#dakwahislami

53,479 posts

Loading...
Pernah ngerasain hidup tapi mati? Dulu saya pernah ngerasain gimana hidup cuma bangun tidur terus aktifitas biasa tau2 udah malem lagi dan harus tidur lagi. Sampe pada satu titik ngerasa kok hidup gini amat, ga ada manis2nya gitu. Padahal saat itu keadaan saya bisa dibilang enak, pacar punya, kendaraan ada, udh bs cari duit, keluarga utuh tapi kok hampa aja kerasanya? Akhirnya saya mulai tertarik sama belajar agama lagi, dan masyaAllah kenikmatan dihati itu kerasa banget. Akhirnya saya tau bahwa yg bikin hidup ini hidup bukan tentang gimana kita berusaha menggapai dunia, tapi gimana kita memenuhi tujuan kita untuk hidup yaitu untuk beribadah. Ayo sama2 kita menuju ke Allah lagi, belajar tentang Allah lagi lewat agama islam. @fadhlipatmir #taubatters #negeriakhirat #dakwah #dakwahahlussunnah #dakwahasik #dakwahindonesia #dakwahislam #dakwahislami #dakwahislamic #dakwahitucinta #dakwahkampus #dakwahkreatif #dakwahku #dakwahmedia #dakwahmudah #dakwahmuslim #dakwahmuslimah #dakwahonline #dakwahpemuda #dakwahremaja #dakwahremajaislam #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahtauhid #dakwahvidgram #dakwahvisual #kaosdakwah #dakwahgakharusceramah
Jangan Pernah Remehkan Istighfar Karna Istighfar Banyak Manfaatnya,Banyak Keutamaanya,Banyak Kemuliaannya,Dan Paling Penting Istighfar Adalah Kata2, Yang Bisa Menghapuskan Dosa2 Kita. . . “Barangsiapa senantiasa beristighfar, niscaya Allah menjadikan untuk setiap kesedihannya kelapangan dan untuk setiap kesempitannya jalan keluar, dan akan diberi-Nya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangka.” (HR. Abu Daud) . . 1-Diampuni dosa-dosa 2-Hati menjadi bersih dan bening 3-Istighfar membersihkan bekas-bekas kemaksiatan dalam jiwa dan hati.  4- Hati tak ubahnya cermin. Setiap cermin kotor, dihapus mengkilat lagi. Demikian pula hati. 5-Kemaksiatan meninggalkan noda hitam dan kotoran di dalam hati setiap orang yang melakukannya. Setelah beristighfar, noda dan kotoran itu hilang, lalu hati menjadi bening kembali seperti cermin mengkilat.  6-Bagi yang berulang kali melakukan kemaksiatan, maka noda hati bertambah, sebanyak maksiat yang dilakukan. Bahkan sampai penuh menutupi hati berwarna hitam. Begitulah Abu Hurayrah ra meriwayatkan sabda Rasulullah ﷺ . . "Dan mohonlah ampun kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang" (QS.Al-Baqarah : 199) . . Ayolah Teman2,Malam Ini Kita Taubat Kepada Allah,Insya Allah,Allah Menerima Taubat Kita Jangan lupa ❤ dan Share🤗 kepada teman-teman terbaikmu serta follow juga 👉 Insya Allah bermanfaat, Aamiin... #dakwahislami #dakwahislamic #oneminutedakwah #pemudadakwah #ustadzzulkiflimali #marihijrah #remajahijrah #renunganislam #kehidupanislam #pemudaistiqomah #nasehatislam #dakwahislam #ustkhalidbasalamah #dakwahku #hadistshahih #ilmuislam #dakwahahlussunnah #backtoistiqomah #ceramahsingkat #nasehatulama #oneminutesdakwah #islamituindah #kajiandakwah #hijrahsantun #ustadzfelixsiauw #dakwah #ceramahislam #ustadzsubhanbawazier #ustadadihidayat #dakwahsunnah
