasan Pendidikan Indonesia Mengaji)
@indonesiamengaji.id from @cordova.media - . . Freedom is not given. It is taken . Editor: @cordova.media | Sumber: BBC, Haaretz, Wikipedia . ______ Donasi untuk saudara-saudara kita di Palestina, Suriah ataupun Rohingya bisa ditransfer ke: BNI : 1119393115 BSM: 7938888889 Atas nama Indonesia Muda @indonesiamuda.official Call center & Konfirmasi Admin WA Indonesia Muda : 0838 1555 5560 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. . FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ . . #indonesiamengaji #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #beranimenikah #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #wanitasaleha #bandung #santri #negerisantri #islamupdate #pintuhijrah #pesantrengratisindonesiamengaji #ypim (Yayasan Pendidikan Indonesia Mengaji)
dalam SHOLAT az boleh , berarti di luar SHOLAT juga boleh . manfaat kan HP nya ya dek Q. download AL-Qur'an nya 💕 . . jazakallahu Khairan tulang Q @ustadzabdulsomad . . . #alquran #sholat #mengaji #qori #islam #ceramah #uas #ilmu #dakwah #ustadsomad
😊😊😊 . . Klik Like ❤ , Komentar Positif & TAG 3 orang temanmu @... ➖➖➖➖➖➖➖ . Supported by 😊 @dipenghujung_ajal 🕌Media Inspirasi Islami, 💌Turn On Notification . ➖➖➖➖➖➖➖ #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #parenting #hidayah #hananattaki #dakwah #nosmoking #muslimah #paytren #cantik #endorse #akhwat #ramadhan #deenassalam #ilmu #pekanbaru #viral #indonesiatanpapacaran #uas #silent #diam #musik #habib #paidpromote #education @dipenghujung_ajal #dipenghujungajal ➖➖➖➖➖➖➖
“ "Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar," (QS. Al-Baqarah : 155) . Bahwa cobaan atau ujian dapat meninggikan derajat seorang muslim di sisi Allah dan tanda bahwa Allah semakin menyayangi dirinya. Dan semakin tinggi kualitas imannya,semakin berat pula ujiannya. Namun ujian terberat ini akan di balas dengan pahala yang besar pula bagi orang yang mau bersabar. Barakallahu fiik @ustadzadihidayat . . . . #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ibu #ayah #suami #istri #anak #akhwat #ikhwan #ukhti #ceramah #hijab #hijabers #hijabsyari #niqabis #niqab #remaja #pemudahijrah #istiqomah #islam #hijrah #taaruf #nikah #jodoh #ceramah #kajian #sunnah #dakwah #aswaja
Sebagaimana sabda Rasulullah shalallahu'alaihi wa sallam : اَلدُّنْيَا مَتَاعٌ وَخَيْرُ مَتَاعِ الدُّنْيَا الْمَرْأَةُ الصَّالِحَةُ. "Dunia adalah perhiasan, dan sebaik baik perhiasan adalah wanita shalihah" (HR. Muslim no 1467) . Demikianlah sabda Nabi Muhammad shalallahu'alaihi wa sallam menyebutkan bahwa sebaik baik perhiasan adalah wanita shalihah. Perhiasan adalah barang berharga yang selayaknya dijaga. Namun, sungguh disayangkan , beberapa media yang ada saat ini justru telah membolak - balikkan fakta. Keindahan wanita dianggap sempurna ketika ia memamerkannya. Keelokan parasnya menjadi barang dagangan yang dinikmati bebas dengan pandangan murahan. Sadarkah kita, jika sesuatu yang diobral itu rendah harganya? Maka mengobral keindahan wanita tanpa kita sadari merupakan bentuk penghinaan luar biasa. #pemudahijrah  #mariberhijrah  #beraniberhijrah #yukhijrah  #hijrah  #istiqomah  #akidah  #fiqih #hidayah #kajian #teladanrasul  #mozaikislam  #khazanah  #islam #islamituindah  #kumpulankajian  #shift #sunnah  #dakwah  #tauhid #ceramah #kajianislam  #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki  #ustadkhalidbasalamah #ustadzulkiflima  #ustadadihidayat #ustadzevieeffendi #ustadfelixsiauw  #ustadhandybonny
