#ciremaimountain

30,411 posts

Loading...
. . . Gunung itu misterius. Yaa!! Gaakan pernah bisa ditebak. Ketika kita semangat naik sampai puncak berharap bertemu dengan sunrise. Tapi Seketika harapan itu hilang bersama kabut yang menutupi keindahan sunrise. . Apa kita menyesal? Tidak!! Kita tidak menyesal bahkan seakan-akan punya hutang. Hutang yang harus dibayar dikemudian hari. . Kita menjadi selalu ingin lagi lagi dan lagi mendaki, Seperti seorang pecandu. . . Dan sekarang aku rindu melakukan pendakian bersama orang orang hebat @mohammadtaufiq_7 @alim_m_hiyarul @fahmifrinandi @anisanurulfazriyah @milaamelia1896 Tidak perlu waktu lama untuk mengenal mereka. Cukup dengan mendaki akan mengenal seseorang dengan mudah. . . . #ciremaimountain #ciremai3078mdpl #pendakikusam #pendakisantai #pendakipemula #pendakiromantis #pendakilawas #pendakijomblo #pendakiamatir
Puncak Carstensz Pyramid brkata: Berlaku, Berucap, Berfikir untuk sesuatu yang pntas kita perjuangkan! Celebrating 2nd Anniversary @gegana_adventure Very big thank's to Our: *Leader @putraeyno *Middle @jarot.pamungkas *Sweeper @fadli_amri_alhasbi *Partners in crime: @Rizkidwiper @ajiputra95 @amaliafebrianii @i.iiiiiiiiin @ynwa27 @hospiana @rhiefz_7 @azhiznuron_23 @daaffaaa_ @fathur5974 @rif_faqih @zagial20 @ralidndr @izzanfadhilla @_mubtadi @m_faris_afifi @aldi_safa @raypanjaitan ๐ŸŒ„Loc: Mt. Ciremai 3078 MDPL #ciremaimountain #pendakiindonesia #nafaspendaki #september2018 #superlatepost ๐Ÿ˜ฐ
Blereengg gaiiss tercepret dan paling asik @bonododi ๐Ÿ“Puncak Gunung Ciremai Jawa Barat #Colduls #naikgunung #ciremai #ciremaimountain #puncakgunung #puncakciremai #jawabarathits #blerenggais #tahupetis #youngvotes
Repost @yansjepri35 Semoga Cepat Padam ๐Ÿ™๐Ÿ™ Lekas Sembuh Ciremai ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Semoga Turun Hujan , cuman bisa bantu doa ๐Ÿ˜ญ . . . #gunungciremai #ciremaimountain #ciremai3078mdpl #gunungjawabarat #pecandusenja #pecandusenjamajalengka #lekassembuh #semogaturunhujan
Jangan naik gunungโ€ผ๏ธ It's addictiveโ€ผ๏ธ
Regrann from @chintia115 - Tanah Air Ku _ Ibu Sud . ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ _ ๐ŸŽง๐Ÿ”Š๐Ÿ“ฃ _ #indonesia #wanitaindonesia #tanahairku #ciremaimountain #ciremai3078mdpl #pendakicantik #pendakihijabers #komedigunung #plotagraphindonesia โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ“ฃ Mau di repost?? Follow @gunungciremai dan tag #gunungciremai __________________________________________________ ๐Ÿ“ŒMedia partner: @3078mdpl & @mtciremai - #regrann
Bumi marah langit menghujat peri.bencana tebar pesona anak cucu kami. uta akan indahnya alam semesta. @fikrihaikhal @widiantoputra_22 #ciremai3078mdpl #ciremaimountain #gogreen #SoburCrew
maka daro itu kita harus mencintai alam karena alam raya adalah sebuah kebutuhan bagi setiap manusia yang hidup di dalamnya, manusia membutuhkan alam, sebagaimana manusia membutuhkan air dan udara.~Tayom_abayazid #tngc #gogreen #ciremaimountain #ciremai3078mdpl
