#cimeng

6,298 posts

Loading...
Cheekoo dan cimeng #cheekoo #cimeng #kittens #cats #cat
Cimeng 😘😘😘😘
Dialog dimensi Kenalkan aku dengan sang tidur Ku ingin ber'dialog intim dengan nya, Kenalkan aku dengan sang tidur Ku ingin mengajaknya ke surga yg penuh canda dan tawa, Kenalkan aku pada sang tidur Ku ingin menangis sa'at menceritakan lucunya teman'ku, Kenalkan aku pada sang tidur Karena ku ingin memutihkan kelopak mata yg sayup.. . . . . . #imamsongkrok #akudalampuisi #abidisidinew #sajak #puisi #aksimenulis #love #like #masa #kenangan #dagelan #tulisan #writer #poem #poetry #author #world #viral #cimeng #trending #instalike #instagramers #photo #pinterest #indonesia #asia #cinta #luka #heart #dagelan
Buat apa aturan diciptakan klo gak di langgar?! Makannya mikir GOBLOK! #goblokers #cimeng #sampah #jalan_jalan #skuy
👩‍👧‍👧🤱👶😪😪😪😝😝😝 #cimeng #cats #catagram #kitten
#cimeng Post
Cimeng lagi nyimeng gaes, btw pict akhir boleh buat bacol kok :) Ini Cimeng yak bukan Chimenx :v #nyimeng #trap #goblokers #cimeng
I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end .#ciksiti #cimeng #dil #bee ❣️😘
Wajah minta jatah ayam #chiro #cimeng #kucingkampung #kittens
Refreshingg itu adalah sebagian dari cara mensyukuri nikmatt tuhann ...:) #cimeng
Unboxing me-o buat cimeng, berakhir so sweet. Tangannya sampe gak dilepas2, kuku jari tengahnya sengaja di tempelan. Dasar kucing alay #cimeng #me -o #unboxing #cemilankucing #kucing #alay #cat #catlovers
RAW artesano® adalah kertas tembakau yang dilengkapi oleh tips, papir, dan nampan. Seperti yang sudah kita ketahui, kertas raw terbuat dari kertas yang sangat alami. Raw menggunakan sistem khusus yang sangat ramah lingkungan, sehingga menghasilkan kertas tembakau yang sangat baik. Ketika anda membuka kemasan raw, nampan akan membuka secara otomatis. Cukup dengan sedikit melekukan, nampan yang berfungsi untuk alas tembakau anda sudah terbuka. Kertas tembakau raw memiliki warna coklat cahaya alami karena campuran hibrida dan serat. Sehingga menghasilkan coklat keemasan tipis hampir tembus Additive-free 100% vegan Type classic 32 tips 32 lembar #rollingpaper #rawlife #rastafara #taylorgang #wizkhalifa #reefer #reeferparty #lsd #jualpapir #smokeweed #420life #bobmarley #reggaeindonesia #rasta #kertasrokok #marijuana #kush #cannabis #hookahshisha #smokeone #maryjane #cimeng #tembakausuper #rollyourown #rawlife247 #snopdogg
Cimengnya udah ngantuk padahal belum mandi #kucing #kucingku #cat #cute #cimeng
5 ANAK TERTANGKAP NGE-LEM LAGI, Risma Lakukan Treatment Khusus SURABAYA (Realita) Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan treatment khusus kepada lima anak yang sebelumnya terjaring razia oleh Tim Odong-odong Satpol PP, karena kedapatan mabuk lem. Mereka diketahui berumur sekitar 15 - 16 tahun, terjaring razia di Jalan Banyu Urip Surabaya pada Senin, (19/11/18) pagi. Kemudian, petugas membawa anak-anak tersebut ke Kantor Satpol PP Surabaya untuk dilakukan pembinaan. Selama di Kantor Satpol PP, mereka dilakukan pendataan dan pemeriksaan oleh tim petugas dari Dinas Kesehatan, beserta dokter psikolog. Data menyebutkan, lima anak dari tiga diantaranya masih berstatus pelajar SMP dan dua anak merupakan putus sekolah. Baca selengkapnya!!! www.realita.co #narkoba #narkotika #drugs #sabu #pilkoplo #cimeng #maboklem #addicted #bahaya #daruratnarkoba #razia #satpolppsurabaya #walikotasurabaya #rismatrimaharini
JUICY JAY'S flavored kingsize adalah kertas tembakau beraroma buah-buahan segar yang terbuat dari bahan-bahan herbal dan dibuat menggunakan sistem perasa triple-dip yang dibuat secara ekslusif untuk menjaga kesegaran lebih tahan lama dan menciptakan rasa yang kuat Kelebihan : mempunyai rasa khas buah pembakaran lambat Tipe : kertas tembakau beraroma Ukuran : kingsize Negara asal : spanyol #rollingpaper #rawlife #rastafara #taylorgang #wizkhalifa #reefer #reeferparty #lsd #jualpapir #smokeweed #420life #bobmarley #reggaeindonesia #rasta #kertasrokok #marijuana #kush #cannabis #hookahshisha #smokeone #maryjane #cimeng #tembakausuper #rollyourown #rawlife247 #snopdogg
