#dapurku

81,450 posts

Loading...
Hari ini aku masak megono Mungkin jarang yg tau megono ya? 🀣 kl gak salah makanan khas daerah pekalongan karna pertama kali aku makan juga di pekalongan hehhehe Enak lho di maem ma nasi tanpa lauk aja enak β€œNih aku share resepnya Bahan: -Nangka muda 3 bungkus(kecil) di cacah kecil2 -ebi 2 sendok makan -daging sapi 2 iris (125gr) di potong kecil2 -kelapa muda di parut secukupnya Bumbu di uleg: -Garam 1 sdm -bawang merah 4 biji -bawang putih 3 biji -Cabe merah 4 biji -cabe pedas 4 biji -penyedap rasa secukupnya -Kencur 1 ruas -gula jawa secukupnya Cara buat: -campur bahan dengan bumbu ulegan -tambahkan laos geprek,salam 3 lembar,daun jeruk 5 lembar -kukus selama 45 menit -siap di hidangkan #dapurku #instafood #instagood #inspirasi #masakanrumah #masakanindonesia #inspirasimasak
Berspesialis bergerak dalam produksi furniture,dengan konsep modern minimalis/classical.Kami sangat fokus,detile disetiap produksi produk,bermotifasi tinggi untuk mengembangkan perusahaan dengan dibantu staf&rekan yang ahli di bidangnya Kami menawarkan pelayanan terbaik disetiap kebutuhan castomer & berusaha konsisten memberikan proyek produksi tepat waktu & kejujuran. Untuk informasi lebih lanjut hub kami via tlp/ WA +6281225333265 +6281225742107 #mebeljepara #mebelonline #mebelmurah #furnitureonline #jualfurniture #furnituremurah #interiormakassar #interiorbekasi #sofadepok #furniturekalimantan #furniturepalembang #banjarmasin #interiorsurabaya #setsofatamu #ukiranjepara #tuban #gubernuran #sofaukir #kamarsetmewah #kamarsetklassik #kamarsetpengantin #dapurminimalis #dapurku #dapuridaman #aceh #mebelaceh
Menunggu waktu dimana suatu saat nanti di setiap rumah dipojokan dapur emak emak akan ada mesin ajaib ini😍 #enagic #berbagiituindah #kangenwater #cumaair #lebihbaikmencegahdrpdmengobati #1rumah1mesinkangen #yellow #kuning #dapurminimalis #dapurku #dapurmungil #bali #denpasar #indonesia
Ke pasar dapet udang lumayan besar2,,,,di kupas cuci masukin kulkas dan besok tinggal di masak udang asam manis hmmmm 🀭🦐🦐🦐 #dapurku #instagood #instafood #masakanrumah #masakanindonesia #inspirasi
Alhamdulillah.... Donut Kentang masih favorit menu.... pada repeat orderπŸ˜‡πŸ™.... #donutkentang #donut #donutku #mykitchen #dapurku #kedaimungil #kuliner #jajan #cemilansore #foodporn
Diskon 4 dapet semua sesuai pic Limited stok yah Rp 430.000 Free ongkir jawa&lampung Ayo order πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ WA : 082214055345 #NIShop #Nis_shop #pakethemat #perabotan #perabotrumahtangga #perabotcantik #dapurcantik #dapurku #dapurcantikbunda #freeongkirjawalampung #ayoorderbun #ayoorderyuk #ayoordersist #ayobelanjaonline #happyshopping #kebutuhanrumahtangga
Lengkap sudah rasanya Segenap rasa bahagia. Semenjak kau berdetak Di dalam perutku Aku merasa Inilah keajaiban. Aku akan melahirkanmu Buah hati yang lama kurindu Kan kusambut dengan segenap senyuman Kupeluk dengan seluruh kehangatan Kubuai dengan penuh kemesraan. Betapa bahagianya hati ini Kehadiranmu selalu kunanti. Tidak ada penantian panjang yang berakhir duka jika usaha dan doa menyertai nya, kalau kita optimis pasti hasilnya positif. πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ WA 082234783155 #KUE #KUEENAK #BROWNIES #BROWNIESENAK #BROWNIESKUKUS #BROWNIESMURAH #RESEPMASAKAN #RESEPRUMAHAN #RESEPI #MASAKANINDONESIA #MASAKANRUMAHAN #MASAKANRUMAH #CEMILAN #CEMILANSEHAT #CEMILANMURAH #DOYANBAKING #DOYANMAKAN #KULINER #DAPURKU #DAPURIBU #DAPUR #BELAJARMASAK #AYOMASAK
Lengkap sudah rasanya Segenap rasa bahagia. Semenjak kau berdetak Di dalam perutku Aku merasa Inilah keajaiban. Aku akan melahirkanmu Buah hati yang lama kurindu Kan kusambut dengan segenap senyuman Kupeluk dengan seluruh kehangatan Kubuai dengan penuh kemesraan. Betapa bahagianya hati ini Kehadiranmu selalu kunanti. Tidak ada penantian panjang yang berakhir duka jika usaha dan doa menyertai nya, kalau kita optimis pasti hasilnya positif. πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ WA 082234783155 #KUE #KUEENAK #BROWNIES #BROWNIESENAK #BROWNIESKUKUS #BROWNIESMURAH #RESEPMASAKAN #RESEPRUMAHAN #RESEPI #MASAKANINDONESIA #MASAKANRUMAHAN #MASAKANRUMAH #CEMILAN #CEMILANSEHAT #CEMILANMURAH #DOYANBAKING #DOYANMAKAN #KULINER #DAPURKU #DAPURIBU #DAPUR #BELAJARMASAK #AYOMASAK
