#diabetes

2,556,651 posts

Loading...
🐶GUS Y LAIA🐶 A estos dos pequeñines los conocimos en el Rock Fest Bcn. Laia es diabética, y Gus se encarga de detectar si a la pequeña rockera le da un ataque de Hipoglucemia. Nos encantó conocer su historia y saber que tanto ella, como sus padres, pueden disfrutar de uno de los mejores festivales, gracias al trabajo de este pequeño peludo. Gracias Roncescan Perros de Ayuda y Rock Fest por hacer esto posible 🤘 --- #borninexile #band #helpdog #dog #corgi #diabetes #perrodeasistencia #rock #rockfest #ROCKFESTBCN #festival #metalfest
Lemon, Si Kuning Penuh Manfaat . . Anda hanya perlu menerapkan satu kebiasaan sehat setiap harinya. Hal itu bermanfaat untuk mendapatkan tubuh sehat. Salah satunya adalah memulai kebiasaan minum air lemon hangat setiap hari. . . Berdasarkan penelitian, air jeruk lemon adalah salah satu obat alami yang baik untuk tubuh. Si kuning ini mungkin bisa jadi jawaban untuk masalah kesehatan Anda. . ‘Membersihkan’ Tubuh  Jethro Kloss dalam bukunya Back To Eden menjelaskan bahwa lemon dapat mencegah sepsis atau penumpukan bakteri jahat dalam tubuh. Lemon juga bersifat anti-scorbutic. Istilah yang merujuk pada kemampuan untuk mencegah penyakit dan membantu membersihkan tubuh dari kotoran. Sementara meminum secangkir air lemon hangat di pagi hari dapat membersihkan sisa-sisa kotoran dari hari sebelumnya pada saluran pencernaan. . . Memperlancar pencernaan Lemon bisa meredakan gejala gangguan pencernaan, seperti mulas, kembung, dan kram. Sari lemon membantu membersihkan usus serta membantu menghilangkan sembelit dan diare. Selain itu untuk membantu meringankan rasa sakit saat menstruasi.. Patut dicatat, gunakan air hangat saat mencampur air lemon dan hindari suhu air yang terlalu ekstrem. “Air yang terlalu panas/dingin dapat merusak lapisan lambung,” kata Dr McKeith. . . Menstimulasi Hati Menurut Kloss, air lemon juga dapat melarutkan asam urat dan racun lainnya dalam hati. Dapat memperlancar produksi cairan empedu, dan membantu meringankan sakit malaria. Lemon mengandung banyak kalium. Sangat efektif dalam meringankan gejala kelainan hati yang menyebabkan sembelit, sakit kepala, dan hilangnya nafsu makan. Kloss menyarankan agar orang dengan keluhan penyakit hati sebaiknya minum air hangat dengan perasan lemon satu jam sebelum sarapan. . Sumber referensi : https://www.cleo.co.id/helath-fitness/lemon--si-kuning-penuh-manfaat . . WA 1 : 081383344494 . . . #lemon  #lemonperas  #sarlemjus  #juskurus  #diet #langsing  #joyjus  #madulangsing  #diet #asamlambung  #busui  #promil  #jus  #sheilafresh #jeruk  #jeniper  #lemonku  #madu  #lemonsegar #jusdiet  #herbalife  #diabetes  #juslangsing #lemonwater  #lemons  #detoksifikasi  #detoks #maag  #kanker  #lfl
Join us in the tvPartyapp Thursday at 9 EST 8 CST. @mccraeole will be live to talk & breakdown all the eviction drama with you! Any animation or boosted comment you send McCrae earns him money. Resulting in 2 great things..1. He is donating all the money to @jdrfhq , 2. TvPartyapp is matching his donation! Come by and help out. Top contributer tomorrow will win the BB mug from the CBS store! #bigbrother #CBS #TvPartyApp #charity #diabetes #support #live #alumni #bb20 #alliance #backdoor #powerapp #jury #zingbot #evictonnight #pov #superfan #television #reality #juliechen #technology
Untuk Mom's dan Bunda sista yg Cantieq...yuk kita perhatikan bersama... Apa yang terjadi ketika Collagen mulai menyusut ?? - Kulit kasar, kering, - Tulang mulai ngilu" - Rambut mulai rontok - Sendi dan otot kaku - Gigi mulai keropos - Gangguan pada mata - dsb Dan kabar buruknya bagi wanita, usia +25 collagen mulai menyusut 1.5% setiap tahunnya.. Cukupi kebutuhan collagen kamu dg GLUCELLA.. Yang lebih mahal? Banyak! Jika kamu mengalami tanda tanda diatas, berarti kamu butuh GLUCELLA.. segera cukupi kebutuhan Kolagenmu sebelum terlambat ya.. Info bisnis & produk Rani Distributor ᴴᵂᴵ TERVERIFIED 💐 Wa 085380726213 💐 🌸 Line @dindaania_olshop 🌸 🏵 Ig @raninya_fendi 🏵 😎Reseller welcome 😎 #GLUCELLA #jerawatbatu #jerawathilang #kolesterol #kolesteroltinggi #diabetes #kulit #kulitcantik #obatjerawat #vevihwi #obatjerawatampuh #obatjerawatalami #obatjerawatmurah #obatjerawataman #obatjerawatherbal #obatjerawatbpom #bpom #alami #herbal #kulitbersih #kulitberminyak
#Repost @adheharmoni2 (@get_repost ) ・・・ Rp68.000 #jamudiabetasi #jamudiabetes #jualjamsi #jualnaturgo #naturgo #obatdiabetes #obatdiabet #obatdiabetalami #jamsi #jamsimurah #diabetes #diabets #jamkho #jamsimurah #jamkhomurah #jualjamkho Apa saja REAKSI setelah minum JAMKHO: Langsung terasa hangat di tenggorokan, dada, dan perut. Seperti ada sesuatu yang langsung mengalir di tubuh Badan jadi langsung terasa segar dan tidak mengantuk. Kepala terasa ringan dan nyaman Pegal-pegal dan tegang di leher dan bahu berangsur jadi ringan Apa saja KHASIAT JAMKHO: JAMKHO khasiatnya turunkan kolesterol dengan cepat aman dan nyaman JAMKHO juga membantu turunkan kadar asam urat Membantu tingkatkan kolesterol HDL (kolesterol baik) Membantu turunkan kolesterol LDL (kolesterol jahat) Membantu turunkan trigliserida (kekentalan darah) Aturan pakai: 1 x 1 sendok makan per hari atau 3 x 2 sendok makan per hari jika perlu (maksimum) Netto : 100 ML
#Repost @adheharmoni2 (@get_repost ) ・・・ Rp68.000 #jamkhoasli #jamudiabetasi #jamudiabetes #jualjamsi #naturgo #obatdiabetes #obatdiabet #obatdiabetalami #jamkhoori #jamsi #jamsimurah #diabetes #diabets #jamkho #jamsimurah #jamkhomurah #jualjamkho JAMSI ( Jamu Diabetasi) . (Original product !! , erxpired date aman !!) Kemasan isi 100ml. JAMSI terbuat dari 100 % bahan alami, diantaranya : Mengkudu, Daun Sambiloto, Pegagan, Kurkuma, Mahkota Dewa, dll.  Campuran alami pilihan dalam JAMSI tersebut mempunyai kandungan-kandungan baik protein/vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh manusia sebagai pengganti kerusakan akibat makanan - makanan yang tidak sempurna di olah sehingga tidak menghasilkan saripati yang baik. 13 ALASAN MEMILIH JAMSI : 1. Tidak menyebabkan ketergantungan 2. Bermanfaat untuk membantu dalam perawatan Diabetes 3. Sangat baik untuk Otak karena mengandung Omega 3 & 6 4. Membantu menyehatkan badan 5. Memberikan vitamin dan protein yang baik sebagai pengganti saripati makanan yang rusak 6. Terbuat dari bahan 100% herbal yang alami dan aman dikonsumsi secara rutin. 7. Menggunakan teknologi nano yang mampu memperkecil partikel sehingga lebih mudah diserap tubuh. 8. Sangat cepat diserap tubuh sehingga cepat menyehatkan badan 9. JAMSI Menerima Anugrah Produk Pertanian Berdaya Saing 2013 dari Departemen Pertanian.  10. Menerima penghargaan 105 Inovasi Indonesia Prospektif 2013 dari Departemen Riset dan Teknologi 11. Memiliki Sertifikat HALAL : 00130071780215 12. Memiliki Ijin Resmi POM : TR 133 672 711 . .
