#cumigeprek

691 posts

Loading...
Menu Baru Paket Cumi Geprek 20k Nasi Cumi Lalapan Pemesanan via WA 085711447477 Pengiriman Jakarta via grab food #menubaru #cumigeprek #cumimenyongila #wie_freshmart88 #dapurcumi #instagramfood #instafood #kulineeenak #kulinermantap #doyanpedes #openpo #jualan #dagangan #larismanis #reseller #dropship
Promo RABU @warungselebriti.jakarta - ROTI BAKAR COKLAT buy 1 get 1 free - berlaku hanya hari Rabu mulai pkl 10.00 s/d 18.00 wib. Ayo merapat! πŸ‘Œ β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Promo RABU @warungselebriti.jakarta - ROTI BAKAR COKLAT buy 1 get 1 free - berlaku hanya hari Rabu mulai pkl 10.00 s/d 18.00 wib. Ayo merapat! πŸ‘Œ β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Promo SELASA @warungselebriti.jakarta - NASI GORENG buy 1 get 1 free - berlaku hanya hari selasa mulai pkl 10.00 s/d 18.00 wib. Ayo merapat! πŸ‘Œ β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Apa nggak pengen πŸ™πŸ™ #gepreksamarinda #geprek #cumigeprek
Promo SEHAT (SEnin HemAT) @warungselebriti.jakarta - semua menu indomie buy 1 get 1 free - berlaku hanya hari senin mulai pkl 10.00 s/d 18.00 wib. Ayo merapat! πŸ‘Œ β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Weekend special menu @warungselebriti.jakarta - Nasi cumi hitam spesial - berlaku hanya hari sabtu dan minggu. Ayo merapat! πŸ‘Œ β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
ayam geprek mozzarella 😍😍 siapa sih yg bs nolak ayam geprek ala @waroengngumpet ayam yg di goreng tepung, lalu di geprek dengan sambel (level 1-3 atau cabe ijo) pasti rasanya ngangenin deh. udah pokoknya buruan deh di cobain 😍😍 . . . . ⏰ Open: Senin - Kamis ,Minggu: 14.00 -23.00 WIB Jumat - Sabtu : 15.00 - 02.00 WIB πŸ“jl. fatmawati raya no 15 L, jaksel (samping pom bensin blok A) . . . . . . . #waroengngumpet #waroengngumpetfatmawati #warunggeprek #warunggeprekan #makanenak #foodporn #foodie #foodblogger #makanpedes #maknyos #infojaksel #jakarta #masakanindonesia #cumigeprek #ayamgeprek #ngumpetnyapindahkeatas #ig #instagood #instafood #foodstagram #ojol #gofood #iger #food #foodporn #foodgram #jktfood
Promo KAMIS @warungselebriti.jakarta - PAKET AYAM GEPREK buy 1 get 1 free - berlaku hanya hari kamis mulai pkl 10.00 s/d 18.00 wib. Ayo merapat! πŸ‘Œ β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Promo KAMIS @warungselebriti.jakarta - PAKET AYAM GEPREK buy 1 get 1 free - berlaku hanya hari kamis mulai pkl 10.00 s/d 18.00 wib. Ayo merapat! πŸ‘Œ β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Promo SELASA @warungselebriti.jakarta - NASI GORENG buy 1 get 1 free - berlaku hanya hari selasa mulai pkl 10.00 s/d 18.00 wib. Ayo merapat! πŸ‘Œ β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Promo SELASA @warungselebriti.jakarta - NASI GORENG buy 1 get 1 free - berlaku hanya hari selasa mulai pkl 10.00 s/d 18.00 wib. Ayo merapat! πŸ‘Œ β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Promo SEHAT (SEnin HemAT) @warungselebriti.jakarta - semua menu indomie buy 1 get 1 free - berlaku hanya hari senin mulai pkl 10.00 s/d 18.00 wib. Ayo merapat! πŸ‘Œ β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Promo SEHAT (SEnin HemAT) @warungselebriti.jakarta - semua menu indomie buy 1 get 1 free - berlaku hanya hari senin mulai pkl 10.00 s/d 18.00 wib. Ayo merapat! πŸ‘Œ β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Weekend special menu @warungselebriti.jakarta - Nasi cumi hitam spesial - berlaku hanya hari sabtu dan minggu. Ayo merapat! πŸ‘Œ β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Ujan ujan mager keluar kamar atau keluar kantor??? Gofood-in aja mastomnya!! Lah...geprekannya