#dietdebm

12,150 posts

Loading...
Start from today it will become "mommy and kids" the rainbow lunch food box...πŸ˜„πŸ˜„ Semoga bermanfaat N bisa jd bahan intip2 buat yg suka ngebekel kayak saya πŸ˜‰ breakfast spt biasa jellow hr ini bikin telor dadar gulung toping dikit saos plus mayo sama aku selipin spicy wing πŸ˜… ini nanti di temenin kopi lemak ya... lunch never change at green and blue aku isi sama daging saos barbeque and alpukat keju alhamdullilah hr ini ga di PHP in sama gank ijo πŸ˜„πŸ˜„ so start a day with a perfect feeling deh jadinya..simple ya bahagia itu 😊 di tempat unggu n tople kecil biasa utk jam rawan buat menuhin perut yg msh punya sedikit space πŸ˜„πŸ˜„ krn kmrn pas buka puasa bikin bakwan dan msh sisa ya bawa aj toh...yakin tar pasti abis 😁😁 slide terakhir hehehe kiddos part ...oiy sebenernya ada 1 tempat lagi fellow's part hehehe yg isinya nasi goreng mentega plus spicy wing skalian buat siang tar mereka biasa mangkal di ruangan aku 🀣🀣 oke guys...have a nice day..met berakvitas yaπŸ˜‰ #debm #dietdebm
Hari senin diawali dengan niat yg mengebu demi ngiri...... Kuah indomienya aku isi irisan timun daunbawang seledri cabe itu aj untuk makan malam #DEBM #debmjogja #dietdebm #debmku #testimonidebm #ngiridebm #diet #diettanpapelangsing
Sudah skrng langsung ambil hpe trus dag . PRIVATE COACHING DIET CLASS . Mulai program 25 Juli 2018. . Hanya untuk 10 pendaftar pertama. . 😍100% online coaching class 😍Makan 5x sehari 😍Gratis menu makan harian 😍Gratis panduan olahraga 😍Panduan memasak sehat 😍Edukasi tips langsing sehat 😍Group coaching . @uthefirmansah #testislimuthe . 🚺 #coachuthe baru turun 18kg . Berpengalaman sbg pembimbing diet bersertifikat resmi. . Konsultasi klik link @Line di biodata @uthefirmansah Ato langsung chat wa 085719616026 . #diet #dietsehat #coachuthe #turunberatbadan #dietkenyang #makanenak #menudiet #programdiet #polamakan #turunberatbadan #dietbusui #ibumenyusui #makanketupat #ketupatlebaran #dietsehat #dietketogenik #dietdebm #privatecoachingdiet
Diet tpi ngemil .. apa bisaa? ‼️ . PRIVATE COACHING DIET CLASS . Mulai program 25 Juli 2018. . Hanya untuk 10 pendaftar pertama. . 😍100% online coaching class 😍Makan 5x sehari 😍Gratis menu makan harian 😍Gratis panduan olahraga 😍Panduan memasak sehat 😍Edukasi tips langsing sehat 😍Group coaching . @uthefirmansah #testislimuthe . 🚺 #coachuthe baru turun 18kg . Berpengalaman sbg pembimbing diet bersertifikat resmi. . Konsultasi klik link @Line di biodata @uthefirmansah Ato langsung chat wa 085719616026 . #diet #dietsehat #coachuthe #turunberatbadan #dietkenyang #makanenak #menudiet #programdiet #polamakan #turunberatbadan #dietbusui #ibumenyusui #makanketupat #ketupatlebaran #dietsehat #dietketogenik #dietdebm #privatecoachingdiet
Diet nya boleh ngemil ‼️ . PRIVATE COACHING DIET CLASS . Mulai program 25 Juli 2018. . Hanya untuk 10 pendaftar pertama. . 😍100% online coaching class 😍Makan 5x sehari 😍Gratis menu makan harian 😍Gratis panduan olahraga 😍Panduan memasak sehat 😍Edukasi tips langsing sehat 😍Group coaching . @uthefirmansah #testislimuthe . 🚺 #coachuthe baru turun 18kg . Berpengalaman sbg pembimbing diet bersertifikat resmi. . Konsultasi klik link @Line di biodata @uthefirmansah Ato langsung chat wa 085719616026 . #diet #dietsehat #coachuthe #turunberatbadan #dietkenyang #makanenak #menudiet #programdiet #polamakan #turunberatbadan #dietbusui #ibumenyusui #makanketupat #ketupatlebaran #dietsehat #dietketogenik #dietdebm #privatecoachingdiet #klubvania