Inspirasi @sahabatsurga . Sebuah renungan: . KASIHAN YG SALAH Kenapa Anak, Istri, Suami kita yg tidur tdk dibangunkan untuk Shalat, Dijawab : 1. Kasihan, dia capek 2. Kasihan, baru pulang sekolah 3. Kasihan, Baru pulang Les 3. Kasihan, kurang istirahat. 4. Kasihan, banyak kegiatan tadi 5. Kasihan, habis bermain 6. Kasihan, bekerja seharian 7. Kasihan....kasihan.....dsb. . Jikalau pertanyannya dirubah. Kenapa anak, Istri, Suami kita yg tidur tdk dibangunkan ketika rumah kita kebakaran. Apakah jawabannya sama seperti di atas ? . Kasihan..kasihan... pasti tidak....Mereka pasti dibangunkan dengan paksa agar selamat dari api dunia. Ingatlah… Bahwa Api Akhirat lebih Dahsyat, jika mereka tidur tdk dibangun paksa utk shalat, berarti kita membiarkan keluarga kita terbakar oleh api Akhirat (Neraka). . . Banyak manusia yang merasa kasihan melihat orang yang ngga makan satu hari. Tetapi mereka gak kasihan melihat orang yang gak shalat bertahun-tahun. . Semoga bermanfa'at & semoga bisa kita petik hikmahnya . . 📝sahabatsurga 📷 harakahislamiyah . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @..... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #sahabatsurga #ceramah #islam #dakwah #muslimah #pp #hijab #kekinian #jomblo #baper #khimar #paytren #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh
Petik Hikmahnya.. Semoga ke depan nya kita bisa lebih baik ..lebih benar dan lebih beradab... . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @..... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #sahabatsurga #ceramah #islam #dakwah #muslimah #pp #hijab #kekinian #jomblo #baper #khimar #paytren #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh
Petik Hikmahnya.. Semoga ke depan nya kita bisa lebih baik ..lebih benar dan lebih beradab... . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @..... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #sahabatsurga #ceramah #islam #dakwah #muslimah #pp #hijab #kekinian #jomblo #baper #khimar #paytren #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh
. MENDAHULUKAN ADAB DIBANDINGKAN DENGAN ILMU _ _ Barakallahu fiik ; Ustadz Adi Hidayat,Lc.MA حَفِظَهُ اللهُ @ustadzadihidayat Follow Us On Instagram : @boni0789 | #boni0789 Sampaikan kepada yang lain… Rasulullah ﷺ bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #sholat #tausiyah #ceramah #kajian #uas #uah #adab #hijrah #taubat #pemudahijrah #hananattaki #tiktok #muslim #muslimah #sholat #pacaran #quran #islamrahmatanlilalamin #khilafahalaminhajinnubuwwah
