#ciremaimountain

32,212 posts

Loading...
RANSEL TNF 35L (bisa dilipat) "BOOMBASTIA FREE ONGKIR" ●NEW WITH LABEL ●TYPE Ransel 35L ●BAHAN WATERPROOF ●RESLETING KUAT ●Bisa dilipat menjadi Tas ●3 WARNA : Hijau, Kuning, Biru ●HARGA Rp.150.000 Free Ongkir ●ORDER : WA.0877-7479-1616 GROSIR & ECERAN RSG OUTDOOR GEAR Jln. Raya Serua, Bojongsari - Depok. Jawa Barat. Hp. 087774791616 (Fast respon) #merapimountain #gununggedepangrango #gununggede #papandayanmountain #ciremaimountain #salakmountain #merbabumountain #merapimountain #sumbingmountain #praumountain #lawumountain #kerincimountain #bromomountain #semerumountain #mahameru3676mdpl #rinjanimountain #arungjeram #arjunomountain #wisatakalbar #explorependaki #argopuromountain #jayawijayamountain #sindoromountain #pendaki_kalimantan #pendakijember #pendakisulawesi_
Ingin mucuk tapi pucuk nu mana hela nya . hhee. #p #puncakgunung #puncakpelaminan #puncakabadiparadewa #ciremaimountain
Tak perlu mencari teman yang sempurna cukup temukan teman yang selalu membuatmu tertawa Terima Kasih atas perjalanan nya yang berkesan @hijratinayuu @hakiem_anphuy @arumwahyuni_ @alxndr15 Taman Nasional Gunung Ciremai 4-5 Oktober 2018 Backsong Weird Genius - Sweet Scar (Ft.Prince Husein) . #tngc #ciremai #ciremaimountain #gunungciremai #hellonusantara #pendakiindonesia #idpendaki #exploregunung #gunungindonesia #jejakpendaki #kaumkusam #mountenesia #instagunung #jejakpendaki #sahabatpendaki #pendakisantai #anakgunung #jokam #jokampala #jokamindonesia
2 nd time. I am going summit mountain ciremai. 1. Via apuy majalengka. 2. Via linggarjati kuningan. Thanks god. I still fresh and enjoy at trail run. I have time to do it. Please "culik aku" for summit other mountain and finish strong at other trail run race. Keep run Keep trail And Keep happy #nextplacetovisit #trail #run #trailrun #runningtrail #tektok #mountain #summit #ciremai #ciremaimountain
Bukan puncaknya, bukan pula view nya.. Tapi proses menuju ke puncak untuk mendapatkan view nya yg selalu terasa amat merindu... . . . Pendakian gunung Ciremai via Linggarjati . #pendakicantik #pendaki_banten #pendakiindonesia #ciremaimountain #backpacker_banten #pendakimager
Mission Complete !!! ▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️ Headset recommended 🎧 ▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️ #purpala #ciremai #ciremaimountain #ciremai3078mdpl #ciremailover #ciremaiviaapuy #ciremai3078 #pendakiamatir #mtciremai3078mdpl #mtciremai #mountciremai #gunungciremai #gunungciremai3078mdpl #sahabatpendaki #pesonagunung #instagunung #negeripendaki #mendadakmuncak #ekspedisimerah #pendakiceria #friendsadventure #idpendaki #gembeltraveller #travedisi #rindukabut #mendadak_muncak #adventurelover #camerapendaki #nikreuh #pendakikusam
Mata sepet 😳