Pengen fast track tapi sepertinya gagal haahah. Sarapan: Suprot Makan siang : 1 Alpukat + 1 telor rebus Lagi kerja tiba - tiba lapar berdua sama teman satu ruangan akhirnya memutuskan order Gofood Yoshinoya, aku lupa nama makanannya apa, pokoknya depannya original beef Jam 6 malam : 1 alpukat #debm #dietdebm #bodygoals
.bb ideal lebih bikin happy 😍😍 . Program bb ideal dg produk pengelolaan berat badan terbaik. Gratis konsultasi dan dibimbing oleh konsultan resmi.. πŸ‘‰ Turun bb Β Naik bb πŸ‘‰ mengecilkan perut buncit πŸ‘‰Memeliharan stamina & kesehatan πŸ‘‰ Mendapatkan bentuk tubuh ideal πŸ‘‰ Memudarkan selulit πŸ‘‰ Mbengatur pola makan dengan gizi seimbang πŸ‘‰Program ibu hamil πŸ‘‰Ibu hamil / menyusui yang ingin berat badan tetap ideal πŸ‘‰Anak susah makan . Distributor dan Konsultan Resmi Herbalife: ➑️ NIA ➑️ WA. 081226007004/085725220006 . . . . *hasil individu bervariasi #pelangsing #tehpelangsing #penggemuk #pengengemuk #dietasyik #dietenak #diettidaknyiksa #dietaman #ibuhamil #ibunyusui #jamannow #pengenkurus #dietkarbo #dietdebm #dietmayo #dietkato #puasa #gim #fitnes #aerobik #badminton #basket #sepakbola #voli #makanbanyak #gendut #bugar #cungkring #herbalifememberresmi
Hasil manut g bakalan bohongi hasilnya 😎😎 . . Program bb ideal dg produk pengelolaan berat badan terbaik. Gratis konsultasi dan dibimbing oleh konsultan resmi.. πŸ‘‰ Turun bb Β Naik bb πŸ‘‰ mengecilkan perut buncit πŸ‘‰Memeliharan stamina & kesehatan πŸ‘‰ Mendapatkan bentuk tubuh ideal πŸ‘‰ Memudarkan selulit πŸ‘‰ Mbengatur pola makan dengan gizi seimbang πŸ‘‰Program ibu hamil πŸ‘‰Ibu hamil / menyusui yang ingin berat badan tetap ideal πŸ‘‰Anak susah makan . Distributor dan Konsultan Resmi Herbalife: ➑️ NIA ➑️ WA. 081226007004/085725220006 . . . . *hasil individu bervariasi #herbalifesolo #herbalifeyogyakarta #herbalifeindonesia #herbalifeklaten #herbalifesemarang #herbalifebali #herbalifememberresmi #dietsehat #dietasyik #tehpelangsing #dietketo #dietdebm #dietkarbo #dietnasi #pelangsing #penggemuk #kuliner #herbalifejakarta #sukangemil #sukajajan #jalanbareng #shoping #pasarkembang #pasarmalam #ibunyusui #ibuhamil
Semoga bermanfaat πŸ˜‰ Regrann from @bayuajiefit - πŸ—¨ APA ITU SPOT-REDUCTION? πŸ’¬ β€’ Spot-reduction itu nggak bisa, kecuali pake lipo-suction alias operasi sedot lemak. Jadi misalkan masih banyaj yang nanya: β€’ "Bang cara ngilangin lemak di perut gimana?" πŸ€” β€’ "Bang cara ngilangin lemak di paha gimana?" πŸ€” β€’ Ya caloric deficit. Tapi nggak bisa ditarget atau lebih kasarnya tidak bisa dipilih mau hilang lemaknya dimana 🎯 β€’ Atau pertanyaannya diganti jadi: β€’ "Bang latihan buat ngilangin lemak di perut apa aja ya?" πŸ€” β€’ "Bang latihan buat ngilangin lemak di punggung kanan atas apa ya?" πŸ€” β€’ Nggak ada latihan untuk mengecilkan, latihan itu untuk membentuk otot. Iya memang latihan beban (resistance/strength training) juga membakar kalori (untuk membantu mendapatkan caloric deficit) Tapi kalian jelas melewatkan banyak benefit yang jauh lebih penting daripada sekedar membakar kalori doang dengan latihan beban πŸ‹πŸ»β€β™‚οΈ β€’ Yang mengecilkan itu caloric deficit. Ingat fat loss, ingat caloric deficit πŸ“‰ β€’ #fitness #gym #workout #fat #fatloss #spotreduction #diet #dietsehat #dietalaeike #debm #msac #dietketo #dietmayo #dietgolongandarah #herbalifeindonesia #herbalifejakarta #dietalami #dietrendahkarbo #pejuangdiet #pejuangdietsehat #indofitness #fitnessindonesia #dietocd #ocdivers #dietdebm #obatdiet - #regrann
