#curugpenganten

2,063 posts

Loading...
You won't having the fear of missing out When you already on a step of a journey To accomplish whatever your life goals is
You should never say sorry For what you truly believe in life Just holding tight on your struggle To overcome everything on your way
Caption 2 tiluhur... Stretching euy solo hiking, pemasan heula samemeh muncak! Jeje'es Tek-tok'kan ka Curug Panganten Cihanjuang. Curug Panganten "Pengantin" berada di Area Rehabilitasi Hutan Blok Manglayang Ds. Cihanjuang Rahayu Kec. Parongpong Kab. Bandung Barat Prov. Jabar. Masuk pemeliharaan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum dengan Sub DAS Citarik. #cimahi #curug #curugpenganten #curugpanganten #bandungbarat #bandungbanget #bandungtrip #bandungexplore #explorebandung #bandunghits #bandunginframe #idtravelers #indonesiatravellerid #visitbandung #pendakisantai #pendakindonesia #pendakibandung
Ngetug ngabolang sorangan... Yuks kita jajarambahan telusurin sampai atas, mempeung battery hp blonan dead! Curug Panganten "Pengantin" berada di Area Rehabilitasi Hutan Blok Manglayang Ds. Cihanjuang Rahayu Kec. Parongpong Kab. Bandung Barat Prov. Jabar. Masuk pemeliharaan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum dengan Sub DAS Citarik. Tarik mang... #cimahi #curug #curugpenganten #curugpanganten #bandungbarat #bandungbanget #bandungtrip #bandungexplore #explorebandung #bandunghits #bandunginframe #idtravelers #indonesiatravellerid #visitbandung #pendakisantai #pendakindonesia #pendakibandung
Caption 3 dihulu air terjun... Jeje'es doangan ke atas nelusurin sumber aliran sungai. Tepat beberapa meter diatas hulu air terjun terdapat longsoran baru sehingga membuat sumber mata air menjadi keruh dan membawa tumpukan sampah! Curug Panganten "Pengantin" berada di Area Rehabilitasi Hutan Blok Manglayang Ds. Cihanjuang Rahayu Kec. Parongpong Kab. Bandung Barat Prov. Jabar. Masuk pemeliharaan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum dengan Sub DAS Citarik. #cimahi #curug #curugpenganten #curugpanganten #bandungbarat #bandungbanget #bandungtrip #bandungexplore #explorebandung #bandunghits #bandunginframe #idtravelers #indonesiatravellerid #visitbandung #pendakisantai #pendakindonesia #pendakibandung
Caption 1... Stretching euy solo hiking, pemasan heula samemeh muncak! Jeje'es Tek-tok'ah ka Curug Panganten Cihanjuang. Curug Panganten "Pengantin" berada di Area Rehabilitasi Hutan Blok Manglayang Ds. Cihanjuang Rahayu Kec. Parongpong Kab. Bandung Barat Prov. Jabar. Masuk pemeliharaan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum dengan Sub DAS Citarik. #cimahi #curug #curugpenganten #curugpanganten #bandungbarat #bandungbanget #bandungtrip #bandungexplore #explorebandung #bandunghits #bandunginframe #idtravelers #indonesiatravellerid #visitbandung #pendakisantai #pendakindonesia #pendakibandung
#Repost @aslipurwokerto • • • • • Credit to @wahyusant_ : Sempatkan piknik sejenak tuk hilangkan penat Loc: curug pengantin,Baturraden,purwokerto . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Aja kelalen FOLLOW @aslipurwokerto @aslipurwokerto @aslipurwokerto ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . . Taken by: @sigit_adhi_ #nature #waterfall #curugpenganten #slametmountain #kalipagu #baturraden #instapurwokerto #ayodolan #lovepurwokerto #inipurwokerto #exploreidku #indonesiajuara #explorecentraljava #indonesia_keren10
Malem Minggu kuwe, Setu wengi sing terlalu didramatisir. Iya ora?😂 Regrann from @sitmaabcd - Bila kamu menjaga diri dari yang orang yang tidak halal bagimu, maka ALLAH hadirkan satu saat yang INDAH BAGIMU, BAHKAN DIA SELAMANYA!! EVERYTHING and ANYTHING FOR YOU! JUST FOR YOU! ❤❤❤❤ . . . . . . #instagram #instagood #background #nature #backtonature #natural #ootd #picture #beautyofnature #dayeuhluhur #cimanggu #wanareja #majenang #hitzkarangpucung #cilacap #instadaily #sidareja #curugpenganten #karangpucung #hutanindonesia - #regrann
Mood bosterrrrsrrr😍 @windycantika11 throw🔙 #curugpenganten