MENDAHULUKAN ADAB DIBANDINGKAN DENGAN ILMU _ _ Barakallahu fiik ; Ustadz Adi Hidayat,Lc.MA حَفِظَهُ اللهُ @ustadzadihidayat Follow Us On Instagram editor: @boni0789 | supported @dennyharizona Sampaikan kepada yang lain… Rasulullah ﷺ bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #sholat #tausiyah #ceramah #kajian #uas #uah #adab #hijrah #taubat #pemudahijrah #hananattaki #tiktok #muslim #muslimah #sholat #pacaran #quran
JUbah MANSET KANCING DITANGAN semua size Harga Pcs Rp, 305.000 Grosir Beli 3 bonus 1 Harga pcs Rp 240,000 KWALITAS LEBIH OKE Gamis SAUDI AL NOOR - BAHAN SILKY NAN ADEM DI KULIT - TEBAL TAK TRANSPARANT - LICIN MENGKILAT - TAK MUDAH KUSUT. KAMI MENJUAL GROSIR DAN SATUAN Tersedia size M Bahu 42 L Bahu 44 XL Bahu 46 Pilihan Warna : Coklat, Abu Abu, Hitam dan Putih . harus konfirmasi kode 50 badan Tinggi 155 -159 kode 52 badan Tinggi 160 -164 kode 54 badan Tinggi 165 -169 kode 56 badan Tinggi 170 -174 kode 58 badan tinggi 175 -180 Kode 60 badan Tinggi 181- 186 Cara pemesanan : ketik: ukuran/warna contoh M -50/COKLAT KOnfirmasi Warna Dan model di WA : 0812-4869-0403 TERIMA RESLLER DAN DROPSHIP HARGA KHUSUS #bismillah #simple #baik #jadibaik #berubah #hijrah #priamuslim #cintaislamselamanya #ustadzabdulsomad #ngajiyuk #ngajiituindah #islam #islamituindah #ceramah #pekanbaru #padang #bogor #jakarta #medan #jambi #aceh #palembang
JUbah MANSET KANCING DITANGAN semua size Harga Pcs Rp, 305.000 Grosir Beli 3 bonus 1 Harga pcs Rp 240,000 KWALITAS LEBIH OKE Gamis SAUDI AL NOOR - BAHAN SILKY NAN ADEM DI KULIT - TEBAL TAK TRANSPARANT - LICIN MENGKILAT - TAK MUDAH KUSUT. KAMI MENJUAL GROSIR DAN SATUAN Tersedia size M Bahu 42 L Bahu 44 XL Bahu 46 Pilihan Warna : Coklat, Abu Abu, Hitam dan Putih . harus konfirmasi kode 50 badan Tinggi 155 -159 kode 52 badan Tinggi 160 -164 kode 54 badan Tinggi 165 -169 kode 56 badan Tinggi 170 -174 kode 58 badan tinggi 175 -180 Kode 60 badan Tinggi 181- 186 Cara pemesanan : ketik: ukuran/warna contoh M -50/COKLAT KOnfirmasi Warna Dan model di WA : 0812-4869-0403 TERIMA RESLLER DAN DROPSHIP HARGA KHUSUS #bismillah #simple #baik #jadibaik #berubah #hijrah #priamuslim #cintaislamselamanya #ustadzabdulsomad #ngajiyuk #ngajiituindah #islam #islamituindah #ceramah #pekanbaru #padang #bogor #jakarta #medan #jambi #aceh #palembang
Inspirasi @sahabatsurga . Aku tahu, bekal ku tidak akan dikerjakan oleh orang lain, karena itulah aku sibuk beramal shaleh. . . Aku tahu, Allah selalu melihatku, karena itulah aku malu jika Dia melihatku sedang dalam keadaan maksiat. . . Dan aku tahu kematian itu sudah menungguku, karena itulah aku selalu menambah bekal untuk hari pertemuanku denganNya. . . Sahabatku, Jangan tertipu dengan usia MUDA karena syarat Mati Tak harus TUA. Jangan terpedaya dengan tubuh yang SEHAT karena syarat Mati Tak mesti SAKIT . . Perpisahan itu bukanlah karena perjalanan yg jauh, atau karena ditinggal seseorang, Bahkan, kematian pun bukanlah perpisahan, sebab kita pasti akan berkumpul di akhirat. . Perpisahan itu adalah, Jika salah satu diantara kita di surga dan yg lain di neraka. . . Hidup di dunia adalah perjalanan menuju akhirat. Pulang kampung sejati