#ceramah

578,922 posts

Loading...
Sandaran hati yang Abadi. . Dia tak akan pernah pergi Dia tak akan pernah mengingkari Dia tak akan pernah menghianati Dia tak akan pernah menyakiti Dan bila mengingat dalam hati, sedih jadi terganti.. . Dialah Allah Rabbul 'Alamiin... . Note : Ilustrasi thumbnail hanya pemanis dan tdk ada hubungannya.. . Barakallahufiik : KH. Zainuddin MZ, Alm. . Follow : @jihanibs @hijranity . #jihanibs . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sabahat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. FOLLOW 👉 @dinochandra18 👉 @dinochandra18 👉@dinochandra18 . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri
- Memperbaiki hati Ketika kita ingin menggapai ridho dari allah subhanahu wata'ala , maka sepatutnya bagi kita untuk senantiasa meperbaiki diri. Terutama dalam mempebaiki hati . Karena ketika amalan hati kita sudah sempurna kita akan mendapatkan ridho dari allah subhanahu wata'ala . Wallahu'alam . . . . . . Cr video.islam#1minutebooster #Kajiansatumenit #tausiyah #Dakwah #ceramah #hananattaki #pemudahijrah #adihidayat #abdulsomad 😊
@munawirmaulidin_ - SHARE VIDEO INI DAN TAG SAHABAT MU _____________________ @munawirmaulidin_ _____________________ Maka percaya saja, Allah tidak akan memberi rasa sakit sebelum ia telah menyiapkan ganti kebahagiaan yang lebih untukmu. Jadi, berhentilah terpaku pada rasa kecewamu padanya, karena Allah pasti telah menyiapkan yang terbaik padamu. Jangan terlalu sedih meratapinya, sebab ia yang pergi memang bukan yang terbaik untukmu. Karena bila memang terbaik, tentu Allah akan menghindarkanmu dari rasa kecewa, dan tentunya tidak butuh waktu lama untuk menjadikanmu satu pasangan halal. . #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #beraniberhijrah #jilbab #hijab #muslimah #tiktok #tiktokgeneration #munawirmaulidin
SHARE VIDEO INI DAN TAG SAHABAT MU _____________________ @munawirmaulidin_ _____________________ kerugian berpacaran: . 1. MENYEBABKAN KEUANGAN MENIPIS Bukan pelit, tapi faktanya seperti itu loh. Biasanya si cowok ni, yg harus siapin anggaran lebih untuk ngajak si cewek nge-date. Kok gitu? iya dong, masak harus makan sediri ketika lagi bareng pacar. Emang pacar nya obat nyamuk apa, di anggurin terus. So, pastinya si cowok mau tidak mau harus keluarin duit buat ngebayar semua makanan, minuman dan lain sebagainya. . . 2. DI JAMIN KEHILANGAN PRIVASI Kok bisa? Ya bisalah. kamu baru bisa nyadar kalo udah putus sama yayang kamu. Betapa waktu itu udah memberikan informasi apapun sama kekasihmu. Rahasia luar-dalam dirimu sudah kebongkar tanpa sadar. Jadi nggak ada jaminan kan kalo akhirnya pacarmu cerita sama yang lain setelah putus sama kamu? Atau? bisa juga putus sama kamu karena udah tahu kebiasaan jelek kamu. . . 3. WAKTU TERBUANG SIA SIA Buat pelajar, pastinya waktu belajar terbuang sia sia hanya untuk mikirin dia yg akhirnya kebanjiran telur, pagar, atau bebek waktu hari-hari ujian. Terus buat yg udah kerja, kerjaan dari bos akhirnya gak kelar-kelar gara-gara gak konsen ngerjain tugas karena mikirin pacar atau bahan yg mau diomongin waktu nge-date nanti. . . 4. MUDAH UNTUK SAKIT HATI Ini mah pasti kerasa. Kegembiraan bisa berubah jadi kesedihan. Maklum, namanya juga baru pacaran, belum ada ikatan kuat yg bisa melindungi kamu berdua kayak surat nikah, atau emang ada ya surat pacaran di KUA? Perlu kamu pahami, kebanyakan orang berpacaran adalah mencari petualangan. Bukan melanggengkan ikatan. Jadi ya mudah banget deh untuk putus dan berujung sakit hati. . . 5. KEJAHATAN AKAN TERJADI Kejahatan terjadi bukan karena niat pelakunya saja, tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah!!! Kalo kamu udah saling lengket, jangan harap akal sehat kamu dipake untuk mikir . #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #ustadzhananattaki #ustadhananataki @beraniberhijrah @tausiyahcinta_ @tausiyahku_ #nuzuldzikri #habibrizieq #buyayahya #munawirmaulidin
ASTAGFIRULLAH... Waspadai empat hal yang bisa membuat kita sombong kak, Karena sifat sombong sangat berbahaya. Iblis yang dulunya sangat taat kepada Allah bisa diusir keluar dari surga dan di laknat Allah karena sifat Sombong . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sabahat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . @cahhh__cirebon ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go ❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri
ASTAGFIRULLAH... Waspadai empat hal yang bisa membuat kita sombong kak, Karena sifat sombong sangat berbahaya. Iblis yang dulunya sangat taat kepada Allah bisa diusir keluar dari surga dan di laknat Allah karena sifat Sombong . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sabahat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . @cahhh__cirebon ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go ❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri
Tiga rasa sakitmu (untuk ibu tersayang) - Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A. . Ibumu, ibumu, ibumu baru ayahmu . semoga bermanfaat barakallah fiikum☺ . . . . ------------------------- Sampaikanlah kepada yg lain . “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). ------------------------- . . . #regrann @medianegeriakhirat . #1minutebooster #Kajiansatumenit #tausiyah #Dakwah #ceramah #oneminutebooster #oneminutesbooster #videoislam #adihidayat #handybonny #hananattaki #adihidayat #pemudahijrah 😊
ASTAGFIRULLAH... Waspadai empat hal yang bisa membuat kita sombong kak, Karena sifat sombong sangat berbahaya. Iblis yang dulunya sangat taat kepada Allah bisa diusir keluar dari surga dan di laknat Allah karena sifat Sombong . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sabahat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . @cahhh__cirebon ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go ❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri
#Repost @sholawat_cinta16 (@get_repost ) ・・・ - Jangan berharap kepada manusia, karena engkau kan kecewa. Berharaplah kepada Allah, niscaya engkau tidak akan pernah kecewa. . . . Jangan sengaja gunakan waktumu untuk berbuat maksiat, karena tak tahu kapan ajalmu kan menjemput. . . Hidupmu di dunia ibarat satu hari atau setengah hari dibandingkan kehidupanmu di akherat kelak, persiapkanlah bekalmu, dan sebaik-baik bekal adalah taqwa. . . Orang yang tertipu adalah orang yang tidak dapat memanfaatkan waktu luangnya untuk beribadah . . . Janganlah engkau merasa aman dari perbuatan maksiat yang engkau lakukan secara diam-diam. Jika orang lain tak ada yang melihatnya akan tetapi Allah mengetahui perbuatanmu. Dan kelak perbuatanmu akan dipertanggungjawabkan. . . Berdo'alah.. Sesungguhnya do'a yang paling banyak diiucapkan nabi shalalallahu 'alaihi wa sallam adalah - Ya muqollibal quluub, tsabbit qolbii' alaa diinik - Wahai yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku dalam agamaMu (taat). . . Manusia yang paling cerdas adalah yang selalu mengingat mati dan mempersiapkan bekal menghadapi kehidupan setelah kematian. . . 📝 @sahabatsurga . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag & share @.. . . 🔊 Alm. KH. Zainuddin MZ . @sholawat_cinta16 @noeraniefa_astried ❤ ##sholawat_cinta16 #sholawatan #sholawat #inspirasi #nasihat #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #islam #pp #jodoh
Oh gitu yaa ekspresi wanita ketika di halalin😂 *eeaaa wkwk . Endingnnya gajee ahh😅 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖@ummatrasulullah.aswaja ✔ @admin.ummatrasulullahaswaja ✔ #ummatrasulullahaswaja ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri
Inspirasi @sahabatsurga. Sungai tidak dapat menenggelamkan bayi Musa, padahal ia di puncak ketidakberdayaannya Sedangkan si raja Fir'aun tenggelam, padahal ia sedang di puncak kekuasaannya Barangsiapa bersama Allah, maka selemah apapun ia tidak akan terancam bahaya Sementara mereka yang tidak bersama Allah, maka tidak akan berjaya sehebat apapun kekuatannya Maka teruslah bersama Allah dalam ketaatan.. . Jomblo Sampai Halal adalah sebuah gerakan atau prinsip hidup para remaja/pemuda untuk tidak pacaran sampai menikah. Prinsip ini ditanamkan agar para pemuda terhindar dari hal-hal yang dapat menjerumuskan mereka pada perbuatan dosa, seperti maksiat dan zina. Tidak semua hal asik itu bisa di jadikan pilihan untuk mengikuti trend. Percayalah, menjaga diri dengan memperbanyak kualitas iman jauh lebih baik dari memilih dengan sadar untuk melakukan hal-hal berbau maksiat bernama khalwat. Cinta dalam diam terkadang bikin nyesek, tapi demi taat, insya Allah. Percayalah, Dia akan menuntun dua hati dengan cara yang tak kan kau sadari. Boleh jadi Jomblo adalah salah satu cara Tuhan menyelamatkanmu dari dosa Nanti akan ada seseorang yang mencintaimu, yang membuatmu tidak takut pada jutaan omong kosong soal sakitnya patah hati. Jomblo nggak bikin kamu malu, malah keren, tetap jomblo sampai halal buat seseorang yang menikah dengan kamu. Jomblo itu merana? Nggak dong, pastinya mengisi waktu dengan hal-hal yang bermanfaat tambah pahala kan? Jomblo itu punya prinsip, nggak pacaran tapi langsung nikah lewat taaruf syar'i. Muslim/muslimah yang masih jomblo pasti dekat sama Allah, karena lebih pilih disayang Allah dengan sabar sampai halal. Jomblo itu masuk kategori orang-orang sabar, menahan godaan maksiat. TAG 2 orang @.. Klik Like ❤ , Komentar Positif #Supported #by @sahabatsurga Media Inspirasi Islami Turn On Notification ➖➖➖➖➖➖➖ #via @askarkauny #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #islam #islami #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #viral #pp #paidpromote #unik . ➖➖➖➖➖➖➖