Ciremai Festival Run 2018🗻 Thank God, I was able to reach summit of Ciremai Mountain, the highest mountain in West Java but sad story behind this, due to my injury on the right knee, I wasn't able to finish the race. Still this was one of my best experiences in my life and I'm so blessed I still got the chance to be there and got home safely 😇 Thank you @cirebonrunners the event was so great, the track was awesome👍 Thank you to capt @yudhisanger for asking me to join this race, thank you so much to @kingisamen and @hendricanthony for accompanying me until the race central, thank you to @paulusuli and my best sister @ingridsarino for waiting for me at the finish line 😉😘 and thank you to all members of @unitedtrail who always supporting me. Love you all 😍😍😍 #ciremaifestivalrun #ciremaimountain #mountciremai #3078mdpl #marcellarunning #myadventure #mytrailmyadventure #behappy #imsoblessed #thankful
My first time race. Start race in the dark of night. At #ciremaifestivalrun2018 By: @cirebonrunners There same adrenaline and new excitied to do. Keep run Keep trail And Keep happy. #firsttime #racerun #midnightrun #trailrun #summitmountain #ciremaimountain #nextplacetovisit #kuningan
Atap jawa barat punya cerita. Dari mulai naek bus yg ugal ugalan, nggak tidur karena banyak copet, diturunin ditengah jalan. Lupa beli perbekalan di minimarket, trekking cuma ada 5 rombongan plus kehujanan di trek. Dan seperti biasa kehabisan logistik pas mau summit, turun summit pun dehidrasi parah. Tapi ya alhamdulillah bisa sampe puncak dan pulang dengan selamat semua sampe rumah. . . Thanks kawan @er_tataw @anakgede_03 @raaahyan @anitamus_ @adesetiadiputra ⛰️ ciremai 3078 #josukenofficial #josuken #jsk #ciremai #ciremaimountain #ciremai3078mdpl #ciremaivialinggarjati
Kalo mendaki itu pasti kalian punya kesan kesan dan alasan tersendiri kan . Ini di ambil di 6 tempat berbeda pas lagi dadakan juga bertanya jadi ini lah jawaban mereka . Satu alasan kenapa si kalian naik gunung? #gunungindonesia #merbabumountain #merbabu #slametmountain #slametviabambangan #ciremai3078mdpl #ciremaimountain #gunungguntur #bromo #bromomountain #semeru #pendakiindonesia #semerumountain
Turun melalui jalur Linggasana dengan vegetasi yg lebih rapat, agak gelap, jalan curam dan licin, udara sangat lembab. Ekstra hati - hati butuh waktu lama, tapi alhamdulillah ga ngalami masalah apapun pada kaki sepanjang trek. Gimana atuh mau belajar nyerodot, koordinasi kaki dan mata harus benar, fokus di kaki, eh marka kelewat malah takut nyasar. Sabisa-bisalah saja, meski usia jangan dijadikan alasan, tapi kok sebal ya kalo dipanggil Tante di trek, hahaha .. #jalurlinggasana #gunungciremai #ciremaimountain #ciremaifestivalrun #ciremaifestivalrun2018 #trailrunningdiary #trailrunnerlife #keepstrong
Saya dan Edelweis (Anaphalis javanica). Biarlah keindahannya abadi di sana, cukup mengambil fotonya. Bila kerinduan itu datang, sayalah yg akan kembali ke sana. #edelweiss #edelweis #edelweisbasah #anaphalisjavanica #pecintaketinggian #ciremaimountain #gunungciremai #ciremaifestivalrun2018 #kpgb
Jangan bersikap seperti langit karena kakimu masih berpijak pada tanah #ciremaimountain #ciremai3078mdpl #lukisanalam
Menyatu dengan alam. nikmati ketulusan alam dalam membagi keindahan dan kesejukan di setiap paginya.😊 #ciremaimountain #exsploremajalengka #besokseninco