kita adalah pulang kampung ke akhirat untuk berjumpa dengan-Nya. Ingatlah bahwa tempat terakhir kita hanya ada dua pilihan: surga atau neraka... . Maka teruslah bersama Allah Dalam ketaatan kepadaNya... Kapal titanic dibuat oleh ratusan orang Sedang kapal nabi Nuh dibuat hanya oleh sedikit orang Tetapi, Titanic tenggelam. Sedang kapal Nabi Nuh menyelamatkan umat manusia Taufik hanyalah dari Allah Kita bukanlah penduduk asli bumi, asal kita adalah surga Tempat, dimana org tua kita, Adam, tinggal pertama kali. Kita tinggal di sini hanya untuk sementara, Untuk mengikuti ujian lalu segera kembali. Maka berusahalah sekuat tenaga, Untuk mengejar kafilah orang orang sholeh, Yang akan kembali ke tanah air yg sangaat luas (surga) Jangan sia sia kan waktumu di planet kecil ini. Hidup ini adalah cerita pendek, dari tanah, di atas tanah, dan kembali ke tanah, Lalu perhitungan amal yg hanya menghasilkan dua kemungkinan, nikmat atau siksa . . @sahabatsurga #selfreminder #muhasabah #muhasabahdirisendiri #renungan #inspirasi #nasihat #islami #sahabatsurga #ceramah #islam #dakwah
JUbah MANSET KANCING DITANGAN semua size Harga Pcs Rp, 305.000 Grosir Beli 3 bonus 1 Harga pcs Rp 240,000 KWALITAS LEBIH OKE Gamis SAUDI AL NOOR - BAHAN SILKY NAN ADEM DI KULIT - TEBAL TAK TRANSPARANT - LICIN MENGKILAT - TAK MUDAH KUSUT. KAMI MENJUAL GROSIR DAN SATUAN Tersedia size M Bahu 42 L Bahu 44 XL Bahu 46 Pilihan Warna : Coklat, Abu Abu, Hitam dan Putih . harus konfirmasi kode 50 badan Tinggi 155 -159 kode 52 badan Tinggi 160 -164 kode 54 badan Tinggi 165 -169 kode 56 badan Tinggi 170 -174 kode 58 badan tinggi 175 -180 Kode 60 badan Tinggi 181- 186 Cara pemesanan : ketik: ukuran/warna contoh M -50/COKLAT KOnfirmasi Warna Dan model di WA : 0812-4869-0403 TERIMA RESLLER DAN DROPSHIP HARGA KHUSUS #bismillah #simple #baik #jadibaik #berubah #hijrah #priamuslim #cintaislamselamanya #ustadzabdulsomad #ngajiyuk #ngajiituindah #islam #islamituindah #ceramah #pekanbaru #padang #bogor #jakarta #medan #jambi #aceh #palembang
JUbah MANSET KANCING DITANGAN semua size Harga Pcs Rp, 305.000 Grosir Beli 3 bonus 1 Harga pcs Rp 240,000 KWALITAS LEBIH OKE Gamis SAUDI AL NOOR - BAHAN SILKY NAN ADEM DI KULIT - TEBAL TAK TRANSPARANT - LICIN MENGKILAT - TAK MUDAH KUSUT. KAMI MENJUAL GROSIR DAN SATUAN Tersedia size M Bahu 42 L Bahu 44 XL Bahu 46 Pilihan Warna : Coklat, Abu Abu, Hitam dan Putih . harus konfirmasi kode 50 badan Tinggi 155 -159 kode 52 badan Tinggi 160 -164 kode 54 badan Tinggi 165 -169 kode 56 badan Tinggi 170 -174 kode 58 badan tinggi 175 -180 Kode 60 badan Tinggi 181- 186 Cara pemesanan : ketik: ukuran/warna contoh M -50/COKLAT KOnfirmasi Warna Dan model di WA : 0812-4869-0403 TERIMA RESLLER DAN DROPSHIP HARGA KHUSUS #bismillah #simple #baik #jadibaik #berubah #hijrah #priamuslim #cintaislamselamanya #ustadzabdulsomad #ngajiyuk #ngajiituindah #islam #islamituindah #ceramah #pekanbaru #padang #bogor #jakarta #medan #jambi #aceh #palembang