@jokowi Menjadi Manusia yang Paling Dibenci oleh Allah Ta’ala Dari Abu Sa’id radhiyallahu ‘anhu ia berkata, Rasulullah saw bersabda: إِنَّ أَحَبَّ النَّاسِ إِلَى اللَّهِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَأَدْنَاهُمْ مِنْهُ مَجْلِسًا إِمَامٌ عَادِلٌ وَأَبْغَضَ النَّاسِ إِلَى اللَّهِ وَأَبْعَدَهُمْ مِنْهُ مَجْلِسًا إِمَامٌ جَائِرٌ “Sesungguhnya manusia yang paling dicintai oleh Allah pada hari kiamat dan paling dekat kedudukannya di sisi Allah adalah seorang pemimpin yang adil. Sedangkan orang yang paling dibenci oleh Allah dan paling jauh kedudukannya dari Allah adalah seorang pemimpin yang zalim.” (HR. Tirmidzi) 1. Allah Menelantarkannya pada Hari Kiamat dan Tidak Mengampuni Dosa-Dosanya Sebuah riwayat dari Abu Hurairah radiyallahu anhu menyebutkan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: ثَلاَثَةٌ لاَ يُكَلِّمُهُمُ اللَّهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَلاَ يُزَكِّيهِمْ وَلاَ يَنْظُرُ إِلَيْهِمْ وَلَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ شَيْخٌ زَانٍ وَمَلِكٌ كَذَّابٌ وَعَائِلٌ مُسْتَكْبِرٌ “Tiga orang yang Allah enggan berbicara dengan mereka pada hari kiamat kelak. (Dia) tidak sudi memandang muka mereka, (Dia) tidak akan membersihkan mereka daripada dosa (dan noda). Dan bagi mereka disiapkan siksa yang sangat pedih. (Mereka ialah ): Orang tua yang berzina, Penguasa yang suka berdusta dan fakir miskin yang takabur.” (HR. Muslim) 2. Akan Dimasukkan ke Dalam Neraka serta Diharamkan Syurga Baginya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda: أَيُّمَا رَاعٍ غَشَّ رَعِيَّتَهُ فَهُوَ فِي النَّارِ “Siapapun pemimpin yang menipu rakyatnya, maka tempatnya di neraka.” (HR. Ahmad) . Pas Masa Kampanye Janji ini Janji Itu, Bangun Infrastruktur blm di resmikan udh ambruk 😄✌️ . Kerja 4 Tahun 1 Janji aja gak ada yg di tepatin, naikin BBM 12x diem diem. Utang meroket BUMN anjlok, BPjS Nunggak Dimana Kita Harus Bangga nya ? . #_artikelislami #dakwahtauhid #dakwah #dakwahislamic #dakwahislamid #dakwahislami #islam #pemimpin #pemimpindzolim #2019gantipresiden #quotesislami #quotesislamic #quotes #islamic #islamicquotes #kampanye #jokowikampanye #tukangngibul
Mereka kedua orang tua saya ya Robb, maka kumohon satukan kami di akhirat kelak seperti Engkau satukan kami di dunia ya Robb 😩 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @cahaya_iislami @hafizahn10 @kajianustadadihidayat.lc ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syukron @ustadzadihidayat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #wanitasaleha #videoislam #abdulsomad #ustadzsomad #ustadzabdulsomad #abdulsomad #ceramahislam #ceramahpendek #dakwahislami #pemudadakwah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwahmuslim #muhasabah #ikhwan #bid 'ah #hijrahku_dakwahku #shiftpemudahijrah #yukbelajarjadibaik #pemudahijrah #dakwahislam #pemudamasjid #hijrahfisabilillah #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shareyuk #ustadfelixsiauw #islamituindah #handybonny #adihidayat #wonomulyo
Repost By cahaya_iislami: Mereka kedua orang tua saya ya Robb, maka kumohon satukan kami di akhirat kelak seperti Engkau satukan kami di dunia ya Robb 😩 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @cahaya_iislami @kajianustadadihidayat.lc ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syukron @ustadzadihidayat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #wanitasaleha #videoislam #abdulsomad #ustadzsomad #ustadzabdulsomad #abdulsomad #ceramahislam #ceramahpendek #dakwahislami #pemudadakwah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwahmuslim #muhasabah #ikhwan #bid 'ah #hijrahku_dakwahku #shiftpemudahijrah #yukbelajarjadibaik #pemudahijrah #dakwahislam #pemudamasjid #hijrahfisabilillah #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shareyuk #ustadfelixsiauw #islamituindah #handybonny #adihidayat #wonomulyo