😺 Ketika orang-orang pada memfoto anaknya, saya juga memfoto anaknya Cimeng. . . #Cimeng #Ciu #Cimori #Cat #Neko
Waterpipe adalah perangkat berbentuk pipa yang berisi air yang umumnya digunakan orang untuk menghisap rokok tembakau atau bahan herbal lainnya. Waterpipe terdiri dari corong yang dibawahnya terdapat sebuah tabung/mangkuk berisi air yang dapat memandu udara ke bawah permukaan air dan menciptakan gelembung udara saat digunakan. Untuk mendapatkan udara segar ke dalam waterpipe dan menikmati kumpulan asap yang tersisa, terdapat sebuah lubang kecil yang disebut sebagai “carburator” yang mana pada saat menghisap, lubang tersebut harus ditutup dan kemudian dilepaskan setelah asap memenuhi isi tabung agar asap bisa leluasa masuk ke dalam saluran pernapasan Tinggi : 32cm Tersedia warna bening Cara order : Kirimkan Nama & No.Hp Orderan & Jumlah Alamat & kota/kab tujuan Admin akan memberikan kalkulasi biaya yang harus dibayar Setelah semua berhasil, kami akan kirimkan barang pesanan di hari yang sama via JNE/TIKI #rollingpaper #rawlife #rastafara #taylorgang #wizkhalifa #reefer #reeferparty #jualpapir #smokeweed #420life #bobmarley #reggaeindonesia #rasta #kertasrokok #marijuana #kush #cannabis #hookahshisha #smokeone #maryjane #cimeng #tembakausuper #rollyourown #rawlife247 #snopdogg
Nemenin adek io makan sambil kriyep-kriyep. • #Cimeng #Viola
Nongkrong bareng temen komplek 😺 • #Cimeng #OjanAnakGangSebelah
" CIMENG " photographer : mas Esi Santoso #alasbromo #cimeng #mongrel #steril #omahesherlo
RAW artesano® adalah kertas tembakau yang dilengkapi oleh tips, papir, dan nampan. Seperti yang sudah kita ketahui, kertas raw terbuat dari kertas yang sangat alami. Raw menggunakan sistem khusus yang sangat ramah lingkungan, sehingga menghasilkan kertas tembakau yang sangat baik. Ketika anda membuka kemasan raw, nampan akan membuka secara otomatis. Cukup dengan sedikit melekukan, nampan yang berfungsi untuk alas tembakau anda sudah terbuka. Kertas tembakau raw memiliki warna coklat cahaya alami karena campuran hibrida dan serat. Sehingga menghasilkan coklat keemasan tipis hampir tembus Additive-free 100% vegan Type classic 32 tips 32 lembar #rollingpaper #rawlife #rastafara #taylorgang #wizkhalifa #reefer #reeferparty #lsd #jualpapir #smokeweed #420life #bobmarley #reggaeindonesia #rasta #kertasrokok #marijuana #kush #cannabis #hookahshisha #smokeone #maryjane #cimeng #tembakausuper #rollyourown #rawlife247 #snopdogg
Mw mw mew mew mew mew mew mew.... Mrrrr.... Mrrrrr 😣 Prrr, meew mew.😴 #cats #catagram #cimeng #meow #kucing #meong
Rp. 110..000 Ro. 120.000 (XL) brand; jatimaika # info dan order *admin1;082322223635 **admin2; 082138476367 # shop: solo; jl dr rajiman no 659 jogja; jl jogonegaran no 29 #djatie #bajupantai #kaosganja #kaosmarijuana #kaos420 #celanapantai #kaosslank #kaospantai #anakpantai #pantaikuta #pantai #reggaeindonesia #kulinersolo #bajubagus #gadisindonesia #tampangboyolali #rastamalaysia #distroreggae #solohits #malanghits #vape #bajupria #satebuntel #makassarhits #distroslank #bajureggae #cimeng
Selamat pagi gaess.. Kayaknya masih belum bisa mup on dari kasur nih, cuacanya mendukung banget buat boboan. #Cimeng #Kucingnakal #kucingmalas #kucinglucu #kucingcomel #catstagram
soo qiuuuuuut##cimeng ##
Masyarakat wonosobo mengenal tanaman ini dengan nama cimeng.. entah apakah manfaatnya..tp aroma daunya tajam dan khas.. #cimeng