Jika berada disini ku selalu merasakan bahagia maka akan ku langkahkan kakiku tuk melangkah lagi kesini, lagi dan lagi.. #ciremaimountain #ciremai3078mdpl #kuninganrepost #pendakiindonesia #mendadak_muncak #pendakikusam
Selamat pagi selamat isuk. nahanya saengges si wajah muncul, videona langsung kekeresekan :(( Tapi keun wae lah . intruksi ka jomblo jomblo tetap semangat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #sunrise #edelweiss #ciremaimountain #pendakiindonesia #comedypendaki #ceritapendaki #pendakiamatir #pendakijomblo #sebataspendaki #bopala33 #campingasia #video #folkscenery #folkindonesia #majalengka #jabarjuara #wisatajawabarat
Tentang sebuah cerita. Apa yang dilihat tidak sama dengan apa yang dirasakan. Kabut dan badai pasti berlalu kok โœŒ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #pendakiindonesia #pendaki_id #exploreciremai #ciremaimountain #ciremai3078mdpl #ciremaiviapalutungan
mendakilah bersama tuhanmu dan pulanglah bersama takdirmu . #pendakigunung #pendakiindonesia #pendakikusam #ciremai #ciremaimountain #ciremaiviaapuy #mountain
Mendakilah... jangan takut lutut sakit . #ciremaimountain #ciremai3078mdpl #vialinggarjati
Puncak Ciremai, 10 September 2018 Kedua kalinya menginjakan kaki ditempat ini bersama orang yang berbeda. Semoga bisa berjumpa kembali dan bisa nanjak bareng lagi "Ciremai Adventure". Jangan kapok ya kalo aku ikut nanjak bareng kalian lagi๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„dan terima kasih kalian telah menjadi partner nanjak, porter juga koki selama perjalanan naik dan turun๐Ÿ™๐Ÿ˜ ๐Ÿ“Mt. Ciremai via Apuy, Majalengka #ciremai #3078mdpl #ciremaimountain #majalengka #ulinmajalengka #inimahmajalengka #majalengkakeren #majalengkahits #atapjawabarat #jawabaratkeren #komunitaspendakirimba #camerapendaki #pendakimajalengka #pendakiindonesia #pendakicupu #pendakigunung #mountenesia #idpendakigunung
Vegetasi ciremai, Foto ini diambil dua hari sebelum kebakaran terjadi #saveciremai #ciremaimountain #mountain #nature #canon #eosm2
Ciremai kenapa yah? Kok ada merah2 nya banyak gitu.. Kebakaran kah???? #gunungciremai #ciremai #ciremaimountain #ciremailover #kuningan #majalengka #cirebon #explorecirebon #explorkuningan
Untuk wanita yang sering disakiti bersyukurlah bahwa dia bukan yang terbaik untuk anda, jika dia meninggalkanmu ucapkan selamat tinggal dan katakan " terimakasih sudah menyia-nyiakan wanita seperti saya" lalu kamu buktikan dengan kesuksesan mu dengan gelar anggunmu. ๐Ÿ“ŒMt.Ciremai 3078mdpl via Apuy๐Ÿ—ป #pendakisumedang #ciremaimountain #wanita_kemcer #3078mdplciremai #pendakipemula #pendakiindonesia #pendakicantik #selfie #pendakinarsis #pendakiwanita #pendakilembut #pendakiindonesia #pendakigunung #pendaki #lfl #love #pendakilawas #pendakisantai #pendaki_id #idpendaki #idpendakijomblo #penikmatsenja #penikmatkopi #pendaki_muda #pendakikusam_ #mountain #mountnesia #pendakipeduli #pendakijomblo #pesonagunung @pendaki.sunda @pendakicantiks @nafas_pendaki @wanita_kemcer @pendakipeduli
