#doa

952,065 posts

Loading...
Perhatikan nih para suami atau, calon suami  Semoga bisa lebih peka ya 😊 . 👤 Ustadz. DR Khalid Basalamah, MA Sahabat motivasi islam mari kita Saling mengingatkan, menebar kebaikan. In Shaa Allah 😇 #hijrahku  #hijrahcinta  #islamicpost  #muslim #wanitasaleha  #nikahmuda   #doa  #motivasiislam  #tausyiah  #hadist #wanitamuslimah  #islam  #nasehatislam #islamituindah  #islamicquotes  #nasehatpernikahan #khitbah  #pernikahan  #jomblofisabilillah #jodoh  #ustadkhalidbasalamah  #shalawat #ustadzabdulsomad  #pecintaustadzabdulsomad #kajianustadzabdulsomad  #kajianislam #vidgramislami  #khitbah  #sunnah  #nikahmuda #salafi  #kajiansunnah
Regrann from @katolikmedia - #Katekese1Menit : Apakah Doa Bapa Kami Katolik berbeda dengan Alkitab? . [SERI 1: "DIMULIAKANLAH NAMA-MU"] . Banyak orang berpendapat bahwa doa Bapa Kami yang didaraskan oleh Gereja Katolik tidak Alkitabiah, karena tidak sesuai dengan apa yang ada di dalam Alkitab. Benarkah? . Ada dua bagian dalam doa ini yang dinilai tidak sesuai dengan ayat dalam alkitab. Yang pertama, dalam versi Katolik digunakan diksi "dimuliakanlah nama-Mu", sedangkan di Alkitab digunakan "dikuduskanlah nama-Mu." . Dua diksi ini sebenarnya berasal dari satu istilah yang sama dalam bahasa Yunani, "hagiázo"̄, yang dalam bahasa Inggris dapat diterjemahkan sebagai "be hallowed" dan "be sanctified." . Jadi, hal ini hanya merupakan masalah terjemahan, bukan ajaran. Berbeda terjemahan, bukan berarti salah. . Gereja Katolik juga mengambil sumber ajarannya dari Alkitab, dan karena itu ajaran Gereja Katolik tidak (mungkin) bertentangan dengan Alkitab. . . . . . #katolikmedia #omk #omkindonesia #Jesus #Christ #bible #gospel #gereja #gerejakatolik #katolik #katholik #katolikindonesia #salib #ekaristi #Tuhan #Yesus #Kristus #Jesus #Christ #nice #renungan #amazing #injil #love #alkitab #pray #doa
Setiap sekolah itu baik... Karena mereka mendidik anak kita yang tadinya tidak tau menjadi tau, yang tadinya tidak bisa menjadi bisa... Terlepas dari itu kita sebagai orang tua hanya ingin memberikan yang terbaik untuk anak kita. Alhamdulillah di usia sedini ini insya allah bisa mengejar para hafidz belia yg terdahulu lebih hafal beberapa juz al - qur'an...dengan pengulangan hafalan setiap harinya. Semoga itu bisa menjadi bekal mereka di hari kelak...aamiin... Semoga do'a mereka di kala shalat atau kapanpun menjadi penolong kita sebagai orang tuanya...aamiin... Love my husna... #sd #mi #sekolah #pertamasekolah #anak #anaksoleh #doaharian #doa #penolong #kebaikan #hafidzquran #shalatdhuha #penghapusdosa #malaikatkecilku #loveislam #lovechild #child #kiddos #kid
Paytren Siti Urrohmah: Hemat ? Iya Mudah ? Jelas Jadi pengguna ? Ga masalah Jadi pebisnis ? Bisa bangeeet Dapet manfaat dunia akhirat ? Insyaa Allah . Masih mikir 2 untuk hijrah mengunakan Paytren? Masih ragu pakai PayTren? Sungguh ter-la-lu . Pakai paytren atau ngga, tetep bayar Pulsa dll kan... Anda pakai paytren atau ngga, saya udah berhemat... Sedangkan yang baca caption..... 😁 . JANGAN kelamaan mikir mending langsung download aplikasinya di playstore Langsung ACTION. Mari hijrah untuk berhemat. . . Instal gratis aplikasi nya di playstore atau AppStore . Info PayTren 👇 Wa : 0856 4126 4569 . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . . . #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #syari #bisnismudah #muslimin #grab #syu99 #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja
Paytren Siti Urrohmah: Buat yang punya online shop atau mungkin punya produk2 yang untuk di jual, bisa jual di situs jual beli antar komunitas terbesar di Indonesia, belanjaqu.com . Gratis buka toko bagi mitra PayTren dgn paket pendaftaran apapun. Dapat chasback jg loh klo belanja di belanjaqu.com 😱 . . Kenalan dan cari tau apa itu PayTren. Instal gratis aplikasi nya di playstore atau AppStore . Info PayTren 👇 WhatsApp 085641264569 . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . . . #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #syari #bisnismudah #muslimin #grab #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja
Assalammualaikum semua 😘 Semoga amalan kita bertambah dan juga rezki yg diberkahti Allah 💖. Amiin #salamjumaat #doa #usaha #rezki
Paytren Siti Urrohmah: Berfikir cerdasss Jgn sampe jd konsumen terus, sudah saatnya kt jg menikmati keuntungan dr transaksi2 kita itu, lha kita beli pulsa dan byr2 tagihan seumur hidup lhooo... . Nah untuk itulah Ustadz Yusuf mansur mendirikan PAYTREN _Supaya masyarakat ga jd konsumen terusss _Supaya masyarakat bisa menikmati keuntungan dr transaksi2 rutinnya sendiri . _Keuntungan dr penjualan nasional dibagi lg ke KITA dlm bentuk cashback. Dan _Keuntungan dr perusahaan ini DISEDEKAHKAN untuk pesantren & dakwah, trmasuk pembangunan Masjid2 dan jembatan2 Subhanallah Kita pun yg bertransaksi jd otomatis ikut berpartisipasi untuk hal2 diatas Transaksi kt jd bernilai, udah dpt cashback, dapat pahala pula, jd tabungan akhirat. Insya Allah Selain itu, paytren menyediakan peluang bisnis untuk sukses berjama'ah . . Instal gratis aplikasi nya di playstore atau AppStore . Info PayTren 👇 WhatsApp 085641264569 . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . . . #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #syari #bisnismudah #muslimin #grab #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja
Bisnis receh dari transaksi itu jika kita hanya lakukan skli dua kali. Coba bayangkan kalau dilakukan berkali2 bahkan berjuta klo oleh jutaan orang 😱 . Hayooo ngitung nya gimna ya 😂 . Intinya untuk menjadi besar tetap harus dimulai dari hal kecil. Seperti kata pepatah sdikit2 lama2 jadi bukit . Mulai lah bisnis sekarang juga. Jangan tunggu nanti, tar malah ga mulai2, hmmm... . . Kuy kenalan dan cari tau apa itu PayTren. . Info PayTren 👇 Wa 0856 4126 4569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . . . #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #syari #bisnismudah #muslimin #grab #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja
📌 COME BACK 📌 Nike Air Vapormax Flyknit "Collegiate Navy" 👇 👇 👇 👇 👇 ✔Premium Quality ✔Size 39 40 41 42 43 44 45 ✔Rp 580.000 💠FREE ONGKIR💠 Reseller & Dropshipper Welcome Fast Respon : 👉 WA = 085719070773 👉 LINE = @Sneakers_Jkt #scary #shalat #shubuh #jumuahmubarak #karawang #karawanginfo #pesonariau #maen #putrikacamayang #transmart #ngopicantik #piano #learningbydoing #indonesiaraya #saturdaynight #alhamdullillah #neosoho #centralpark #tamananggrek #decembermoments #wefie #selfie #alqurantajwid #belajartajwid #tahsin #berkah #doa #almisbah #alquranbesar #terjemahan