Selamat pagi 😊 Tahu kah kamu BEDANYA DIET dan DETOX? Kenapa coba sekarang banyak orang yang susah banget mau nurunin berat badan? Udah susah-susah nurunin… eh naiknya cepet banget, balik lagi ke berat semula. Masalahnya bukan produk pelangsing atau metode dietnya yang salah… Sumber masalahnya yang belum diatasi! Apa sih sumber masalah kegemukan? TOXIN atau RACUN yang mengendap di dalam tubuh. Jadi klo mau sukses nurunin berat badan, bikin badan langsing, sehat dan awet muda…. TOXINnya yang harus dibersihkan lebih dulu. Kalau TOXIN sudah bersih, berat badan akan turun signifikan dan gak mudah naik lagi (rebound). Gini deh simpelnya: Diet bisa turunkan berat badan, tapi belum tentu tubuh bersih dari toxin. Sedangkan Detox jadikan tubuh bersih dari toxin dan BONUSNYA berat badan turun. So kapan kamu mau mulai DETOX? 😊 Untuk pemesanan silahkan hubungi 087722578234 #onedaydetox #onedaydetoxsynergy #smartdetox #smartdetoxsynergy #detoxsynergy #diet #dietmayo #debm #dietdebm #detoxyourbody #smartdetoxbandung #smartdetoxjakarta #smartdetoxbekasi #smartdetoxtangerang #smartdetoxdepok #smartdetoxbogor #herbalifebandung #herbalifejakarta #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifeTangerang #synergybandung #synergyjakarta #synergybogor #synergydepok #synergybekasi #synergytangerang #jualsynergy #synergymurah
Nah,kalau ini menu diet debm. Simple buatnya. Saya pakai ikan gurame kampung ya. Bebas dari bahan2 kimia pakannya. Insyaallah. Cara buatnya simple. Ikan di goreng, lalu tiriskan. Tumis bumbu yang dihaluskan(bawang merah, cabe kriting merah,cengek atau lombok merah, bawang putih,kunyit). Terakhir masukan bumbu penyedap non msg rasa ayam kampung. Lalu masukan air tunggu hingga mendidih, lalu masukan ikan gurame. Ini namanya di pesmol... selamat mencoba!! #debm #dietdebm #debmmenu #dietdebmmenu #debmlifestyle #debmjakarta
No Karbo Malam ke 4.... Lamaa lamaaa enaak juga yaa.. #macakenak #dietDEBM #part1cobaseminggu #bismillahistiqomah πŸ’œπŸ’œπŸ’œ
Alhamdullilah...nyampe magrib juga...menu ini ala2 warung tenda "pecel lele" pinggir jalan tapi minus nasi uduk sama tahu tempe gorengnya ya.. 😁😁 biar aman he3xπŸ˜‰πŸ˜‰ lele goreng, tumis kangkung, lalapan komplet plus sambel tomat...kennyanggg πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ #debm #dietdebm #menudebm #lelegoreng #lalapan #sambeltomat #tumiskangkung
_______ . . .seblak ceker . Slide 2, udh sisa (orak arik sayur + telur + tongkol asap) . .Basmalah #dietdebm
Menu diet macam apa ini???? Ini mah terlaluuuu enaaaaakkkk. Diet DEBM itu boleh makan keju, boleh makan pedes, boleh makan dingin. Yg penting ga boleh makan karbo dan gula. Aahhh itu mah ga masalah, selama makan keju, pedes dan dingin bolehhh. Ini yg aku makan alpukat pakai sun kara dan keju,,, superrrrrr nikmadhhh πŸ˜πŸ˜‹ #dietdebm #debm #debmmenu
Semangat DEBM πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #semangatkurus πŸ’ͺ #semangatmengiri #dietsehat #dietdebm
Met mlm guys Mkn mlmku si ijo aja Klau msh laper ngemil keju atau nutrijel #alpukat #debmmenu #dietdebm #debmlovers #semangatngiri πŸ’ͺπŸ’ͺ