Lemon, Si Kuning Penuh Manfaat . . Anda hanya perlu menerapkan satu kebiasaan sehat setiap harinya. Hal itu bermanfaat untuk mendapatkan tubuh sehat. Salah satunya adalah memulai kebiasaan minum air lemon hangat setiap hari. . . Berdasarkan penelitian, air jeruk lemon adalah salah satu obat alami yang baik untuk tubuh. Si kuning ini mungkin bisa jadi jawaban untuk masalah kesehatan Anda. . ‘Membersihkan’ Tubuh  Jethro Kloss dalam bukunya Back To Eden menjelaskan bahwa lemon dapat mencegah sepsis atau penumpukan bakteri jahat dalam tubuh. Lemon juga bersifat anti-scorbutic. Istilah yang merujuk pada kemampuan untuk mencegah penyakit dan membantu membersihkan tubuh dari kotoran. Sementara meminum secangkir air lemon hangat di pagi hari dapat membersihkan sisa-sisa kotoran dari hari sebelumnya pada saluran pencernaan. . . Memperlancar pencernaan Lemon bisa meredakan gejala gangguan pencernaan, seperti mulas, kembung, dan kram. Sari lemon membantu membersihkan usus serta membantu menghilangkan sembelit dan diare. Selain itu untuk membantu meringankan rasa sakit saat menstruasi.. Patut dicatat, gunakan air hangat saat mencampur air lemon dan hindari suhu air yang terlalu ekstrem. “Air yang terlalu panas/dingin dapat merusak lapisan lambung,” kata Dr McKeith. . . Menstimulasi Hati Menurut Kloss, air lemon juga dapat melarutkan asam urat dan racun lainnya dalam hati. Dapat memperlancar produksi cairan empedu, dan membantu meringankan sakit malaria. Lemon mengandung banyak kalium. Sangat efektif dalam meringankan gejala kelainan hati yang menyebabkan sembelit, sakit kepala, dan hilangnya nafsu makan. Kloss menyarankan agar orang dengan keluhan penyakit hati sebaiknya minum air hangat dengan perasan lemon satu jam sebelum sarapan. . Sumber referensi : https://www.cleo.co.id/helath-fitness/lemon--si-kuning-penuh-manfaat . . WA 1 : 081383344494 . . . #lemon  #lemonperas  #sarlemjus  #juskurus  #diet #langsing  #joyjus  #madulangsing  #diet #asamlambung  #busui  #promil  #jus  #sheilafresh #jeruk  #jeniper  #lemonku  #madu  #lemonsegar #jusdiet  #herbalife  #diabetes  #juslangsing #lemonwater  #lemons  #detoksifikasi  #detoks #maag  #kanker  #lfl
Open Order JAMSI PENURUN GULA DARAH Dengan teknologi Nano JAMSI sangat mudah diserap tubuh sehingga mampu menurunkan gula darah dengan cepat. Jamsi bisa menggantikan suntik insulin Info JAMSI 081316398504 #JAMSI #diabetes #jamsiherbal #jamsi #herbal #obatdiabet #diabet #kencingmanis #guladarah
Doctors Reverse Type2 DIABETES In Three Weeks, No More Drugs, Pills, Or Insulin Injections! . . More Click the link In BIO! 😊. . .
#DIABETES MILITUS Seorang dosen namanya Pak Iwan (59 tahun), selama 30 tahun punya keluhan #Diabetes_Militus , tiap harinya beliau konsumsi Obat #Metformin 500 mg dengan dosis 1-2 butir sekali minum 😲🙈 Yaa Allah Gimana Ginjalnya Pak 🙄😏 Alhamdulillah Ikhtiar dengan Air Bioglass, keluhan Diabetes Militusnya yang bertahun-tahun sembuh. Sekarang beliau bisa hidup sehat tanpa ketergantungan Obat #Metformin 500mg Anda punya keluhan yang sama Yuuuk segera hidup sehat bersama Bioglass 😉😘 Boleh WA 087771363831 untuk info lebih lanjut.
We stopped in Burns Lake BC just west of Prince George, to check out a very classy antique store called, Homeside Antiques. Meet a lovely lady named Singh was a great place if your a picker of automotive gas signs. The store is right next to a rail switch so she thought we were a train until see looked out side 😃 #diabetes #diabetesawareness #juvenilediabetes #juvenilediabetesawareness
❤ Schneller Keto-Garnelen-Avocadosalat ❤ Gehört zu meinen schnellen Keto-Lieblingen. Rezept für 1 Portion 20 g Frischkäse 2 TL Limettensaft 1 EL Olivenöl ... Das ganze Rezept findest du auf dem Blog mit der Rezeptsuche (siehe Link in der Bio). #happycarb #lowcarb #lowcarbrezepte #lowcarbsalat #salat #keto #avocado #lowcarbdeutschland #rezepte #gesunderezepte #gesundeernährung #gesundabnehmen #abnehmen #diät #diabetes
The right diet coupled with light exercise and regular blood sugar check ups can cure Gestational Diabetes. For more information, visit: https://www.mycord.com #pregnancy #mother #trimester #GestationalDiabetes #pregnant #expecting #rightdiet #healthydiet #healthyfood #health #diet #diabetes #bloodsugar #sugar #placenta #medical #gynaecology #sexualhealth #moms #mothers #ma #maternity #maternal #love #care #instalove #instagood #instafollow #instalike #india
TERSIRAM AIR PANAS vs KUTUS KUTUS Copas dr Rovina Hidayu Testimoni keponakan temen kantor saya. Jen Jen dari Pematang Siantar, tersiram air panas saat hendak mandi sore. luka bakar dari wajah, bahu kiri dan dada. Penyembuhan dengan minyak kutus kutus dan minyak tanamu tanami. Saat tersiram : Balur kutus kutus dibagian yg terkena air panas 30 menit sekali. Setelah luka kering lanjutkan dengan minyak tanamu tanami untuk menghilangkan bekas luka. Hasil memuaskan, orgtuanya terharu kutus kutus ajaib. Jen Jen dan kembarannya sekarang sudah jatuh hati sama produk kutus kutus. sediakan minyak kutus kutus sebelum sakit sbg P3K. For more information (retailer/reseller/dropshipper): Eka (Surabaya) Wa: 08563655966 www.kutuskutusoriginal.com #kutuskutus #minyakkutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutusoriginal #kutuskutussurabaya #kutuskutusjatim #kutuskutusjawatimur #kutuskutussby #herbalhealingoil #minyakherbal #sehattanpaobat #benjolan #vitalitas #demam #batuk #vertigo #keseleo #kanker #kehamilan #kutuskutusbojonegoro #ambeien #darahtinggi #asma #ibuhamil #sarafkejepit #stroke #diabetes #asamurat #jerawatbatu #alergi
Bongkar bongkar box lama. Nemu nebulizer dan steroid beserta kelengkapannya. Sedih banget kalo ingat dulu anakku tiap bln harus pakai beginian. Apalagi leisye harus therapy dengan steroid, sampai di kasi surat keterangan dokter untuk guru kelasnya supaya nggak duduk kena AC langsung. Obat obatannya bisa 6-8 macam. Tiap pergi kemana aja slalu dibawa, menuhin koper aja, Karna udah pasti dia akan sakit. Kena tembok kapur pilek, kena kapuk pilek, sampai saking dinginnya di pesawat aja dia batuk batuk dan sempat di beri minum sama bu risma yg kebetulan satu pesawat dan melihat batuknya anakku parah banget. Tapi... Udah hampir setahun ini semua peralatan itu gak kepake lagi. Sejak mereka ku therapy balur dengan kutus kutus sebelum tidur dan setelah mandi pagi. Bahkan baru gejala pilek aja kalo kita balur dengan benar boboknya nyenyak besok pagi udah segar lagi. Terakhir kugunakan nebulizer untuk uapnya elston yg kata dokter harus rawat inap karna CRP yg tinggi. Cuma balur kutus kutus dan nebu dgn kutus kutus langsung sembuh. Cerita dari kak Laura Martha Copas dr fb Histy Desta Sari Untuk bunda2 yang ingin menjaga kondisi badan anak2 tetap fit bisa sedia kutus kutus di rumah For more information (retailer/reseller/dropshipper): Eka (Surabaya) Wa: 08563655966 www.kutuskutusoriginal.com #kutuskutus #minyakkutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutusoriginal #kutuskutussurabaya #kutuskutusjatim #kutuskutusjawatimur #kutuskutussby #herbalhealingoil #minyakherbal #sehattanpaobat #benjolan #vitalitas #demam #batuk #vertigo #keseleo #kanker #kehamilan #kutuskutusbojonegoro #ambeien #darahtinggi #asma #ibuhamil #sarafkejepit #stroke #diabetes #asamurat #jerawatbatu #alergi
