#ceritainkopiindonesia

1,766 posts

Loading...
Seseorang pernah berkata, Semua Barista sama saja yang membedakan hanya kepercayaan dirinya. #ceritainkopiindonesia #coffeeadict #coffeequotes #coffee_inst #coffeelover #coffeemug #coffeeholic #coffeemaker #barista #coffeegram #coffee
Terima kasih yang sudah ikut meramaikan akustikan dan nonton bersama final liga champions, dan maaf bagi yang tidak mendapatkan tempat duduk, dan jangan lupa kita akan ada akustikan setiap malam minggu ... . . . . #coffee #coffeeshop #coffeeholic #coffeetime #coffeeporn #masfotokopi #barista #baristalife #baristaindonesia #baristdadaily #kopi #kopiindonesia #kopinusantara #banggakopiindonesia #ceritainkopiindonesia #ngopidiharapanindah #bekasi #jaktim #harapanindah
nyoba buat Kalitawave coffe tp kepenuhan airnya wkwk . . ๐Ÿ“ท @wisnuajiwibowo_ โ™จ @dawend_coffee
. Selamat Berbuka Puasa.. Jangan lupa di buka dengan yang manis manis yaa. Nah kebetulan di bulan ramadhan ini kita juga menyediakan puding lo.. puding susu toping buah, siapa yang mau..? Yuk segera merapat kesini, cuman 5k lo guys, buruan stock terbatas.. ๐Ÿ˜† . . #coffeeshop #coffee #coffeetime #coffeeholic #coffeelife #coffeelovers #ilovekopiindonesia #ilovecoffee #kopiasliindonesia #kopilokal #kopijatim #kopiaslimojokerto #ngopisantai #ngopiyuk #ceritainkopiindonesia #surabayahits #jawatimur #cafehitsmojokerto #kedaikopimojokerto #kedaikopilokal #mojokertokekinian #mojokertodestinasiku #aslimojokerto #kabarmojokerto #mojokerto_berbudaya #mojokertokuliner #exsploremojokerto #espresso #caffelatte #manualbrew
Kopi hangat itu semestinya dinikmati ketika hangat. Karena ketika tak lagi hangat, namanya jadi kopi dingin.. โ˜• @uploadkompakan @anomalicoffee Lokasi : @rumbiacoffee . . #UploadKompakan #UKchallenge181 #ukjkt_ceritainkopiindonesia #ceritainkopiindonesia
Keknya baru kali ini ikutan @uploadkompakan theme challenge tanpa kudu klik follow sponsornya... Karena udah follow @anomalicoffee dari dooloooo hohoho. Pernah ikutan beberapa workshop kopinya pula ๐Ÿ˜Œ . Berikut persembahan fotokopi dariku.. stok foto ya, karna selama bulan puasa ini alhamdulillah belum sempat ngopi siang2 ๐Ÿ˜„ . Aku kadang suka coba coffee pairing alias ngopi (tanpa tambahan gula, susu dll) dengan cemilan yang rasanya matching. Seperti ini, karena kopinya ada rasa coklatnya maka cemilannya pun nyoklat. . Iyaa kopi (arabika) dari ujung timur ke barat Indonesia rasanya cemaceem, bukan cuma 'rasa kopi'. Ada rasa coklat๐Ÿซ, karamel๐Ÿฎ, madu๐Ÿฏ, buah2an๐Ÿ‹๐Ÿ‡๐ŸŽ๐ŸŠ๐Ÿ“, bunga2an๐ŸŒผ.. lengkapnya coba tanya mbah gugel tentang coffee flavour wheel ๐Ÿ˜‰ . Wokeh cukup sekian & terimakasih, kalo diterusin ga bakal kelar #ceritainkopiindonesia ๐Ÿ˜Ž . #uploadkompakan #ukjkt_ceritainkopiindonesia #ukchallenge181
Cerita tentang Kopi... Kami sekeluarga pencinta kopi dan senang mencoba berbagai citarasa kopi. #ceritainkopiindonesia versi kami berawal ketika kami diberi kesempatan ke Jepang, Ketemu sebuah warung kopi kecil yang sangat menarik. Tempat kopi ini ternyata menyediakan kopi Mandailing... Bangga rasanya..akhirnya jadi bertukar cerita tentang kopi dan Indonesia. Disitu kami menyadari lewat kopi kami bisa memperkenalkan Indonesia. akhir nya setelah itu kemanapun kami pergi, kami pasti membawa kopi dari berbagai belahan Indonesia sebagai tanda mata, sekalian memperkenalkan kekayaan Indonesia. Sayang saja sempat beberapa lama sama sekali gak bisa minum kopi karena maag nya gak sanggup terima kopi. Tapi akhir2 ini mencoba cold brew kopi yang katanya lebih aman untuk maag. Sejauh ini ternyata cocok... Meskipun tidak terlalu kental tapi rasa dan aroma nya tetap terasa. Senangnya.... @uploadkompakan #uploadkompakan #ukchallenge181 untuk @anomalicoffee #ukjkt_ceritainkopiindonesia