Regrann from @tips_diet - Mau Diet tapi bingung cara nya? Pengen ada yg kasih Bimbingan plus panduan Pola mkn?? . Coach Punya SOLUSINYA!!! Siniii ngobrol n konsultasi dlu. Gratis konsultasi kok... πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜„ . . Coach Susan WA : 081382167337 (fast respon) Line: @tips_diet (pakai @) BBM : D58CE787 . #sarapansehat #dietkenyang #dietdebm #buanglemak #lombalangsing #lombadiet #distributorherbalife #dietenak #langsingcepat #obatpelangsingmurah #obatdietmurah #obatdietaman #pelunturlemak #herbalifejakarta #buktiherbalife #obatcepetlangsing #obatcepetkurus #pildiet #suntikputih #sulamalis #sedotlemak #obatperutbuncit #pilbuncit #maskerwajah #tasbatam #tunik #kulot #gamis #hijablinen
Kamu mau coba ? Daerah Arcamanik datang yuk di Klub Amalia bisa langsung konsultasi sama dokter @amaliamurniati langsung loh ☺☺ yuk luapkan unek-unek lemak-lemak yang membandel ini kepada kami ya 😊 lebih lengkap cek di bio @hanifahnumaidah ya, trus klik aja LINK nya ya :) #iamherbalife #herbalifebandung #herbalifemargacinta @herbalifearcamanik #turun22kg #fattofit #happydiet #5xmakan #turunbbbahagia #dietdebm #dietketo #vegetarian
Kalo misalkan ditraktir teman boleh request, aku ga minta macem-macem, beliin aja sayur sama buah hahahha. I can't live without 'em 😒😒 . . . . . #dietsehat #veggielover #fruitlover #healthydiet #dietsquad #temandiet #pertemanansehat
@tipsbodykeren β€’ β€’ β€’ Wwwaaaawww spesialll bangetttt dari Herbalife buat km yg mau program stelah penggemukan Lebaran😁😁😁 Gratissss shaker syanntikkk😍😍😍 Untuk program dg 3item produk tersebut. . Coach Anti WA : 082220671433 (fast respon) . #sarapansehat #dietkenyang #dietdebm #buanglemak #lombalangsing #lombadiet #distributorherbalife #dietenak #langsingcepat #obatpelangsingmurah #obatdietmurah #obatdietaman #pelunturlemak #herbalifejakarta #buktiherbalife #obatcepetlangsing #obatcepetkurus #pildiet #suntikputih #sulamalis #sedotlemak #obatperutbuncit #pilbuncit #maskerwajah #tasbatam #tunik #kulot #gamis #hijablinen
Menu makan siang saaay enak loh ini serius πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Ada cara makan tunanya yah tinggal slide aja 😎 . . . #dietmiliter #yukdietmiliter #dietmayo #dietdebm #dietocd #dietgm #dietsehat #diettanpaobat
Baca-baca biar tambah semangat πŸ’ͺπŸ’ͺ . . . #dietmiliter #yukdietmiliter #dietmayo #dietdebm #dietocd #dietgm #dietsehat #diettanpaobat
@tipsbodykeren β€’ β€’ β€’ Mau Diet tapi bingung cara nya? Pengen ada yg kasih Bimbingan plus panduan Pola mkn?? . Coach Punya SOLUSINYA!!! Siniii ngobrol n konsultasi dlu. Gratis konsultasi kok... πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜„ . . Coach Anti WA : 082220671433 (fast respon) . #sarapansehat #dietkenyang #dietdebm #buanglemak #lombalangsing #lombadiet #distributorherbalife #dietenak #langsingcepat #obatpelangsingmurah #obatdietmurah #obatdietaman #pelunturlemak #herbalifejakarta #buktiherbalife #obatcepetlangsing #obatcepetkurus #pildiet #suntikputih #sulamalis #sedotlemak #obatperutbuncit #pilbuncit #maskerwajah #tasbatam #tunik #kulot #gamis #hijablinen
Diabetasol 200sachets 100.000 | 100sachet 55.000 | 1sachet 600 #diet #dietdebm #diabetasol #dietketo #rendahkalori
Aduh dari kemaren berseliweran ini kue lumpur surga,akhir nya bisa nyobain juga😍😍😍 Beneran baru kali ini bikin camilan seenak ini... Endesss bgt bunda😁😁😁 Resep: -3 butir telur -2 sura -Pasta pandan -1 saset tropicana slim -Sedikit garam -Air 1/2 gelas utk campuran 1bks sura Cara buat: -Kocok telur dgn garpu/sendok jgn sampai berbusa asal rata saja -Masukan sura yg sudah ditambahkan air tadi -Masukan tropikana slim,sedikit garam dan pasta pandan secukup nya(aq pake 1sdm biar gak bau amis) -Aduk semua sampai rata -Siapkan dandang utk mengukus,jangan lupa tutup nya dipakaikan kain/serbet agar uap air tdk menetes ke adonan saat dikukus -Kukus selama 25menit -Ketika sudah mengembang lalu tambahkan 1 sura yg diberi sedikit garam utk topping di atas nya dan kukus lagi selama 5menit Selamat Mencoba bunda Resep by member debm #resepdebm #dietenakbahagiamenyenangkan #dietdebm #diettanpamenyiksa #resep
