#dailycook

18,189 posts

Loading...
거짓말같이 오후에 눈이 그치고 지금은 녹고있네요! 브레이크타임 끝나고 4시에 든든한 식사 준비 해놓을께요.☺️
일어나자마자 오늘도 교토식빵으로 토스트! 치즈 두장에 햄이랑 수란까지 대단한 칼로리를 ✌🏻 #교토맛집 #토스트
드디어 접시를 썼다
주말 점심으로 해먹은 순대볶음&볶음밥😁 역시 주말엔 맛난거 만들어 먹는게 최고야🌻 #일상 #일상스타그램 #주말 #주말요리 #요리 #순대볶음 #볶음밥 #계란은반숙 #일단맛은합격 #살찌는소리 #지방스타그램 #dailycook #cook #photo #food
대구에 눈이 이렇게 오다뇨.... 모두 오늘 눈길 조심하셔야 합니다!!! 데이왓푸드 눈이오나 비가오나 28일째 오늘도 오픈했습니다🙌🏻
107 12/16 早餐 香蕉鬆餅✨ 方終於買鬆餅機了✌🏻✌🏻✌🏻 一早就來小試身手,但不知道是攪拌太久還是什麼原因鬆餅很薄啊~完全沒有加熱後膨脹的感覺!哈哈哈 #2eat2gether #breakfast #healthyfood #homemade #healthy #food #fitness #cook #daily #dailycook #飲食 #飲食日記 #飲食記錄 #飲食控制 #健康 #健康飲食 #早餐 #早餐吃什麼 #自己煮 #便當 #相機食先
. 일요일서점...두부예찬 겟!! 나는 두부예찬론자~~ㅎ 사실 정확히 말하면 콩으로 만든음식은 다~~~~좋아한다. 모두부,순두부,연두부,두부전,두부조림,두부된장찌게,두부청국장,마파두부,콩밥,콩조림,콩나물,콩비지...등등 . . 소화도잘되고, 가격도 저렴하고, 먹기도 편한 최고의 식재료이자 음식인것같다...만드는 정성과 노력에 비해 좀 과소평가되는면이 없지 않지만 내가손꼽는 최고의 식재료이자 음식이다. 내년엔 두부 많~~이먹자 ㅋㅋㅋ . #두부 #콩 #dailycook #대두 #간수 #아이러브밥상 #두부는항상옳아 #정갈한두부 #두부이즈마이라이프 #철인3종두부 #시간활용 #건강밥상 #요리 #잘먹고 #잘살기 #하얀마음
Crispy pork belly & korean style spicy wonton soup in home kitchen off night 🔥 주말집밥 비도오고 매운만두전골에 바삭삼겹 🤙 . . #munchies #dailycook #foodie #foodporn #foodpornshare #chefstable #음식
민주야 배워라😁🤟
. Late lunch . . . #oyster #ramen
Perempuan kudu pinter muter otak supaya bahan dikulkas sold out semua tanpa harus masuk tempat sampah .karena Mubadzir ya moms.. 😆 inget, harta suami adalah amanah. Halah, kayak udah nikah aja sok nasehatin. 😜 eits, jangan lihat siapa yang bicara, tapi lihat apa yang dibicarakan 😎haha.. Tumis Pakis Jagung Bahan : Seikat pakis 1 buah jagung (sisir) Onion, garlic, cabe iris tipis. Gula,garam,kaldu jamur. Saus tiram Cara masak : Tumis bumbu iris, masukan jagung sampai layu. Tambahkan gula, garam, kaldu jamur,saus tiram. Beri air sedikit saja,masukan pakis. Biarkan mengental. Hidangkan.. Gampang pake banget. 🤗 #pakis #tumispakis #jagung #corn #reseptraditional #resipi #recipes #reseptumis #dailycook #dailyrecipe #simplecooking #homemadefood #homemade #foodphotograph #foodquotes #foodies #instarecipes #instadaily #instafood #asianfood #vegetarianfood #vegetarian #organic #organicfood #indonesiancook #indianfood #indonesianfood #leaves #daunpakis
크림그득끄득쿠둑봉골레👨🏻‍🍳 사실 몰래한번 꾸덕꾸덕하게 안했다가 그분한테 탈탈 털렸다..🙊🙊 🧒🏻오~노~노노~!! 베이비 이거아니에요. 👶🏻!!!흫이거아니에여?(역시취향한번확실하다) 🧒🏻치즈가져와줘요, 어서요!! 👶🏻(재빨리움직이며)넵-!!!! #손은눈보다빠르다 #小喜 #소희식탁
#일상기록 혼자 집에서 요리하기 싫은 날엔 동네 잘 차려진 남의 주방 빌려서 음식해오기 #셀프쿠킹 🍷 역시나 발사진에 버금가는 발플레이팅🤦🏻‍♀️ 그래도 맛있는 #혼밥 #혼술 🤣 Self cooking library #현대카드쿠킹라이브러리