Telah ditemukan seorang pendaki wanita dijalur pendakian menuju puncak Gunung Ciremai. Wanita ini berasal dari Kota Bandung dan berinisial D berusia 19tahun. Diduga kejadian ini terjadi sebab ia kelelahan menahan rindu yang tak kunjung reda. Untuk mengantisipasi hal tersebut, jika kalian merindukan seseorang silakan diungkapkan, bila tidak akan terdampar dan ditampar oleh rindu itu. Saya Dinda Medyana dari studio 6 kamar tidur, pamit undur diri dan sampai jumpa. Salam Kerinduan. . . 📍 Jalur Pendakian Gunung Ciremai 🌍 Kuningan, Jawa Barat, IDN . . #pendakicantiks #idpetualang #petualangcantik #parapetualangcantik #pendakijomblo #pendakitracking #pendakicantik #pendakisantai #indonesiantrekking #indonesiantrekker #ciremaimountain #gunungciremai3078mdpl #atapjawabarat #pendakihijabers #hijabtraveller #palasadventure #pendakibaper #alaspendaki #nafaspendaki #instapetualangindonesia
Waktu itu, yg naiknya juga dadakan pisan, sudah di rencanakan tapi gada persiapan _ #ciremai #ciremai3078mdpl #ciremaimountain #puncakciremai #puncakciremai3078mdpl
nahan tiris ini teh • #ciremaimountain #explorekuningan
Salam penDjeladjah ! Perlengkapan logistik tentunya menjadi hal penting dalam kegiatan luar ruangan. Hal yg menjadi penting adalah perkara perut 😁. DS-200 siap sedia dalam pertempuran perut kalian penDjeladjah! . . -NESTING DS-200- FOR RENT : 10K/day (24jam) FOR SELL ORDER VIA WHATSAPP CP : 081222744244 (TLP/WA) bukalapak : Djeladjah Adventure #djeladjahadventure #sewaalatoutdoorbandung #Djeladjahadventure #rentaloutdoorbandung #outdoorbandung #uinbandung #sewaalatoutdoor #outdoorbandungtimur #sewaoutdoorbandung #mahasiswauin #uinbdg #merrel #pendakiindonesia #instapendaki #pejalan #eigeradventure #consina #thenorthface #pendakiid #mountnesia #mountainesia #pendakigunung #semerumountain #djeladjahtrip #ciremaimountain #folkindonesia #lensapendaki #mtrinjani
u can, i can & i can, u can. and i hope, someday i can climb 1 mountain with you. hihi editing by @ghaniiag_ 📷 by @ntsaraa #ciremaimountain #3078mdplciremai #pendaki #idpendakiindonesia #mountaineers #atapjabar3078mdpl
Jangan mencintai seperti kelaparan, pakai logika biar gak buat logila. MT. Ciremai 3078 MDPL #ciremaimountain #mtciremai3078mdpl #pendaki #pendaki_id #pendakiindonesia #pendakigunung #gopro #mountainleader
Team UHA 🍃😂 #ciremaimountain
Setelah Mt.cikuray, dan Mt. Guntur..sekarang kita coba uji kaki kita oleh tanah tertinggi Jawa barat memakai Atribut yang sama ⚜😁Hidupmu tak sekedar kerja dan mati. Tapi hidupmu adalah sebagian dari alam 😁 #ciremaimountain 3078Mdpl #scout_smknrjp #smknrjphitz #pramukahits #pramukagantengcantik #pramukaindonesia
Lihatlah Masa depan kita begitu panjang Hei, mumpung masih muda! Kejarlah mimpi-mimpi kita Pandang jauh ke depan! Karena masih ada langit bergradasi biru Masih ada juga pelangi yang begitu berwarna Meski akan ada awan mendung, hujan badai, bahkan kilat menyambar Tapi bukan halangan untuk menggapai tingginya langit, bukan? Yup, optimislah! Sekali lagi, pandanglah jauh ke depan! Fokus dengan kemampuan kita masing-masing, Teruslah berkarya dengan segala kemampuan yang kita miliki Hingga menjadi manfaat untuk orang disekitar kita Membantu sesama kita Mewarnai kehidupan semesta Untuk kemudian tetaplah rendah hati meski telah menggapai tingginya langit - by : NN - . . . 📍 : Mt. Ciremai 3078 MDPL 📅 : . . . #alleyadventure #pendakiindonesia #gunungciremai #gunungciremai3078mdpl #linggasana #cirebon #kuningan #jawabarat #atapjawabarat #pejalankaki #pendaki #indonesia #gunungindonesia #jejakbackpacker #ciremaimountain #puncakcantigi #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #jelajahindonesia #rimbawanindonesia