Banggalah pada dirimu sendiri meski ada yg tak menyukai kadang mereka membenci karena mereka tak mampu seperti ku #curugpenganten #jawatengah #cilacap #
Credit to @wahyusant_ : Sempatkan piknik sejenak tuk hilangkan penat Loc: curug pengantin,Baturraden,purwokerto . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Aja kelalen FOLLOW @aslipurwokerto @aslipurwokerto @aslipurwokerto ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . . Taken by: @sigit_adhi_ #nature #waterfall #curugpenganten #slametmountain #kalipagu #baturraden #instapurwokerto #ayodolan #lovepurwokerto #inipurwokerto #exploreidku #indonesiajuara #explorecentraljava
Lihatlah alam secara mendalam, dan kemudian kamu akan mengerti segalanya dengan lebih baik #curugpenganten
Pada suata hari nanti suaraku tak terdengar lagi, tapi di antara larik-larik sajak ini kau akan tetap kusiasati (Ari reda) . . If : @danilanwarudin #ayodolan #puwokerto #explorepurwokerto #parapejalan #id_pejalan #exploreindonesia #likeforfollow #curugpenganten
Akan selalu ada yang namanya seleksi alam. Diantaranya mana saja yang datang, sebentar singgah, pergi dan yang bertahan. Biarkan alam yang akan menyeleksi siapa yang pantas dan tepat untuk bertahan. . . . 📍Curug Penganten, Desa Kalipagu, Baturraden . . #explorebaturraden #curugpenganten #curugpengantenbaturaden #metudela #keluarbentar #nyurugkuy #purwokertohitz #instapurwokerto #folkgreen #folkindonesia #livefolk #hellonusantara #wonderfulindonesia #wonderful_places
" Curug Penganten, Curug Ini salah satu Destinasi Wisata yang belum banyak menyisakan jejak wisatawan, wisata bahari yang satu ini terletak di Desa Cipicung Kecamatan Karangpucung Kabupaten Cilacap, Curug ini begitu indah nan imut, Jalan aksesnyapun Cukup mudah, Deburan air Curug yang tenang memberikan sensasi adem ayem ketika mengunjunginya, Ayuh maring Curug Penganten ! " #CurugPenganten #MasMbakCilacap2018 #AyoWisataKeCilacap #VisitCilacap #JatengGayeng #TresnoJateng #JatengWow #VisitJateng #PesonaIndonesia #WonderfullIndonesia #EveryOneIsTourismAmbassador #SatuTahunMenjabatSeumurHidupMenginspirasi
Otw Kapan lagi........ #curugpenganten
Jalan-jalan tidak harus ke mall kalian harus main kealam dan menikmati keindahannya. #curugpenganten #kalipagu #tigapetualangseru
Mendung sih, tapi ga ada alasan . . #kalipagu #curugjenggala #curugpenganten #ketenger #baturraden
Yakin nih jadi bidadari sejenak? #curugpenganten
Kesini lg nemenin orang kota 😅 cukp 1jam karena kesoreaan dn belum mandi !!! Pia minta sosis bakar pun gak dituruti 😂😂 teriak2 dia sosiiiiiiiis sosiiiiiiis 😆 Maafkan sayang udh sore dingin kpan2 lg, eeh kemaren udah abis 2 malah !!! #curhatdikit #curugpenganten #curughits #jawatengah #gadiskecilkuu #cerewet #pemberani #mamahappy #bapahappy
Curug penganten,siapa sih yang kasih nama curug penganten? Kan aku kalau kesini jadi merasa minder,wong curug aja udah pengantenan masa aku belum? Hahaha... @curugpenganten @kalipagu @purwokerto_keren #trailrun #travelrun #banyumasrunners #curugpenganten #kalipagu #purwokertokeren #instapurwokerto #yoga #yogapose #yogaadventure
Edisi trail run 18km untuk menyambut Obor Asian Games 2018! Yosh Done!🔥 "Surga dunia yang masih terjaga akan kelestariannya, dan semoga bisa nikmati oleh para generasi -generasi penerus bangsa🌈". Background Curug Penganten😍 yang berada di Kawasan Dusun Wisata Kalipagu, Desa Ketenger, Kecamatan Baturaden. Sekitar 30 menit dari Curug Jenggala. Photos by📷 @hasan_light . . . #DukungBersama #AsianGames2018 #GeloraOborRunAG2018 #MaskotKaka #virtual .id #virtualrun #bikinkerenindonesia #explorebaturaden #explorebaturadenjawatengah #instapurwokerto #kalipagu #curugpenganten #banyumasrunners #photography #effect #toneme #newbie #lightroom #trailrun #freestep #myrunmyadventure #igrunnersindonesia #runningid #priakusam #likepicture #repost #latepost
~Perjuangan adalah pelaksanaan kata-kata #curugpenganten #curugcilalay #bogorhits