World Cancer Research Fund Emphasizes Eating Plant-Based and Leaving Processed Meat Off Your Plate to Combat Cancer There’s a longstanding myth that in order to get the protein and vitamins necessary to stay healthy, you need to eat meat. But time and time again, research has shown that this claim simply isn’t true. The latest piece of evidence proving the nutritional adequacy of a meat-free diet is the World Cancer Research Fund Network’s Third Expert Report, entitled “Diet, Nutrition, Physical Activity and Cancer: A Global Perspective.” This scientific research-backed report confirms yet again that meat is not a necessary part of a healthy human diet. There is a growing body of evidence which shows that red meat is probably a cause of colorectal cancer, and processed meat is a definite cause of this disease. Methods used to make processed meat — salting, curing, adding chemical preservatives and smoking have been proven to generate toxic, cancer-causing carcinogens Several studies have also linked the consumption of processed meat (or any meat at all) to an increased risk of the following negative health effects: cardiovascular disease (CVD), stroke and type 2 diabetes. By following a plant-based diet, you will help save animals, the planet, dramatically lower your carbon footprint, conserve water and help feed the hungry by rerouting crops to people instead of livestock. - Estelle Rayburn 😃🍏🍎🍐🍊🍋🍈🍓🍇🍉🍌🍒🍑🍍🍅🍆🍠🌽🌶💚🌱 #health #fitness #cancerawareness #hearthealth #diabetes #awareness #consciousliving #ecofriendly #letfoodbethymedicine #eatarainbow #healthyfood #preventionisbetterthancure #food #fruit #vegetables #delicious #animals #lifestyle #vegan #friends #eattolive #eatfortheplanet #environmental #gogreen #lookafteryourself #ethical #crueltyfree #livelongerandfeelbetter
[ *Werbung wegen Namensnennung ] Guten Morgen und happy kleiner Freitag!😊 Falls ihr noch Stachelbeeren im Garten habt, die dort reif in der Sonne brutzeln, dann wäre dieser glutenfreie Low Carb Kuchen genau das richtige für Euch!😉 🍰 Stachelbeer-Baiser-Kuchen!! Ich liebe Mürbeteig!😍 Das Rezept gibt es gleich im Blog! Schönen Tag Euch!🌷 C A K E Für mehr Food-Inspiration schaut gerne in meinem Blog (Link in der Bio) und meinen Büchern „fraudoktorkocht ...“ nach!! 📖 📚 Falls ihr eins meiner Rezepte ausprobiert, verlinkt mich bitte, damit ich keins verpasse!😍 🔺 #lowcarb #lowcarbdeutschland #keto #lowcarbrezepte #fitfood #food #foodie #glutenfree #sugarfree #gesundessen #healthyfood #photooftheday #instagood #instafood #foodblogger #foodfotographie #picoftheday #sekundärepflanzenstoffe #superfoods #abnehmen #göttingen #cake #stachelbeerbaiser #abgerechnetwirdamstrand #diabetes #diabetestyp2 #weightlossjourney
Sabun Tanamu Tanami Berkhasiat Untuk Masalah Kulit. Sabun Tanamu Tanami adalah sebuah produk sabun berkwalitas premium dengan banyak keunggulan.. Sabun Tanamu Tanami menggunakan rempah-rempah hasil ekstraksi. Minyak Tanamu Tanami yang memiliki kandungan 50% Minyak Nyamplung (Tanamu Oil). Berkhasiat untuk mengatasi berbagai keluhan kulit yang membandel seperti gatal-gatal akibat alergi, luka, jerawat, panu, kadas, kurap, cacar dan biang keringat. For more information (retailer/reseller/dropshipper): Eka (Surabaya) Wa: 08563655966 www.kutuskutusoriginal.com #kutuskutus #minyakkutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutusoriginal #kutuskutussurabaya #kutuskutusjatim #kutuskutusjawatimur #kutuskutussby #herbalhealingoil #minyakherbal #sehattanpaobat #benjolan #vitalitas #demam #batuk #vertigo #keseleo #kanker #kehamilan #kutuskutusbojonegoro #ambeien #darahtinggi #asma #ibuhamil #sarafkejepit #stroke #diabetes #asamurat #jerawatbatu #alergi
Realizing and accepting your body is in an unhealthy state is your most powerful motivation for weight loss. The big picture is living longer, without disease and teaching our kids to do the same. #weightloss #northbrisbaneweightloss #ketogenic #keto #fatloss #brendale #brisbane #idealprotein #protein #food #healthyfood #education #life #disease #bloodpressure #highcholesterol #diabetes #inflammation #backpain #bodytransformation #eatclean #cleaneating #leanmeat #transformation #medicallydeveolped #safe #startnow #booknow #nbwlbrendale #diet
YANG SERING SAKIT PINGGANG yuk coba di simak... PENYEBAB TERJADINYA NYERI ATAU SAKIT PINGGANG ⬇⬇⬇ Berikut ini beberapa penyebab sakit pinggang yg biasa terjadi : * Sakit pinggang karena otot ligamen (jaringan penyokong) bekerja terlalu berat. * Sakit pinggang karena penonjolan dan robeknya bantalan tulang belakang (discus intervertebra) * Sakit pinggang karena Arthritis (radang sendi) * Osteoartritis (OA) biasanya menjadi penyebab sakit pinggang bagian bawah. * Sakit pinggang karena kelainan kelengkungan (curve) tulang belakang * Sakit pinggang akibat osteoporosis. * Sakit pinggang akibat menggunakan sepatu hak tinggi atau high heels * Sakit pinggang karena ginjal yang terinfeksi atau mengidap batu ginjal. Nahhh...sakit pinggangmu termasuk yang mana nih... Coba yuk di balur Minyak Kutus Kutus.... Supaya gak sakit pinggang lagi... Semasa terapi dianjurkan minum air hangat atau dingin minimal 8 - 12 gelas sehari. Hindari makanan yang bersifat asin dan manis... SALAM SEHAT SALAM KUTUS KUTUS MENGALIR MEMBERIKAN KEBAHAGIAN DAN KESEJAHTERAAN Kami Hanya menjual produk Asli PT Tamba Waras Bali For more information (retailer/reseller/dropshipper): Eka (Surabaya) Wa: 08563655966 www.kutuskutusoriginal.com #kutuskutus #minyakkutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutusoriginal #kutuskutussurabaya #kutuskutusjatim #kutuskutusjawatimur #kutuskutussby #herbalhealingoil #minyakherbal #sehattanpaobat #benjolan #vitalitas #demam #batuk #vertigo #keseleo #kanker #kehamilan #kutuskutusbojonegoro #ambeien #darahtinggi #asma #ibuhamil #sarafkejepit #stroke #diabetes #asamurat #jerawatbatu #alergi