Regrann from @katolikmedia - #Katekese1Menit : Apakah Doa Bapa Kami Katolik berbeda dengan Alkitab? . [SERI 1: "DIMULIAKANLAH NAMA-MU"] . Banyak orang berpendapat bahwa doa Bapa Kami yang didaraskan oleh Gereja Katolik tidak Alkitabiah, karena tidak sesuai dengan apa yang ada di dalam Alkitab. Benarkah? . Ada dua bagian dalam doa ini yang dinilai tidak sesuai dengan ayat dalam alkitab. Yang pertama, dalam versi Katolik digunakan diksi "dimuliakanlah nama-Mu", sedangkan di Alkitab digunakan "dikuduskanlah nama-Mu." . Dua diksi ini sebenarnya berasal dari satu istilah yang sama dalam bahasa Yunani, "hagiázo"̄, yang dalam bahasa Inggris dapat diterjemahkan sebagai "be hallowed" dan "be sanctified." . Jadi, hal ini hanya merupakan masalah terjemahan, bukan ajaran. Berbeda terjemahan, bukan berarti salah. . Gereja Katolik juga mengambil sumber ajarannya dari Alkitab, dan karena itu ajaran Gereja Katolik tidak (mungkin) bertentangan dengan Alkitab. . . . . . #katolikmedia #omk #omkindonesia #Jesus #Christ #bible #gospel #gereja #gerejakatolik #katolik #katholik #katolikindonesia #salib #ekaristi #Tuhan #Yesus #Kristus #Jesus #Christ #nice #renungan #amazing #injil #love #alkitab #pray #doa
Sahabat lillah, ia yang slalu ada dalam ketaatan di saat iman mulai goyah ia hadir dengan membawa nasehat yang membuatmu bangkit dari keterpurukan. segeralah mencarinya, masih ada waktu. @deckywahyu15 follow @dakwah.management #muhasabah #loveallah #doa #ntms #muslimah #inspirasi #motivasi #semangat #jomblo #quote #quoteoftheday #hijrah #islami #berkah #tausiyah #dakwah #langit #sky #bintang #semangat #cinta #islamicquotes #selfreminder #muslimmovoen #singlelillah #yukhijrah
Bismillah... . Paytren itu made in Indonesia. Karya ank bangsa yaitu Ust. Yusuf Mansur Dari Indonesia untuk Indonesia. Selalu berusaha memberikan yg terbaik untuk indonesia. . Manfaatkan teknologi untuk kemudahan, manfaatkan Androidmu untuk menghasilkan sesuatu yg bermanfaat. . Jaman semakin hari trus berkembang. Tapi jangan sampai kita ikuti perkembangan jaman dgn cara yg sia2 tnpa mnfaat. . Beli-beli dan Bayar-bayar sudah gak zaman capek-capek antri, dengan teknologi sekarang segalanya menjadi mudah dengan hadirnya aplikasi Paytren di Hpmu. . . Instal gratis aplikasi nya di playstore atau AppStore . . Info PayTren 👇 Wa : 0856 4126 4569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #syari #bisnismudah #muslimin #grab #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja
-Kecantikan Wanita yang Sesungguhnya- . Tidak perlu risau bahwa misalnya anda ditakdirkan wajah buruk atau kurang cantik. Kita lihat saja fakta di lapangan terkadang wanita cantik sulit mendapat jodoh. Karena kecantikan juga ujian, mereka terkadang terlalu pilih-pilih dan selektif memilih jodoh (pasang target tinggi) bahkan tidak sedikit yang sombong . Tidak sedikit juga wanita dengan wajah pas-pasan atau tidak cantik, malah mudah mendapat jodoh. Bukankah mendapat jodoh adalah salah satu tujuan terbesar wanita? Percuma cantik tapi tidak menikah.😷 . Mengapa demikian? karena perlu diketahui bahwa wanita itu diciptakan untuk cantik dan menyimpan potensi menggoda laki-laki. Anda pasti percaya karena Nabi kita shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda, "Wanita itu adalah aurat. Bila ia keluar, setan akan menghiasinya (untuk menggoda laki-laki)" (HR. At-Tirmidzi no. 1173) . Tidak percaya, coba saja tanya beberapa laki-laki, mungkin pertama ketika melihat seorang wanita seorang laki-laki berkata: “nilainya 7, pas-pasan lah” Akan tetapi setelah bergaul (misalnya rekan kerja atau teman kampus) dan berinteraksi yang baik dengan wanita tersebut, maka bisa jadi ia berkata: “ternyata dia manis juga ya, enak diajak ngobrol” “ternyata ia lembut dan keibuan, cocok jadi calon ibunya anak-anak” ________ Jadi kecantikan sejati adalah kecantikan agama, akhlak dan lemah lembut. Berbeda dengan kencantikan fisik, wanita yang mengobral dan hanya mengandalkan kecantikan fisik, maka