. Goreng ikan gampang² susah yakk makkk . Biasanya minyak nyiprat² 😭 lantai dapur lengket minta di pel lagii 😞 . Sekarang nyoba tips ini. Setiap goreng ikan 🐟 pertama² ikan dilumuri jeruk nipis, garam dan kunyit bubuk seperti biasanya. Terus sebelom masuk penggorengan, ikan di coating dl ama campuran tepung terigu dan tepung beras. Tepungnya di seasoning garem dan merica sdkt aja. . Hasilnya bisa di slide ➡yakk maakkk... Ikan gorengku anteng gak nyembur² minyaknya 👍 😘 . . . #tips #ikangoreng #homemadefood #dapurku #cooking #mykitchenrules #dailycook #cuisine #simpledishes #instadaily #atmytable #masakanrumahan #lfl #photooftheday #likeback #cheers #foodstagram #catfish #foodporn #mysquarephoto #likesforlikes #cookingforfun #TheErwinners #foodisfuel
겨울이 어울리는 정준일의 라이브를 들으실수 있습니다.
#성수동맛집 #성수동밀도 #밀도 우리 사랑이 출생신고 하러 나갔다가 성수동에 줄서서먹는 빵도 한보따리 사고 근데 몇주만에 바깟세상보러 외출하니 너무 좋아서 눈물날뻔 해뜸🤣 밖에나오니까 울 애기 얼굴이 아른거린다 ❤👶 . . . #일상 #맛있는일상 #감사한하루 #맛집 #먹스타그램 #instacook #instadaily #dailycook #foodstagram #daily #happylif #instafood #instagood #cooking
Asinan Rambutan By @dapoer_ambunani . Bahan-bahan : 1 ikat Buah Rambutan 1 buah Mangga Muda (opsional) 5 buah Lemon Cui / Jeruk Sonkit (kalo ga ada bisa ganti dengan jeruk nipis biasa atau jeruk peras) 5 sdm Gula Pasir Cabai Rawit secukupnya Sejumput Garam Air secukupnya . Cara membuat : • Pertama buat air gula terlebih dahulu, lalu dinginkan. • Selagi menunggu air gula dingin, kupas buah rambutan belah dua dan buang bijinya lalu cuci dengan air matang. • Kupas mangga muda, lalu iris tipis setelah itu beri garam ±1sdt remas sebentar dan diamkan selama 15mnt agar menghilangkan sedikit rasa asan dan membuang getahnya lalu cuci kembali dengan air matang. • Potong jeruk menjadi 2 bagian. • Setelah semuanya siap, campurkan semua bahan, dan tambahkan sejumput garam juga irisan cabai rawit. • Terakhir beri perasan jeruk cui, masukan dengan cangkangnya dan aduk hingga tercampur rata. • Masukan asinan ke dalam kulkas, setelah dingin asinan siap di hidangkan. #asinanbuah #asinanrambutan #resepasinanrambutan #sukamasak #cookingtime #dapurresep #homecooking #dailycook #dailyfood #resepmasakan #resepambunani #instafood #instacook #doyancooking #doyanmasak #foodgram #foodie #masakpakecinta #dapoerambunani #berbagiresep #masakpemula #masakuntuksuami #masakanindonesia #belajarmasak #bikinresep #doyancookingpemula #reseprumahan #resepindonesia #marimasak
Using Chicken soup base w daikon, napa cabbage , add some mee Sua, topped with an egg n moringa leaves ... a bowl of piping hot n comforting noodles soup is ready for lunch . #homecooked #lunch #lunchtime #shcookz #lunchmadeeasy #dailycook #fooddiary #shdec18 #healthyeats #eatathome #easycooking #foodstagram #instalunch #foodphotography #frommykitchen #家常麵 🍴#chinesecooking #whatweeat