Met pagi temans ๐Ÿค— . . Flash back 27 tahun yang lalu, saat mulai mencicip seduhan kopi mas bojo, ternyata nikmaaaat euy ...๐Ÿ˜€, maklum dirumah mama hanya pecinta teh tubruk, minuman kesukaan papi ๐Ÿ˜ Dari situ mulai suka dengan aroma dan rasa kopi yg akhirnya melekat dihati ... โค๏ธโค๏ธ Belajar icip berbagai jenis kopi, sampe ngumpulin biji kopi dari pelosok Indonesia dan mancanegara, belajar giling dan nyeduh kopi .....โ˜•โ˜•โ˜• Bahagia banget sekarang bisa menikmati proses menggiling kopi sampai seduhnya setiap pagi, satu buat mas bojo dan satu lagi buat diriku. Mas bojo ditambah gula stevia, klo aku teuteup black coffee, no sugar, endeees poooolll ..... thanks God ๐Ÿ˜˜ Mau tau temen setiaku ? Ya kopiiiii, kopii iteeeem, bisa jadi inspirasi untuk melahirkan ideide yang luaaar biasaaaah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . @uploadkompakan @anomalicoffee #ukchallenge181 #ukjkt_ceritainkopiindonesia #kompakersbekasi #kreasisehati #ceritainkopiindonesia . . #waroengmadamephoto #kopihitam #kopi #coffee #blackcoffee #kopiboladunia #indonesiacoffee #kopiindonesia #la_coffee #coffeeshotsrock #jj_coffeebreak #9Vaga_Coffee9 #friends_moms #tv_closeup #be_one_details #friends_moms #geonusantara #ukdhani2018 #lovers_home4 #pocket_coffee #fever_coffeetime
Jaman kecil dulu,yg kuingat alm ibu sering menggoreng biji kopi untuk alm bapak. Wangiii sekali. Tp tak nampak sekalipun ibu meminumnya. Setelah bbrp tahun kemudian,tak pernah lagi melihatnya,karena bapak berhenti ngopi ๐Ÿ˜Š. Kalo sekarang saya ga ngopi bukan karena turunan ibu ya,tp karena sakit asam lambung. Hehe. Tp suami dan anak bujang penggemar kopi. Jadi saya rajin menggoreng...ehh salah...rajin menemani mereka ke tempat ngopi. Hehe. Makin pabit,makin asem kopinya,makin mereka suka. . Sebagai slh satu penghasil kopi terbesar dunia,kopi Indonesia banyak dikenal dunia,tp nampaknya belum maximal. Jumlah peminum kopi tanah air jg termasuk rendah. Mudah2an kopi Indonesia makin berjaya,di negeri sendiri maupun dunia yes. Aamiin. . #ceritainkopi #ceritainkopiindonesia @uploadkompakan #uploadkompakan #ukchallenge181 #ukjkt_ceritainkopiindonesia @anomalicoffee
Feel the warm of atmosphere โ˜• . . #anomalicoffee #kopiasliindonesia #ceritainkopiindonesia #bali
It's only take a few steps to holiday! Brew your coffee and make your hand-made espresso whenever and wherever you go with this package of Cafflano. Find out the best deals only at store.anomalicoffee.comโ € โ € #anomalicoffee #indonesiaspecialtycraftsmen #ceritainkopiindonesia
Gimana, terhibur dengan penampilan bang roman, suling nya bikin luluh hati, kita bertemu akustik lagi setiap hari sabtu selama bulan ramadhan yaaa.... . . Selamat beristirahat dan selamat menjalankan kembali ibadah puasa, besok kita bertemu jam 4 sore lagi . . . . #coffee #coffeeshop #coffeeholic #coffeetime #coffeeporn #masfotokopi #barista #baristalife #baristaindonesia #baristdadaily #kopi #kopiindonesia #kopinusantara #banggakopiindonesia #ceritainkopiindonesia #ngopidiharapanindah #bekasi #jaktim #harapanindah