Lengkap sudah rasanya Segenap rasa bahagia. Semenjak kau berdetak Di dalam perutku Aku merasa Inilah keajaiban. Aku akan melahirkanmu Buah hati yang lama kurindu Kan kusambut dengan segenap senyuman Kupeluk dengan seluruh kehangatan Kubuai dengan penuh kemesraan. Betapa bahagianya hati ini Kehadiranmu selalu kunanti. Tidak ada penantian panjang yang berakhir duka jika usaha dan doa menyertai nya, kalau kita optimis pasti hasilnya positif. πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ WA 082234783155 #KUE #KUEENAK #BROWNIES #BROWNIESENAK #BROWNIESKUKUS #BROWNIESMURAH #RESEPMASAKAN #RESEPRUMAHAN #RESEPI #MASAKANINDONESIA #MASAKANRUMAHAN #MASAKANRUMAH #CEMILAN #CEMILANSEHAT #CEMILANMURAH #DOYANBAKING #DOYANMAKAN #KULINER #DAPURKU #DAPURIBU #DAPUR #BELAJARMASAK #AYOMASAK
Lengkap sudah rasanya Segenap rasa bahagia. Semenjak kau berdetak Di dalam perutku Aku merasa Inilah keajaiban. Aku akan melahirkanmu Buah hati yang lama kurindu Kan kusambut dengan segenap senyuman Kupeluk dengan seluruh kehangatan Kubuai dengan penuh kemesraan. Betapa bahagianya hati ini Kehadiranmu selalu kunanti. Tidak ada penantian panjang yang berakhir duka jika usaha dan doa menyertai nya, kalau kita optimis pasti hasilnya positif. πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ WA 082234783155 #KUE #KUEENAK #BROWNIES #BROWNIESENAK #BROWNIESKUKUS #BROWNIESMURAH #RESEPMASAKAN #RESEPRUMAHAN #RESEPI #MASAKANINDONESIA #MASAKANRUMAHAN #MASAKANRUMAH #CEMILAN #CEMILANSEHAT #CEMILANMURAH #DOYANBAKING #DOYANMAKAN #KULINER #DAPURKU #DAPURIBU #DAPUR #BELAJARMASAK #AYOMASAK
Lengkap sudah rasanya Segenap rasa bahagia. Semenjak kau berdetak Di dalam perutku Aku merasa Inilah keajaiban. Aku akan melahirkanmu Buah hati yang lama kurindu Kan kusambut dengan segenap senyuman Kupeluk dengan seluruh kehangatan Kubuai dengan penuh kemesraan. Betapa bahagianya hati ini Kehadiranmu selalu kunanti. Tidak ada penantian panjang yang berakhir duka jika usaha dan doa menyertai nya, kalau kita optimis pasti hasilnya positif. πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ WA 082234783155 #KUE #KUEENAK #BROWNIES #BROWNIESENAK #BROWNIESKUKUS #BROWNIESMURAH #RESEPMASAKAN #RESEPRUMAHAN #RESEPI #MASAKANINDONESIA #MASAKANRUMAHAN #MASAKANRUMAH #CEMILAN #CEMILANSEHAT #CEMILANMURAH #DOYANBAKING #DOYANMAKAN #KULINER #DAPURKU #DAPURIBU #DAPUR #BELAJARMASAK #AYOMASAK
Lengkap sudah rasanya Segenap rasa bahagia. Semenjak kau berdetak Di dalam perutku Aku merasa Inilah keajaiban. Aku akan melahirkanmu Buah hati yang lama kurindu Kan kusambut dengan segenap senyuman Kupeluk dengan seluruh kehangatan Kubuai dengan penuh kemesraan. Betapa bahagianya hati ini Kehadiranmu selalu kunanti. Tidak ada penantian panjang yang berakhir duka jika usaha dan doa menyertai nya, kalau kita optimis pasti hasilnya positif. πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ WA 082234783155 #KUE #KUEENAK #BROWNIES #BROWNIESENAK #BROWNIESKUKUS #BROWNIESMURAH #RESEPMASAKAN #RESEPRUMAHAN #RESEPI #MASAKANINDONESIA #MASAKANRUMAHAN #MASAKANRUMAH #CEMILAN #CEMILANSEHAT #CEMILANMURAH #DOYANBAKING #DOYANMAKAN #KULINER #DAPURKU #DAPURIBU #DAPUR #BELAJARMASAK #AYOMASAK
Bakmi Cobek dapur mom's Joje Isi: Mie dengan ulekan cabe rawit merah 😍 Ayam jamur Charsiu ayam Bakso ikan/sapi Tauge/cambah Daun bawang Selada/chaisim Saos *optional laziiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzz.... β€β€β€β€β€β€πŸ˜‹ #bakmicobek #dapurku #mykitchen #bakmijamur #charsiu #baksoikan #pedas
sarapan yg kekenyangan 🍜☺#sarapan #sarapanpagi #mietektekkuah ##mietektekkuaspedas #dapurku
Ini cake topping cheese nya melimpah ruaaaah.. Berasaa banget, buet kamu pecandu cheese wajib nyoba ditambah lagi perhiasan cantik diatasnyaaa flowers choco.. 😍😍Yeeep bukan topping nyaa aja yg cantik rasanya jugaa gak kalah cantikss and nyandu. Beneren dah.. Kuy lgsg dipesen. #salamcandu #chandnichoc #chandnicake #merindaharis #jajanabangka #jajananenak #kulinernusantara #kudapanmanis #cakesungailiat #cakepangkalpinang #bangkabelitung #cupcakes #yummycake #ultah #cemilan #kuelebaran #alarumahan #dapurkue #dapurkreasi #dapurku #pempekenak #shorgum #kreasidapur #kuelebaran #idulfitri #pempek #klapetaart #kuelamaran #harispesial #kurmacoklat #petitefourcake