Hidup hanya sekali. Jangan menua tanpa arti. #ciremai3078mdpl #ciremaimountain #anakgunung #wonderfulindonesia
Kalo uda di ujung biasanya aku gesek-gesek ke batu biar masuk lagi 🤭 . . 👹 @sonya_pratama #ciremaimountain
16 Des 2018. Jam 09.03 sampai di Puncak Ciremai. Setelah lalui 6 jam jalur Linggarjati, dan hampir 12 km dari start di Open Space Linggarjati Kuningan. Cukup abaikan pake pace berapa, yg penting sampai dulu di puncak, ya kan. #ciremaifestivalrun #ciremaifestivalrun2018 #trailrunningmontana #trailrunnerlife #trailrunnerdiary #trailrunnermom #puncakciremai #ciremai3078mdpl #gunungciremai #ciremaimountain #tamannasionalgunungciremai #runhappy #happyrunning #lovetrailrunning #indorunnersbandung #marilari
Sejatinya semesta lebih menghargai lelahnya perjuangan dengan keindahan yang mengagumkan, bukan luka dan kerinduan seperti yang manusia berikan 🍃🍀 • • • #captionalam #ciremai #ciremaimountain
Ciremai festival Run 16 Desember 2018 Allhamdulillah masih diberikan rezeki dan kesehatan. Haturnuhun agung taraje club @permana6597 ges mere minjem sapatu ama vest hahaha. thanks to @cirebonrunners for the race, baraya @bdg_explorer and Congratulations to all finisher ciremai fest. Mantull cruutzz @yusufaprian @sob421 @sobirihaerudin @ruth.theresia “sedikit cuap, perbanyak gerak” #bandrexhood #ciremaimountain #cirebonrunners
Melalui habitat Macan Jawa, saya berharap mereka tetap lestari di muka bumi, tapi hoream lamun langsung pajonghok mah. Nanjak terus, ada Pos Sangga Buana di ketinggian 2500 mdpl yg biasa digunakan pendaki untuk camping dengan pemandangan khas hutan hujan pegunungan (montana). Harus ekstra hati-hati saat melalui trek batuan, selain kemiringan hingga 70 derajat, batu yg terinjak orang lain di depan pun bisa menggelinding ke arah kita. Hampir barengan berlima saat itu. Di Pos Pangasinan 2800 mdpl jam 08.13 rehat sebentar, mengeluarkan bekal masing-masing lalu botram. Mungkin laparnya barengan. Nama tempatpun konon katanya karena saat salah satu Wali Songo ke Gunung Ciremai, menikmati bekal nasi hanya dgn garam (asin) makan di situ terasa nikmat, hingga tempat itu dinamakan Pangasinan. Saya juga makan yg asin, sepotong keju. Jam 08.18 melanjutkan perjalanan, di saat awan yg semula menutupi arah puncak perlahan bergerak menjauh. #ciremaifestivalrun #ciremaifestivalrun2018 #trailrunningrace #trailrunninglife #trailrunnerdiary #trailrunnermom #emakpelari #emakstrong #keepstrong #gunungciremai #tamannasionalgunungciremai #ciremaimountain #jalurlinggarjati #asnsehat #pnsjabar #adventuretime #marilari #maribergerak #indorunnersbandung #kpgb #kpgbandung #hokaoneonespeedgoat