Ada 4 jenis Program Smart Detox yang ditawarkan kepada para konsumen berupa paket – paket Smart Detox . Berikut 4 macam Program Smart Detox: 1. Program Smart Detox Ultimate Arginin Program Smart Detox Ultimate Arginin dirancang untuk program detoksifkasi selama 20 hari dengan penambahan ProArgi 9 Plus lebih banyak pada paket ini yang digunakan juga untuk program keseburuan serta Anda yang memilkiki berat badan diatas 70 kg atau sangat obesitas dan menginginkan berat badan Anda turun diatas 10 kg 2. Program Smart Detox Full Pack Program Smart Detox Full Pack dirancang untuk program detoksifikasi selama 20 hari dan untuk Anda yang menginginkan berat badan turun 5 – 10 kg . 3. Program Smart Detox Lite Pack Program Smart Detox Lite Pack dirancang untuk program detoksifikasi selama 10 hari dengan rata – rata menghasilkan penurunan berat badan sekitar 2 sampai 5 kg 4. Program Smart Detox Easy Pack Progam Smart Detox Easy Pack dirancang untuk program detoksifikasi selama 7 hari dengan rata – rata menghasilkan penurunan berat badan sekitar 1 – 2 kg . Program ini sangat cocok untuk Anda yang telah menggunakan Program Smart Detox Ultimate serta Full Pack dan ingin memaintain berat badan Anda agar tetap ideal Wah 1 program aj manfaatnya banyak. Tunggu apalagi ayoo.. Coba.... di Jakarta aj waktu launching pertama 3000 paket habis terjual. INFO PEMESANAN / KONSUL WA 087820050331 #tipsmengecilkanperut #tipscantik #tipsmenghilangkanlemakperut #tipsmengecilkanpori2wajah #pelangsing #pelangsingtubuh #peangsingbadan #langsing #obatpelangsing #pelangsingherbal #dietsehat #sehat #kesehatan #smartdetox #detox #agensmartdetox #distributorsmartdetox #jualsmartdetox #jualpelangsing #jualsuplemen #dietsehat #dietmudah #dietlangsing #dietcantik #dietbuah #dietdebm #menudiet #caradiet
#assalamualaikum teman-temanπŸ™ Mau sharing ni hasil customer Lona yang udah program 4 hari loh😍 . . @salinamonalisa dari Dumai sudah turun 4kg loh😎😎 . . Wah gimana kalau 10 hari ya😍 . . Sekarang Lona buka kelas lagi untuk tanggal 17 yang mau ikutan buruan daftar ya sebelum kuotanya habis lagi . . Bisa langsung klik link dibio profil lona nanti itu langsung terhubung ke wa lona😊 #dietenak #dietzamannow #dietdebm #dietgm #debm #dietmayo
D-15, Day terakhir dalam edisi jangan kasi kendor !!!! Berat badan berapa sekarang ??? STAGNAN πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi kata bohaysquad stagnan itu wajar, asal jangan patah semangat Makadari senin ini kita challenge tanpa minyak Tullll gengssss??? @menudietmamak @lowcarbslesssugar @arlene0984 @farahsdietjourney @siskaagustina.sa @sonia.hendrawan @dika_dewi_han Cus menu ... β€’ pagi telor 3biji + kuning β€’ siang tumisan kecipir β€’ mssip lagi ada kerjaan minggu kemaren, jadi mssip bikin bekal ala2 Rebus telor sampe DELAPAN bikin kukusan sayur lalap, pokoknya uda kayak bener aja gitu ( lupa fotonya, soalnya mepet2 waktunya ) Dan akhirnya semua gak mssip makan wkwkwkwwwk Oper ke orang2, 1. Karna mssip udah enek sama telor sebenarnya 2. Diacara ada menu ayam, udang, sambal , jadi.. buat apalagi lalapan WKWKWKWKW . . . . . . . #diet #dietdebm #fff #likeforfollow #dietmayo #debm #ocd #eatclean #healthyfood #healthy #healthylifestyle #bodygoals #avocado #chicken #egg #body #bodybuilding #sexy #vscocam #protein #fitness #gym #workouts #gym #vscocam #vscogood #like4like #coffee #happy #follow