Kalo weekend dan libur ngantor itu paling enak tinggal dirumah.. bersih-bersih.. geser perabotan sana sini.. masak.. nyuci.. |Nggak ke mall mak| Nggak tuh.. ke pasar juga udah hepi *padahal mall nggak ada didesaπŸ˜‚happy weekend sesama emak-emak....happy as always yaaa.. segala sesuatu kita nikmati dan syukuri😘😘 . . . . . . . . . . . . . #dapurku #dapurminimalis #semioutdoor #favoritearea #backyard #🏑ermes #rumahkampung #rumahminimalis #homedecorlovers #homesweethome #baitijannati
Jamu mata #nasilemak #sarapanpagi #nasilemakbungkustelur #jommasak #foodporn #resepiku #instafood #dapurku #sayamasak Resepi Nasi Lemak Bungkus Teloq: Bahan untuk nasi lemak: Beras-halia-daun pandan- garam Bahan untuk sambal: Ikan bilis direndam-bwg besar+bwg putih hiris - cili kisar - air asam jawa - sos tiram - garam & gula Untuk sampingan: Telur dadar goreng ala2 nasi pataya Timun Ikan bilis goreng Kacang tanah goreng Siap!!
Penyumbatan Tuba Fallopi sekiranya merupakan 25 faktor penyebab infertilitas pada wanita. Penyebab sumbatan diantaranya terjadi akibat perlengketan antara dinding saluran. Pemicu perlengketan ini bermacam-macam, namun yang paling umum ialah infeksi pada saluran tuba atau radang panggul. GEJALA UMUMGejala yang terjadi tergantung pada keparahan sumbatan itu sendiri, baik itu akut maupun kronis gejala akan dirasakan berbeda pada setiap individu. Berikut beberapa ciri dan gejala umum penyumbatan pada saluran tuba falopi : *.Keluar cairan-cairan abnormal dari vagina *.Tidak nyaman dan rasa sakit selama hubungan intim. Inibiasanya yang disertai dengan erosi atau perlengketan serviks *.Sering buang air kecil. Umumnya mereka yang memiliki sumbatan tuba akibat adhesi atau lengket *.Perasaan gelisah, mual dan muntah. Akibat infeksi kronik pada panggul (PID) *.Demam dan sakit kepala serius (Infeksi) *.Nyeri saat menstruasi (Akibat endometriosis) *.Sakit perut parah di kedua sisi, terutama di daerah perut bagian bawah (Adanya adnexitis atau hidrosalping) *.Nyeri punggung bawah. ===== Konsultasi gratis mengenai promil hubungi: ↓ Add ContactPerson: Wa: 085816681528 #resepmasakan #masakanindonesia #sukacooking #demenmasak #masak #masakan #puding #pudingmozaik #pudingbuah #belajarmasak #dapur #ayomasak #dapurku #doyanmasak #doyancooking #kuliner #kulinermalang #kulinerjogja #kulinermedan #kulinersby #kulinerbandung
"Saat engkau lahir ke dunia,tali pusarmu di potong. Tapi bekas tali pusar itu tetap ada di tubuhmu. Agar engkau selalu ingat dengan sosok perempuan luar biasa yang memberimu makanan melalui tubuhnya. " ''YA ALLAH..jadikan ibu kita semua sebagai perempuan Ahli Surga." ====== Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi Add ContactPersonπŸ“²πŸ“ž ☞WA: 085816681528 #resepmasakan #masakanindonesia #sukacooking #demenmasak #masak #masakan #puding #pudingmozaik #pudingbuah #belajarmasak #dapur #ayomasak #dapurku #doyanmasak #doyancooking #kuliner #kulinermalang #kulinerjogja #kulinermedan #kulinersby #kulinerbandung
Tumis kucai tahu . Bahan : - 1 bungkus kucai organik - 2 buah tahu kuning - 4 sdm minyak - 1 sdt garam - 1/3 sdt totole . . Cara : - tahu dipotong kotak kecil ( sesuai selera ) - Kucai cuci bersih, potong sebesar 1-2 ruas jari - Panaskan wajan dan minyak - Masukan tahu, masak sebentar - Masukan kucai, + kan garam dan totole - Aduk rata, + kan air sedikit supaya kucai cepat empuk - Coba rasanya - Angkat, sajikan . . #tumiskucaitahu #menuhariini #todaysmenu #masakmasak #masakanku #masakapahariini #idemasak #masakanrumahan #pusingmasakapa #masakanversisaya #masakanseharihari #masakbuatanaksuami #dapurku #simplecooking #homefood #homecooking #berbagiresep #doyanmasak #happycooking #instafoodie #madebyme #foodgallery #yummylicious #deliciousfood
Cumis asin + pete 😁 Selama nikah ini pertama kalinya aku masak pake ada petenya #pete #cumiasin #tumiscumipete #dapurku #dapurelen #happycooking