Beli sayur kesiangan mulu alhasil kesisaannya oyong lagihh🤦🏼‍♀️😫.. untung ada soleng, wortel n telor puyuh jadi lebih berwarna😜🤣.. . . . #cook #cooking #dailycook #dailycooking #dailyfood #simple #simplecook #simplecooking #homemade #homemadefood #healthy #healthyfood #lovecooking #yummy
107 12/14 午餐 蒜頭香菇雞湯麵線✨ 異想天開以為雞腿排也可以煮出濃郁的香菇雞湯,沒想到還是少了雞肉的味道~~ 好險丟了十顆蒜頭一起燉煮,還不錯吃~是清淡版的口味😅 #2eat2gether #healthyfood #daily #dailycook #cook #homemade #healthy #lunch #food #fitness #飲食 #飲食日記 #飲食記錄 #飲食控制 #晚餐 #晚餐吃什麼 #便當 #自己煮 #健康 #健康飲食 #相機食先 #午餐 #午餐吃什麼
모닝코히는 지노식 콜드브루🖤
#Repost @dapoer_ambunani • • • • • Pepes Ayam 🐔 . Bahan-bahan : 1kg Ayam 3 lembar Daun Salam Garam dan kaldu ayam bubuk secukupnya (saya pakai r*yco) Air secukupnya untuk mengungkep Daun Pisang secukupnya . Bumbu halus : 6 siung Bawang Merah 4 siung Bawang Putih 4 butir Kemiri 1 ruas jari Jahe 1 ruas jari Lengkuas 1½ ruas jari Kunyit 1 batang besar Serai . Bahan pelengkap : 4 batang Daun Bawang (iris) 1 ikat Daun Kemangi 15 buah Cabai Rawit (belah 2) . Cara membuat : - Pertama haluskan bumbu, lalu setelah itu ungkep berasama ayam yang sudah di bersihkan sebelumnya, tambahkan air, daun salam, garam, dan r*yco ayam. Ungkep sampai air surut. - Setelah ungkepannya selesai, siap kan daun pisang dan tata dengan daun bawang iris, daun kemangi, lalu letakan ayam ungkepnya di atasnya beri tambahan bumbu sisa ungkepan dan tambahkan kembali daun bawang, kemangi dan cabai rawit. - Lakukan hal yang sama sampai ayam semua terbungkus rapi. - Panaskan panci kukusan, lalu kukus pepes ayam selama ± 2 jam (semakin lama mengukus semakin enak) dengan api sedang. - Setelah itu pepes ayam siap untuk di sajikan... #pepesayam #reseppepesayam #pepesayamanbunani #sukamasak #cookingtime #dapurresep #homecooking #dailycook #dailyfood #resepmasakan #resepambunani #instafood #instacook #doyancooking #doyanmasak #foodgram #foodie #masakpakecinta #dapoerambunani #berbagiresep #masakpemula #masakuntuksuami #masakanindonesia #belajarmasak #bikinresep #doyancookingpemula #reseprumahan #resepindonesia #marimasak
아침 부터 마늘 냄새 쩔겟네😱😱 (feat.핸드메이드 쌈장 춘장 아님 😅😅) . . . . . #요리 #요리스타그램 #요리하는남자 #먹스타그램 #먹스타 #제육볶음 #daily #dailycook #dailycooking #일상 #일상그램 #일상스타그램 #일상기록