@Regran_ed from @kataustad_ - Mereka kedua orang tua saya ya Robb, maka kumohon satukan kami di akhirat kelak seperti Engkau satukan kami di dunia ya Robb 😩 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬Follow dan support : @kataustad_ @furqon_25 @tioswarlaand @edoanggaraherlan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syukron @ustadzadihidayat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #wanitasaleha #videoislam #abdulsomad #ustadzsomad #ustadzabdulsomad #abdulsomad #ceramahislam #ceramahpendek #dakwahislami #pemudadakwah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwahmuslim #muhasabah #ikhwan #bid 'ah #hijrahku_dakwahku #shiftpemudahijrah #yukbelajarjadibaik #pemudahijrah #dakwahislam #pemudamasjid #hijrahfisabilillah #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shareyuk #ustadfelixsiauw #islamituindah #handybonny #adihidayat #wonomulyo
Mereka kedua orang tua saya ya Robb, maka kumohon satukan kami di akhirat kelak seperti Engkau satukan kami di dunia ya Robb 😩 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @cahaya_iislami @kajianustadadihidayat.lc ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syukron @ustadzadihidayat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #wanitasaleha #videoislam #abdulsomad #ustadzsomad #ustadzabdulsomad #abdulsomad #ceramahislam #ceramahpendek #dakwahislami #pemudadakwah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwahmuslim #muhasabah #ikhwan #bid 'ah #hijrahku_dakwahku #shiftpemudahijrah #yukbelajarjadibaik #pemudahijrah #dakwahislam #pemudamasjid #hijrahfisabilillah #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shareyuk #ustadfelixsiauw #islamituindah #handybonny #adihidayat #wonomulyo
semoga bemanfaat!!! . ➡➡➡➡ @achachan97 . . . Yakinlah Saudara/Saudariku, Allah tidak peduli walau dosa mu sebanyak buih di lautan & Yakinlah Allah sayang dg hamba-nya yg mau kembali ke DIA. Taat itu nikmat & bisa membunuh maksiat. Tag sahabatmu yang sholatnya bolong2😀 ❄ ❄ ❄ #videokata #dakwahislami #literasimedia #literasiislam #dakwah #muslimahkartun #dakwahsosialmedia #yukhijrah #literasiquote #quoteislamic #remidnervideo #hijrahyuk #marihijrahn #pejuanghijrah #pemudahijrah #muslimahhijrah #vidgram #litcerasi15detik_ #kolaka #indonesia #2018 #faidah #1menitbermanfaat #1minutedakwah #1minutebooster #art_on11
🍂Bekal untuk kembali🍂 . وَتَزَوَّدُوا فَإِنَّ خَيْرَ الزَّادِ التَّقْوَىٰ . "Bawalah bekal, karena sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa." Albaqarah 197 . . 🔉 Barakallahu fiyk Ustadz Subhan Bawazier 🎬 @adingrahma . . #kajiansalaf #dakwahsalaf #manhajsalaf #salafusholeh #bekalakhirat #negeriakhirat #akhiratdidepan #dakwahtauhid #aksibelatauhid #belatauhid #salafittiba #mutiarasalaf #manhajsalafushshalih #bukusalaf #ilmuakhirat #ingatkematian #dakwahsalafy #dakwahsosmed #dakwahislami
Aku tak sebaik postingan ku. Sebenarnya saya hanya ingin mendapatkan pahala dari apa yang saya lakukan, karena sesama muslim sudah jadi kewajiban untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan . Jika itu bermanfaat untuk banyak orang Alhamdulillah saya sangat bersyukur akan hal itu dan semoga bisa jadi ladang pahala untuk saya pribadi. Karna Rasulallah shallallaahu 'alaihi wa sallam bersabda "Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat" (HR. Bukhari) . Jika saya tahu sesuatu dan itu baik saya akan sampaikan.. Saya ingin postingan saya menjadi amal jariah saya di kemudian hari.. ❄ ❄ ❄ #videokata  #dakwahislami  #literasimedia #literasiislam  #dakwah  #muslimahkartun #dakwahsosialmedia  #yukhijrah  #literasiquote #quoteislamic  #remidnervideo  #hijrahyuk #marihijrahn  #pejuanghijrah  #pemudahijrah #muslimahhijrah  #vidgram  #litcerasi15detik_ #kolaka  #indonesia  #2018  #faidah