Viralkan.... Minyak Kutus Kutus Palsu sudah banyak yg jadi korban.. intinya jgn Tergiur Harga Murah,, atau anda malah dapat musibah!! Belilah produk PT Tamba Waras hanya di Reseller Resmi. Kami Hanya menjual produk Asli PT Tamba Waras Bali For more information (retailer/reseller/dropshipper): Eka (Surabaya) Wa: 08563655966 www.kutuskutusoriginal.com #kutuskutus #minyakkutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutusoriginal #kutuskutussurabaya #kutuskutusjatim #kutuskutusjawatimur #kutuskutussby #herbalhealingoil #minyakherbal #sehattanpaobat #benjolan #vitalitas #demam #batuk #vertigo #keseleo #kanker #kehamilan #kutuskutusbojonegoro #ambeien #darahtinggi #asma #ibuhamil #sarafkejepit #stroke #diabetes #asamurat #jerawatbatu #alergi
MINYAK KUTUS KUTUS adalah minyak herbal asal Bali, yg dibuat dari ramuan 69 jenis Tanaman Obat, dan diramu dengan minyak essential diantaranya minyak Zaitun, minyak Habbatus Sauda', minyak Kayuputih, minyak Gaharu dll. Tidak mengandung Bahan Kimia Obat, 100% Herbal.🍃🍂 🍄MKK 100% bukan MLM, murni jual beli biasa, dan sudah memiliki perizinan yg lengkap, diantaranya : 1. Surat Izin Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT), pada 29 Juli 2015 2. Sertifikat HALAL dari MUI, sejak 19 Mei 2017 No : 08130009170517 3. Teregistrasi di BPOM TR. pada 29 Desember 2017, No : TR173610021. ‎ MKK aman untuk semua usia, bumil & busui. Aman di kombinasikan dengan obat dokter atau pengobatan alternatif lainnya. In syaa Allah akan saling mendukung dan mempercepat proses penyembuhan. 🏠 MKK in syaa Allah membantu pengobatan berbagai penyakit, diantaranya : Batuk pilek, asma, migren, cacar, vertigo, magh, sinusitis, sakit perut, masuk angin, jerawat, kutil, kejedot memar, luka bakar, selulit, keloid, hipertensi, syaraf kejepit, stroke dll. BAGAIMANA CARA PEMAKAIAN MKK? MKK merupakan alternatif ikhtiar sehat TANPA MINUM OBAT, caranya cukup dibalurkan secara merata pada : * Kedua Telapak & Jari2 Kaki * Sepanjang tulang punggung (dari tulang ekor ke tengkuk) * Bagian tubuh yang bermasalah / sakit. * Diharapkan terus dilanjutkan sampai 2-3 bulan secara RUTIN sampai mengalami kesehatan yang prima. * Jangan lupa berdoa memohon kesembuhan hanya kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala. Kami Hanya menjual produk Asli PT Tamba Waras Bali For more information (retailer/reseller/dropshipper): Eka (Surabaya) Wa: 08563655966 www.kutuskutusoriginal.com #kutuskutus #minyakkutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutusoriginal #kutuskutussurabaya #kutuskutusjatim #kutuskutusjawatimur #kutuskutussby #herbalhealingoil #minyakherbal #sehattanpaobat #benjolan #vitalitas #demam #batuk #vertigo #keseleo #kanker #kehamilan #kutuskutusbojonegoro #ambeien #darahtinggi #asma #ibuhamil #sarafkejepit #stroke #diabetes #asamurat #jerawatbatu #alergi
TERSIRAM AIR PANAS vs KUTUS KUTUS Copas dr Rovina Hidayu Testimoni keponakan temen kantor saya. Jen Jen dari Pematang Siantar, tersiram air panas saat hendak mandi sore. luka bakar dari wajah, bahu kiri dan dada. Penyembuhan dengan minyak kutus kutus dan minyak tanamu tanami. Saat tersiram : Balur kutus kutus dibagian yg terkena air panas 30 menit sekali. Setelah luka kering lanjutkan dengan minyak tanamu tanami untuk menghilangkan bekas luka. Hasil memuaskan, orgtuanya terharu kutus kutus ajaib. Jen Jen dan kembarannya sekarang sudah jatuh hati sama produk kutus kutus. sediakan minyak kutus kutus sebelum sakit sbg P3K. For more information (retailer/reseller/dropshipper): Eka (Surabaya) Wa: 08563655966 www.kutuskutusoriginal.com #kutuskutus #minyakkutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutusoriginal #kutuskutussurabaya #kutuskutusjatim #kutuskutusjawatimur #kutuskutussby #herbalhealingoil #minyakherbal #sehattanpaobat #benjolan #vitalitas #demam #batuk #vertigo #keseleo #kanker #kehamilan #kutuskutusbojonegoro #ambeien #darahtinggi #asma #ibuhamil #sarafkejepit #stroke #diabetes #asamurat #jerawatbatu #alergi
Bongkar bongkar box lama. Nemu nebulizer dan steroid beserta kelengkapannya. Sedih banget kalo ingat dulu anakku tiap bln harus pakai beginian. Apalagi leisye harus therapy dengan steroid, sampai di kasi surat keterangan dokter untuk guru kelasnya supaya nggak duduk kena AC langsung. Obat obatannya bisa 6-8 macam. Tiap pergi kemana aja slalu dibawa, menuhin koper aja, Karna udah pasti dia akan sakit. Kena tembok kapur pilek, kena kapuk pilek, sampai saking dinginnya di pesawat aja dia batuk batuk dan sempat di beri minum sama bu risma yg kebetulan satu pesawat dan melihat batuknya anakku parah banget. Tapi... Udah hampir setahun ini semua peralatan itu gak kepake lagi. Sejak mereka ku therapy balur dengan kutus kutus sebelum tidur dan setelah mandi pagi. Bahkan baru gejala pilek aja kalo kita balur dengan benar boboknya nyenyak besok pagi udah segar lagi. Terakhir kugunakan nebulizer untuk uapnya elston yg kata dokter harus rawat inap karna CRP yg tinggi. Cuma balur kutus kutus dan nebu dgn kutus kutus langsung sembuh. Cerita dari kak Laura Martha Copas dr fb Histy Desta Sari Untuk bunda2 yang ingin menjaga kondisi badan anak2 tetap fit bisa sedia kutus kutus di rumah For more information (retailer/reseller/dropshipper): Eka (Surabaya) Wa: 08563655966 www.kutuskutusoriginal.com #kutuskutus #minyakkutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutusoriginal #kutuskutussurabaya #kutuskutusjatim #kutuskutusjawatimur #kutuskutussby #herbalhealingoil #minyakherbal #sehattanpaobat #benjolan #vitalitas #demam #batuk #vertigo #keseleo #kanker #kehamilan #kutuskutusbojonegoro #ambeien #darahtinggi #asma #ibuhamil #sarafkejepit #stroke #diabetes #asamurat #jerawatbatu #alergi
Os traemos un avance de tanto que tenemos por enseñaros. Con momentos muy dulces y momentos malos, el alpinismo, es como la vida al fin y al cabo. Comenzamos un serial de videos donde, a través de capitulos, iremos contando el día a día de una gran aventura a la cual no le han faltado ingredientes. De pronto os dejamos con una presentación que recoge algunos momentos. Y sin duda, esta aventura no hubiera sido posible sin el brutal apoyo de: @gluquo @glucoup @aprendizdediabetes @diabetescero Podéis ver los videos completos en rrss de TYPE1XTREM (Facebook, Youtube) Dale a me gusta si quieres más!!!🤗 #glucemia #gluQUO #glucoup #aprendizdediabetes #diabetescero #diabetes #soypersonacondiabetes #impulsatuenergia #diabetestipo1 #type1diabetes #type1 #tipo1diabetes #alpinism #alpinismo #mountain #montaña #outdoor #outdoors #videooftheday #landscape #reto #proyecto #diabetesymontaña #diabetESP