maksudnya 😜😜 . Banyak pilihan paket dan printilannya nih... ucus goreng βœ”οΈ kulit kripsiβœ”οΈ ati ampelaβœ”οΈ ceker dan leher gorengβœ”οΈ kol dan terong gorengβœ”οΈ PETE!!! βœ”οΈ Cumi asin βœ”οΈ Ikan pedaβœ”οΈ Dan masihh banyak lagiiiiii . Buruan sebelom keabisann‼️‼️ . #nasikulit #ususgoreng #ayamgeprek #kulinerjogja #kulinerjakarta #jktfoodbang #kulinertebet #jakartakuliner #sambelbawang #kulitayamcrispy #jajanantebet #ayamgeprekenak #digeprekmastom #ayamgeprekjogja #kulinerjakarta #digeprekmastombaliklagi #ayamgeprektebet #ayamgeprekjakarta #cumigeprek #telorgeprek #telorgeprekjakarta #makanankekinian #makansiang #makanmalam #makanbang #idemakansiang #gofoodinaja #goshop #gofood #gofoodjakarta
Ayam selebriti joglo 1st anniversary. Terimakasih buat semua para selebers yg sudah dan pernah berkunjung ke @ayamselebriti.joglo πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸΊπŸΊπŸΊ β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Ayam selebriti joglo 1st anniversary. Terimakasih buat semua para selebers yg sudah dan pernah berkunjung ke @ayamselebriti.joglo πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸΊπŸΊπŸΊ β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Ayam selebriti joglo 1st anniversary. Terimakasih buat semua para selebers yg sudah dan pernah berkunjung ke @ayamselebriti.joglo πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸΊπŸΊπŸΊ β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Ayam selebriti joglo 1st anniversary. Terimakasih buat semua para selebers yg sudah dan pernah berkunjung ke @ayamselebriti.joglo πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸΊπŸΊπŸΊ β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Ayam selebriti joglo 1st anniversary. Terimakasih buat semua para selebers yg sudah dan pernah berkunjung ke @ayamselebriti.joglo πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸΊπŸΊπŸΊ β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Ayam selebriti joglo 1st anniversary. Terimakasih buat semua para selebers yg sudah dan pernah berkunjung ke @ayamselebriti.joglo πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸΊπŸΊπŸΊ β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Ayam selebriti joglo 1st anniversary. Terimakasih buat semua para selebers yg sudah dan pernah berkunjung ke @ayamselebriti.joglo πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸΊπŸΊπŸΊ β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Ayam selebriti joglo 1st anniversary. Terimakasih buat semua para selebers yg sudah dan pernah berkunjung ke @ayamselebriti.joglo πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸΊπŸΊπŸΊ β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Ayam selebriti joglo 1st anniversary. Terimakasih buat semua para selebers yg sudah dan pernah berkunjung ke @ayamselebriti.joglo πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸΊπŸΊπŸΊ β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Ayam selebriti joglo 1st anniversary. Terimakasih buat semua para selebers yg sudah dan pernah berkunjung ke @ayamselebriti.joglo πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸΊπŸΊπŸΊ β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Ayam selebriti joglo 1st anniversary. Terimakasih buat semua para selebers yg sudah dan pernah berkunjung ke @ayamselebriti.joglo πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸΊπŸΊπŸΊ β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
Ayam selebriti joglo 1st anniversary. Terimakasih buat semua para selebers yg sudah dan pernah berkunjung ke @ayamselebriti.joglo πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸΊπŸΊπŸΊ β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #anniversary