. •[💌] Teruntuk Ustadz @hanan_attaki •======================= • بسم الله الرحمن الرحيم• • •📝: " *Vonis Buta Kepada Ulama* " • •💬: Ada sebuah kaidah fikih Maqoosidul lafdzi indaa niyatul laafidz, Setiap ucapan yang keluar tidak boleh dihukumi sampai kita bertanya niat yang mengucapkan. Hari ini kita sedang digegerkan dengan ucapan ucapan yang langsung kita hakimi langsung kita vonis dengan berbagai macam vonis vonis yang menyakitkan padahal kita tidak pernah bertanya niat ketika menyampaikan itu. Saya mengenal beliau sebagai orang yang shalih, orang yanga baik, track recordnya adalah orang yang berkhidmat kepada dakwah tak ada yang saya lihat dalam kehidupan beliau kehidupan ketika mencela syariat, makannya ketika ada orang yang hari ini ramai ramai mencela beliau pertanyaan saya, apakah kamu sudah mengenalnya? apakah antum sedah bertemu dengannya? dan yang paling penting apakah antum sudah bertanya tentang niat yang ada di dalam hatinya sebelum antum menghukuminya. Barakallahu fikum... •====================== •🌐 Follow Us : • •Syameela | syameela.com | Facebook, Youtube, Soundcloud : @OemarMitaSyameela | Instagram, Twitter : @Oemar_Mita |Telegram : @Oemita_Syameela • Barakallah fiik guru² kami: @oemar_mita @hanan_attaki @ustadzabdulsomad @ustadzadihidayat @felixsiauw @salimafillah Dan guru² kami yg lain . ____________________________________________ #videoinstagram #BerbagiSemangat #KajianSemangat #inspirasi #dakwahpemuda #oemarmita #Edukasi #cinta #hijrah #semangat #hijrahsantun #akhyartv #motivasi #mahasiswamuslim #sahabatsurga #pemudaislam #kajian #ceramah #ahlussunnahwaljamaah #ustadzhananattaki #ustadzhaikalhassan #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #instalike #ngajakngaji #kajianpendek #tanyajawabislam #tausiyah #Murrotal
JUbah MANSET KANCING DITANGAN semua size Harga Pcs Rp, 305.000 Grosir Beli 3 bonus 1 Harga pcs Rp 240,000 KWALITAS LEBIH OKE Gamis SAUDI AL NOOR - BAHAN SILKY NAN ADEM DI KULIT - TEBAL TAK TRANSPARANT - LICIN MENGKILAT - TAK MUDAH KUSUT. KAMI MENJUAL GROSIR DAN SATUAN Tersedia size M Bahu 42 L Bahu 44 XL Bahu 46 Pilihan Warna : Coklat, Abu Abu, Hitam dan Putih . harus konfirmasi kode 50 badan Tinggi 155 -159 kode 52 badan Tinggi 160 -164 kode 54 badan Tinggi 165 -169 kode 56 badan Tinggi 170 -174 kode 58 badan tinggi 175 -180 Kode 60 badan Tinggi 181- 186 Cara pemesanan : ketik: ukuran/warna contoh M -50/COKLAT KOnfirmasi Warna Dan model di WA : 0812-4869-0403 TERIMA RESLLER DAN DROPSHIP HARGA KHUSUS #bismillah #simple #baik #jadibaik #berubah #hijrah #priamuslim #cintaislamselamanya #ustadzabdulsomad #ngajiyuk #ngajiituindah #islam #islamituindah #ceramah #pekanbaru #padang #bogor #jakarta #medan #jambi #aceh #palembang
