#dapurjawa

465 posts

Loading...
karna Tuhan tau menyayangi sesama itu salah satu bentuk rasa peduli kita terhadap sesuatu yang berharga dikehidupan kita,, #llf #lll #fff #dapurjawa #joindapur #pure #urep #rasah #kakean #spaneng #koncomesra
Kalo libur gini tangan ga bisa diem..pengen buat ini lah pengen buat itu lah... . RESEP SAMBAL KOREK TIMUN Bahan : . 1 buah timun . 5 cabai rawit (pilih ganjil lah yaa, kata orang kalo ganjil lebih terasa pedas...kalo mau lebih yaaa boleh la yaaa πŸ˜‰ ) . 1 buah bawang putih . Kencur nya dikit aja , hanya buat aroma . Garam secukupnya . Gula seperlunya Eits...ingat jangan sekali kali pake micin loh yaa.... . Caranya : 1. Ulek cabe, bawang dan kencur ditambah garam dan gula (semua dalam keadaan mentah yaaa ukhty) 2. Lalu belah timun kecil2 iris kecil2 3. Kemudian campur timun dengan sambal tsb... Selesaaaii.... πŸ˜‰πŸ˜„ #sambalkorek #sambaltimun #lovecooking #dapurku #resepdapur #homemadefood #lovefood #foodphotography #instacook #instafood #instaphoto #dailycook #dailyfood #foodsidoarjo #foodsurabaya #resepindonesia #resepnusantara #dapurjawa
Rumah Makan dengan cita rasa khas jawa yang mempunyai berbagai menu terbaik dan mempunyai banyak pilihan menu serta di dukung dengan pilihan tempat yang nyaman. monggo dipersilahkan mampir. alamat nyq di jln. m ali km 6 perawang. #dapurjawa #dapurjawaperawang #masakanjawa #ayampenyet
Pawon . Pawon singkatan dr papan awon (tempat abu) alias Dapur. . πŸ› Musium Surabaya . #pawon #dapurjawa #musiumsurabaya
Mie tek tek adalah salah satu jenis makanan enak yang berasal dari kota Bandung. Mie tek tek terdiri dari dua macam yaitu mie tek tek kuah dan mie tek tek goreng. Mie ini selalu disajikan dengan sayuran hijau dan tomat serta potongan daging ayam, sosis dan baso. HALAL βœ… Harga : Rp 20.000 Lokasi : Dapur Jawa Kompleks Batununggal Bandung #food #foodporn #foodie #foods #instafood #instadaily #instafoodie #instafoods #instafoodbdg #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #foodphotography #foodphoto #foodphotos #foodlife #foodkuliner #foodpics #foodpic #foodinstagram #foodinsta #foodstagram #wisatakuliner #foodaddict #foodblogger #foodphotographer #instaeat #indonesianfood #mietektek #dapurjawa
Dapur atau orang jawa biasa menyebutnya "pedangan" dengan ciri khasnya pawon, kayu bakar dan juga ketel, panci, wajan yang penuh dengan langes 😌😁 #dapur #dapurjawa #pedangan #pedanganembahe #mbahdul
Di malam yg syahdu dan penuh rindu ini segenap jajaran staff Dapur Jawa mengucapkan Selamat Hari Natal bagi para pelanggan setia yg merayakan. Semoga damai sukacita Natal memberkati senantiasa. πŸŽ„πŸŽ„πŸŽ„πŸŽ„ Yuuuk, mari rayakan momen spesial bersama keluarga tercinta dengan hidangan yg hangat dan nikmat di Dapur Jawa. Besok kami kembali hadir dan buka seperti biasa untuk melayani para pelanggan tercinta πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‹πŸ΄ . . #dapurjawa #dapurjawaperawang #kulinerperawang #perawang #kulinerpekanbaru #pkukuliner #infopku #pekanbaru #brosispku #kulinerriau