🐔💦 Poule mouillée ... . . . A cause de la pluie, ce soir c’était entraînement en petit comité ... C’est aujourd’hui qu’on voit les vrais motivés ! 💪🏼 Et moi j’ai donc eu droit à mon petit coaching personnalisé ... Franchement j’ai cru que j’allais y passer ! 💔. . . Pour me remettre de toutes ces émotions, je crois bien que j’ai le droit à ma petite dose de réconfort. A table ! 😋 . . . . . . . . 🏃🏻‍♀️ TLT : 〰️ 8km - ⏱ 49’08 . . . . ➕ : Yes ! J’ai réussi à tenir une moyenne de 16km/h ... pendant 1’ . . . . . . . #runtoeat #runforlife #runtheworld #quiche #quichelorraine #salad #frenchpie #frenchfood #foodporn #moveyour 🍑 #asicsfrontrunner #foodadict #healthyfood #healthylifestyle #cabecou #frenchcheese #wintervibes #eatgoodfeelgood #cookingtime #thermomix #frenchrunner #homemadefood #dailycook #mushroom #igfood #toulousaine #triathletelife #3athlonlife
Asinan Rambutan . Bahan-bahan : 1 ikat Buah Rambutan 1 buah Mangga Muda (opsional) 5 buah Lemon Cui / Jeruk Sonkit (kalo ga ada bisa ganti dengan jeruk nipis biasa atau jeruk peras) 5 sdm Gula Pasir Cabai Rawit secukupnya Sejumput Garam Air secukupnya . Cara membuat : • Pertama buat air gula terlebih dahulu, lalu dinginkan. • Selagi menunggu air gula dingin, kupas buah rambutan belah dua dan buang bijinya lalu cuci dengan air matang. • Kupas mangga muda, lalu iris tipis setelah itu beri garam ±1sdt remas sebentar dan diamkan selama 15mnt agar menghilangkan sedikit rasa asan dan membuang getahnya lalu cuci kembali dengan air matang. • Potong jeruk menjadi 2 bagian. • Setelah semuanya siap, campurkan semua bahan, dan tambahkan sejumput garam juga irisan cabai rawit. • Terakhir beri perasan jeruk cui, masukan dengan cangkangnya dan aduk hingga tercampur rata. • Masukan asinan ke dalam kulkas, setelah dingin asinan siap di hidangkan. #asinanbuah #asinanrambutan #resepasinanrambutan #sukamasak #cookingtime #dapurresep #homecooking #dailycook #dailyfood #resepmasakan #resepambunani #instafood #instacook #doyancooking #doyanmasak #foodgram #foodie #masakpakecinta #dapoerambunani #berbagiresep #masakpemula #masakuntuksuami #masakanindonesia #belajarmasak #bikinresep #doyancookingpemula #reseprumahan #resepindonesia #marimasak
. 홍콩식 토스트 진짜 맛있어😭 노릇노릇 구워서 버터랑 아수크림 올려먹으면 진짜 체고임💚 원래는 연유를 올려먹는데 없어서 아이스크림으로 대체 #쿡스타그램 #요리스타그램 #취미 #요리 #토스트 #홍콩식토스트 #요리하는여자 #일상스타그램 #일상 #빵스타그램 #빵순이 #daily #dailycook #cook #cooking #bakery #bread #선팔 #맞팔 #lfl #l4l
. 홈메이드 샤브샤브💚 밖에서 사먹는것보다 훨씬 푸짐하고 맛있다. 엄마아빠가 직접기른 야채를 손질하고 육수만 푹 끓여서 준비하면 맛있게 먹을 수 있다! 의외로 간단한 요리 샤브샤브 #쿡스타그램 #요리스타그램 #취미 #요리 #샤브샤브 #요리하는여자 #일상스타그램 #일상 #daily #dailycook #cook #cooking #shabushabu #선팔 #맞팔 #lfl #l4l