BUY 1 GET 1 FREE!!! Si mamat (senin makan hemat) hadir kembali hari ini dalam rangka 1 tahun anniversary @ayamselebriti.joglo ato merapat. Berlaku untuk semua menu yaa πŸ‘ŒπŸ‘Œ. β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood
Yuk yang belum tau nikmatnya geprek cumi, buruan gih di coba hehe #cumigeprek #geprekcumi #geprek #gepreksamarinda
ayam geprek mozzarella 😍😍 siapa sih yg bs nolak ayam geprek ala @waroengngumpet ayam yg di goreng tepung, lalu di geprek dengan sambel (level 1-3 atau cabe ijo) pasti rasanya ngangenin deh. udah pokoknya buruan deh di cobain 😍😍 . . . . ⏰ Open: Senin - Kamis ,Minggu: 14.00 -23.00 WIB Jumat - Sabtu : 15.00 - 02.00 WIB πŸ“jl. fatmawati raya no 15 L, jaksel (samping pom bensin blok A) . . . . . . . #waroengngumpet #waroengngumpetfatmawati #warunggeprek #warunggeprekan #makanenak #foodporn #foodie #foodblogger #makanpedes #maknyos #infojaksel #jakarta #masakanindonesia #cumigeprek #ayamgeprek #ngumpetnyapindahkeatas #ig #instagood #instafood #foodstagram #ojol #gofood #iger #food #foodporn #foodgram #jktfood
Syeeelaaamat siaaang NSF lovers 😘😘 Selamat makan siang yaa 😘 #nakawastreetfood #taiwancrispychicken #taiwancrispysquid #chickenmayo #chickenbbq #chickenmozarella #ayamgeprek #cumigeprek #taiwanbubbledrink
Yes!!!! Kami siap ngeGeprek Jakarta hari ini!!! . Kami buka mulai jam 11.00-17.00 WIB Lokasi: jl Tebet Barat XIII no.2 (cuss klik maps di bio yah) 🚫sementara hanya GO-Shop dan Take away yah 🚫 . Inget ya..semua pendapatan hari ini akan disumbangkan kepada yang MEMBUTUHKAN..makan enak sambil beramal dab! πŸ˜‰ . #ayamgeprekenak #digeprekmastom #ayamgeprekjogja #kulinerjakarta #digeprekmastombaliklagi #ayamgeprektebet #ayamgeprekjakarta #cumigeprek #telorgeprek #telorgeprekjakarta #makanankekinian #makansiang #makanmalam #makanbang #idemakansiang #gofoodinaja #goshop #gofood #gofoodjakarta
Dari balik pagar, kami mendengar ada yang nyaut.. β€œhari gini baru buka ayam geprek??!!” Setelah melihat banner baru di depan rumah.. Pengen rasanya jawab... β€œIya mba,kami memang baru mau buka LAGI di Jakarta setelah setahun kami liburan ke Pekanbaru hehehe” ... Kenapa buka lagi disaat udah banyak yang mencoba usaha ini?? alasannya simple, banyaknya permintaan pelanggan kami di Jakarta yang rindu akan rasa geprekan yang Jogja banget 😜😜yowes KAMI BALIK lagi deh.. . Nah buat kalian yang belom pernah cobain @digeprekmastom monggo dicoba yukkk..karena sesungguhnya geprekan itu lebih dari AYAM!! . Insya Allah kami buka besok! Jumat 23 November 2018!! . β™₯️makan kenyang mulai dari 15ribuβ™₯️ . ‼️Semua hasil pendapatan hari pertama kami jualan, akan disumbangkan kepada yang membutuhkan‼️ . Yuk makan kenyang sambil beramal πŸ—πŸ‘ŒπŸΌπŸ™ . #ayamgeprekenak #digeprekmastom #ayamgeprekjogja #kulinerjakarta #digeprekmastombaliklagi #ayamgeprektebet #ayamgeprekjakarta #cumigeprek #telorgeprek #telorgeprekjakarta #makanankekinian #makansiang #makanmalam #makanbang
Untuk info kemitraan boleh langsung menghubungi nomer yang ada di Bio. Yuk di follow gaes β€”> @warungselebriti.jakarta buat info menarik kerjasama dan lain-lain. β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #giveaway #competition #foodcompetition
ayam geprek mozzarella 😍😍 siapa sih yg bs nolak ayam geprek ala @waroengngumpet ayam yg di goreng tepung, lalu di geprek dengan sambel (level 1-3 atau cabe ijo) pasti rasanya ngangenin deh. udah pokoknya buruan deh di cobain 😍😍 . . . . ⏰ Open: Senin - Kamis ,Minggu: 14.00 -23.00 WIB Jumat - Sabtu : 15.00 - 02.00 WIB πŸ“jl. fatmawati raya no 15 L, jaksel (samping pom bensin blok A) . . . . . . . #waroengngumpet #waroengngumpetfatmawati #warunggeprek #warunggeprekan #makanenak #foodporn #foodie #foodblogger #makanpedes #maknyos #infojaksel #jakarta #masakanindonesia #cumigeprek #ayamgeprek #ngumpetnyapindahkeatas #ig #instagood #instafood #foodstagram #ojol #gofood #iger #food #foodporn #foodgram #jktfood