Awass hati hati yaa , masih banyak yang wudhu sprti ini saya liat🤐 mau negur tak berani .... . Semoga bermanfaat 👍 ===================================== Follow & Vidio lainya @love.islam12 @love.islam12 . Barakallahu Fiik ustadz @ustadzadihidayat اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost ===================================== From @ummatrasulullah.aswaja #kajian #islam #kajianislam #kajiansunnah #tausiyah #ceramah #dakwah #muslim #aswaja #sunnah #ahlussunnahwaljamaah #muslim #muslimah #ikhwan #akhwat #ulama #tausyiah #ceramah #dakwah #hijrah #tausiyah #loveislam #loveislam12 #ustadzhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzzulkifli
Kusimpan Doa Ini Untuk Umat Ku... . 🌸 @Tag Sahabat Terbaik Mu... 🔄 Share yuk agar menjadi pahala jariyah bagimu 😊 . •════════════◎❅❦۩🍃Sumber🍃۩❦❅◎════════════• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 🌐 Instagram : @hijrahislam10 👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Website : https://www.yooying.com/hijrahislam10 . #hijrahislam10 #1minutebooster #tausiyah #kajian #kajianislam #ceramah #dakwah #videodakwah #videoislam #akhwat #ikhwan #ukhti #renungan #muhasabah #hijrah #yukhijrah #muslimahhijrah #pemudahijrah #temanhijrah #motivasi #Dakwah #hijrahsantun #ceramah #hijrah #hijrahislam #beraniberhijrah #pemudahijrah #islam #sunnahnabi #ustadadihidayat #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #hananattaki #hijrahislam10 . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama @hijrahislam10 •════════════◎❅❦۩🍃🌸🌸🌸🍃۩❦❅◎════════════•
Ngaji bareng Ust. @oemar_mita "40 Cara Jitu Mengubah Masalah Menjadi Anugerah" di Kantor Griya Keluarga Sakinah . Note: Untuk info lebih lanjut hubungi CP di poster . #ngajibareng #kajian #pengajian #majelis #taklim #tablighakbar #yukngaji #tausiyah #ceramah #talkshow #seminar #dakwah #pengajian #training #pelatihan #festival #islam #muslim #muslimah #ikhwan
Regrann from @munawirmaulidin_ - SHARE VIDEO INI DAN TAG SAHABAT MU _____________________ @munawirmaulidin_ _____________________ Kita sebagai manusia kadang lupa untuk lebih berharap pada Allah, kita kadang gegabah mempercayai sesuatu yang pada akhirnya hanya membuat hidup yang kita miliki seakan-akan tak berarti. Contohnya, kita terjerembab pada keadaan cinta yang salah, kita terlalu berharap padanya, hingga akhirnya rasa kecewa yang ada. Tapi, bila memang keadaan yang demikian terlanjur menimpa hidupmu, artinya kau pernah terluka karena telah terlalu berharap pada manusia, maka obatilah luka itu dengan kembali berharap pada Allah. . #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #beraniberhijrah #jilbab #hijab #muslimah #tiktok #tiktokgeneration #munawirmaulidin
Awass hati hati yaa , masih banyak yang wudhu sprti ini saya liat🤐 mau negur tak berani .... . Semoga bermanfaat 👍 Mau lanjutan nyaa harus sabar bth proses ngeditt :*) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow #instagram @ummatrasulullah.aswaja ✔ @admin.ummatrasulullahaswaja ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #ummatrasulullahaswaja Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sabahat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go ❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri
ANTI TAUHID ??? Yuk Ikut Serta Sebarkan Ilmu Kebaikan, Semoga Menjadi Amal Jariyah Untuk Diri Kamu & Orang Lain . Barakallahu Fiik ustadz @ustadzadihidayat اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . #kajian #islam #kajianislam #kajiansunnah #tausiyah #ceramah #dakwah #muslim #aswaja #sunnah #ahlussunnahwaljamaah #muslim #muslimah #ikhwan #akhwat #ulama #tausyiah #ceramah #dakwah #hijrah #tausiyah #loveislam #loveislam12 #ustadzhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzzulkifli
[PERKATAAN YANG BAIK] __________________________ Jazakallahu khairan Ust. Abu Haidar (@mukmin_biasa ) ___________________________ Allah Ta’ala berfirman, . وَاخْفِضْ جَنَاحَكَ لِلْمُؤْمِنِينَ . “Dan berendah dirilah kamu terhadap orang-orang yang beriman. ” (QS. Al Hijr: 88)  Syaikh Muhammad Asy Syinqithi mengatakan, “’Berendah dirilah‘ yang dimaksud dalam ayat ini hanya untuk mengungkapkan agar seseorang berlaku lemah lembut dan tawadhu’ (rendah diri).”{Adhwaul Bayan, Muhammad Al Amin Asy Syinqithi, 3/238, Dar Ilmi Al Fawaid} Jadi sebenarnya ayat ini berlaku umum untuk setiap perkataan dan perbuatan, yaitu kita diperintahkan untuk berlaku lemah lembut. Ayat ini sama maknanya dengan firman Allah Ta’ala, . فَبِمَا رَحْمَةٍ مِّنَ الله لِنتَ لَهُمْ وَلَوْ كُنْتَ فَظّاً غَلِيظَ القلب لاَنْفَضُّواْ مِنْ حَوْلِكَ . “ Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu.” (QS. Ali Imron: 159). Yang dimaksud dengan bersikap keras di sini adalah bertutur kata kasar.2 Dengan sikap seperti ini malah membuat orang lain lari dari kita . Dari Abu Syuraih, ia berkata pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Wahai Rasulullah, tunjukkanlah padaku suatu amalan yang dapat memasukkanku ke dalam surga.” Beliau bersabda, “Di antara sebab mendapatkan ampunan Allah adalah menyebarkan salam dan bertutur kata yang baik.”{HR. Thobroni dalam Mu’jam Al Kabir no. 469, sahih Albani} . Sumber : Rumaysho.com Follow : @radiotarbiyahsunnah ____________________________ #Tauhid #dakwah #sahabat #islam #sunnah #ceramah #kajian #manhaj #salaf #predatorquran #mbsunnah
Masya Allah Ciri Lelaki Idaman Para Wanita nih😍😍 . Masih adakah lelaki yang seperti ini?? . . . #indonesiamengajiid #dakwahislam #hijrah #ikhwan #akhwat #ceramah #sholawat #lakilakisholeh #muslim #muslimah #wanitaakhirzaman #yukhijrah #jodohcerminandiri #hijrahcinta #pemudahijrah
. Semoga bermanfaat yaa :) . . Mari sama-sama kita bangun akun ini untuk hijrah menjadi lebih baik :) . Ayoo... Follow @hijrahduluyuk Support hastag #hijrahduluyuk . Hijrah duluu yuuk :) . #hijrah #islam #dakwah #muslim #muslimah #hijab #sunnah #tausyiah #pemudahijrah #ceramah #kajian #indonesia #viral #like #inspirasi #motivasi #istiqamah #follow #ilmu #akhwat #ikhwan #kajianislam #islami #quote
👤 Ust. Farhan Abu Furaihan. . . 🎥 Sumber video : Akhi Fillah Ibn 'Abdil Ghafur. . 📍 Subscribe channel youtube : Ibn 'Abdil Ghafur. . 📍 Follow instagram : @ibnabdilghafur . . . #tauhid #dakwahtauhid #sunnah #dakwahsunnah #dakwah #ceramah #ceramahpendek #kajianislam #kajian #kajiansunnah #aswaja #hijrah #salafi #salafy #manhajsalaf #nasehat #shift #islam #motivasihidup #samarinda #motivasi #quran #yukhijrah #taubat #posterdakwah #yukngaji #rodjatv #yufidtv #safdahtv #ustadzfarhanabufuraihan
Dalam sebuah hadits shahih dari Abu Hurairah radhiallahu’anhu bahwa Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, وَالَّذِي نَفْسُ مُحَمَّدٍ بِيَدِهِ، إِنَّ مَا بَيْنَ الْمِصْرَاعَيْنِ مِنْ مَصَارِيعِ الْجَنَّةِ لَكَمَا بَيْنَمَكَّةَ وَهَجَرٍ، أَوْ كَمَا بَيْنَ مَكَّةَ وَبُصْرَى “، __________________ “Demi Dzat yang jiwaku berada ditangan-Nya! Sungguh jarak antara dua pintu (yang ada daun pintunya) dari pintu-pintu surga seperti antara Mekah dengan Hajar, atau seperti antara Mekah dengan Bushra.” (HR. Muslim no. 287) 14 abad kemudian, setelah dilakukan kalibrasi dengan aplikasi Google Maps, ternyata terhitung bahwa, jarak dari Mekah ke 2 kota yang berbeda itu sama persis menunjukan angka 1.272 km --------------------------------------------------------------------------------------------- @Penyebarkebaikanislam & @penyebarsholawat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri
BACA CAPTION. . . IG. @dinochandra18 . . Jangan pernah menilai seseorang dari masa lalunya. Ya benar, jangan pernah menilai seseorang hanya karena masa lalu yang ia miliki. Jika kita masih menganggap orang buruk hanya karena melihat masa lalunya yang buruk, bagaimana dengan Umar Bin Khatab r.a yang memiliki masa lalu yang buruk sebelum mengenal Islam? Apakah kita menganggap Umar bin Khatab r.a tetap buruk meskipun beliau telah berubah dan bahkan berjuang demi Islam? Tidak bukan ?!. . Itulah mengapa bagiku masa lalu seseorang itu tidaklah mutlak mencerminkan dia saat ini. Karena bisa saja tak sedikit orang yang memiliki masa lalu yang gemilang tergelincir hingga membuatnya menjadi seseorang yang buruk saat ini. Dan tak sedikit pula, orang yang dulunya memiliki masa lalu yang buruk berubah dan berhijrah hingga menjadi sosok yang tak terduga, menjadi seseorang yang berakhlaq mulia. Yang terpenting itu bukan masa lalunya, melainkan dirinya saat ini dan kedepannya. Yuk Share & Tag sahabatmu :) Barakallahu fiikum ________________________ @predatorquranofficial @ayatalquran_id @assalamiainpontianak ________________________ #ustadzadihidayat #dajal #predatorquran #mamandnr #cinta #tentangcinta #hijrahcinta #jumatmubarok #renunganjumat #idmubarok #harikiamat #akhirzaman #kematian #dakwahvidgram #sholawat #ceramah #inspirasi #renungandiri #sahabarhijrah #sahabatsurga #muslimah #hijab #wanita #dakwahislam #dakwahsosmed #dakwahvidgram #muhasabahdiri #renungandiri #islam #quran #dakwahquran #islamituindah