Диабет — это результат неправильной работы организма, который не может производить достаточное количество гормона инсулина, чтобы поддерживать нормальный уровень сахара (глюкозы) в крови, важного источника топлива для человека. При чём тут #индивидуальные #стельки Формтотикс? Если количество глюкозы в крови человека слишком велико, со временем это может привести к повреждению многих систем организма, включая стопы! #formthotics #feet #diabetes #shockstop #orthotics #формтотикс #диабет #диабетическаястопа #лечение #профилактика #подиатрия #стелькиформтотикс #диабетикипоймут #диабетикам #диабетстопа #диабетсовет #ортопед #ливмедикал
Manfaat VINMORI HWI : ✔ menyembuhkan asam urat ✔ membantu menurunkan kolesterol dan darah tinggi ✔ membantu menormalkan kadar gula dlm darah ✔ mengatasi gangguan jantung ✔ menyembuhkan migrain/vertigo ✔ menghambat pertumbuhan sel kanker ✔ menyembuhkan maag ✔ menghilangkan rasa nyeri ✔ dll Produk halal dan terdaftar bpom mui..VINMORI herbal dan aman dikonsumsi jangka panjang Harga terjangkau..Order sekarang.. BOSS HERBAL INDONESIA INFO BISNIS DAN ORDER 👇🏻👇🏻👇🏻 Wawa Boss ᴴᵂᴵ (Verified Distributor) Fast Response 📲 Pin BB : 763B0FE8 /wawaliu 📲 Line ID : wawa_stephanny 📲 Instagram : @diet.ingat.hwi 📲 Whatsapp : 087 887 887 792 RESELLER WELCOME 😀 NB : FREE KONSULTASI SEBELUM BELI YAH 😘😍 #vinmori #hwi #asamurat #herbal #asliindonesia #produkherbal #kencingmanis #darahtinggi #kesemutan #diabetes #maghakutkumat #bajukoko #sophie #elzata #dress #jamu #cmp #frutablend #wmp #3green #3miracles - #regrann
Diabetes alhamdulillah sembuh dengan ikhtiar air bioglass.... Seorang dosen namanya Pak Iwan (59), selama 30 tahun punya keluhan #Diabetes_Militus , tiap harinya beliau konsumsi Obat #Metformin 500mg dengan dosis 1-2 butir sekali minum 😲🙈 Yaa Allah Gimana Ginjalnya Pak ..😣 Alhamdulillah Ikhtiar dengan Air Bioglass, keluhan Diabetes Militusnya yang bertahun" sembuh, sekarang beliau bisa hidup sehat tanpa ketergantungan Obat #Metformin 500mg Anda punya keluhan yang sama Yuuuk buruan hidup sehat bersama Bioglass 😉😘 Info produk Reni Widayanti Bit.ly/reni_mci #diabetes #bioglasuntukdiabetes
**** HOT OFF THE PRESS!!!! **** Cambridge Weight Plan release new smoothie! You love smoothies for breakfast it seems so here's our fabulous NEW Breakfast Smoothie - Strawberry and Banana flavour with Oats. No boring diets when you lose weight with Cambridge Weight Plan! #cambridgediet #cambridgesupport #cambridgeweightplan #weightlossjourney #weightlosstransformation #bridetobe #weightlossinspiration #motivation #karennewgroshcwp #cheadle #wilmslow #prestwich #bury #whitefield #hale #manchester #cheadlehulme #SK8 #M25 #cwpconvention #DreamDoDare #CWP60day #gatley #CWPWeightPlanConsultant #kosher #type2diabetes #diabetes #lighterlife #slimmingworld
Sabun Tanamu Tanami Berkhasiat Untuk Masalah Kulit. Sabun Tanamu Tanami adalah sebuah produk sabun berkwalitas premium dengan banyak keunggulan.. Sabun Tanamu Tanami menggunakan rempah-rempah hasil ekstraksi. Minyak Tanamu Tanami yang memiliki kandungan 50% Minyak Nyamplung (Tanamu Oil). Berkhasiat untuk mengatasi berbagai keluhan kulit yang membandel seperti gatal-gatal akibat alergi, luka, jerawat, panu, kadas, kurap, cacar dan biang keringat. For more information (retailer/reseller/dropshipper): Eka (Surabaya) Wa: 08563655966 www.kutuskutusoriginal.com #kutuskutus #minyakkutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutusoriginal #kutuskutussurabaya #kutuskutusjatim #kutuskutusjawatimur #kutuskutussby #herbalhealingoil #minyakherbal #sehattanpaobat #benjolan #vitalitas #demam #batuk #vertigo #keseleo #kanker #kehamilan #kutuskutusbojonegoro #ambeien #darahtinggi #asma #ibuhamil #sarafkejepit #stroke #diabetes #asamurat #jerawatbatu #alergi
YANG SERING SAKIT PINGGANG yuk coba di simak... PENYEBAB TERJADINYA NYERI ATAU SAKIT PINGGANG ⬇⬇⬇ Berikut ini beberapa penyebab sakit pinggang yg biasa terjadi : * Sakit pinggang karena otot ligamen (jaringan penyokong) bekerja terlalu berat. * Sakit pinggang karena penonjolan dan robeknya bantalan tulang belakang (discus intervertebra) * Sakit pinggang karena Arthritis (radang sendi) * Osteoartritis (OA) biasanya menjadi penyebab sakit pinggang bagian bawah. * Sakit pinggang karena kelainan kelengkungan (curve) tulang belakang * Sakit pinggang akibat osteoporosis. * Sakit pinggang akibat menggunakan sepatu hak tinggi atau high heels * Sakit pinggang karena ginjal yang terinfeksi atau mengidap batu ginjal. Nahhh...sakit pinggangmu termasuk yang mana nih... Coba yuk di balur Minyak Kutus Kutus.... Supaya gak sakit pinggang lagi... Semasa terapi dianjurkan minum air hangat atau dingin minimal 8 - 12 gelas sehari. Hindari makanan yang bersifat asin dan manis... SALAM SEHAT SALAM KUTUS KUTUS MENGALIR MEMBERIKAN KEBAHAGIAN DAN KESEJAHTERAAN Kami Hanya menjual produk Asli PT Tamba Waras Bali For more information (retailer/reseller/dropshipper): Eka (Surabaya) Wa: 08563655966 www.kutuskutusoriginal.com #kutuskutus #minyakkutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutusoriginal #kutuskutussurabaya #kutuskutusjatim #kutuskutusjawatimur #kutuskutussby #herbalhealingoil #minyakherbal #sehattanpaobat #benjolan #vitalitas #demam #batuk #vertigo #keseleo #kanker #kehamilan #kutuskutusbojonegoro #ambeien #darahtinggi #asma #ibuhamil #sarafkejepit #stroke #diabetes #asamurat #jerawatbatu #alergi
20 vuotta kuljettu yhdessä ja nyt testissä josko sen tikkais tohon ranteeseen tiedoksi myös muille😊#20vuotta #diabetes
Libro 2018, Capítulo 7, Página 19 🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌 "Santísima Virgen del Pilar a Ti me arrimo, bajo tu amparo me refugio, de todos los peligros, enemigos y males, líbranos siempre, Virgen gloriosa y bendita..." Mi amuleto, en mi pecho siempre. Mi Virgen niña del Pilar, protegeme de todo el mal🙌. Sonríe Siempre!(◕‿◕)❤(●‿●) #fitnessmotivacion #instafood #comidasana #fitlife #motivaciongym #recetasfit #realfooding #minuevavida #caquexia #diabetes #diabetesfood #fitnessalud #actitudpositiva #creeenti #nutrideporte #healthylifestyle #eathealthy #nopainnogain #salud #fitfamily #mentefuerte #ellímiteloponestú #instafit #realfood #yomecuido #like4like #attitude #fe #confianza #polvodehadas
Anyone wants,to train me to not look like an idiot while taking selfies is welcome to DM. Also, #latepost - - - So, today was #chestday With #abs (CORE WORK EVERYDAY OR GO HOME), #triceps , & #shoulders . Push harder than I have in a while and finally got my ass back on the #benchpress I was rather inspired today, and she knows who she is. - - - Also, I'm working out a "program" in my head, right now. Gonna try to it out, and see how it goes; will report back on it in a few weeks. - - - (Tag spam) #gym #fitness #fitfam #health #inshapehealthclubs #inshapemerced #diabeticmuscle #diabeticsofinstagram #diabeast #diabetic #diabetes #type1diabetic #type1warrior #BeastOfTheCentralValley #beastmode #lifting #weights