Buruan order by Go-Food dan dapetin free 1 taiwan bubble drink setiap pembelanjaan min 50 K 😍😍 #nakawastreetfood #taiwanbubbledrink #geprekmozarella #geprekalataiwan #ayamgeprek #cumigeprek #taiwancrispychicken #taiwancrispysquid #shihlinbali #taiwanstreetfood
Lagi gak sanggup makan pedes~ Jadi nya makan ini aja deh Paket nasi + ayam eh cumi geprek dari @ayamgeprekmakjudes 😁 Sengaja pesen yg lv 1 biar gak menderita Cabe nya enak, cumi nya juga gak amis πŸ‘ Porsi nya juga gak pelit Boleh lah ya sebagai makan siang hari ini 😍 β€’ β€’ πŸ“ @ayamgeprekmakjudes β€’ πŸ’° Nasi + Cumi Geprek IDR 19.000 β€’ #Foodstagram #TofuMeansTahu #CumiGeprek #Lunch
Apapun makannya, nongkrongnya tetap di @ayamselebriti.joglo πŸ‘ŒπŸ‘Œ β€’ Yuk ajak teman nongkrongmu ke warung selebriti. Banyak pilihan menu makanan dan free wifi!! β€’ β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #giveaway #competition #foodcompetition
Cobain yuuk cumi geprek 😍 Tentuin sendiri level pedasnya πŸ˜‹πŸ˜‹ #nakawastreetfood #cumigeprek #geprekalataiwan #geprekkeju #gepreksuperpedas #geprekdenpasar #taiwanbubbledrink #taiwancrispychicken
πŸ€—Assalamualaikum penggemar geprekan endesss...maafkan yaaa spertinya dah lama gak nge post futu2 menu geprekan endesss..kebanyakan post story wa mulu nihhh😫 Alhamdulillah pesanan done (latepost) ... ... Ngomong soal menu...behhh ada menu baru lohh di sinii gak kalah endesss gak kalah endollll lagi best seller bngt pokok e....kalian wajib coba gitu...manaaa suaranya penggemarr cumiiiiiiiiπŸ™‹ .. .. 😍taraaaa..nih dia si sambal cumi bumbu hitam dan si sambal cumi bumbu merahh...monggo di order siap2 ketagihan ya gengs 😘 .. .. #ayamgeprek #ayamgeprekmalang #geprekanmalang #ayamgeprekmozarella #ayamgeprekmalang #ayamgeprekmurah #cumigeprek #udanggeprek #kulinermalangmurah #kulinermahasiswa #menumurahmahasiswa #malangkuliner #pecintapedas #sambalcumihitam #sambalcumipete #warungkuliner #malangkuliner #pecintapedas
πŸ€—Assalamualaikum penggemar geprekan endesss...maafkan yaaa spertinya dah lama gak nge post futu2 menu geprekan endesss..kebanyakan post story wa mulu nihhh😫 Alhamdulillah pesanan done (latepost) ... ... Ngomong soal menu...behhh ada menu baru lohh di sinii gak kalah endesss gak kalah endollll lagi best seller bngt pokok e....kalian wajib coba gitu...manaaa suaranya penggemarr cumiiiiiiiiπŸ™‹ .. .. 😍Penampakanya di tunggu yaaa...nih cumi di apain siii kok bisa laris manis bngt...nah tunggu postingan berikutnya karna yg ini emang bukan cumi tapi menu geprekan ayam komplit dengan topping jamur mantulnya 😘 .. .. #ayamgeprek #ayamgeprekmalang #geprekanmalang #ayamgeprekmozarella #ayamgeprekmalang #ayamgeprekmurah #cumigeprek #udanggeprek #kulinermalangmurah #kulinermahasiswa #menumurahmahasiswa #malangkuliner #pecintapedas #sambalcumihitam #sambalcumipete #warungkuliner #malangkuliner #pecintapedas
OMG.. OMG! Cumi geprek sambal mercon! Sambalnya aduhai menggodah gak sih guys. . . #cumigeprek #mkanmalam #menunusantara #menuindonesia #masakanindonesia
Kalau tadi kan cumi. Ini mah udang! . . Yang nggak suka ayam.. kedua menu ini bia jadi pilihan kalian yah. . . #cumigeprek #udanggeprek #ayamgeprek #makanmalam #menunusantara
Cumi sambal geprek gaaaeees.. yg mau order atau pesen, bisa lgsg DM atau chat ya kaaaa.. ini p.o yaaa.. #cumisambelgeprek #cumitepung #cumigeprek
next page →