Yuk guys di cek jadwal pendakiannya! 21-24 Desember || Pendakian Gunung Semeru || Start Malang || IDR 950 21-23 Desember || Pendakian Gunung Ciremai || Start Jakarta || IDR 550 21-23 Desember || Pendakian Gunung Gede || Start Jakarta || IDR 450 21-23 Desember || Pendakian Gunung Pangrango || Start Jakarta || IDR 450 21-23 Desember || Pendakian Gunung Guntur || Start Jakarta || IDR 450 21-23 Desember || Pendakian Gunung Papandayan || Start Jakarta || IDR 575 22-24 Desember || Pendakian Gunung Prau || Start Jakarta || IDR 690 22-24 Desember || Pendakian Gunung Sumbing || Start Jakarta || IDR 690 22-24 Desember || Pendakian Gunung Slamet || Start Jakarta || IDR 695 28-30 Desember || Pendakian Gunung Gede || Start Jakarta || IDR 450 28-30 Desember || Pendakian Gunung Pangrango || Start Jakarta || IDR 450 28-30 Desember || Pendakian Gunung Salak || Start Jakarta || IDR 695 30 Desember - 1 Januari || Pendakian Gn.Ciremai || Start Jakarta || IDR 550 30 Desember - 1 Januari || Pendakian Gn.Slamet || Start Jakarta || IDR 695 — CONTACT PERSON — Deden Airlangga : 08577-8483-183 wa/sms/tlp. 0813-8035-0406 sms/tlp. Riyanti Anggraini : 0812-8201-7464 Whatsapp. 081314-880-774 Sms/Tlp. www.setapakadventure.com #gunungciremai3078mdpl #gunungciremai #mtciremai #mtciremai3078mdpl #ciremaimountain #ciremai #ciremai3078mdpl #mountciremai #puncakciremai #puncakciremai3078mdpl #samudradiatasawan #samudraawan #negridiatasawan #negeridiatasawan #atapjawabarat #opentrip #opentripmurah #opentripgunung #opentriphemat #jelajahkuningan #eksplorekuningan #explorekuningan #wisatakuningan #pendaki #pendakian #pendakianbersama
Yuk guys di cek jadwal pendakiannya! 21-24 Desember || Pendakian Gunung Semeru || Start Malang || IDR 950 21-23 Desember || Pendakian Gunung Ciremai || Start Jakarta || IDR 550 21-23 Desember || Pendakian Gunung Gede || Start Jakarta || IDR 450 21-23 Desember || Pendakian Gunung Pangrango || Start Jakarta || IDR 450 21-23 Desember || Pendakian Gunung Guntur || Start Jakarta || IDR 450 21-23 Desember || Pendakian Gunung Papandayan || Start Jakarta || IDR 575 22-24 Desember || Pendakian Gunung Prau || Start Jakarta || IDR 690 22-24 Desember || Pendakian Gunung Sumbing || Start Jakarta || IDR 690 22-24 Desember || Pendakian Gunung Slamet || Start Jakarta || IDR 695 28-30 Desember || Pendakian Gunung Gede || Start Jakarta || IDR 450 28-30 Desember || Pendakian Gunung Pangrango || Start Jakarta || IDR 450 28-30 Desember || Pendakian Gunung Salak || Start Jakarta || IDR 695 30 Desember - 1 Januari || Pendakian Gn.Ciremai || Start Jakarta || IDR 550 30 Desember - 1 Januari || Pendakian Gn.Slamet || Start Jakarta || IDR 695 — CONTACT PERSON — Deden Airlangga : 08577-8483-183 wa/sms/tlp. 0813-8035-0406 sms/tlp. Riyanti Anggraini : 0812-8201-7464 Whatsapp. 081314-880-774 Sms/Tlp. www.setapakadventure.com #gunungciremai3078mdpl #gunungciremai #mtciremai #mtciremai3078mdpl #ciremaimountain #ciremai #ciremai3078mdpl #mountciremai #puncakciremai #puncakciremai3078mdpl #atapjawabarat #samudradiatasawan #samudraawan #negridiatasawan #negeridiatasawan #opentrip #opentripmurah #opentriphemat #opentripgunung #tamannasionalgunungciremai #jelajahmajalengka #eksploremajalengka #exploremajalengka #wisatamajalengka #pendakisejati #pendakiamatir #pendakiceria #wisataindonesiaid #wisataindo #wisatanusantara