MITOS atau FAKTA? Makanan protein tinggi hanyalah daging. Faktanya Anda bisa mendapatkan protein di daging yang Anda konsumsi. Namun Anda juga bisa mendapatkan protein dari sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, susu dan produk olahannya, telur, bahkan ikan asin. #KnowYourIngredient #FaktaNutrisi #HerbalifeID #Protein #testislimuthe #infosehatuthe #privatecoachingdiet #kelaslangsing #langsinglagi #diet #dietsehat #coachuthe #turunberatbadan #dietkenyang #makanenak #menudiet #programdiet #polamakan #turunberatbadan #dietbusui #ibumenyusui #makanketupat #ketupatlebaran #dietsehat #dietketogenik #dietdebm #puasa #ramadhankareem #dbem #dietketo #ocd #privatecoachinguthe
amunisi hari ini 😁 pingin banget konsisten lg kayak dulu... sebelum terjerumus lebih dalam ke lembah karbo 😭 πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #debm #debmdinner #dietdebm #pejuangdiet #pejuangkurus
Met pagi guys Mari sarapan Keju,alpukat,telor dan kopi lemak #debmmenu #dietdebm #debmday11 #salamngiri 😍 #semangatkurus
TREADMILL ELEKTRIK MURAH KONDISI BAGUS 😍 Numpang jual preloved dl ya moms.. Treadmill elektrik baru beli akhir tahun 2017, jaraaang bgt dipake πŸ˜‚ masih diplastikin layarnya 🀣 Dijual krn pindahan dan bingung mau ditaro mana πŸ˜‘ Harga beli barunya 5.9jt Harga jual: 4,8jt nego sampai jadi (termasuk ongkir dg gosend jabodetabek, kalau mau pick up sendiri bisa dikurangin harganyaπŸ˜‰) #jualtreadmill #treadmillpreloved #treadmillelektrik #treadmillelektrikmurah #prelovedtreadmill #jualtreadmillelektrik #jualalatolahraga #jualtreadmillmurah #treadmillelektrikjakarta #jualalatolahragamurah #treadmillelektriksecond #jualtreadmillbekas #prelovedsportequipment #jualpreloved #preloved #dietdebm #dietsehat #olahragasehat #dietdanolahraga #diet #menudiet #alatolahragamurah #alatolahraga #treadmillmurah #jualalatolahragadepok #jualtreadmilldepok #jualtreadmilljakarta
Hellow warrior..suka dg asin asin...ini bisa jadikan pilihan untuk ngemil...asin, kiuuuk, renyah, kejuuu. Aman buat semua fase ya...πŸ‘Œ Info pemesanan wa 082318619909 #cemilanketo #cemilankueketo #kueketo #ketobandung #ketoartis #ketoartisan #snackketo #makananketo #makananketofastosis #dietketo #dietketogenic #dietdebm #jajananketo
Ini antara nahan ngantukkkk berattt n msh keunnyang...jd gt aj menunya😩😩πŸ˜ͺπŸ˜ͺ dan gitu aja juga la yah..alhamdullilah.. smg nyampe magrib ..aamiin #debm #dietdebm
now giliran kaki-kaki kecil dr kampung yang bertebaran 🀣🀣...dan gt aja lah..g sah di jelasin review ttg si kaki imut itu ..semua pasti dah tau gmn rasanya ...ya kan ??? yeuu kan ?? 😊😊 #debm #dietdebm #menudebm #sopcekerayamkampung
Finally i"ve found both of you πŸ˜‰πŸ˜‰ gank ijo of πŸ₯‘πŸ₯‘πŸ₯‘*)hasil hutting siang tadi.. N' baru nih nemu creamy, yummy pure avocado plain juice ...berasa menang undian hadiahnya mobil sport dua pintu 🀣🀣🀣 waaeelaahhh lebay bet yak ...*)maklum edisi weekend galau and my other wishing for the other greens is hope that, they'll be perfect for tomorrow and the day beyond....πŸ˜™πŸ˜™ let's cross my fingers😁😁 soalnya mehooongg boww πŸ˜‚πŸ˜‚ #debm #dietdebm #debmfruit πŸ₯‘πŸ₯‘πŸ₯‘