Sarapan pagi ini disponsori oleh (?)...gesek sama lalapannya kurang nggeser karena ga ada dalam SK. Ahahha...etapi tanpa disuruhpun emang syuka makanan beginian timbang fastfood. Karena bisa bikin nambah .... alhamdulillah. Bayem 3000 Jagung 3000 Tahu tempe 7500 Sambal 5000 Gesek 10.000 Timun tomat 5000 Anak banyakmah sekali makan habis, belum termasuk buahnya ya. Alhamdulillah...syukuri saja. 😁 #catatanbunda #nulisin #kulineran #kulinerandipurwokerto #kulinerpurwokerto #kulinerindonesia #menuenak #tahugoreng #beninganbayam #tempegoreng #dapurku #menuseka #videogram #videokuliner #videobunda4A
Rujak serut / gobet .buah sisa bikin rujak manis kreasikan . banyakin cabenya pedesssnya nuammpollll .q saring jd bersih kuahnya gg nampak bji cabe kmn2 .manis - asem - pedes - sueger.bekukan buat es lilin nyessss segerrr bnerrrr πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜·hap nya dingin2 dr kulkas #rujakserut #rujakgobet #seger #dingin #dapurku #inget masa kecil
Menu hari ini request pak suami yg lagi cuti.... with my pleasure honey 😊.... tambahin ya uang jajan akyu 🀣🀣 . . . . . . #istri #irt #wife #housewife #cook #cooking #kitchen #homemade #dapurku #masak #seafood #katuk #vegetables #spicy #chili #foodie #foodlover #masakanpedas #lovemylife #inspirasi #sukasuka #masakanrumahan #resep #like4likes #photo #0718
πŸ‘ΆMENANTI KEHADIRAN BUAH HATI πŸ‘Ά Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin. Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. πŸ’ƒTidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin... πŸ’–πŸ’–Follow dan likeπŸ’–πŸ’– @bidan_dian_oktaviani @bidan_dian_okta @bidan_dian_oktaviani Wa dan telp πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ +6282340286407 Tekan πŸ’œ dan mention teman kamu untuk berbagi info kesehatan...!!! Salam INDONESIA SEHAT!!! #yukmasak #yukmakan #masakanrumah #dapurku #belajarmasak #masakanindonesia #sukamasak #kuliner #gudeg #cemilanpedas #kripiktempe #jajanpasar #masakanrumah #masakan_rumahan #masakankankampung #dapurkecil #dapurbersih #dapurkecil #interiordesain
Assalamualaikum... Memulai pagi dengan bersih-bersih sebelum kesekolah. Alhamdulillah oven listrik sudah bisa mejeng lagi didapur bunda hamra, walaupun ntah kapan akan digunakan hahaha... Ceritanya karena jarang digunakan maka hampir 2 tahun yang lalu oven ini disimpan dilemari yang ada diruang tamu. Eh Pas diperlukan kunci lemarinya hilang mungkin saja dimain para krucil, nah... entah bagaimana ceritanya kemarin kuncinya ketemu lagi sama ayah hamra... Happy.... 😘😘😍😍 Abaikan duo kuas yang nyempil habis ngecat hoop untuk walldecor kemarin 😁😁😁 #Rumahandirilla #dapur #dapurbunda #dapursederhana #dapurku #homedecor #homedecorlover #homesweethome #baitijannati #mylittlehome
set lap dapur 3 pcs l : 95% Katun Dimensi produk : P. 45 cm x L. 65 cm Bahan lembut dengan tingkat absorbsi yang baik Set Berisi 3 lap Set Kombinasi Lap Dapur dari Informa adalah kain lap untuk perabotan dapur Anda. Kain lap ini dapat digunakan untuk mengeringkan piring, gelas, sendok garpu dan peralatan dapur lainnya setelah dicuci. Dapat juga dipakai untuk membersihkan perabotan rumah tangga lainnya. Kain lap ini memiliki daya absorbsi yang sangat baik dan tidak merusak permukaan peralatan dapur kesayangan Anda. Harga : 70.000 #tipsdantrik #tips #trik #tipsdapur #kitchen #dapurku #tipsdantrik #caramudah #caramemasak #info #cooking #cookingtips #simple #cuka #lap #lapdapur #serbet #nodajamur #noda #bintkkhitam #deterjen #airpanas
Hamil anggur adalah kehamilan yang gagal, di mana terjadi kelainan pada proses perkembangan sel telur setelah dibuahi, sehingga gagal tumbuh menjadi seorang bayi. Pada hamil anggur, sel-sel telur dan plasenta yang tidak mampu berkembang ini akan membentuk sekumpulan kista (gelembung berisi cairan) yang bentuknya menyerupai anggur putih. πŸ₯ INFO KESEHATAN πŸ₯ INFERTILITAS πŸ₯ PROGRAM KEHAMILAN βœ† Hubungi kami diπŸ‘‡ ☏ WA. 08562505277 KONSEP 3R β™» πŸ’―REAL TESTIMONI
🌾Nasi Liwet🌾 Masakan khas Jawa Barat yg sekarang banyak di minati segala kalangan. Terutama menu Liwet Kroyokan yg ditata rapi di lantai dg alas daun pisang, dimakan rame rame bareng keluarga atau temen kantor. Yg ingin order Liwet, Atau Kroyokan bisa japi ke 0819 3888 0336 #nasiliwetkroyokan #nasiliwet #dapurku #dapurkuliner #mykitchen #dapurku #kulinersby