Ada yang heran kaya gw juga ngga ? hehee . . Yuk tag sahabatmu yang masih available Semoga Menghibur . . @VerlisaMuslimah @hijrahsantun #hijrahsantun #verlisamuslimah . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sabahat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go ❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri
Subhanallah @sayyidbahar bin smith • • • Repost?tag #pecintasayyidbahar #ceramahislam - #regrann #ceramah . from @pecintasayyidbahar_jakpus -
. Repost @youngmoslem.id "ZAMAN EDAN JANGAN SEKULER" . Bebas Share Download video yang ada disini buat jadi amal jariyah . RONGGO WARSITO Zaman Edan yang makin Edan Aqidah terkikis oleh materi Akhlak terkikis oleh moderenisasi Iman Terkikis Oleh Dunia . Terimakasih Alm.KH.Zaenudin MZ . #ustadzabdulsomad #kajian #islam #kajianislam #kumpulankajian #tausyiah #ceramah #dakwah #muslim #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #1minutebooster #oneminutebooster #hijrah #ramadhan #puasa #ustadz #adihidayat #ustadzadihidayat #kajianustadzadihidayat #ustadevieefendi #allahiseverything #allahisgreat #ustadkhalidbasalamah #ustadzfelixsiauw #Rasulullah #islamkaffah
👤 Ust. Farhan Abu Furaihan. . . 🎥 Sumber video : Akhi Fillah Ibn 'Abdil Ghafur. . 📍 Subscribe channel youtube : Ibn 'Abdil Ghafur. . 📍 Follow instagram : @ibnabdilghafur . . . #tauhid #dakwahtauhid #sunnah #dakwahsunnah #dakwah #ceramah #ceramahpendek #kajianislam #kajian #kajiansunnah #aswaja #hijrah #salafi #salafy #manhajsalaf #nasehat #shift #islam #motivasihidup #samarinda #motivasi #quran #yukhijrah #taubat #posterdakwah #yukngaji #rodjatv #yufidtv #safdahtv #ustadzfarhanabufuraihan
‎يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اسْتَعِينُوا بِالصَّبْرِ وَالصَّلَاةِ ۚ إِنَّ اللَّهَ مَعَ الصَّابِرِينَ Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. ‎وَلَا تَقُولُوا لِمَنْ يُقْتَلُ فِي سَبِيلِ اللَّهِ أَمْوَاتٌ ۚ بَلْ أَحْيَاءٌ وَلَٰكِنْ لَا تَشْعُرُونَ Dan janganlah kamu mengatakan terhadap orang-orang yang gugur di jalan Allah, (bahwa mereka itu) mati; bahkan (sebenarnya) mereka itu hidup, tetapi kamu tidak menyadarinya. ‎وَلَنَبْلُوَنَّكُمْ بِشَيْءٍ مِنَ الْخَوْفِ وَالْجُوعِ وَنَقْصٍ مِنَ الْأَمْوَالِ وَالْأَنْفُسِ وَالثَّمَرَاتِ ۗ وَبَشِّرِ الصَّابِرِينَ Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar. #sunnah #sunahrasul #ceramah #dakwah #kajianislam #kajiansunnah #dakwahislam #ceramahislam #islamicquotes #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #salaf #salafi #sedekah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrah #tauhid #dakwahtauhid #menikahmuda #ribaharam
Awass hati hati yaa , masih banyak yang wudhu sprti ini saya liat🤐 mau negur tak berani .... . Semoga bermanfaat 👍 Mau lanjutan nyaa harus sabar bth proses ngeditt :*) . . @ummatrasulullah.aswaja ✔ @admin.ummatrasulullahaswaja ✔ #ummatrasulullahaswaja ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri repost @pintuhijrah.id
[KH. Zainuddin MZ] Ketika teman dinasehati ngotot... . . ==== Silahkan share dan tag teman Anda, agar jadi kebagian untuk kita semua.. #Ustadzceramah #kajianislam #fiqhislam #nasehatulama #indonesiabertauhid #pemudahijrah #maritobat #rahmatanlilalamin #videoceramah #videoviral #ceramah
“Dan orang yang bertaubat dan mengerjakan amal saleh, maka sesungguhnya dia bertaubat kepada Allah dengan taubat yang sebenar-benarnya”. (QS.Al-Furqon :71). . . 🔉@ustadzabdulsomad. . . #wanitasaleha #videoislam #abdulsomad #ustadzsomad #ustadzabdulsomad #abdulsomad #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #viral #hijrah Credit #inspirasi #viral #hijrah #hits #wanitasaleha #trending #hits #ceramah #kajian #sunnah #dakwah #tausiyah #video .islam
Siapa yg bangga dengan bendera ini katakan "Saya" di kolom komentar ya 🙋 . __________ . . Pic from @abdul_aziz_arrofi - Al-Liwa, bendera resmi negara Islam pada zaman Nabi Muhammad SAW, berukuran besar . Ar-Rayah, panji perang pada zaman Nabi Muhammad SAW, berukuran lebih kecil . Ar-Rayah dan Al-Liwa adalah salah satu dari sekian banyak variasi bendera dan panji dalam Islam. Cirinya adalah warna dasar putih dan hitam. Panji penanda pasukan Nabi Muhammad SAW dinamai Rayat Al-Uqab atau Panji Elang dan warnanya polos. Namun kemudian seluruh panji hitam dari pasukan islam juga dinamai Al-Uqab. Bendera hitam seperti Al-Rayah diriwayatkan akan mengiringi kemunculan Imam Mahdi di akhir zaman. .