Dulu liat ginian biasa aja.... Sekarang beda 😍😍😍... #avocado #plain #dinner #debmmenu #diet #dietdebm #bulankeempat
Otw ngeDebm lagi 😁😁 #dietdebm #lowcarbo #dietenakbahagiadanmenyenangkan
OPEN PO MAKASSAR!! 🍰 dikirim hari KAMIS 19 juli dari hotel Gran Clarion by gosend 🍰item yang bisa dipesan Tiramisu 75k Eclair cake 90k Strawberry cheesecake 80 Caramel butter pie 60k 🍰Special kastengel 100k/ toples. Full edam. Konsol up Tanya-tanya atau fix order langsung WA 081233070687 Terima kasih, salam sehatπŸ’ͺ🏻
Ijo2... Tumis ala warteg... . Komposisi Kacang panjang, udang, wortel, bawang merah, bawang putih, garam (tanpa cabe2an . . . #tumiskacang #kacangpanjang #kacangpanjanggoreng #tumis #masakanrumahan #menumakansiang #sayuran #dietdebm #menusehat #
Have a great Lunch epeeriibadeehh 😍😍😍 #macakwareg #dietdebm
. Penasaran sama SARLEMJUS? Cobain aja yuk 😊 . . Biarkanlah fakta yang berbicara. Sebagian pelanggan telah merasakan khasiatnya. Tiap hari ada saja testimoni heboh. Benar-benar fenomenal. . . SARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. . Volume 1 paket SARLEMJUS volumenya 1.000 ml. Terdiri dari : 1 pouch Sari Lemon Murni 500 ml + 1 botol/pouch Jus Diet Herbal 500 ml . Komposisi SARLEMJUS mengandung 60% Sari Lemon Murni. Khasiat sarlem 10.000 lebih hebat dari kemoterapi. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. Sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Bahan baku 90% produk lokal. Pastinya, SARLEMJUS cinta banget produk dalam negeri. Tentu saja memberdayakan petani lokal. . Aroma Aroma Sarlem asam menyegarkan. Rasa Jus Diet Herbal manis asam pahit. Aroma bawangnya cuma di hidung saja, bisa sambil tutup hidung saat minum. . Cukup bersahabat, deh... sama kamu yang alergi dengan aroma bawang putih. Produk juslangsing sejenis bagaimana? Sebaiknya coba sendiri saja, ya. Baru bisa berkomentar. . . SARLEMJUS memang ABAL-ABAL "Asli Buatan Anak Lokal, Aman Berkhasiat, Anggaran Longgar" 😘 . . . . . . . . . #pelangsing #pelangsingaman #pelangsingalami #obatdiet #pildiet #obatkurus #pelangsingbusui #pelangsinghalal #pelangsingibumenyusui #dietmayo #dietdetox #dietketo #jusdiet #jusdietmurah #vitamin #vitaminkesehatan #vitaminkeluarga #suplemen #suplemenkesehatan #suplementubuh #suplemenbadan #dietdebm #obatdarahtinggi
RASA SUSUNYA NAGIHHHHH!!!! lagi cari booster asi mom? Lagi cari cemilan diet sis? Lagi cari cemilan ber nutrisi buat debay mom? Atauuu lagi cari cemilan penurun kolesterol om dan tante??? Yupp.. Kalian cuma butuh satu jawaban yaituuuu KACANG ALMOND Yeaaayyyy Kacang almond dengan rasa butter milk yg bikin kalian ketagihan ini banyak bgt nutrisinya bahkan dipercaya bisa nurunin kolesterol.. Hebat kann.. Gaperlu yg pait pait yg gaenak buat hidup sehat.. Makan almond yg diimpor dari USA dijamin ketagihannn😘 πŸ“² Whatsapp 0812 8096 7058
@tipsbodykeren β€’ β€’ β€’ Nutrisi dalam Shake ini sangat membantu dalam program penurunan berat badan dan menjaga berat badan karena dengan minum 1 gelas Shake : . 1. Kenyang lebih lamaa 2. Rasanya enak, ada berry/coklat/vanilla/chocomin. Ga perlu tutup hidung waktu minum karena rasanya enak bgt seperti ice cream 🍦 . 3. Ga bikin ngantuk karena rendah #GlikemikIndeks . Badan jadi lebih segar dan ga lemas. . 4. Sangat rendah kalori. Hanya 80 kal per sajian. Ice cream mana coba yang kalorinya serendah ini πŸ˜† . 5. Kaya nutrisi vitamin serat untuk perbaikan sel dan regenerasi sel. . Coach Anti WA : 082220671433 (fast respon) . #sarapansehat #dietkenyang #dietdebm #buanglemak #lombalangsing #lombadiet #distributorherbalife #dietenak #langsingcepat #obatpelangsingmurah #obatdietmurah #obatdietaman #pelunturlemak #herbalifejakarta #buktiherbalife #obatcepetlangsing #obatcepetkurus #pildiet #suntikputih #sulamalis #sedotlemak #obatperutbuncit #pilbuncit #maskerwajah #tasbatam #tunik #kulot #gamis #hijablinen