Pepes Ayam 🐔 By @dapoer_ambunani . Bahan-bahan : 1kg Ayam 3 lembar Daun Salam Garam dan kaldu ayam bubuk secukupnya (saya pakai r*yco) Air secukupnya untuk mengungkep Daun Pisang secukupnya . Bumbu halus : 6 siung Bawang Merah 4 siung Bawang Putih 4 butir Kemiri 1 ruas jari Jahe 1 ruas jari Lengkuas 1½ ruas jari Kunyit 1 batang besar Serai . Bahan pelengkap : 4 batang Daun Bawang (iris) 1 ikat Daun Kemangi 15 buah Cabai Rawit (belah 2) . Cara membuat : - Pertama haluskan bumbu, lalu setelah itu ungkep berasama ayam yang sudah di bersihkan sebelumnya, tambahkan air, daun salam, garam, dan r*yco ayam. Ungkep sampai air surut. - Setelah ungkepannya selesai, siap kan daun pisang dan tata dengan daun bawang iris, daun kemangi, lalu letakan ayam ungkepnya di atasnya beri tambahan bumbu sisa ungkepan dan tambahkan kembali daun bawang, kemangi dan cabai rawit. - Lakukan hal yang sama sampai ayam semua terbungkus rapi. - Panaskan panci kukusan, lalu kukus pepes ayam selama ± 2 jam (semakin lama mengukus semakin enak) dengan api sedang. - Setelah itu pepes ayam siap untuk di sajikan... #pepesayam #reseppepesayam #pepesayamanbunani #sukamasak #cookingtime #dapurresep #homecooking #dailycook #dailyfood #resepmasakan #resepambunani #instafood #instacook #doyancooking #doyanmasak #foodgram #foodie #masakpakecinta #dapoerambunani #berbagiresep #masakpemula #masakuntuksuami #masakanindonesia #belajarmasak #bikinresep #doyancookingpemula #reseprumahan #resepindonesia #marimasak
Pepes Ayam 🐔 By @dapoer_ambunani . Bahan-bahan : 1kg Ayam 3 lembar Daun Salam Garam dan kaldu ayam bubuk secukupnya (saya pakai r*yco) Air secukupnya untuk mengungkep Daun Pisang secukupnya . Bumbu halus : 6 siung Bawang Merah 4 siung Bawang Putih 4 butir Kemiri 1 ruas jari Jahe 1 ruas jari Lengkuas 1½ ruas jari Kunyit 1 batang besar Serai . Bahan pelengkap : 4 batang Daun Bawang (iris) 1 ikat Daun Kemangi 15 buah Cabai Rawit (belah 2) . Cara membuat : - Pertama haluskan bumbu, lalu setelah itu ungkep berasama ayam yang sudah di bersihkan sebelumnya, tambahkan air, daun salam, garam, dan r*yco ayam. Ungkep sampai air surut. - Setelah ungkepannya selesai, siap kan daun pisang dan tata dengan daun bawang iris, daun kemangi, lalu letakan ayam ungkepnya di atasnya beri tambahan bumbu sisa ungkepan dan tambahkan kembali daun bawang, kemangi dan cabai rawit. - Lakukan hal yang sama sampai ayam semua terbungkus rapi. - Panaskan panci kukusan, lalu kukus pepes ayam selama ± 2 jam (semakin lama mengukus semakin enak) dengan api sedang. - Setelah itu pepes ayam siap untuk di sajikan... #pepesayam #reseppepesayam #pepesayamanbunani #sukamasak #cookingtime #dapurresep #homecooking #dailycook #dailyfood #resepmasakan #resepambunani #instafood #instacook #doyancooking #doyanmasak #foodgram #foodie #masakpakecinta #dapoerambunani #berbagiresep #masakpemula #masakuntuksuami #masakanindonesia #belajarmasak #bikinresep #doyancookingpemula #reseprumahan #resepindonesia #marimasak