Panci Stainless Steel Set HIGH POT Panci set berbahan. Stainless Steel dengan tutup kaca dilengkapi juga dengan steamer Menggunakan material Stainless Steel degan kualitas import dan tentunya Food Grade Dengan karakteristik bahan yang tidak mudah terkikis tidak beracun menghisap dan memiliki ketahanan yang tinggi Spesifikasi : Bahan Stainless Steel - Satu set terdiri dari ukuran - panci ukuran : 16cm/ Tinggi : 9,6cm - Panci Ukuran : 18cm/ Tinggi : 10,6cm - Panci Ukuran : 20cm / Tinggi : 11,6cm - Panci + Steamer ukuran : 22cm / Tinggi : 12,6cm - Panci + Steamer ukuran : 24cm / Tinggi : 13,6cm Kesemuanya Dilengkapi dengan Tutup Kaca Berat : 4kg Harga : 300.000 #pancihighpot #pancihighpotmurah #panci #pancistainless #pancistainlesssteel #panciset #pancisetsusun #alatdapur #alatmasakmurah #alatmasak #peralatandapur #peralatandapurmurah #perabotanrumahtangga #dapurku #jualpancisethighpot #jualpancihighpotmurah #jualpancihighpotstainless #olshopsurabaya #sidoarjoonlishop #sumateraonlishop #semarangonlshop #pekanbaruonlineshop #jakartaolshop #balionlishop #bandungonlishop
PCOS (polycystic ovary syndrome) atau sindrom ovarium polikistik merupakan kondisi terganggunya fungsi ovarium pada wanita yang berada di usia subur.Kondisi ini menyebabkan hormon wanita yang menderita PCOS menjadi tidak seimbang karena hal-hal yang tidak diketahui.Tanda-tanda awal PCOS adalah masa ovulasi atau subur yang tidak beraturan, meningkatnya kadar hormon pria (androgen) dalam tubuh wanita, dan munculnya banyak kista (kantong berisi cairan) pada ovarium. Jika seorang wanita mengalami setidaknya dua dari tiga tanda awal itu, maka kemungkinan ia mengidap PCOS. Gejala PCOS Biasanya gejala-gejala PCOS akan semakin jelas terlihat ketika wanita memasuki usia 16 sampai 24 tahun. Beberapa gejala-gejala umum PCOS adalah: *.Pertumbuhan rambut yang berlebihan,biasanya di punggung, bokong, wajah, atau dada. *.Kulitberminyakatauberjerawat. *.Depresi. *.Kesulitan untuk hamil. *.Rambutkepalarontok atau menipis.*.Berat badan bertambah. *.Menstruasi tidak teratur. Dalam setahun frekuensi menstruasi lebih sedikit, atau jumlah darah yang dikeluarkan saat menstruasi lebih banyak. ====== Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi Add ContactPersonπŸ“²πŸ“ž ☞Wa 082234783155 #kue #kueenak #brownies #browniesenak #brownieskukus #browniesmurah #resepmasakan #reseprumahan #resepi #masakanindonesia #masakanrumahan #masakanrumah #cemilan #cemilansehat #cemilanmurah #doyanbaking #doyanmakan #kuliner #dapurku #dapuribu #dapur #belajarmasak #ayomasak
Assalamualaykum... buw-ibuwww mau bocan jgn lupa dicek lagi dapurnya, kompornya, pancinya, jendela dan pintu nya apa sudah tertutup semua....dan jgn lupa lampunya juga dimatiin yahhh biar hemat listrik 😁 Wilujeung bocan para pejuang dapur 😊😘 #dapur #dapurku #dapurminimalis #dapurdiaris #dapurkotor #dapurbersih #dapurmamahe #rumah1149 #rumahminimalis #rumahsatulantai #rumahidaman #rumahcantik #rumahmodern #rumahcantikidaman #rumahkusurgaku #baitijannati #tiraidapur #tiraicantik #tiraiminimalis #tiraihomemade
Food prep yang biasanya dilakukan seminggu sekali, terutama kalau mau bustrip beberapa hari. . Supaya si embak atau pak bojo bisa gampang cari2 bahan di kulkas untuk masak, kalau si emak lagi nggak ada di rumah. . . #foodprep #foodie #vegetables #foodpreparation #dapurku #isikulkas #masaksendiri #motherhoodsaga #dapurfanitribakti
NEW DESIGN contoh imege set sofa tamu dengan konsep classical/ukir @martin.living Berspesialis bergerak dalam produksi furniture,dengan konsep modern minimalis/classical.Kami sangat fokus,detile disetiap produksi produk,bermotifasi tinggi untuk mengembangkan perusahaan dengan dibantu staf&rekan yang ahli di bidangnya Kami menawarkan pelayanan terbaik disetiap kebutuhan castomer & berusaha konsisten memberikan proyek produksi tepat waktu & kejujuran. Untuk informasi lebih lanjut hub kami via tlp/ WA +6281225333265 +6281225742107 #mebeljepara #mebelonline #mebelmurah #furnitureonline #jualfurniture #furnituremurah #interiormakassar #interiorbekasi #sofadepok #furniturekalimantan #furniturepalembang #banjarmasin #interiorsurabaya #setsofatamu #ukiranjepara #tuban #gubernuran #sofaukir #kamarsetmewah #kamarsetklassik #kamarsetpengantin #dapurminimalis #dapurku #dapuridaman #aceh #mebelaceh