laki-laki yang tertarik menjadi suaminya hanyalah cinta karena kecantikan saja. “cantik berkurang, berkurang juga cinta” . Hiasilah dengan akhlak yang baik, salah satunya adalah lemah-lembut dan kepatuhan, karena jika wanita lemah dengan pengorbanan laki-laki maka laki-laki lemah dengan kelemahlembutan wanita. Oleh karena itu Rasulullah memerintahkan wanita agar lemah lembut dan jika sulit, maka paksakanlah agar bisa berlemah lembut. . "Sesungguhnya ilmu diperoleh dengan belajar dan sesungguhnya kelembutan diperoleh dengan melembut-lembutkan,” (HR. Al-Khathib dalam Tarikh-nya 9/127) #muhasabahdiri #muhasabah #renungan #dakwah #doa #inspirasi #semangat #motivasi #alhamdulillah #sunnah
Paytren Siti Urrohmah: Ibu : Iya yah... Tapi ayah yg bayarin titanium langsung ya... ☺ . Ayah : ... (Jleb) . 😂😂😂😂😂 . Kini, saatnya Anda MENGUBAH PENGELUARAN MENJADI PEMASUKAN ANDA...!!! . Dengan pakai PayTren kita sangat mungkin untuk bisa ikut merasakan potensi bisnis. Kita bisa menghemat pengeluaran kita, karena jika pakai PayTren, kita bayar pulsa, listrik dll lebih murah dari pasaran. . Jadikanlah HandPhone menjadi Dompet Anda...!!! Makanya Saya sangat rekomendasikan PayTren ini karena sangat banyak keuntungannya, apalagi mau menjalankan bisnis nya. Tentunya akan bisa memberikan manfaat yang sangat luar biasa. . Bisnis nya pun bisa di lakukan dari rumah. . Jadi segera putuskan bergabung bersama kami sekarang juga !!! . . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 0856 4126 4569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #viral #happypaytren #muslim #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #syari #bisnismudah #muslimin #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja #berbagisemangat #grab
Paytren Siti Urrohmah: Cieee yg punya konter disaku 😍😂 . Itulah enak nya pke PayTren, bisa nyakuin konter hihihi... . Butuh pulsa ya tinggal klik aja. Perlu token tinggal klik Mau bayar air, cicilan dll ya tinggal klik jg dong... . Pokok nya PayTren mah temen setia bayar2 dah udah... . Inget bayar, inget PayTren . . . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 0856 4126 4569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #viral #happypaytren #muslim #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #syari #bisnismudah #muslimin #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja #berbagisemangat #grab
Paytren Siti Urrohmah: Bismillah... . Dua Masalah Tuntas Hanya Dengan Satu Aplikasi Cerdas . ➡1. Anda Punya Smartphone Tapi Masih Disibukkan Dengan Urusan Pembayaran Tagihan Bulanan Anda Seperti : ✔Listrik, ✔Pdam, ✔Kartu halo, ✔Bpjs, ✔Cicilan di Finance, ✔dll Serta Pembelian Seperti : ✔Tiket Pesawat/KA, ✔Pulsa, ✔Data Internet, ✔Token Listrik, ✔Voucher Games, ✔Belanja Online ✔dll . ➡2. Anda Punya Smartphone Tapi Anda Masih Bingung Cari Kerja Atau Tidak Punya Penghasilan ?? Apakah Anda Belum Mengetahui Kalau Sekarang Anda Bisa Memasang Sebuah Perangkat atau Aplikasi Cerdas Dimana Dengan Aplikasi tsb Anda Bisa Melakukan Transaksi Pembayaran Anda ?? Dan Bukan Hanya itu Saja Yang bisa Anda Lakukan Dari Aplikasi Tsb Tapi Bisa Juga Menjadi Sarana Dalam Mencari Penghasilan/income 💰💰 Aplikasi PayTren Menyediakan Layanan Pembayaran Dan Peluang Menambah Penghasilan. . Paytrenkan masyarakat dn masyarakatkn paytren. Paytren, sukses bisnisnya berkh hidupnya. . . Segera instal aplikasi PayTren Official sekarang juga . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 0856 4126 4569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #viral #happypaytren #muslim #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #syari #bisnismudah #muslimin #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja #berbagisemangat #grab