Jadi rindu, kuy lah mana kek . . . . #RINDUSETAPAK #ciremai #mountain #gunungciremai #ciremaimountain
Jangan takut item, jangan takut kotor & jangan takut capek. Tapi takutlah akan menjadi tua dan hanya tau macet serta rutinitas di atas meja✌🍃 #pendakiindonesia #pendaki_id #exploregunung #ayomuncak #pejalansantai #pejalanselow #ciremai #ciremaimountain #ciremailover #ciremaiadventure #gunungindonesia #singpentingseneng
Setiap puncak yang kamu daki dan datangi, pasti mampu mengajarkan sesuatu. Jika kamu tidak merasakan itu, berarti ada yang salah dengan pendakianmu 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 🎯 Gn.Ciremai🌋 In Frame : @renal.david 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 #ciremai #ciremaimountain #pendakiindonesia #exploregunung_ #jawabarat #idpendaki #mountainleader
Pergi dihantar pagi~
Hiduplah dengan rasa bersyukur atas nikmat yang telah ditetapkan Allah SWT karena sejatinya Rizqi,maut dan semua nya atas kehendak nya Loc. Mertapada Capture. 📷 By :@dhany_atha #aboutcirebon #cirebonhits #cirebonbribin #pesonaindonesia #cirebon #cirebonjeh #ciremai #3078mdpl #ciremaimountain #vrci #cirebonunited #senja #penikmatsenja #like4like #cirebonjepret 📷 #gunungciremai #infocirebon
Saat saya mengatur nafas di tanjakan maka biarlah saya mengambil foto untuk mengabadikan Jalur Linggarjati ini. Saya belajar memotivasi diri sendiri, itupun kemenangan tersendiri. Ga boleh mengeluh, kan suruh siapa coba ikut. Saya menikmati seluruh trek yg dibuat @cirebonrunners , ga pake uyuhan, hehe. Catatan ini utk perbaikan kalo tahun depan saya ikut laaagiiiiii, ga kapoook ! - Start di Open Space Linggarjati jam 02.40 - Menikmati city light jam 03.31 - Pos 4 jam 04.21, terima kasih yg sholat subuh sekitar situ, saya bisa ikut berjamaah. - Tanjakan Seruni 1825 mdpl jam 05.30 - Tanjakan menuju Bapa Tere jam 05.57 - Habitat Jamuju jam 06.06 - Bapa Tere jam 06.13 #ciremaifestivalrun2018 #ciremaifestivalrun #33k trail #trailrunningrace #trailrunningmontana #trailrunninglife #trailrunnerlife #trailrunnerdiary #trailrunnermom #emakpelari #emakstrong #keepstrong #jalurlinggarjati #linggarjatikuningan #gunungciremai #ciremaimountain #asnsehat #pnsjabar #marilari #maribergerak #adventuretime #kpgb
Ciremai ekspres bertemu gn ciremai
Saya rasa, keberhasilan sebuah perjalanan bukan dilihat dari seberapa banyak dan seberapa jauh tempat yang kita tuju. Tapi, seberapa jauh kita bisa memaknai setiap langkah yang kita berikan untuk sampai ditempat itu.. Karena setiap perjalanan adalah pelajaran dan setiap pelajaran adalah pendewasaan🙌 ● ● 📍 puncak ciremai, jawa barat #pendakiindonesia #mtciremai #wargagunung #sebataspendaki #indonesiatrekking #mendadakmuncak #ciremaimountain
⛰️Gunung,Dia tinggi besar dan indah namun dia tidak pernah sombong karna dia sadar, dia bukan siapa" dibandingkan dengan sang pencipta nya 🙏 #gunungciremai3078mdpl #gunungciremai #ciremai #ciremai3078mdpl #pendakiindonesia #pendakigunung #Majalengkahijau #majalengkapunya #majalengkahits #majalengkakeren #exploremajalengka #ciremaimountain
next page →