sebuah kisah dari tanah aceh hingga bob marley . mereka sibuk memusnahkan tanpa tahu manfaatnya . . #merekabook #bobmarley #quietbookindonesia #marijuana #gele #cimeng #420 #ganjaindonesia #cannabis #lgn #lingkarganjanusantara
🤳👌prrrrr #cat #cimeng #kucing #meong
Antara yeoppo, kiyoow sm ganteng diwaktu yang sama 😳 . . . #kimsamuel #bravepunxh #hqq #bobrok #kiyowo #cute #ucul #cimeng #individu #solois
Mengotori nama lgn, mengatasnamakan legalisasi ganja, berjuang bersama taimulah @ganja.indo +6287759936347 (no telfonnya dan wa) #ganjaindonesia #cimeng #bandung420 #jakarta420 #lgn #legalisasiganja #indonesiaweed #weed #hanuman #lingkarganjanusantara #ganjaindonesia #hemp #ganjamedis
Ngelem, merupakan salah satu istilah yang sedang marak saat ini. Ngelem merupakan kegiatan mengisap aroma lem kambing yang di dalamnya terkandung bahan karet sintetik, resin dan pelarut yang disebut toluene. Toluene dalam dunia farmasi biasanya digunakan untuk pembuatan pemanis buatan yang dapat merusak saluran pernapasan bagi mereka yang menghisap aroma lem kambing ini atau istilah kerennya “ngelem”. Selain itu, masih ada penyakit lain yang dapat ditimbulkan seperti kanker, mengganggu susunan saraf pusat, bahkan dapat berujung pada kematian. Toluene dalam Lampiran II Undang-Undang No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, merupakan salah satu jenis prekursor narkotika. Precursor narkotika adalah bahan baku atau zat awal yang dapat digunakan dalam pembuatan narkotika yang dibedakan berdasarkan tabel sebagaimana terlampir dalam UU Narkotika (Pasal 1 angka 1 UU Narkotika). Tindakan ngelem saat ini sudah tidak mengenal yang namanya usia sebab dari orang dewasa, remaja, bahkan anak-anak pun dapat menikmati dan melakukan tindakan menghisap aroma lem kambing itu sendiri. Untuk para penghisap lem ini sangatlah tidak tepat dan sangat berbahaya karena mereka merupakan generasi penerus bangsa yang diharapkan ke depannya mampu memberikan sesuatu yang lebih baik lagi kepada negara. via @indonesiaterkini_official @ogekutissalam @kabarsubulussalam @infosubulussalam @subulussalam.id @turuntangansbs #pdwa #indonesiaupdate #indonesia #islam #bandung #palembang #jakarta #bali #9gag #surabaya #yogyakarta #ngelem #mabok #pecandusenja #lucubanget #kocak #ngakakabis #narkoba #anak #cimeng #fff #lff #makassar #bogor #sumsel #aceh #medan
Klo kata cimeng,, temen itu gk ush milih² karna lo itu bukan ratu#cimeng . Yg satuNya ngelirik
Manusia hanyalah debu, yang lelah oleh kejamnya waktu. Duduklah disampingku, akan kusuguhkan kopi keceriaan untukmu.-secangkirkopi- • • • • #kretekusindonesia #secangkirkopihitam #pencariketenangan #penikmatsenja #cimeng #kopitentangkita
Alhamdullillah.. Seneng Bener ,Kawan2 Cs2 Sedulur2 lamoo ngumpul gini👍🤘✌#jatiagung #wayhalim #jatimulyo #ratulangi #umbulkapuk #waykandis #kaliawi #cimeng #kalianda
LAMA MEMBUJANG, Cak Mul Konsumsi Ganja, Begini Akibatnya SURABAYA (Realita) Nasib Mulyono alias Cak Mul benar-benar apes. Pasalnya, sudah lama membujang, kini malah berurusan dengan polisi. Lelaki 51 tahun asal Klampis Ngasem, Surabaya ini diamankan Unit Reskrim Polsek Genteng karena kedapatan menyimpan satu linting ganja seberat 0,7 gram. "Kami amankan pelaku di kawasan Jalan Klampis pada Sabtu (1/9) malam. Saat itu ia usai melakukan transaksi. Barang bukti ganja kami temukan di saku celananya," sebut Kapolsek Genteng Kompol Ari Trestiawan, Kamis (4/9). Baca selengkapnya👇👇 www.realita.co #narkoba #narkotika #ganja #cimeng #budaknarkoba #fly #pemakai #polsekgenteng #polrestabessurabaya #poldajatim
Ibukota apa yang kau tak punya..😂 Bedakan legal dan ilegal. #cimeng #ganjaindonesia #nomanocry #sarjanahukum #kopijhony
Tulung Buyut 😊 . . . #crewtulungbuyut #AsepSutama #Begok #Kentung #Cimeng #Kadet #Rindi #dedek (pemimpin) 📹fernandoharadonganpakpahan
next page →