~alam mengajari kita agar jadi orang yang sederhana dan apa adanya #curugcilalay #curugpenganten
Ketulusan Cinta dan Kasih Sayang Tidak Dapat Dilihat Atau Didengar, Tetapi Hanya Bisa Dirasakan Dengan Hati. -kata bijak- ____________________________ FOTO @fidelpuchino LOKASI : CURUG PENGANTEN BATURADEN, PURWOKERTO _____________________________ Follow IG : @purwokerto_jaman_now #goodmorning #nature #waterfall #curugpenganten #wonderful #male #pose #fierce #whatittakes #outdoor #hunk #shirtlessguys #shirtlessboys #igdaily #igtravel #bestvacations #instamorning #instanature #instame #instagood #instagramers #petualangexotis #purwokertojamannow
Regrann from @maswwee_ - lagi blajaran nyebrang jembatan shirathal mustaqim #kalipagu #curugpenganten #purwokerto #nature #photography - #regrann
2017-2018 Penganten-Wanasuta #curugpenganten #curugwanasuta #gapuraningrahayu
Kegagalan Terbesar Itu Sebenarnya Telah Dimulai Ketika Kita Menyerah Tanpa Melalukan Apapun. -kata bijak- ____________________ FOTO @bog3rz Lokasi : Curug Penganten Baturaden, Purwokerto ____________________ Follow IG : @purwokerto_jaman_now @purwokerto_jaman_now #like4like #explore #mytripmyadventure #purwokerto #curugpenganten #jatenggayeng #indonesian #purwokertojamannow #explorepurwokerto #explorebanyumas #explorebaturaden #explorejateng
Ketulusan Cinta dan Kasih Sayang Tidak Dapat Dilihat Atau Didengar, Tetapi Hanya Bisa Dirasakan Dengan Hati. -kata bijak- ____________________________ FOTO @fidelpuchino LOKASI : CURUG PENGANTEN BATURADEN, PURWOKERTO _____________________________ Follow IG : @purwokerto_jaman_now #goodmorning #nature #waterfall #curugpenganten #wonderful #male #pose #fierce #whatittakes #outdoor #hunk #shirtlessguys #shirtlessboys #igdaily #igtravel #bestvacations #instamorning #instanature #instame #instagood #instagramers #petualangexotis #purwokertojamannow
Sahabat Terbaik Tak Mudah Ditemukan dan Tak Mudah Dilupakan. -kata bijak- ______________________ FOTO @vanditadit94 LOKASI : CURUG PENGANTEN BATURADEN, PURWOKERTO ______________________ Follow IG : @purwokerto_jaman_now @purwokerto_jaman_now #curugpenganten #kalipagu #baturaden #purwokerto #banyumas #jawatengah #explorepurwokerto #explorebaturaden
lagi blajaran nyebrang jembatan shirathal mustaqim #kalipagu #curugpenganten #purwokerto #nature #photography
Ngga sia" sampai sini pemandangannya luar biasa #curugpenganten
Kalau mau liat mukaku boleh tuh hp agak di tidurin,tapi saranku si jangan lah...biasa aja mukanya,lagian aku juga lagi ga jual muka kok hehe @curugpenganten @purwokerto_keren @banyumasrunners #curugpenganten #trailrun #banyumasrunners #purwokertokeren
Hal yang indah tidak datang dengan mudah tapi penuh perjuangan😎👅 - - - - - 🌏Curug penganten,puwokerto #jatenghits #explorpurwokerto #wonderfulindonesia #powokertopunya #curugpenganten #explorindonesia #dolanpuwokerto
Solidaritas tanpa batas😎 #curuglalay #curugpenganten #karawang -bogor
...cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang,tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya... #ayodolan_ #keluarbentaryuk #exploreindonesia #curugpenganten #like4like #followforfollow #fotoanaknegri #holidayphotos
Dimanapun tempatnya, dihutan, dipantai, tetep judulnya BELI MAENAN #curugpenganten #curuglalay #grandcanyon #cariu #bogor
Alhamdulillah bisa nanjak sma sodara2 acu wkwk . Walpun kaki gempor karna perjalanan jauh tp dblng ' jenong kuat dikit lagi nong sampe 'pdhlmah 2 jam lagi -_- 📷 : @yusufhopps #curuglalay #curugpenganten
MaasyaaAlloh Ini alam, yang mengajarkan kita menjadi orang sederhana dan apa adanya~ #eksplorelembur #curugpenganten #pekuncen #cilacap
Sendalku pedot ngoyok liwungan, esuk sore perhatian jebul mung kanggo eseman #cilacapkekinian #curug #curugpenganten #banyu #baturaden #holidee #vsco
Subhanallah begitu indah ciptaan ya Allah😚#keindahanalam #curugpenganten
Kapal menta duit - - - - - - #exploring #explorecilacap #Cilacap #curugpenganten
Kapan ngetrip bareng lagi kawan... #exploretegal #dolantegal #bojong #curugpenganten
next page →