Regrann from @sahabatsurga - Kasihan ! 😢😢 . Kakek, Penjual ikan dengan keterbatasan fisiknya masih aja ada yg tega  merampok nya. Uang Rp.250.000 dan HP nya pun digasak, Maling nya 2 orang dan memukul pelipis si kakek Tersebut . . . Gara gara kejadian itu akhirnya harus nombok untuk setoran kepada bos ikan nya dan sudah 2 hari tidak pulang karna takut dimarahi Bos nya. . . Lokasi: Jl.Raya Hankam Kel. Cilangkap Kec. Cipayung Jak-Tim. Depan Pesantren Al-Hamid, Menggunakan Sepeda Tua zaman dulu. . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag & share @... . @sahabatsurga Media Inspirasi Islami #inspirasi #nasihat #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #islam #jodoh - #regrann
Cinta muncul kepada siapa saja. Karena cinta adalah anugerah yang allah berikan kepada makhluknya. Jadi, jatuh cinta itu gak dosa. Tapi, yang dosa itu yang selanjutnya. Contohnya pacaran, bersentuhan dan lainnya yang melanggar hukum allah. Aturan saat jatuh cinta itu harus dipelihara, sehingga bisa selalu terjaga dan menjadi benteng yang kokoh. Bila kamu mampu menjaga kehadiran cinta, maka kamu akan mendapatkan perlindungan yang baik untuk menghadapi tantangan hidup dan badai kehidupan. . Cinta dalam islam bukanlah sebagai larangan. Bahkan putri kesayangan nabi yaitu Fatimah jatuh cinta kepada Ali bin Abi Tholib, tapi karena Fatimah dan Ali bisa menyikapi cinta dengan benar Allah menjaga cinta mereka sampai–sampai setan pun tidak mengetahui rasa cinta mereka. Dan akhirnya allah pun mempersatukan mereka dalam ridhoNya. Sering sekali kaum muda kalah dengan ujian soal percintaan. Karena mereka tidak tahu bagaimana menyikapi ketika ia sedang jatuh cinta. Disini ada beberapa cara untuk mengatasi jatuh cinta. . The Power of Love Cinta itu memiliki kekuatan, bahkan motivasi diri berawal dari cinta. Cintalah yang menjadikan kamu bertindak. Jika apa yang kita cintai benar, maka benarlah apa yang kamu lakukan. Sebaliknya jika apa yang kamu cintai itu salah, maka salah lah apa yang kamu lakukan. Jika kamu mencintai Allah, maka kamu akan tergerak menuju Allah. Sebaliknya jika kamu cinta pada selainNya maka kamu akan tertuju pada selainNya. Inilah kekuatan cinta yang menjadi cara untuk mengatasi cinta. . Ayo sama–sama menjaga cinta, agar tetap terjaga dan mendapat cinta dari Nya. . . ======================================== Follow kuy :. 👉 @kajiandakwahremaja 👉 @kajiandakwahremaja 👉 @kajiandakwahremaja ======================================== #shift #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #handybonny #evieeffendie #yukhijrah #hijrah #selfreminder #fast #yukngaji #kajiandakwahremaja #akhwat #oneminutebooster #ceramah #indonesiatanpapacaran #indonesiamengaji #beraniberhijrah #teladanrasul #nasehat #dakwah
. Repost @youngmoslem.id "ZAMAN EDAN JANGAN SEKULER" . Bebas Share Download video yang ada disini buat jadi amal jariyah . RONGGO WARSITO Zaman Edan yang makin Edan Aqidah terkikis oleh materi Akhlak terkikis oleh moderenisasi Iman Terkikis Oleh Dunia . Terimakasih Alm.KH.Zaenudin MZ . #ustadzabdulsomad #kajian #islam #kajianislam #kumpulankajian #tausyiah #ceramah #dakwah #muslim #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #1minutebooster #oneminutebooster #hijrah #ramadhan #puasa #ustadz #adihidayat #ustadzadihidayat #kajianustadzadihidayat #ustadevieefendi #allahiseverything #allahisgreat #ustadkhalidbasalamah #ustadzfelixsiauw #Rasulullah #islamkaffah
Follow @aswaja_berkah • • • • • ❁ Calon Bayi ❁ Berikut doanya : بسم الله اللهم جنبنا الشيطان، وجنب الشيطان ما رزقتنا ㅤㅤ "Dengan nama Allah, Ya Allah jauhkanlah kami dari gangguan syaitan. Serta jauhkanlah syaitan dari apa-apa yang Engkau karuniakan kepada kami". ㅤㅤ Jangan lupa diamalkan bagi anda yang akan menuju kepada jenjang Sunnah yang sangat agung tersebut, bagi anda yang sudah terlanjur, semoga kedepannya bisa diamalkan, dan bagi yang belum cukup umur akan pembahasan ini, anggap ini sebagai ilmu kita untuk kedepannya, dan jangan lupa untuk dihafalkan untuk pengamalan yang akan datang. ㅤㅤ Semoga Allah ﷻ memuliakan semua dzurriyah kita, dan semoga dzurriyah kita yang mulia ini dapat memuliakan agama yang mulia ini pula. Aamiin. ㅤㅤ Wallahu a'lam. Semoga bermanfaat. 😊😊😊 ㅤㅤ 👤 @m_assaggaf ㅤㅤ Jangan lupa follow akun kami ⬇️⬇️⬇️ @rabithah.aswaja @rabithah.aswaja @rabithah.aswaja ㅤㅤ #aswaja #rabithahaswaja #akhwat #sunnah #kajian #kajiansunnah #akhlak #ngaji #ceramah #nasehat #motivasi #hijrah #ilmiah #muslim #muslimah #salaf #dakwah #tauhid #semangat #beraniberhijrah #dakwahsunnah #kajiansalaf #ilmu #tausiyah #yukngaji #ngajiyuk #yukhijrah #ahlussunnah #ikhwan #akhwat #nikah