#Repost from @oneminutedakwah with @regram.app ... Nabi Adam Dosanya Yang 1 Doang,Di Keluarin Dari Surga,Kita Dosa Banyak Amat,Gak Mampu Di Hitung,#ehh Malah Pengen Masukk... . . Untung Aja Allah Tidak Marah,Allah Tidak Dendam,Kalau Allah Marah?Lah Udh Gak Tau Jadi Apa Deh Kita Sekarang ini. . . Untung Allah Itu Ramah Dan Penuh Rahmah.Walaupun Kita Banyak Dosa,Tapi Allah Katakan⬇ . . قُلْ يَا عِبَادِيَ الَّذِينَ أَسْرَفُوا عَلَى أَنْفُسِهِمْ لَا تَقْنَطُوا مِنْ رَحْمَةِ اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ جَمِيعًا إِنَّهُ هُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ "Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. (Qs.Az-Zumar : 53) . . Ayo Kurang Baik Apa Allah?Sebanyak Apapun Dosa Kita,Sebanyak Apapun Salah Kita,Coba Lihat Rahmat Allah,Jauhh Lebih Bnyak Dari Dosa Dan Salah Kita. . . Jujur Teman2 Gue Rindu Ama Guru Yang Satu Ini😭😭 . . 🎙KH.Zainudin.Mz . . 💻Sumber : Ceramah Kh.zainudin.mz . . 🎬Edit : @alfarizzi_hiola . . (Tag Teman & Sahabat Kamu) Semoga Bermanfaat ^_^ . . #khzainudinmz #ceramah #ustadzsejutaumat #pengenmasuksurga #tapidosabanyak #1minutesbooster @video.islam #berbagisemangat #kajiansemangat #ilmu #ilmuagamaislam #tausyiah #tausyiahku #kajianislam #oneminutedakwah
JUbah MANSET KANCING DITANGAN semua size Harga Pcs Rp, 305.000 Grosir Beli 3 bonus 1 Harga pcs Rp 240,000 KWALITAS LEBIH OKE Gamis SAUDI AL NOOR - BAHAN SILKY NAN ADEM DI KULIT - TEBAL TAK TRANSPARANT - LICIN MENGKILAT - TAK MUDAH KUSUT. KAMI MENJUAL GROSIR DAN SATUAN Tersedia size M Bahu 42 L Bahu 44 XL Bahu 46 Pilihan Warna : Coklat, Abu Abu, Hitam dan Putih . harus konfirmasi kode 50 badan Tinggi 155 -159 kode 52 badan Tinggi 160 -164 kode 54 badan Tinggi 165 -169 kode 56 badan Tinggi 170 -174 kode 58 badan tinggi 175 -180 Kode 60 badan Tinggi 181- 186 Cara pemesanan : ketik: ukuran/warna contoh M -50/COKLAT KOnfirmasi Warna Dan model di WA : 0812-4869-0403 TERIMA RESLLER DAN DROPSHIP HARGA KHUSUS #bismillah #simple #baik #jadibaik #berubah #hijrah #priamuslim #cintaislamselamanya #ustadzabdulsomad #ngajiyuk #ngajiituindah #islam #islamituindah #ceramah #pekanbaru #padang #bogor #jakarta #medan #jambi #aceh #palembang
JUbah MANSET KANCING DITANGAN semua size Harga Pcs Rp, 305.000 Grosir Beli 3 bonus 1 Harga pcs Rp 240,000 KWALITAS LEBIH OKE Gamis SAUDI AL NOOR - BAHAN SILKY NAN ADEM DI KULIT - TEBAL TAK TRANSPARANT - LICIN MENGKILAT - TAK MUDAH KUSUT. KAMI MENJUAL GROSIR DAN SATUAN Tersedia size M Bahu 42 L Bahu 44 XL Bahu 46 Pilihan Warna : Coklat, Abu Abu, Hitam dan Putih . harus konfirmasi kode 50 badan Tinggi 155 -159 kode 52 badan Tinggi 160 -164 kode 54 badan Tinggi 165 -169 kode 56 badan Tinggi 170 -174 kode 58 badan tinggi 175 -180 Kode 60 badan Tinggi 181- 186 Cara pemesanan : ketik: ukuran/warna contoh M -50/COKLAT KOnfirmasi Warna Dan model di WA : 0812-4869-0403 TERIMA RESLLER DAN DROPSHIP HARGA KHUSUS #bismillah #simple #baik #jadibaik #berubah #hijrah #priamuslim #cintaislamselamanya #ustadzabdulsomad #ngajiyuk #ngajiituindah #islam #islamituindah #ceramah #pekanbaru #padang #bogor #jakarta #medan #jambi #aceh #palembang