Kau tak perlu mahir dalam soal mendaki gunung ataupun melawan rasa takut menuruni ketinggian, kau hanya perlu memastikan orang yang kamu sayang aman & nyaman saat bersamamu di alam bebas๐ŸŒฟ๐ŸŒฒ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . . . . ๐Ÿ“Œ 3078 mdpl . . . . . #sahabatpendaki #mountainesia #penikmatlelah #pendakikusam #sahabatpendaki #dolangunung #sebataspendaki #id_pendaki #pendakiindonesia #rindualam #pesonagunung #instapendaki #paradiso #pasanganpendaki #patner #consina #rey #eiger #ciremai #ciremaimountain #ciremai3078mdpl #ciremaiviaapuy #3078mdpl #atapjawabarat #jawabarat #majalengka
Sekarang saya mengetahui cara membentuk manusia terbaik,yakni dengan tumbuh bersama alam,serta makan dan tidur di dekat alam:) #ciremai3078mdpl #ciremaivialinggarjati #ciremaimountain #pendakiindonesia #pejalansantai
โ€œSometimes being a brother is even better than being a superhero.โ€ . . . #3078mdpl #ciremaimountain #majalengka
Berbicara cinta pertama,,,, diapun akan sekaligus jadi candu yang utama.... . . ๐ŸŒMt.Ciremai #ciremaimountain #galerigunungindonesia #mountain_id #mountain_story #mountainesia #regrann #Pecanduvirus
Sebuah perjalanan yang membuat ego setiap manusia muncul dan akhirnya kita akan tau bagaimana persahabatan yang sebenarnya #ciremai #ciremaimountain #ciremai3078mdpl #ciremaiviaapuy #ciremaiadventure #pendakiindonesia #mountain #mountaintop
Belajar tentang alam,mencintai alam dan hidup dekat alam,tidak akan pernah membuatmu gagal,percaya deh๐Ÿ˜‰ #ciremaimountain
Berakit - rakit ke hulu, Berenang-renang ke tepian, Bersakit-sakit dahulu, kepuncak kemudian๐Ÿ˜‚ #ciremaimountain
Ketika kejenuhan datang dengan kebisingan kota. akupun mulai mencari kesunyian dengan mengasingkan diri kedalam hutan. Nuhun barudak ๐Ÿ™๐Ÿ™ @aziz.almubarok @ajayyy_1933 @mwildanngrha #bopala33 #bobotohpenggiatalam #pendakiindonesia #komedipendaki #campingasia #folkscenery #ciremaimountain #folkindonesia #ceritapendaki #majalengka #jabarjuara #wisatajawabarat
Setiap hari sejuta keajaiban setiap matahari terbit . . . . . . . . #ciremai #ciremaimountain #ciremai3078mdpl #ciremaiviaapuy #3078mdpl #atapjawabarat #puncaktertinggijawabarat #sunrise ๐ŸŒ…
Yang berhenti jika cuacanya buruk, jangan rindunya... . ๐Ÿ“ท @wisnu_gachcrot #ciremai3078mdpl #ciremaimountain #ciremaiadventure
Mt.Ciremai, july.2016 #ciremaimountain #3078mdpl
#Repost @kakahusen by #repost_app . โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Masih digunung yang sama tapi jalur dan keluarga baru yang komit n solid. Naik 1 naik semua turun 1 turun semua kabut ga masalah yang penting sama sama sampai rumah tercintah. . . . #ciremaimountain #ciremai3078mdpl #indomountain #pikniktipistipis #fff #lfl
Orang bisa bicara apa saja tentang siapa saya , tapi alam dengan bijaksana tanpa bnyak bicara telah menunjukan siapa saya, #ciremaimountain #ciremai3078 #pendakigunung #ciremai #atapjawabarat
'Tidak perlu menjadi pahlawan untuk melakukan sesuatu yang hebat, bersaing dengan manusia lain hanya akan mendapatkan piala biasa, kita hanya butuh motivasi, tujuan yang menantang, untuk melakukan sesuatu yang lebih hebat' . . . #3078mdpl #ciremaimountain #majalengka