ASTAGFIRULLAH... Waspadai empat hal yang bisa membuat kita sombong kak, Karena sifat sombong sangat berbahaya. Iblis yang dulunya sangat taat kepada Allah bisa diusir keluar dari surga dan di laknat Allah karena sifat Sombong . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sabahat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . @cahhh__cirebon ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go ❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri
Regrann from @rabithah.aswaja - ❁ Calon Bayi ❁ Berikut doanya : بسم الله اللهم جنبنا الشيطان، وجنب الشيطان ما رزقتنا ㅤㅤ "Dengan nama Allah, Ya Allah jauhkanlah kami dari gangguan syaitan. Serta jauhkanlah syaitan dari apa-apa yang Engkau karuniakan kepada kami". ㅤㅤ Jangan lupa diamalkan bagi anda yang akan menuju kepada jenjang Sunnah yang sangat agung tersebut, bagi anda yang sudah terlanjur, semoga kedepannya bisa diamalkan, dan bagi yang belum cukup umur akan pembahasan ini, anggap ini sebagai ilmu kita untuk kedepannya, dan jangan lupa untuk dihafalkan untuk pengamalan yang akan datang. ㅤㅤ Semoga Allah ﷻ memuliakan semua dzurriyah kita, dan semoga dzurriyah kita yang mulia ini dapat memuliakan agama yang mulia ini pula. Aamiin. ㅤㅤ Wallahu a'lam. Semoga bermanfaat. 😊😊😊 ㅤㅤ 👤 @m_assaggaf ㅤㅤ Jangan lupa follow akun kami ⬇️⬇️⬇️ @rabithah.aswaja @rabithah.aswaja @rabithah.aswaja ㅤㅤ #aswaja #rabithahaswaja #akhwat #sunnah #kajian #kajiansunnah #akhlak #ngaji #ceramah #nasehat #motivasi #hijrah #ilmiah #muslim #muslimah #salaf #dakwah #tauhid #semangat #beraniberhijrah #dakwahsunnah #kajiansalaf #ilmu #tausiyah #yukngaji #ngajiyuk #yukhijrah #ahlussunnah #ikhwan #akhwat #nikah
هەڤالێ دروست [مەلا عەلی دهوکی - رعاه الله-]😘 #islam #muslim #allah #quran #muslimah #dakwah #islamicquotes #sunnah #islamic #hijab #hijrah #dua #love #allahuakbar #deen #ramadan #makkah #jannah #pemudahijrah #ceramah #indonesia #peace #Islam #muhammad #kajian #like #prayer #ustadzabdulsomad #religion #bhfyp
Yukkk jauhin larangan allah 😊😇 . . . . . Klik FOLLOW untuk berbagi amal kebaikan 😊😊 . . . . #dakwahislam #dakwah #muslimah #negritauhid #islamituindah #kebaikan #ceramah
Buat sahabat @proudmoslems Hati2 dalam bersikap Karena benci dan cinta bedanya hanya setipis kulit bawang. Dan kadang org yg kita benci bisa saja jodoh kita dan bisa saja yg dulunya paling kita sayang jadi musuh kita..jadi bersikaplah baik kepada siapa pun Tungguin ya... sebentar lagi masi banyak nasihat2 dari guru2 kita #selfmotivation #motivation #reminder #selfreminder #galau #jomblo #patahhati #pacaran #kecewa #pacar #putuscinta #putus #taaruf #nikah #cinta #benci #kajian #tunangan #ceramah #proudmoslems #islam #muslim #adihidayat #ustadadihidayat #abdulsomad #ustadabdulsomad
Regrann from @indonesiamengaji.id - Awass hati hati yaa , masih banyak yang wudhu sprti ini saya liat🤐 mau negur tak berani .... . Semoga bermanfaat 👍 Mau lanjutan nyaa harus sabar bth proses ngeditt :*) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow #instagram @ummatrasulullah.aswaja ✔ @admin.ummatrasulullahaswaja ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #ummatrasulullahaswaja Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sabahat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go ❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri - #regrann
. "ZAMAN EDAN JANGAN SEKULER" . Bebas Share Download video yang ada disini buat jadi amal jariyah . RONGGO WARSITO Zaman Edan yang makin Edan Aqidah terkikis oleh materi Akhlak terkikis oleh moderenisasi Iman Terkikis Oleh Dunia . Terimakasih Alm.KH.Zaenudin MZ . #ustadzabdulsomad #kajian #islam #kajianislam #kumpulankajian #tausyiah #ceramah #dakwah #muslim #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #1minutebooster #oneminutebooster #hijrah #ramadhan #puasa #ustadz #adihidayat #ustadzadihidayat #kajianustadzadihidayat #ustadevieefendi #allahiseverything #allahisgreat #ustadkhalidbasalamah #ustadzfelixsiauw #Rasulullah #islamkaffah
Awass hati hati yaa , masih banyak yang wudhu sprti ini saya liat🤐 mau negur tak berani .... . Semoga bermanfaat 👍 Mau lanjutan nyaa harus sabar bth proses ngeditt :*) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow #instagram @ummatrasulullah.aswaja ✔ @admin.ummatrasulullahaswaja ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #ummatrasulullahaswaja Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sabahat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. FOLLOW 👉 @Pejuangsubuhberiman ❤ FOLLOW 👉 @pejuangsubuhberiman ❤ . . . #pejuangsubuhberiman #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri
❁ Calon Bayi ❁ Berikut doanya : بسم الله اللهم جنبنا الشيطان، وجنب الشيطان ما رزقتنا ㅤㅤ "Dengan nama Allah, Ya Allah jauhkanlah kami dari gangguan syaitan. Serta jauhkanlah syaitan dari apa-apa yang Engkau karuniakan kepada kami". ㅤㅤ Jangan lupa diamalkan bagi anda yang akan menuju kepada jenjang Sunnah yang sangat agung tersebut. Bagi anda yang sudah terlanjur, semoga kedepannya bisa diamalkan. Dan bagi yang belum cukup umur akan pembahasan ini, anggap ini sebagai ilmu kita untuk kedepannya, dan jangan lupa untuk dihafalkan untuk pengamalan yang akan datang. ㅤㅤ Semoga Allah ﷻ memuliakan semua dzurriyah kita, dan semoga dzurriyah kita yang mulia ini dapat memuliakan agama yang mulia ini pula. Aamiin. ㅤㅤ Wallahu a'lam. Semoga bermanfaat. 😊😊😊 ㅤㅤ 👤 @m_assaggaf ㅤㅤ Jangan lupa follow akun kami ⬇️⬇️⬇️ @rabithah.aswaja @rabithah.aswaja @rabithah.aswaja ㅤㅤ #aswaja #rabithahaswaja #akhwat #sunnah #kajian #kajiansunnah #akhlak #ngaji #ceramah #nasehat #motivasi #hijrah #ilmiah #muslim #muslimah #salaf #dakwah #tauhid #semangat #beraniberhijrah #dakwahsunnah #kajiansalaf #ilmu #tausiyah #yukngaji #ngajiyuk #yukhijrah #ahlussunnah #ikhwan #akhwat #nikah
Sabar itu harus ada pada 3 kondisi: . 1. SABAR saat menjalani perintah Allah (taat , beramal sholeh, ibadah) walau terasa berat bagi sebagian orang, maka harus sabar dalam ketaatan. . 2. SABAR saat tertimpa musibah,ujian sakit, masalah, bencana alam dan ujian hidup lainnya. . 3. SABAR dalam menjauhi semua larangan Allah (tidak mendekati zina,tidak mendekati alkohol dan menjauhi dosa lainnya) walaupun ada kesempatan dan mampu berbuat dosa tapi dia tahan dan sabar dalam menjauhinya. . . Sesungguhnya di balik peristiwa memilukan atau ujian itu terdapat hikmah dan pelajaran yang banyak bagi mereka yang bersabar dan menyerahkan semuanya kepada Allah yang telah mentakdirkan itu semua untuk hamba-Nya . . Inspirasi @sahabatsurga Setiap nikmat yang tidak mendekatkan diri kepada Allah, maka nikmat itu hakikatnya adalah musibah ... (Abu Hazim, Hilyatul Auliya') . Maka, berhati-hatilah ketika kita diberi aneka kesenangan dan kemudahan dalam banyak hal, akan tetapi ketaatan kita tidak bertambah, justru semakin berkurang, atau semakin akrab dengan kemaksiatan (dosa) atau bahkan menjalankan keduanya.. ibadah jalan maksiat juga jalan. . . Boleh jadi, itu adalah sebentuk istidraj (mengulur-ulur) dan imlâ' (penangguhan) dari Allah Ta'ala akan datangnya sesuatu yang menyakitkan ... (QS Al-Qalam, 68:44-45) . . 🥝 ... Sesungguhnya, Nabi ﷺ pernah bersabda, "Apabila engkau melihat Allah memberi seorang hamba kelimpahan dunia atas maksiat-maksiatnya, atau apa yang dia suka, maka ingatlah sesungguhnya itu adalah istidraj." . . Beliau kemudian membacakan ayat ke-44 dari surah Al-An'âm. "Maka ketika mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kami pun membukakan semua pintu kesenangan untuk mereka. Sehingga, jika mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan, Kami siksa mereka dengan sekonyong-konyong, maka ketika itu mereka terdiam berputus asa." . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @.... . @indahnya__hijrah #semangathijrah Media Berbagi Inspirasi #via @mengejarlillah #inspirasi #nasihat #ceramah #islam #dakwah #muslimah #pp #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #taubat #baper #khimar #paytren #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #viral #jilbab
Awass hati hati yaa , masih banyak yang wudhu sprti ini saya liat🤐 mau negur tak berani .... . Semoga bermanfaat 👍 Mau lanjutan nyaa harus sabar bth proses ngeditt :*) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow #instagram @ummatrasulullah.aswaja  ✔ @admin.ummatrasulullahaswaja  ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #ummatrasulullahaswaja Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sabahat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH  0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id  ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go ❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id  ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id  ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial  ❤ . . #indonesiamengaji  #pintuhijrah  #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad  #sunnah  #salaf   #tausyiah  #hijrah  #hijab #cinta  #adihidayat #akhwat  #aswaja  #muslim #inspirasi  #ilmu #dakwah  #ceramah #kajian  #Islam #muslimah   #hijrah #santri
Cinta yang salah * Jangan Sampai Cinta Kita Di Berikan Kepada Orang Yang Belom Halal Bagi Kita,, Karena Itu Akan Fatal Sekali * * Regnan @rickiagussetiawan #pemudahijrah #pemuda #islami #islam #dakwah #dakwahislam #ceramah #hijrah #hijrahcinta #hakikatcinta #beranihijrah #tawakkal #moveon #ikhtiarjodoh #jodoh #aswaja #nasehatulama #akhwat #ikhwan
next page →