Ngabekti marang garwo meniko kedah dipun wiwiti saking tumindak ingkang alit, salah setunggalipun inggih puniko ngecuraken toyo pethak saking kendi #ajarbosojowo #nguriurikabudayanjawi #kodratwanita #unggahungguh #tatakrama #dapur #dapurjawa
Sabtu Minggu Delivery masakan libur , Tp Alhamdulillaaahh ada pesenan Paket Ayam geprek 20 box 🍱 buat Rapat , Hatur nuhuun πŸ™ semoga puas dgn Rasa & porsi nya yah Bund 😘😘 . . #deliveryorder #deliverykinagara #deliveryanekamasakan #bandung #kulinerbandung #resepmasakan #paketayamgeprek #dapurjawa
Maksi nya sm menu yg dijual hri ini , Nila goreng tepung saus Asam manis , lg males masak jd bikin nya yg simpel" ajah , goreng & oseng" dikit jadiii , selamat makaaann 😘😘 . . . #nilagorengtepungsausasamanis #nilagorengtepung #resepmasakan #masakanrumah #dapurjawa #menudapurjawa #menudiet
Thank you all tenant partisipasi & support acara Happy Fun Aerobic & Zumba @GoldenTruly di parkiran Bungur ininπŸ™† #gurdian #goldentruly #pukisgadingmas #roti_o #tokito_go #dapurjawa #martabakminicipndale #pizzahut
Sebelum tidur angetin badan dulu.. dg si cantik jahe serei ^ WEDANG JARE ^ Rebus jahe dan serei smpai mendidih beri gula dn garam sedikit.. udah deh.. Iiiiiiiih Pantulan cahaya hijau dari Pangkal serei Cantik nian..😍😍 #wedangjahe #minumanhangat #minumankekinian #setupjahe #jaheanget #bandrek #scoteng #wedangsere #hotwater #cofee #angetan #minumantradisional #delicius #instafood #dapurjawa #minumanjawa #likepict #photocam #nightwater #photogrid #happycooking
Ngopi β˜•doloe ngilangin ngantuk...πŸ˜† #dapurjawa #capuccino #sinkonggoreng
Jaim aja foto nya cuma makan beginian.. Sebelum nya dah mie ayam + ketoprak. #Azmin #Jakarta #goldentrully #dapurjawa #risoles
Orang dah dinner.. gw baru breakfast 🀣🀣🀣#maacihhh bingsuuu 😘😘😁✌🏻#dapurjawa
When modern meets traditional vintage equal tacky aka norak (the model hey) πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜ #traditional #vintage #heritage #java #javanese #javatradition #kitchen #grandmakitchen #pawon #pawonsimbah #dapurjawa
Pemirsahhh,yang suka sambel Pete Angkat tangannn😍😍😍😍 #menusambal #sambalpedas #bumbudapur #dapurjawa #kuliner #cooking #nusantara #masakannusantara #indonesia #jawatimur #pete #udang
Mohon maaf para pelanggan setia, hari ini kami buka jam 6 sore. Karena ibadah dan antri daging kurban dulu. Kami segenap staff dapur jawa mengucapkan selamat hari raya idul adha. Mohon maaf atas segala kekurangan pelayanan kami. #iduladhadiperawang #perawang #dapurjawa #kulinerperawang
Tiba2 pengen jenang abang, ya dah bikin aja sendiri.. Enak ga enak dinikmati sendiri pula.. Hehehehhehe.. #jenangabang #makanantradisional #selamatan #makananjawa #yummy #lezat #kuliner #sedap #instafoods #foods #bubur #dapurjawa #dapurrumahan
Kalo makanan kecil boleh dong... #Azmin #Jakarta #kulinerjakarta #dapurjawa #goldentrully
Ada yang protes karena posting IG nya makanan melulu... Kalo minuman boleh dong... Mantap ini.. Gula batu #Azmin #tehpoci #dapurjawa #kulinerjakarta #goldentrully
next page →