Sesungguhnya aku mencintaimu karena iman islam yang ada pada dirimu, jika kau menghilangkan iman islamu, maka hilang jugalah rasa cintaku padamu. . . 🎓@islahuddin_kh.my | 📝Coreta Islahuddin . . Follow @indonesia_palestina_ Follow @indonesia_palestina_ Follow @indonesia_palestina_ . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #HijrahBaper  #HijrahBawaPerubahan #pemudahijrah  #MozaikIslam  #dakwah #IndonesiaTanpaPacaran  #puasa  #KajianIslam #KajianCinta  #akhwaty_hijrah  #ustadzabdulsomad #usthananattaki  #hadits  #nasehatdiri #hijrah #dakwahislami  #sahabatsurga #IndonesiaBertauhid #dakwahjomblo # #berhijrah #muslim #tausiyahcinta #tausiyah #islamituindah #inspirasi #shalawat #sholawat #aceh #bandaaceh #acehbesar
👉 Menjaga amalan ibadah yang terbaik adalah dengan menjaga kualitas shalat kita setiap harinya. Dengan begitu senantiasa kita dekat dengan Sang Pencipta dan kita akan jauh dari segala perbuatan dosa Insya Allah 🤗 #ceritaislami #ceritamuslimah #ceritaislam #dakwahtauhid #duniadakwah #dakwahislami #dakwahsunnah #dakwahcinta #duniaislam #dakwahislam #duniamuslim #duniamuslimah #dakwahlewatsosmed #dakwah #islamicquotes #inspirasi #islamicquote #islamituindah #islamnusantara #islami #islamquotes #inspirator #islam #islamic #motivatorindonesia #motivasihidup #motivasi
Hidup ini bukan apa yang kita apa dan berapa miliki, tetapi apa dan berapa yang bisa kita nikmati.. Bismillah jangan lupa tuk bersyukur ya 😊 #infonusia #netizen #nutizen #islam #hijrah #hijrahkaffah #kajianislam #janganlupabersyukur #dakwahislami #dakwah #pemuda_hijrah #abdulsomad #hananattaki #nasehatulama #Nahdlatululama #nahdatululama #alhamdulillah #kiaianwarzahid
. Bismillah... In syaa allah Yayasan As-Sunnah Jambi akan mengadakan dauroh dan tabligh akbar : . - Sabtu 7 Rabiul Akhir 1440H / 15 Desember 2018 Jam 8 - 11 di Ma'had Alqosim Materi "BERSIHKAN JIWAMU" Kajian Kitab 'Asyru Qawaid fi Tazkiyatin Nafs . - Sabtu Malam Ahad 8 Rabiul Akhir 1440H / 15 Desember 2018 Jam Ba'da Maghrib - 20:30 di Mesjid Nurdin Hasanah Materi "AQIDAH DULU" . -Ahad 8 Rabiul Akhir 1440H / 16 Desember 2018 Ba'da Shubuh - 06:30 di Mesjid Istiqomah Materi " PASTIKAN LANGKAHMU" . - Ahad 8 Rabiul Akhir 1440H / 16 Desember 2018 Jam 9:00 - 11:00 di Mesjid Istiqomah Materi " ISLAM MU TERANCAM BATAL " . Dengan pemateri Ust. Afifi Abdul Wadud. . Silahkan salurkan infaq dauroh melalui transfer : . -Bank BNI Syariah (Kode Bank 427) No Rekening 0734627506 -Bank Muamalat (Kode Bank 147) No Rekening 4410038929 . Atas Nama Yayasan As-Sunnah Jambi Tambahkan kode uniq 100 di nominal akhir jumlah transfer. . . #kajianjambi #jambi #jambimengaji #Tablighakbar #JambiJugoNgaji #Kajian #KajianIslami #KajianIslamIlmiah #KajianSunnah #Dakwah #DakwahTauhid #DakwahIslami #BeraniBerhijrah #Hijrah #Berhijrah #SelaluIstiqomah #Istiqomah #IslamItuAsyik #IslamItuIndah #PemudahIstiqomah