Di dalam secangkir kopi yang kita minum, melewati proses yang panjang dan juga terselip banyak doa petani di dalamnya. #ceritainkopiindonesia #coffephotography
Agar ramadhan mu lebih berwarna , yuk kita bernyanyi bersama, di tunggu di kedai kami ... . . Selamat berbuka puasa teman teman dawend coffee . . #coffee #coffeeshop #coffeeholic #coffeetime #coffeeporn #masfotokopi #barista #baristalife #baristaindonesia #baristdadaily #kopi #kopiindonesia #kopinusantara #banggakopiindonesia #ceritainkopiindonesia #ngopidiharapanindah #bekasi #jaktim #harapanindah
Looking for coffee gift for your precious coffee-lover mates? Find our best deals of Coffee Bean packages in our online store at store.anomalicoffee.com from 18 May to 24 June 2018! #Anomalicoffee #ceritainkopiindonesia #indonesiaspecialtycraftsmen #fromseedtocup
These just arrived. Can't wait to try it. #ceritainkopiindonesia @anomalicoffee
The Legacy of Java โ˜•๏ธ #aromaofheaven #legacyofjava #ceritainkopiindonesia
Grab this fashionable Ceritain Kopi Indonesia hoodie at merchandise corner in Anomali Coffee outlets today because we're having 20% OFF for merchandises every Thursday! Our products and merchandises also available at Tokopedia (www.tokopedia.com/anomalicoffee) or store.anomalicoffee.com #Anomalicoffee #ceritainkopiindonesia #indonesiaspecialtycraftsmen
Working. Meeting. Coffee. Happy fasting my moslem friends all. #wednesdayay #ceritainkopiindonesia
Pick your best Indonesia Specialty Coffee at nearest Anomali Coffee outlets, BUY 1 GET 1 promo is still waiting for you! Can't get out from office? Just order it via Go-Food, We also have COFFEE PARTY package and you can enjoy it with your mates! There's no reason to skip caffeine temptation โค ๐Ÿ“ธ@wilsonqin #anomalicoffee #indonesiaspecialtycraftsmen #ceritainkopiindonesia
. MARHABAN YA RAMADHAN Selamat datang di bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah ini. Kami dari BUDAYA KOPI Mengucapkan " Selamat menjalankan ibadah Puasa " . . ๐Ÿ“ท by: @alsaniouzzz Dan infonya BUDAYA KOPI libur nyeduh dulu ya guys.. Kita berjumpa lagi di hari jumat tanggal 18 MEI 2018 . . #coffeeshop #coffee #coffeetime #coffeeholic #coffeelife #coffeelovers #ilovekopiindonesia #ilovecoffee #kopiasliindonesia #kopilokal #kopijatim #kopiaslimojokerto #ngopisantai #ngopiyuk #ceritainkopiindonesia #surabayahits #jawatimur #cafehitsmojokerto #kedaikopimojokerto #kedaikopilokal #mojokertokekinian #mojokertodestinasiku #aslimojokerto #kabarmojokerto #mojokerto_berbudaya #mojokertokuliner #exsploremojokerto #espresso #caffelatte #manualbrew
Memang, karna setiap teguk kopi akan membuat otak selaras dengan hati yang membuat mood menjadi happy, contoh nya ini dari awal dateng sampai mau pulang kami perhatikan selalu tertawa pembahasan apa saja bisa membuat mereka tertawa, tapi tolong kondisikan bapak yang di ujung kanan kameranya kan di depan pak bukan di samping โœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ #lovesickcoffee #galovesickgauuuu #galovesickgaasik #ngopidibekasitimur #ngopidibekasi #ngopidigerobak #tukangkopipinggirjalan #kopiseduhmanual #kopienakgakharusmahal #coffeegasm #coffeegram #kopiindonesia #ceritainkopiindonesia #kopinusantara #kopijawabarat