NEW DESIGN contoh imege set sofa tamu dengan konsep classical/ukir @martin.living Berspesialis bergerak dalam produksi furniture,dengan konsep modern minimalis/classical.Kami sangat fokus,detile disetiap produksi produk,bermotifasi tinggi untuk mengembangkan perusahaan dengan dibantu staf&rekan yang ahli di bidangnya Kami menawarkan pelayanan terbaik disetiap kebutuhan castomer & berusaha konsisten memberikan proyek produksi tepat waktu & kejujuran. Untuk informasi lebih lanjut hub kami via tlp/ WA +6281225333265 +6281225742107 #mebeljepara #mebelonline #mebelmurah #furnitureonline #jualfurniture #furnituremurah #interiormakassar #interiorbekasi #sofadepok #furniturekalimantan #furniturepalembang #banjarmasin #interiorsurabaya #setsofatamu #ukiranjepara #tuban #gubernuran #sofaukir #kamarsetmewah #kamarsetklassik #kamarsetpengantin #dapurminimalis #dapurku #dapuridaman #aceh #mebelaceh
NEW DESIGN contoh imege set sofa tamu dengan konsep classical/ukir @martin.living Berspesialis bergerak dalam produksi furniture,dengan konsep modern minimalis/classical.Kami sangat fokus,detile disetiap produksi produk,bermotifasi tinggi untuk mengembangkan perusahaan dengan dibantu staf&rekan yang ahli di bidangnya Kami menawarkan pelayanan terbaik disetiap kebutuhan castomer & berusaha konsisten memberikan proyek produksi tepat waktu & kejujuran. Untuk informasi lebih lanjut hub kami via tlp/ WA +6281225333265 +6281225742107 #mebeljepara #mebelonline #mebelmurah #furnitureonline #jualfurniture #furnituremurah #interiormakassar #interiorbekasi #sofadepok #furniturekalimantan #furniturepalembang #banjarmasin #interiorsurabaya #setsofatamu #ukiranjepara #tuban #gubernuran #sofaukir #kamarsetmewah #kamarsetklassik #kamarsetpengantin #dapurminimalis #dapurku #dapuridaman #aceh #mebelaceh
πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’› #dapurmungil #dapurku #dapursederhana #dapurcantik #dapurbersih #dapurmini #rumahcantik #rumahsederhana #rumahkece #rumahminimalis #rumahidaman #rumahimpian
Timbangan Dapur . Price : Rp. 69.500 . TIMBANGAN DIGITAL . Timbangan Dapur Digital yang satu ini, cocok sekali untuk Anda yang suka masak-memasak & memerlukan keakurasian ukuran timbangan. Karna Anda tidak perlu lagi untuk memastikan jarum timbangan, apakah sudah pas atau belum. Dengan Timbangan Digital ini Anda tinggal melihat saja pada display, untuk ukuran tersebut. Dan tentunya keakurasian takaran untuk menu yang Anda buat akan menjadi pas. . kapasitas timbangan max 10000 gram / 10 kg . Format Pemesanan ! Nama : Alamat Lengkap : No. Hp : Jumlah Pesanan : Keterangan : . Online order can be done via : Texs / Wa : 082268741632 πŸ“² Line ID : mandaiofficial πŸ“ž +6282268741632 . Kunjungi akun Instagram : @perabotanimport . . . #timbangandigital #dapur #timbanganbadan #dapurcantik #timbangan #dapurminimalis #timbanganmurah #dapurshabby #timbangandigitalmurah #inspirasidapur #timbanganbadandigital #dapurbersih #timbangandapur #kitchenset #jualtimbangan #dapuridaman #timbanganhellokitty #kitchen #timbangangantung #kitchendesign #timbangankue #dapurku #timbanganbadanmurah #dapurbunda #timbanganmanual #rumahidaman #alatdapur #masakanrumahan
Udah Lumanyan Lamak Yak BunShay Gak Ngajak2 Si Dapur Sederhana Maen2 DiperIGan πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜ Padahal Klo Udin Di @rumahsederhana_ Yaaak Upleknyah Disini Ajah, Sampe Ga Sempet Buhat Pepotoan Deyh 😞 Apa Ada Yang Merindukan Si Dapur Sederhana *GEER πŸ™πŸ™ˆπŸ˜β€πŸ˜πŸ‘ . . . . . . . . . . . . . . . . . #dapurku #dapurmini #dapursederhana #dapurmini #dapurmungil #dapurcantik #dapurbersih #rumahsederhana #rumahmini #rumahcantik #rumahidaman #rumahkece