@Regran_ed from @konterqu - .Riyaadush shalihiin Imam nawawi . .BAB 2. TAUBAT . وعن أبي هريرة رضي الله عنه قال‏:‏ سمعت رسول الله صلى الله عليه وسلم يقول‏:‏ ‏"‏والله إني لأستغفر الله وأتوب إليه في اليوم أكثر من سبعين مرة ‏"‏ ‏(‏‏(‏رواه البخاري‏)‏‏)‏‏.‏ . Artinya : . Dari Abu Hurairah r.a. berkata: Saya mendengar Rasulullah Shalallahu'alaihi wassalam bersabda: "Demi Allah, sesungguhnya saya itu nescayalah memohonkan pengampunan kepada Allah serta bertaubat kepadaNya dalam sehari lebih dari tujuh puluh kali." (Riwayat Bukhari). . . . Follow @konterqu2 @konterqu @pejuangtujuh @aulahati . . . #literasidakwah #dakwahislami #dakwahasyik #dakwahindonesia #hijrahituasyik #muslimah #wanitamuslimah #cintaquran #hananattaki #uas #felix #abdulsomad #temanhijrah #yukngaji #syurga #islamselamatkannegri #damai #cintaislam #jihad #cinta #sahabatfillah - #regrann
.Riyaadush shalihiin Imam nawawi . .BAB 2. TAUBAT . وعن أبي هريرة رضي الله عنه قال‏:‏ سمعت رسول الله صلى الله عليه وسلم يقول‏:‏ ‏"‏والله إني لأستغفر الله وأتوب إليه في اليوم أكثر من سبعين مرة ‏"‏ ‏(‏‏(‏رواه البخاري‏)‏‏)‏‏.‏ . Artinya : . Dari Abu Hurairah r.a. berkata: Saya mendengar Rasulullah Shalallahu'alaihi wassalam bersabda: "Demi Allah, sesungguhnya saya itu nescayalah memohonkan pengampunan kepada Allah serta bertaubat kepadaNya dalam sehari lebih dari tujuh puluh kali." (Riwayat Bukhari). . . . Follow @konterqu2 @konterqu @pejuangtujuh @aulahati . . . #literasidakwah #dakwahislami #dakwahasyik #dakwahindonesia #hijrahituasyik #muslimah #wanitamuslimah #cintaquran #hananattaki #uas #felix #abdulsomad #temanhijrah #yukngaji #syurga #islamselamatkannegri #damai #cintaislam #jihad #cinta #sahabatfillah
*PISANG SATU KILO* دخل رجل عند البقال كم سعر الموز ؟ - البقال : الموز ب 600، والتفاح ب 500 Seorang lelaki masuk ke toko buah "Berapa harga pisang?" Penjual: "pisang 600 kalo apel cuma 500" ثم دخلت امرأة إلى المحل يعرفها البقال - قالت : كم سعر كيلو الموز ؟ قال البقال الموز : 200 والتفاح ب 50 - قالت المرأة : الحمد لله Tidak lama kemudian seorang wanita yg kenal dg penjual masuk ke toko... Wanita : berapa harga satu kilo pisang? Penjual: pisang 200 apelnya 50 Wanita : Alhamdulillah وهنا نظر الرجل الموجود الى البقال واحمرت عيناه - غضباً وأراد ان يغلط عليه، -merasa di curangi- Saat itulah lelaki tadi mendekati penjual dg mata yg memerah karena marah dan akan ngomel pada penjual ولكن البقال غمز للرجل وقال انتظرني قليلا .... - ثم أعطى المرأة كيلو موز وكيلو تفاح ب 250 فذهبت وهي فرحة وتقول سوف يأكلون عيالي - الحمدلله والشكر لله ... Tetapi si penjual segera memberi isyarat mata dan berkata padanya: *"tunggu saya sebentar"* Kemudian si penjual memberikan kepada si wanita 1 kg pisang dan 1 kilogram apel dg harga 250. Wanita itu pergi dg gembira dan berkata : Alhamdulillah terimakasih Ya Allah anak-anakku akan makan buah. وبعد ان خرجت المرأة قال البقال للرجل معتذراً : - والله أني لا أغشك ولكن هذه المرأة صاحبة أربعة ايتام وترفض أي مساعدة من أحد وگلما أردت - ان أساعدها لاتقبل ... Setelah wanita tsb pergi, si penjual meminta maaf pada pembeli lelaki dan berkata: "Demi Allah aku tidak mencurangimu.Tetapi wanita itu mempunyai empat anak yatim dan selalu menolak bantuan apapun dari orang lain, setiapkali aku ingin membantu pasti dia menolak. وفكرت كثيراً كيف أساعدها دون ان اذهب بماء وجهها - ولم أجد إلا هذه الطريقہ وهي خفض الأسعار لها - أريدها أن تشعر أنها غير محتاجة لأحد - وأحب التجارة مع الله وجبر الخواطر... Saya berfikir keras bagaimana caranya bisa menolong tanpa membuat dia malu, dan aku tidak menemukan cara selain ini,yaitu dengan mengurangi harga untuknya. Aku ingin dia tetap merasa tidak membutuhkan bantuan siapapun dan aku juga ingin berdagang dengan Allah dan menyenangkan hati mereka. 👇 .... . #dakwahtauhid #dakwahislami #dakwah #tauhid #islamagamaku #islam #moslem #muslim #muslimah #hidayah #tausiah #tausiahku