Don't forget to bring your Stojo or Anomali Coffee official tumbler on Tuesday and Get 30% OFF for your favorite beverage! Let's spare one fine day to save our earth. Enjoy IDR 5K OFF for the rest of the week with any tumbler. #anomalicoffee #ceritainkopiindonesia #indonesiaspecialtycraftsmen
Ini dia yang kami senangi ketika ada customer depan bar kami, lalu mereka bercengkrama bersama sampai membuat mulut menjadi terus terbuka dan mengajak kami bercanda, tapi ada satu yang janggal ya(?) mas yang satu nya kur kur lah ya mainin analognya โœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ #lovesickcoffee #galovesickgauuuu #galovesickgaasik #ngopidigerobak #ngopidibekasitimur #coffeeholic #coffeegasm #proudyourlocalcoffeeshop #sejahterapetanikopiindonesia #kopimalam #coffeeinsomnia #indonesiakopi #ceritainkopiindonesia
Found refuge at the newly opened Kopi Lokal. The daily dose of Nadia and Kolo's good coffee can be savored cozily now. Sekarang Kolo lagi bayar seikhlasnya dulu. So support them wholeheartedly ya guys! . . . . . #coffee #kahvehane #coffeeshop #TGAkahvehane #kopi #ngopi #ngopdul #cafe #icedcoffee #beverage #drinks #kafe #coffeehouse #gastronomyaficionado #TGAinJakarta #ngafe #kopikini #masfotokopi #ceritainkopiindonesia #manmakecoffee #hobikopi #coffeetime #coffeesesh #eskopisusu #americano #kolo #kopilokal
We call them FAMILY, without them Anomali Coffee couldnโ€™t be like today. Thanks for the love and dedication to Indonesia Coffee #ceritainkopiindonesia #fromseedtocup #indonesiaspecialtycraftsmen #anomalicoffee #Repost @anomalicoffee with @insta.save.repost โ€ข โ€ข โ€ข . Sukses selalu untuk @anomalicoffee . #sarosaclient #franchise #franchiseindonesia #komunitaswirausaha #pengusahamuda #bisnis #konsultan
#brewbagicerita tentang adanya dia dan mereka yang penuh misteri. . . . #ceritainkopiindonesia
There's no day-off for a sip of coffee. Let's spend your weekend at Anomali Coffee. FREE your favorite beverage with any purchase of Chocolate selection. May your day as good as your coffee! #anomalicoffee #indonesiaspecialtycraftsmen #ceritainkopiindonesia #fromseedtocup
Semoga cepat besar dan tumbuh subur ya nak, biar bisa siap panen untuk IBRC 2020 nanti.. . . . . Aminnn ๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‡๐ŸŒฑ๐Ÿ”œ #coffee #saveourplanet #coffeetravels #kopiindonesia #ceritainkopiindonesia #IBRC2020
We call them FAMILY, without them Anomali Coffee couldnโ€™t be like today. Thanks for the love and dedication to Indonesia Coffee #ceritainkopiindonesia #fromseedtocup #indonesiaspecialtycraftsmen #anomalicoffee
dikopian atuh.. yang minat kopi asli indonesia japri ae #anomalicoffee #kopiasliindonesia #ceritainkopiindonesia
With a cup of the best Indonesia Specialty Coffee in your hand, this morning will be a perfect blessed day. Have a great day and enjoy every sip! #anomalicoffee #ceritainkopiindonesia #indonesiaspecialtycraftsmen #fromseedtocup
For all Stojo and Anomali Coffee's tumbler holder, meet us today (Tuesday) at Anomali Coffee outlets to enjoy 30% OFF for your favorite beverage! Don't worry for other tumbler, you'll receive IDR 5K OFF for your beverage. *except Anomali Coffee Soekarno Hatta Airport. #anomalicoffee #ceritainkopiindonesia #indonesiaspecialtycraftsmen #fromseedtocup
next page →