Viralkan.... Minyak Kutus Kutus Palsu sudah banyak yg jadi korban.. intinya jgn Tergiur Harga Murah,, atau anda malah dapat musibah!! Belilah produk PT Tamba Waras hanya di Reseller Resmi. Kami Hanya menjual produk Asli PT Tamba Waras Bali For more information (retailer/reseller/dropshipper): Eka (Surabaya) Wa: 08563655966 www.kutuskutusoriginal.com #kutuskutus #minyakkutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutusoriginal #kutuskutussurabaya #kutuskutusjatim #kutuskutusjawatimur #kutuskutussby #herbalhealingoil #minyakherbal #sehattanpaobat #benjolan #vitalitas #demam #batuk #vertigo #keseleo #kanker #kehamilan #kutuskutusbojonegoro #ambeien #darahtinggi #asma #ibuhamil #sarafkejepit #stroke #diabetes #asamurat #jerawatbatu #alergi
Olivia Tan MCI : COPAS dari Muk Liong Yeah... pagi pagi dapet testi... Ikut happy lihatnya... ini temen sekolahku dari kecil... Testimoni Pribadi Mama Saya tentang Bioglass: (Sorry sebelumnya karena Gambar Saya post agak kurang berkenan di lihat) =============================== Mama Saya punya history penyakit #gula atau biasa nama kerennya di bilang #diabet , #diabetes , #diabetesmellitus . Mama biasanya suka jalan pake sendal kesehatan yg biasa org pake Utk melancarkan peredaran darah. Seiring waktu mama suka jalan pake sendal kesehatan…, kok malah Si mama setiap kali jalan ada mengeluh Klo kakinya sakit, lalu Saya liat di telapak kakinya terlihat seperti kapalan/mengeras. Awalnya Saya kira karena keseringan pake sendal kesehatan telapak kakinya jadi kapalan Dan jadi keras. Akhirnya Saya minta ganti pake sendal karet aja Klo Mau jalan, Ternyata masih sama juga Seperti itu…malahan dibagian tengahnya kapalan Dan ada titik putih Seperti mata ikan. Saya pikir itu mata ikan juga…Ternyata selang beberapa Hari bagian putihnya itu pecah Dan keluar Seperti nanah Tp berwarna Putih… Setelah pecah Akhirnya membuat lubang ditengah2nya Dan di pinggiran masih kapalan… Dan Saya lihat Klo #Bioglass bisa efektif membantu menyembuhkan #diabet , #diabetes , #diabetesmellitus . Lalu Saya beli yg namanya #Bioglass Untuk dipakai terapi Untuk penyembuhan ke mama. Saya gunakan #Bioglass Untuk di suling airnya sebanyak 20x di minum setiap harinya, Dan Saya jg gunakan bioglass dengan cara di senter bagian kakinya Dan bagian perut Sebelah Kiri sekitar daerah pankreas. Untuk pemakaian di senter 1 Hari bisa 3x sampai 4x, dibantu juga dengan #pendantLSW #kalungLSW #LSWpendant . Dan progress penyembuhannya sudah terlihat, Saya tidak mengira Klo prosesnya penyembuhannya begitu Cepat karena Saya mulai pakai #Bioglass Tanggal 29 May 2018 kurang lebih baru 1 bulan lebih berjalan…Dan Hasilnya liat sendiri…😁😁😁 Bagi temen2 yg punya orang tua, saudara atau kenalan yang terkena #diabet , #diabetes , #diabetesmellitus boleh dibantu infokan Untuk Manfaat Dari #Bioglass Wa 081383729343 Nora
MINYAK KUTUS KUTUS adalah minyak herbal asal Bali, yg dibuat dari ramuan 69 jenis Tanaman Obat, dan diramu dengan minyak essential diantaranya minyak Zaitun, minyak Habbatus Sauda', minyak Kayuputih, minyak Gaharu dll. Tidak mengandung Bahan Kimia Obat, 100% Herbal.🍃🍂 🍄MKK 100% bukan MLM, murni jual beli biasa, dan sudah memiliki perizinan yg lengkap, diantaranya : 1. Surat Izin Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT), pada 29 Juli 2015 2. Sertifikat HALAL dari MUI, sejak 19 Mei 2017 No : 08130009170517 3. Teregistrasi di BPOM TR. pada 29 Desember 2017, No : TR173610021. ‎ MKK aman untuk semua usia, bumil & busui. Aman di kombinasikan dengan obat dokter atau pengobatan alternatif lainnya. In syaa Allah akan saling mendukung dan mempercepat proses penyembuhan. 🏠 MKK in syaa Allah membantu pengobatan berbagai penyakit, diantaranya : Batuk pilek, asma, migren, cacar, vertigo, magh, sinusitis, sakit perut, masuk angin, jerawat, kutil, kejedot memar, luka bakar, selulit, keloid, hipertensi, syaraf kejepit, stroke dll. BAGAIMANA CARA PEMAKAIAN MKK? MKK merupakan alternatif ikhtiar sehat TANPA MINUM OBAT, caranya cukup dibalurkan secara merata pada : * Kedua Telapak & Jari2 Kaki * Sepanjang tulang punggung (dari tulang ekor ke tengkuk) * Bagian tubuh yang bermasalah / sakit. * Diharapkan terus dilanjutkan sampai 2-3 bulan secara RUTIN sampai mengalami kesehatan yang prima. * Jangan lupa berdoa memohon kesembuhan hanya kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala. Kami Hanya menjual produk Asli PT Tamba Waras Bali For more information (retailer/reseller/dropshipper): Eka (Surabaya) Wa: 08563655966 www.kutuskutusoriginal.com #kutuskutus #minyakkutuskutus #kutuskutusoriginal #minyakkutuskutusoriginal #kutuskutussurabaya #kutuskutusjatim #kutuskutusjawatimur #kutuskutussby #herbalhealingoil #minyakherbal #sehattanpaobat #benjolan #vitalitas #demam #batuk #vertigo #keseleo #kanker #kehamilan #kutuskutusbojonegoro #ambeien #darahtinggi #asma #ibuhamil #sarafkejepit #stroke #diabetes #asamurat #jerawatbatu #alergi
#Repost @adheharmoniherbal (@get_repost ) ・・・ Rp68.000 #jamkhoasli #jamudiabetasi #jamudiabetes #jualjamsi #naturgo #obatdiabetes #obatdiabet #obatdiabetalami #jamkhoori #jamsi #jamsimurah #diabetes #diabets #jamkho #jamsimurah #jamkhomurah #jualjamkho JAMSI ( Jamu Diabetasi) . (Original product !! , erxpired date aman !!) Kemasan isi 100ml. JAMSI terbuat dari 100 % bahan alami, diantaranya : Mengkudu, Daun Sambiloto, Pegagan, Kurkuma, Mahkota Dewa, dll.  Campuran alami pilihan dalam JAMSI tersebut mempunyai kandungan-kandungan baik protein/vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh manusia sebagai pengganti kerusakan akibat makanan - makanan yang tidak sempurna di olah sehingga tidak menghasilkan saripati yang baik. 13 ALASAN MEMILIH JAMSI : 1. Tidak menyebabkan ketergantungan 2. Bermanfaat untuk membantu dalam perawatan Diabetes 3. Sangat baik untuk Otak karena mengandung Omega 3 & 6 4. Membantu menyehatkan badan 5. Memberikan vitamin dan protein yang baik sebagai pengganti saripati makanan yang rusak 6. Terbuat dari bahan 100% herbal yang alami dan aman dikonsumsi secara rutin. 7. Menggunakan teknologi nano yang mampu memperkecil partikel sehingga lebih mudah diserap tubuh. 8. Sangat cepat diserap tubuh sehingga cepat menyehatkan badan 9. JAMSI Menerima Anugrah Produk Pertanian Berdaya Saing 2013 dari Departemen Pertanian.  10. Menerima penghargaan 105 Inovasi Indonesia Prospektif 2013 dari Departemen Riset dan Teknologi 11. Memiliki Sertifikat HALAL : 00130071780215 12. Memiliki Ijin Resmi POM : TR 133 672 711 . .