Paytren Siti Urrohmah: Jaman now itu udah serba canggih. Mau kmana2 juga udah ga perlu kmana2 buat ngurusin ini itu nya . Perlu tiket kereta juga tinggal klik aja dr hp. Ga perlu ke stasiun, booking tiket karna takut keabisan. Balik ke rumah. Tar balik lagi ke stasiun. Banyak waktu yg kbuang. Banyak biaya yg kepake. . Coba pake PayTren. Tinggal booking tiket. Dapet kode booking. Dateng ke stasiun tinggal kasih liat kode booking. Klo mau bisa boardingpass juga. Tinggal Berangkat dah tuh... . Simple kah ?? 😉 Dapat cashback dn udah otomatis sedekah lagi. . Segera instal aplikasi PayTren Official sekarang juga . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 0856 4126 4569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #viral #happypaytren #muslim #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #syari #bisnismudah #muslimin #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja #berbagisemangat #grab
Paytren Siti Urrohmah: Bismillah... . Dengan paytren martphone Anda bisa buat transaksi apa saja yang tersedia di Aplikasi PayTren, baik itu transaksi digital atau pembayaran-pembayaran rutin spti Pulsa, Listrik, Telpon, PDAM, Tiket, Cicilan Motor, TV berbayar, Tiket kereta, Pesawat, dll . Disetiap transaksi pun akan selalu mendapatkan cashback dn bernilai sedekah. Ada Hak Usaha sebagai Mitra Pebisnis PayTren untuk menjualkan lisensi PayTren. . Tergabung dalam Komunitas yang didalamnya terdapat orang-orang yang Positif dan Optimis. Memiliki Tali Kekeluargaan yang erat sesama Komunitas PayTren. . Paytrenkan masyarakat dn masyarakatkn paytren. Paytren, sukses bisnisnya berkh hidupnya. . Tebar manfaat bersama PayTren . . PayTren teman setia bayar bayar 😍 . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 085641264569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #viral #happypaytren #muslim #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #syari #bisnismudah #muslimin #kitapunyacrita #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja #grab
Paytren Siti Urrohmah: Bismillah... . Pakai Paytren ataupun tidak, tapi kita tetap butuh Paytren. . Loh kok bisa?? - Setiap bulan butuh pulsa - Setiap bulan butuh internet - Setiap saat bayar bpjs - Mau jalan jalan butuh tiket - Kereta api /pesawat, Nah klo setiap transaksi kita dapat Cashback Setiap transaksi bernilai sedekah. . Di tempat lain begitu gak ?? Nah nilai positif lainya - Group bimbingan - Lebih banyak temen - Bisa silaturahmi satu sama lain - Saling berbagi info tentang paytren Pokoknya positif deh... . . PayTren teman setia bayar bayar 😍 . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 085641264569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #viral #happypaytren #muslim #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #syari #bisnismudah #muslimin #kitapunyacrita #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja #berbagisemangat