Terimakasih untuk petualangannya,Dan sampai jumpa di petualangan selanjutnyaโ›ฐ๏ธ . . . .#explorejabar #ciremaimountain #gunungindonesia #pendakiindonesia #mount #ciremaiviaapuy #ciremai3078mdpl
Ketika tuan rumah(burung jalak) menuntun kita sampai ke atap jawa barat @petualangrimba_ @sebataspendaki #ciremaimountain #ciremai3078mdpl #pendakiindonesia #sebataspendaki
Pergi untuk datang Hilang untuk pulang Pisah untuk temu Jarak untuk rindu Aku untukmu . . . .#fiersabesari #ciremaimountain #viapalutungan
Mendapatkan badai di atas puncak Ciremai, pun aku bersyukur. Karena masih bisa mendapatkan keindahannya dan bisa kembali kerumah dengan selamat.๐Ÿ™๐Ÿป๐ŸŒช๏ธ๐Ÿƒ . . . MT CIREMAI 3078mdpl #gunung_ciremai #ciremailover #ciremaimountain #visitciremai #exploreciremai #mdplaja #idpendakigunung #mountainersid
Jarak mungkin melelahkan, tetapi perjalananlah yang mungkin di rindukan . . . Lokasi : pos #cigowong1450mdpl #ciremai #ciremaimountain #ciremai3078mdpl #jalurpalutungan #cigowong_ciremai
Secepatnya kembali lagi kesini ๐Ÿ˜ Song : Fourtwenty zona nyaman cover by SMVLL #gunungciremai #ciremai #ciremai3078mdpl #ciremaimountain #ciremaiviaapuy #sebataspendaki
Gua bkan anak gunung atwpun nax touring tetapi gua anak mamah yg sedang mencari jatidiri๐Ÿ˜Ž Mt. Ciremai 3078mdpl . #ciremai #ciremaimountain #idpendaki #pendakiindonesia
Bagi mereka aku selalu ada padahal aku bisa erupsi kapan saja! ๐ŸŒฟ๐Ÿ . Mt. Ciremai #indonesiaku #ciremaimountain #negriku_bagus #pesonaindonesia #jawabarat #3078mdpl
#TimMatrasTiup Alasan aku pake matras tiup: 1. Walau di medan berkerikil masih bisa tidur nyenyak. 2. Badan gak sakit-sakit. Bisa hadap kanan, hadap kiri, terlentang, tengkurep. 3. Suhu tanah yang dingin enggak akan langsung menyentuh tubuh karena ada perantara udara. 4. Kalau temen pake matras tiup juga, sebelum tidur bisa lomba tiup-tiupan seperti aku dan sisti aku @graciellasni hahahahaha. . . * abaikan dedek-dedek gemes yang lalu lalang. Gak baik untuk kesehatan ๐Ÿ˜ * . . ๐Ÿ“ฝ: @anitathy
Tak perlu aku jelaskan, semoga kau mengerti dengan sikapku kepadamu. . . #ciremai3078mdpl #mendadakmuncak #negeridiatasawan #lfl #indonesiaku #i_like_it #pasanganpendaki #amazing #ciremaimountain #jawabarat
Persimpanganโฌ…๏ธโžก๏ธ๐Ÿƒ . . . MT CIREMAI 3078mdpl #gunung_ciremai #ciremailover #ciremaimountain #visitciremai #exploreciremai #mdplaja #idpendakigunung #mountainersid
nanjak ga kuat turunan takut maklum newbie ๐Ÿคฃ tolong pak @jokowi @prabowo @sandiuno sponsorin kita maen sepeda. kita bakal ikut semua event sepeda kalo disponsorin biar kata mata udah jerorongan. bapak bisa pasang nama di jersey kita, pasang poto juga boleh kok pak asal dananya cocok. satu lagi pak, kita ini bakal jadi pusat perhatian karena kita selalu terbelakang jadi semua orang bakal nunggu-nunggu digaris finish ayo pak, ini kesempatan bagus buat kampanye cc: @as_art10 @pajariban @krisnawan07 @ridho_botel #induroseda #balancebikerace #indurance #indurocycling #induro #enduro #mtb #mtblife #mtbgirl #mtbaldy #mtbd #mtbike #mtbindo #mtbindonesia #mtbigskyseries #ciremai #tamannasionalciremai #ciremaimountain #ciremai3078mdpl #ciremaiadventure
next page →