Timbangan Dapur . Price : Rp. 69.500 . TIMBANGAN DIGITAL . Timbangan Dapur Digital yang satu ini, cocok sekali untuk Anda yang suka masak-memasak & memerlukan keakurasian ukuran timbangan. Karna Anda tidak perlu lagi untuk memastikan jarum timbangan, apakah sudah pas atau belum. Dengan Timbangan Digital ini Anda tinggal melihat saja pada display, untuk ukuran tersebut. Dan tentunya keakurasian takaran untuk menu yang Anda buat akan menjadi pas. . kapasitas timbangan max 10000 gram / 10 kg . Format Pemesanan ! Nama : Alamat Lengkap : No. Hp : Jumlah Pesanan : Keterangan : . Online order can be done via : Texs / Wa : 082268741632 πŸ“² Line ID : mandaiofficial πŸ“ž +6282268741632 . Kunjungi akun Instagram : @perabotanimport . . . #timbangandigital #dapur #timbanganbadan #dapurcantik #timbangan #dapurminimalis #timbanganmurah #dapurshabby #timbangandigitalmurah #inspirasidapur #timbanganbadandigital #dapurbersih #timbangandapur #kitchenset #jualtimbangan #dapuridaman #timbanganhellokitty #kitchen #timbangangantung #kitchendesign #timbangankue #dapurku #timbanganbadanmurah #dapurbunda #timbanganmanual #rumahidaman #alatdapur #masakanrumahan
Timbangan Dapur . Price : Rp. 69.500 . TIMBANGAN DIGITAL . Timbangan Dapur Digital yang satu ini, cocok sekali untuk Anda yang suka masak-memasak & memerlukan keakurasian ukuran timbangan. Karna Anda tidak perlu lagi untuk memastikan jarum timbangan, apakah sudah pas atau belum. Dengan Timbangan Digital ini Anda tinggal melihat saja pada display, untuk ukuran tersebut. Dan tentunya keakurasian takaran untuk menu yang Anda buat akan menjadi pas. . kapasitas timbangan max 10000 gram / 10 kg . Format Pemesanan ! Nama : Alamat Lengkap : No. Hp : Jumlah Pesanan : Keterangan : . Online order can be done via : Texs / Wa : 082268741632 πŸ“² Line ID : mandaiofficial πŸ“ž +6282268741632 . Kunjungi akun Instagram : @perabotanimport . . . #timbangandigital #dapur #timbanganbadan #dapurcantik #timbangan #dapurminimalis #timbanganmurah #dapurshabby #timbangandigitalmurah #inspirasidapur #timbanganbadandigital #dapurbersih #timbangandapur #kitchenset #jualtimbangan #dapuridaman #timbanganhellokitty #kitchen #timbangangantung #kitchendesign #timbangankue #dapurku #timbanganbadanmurah #dapurbunda #timbanganmanual #rumahidaman #alatdapur #masakanrumahan
Daaaaan Weekend Gaaaaays πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ . . . . . . . . . . . Udah Kayak Anak Sekolahan Yang Klo Ketemu Hari Sabtu Minggu Girangnyah Bukan Mahen πŸ™ˆπŸ˜œπŸ˜…πŸ˜ Yaa Begitulah Yang BunShay Juga Rasakan !!!!!! BayDeWeh Weekend Inih Pada Mau Pain Nih Gaaays ???? Yang Ada Rencana Mauk Halan2 Sama Keluaraga TTDJ Dijalan Yaak, Dan Klo Mauk Dirumah Ajah Sama Keluarga Selamat Berkumpul Ria Bareng Keluarga Tersayang πŸ™β€πŸ˜πŸ˜˜ #dapurku #dapurmini #dapurcantik #dapurkecil #dapurmungil #dapursederhana #dapurshabby #rumahsederhana #rumahminimalis #rumahmini #rumahmungil #rumahkece #kotabekasi
Timbangan Dapur . Price : Rp. 69.500 . TIMBANGAN DIGITAL . Timbangan Dapur Digital yang satu ini, cocok sekali untuk Anda yang suka masak-memasak & memerlukan keakurasian ukuran timbangan. Karna Anda tidak perlu lagi untuk memastikan jarum timbangan, apakah sudah pas atau belum. Dengan Timbangan Digital ini Anda tinggal melihat saja pada display, untuk ukuran tersebut. Dan tentunya keakurasian takaran untuk menu yang Anda buat akan menjadi pas. . kapasitas timbangan max 10000 gram / 10 kg . Format Pemesanan ! Nama : Alamat Lengkap : No. Hp : Jumlah Pesanan : Keterangan : . Online order can be done via : Texs / Wa : 082268741632 πŸ“² Line ID : mandaiofficial πŸ“ž +6282268741632 . Kunjungi akun Instagram : @perabotanimport . . . #timbangandigital #dapur #timbanganbadan #dapurcantik #timbangan #dapurminimalis #timbanganmurah #dapurshabby #timbangandigitalmurah #inspirasidapur #timbanganbadandigital #dapurbersih #timbangandapur #kitchenset #jualtimbangan #dapuridaman #timbanganhellokitty #kitchen #timbangangantung #kitchendesign #timbangankue #dapurku #timbanganbadanmurah #dapurbunda #timbanganmanual #rumahidaman #alatdapur #masakanrumahan