Paytren Siti Urrohmah: Bismillah... . BISNIS DI PAYTREN ITU NYAMAN... SANTAI... . Kerjanya hanya pindahkan transaksi. Bisa dari rumah... Bisa sambil santai... . Biasanya beli pulsa di conter, bayar listrik di loket, beli tiket di minimarket, bayar bpjs, sekarang pindah ke HP sendiri. . Setelah bisa pindah transaksi tinggal ngasih tahu teman2 untuk hijrah transaksi juga. . Tidak ada resiko di bisnis ini, kecuali manfaat yg didapat. . Ada cashback di setiap transaksinya yg brnilai sedekah. . Yg minat & serius, yuk segera pake PayTren, jadikan hp lebih bermakna dan bermanfaat.. Insyaa allah berkah bersama paytren ust yusuf mansur 😊 . Paytrenkan masyarakat Dan masyarakatkan PayTren . . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 085641264569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #viral #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #doa #paytreninaja #semangat #hijab #cashless #syifaurrohmah99 #kitapunyacrita #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #syari #bisnismudah #hijrahku #muslimin #yusufmansurnew #fintech #pokoknyapaytreninaja
Dizkir akbar #ibadah #kerja #doa #withowner
Paytren Siti Urrohmah: 085641264569 PT Paytren Aset Manajemen (PAM) selaku Manajer Investasi Syariah Pertama di Indonesia, pada hari Senin, 4 Desember 2017 telah meluncurkan Reksadana Syariah dengan 2 produk unggulan yaitu : PAM Syariah Saham Dana Falah PAM Syariah Likuid Dana Safa . Tujuan Investasi PAM Syariah Saham Dana Falah Memperoleh imbal hasil yang optimal dalam jangka panjang melalui alokasi strategis mayoritas pada Efek Syariah bersifat Ekuitas dalam Daftar Efek Syariah yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah di Pasar Modal untuk memperoleh nilai Maslahah. . Pembelian Reksa Dana dilakukan melalui No Rek Virtual Account di PT Bank CIMB Niaga Tbk atau dapat melalui fitur Reksa Dana Online (PayOr) yang tertera dalam website kami. . Syarat untuk jadi investor adalah harus menjadi mitra PayTren. . Belum pake PayTren ? Daftar SEKARANG.........!!! . . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 085641264569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #viral #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #doa #paytreninaja #semangat #hijab #cashless #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #syari #bisnismudah #hijrah #muslimin #yusufmansurnew #fintech #pokoknyapaytreninaja
Paytren Siti Urrohmah: 0856 4126 4569 Tentu bagi anda semua membayar TAGIHAN BULANAN adalah sebuah rutinitas. Bagaimana jika semua bentuk pembayaran rutin bulanan ini mendatangkan BENEFIT yang membuat anda untung di setiap transaksinya? • Bayangkan jika semua daftar TAGIHAN RUTIN anda bisa dibayarkan TEPAT WAKTU dan anda mendapat keuntungan juga di setiap bulannya • Jika pembayaran TAGIHAN itu bersifat pengeluaran sesuai dengan rencana anda, maka PayTren justru mendatangkan CASHBACK di setiap nilai TRANSAKSI yang anda lakukan. • Belum pake PayTren ? Daftar SEKARANG.........!!! . . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 085641264569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #viral #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #doa #paytreninaja #semangat #hijab #cashless #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #syari #bisnismudah #hijrah #muslimin #yusufmansurnew #fintech #pokoknyapaytreninaja
Tetaplah berdoa, seakan-akan kamu sama sekali tidak mengetahui adanya obat selainnya. #doa #khot #indahpadawaktunya #tulisanarab #khotnaskhi #khotdiwani
Paytren Siti Urrohmah: WhatsApp 0856 4126 4569 Apakah Anda masih ingin tetap menjadi pelanggan dan menjadi penonton yang rutin memberikan untung kepada Bank/Perusahaan asing yang menjalankan bisnis ini, TANPA TAHU bagaimana cara MENDAPATKAN UNTUNG dari pembayaran tagihan rutin bulanan Anda !! . "SEGERA UANGKAN PENGELUARAN RUTIN ANDA" JANGAN SAMPAI TERBUANG BEGITU SAJA, KARENA ADA JUTAAN PELUANG LAHIR DARI HANDPHONE ANDA . . . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 0856 4126 4569 . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #viral #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #doa #paytreninaja #semangat #hijab #cashless #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #syari #bisnismudah #hijrah #muslimin #yusufmansurnew #fintech #pokoknyapaytreninaja