#Repost @adheharmoniherbal (@get_repost ) ・・・ Rp68.000 #jamudiabetasi #jamudiabetes #jualjamsi #jualnaturgo #naturgo #obatdiabetes #obatdiabet #obatdiabetalami #jamsi #jamsimurah #diabetes #diabets #jamkho #jamsimurah #jamkhomurah #jualjamkho Apa saja REAKSI setelah minum JAMKHO: Langsung terasa hangat di tenggorokan, dada, dan perut. Seperti ada sesuatu yang langsung mengalir di tubuh Badan jadi langsung terasa segar dan tidak mengantuk. Kepala terasa ringan dan nyaman Pegal-pegal dan tegang di leher dan bahu berangsur jadi ringan Apa saja KHASIAT JAMKHO: JAMKHO khasiatnya turunkan kolesterol dengan cepat aman dan nyaman JAMKHO juga membantu turunkan kadar asam urat Membantu tingkatkan kolesterol HDL (kolesterol baik) Membantu turunkan kolesterol LDL (kolesterol jahat) Membantu turunkan trigliserida (kekentalan darah) Aturan pakai: 1 x 1 sendok makan per hari atau 3 x 2 sendok makan per hari jika perlu (maksimum) Netto : 100 ML
#Stroke , #darahtinggi , #asamurat #diabetes #jantungkoroner #susahtidur #atritis #rematik #infertilitas #sulithamil #liver #varises #batuempedu #kanker #hipertensi #lelah ... Begitu banyak penyakit yg timbul akibat obesitas alias kegemukan... Karena itu tunggu apa lagi bergabung bersama kami dalam Grup coaching.... . DIET ALAMI ONLINE Program 25 hari bisa turun bb fantastik 💟 Program dibimbing oleh coach2 profesional 💟 Diberikan kit untuk program 💟 Menu meal plan selama program 💟 Rekognisi dan bisa ikut lomba juga . Slot bulan agustus telah dibuka.. . Segera @henidietalami Klik bio ☝️ . Coach Dr heni 0812761716176 Bit.ly/Drhenidietalami . #henidietalami #teamhenidietalami #programdietonline
Rasanya kurang lengkap apabila dalam sebuah rumah tangga belum ada anak kecil yang bisa menghibur kita saat pulang kerja Ingin mengetahui seputar info program hamil yuk buruan cek ig kita dan hubungi 085641953006 via wa Privasi dijamin terjaga #sail #lumix #greysanatomy #cyclingphotos #jamcouple #تجميل #pizza #toystagram #print #dragonfly #mujeres #sharpie #olshopsurabaya #bodybuildingmotivation #nomnom #nike #paulmccartney #pomeranian #niall #etsyshop #furniture #buddha #motivasi #royals #perfect #superbike #arista #diabetes #abstractpainting #milktea
What else can I say but nothing but good things about this products the Smart Coffee has helped me so much with my health problems from my endometriosis I haven’t had a flare up since I started drinking this coffee in August I have lost lots of inches I feel energetic throughout the day it’s amazing how my attitude changes after my coffee is a happy boost visit my bio for my link 😉 #metabolism #energy #entrepreneur #weightloss #weightmanagement #diabetes #insulin #sugars #cholesterol #pain #inflammation #migraine #endometriosis #PCOS #happybooster
Our #nosugar #chocolate @shoppersdrugmartofficial 6579 Hwy 7, Markham Ontario
Kesehatan itu kuasa Allah, Mari kita jaga dengan ikhtiar terbaik, salah satunya dengan Propolis. Dengan kandungan Bioflavonoid yang 3-4 kali lebih banyak dari rata-rata, British Propolis membantu mengatasi Diabetes, Asam Urat, Paru-paru, Retensi Obat, Luka ringan. Tanpa efek samping #britishpropolis #propolis #diabetes #asamurat
Hi mom punya masalah dgn nafsu makan dgn si kecil? . Cobain vitabumin yuk, jadi vitabumin merupakan salah satu suplemen multivitamin anak yg sangat direkomendasikan utk anak dalam masa pertumbuhan. Selain utk menjaga kesehatan & menunjang pertumbuhan anak, vitabumin juga memiliki khasiat yg ampuh utk mencerdaskan anak. Multivitamin ini terbuat dari bahan2 herbal alami pilihan berkualitas. Sehingga kita tidak perlu lagi mengkhawatirkan efek samping vitabumin & keamanannya. . INFORMASI & PEMESANAN VITABUMIN LANGSUNG KE CS KIKI WA 0811-273-5511 atau klik http://bit.ly/wacs-kiki @ayahandbundapreneur @ayahandbundapreneur @ayahandbundapreneur Persembahan @cintabundavitabumin #CatatanVitabumin  #CintaBundaVitabumin #Vitabumin  #IbuAnak  #MaduAnak  #MaduAnakSehat  #MaduIkanGabus #TumbuhKembangAnak  #NutrisiTumbuhKembangAnak #AnakLahapMakan   #VitabuminAdaDiManaMana #MaduAlbumin #MaduIkanGabus #Albumin #VitabuminAsli #Ofir #kolesterol #OfirInAja #penurunkolesterol #Aksamala #diabetes #sugarfree #Ayahandbundapreneur #Bundajuara
Bismillah - - Alhamdulillah. Testimonial panas lagi. . Memang Best seller among produk shaklee yang lain. - - Sebab apa??? - - VIVIX terbaik dalam menyembuhkan luka dari dalam bagi mereka yang bersalin secara pembedahan 😍😍 - 🌺 vivix adalah sumber anti-oksidan dan mempunyai kandungan RESVERATROL yang tinggi membantu dan penyembuhan luka pembedahan ibu ibu. - 🌺 Membantu membaiki sel sel hingga keperingkat DNA lagi. Ia akan menghasilkan sel sel baru yang lebih sihat dan panjang jangka hayatnya. Jadi luka kita yg kita tak nampak tu akan cepat sembuh dengan VIVIX( Dengan izin Allah) - 🌺 Kandungan vivix juga terdapat penjana tenaga. Sebab tu ibu ibu yang ambik vivix semasa berpantang nie in sha allah akan cepat sihat dan bertenaga. - -🌺VIVIX juga membantu melambatkan proses penuaan. Semasa berpantang kulit kita tak bermaya akan menjadi bertambah cantik berseri lagi 😘😘. Orang tengok pun tak percaya yang ibu ibu ambik vivix baru lepas bersalin dan masih lagi berpantang. Best kannn? - Meh whatsapp Kak Ros 0196011657 - Untuk ilmu PERCUMA Di instagram @ajimaura personal @dukunsaka belajar instagram advance @Sifucilik belajar instagram basic @Akademi.insta Group Support Khas - #terapiinstagram #ajimaurabaru
Yuuk simak ulasan diatas tentang sumber Utama Glutathione.. . Untuk pemesanan atau Open Reseller, Agen, dan Sub-Agen di Bandung, Jawa Barat & seluruh Indonesia >>> bisa hubungi Ibu Sofi di HP/WA 08971474343 ㅤ #skincareaman #serum #testimoni #sehatalami #cantikalami #promil #programkehamilan #obatherbal #kanker #kankerrahhim #kankerpayudara #pencerahwajah #suplemenherbal #obatdiabetes #obatkanker #obatkolesterol #detoks #diabetes #jantung #kolesterol #osteoporosis #kesehatan #kecantikan #lancarhaid #obatkeputihan #obatjerawat #asma #obatasma #health
#infokesehatan #rsdharmanugraha Dalam ilmu medis, gula darah merupakan keberadaan gula atau zat glukosa dalam darah. Kadar gula darah yang terlampau tinggi atau rendah bisa memberikan dampak negatif bagi tubuh. Nah, penyakit yang berkaitan erat dengan gula darah adalah diabetes. . Gula darah yang normal pada tubuh berbeda-beda sesuai aktivitas yang kamu lakukan. Misalnya, gula darah normal sebelum makan adalah 70-130 mg/dL, dua jam setelah makan kurang dari 180 mg/dL. Sedangkan menjelang tidur berkisar 100-140 mg/dL. . Sudahkah Anda cek gula darah Anda. yuk konsultasikan dengan dokter dan ahli kami klik call button pada profile IG atau facebook RS Dharma Nugraha sekarang! . #sehat #guladarah #diabetes #rumahsakit #rawamangun #ahli #dokter #diabet #cegahdiabet #kesehatan #sakit #indonesiasehat
Los científicos de la Facultad de Ingeniería de la Universidad de Tufts en Estados Unidos han desarrollado pequeños sensores montados en los dientes que pueden rastrear lo que se come, controlando en tiempo real los niveles de glucosa, sal o alcohol, lo que podría ayudar a mejorar la dieta y la salud. #odontologiaestetica #odontologiaintegral #implantes #implantologia #braquets #braquets #malaliento #cancer #cancerbucal #diabetes #hipertension #saluddentalinfantil #caries #cariesdental #blanqueamientodental #dientessanos #amalgamas