JUbah MANSET KANCING DITANGAN semua size Harga Pcs Rp, 305.000 Grosir Beli 3 bonus 1 Harga pcs Rp 240,000 KWALITAS LEBIH OKE Gamis SAUDI AL NOOR - BAHAN SILKY NAN ADEM DI KULIT - TEBAL TAK TRANSPARANT - LICIN MENGKILAT - TAK MUDAH KUSUT. KAMI MENJUAL GROSIR DAN SATUAN Tersedia size M Bahu 42 L Bahu 44 XL Bahu 46 Pilihan Warna : Coklat, Abu Abu, Hitam dan Putih . harus konfirmasi kode 50 badan Tinggi 155 -159 kode 52 badan Tinggi 160 -164 kode 54 badan Tinggi 165 -169 kode 56 badan Tinggi 170 -174 kode 58 badan tinggi 175 -180 Kode 60 badan Tinggi 181- 186 Cara pemesanan : ketik: ukuran/warna contoh M -50/COKLAT KOnfirmasi Warna Dan model di WA : 0812-4869-0403 TERIMA RESLLER DAN DROPSHIP HARGA KHUSUS #bismillah #simple #baik #jadibaik #berubah #hijrah #priamuslim #cintaislamselamanya #ustadzabdulsomad #ngajiyuk #ngajiituindah #islam #islamituindah #ceramah #pekanbaru #padang #bogor #jakarta #medan #jambi #aceh #palembang
JUbah MANSET KANCING DITANGAN semua size Harga Pcs Rp, 305.000 Grosir Beli 3 bonus 1 Harga pcs Rp 240,000 KWALITAS LEBIH OKE Gamis SAUDI AL NOOR - BAHAN SILKY NAN ADEM DI KULIT - TEBAL TAK TRANSPARANT - LICIN MENGKILAT - TAK MUDAH KUSUT. KAMI MENJUAL GROSIR DAN SATUAN Tersedia size M Bahu 42 L Bahu 44 XL Bahu 46 Pilihan Warna : Coklat, Abu Abu, Hitam dan Putih . harus konfirmasi kode 50 badan Tinggi 155 -159 kode 52 badan Tinggi 160 -164 kode 54 badan Tinggi 165 -169 kode 56 badan Tinggi 170 -174 kode 58 badan tinggi 175 -180 Kode 60 badan Tinggi 181- 186 Cara pemesanan : ketik: ukuran/warna contoh M -50/COKLAT KOnfirmasi Warna Dan model di WA : 0812-4869-0403 TERIMA RESLLER DAN DROPSHIP HARGA KHUSUS #bismillah #simple #baik #jadibaik #berubah #hijrah #priamuslim #cintaislamselamanya #ustadzabdulsomad #ngajiyuk #ngajiituindah #islam #islamituindah #ceramah #pekanbaru #padang #bogor #jakarta #medan #jambi #aceh #palembang
JUbah MANSET KANCING DITANGAN semua size Harga Pcs Rp, 305.000 Grosir Beli 3 bonus 1 Harga pcs Rp 240,000 KWALITAS LEBIH OKE Gamis SAUDI AL NOOR - BAHAN SILKY NAN ADEM DI KULIT - TEBAL TAK TRANSPARANT - LICIN MENGKILAT - TAK MUDAH KUSUT. KAMI MENJUAL GROSIR DAN SATUAN Tersedia size M Bahu 42 L Bahu 44 XL Bahu 46 Pilihan Warna : Coklat, Abu Abu, Hitam dan Putih . harus konfirmasi kode 50 badan Tinggi 155 -159 kode 52 badan Tinggi 160 -164 kode 54 badan Tinggi 165 -169 kode 56 badan Tinggi 170 -174 kode 58 badan tinggi 175 -180 Kode 60 badan Tinggi 181- 186 Cara pemesanan : ketik: ukuran/warna contoh M -50/COKLAT KOnfirmasi Warna Dan model di WA : 0812-4869-0403 TERIMA RESLLER DAN DROPSHIP HARGA KHUSUS #bismillah #simple #baik #jadibaik #berubah #hijrah #priamuslim #cintaislamselamanya #ustadzabdulsomad #ngajiyuk #ngajiituindah #islam #islamituindah #ceramah #pekanbaru #padang #bogor #jakarta #medan #jambi #aceh #palembang
Ternyata begini tata cara menjawab titipan salam yang benar. Sudah benarkah cara kita menjawab titipan salam dari orang lain? Tag teman-teman yg kalian cintai agar mereka yg belum tahu menjadi tahu dan paham. Semoga menjadi amal jariyah untuk kalian semuanya. #ustadzsubhanbawazier #ceramah #ceramahpendek #ustadz #subhanbawazier #ustadzkhalid #manhaj #fff #ustadzsyafiqrizabasalamah #ramadhan #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #dakwahvidgram #indovidgram #kajiansalaf #kajiansunnah #jodoh #nikah #kajian #sunnah #quran #hadits #salaf #salafy #dakwah #islam #amnm #channel #amarmarufnahimunkar #video
next page →