Timbangan Dapur . Price : Rp. 69.500 . TIMBANGAN DIGITAL . Timbangan Dapur Digital yang satu ini, cocok sekali untuk Anda yang suka masak-memasak & memerlukan keakurasian ukuran timbangan. Karna Anda tidak perlu lagi untuk memastikan jarum timbangan, apakah sudah pas atau belum. Dengan Timbangan Digital ini Anda tinggal melihat saja pada display, untuk ukuran tersebut. Dan tentunya keakurasian takaran untuk menu yang Anda buat akan menjadi pas. . kapasitas timbangan max 10000 gram / 10 kg . Format Pemesanan ! Nama : Alamat Lengkap : No. Hp : Jumlah Pesanan : Keterangan : . Online order can be done via : Texs / Wa : 082268741632 πŸ“² Line ID : mandaiofficial πŸ“ž +6282268741632 . Kunjungi akun Instagram : @perabotanimport . . . #timbangandigital #dapur #timbanganbadan #dapurcantik #timbangan #dapurminimalis #timbanganmurah #dapurshabby #timbangandigitalmurah #inspirasidapur #timbanganbadandigital #dapurbersih #timbangandapur #kitchenset #jualtimbangan #dapuridaman #timbanganhellokitty #kitchen #timbangangantung #kitchendesign #timbangankue #dapurku #timbanganbadanmurah #dapurbunda #timbanganmanual #rumahidaman #alatdapur #masakanrumahan
Timbangan Dapur . Price : Rp. 69.500 . TIMBANGAN DIGITAL . Timbangan Dapur Digital yang satu ini, cocok sekali untuk Anda yang suka masak-memasak & memerlukan keakurasian ukuran timbangan. Karna Anda tidak perlu lagi untuk memastikan jarum timbangan, apakah sudah pas atau belum. Dengan Timbangan Digital ini Anda tinggal melihat saja pada display, untuk ukuran tersebut. Dan tentunya keakurasian takaran untuk menu yang Anda buat akan menjadi pas. . kapasitas timbangan max 10000 gram / 10 kg . Format Pemesanan ! Nama : Alamat Lengkap : No. Hp : Jumlah Pesanan : Keterangan : . Online order can be done via : Texs / Wa : 082268741632 πŸ“² Line ID : mandaiofficial πŸ“ž +6282268741632 . Kunjungi akun Instagram : @perabotanimport . . . #timbangandigital #dapur #timbanganbadan #dapurcantik #timbangan #dapurminimalis #timbanganmurah #dapurshabby #timbangandigitalmurah #inspirasidapur #timbanganbadandigital #dapurbersih #timbangandapur #kitchenset #jualtimbangan #dapuridaman #timbanganhellokitty #kitchen #timbangangantung #kitchendesign #timbangankue #dapurku #timbanganbadanmurah #dapurbunda #timbanganmanual #rumahidaman #alatdapur #masakanrumahan
Timbangan Dapur . Price : Rp. 69.500 . TIMBANGAN DIGITAL . Timbangan Dapur Digital yang satu ini, cocok sekali untuk Anda yang suka masak-memasak & memerlukan keakurasian ukuran timbangan. Karna Anda tidak perlu lagi untuk memastikan jarum timbangan, apakah sudah pas atau belum. Dengan Timbangan Digital ini Anda tinggal melihat saja pada display, untuk ukuran tersebut. Dan tentunya keakurasian takaran untuk menu yang Anda buat akan menjadi pas. . kapasitas timbangan max 10000 gram / 10 kg . Format Pemesanan ! Nama : Alamat Lengkap : No. Hp : Jumlah Pesanan : Keterangan : . Online order can be done via : Texs / Wa : 082268741632 πŸ“² Line ID : mandaiofficial πŸ“ž +6282268741632 . Kunjungi akun Instagram : @perabotanimport . . . #timbangandigital #dapur #timbanganbadan #dapurcantik #timbangan #dapurminimalis #timbanganmurah #dapurshabby #timbangandigitalmurah #inspirasidapur #timbanganbadandigital #dapurbersih #timbangandapur #kitchenset #jualtimbangan #dapuridaman #timbanganhellokitty #kitchen #timbangangantung #kitchendesign #timbangankue #dapurku #timbanganbadanmurah #dapurbunda #timbanganmanual #rumahidaman #alatdapur #masakanrumahan
Timbangan Dapur . Price : Rp. 69.500 . TIMBANGAN DIGITAL . Timbangan Dapur Digital yang satu ini, cocok sekali untuk Anda yang suka masak-memasak & memerlukan keakurasian ukuran timbangan. Karna Anda tidak perlu lagi untuk memastikan jarum timbangan, apakah sudah pas atau belum. Dengan Timbangan Digital ini Anda tinggal melihat saja pada display, untuk ukuran tersebut. Dan tentunya keakurasian takaran untuk menu yang Anda buat akan menjadi pas. . kapasitas timbangan max 10000 gram / 10 kg . Format Pemesanan ! Nama : Alamat Lengkap : No. Hp : Jumlah Pesanan : Keterangan : . Online order can be done via : Texs / Wa : 082268741632 πŸ“² Line ID : mandaiofficial πŸ“ž +6282268741632 . Kunjungi akun Instagram : @perabotanimport . . . #timbangandigital #dapur #timbanganbadan #dapurcantik #timbangan #dapurminimalis #timbanganmurah #dapurshabby #timbangandigitalmurah #inspirasidapur #timbanganbadandigital #dapurbersih #timbangandapur #kitchenset #jualtimbangan #dapuridaman #timbanganhellokitty #kitchen #timbangangantung #kitchendesign #timbangankue #dapurku #timbanganbadanmurah #dapurbunda #timbanganmanual #rumahidaman #alatdapur #masakanrumahan
next page →