本日晚餐: ✔️麻油高麗菜豬肉麵線 啊啊啊天氣好冷各種懶惰,越煮越隨便了~(拉棉被)(那個誰可以來個床邊服務嗎) - 髮飾是沒有頭髮的寶寶的好朋友😂 (小羊頭圍變大總算戴得住不會滑落了) #🐑餐桌#🐑做晚餐#晚餐 #dinner #homemade #飲食紀錄 #飲食日記 #自己煮 #自炊 #料理 #相機食先 #吃貨日記 #家常菜 #家庭料理 #健康飲食 #dailyfoodfeed #dailycook #kitchenlife #cooking #homemade #foodstagram #fooddiary #foodoftheday
🔸2018/12/13-麻婆茄子豆腐 ✅蒜頭切片爆香後加入絞肉。 ✅炒香後加入醬油、豆瓣醬調味。 ✅豆腐下去稍微炒過後加水燉煮入味,就完成囉! #ひとりぐらし #自炊 #毎日 #大阪 #留学生活 #日本 #dailycook
소소한 식탁 집에서 파스타를 해먹으면 내가 좋아하는 재료를 듬뿍 넣어 먹을 수 있어 좋아요 좋아하는 조개 듬뿍 넣어 맛있게 먹었어요 :D #소소한식탁 #소식 #so食 #집밥 #온더테이블 #푸드스타그램 #요리스타그램 #파스타 #봉골레 #봉골레파스타 #dailycook #cooking #homecooking #onthetable #pasta #vongole #vongolepasta
Pepes Ayam 🐔 . Bahan-bahan : 1kg Ayam 3 lembar Daun Salam Garam dan kaldu ayam bubuk secukupnya (saya pakai r*yco) Air secukupnya untuk mengungkep Daun Pisang secukupnya . Bumbu halus : 6 siung Bawang Merah 4 siung Bawang Putih 4 butir Kemiri 1 ruas jari Jahe 1 ruas jari Lengkuas 1½ ruas jari Kunyit 1 batang besar Serai . Bahan pelengkap : 4 batang Daun Bawang (iris) 1 ikat Daun Kemangi 15 buah Cabai Rawit (belah 2) . Cara membuat : - Pertama haluskan bumbu, lalu setelah itu ungkep berasama ayam yang sudah di bersihkan sebelumnya, tambahkan air, daun salam, garam, dan r*yco ayam. Ungkep sampai air surut. - Setelah ungkepannya selesai, siap kan daun pisang dan tata dengan daun bawang iris, daun kemangi, lalu letakan ayam ungkepnya di atasnya beri tambahan bumbu sisa ungkepan dan tambahkan kembali daun bawang, kemangi dan cabai rawit. - Lakukan hal yang sama sampai ayam semua terbungkus rapi. - Panaskan panci kukusan, lalu kukus pepes ayam selama ± 2 jam (semakin lama mengukus semakin enak) dengan api sedang. - Setelah itu pepes ayam siap untuk di sajikan... #pepesayam #reseppepesayam #pepesayamanbunani #sukamasak #cookingtime #dapurresep #homecooking #dailycook #dailyfood #resepmasakan #resepambunani #instafood #instacook #doyancooking #doyanmasak #foodgram #foodie #masakpakecinta #dapoerambunani #berbagiresep #masakpemula #masakuntuksuami #masakanindonesia #belajarmasak #bikinresep #doyancookingpemula #reseprumahan #resepindonesia #marimasak
교토 마블 식빵을 구워 같이 먹으니 더 꿀맛이넹🍽 붉닭소스랑 치킨스톡을 넣어보세요🔥 #샥슈카 #에그인헬
지옥에서온 계란 🍳 #에그인헬 #샥슈카
에그인헬을 먹은 눈오는 날🎄 #샥슈카 #에그인헬
감자슾이 최고지
아침부터 썰어줍니다..🔪🦑 #양지미식당
추운겨울. 데이왓푸드에서 부드럽고 따듯한 -베이컨 크림 리조또- 드시고 몸고 마음도 따뜻해 지세요.
next page →