Hanya ingin di bahagiakan. Dan membahagiakan diri sendiri itu cukup... Hanya ingin menjadi tunggal itu cukup. Dan hanya ingin d bimbing ke jalan NYA itu culup.. Hidup bersama itu cukup.. 😊 . .. . . #pemudahijrah #pemudahijrahbandung #pemudahijrahindonesia #akhwat #akhwatbercadar #hijrahituistimewa #wanitamuslimah #wanitasholehah #pemudahijrahpalembang #pemudahijrahsurabaya #pemudahijrahmakassar #dakwahislami #sunnah #akhwathijrah #akhwatmuslimah #akhwatsyari #muslimahbercadar #muslimahcantik #muslimahsyari
MasyaAllah ketika Rasulullah bercanda pada seorang nenek-nenek 😅 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬Follow dan support : @kataustad_ @furqon_25 @tioswarlaand @edoanggaraherlan @samik_sukses_mulia #Repost @kataustad_ (@get_repost ) ・・・ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syukron @ustadzadihidayat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #wanitasaleha #videoislam #abdulsomad #ustadzsomad #ustadzabdulsomad #abdulsomad #ceramahislam #ceramahpendek #dakwahislami #pemudadakwah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwahmuslim #muhasabah #ikhwan #jomblo #hijrahku_dakwahku #shiftpemudahijrah #yukbelajarjadibaik #pemudahijrah #dakwahislam #pemudamasjid #hijrahfisabilillah #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shareyuk #ustadfelixsiauw #islamituindah #handybonny
@Regran_ed from @kajianustadzadihidayatlcma - MasyaAllah ketika Rasulullah bercanda pada seorang nenek-nenek 😅 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬Follow dan support : @kajianustadzadihidayatlcma ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Syukron @ustadzadihidayat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #wanitasaleha #videoislam #abdulsomad #ustadzsomad #ustadzabdulsomad #abdulsomad #ceramahislam #ceramahpendek #dakwahislami #pemudadakwah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwahmuslim #muhasabah #ikhwan #jomblo #hijrahku_dakwahku #shiftpemudahijrah #yukbelajarjadibaik #pemudahijrah #dakwahislam #pemudamasjid #hijrahfisabilillah #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shareyuk #ustadfelixsiauw #islamituindah #handybonny #adihidayat #wonomulyo
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ ISTIDRAJ . Dari ‘Uqbah bin ‘Amir radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda; “Bila kamu melihat Allah memberi pada hamba dari (perkara) dunia yang diinginkannya, padahal dia terus berada dalam kemaksiatan kepada-Nya, maka (ketahuilah) bahwa hal itu adalah istidraj (jebakan berupa nikmat yang disegerakan) dari Allah.” . Barakallahu Fiik : 👤Ustadz @hanan_attaki . . Hati-hati ya teman-teman.. Semoga bermanfaat ❤ . FOLLOW 👉 @berusaha_hijrah.id FOLLOW 👉 @berusaha_hijrah.id . . #istidraj #hijrah #pemudahijrah #ilmu #dakwah #kajianislami #dakwahislami #dakwahislami #aswaja #kajiansunnah #muhasabahdiri #motivasi #inspirasi #oneminutebooster #1minutebooster #oneminutedakwah #dakwahcinta #viral #jomblofisabilillah #jomblo #tiktok #salaf #istiqomah #lisan #fiqih #sunnah #hijab #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzsunnah
Barakallahu fiik babe @haikalhassan_quote @_ciung_wanara_ ... . " Tak usah menistakan agama kami.. Tak usah menghina Ulama kami.. Tak usah bersikeras memenjarakan para Habaib kami.. Kalau memang tak suka dengan kami,, tabuh saja genderang perangnya.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Akun @milenial_hijrah @milenial_hijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #wanitasaleha #videoislam #ustadzabdulsomad #milenialhijrah #aksibelatauhid #ceramahislam #ceramahpendek #dakwahislami #pemudadakwah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwahmuslim #muhasabah #ikhwan #ustadzabuyahyabadrusalam #hijrahku_dakwahku #shiftpemudahijrah #yukbelajarjadibaik #pemudahijrah #dakwahislam #pemudamasjid #hijrahfisabilillah #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shareyuk #ustadfelixsiauw #islamituindah #fuadbakh #pemudahijrahbandung #adihidayat
"PENYEBAB MALAS BERIBADAH" • Sesungguhnya orang munafik itu hendak menipu Allah, tetapi Allah-lah yang menipu mereka. Apabila mereka berdiri untuk salat, mereka lakukan dengan malas. Mereka bermaksud riya (ingin dipuji) di hadapan manusia. Dan mereka tidak mengingat Allah kecuali sedikit sekali. (QS. An-Nisaa : 142) • Barakallahu fiikum. • Jangan Lupa 👉 ❤ Klik Like ❤ . 🎥 | 📌Tag Teman AKamu! ░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░ Ambil Baiknya, Buang Buruknya. sedikit atau banyaknya semoga bermanfaat ❤ ⚪ ⚪ #tadabburdaily #soundofalquran #ustdadihidayat #ustdsyafiqrizabasalamah #ustdhananattaki #ustdkhalidbasalamah #mozaik #mozaikislam #indonesiabertauhid #hijrahsantun #hijrahbareng #beraniberhijrah #hijrahku_dakwahku #dakwahtauhid #dakwahsunnah #dakwahislam #islampedia #loveislove #vidiodakwahdoamuslimah #vidiodakwah #menjadisalihah #kajianhariansunnah #sahabatsurga #dakwahislami #faktaagama
👉 Di antara setelah waktu subuh, seringkali kita pergunakan untuk tidur hingga fajar terbit dari timur lalu memulai beraktivitas. Mulai saat ini rubahlah kebiasaan itu, cobalah sehabis melaksanakan shalat subuh kita pergunakan untuk membaca ayat-ayat Al-Qur'an hingga fajar terbit, di sana pahala-pahala terbaik akan Allah berikan kepada siapa saja yang membaca Al-Qur'an setelah melaksanakan shalat subuh 🤗 #ceritaislami #ceritamuslimah #ceritaislam #dakwahtauhid #duniadakwah #dakwahislami #dakwahsunnah #dakwahcinta #duniaislam #dakwahislam #duniamuslim #duniamuslimah #dakwahlewatsosmed #dakwah #islamicquotes #inspirasi #islamicquote #islamituindah #islami #islamnusantara #islamquotes #inspirator #islam #islamic #videoislam #videoinspirasi #motivatorindonesia #motivasihidup #motivasi
Hadirilah !!! Tabligh Akbar " Darah dan Hartaku Demi surgaMu " Hari : Rabu Tempat : Masjid ar-Ridho Waktu : * ba'da ashar : donor darah bersama * ba'da Maghrib - Isya Tabligh Akbar bersama Ust. @khalid_walid88 , Lc Dirangkaikan dengan pengumpulan dana kegiatan Mukernas Wahdah Islamiyah di Makassar (Sediakan donasi terbaik anda) DPD Wahdah Islamiyah Kota Gorontalo . . . . . . . . #wahdahislamiyah #wahdahtv #wahdahislamiyahgorontalo #wahdahtvgorontalo #Gorontalo #kotagorontalo #kabupatengorontalo #Bonebolango #Gorontaloutara #pohuwato #boalemo #kajiansunnah #sunnah #kajianislam #Dakwahsunnah #Dakwah #dakwahislami #majelisilmu #majelisilmugorontalo #kajianislamgorontalo #kajiansunnahgorontalo #dakwahvideo #dakwahvidgram #mozaikislam #beraniberhijrah #yukngaji #yukhijrah #tablighakbar
next page →