COPAS dari Muk Liong Yeah... pagi pagi dapet testi... Ikut happy lihatnya... ini temen sekolahku dari kecil... Testimoni Pribadi Mama Saya tentang Bioglass: (Sorry sebelumnya karena Gambar Saya post agak kurang berkenan di lihat) =============================== Mama Saya punya history penyakit #gula atau biasa nama kerennya di bilang #diabet , #diabetes , #diabetesmellitus . Mama biasanya suka jalan pake sendal kesehatan yg biasa org pake Utk melancarkan peredaran darah. Seiring waktu mama suka jalan pake sendal kesehatan…, kok malah Si mama setiap kali jalan ada mengeluh Klo kakinya sakit, lalu Saya liat di telapak kakinya terlihat seperti kapalan/mengeras. Awalnya Saya kira karena keseringan pake sendal kesehatan telapak kakinya jadi kapalan Dan jadi keras. Akhirnya Saya minta ganti pake sendal karet aja Klo Mau jalan, Ternyata masih sama juga Seperti itu…malahan dibagian tengahnya kapalan Dan ada titik putih Seperti mata ikan. Saya pikir itu mata ikan juga…Ternyata selang beberapa Hari bagian putihnya itu pecah Dan keluar Seperti nanah Tp berwarna Putih… Setelah pecah Akhirnya membuat lubang ditengah2nya Dan di pinggiran masih kapalan… Dan Saya lihat Klo #Bioglass bisa efektif membantu menyembuhkan #diabet , #diabetes , #diabetesmellitus . Lalu Saya beli yg namanya #Bioglass Untuk dipakai terapi Untuk penyembuhan ke mama. Saya gunakan #Bioglass Untuk di suling airnya sebanyak 20x di minum setiap harinya, Dan Saya jg gunakan bioglass dengan cara di senter bagian kakinya Dan bagian perut Sebelah Kiri sekitar daerah pankreas. Untuk pemakaian di senter 1 Hari bisa 3x sampai 4x, dibantu juga dengan #pendantLSW #kalungLSW #LSWpendant . Dan progress penyembuhannya sudah terlihat, Saya tidak mengira Klo prosesnya penyembuhannya begitu Cepat karena Saya mulai pakai #Bioglass Tanggal 29 May 2018 kurang lebih baru 1 bulan lebih berjalan…Dan Hasilnya liat sendiri…😁😁 Bagi temen2 yg punya orang tua, saudara atau kenalan yang terkena #diabet , #diabetes , #diabetesmellitus boleh dibantu infokan 😊😊 Salam berbagi
SUDAH BANYAK JATUH KORBAN!! KORBAN YANG BADANNYA LANGSING DAN SEHAT BERKAT VITAYANG RAW MEAL!! 😍😍😍 Tambah hari tambah banyak korban yang badannya langsing dan sehat, selain itu mukanya lebih cerah dan bersih Woww.. So? Tunggu apa lagi buruan join 10days challenge yuk.. Diet yg aman dan tidak menyiksa sesuai badan kita masing2.. DAN KABAR GEMBIRA BUAT YG MAU DIET tapi masih Menyusui, dan Progam hamil, dan bahkan lagi hamil tapi pingin detox biar bab lancar, memelihara kesehatan tubuh. Rasanya enak.. mirip Greentea ❤ Karena Raw Meal ini gak hanya bikin kamu kenyang, tapi juga bisa skaligus detox tubuh.  BAB jadi lebih lancar, kulit lebih halus gak kering, kulit wajah kerasa kencang, dan juga bisa buat progam diet bagi siapapun. Raw Meal dibuat dari bahan2 alami.. murni buah2 an dan sayur mentah, tidak ada unsur hewani sama skali.  Jadi, bagi yg mau diet tapi lagi nyusui, progam hamil, lagi hamil, sakit maag, SEMUA AMAN!! ❤❤ Tau gak.. kalo cewek2 korea tuh badan bisa langsing2 gitu dan kulit nya halus dan awet muda?? Di Korea mereka kebanyakan konsumsi Raw Food.  Nah ini ada versi gampangnya! 😝 1 box isi 10 sacet. tinggal buka sachetnya, shake sama air biasa ya 240ml. (jangan air panas ) Rasanya memang gak manis, tapi bisa km campur susu kedelai, atau madu.. 💪 Minum 3x sehari untuk PROGAM DIET 10 hari 😊 Kok mahal? Nggak kok dibanding dengan manfaat yg kita dapat.. 😊😊 drpd kita sakit mending kita mencegah dulu bukan?  Pasti bisa kurus?  PASTI.. KALO KAMU IKUTIN DAN NURUT SARAN SAYA 😘😘 Kalau g diet, bisa untuk 1 bulan/paket.  Mari menjaga tubuh kita untuk lebih sehat lagi dan beri penghargaan untuk tubuh kita😇😇😇 dan nikmati manfaatnya untuk kita.. Detox yourself! Please love ourself😇 More info? DM or WA : 081331849385 Line : @wfc0976k (Pakai @) . #diettanpaefeksamping #rawmeal #rawmealsurabaya #diet #dietsehat #alergi #kurus #diettanpaobat #pengecilperut #detoksmurah #detoksracun #penurunberatbadan #kulinerjakarta #dietalami #detoxsurabaya #diabetes #tiktok #langsing #dietsurabaya #dietampuh #pelangsingalami #kulinersurabaya #dietjakarta #pastikurus #lemak #coachdiet #programdiet #detox #langsing #caradietsehat #caradietaman
nur kotzen ist noch schöner... 20mmol/l = ~360mg/dl #tw
#bodybybyrd #30daychallenge #godfirst #family #friends #stayonmymind so I #stayonmygrind #grindformyshine #gymmotivation #gym #workout #workoutmotivation #workingout #workinprogress #unfinishedproduct #bemymotivation #getworkedout #youremymotivation #workingoutismydrug #weightloss to fight #diabetes type 2 diabetic dramatic weight loss get off insulin It’s not easy when you’re overweight or obese. Obesity is a real problem in this country. It’s not pretty. Get off drugs limit alcohol and love life. Be hungry for success and willing to out work the next person. Let me show you how. I hope to be an inspiration to someone. Use my UBER code for a discount on your next ride —> CLIFTONM11 <— OR Use my LYFT code for a discount on your next ride —> CLIFTON084415 < Like what you see here? Visit us at www.montgomerymanagement.us
" BROCHETA DE CONEJO 🐰CON CORAZÓN ♥️ SORPRESA Y GOFRE DE VERDURAS" INGREDIENTES: • Para el Gofre: 150 gr calabacín, 50 gr espinacas frescas, Agua, 1 Huevo, Cilantro fresco, 50 gr copos de avena natural integral, Sal, AOVE. • Para la Mayonesa de Yogur: 125 gr yogur natural (sin azúcar), 140 ml AOVE, Sal, 1 ajo ( pequeño ), Eneldo fresco. • Para las Brochetas: Nueces de California, Tomates cherry variados y de tipo pera, Pimienta, 150 gr Lomo de conejo, Semillas de amapola , Semillas de ajonjolí negro, 1 diente de ajo, AOVE, Sal. ELABORACIÓN: 1. Para la mayonesa de yogur: En un vaso batidor ponemos el aceite, el ajo sin el germen, una pizca de sal, eneldo picado y el yogur natural. Batimos, sin mover al principio la batidora del fondo del vaso y luego de arriba a abajo. Reservamos en frio. 2. Para las Brochetas: Cortamos los lomos de conejo en cuadrados pequeños. En una sartén echamos un hilo de aceite y salteamos el ajo laminado. Retiramos el ajo y salteamos la carne. 3. Para obtener un corazón de tomate usaremos dos tomatitos tipo pera. Cortamos en diagonal, vaciamos con una cucharilla las dos mitades y metemos en su interior una porción de nuez. Unimos ambas partes de nuevo. En una brocheta insertamos tomates cherry alternando con la carne y en el centro de la brocheta pondremos el corazón de tomate. Salpimentamos y damos un pequeño toque de calor en la sartén. 4. Para los Gofres: En un vaso batidor ponemos las espinacas junto con una cucharada de agua (lo justo para que podamos batirlo sin problema). Lavamos el calabacín y le rallamos con piel. Mezclamos las espinacas con el calabacín, el huevo batido y una pizca de sal. Añadimos la avena, cilantro picado y un hilo de aceite. Utilizaremos la gofrera, añadimos una porción de masa a cada uno de los huecos y la cerramos. Cocinamos durante 5-7 minutos. 5. Montamos el plato: Colocamos el gofre, en los huecos mayonesa coronando con la brocheta y por encima, semillas de ajonjolí y amapola. Con esta 📝 participo 🐜 en el concurso de @albertochicote #diabetesportucorazón .¡¡ Aún estáis a tiempo de participar ♥️!! Http://lahormigatenaz.com/brocheta-de-conejo-con-corazon-sorpresa-y-gofre-de-verduras/
next page →