Sabtu 14/07/16 D-14 !!! Di d-14 kemaren mssip tumbang gengs, tepar pokoknya Demam + pusing. ... Tapi tetep lanjut gak dikasi kendor Padahal udah disodorin kuelah, nasi lah, ini itu Nanggung sih ya ... Hari ini udah d-15 , kita selebrasi pake nasi padang gimana ???? ... Menunya liat sendiri lah ya, mssip masih lemes2 . . . . . . . #diet #dietdebm #fff #likeforfollow #dietmayo #debm #ocd #eatclean #healthyfood #healthy #healthylifestyle #bodygoals #avocado #chicken #egg #body #bodybuilding #sexy #vscocam #protein #fitness #gym #workouts #gym #vscocam #vscogood #like4like #coffee #happy #follow
Lunch 😍 oseng kecambah, mie shirataki dan telor ceplok 😘 #dietketo #dietdebm #pejuangsehat #pejuanglangsing #pejuangsehatbonuslangsing
#Repost @tips_diet_sehat β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Mau Diet tapi bingung cara nya? Pengen ada yg kasih Bimbingan plus panduan Pola mkn?? . Coach Punya SOLUSINYA!!! Siniii ngobrol n konsultasi dlu. Gratis konsultasi kok... πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜„ . .Hubungi : Maylina Kurniawati LINE: @healthy_lifestyle (pakai @) WA: 081315363292 (fast respon) . #sarapansehat #dietkenyang #dietdebm #buanglemak #lombalangsing #lombadiet #distributorherbalife #dietenak #langsingcepat #obatpelangsingmurah #obatdietmurah #obatdietaman #pelunturlemak #herbalifejakarta #buktiherbalife #obatcepetlangsing #obatcepetkurus #pildiet #suntikputih #sulamalis #sedotlemak #obatperutbuncit #pilbuncit #maskerwajah #tasbatam #tunik #kulot #gamis
. Penasaran sama SARLEMJUS? Cobain aja yuk 😊 . . Biarkanlah fakta yang berbicara. Sebagian pelanggan telah merasakan khasiatnya. Tiap hari ada saja testimoni heboh. Benar-benar fenomenal. . . SARLEMJUS hadir dengan harga paling bersahabat. . Volume 1 paket SARLEMJUS volumenya 1.000 ml. Terdiri dari : 1 pouch Sari Lemon Murni 500 ml + 1 botol/pouch Jus Diet Herbal 500 ml . Komposisi SARLEMJUS mengandung 60% Sari Lemon Murni. Khasiat sarlem 10.000 lebih hebat dari kemoterapi. Buah obat ini sangat efektif untuk detoks racun dan lemak membandel yang berplak di pembuluh darah. Sisanya terdiri dari sari kurma, jahe, bawang putih serta 2 ramuan herbal RAHASIA sebagai KEUNGGULAN dari JUS DIET HERBAL. Bahan baku 90% produk lokal. Pastinya, SARLEMJUS cinta banget produk dalam negeri. Tentu saja memberdayakan petani lokal. . Aroma Aroma Sarlem asam menyegarkan. Rasa Jus Diet Herbal manis asam pahit. Aroma bawangnya cuma di hidung saja, bisa sambil tutup hidung saat minum. . Cukup bersahabat, deh... sama kamu yang alergi dengan aroma bawang putih. Produk juslangsing sejenis bagaimana? Sebaiknya coba sendiri saja, ya. Baru bisa berkomentar. . . SARLEMJUS memang ABAL-ABAL "Asli Buatan Anak Lokal, Aman Berkhasiat, Anggaran Longgar" 😘 . . . . . . . . . #pelangsing #pelangsingaman #pelangsingalami #obatdiet #pildiet #obatkurus #pelangsingbusui #pelangsinghalal #pelangsingibumenyusui #dietmayo #dietdetox #dietketo #jusdiet #jusdietmurah #vitamin #vitaminkesehatan #vitaminkeluarga #suplemen #suplemenkesehatan #suplementubuh #suplemenbadan #dietdebm
next page →