Paytren Siti Urrohmah: Ketika anda ingin tau apa isi sebuah gedung, maka anda harus masuk ke dalamnya. . Sama seperti PayTren, banyak yang bersyukur ketika udah tau PayTren dari dalam. . Banyak hal yang tak bisa dilihat hanya dari luar. Anda harus masuk dan merasakannya sendiri. . PayTren, lebih dari sekedar aplikasi bayar bayar. Ada sesuatu yang besar yang gak banyak orang tau. Anda pake atau enggak, insya Allah anda akan jadi saksi sejarah bagaimana PayTren ke depannya. . PayTren teman setia bayar bayar 😍 . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 0856 4126 4569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #viral #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #syai #bisnismudah #muslimin #hijrah #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja
Checklist Jumaat Mubarakah 🕌 Kalau tak boleh buat semua, jangan tinggal semua 😊 . . • Al-Kahfi • Potong kuku • Memakai wangian • Berpakaian bersih/putih • Selawat kepada Nabi Muhammad SAW • Bersugi/siwak • Mandi sunat • Hadir awal ke masjid . Sekadar ingatan bersama 😊 . . اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم . . #tazkirah #tazkirahpagi #selamatpagi #selamatpagidunia #doa #sahabat #kesayangan #sayang #handsockmurah #handsockdwitone #handsockdwitonemurah #handsockcotton #handsockring #like #handsockcotton #handsockcottonmurah #handsockplainmurah #handsockmurah #sarunglenganmurah #stonganmurah #sokamurah #sokaplain #boronghandsockdwitone #stokinsoka #sarungkaki #dakwahmudah #dakwah #katakatahikmah #SyaringbySyaf #TeamEdelweiss
Paytren Siti Urrohmah: MANFAAT GABUNG DI KOMUNITAS PAYTREN ::. . Pantesan ustadz Yusuf mansur, selalu bilang, " Bikin kalem saja, tenang , jangan sewot , jangan kecewa kalau ditolak....karena memang belum banyak yang mengerti Paytren, yang diributkan malah cari2 kekurangan nya..he,,he,,he . . " Ilustrasinya begini, anda punya anak, istri / suami, saudara, tante, bibi, om, paman, keponakan, sepupu, adik ipar, kakak ipar, teman main, teman kantor, teman club dll. Mereka punya hp, minimal berfungsi untuk pesan suara (telepon) dan pesan text(sms). . ▶📲 Perlu pulsa ? . Kemana mereka beli pulsa ? Atm? Supermarket? Counter? . Jangan salahhh...transaksi pulsa, bayar listrik, PDAM, telepon, TV kabel ..dll . ▶☝itu berlangsung terus menerus dan rutin. . TANGKAP PELUANG INI 😊 . . Ingat bayar ingat PayTren PayTren teman setia bayar bayar 😍 . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 0856 4126 4569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #viral #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #syai #bisnismudah #muslimin #hijrah #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja
👤Ustadz Subhan Bawazier _ [ JANGAN PERNAH KAU AMBIL RASA CINTA INI KEPADA KEDUA ORANG TUAKU YA ALLAH ] _ Sungguh, jasa orang tua apalagi seorang ibu begitu besar. Mulai saat mengandung, dia mesti menanggung berbagai macam penderitaan. Tatkala dia melahirkan juga demikian. Begitu pula saat menyusui, yang sebenarnya waktu istirahat baginya, namun dia rela lembur di saat si bayi kecil kehausan dan membutuhkan air susunya. Oleh karena itu, jasanya sangat sulit sekali untuk dibalas, walaupun dengan memikulnya untuk berhaji dan memutari Ka’bah Allah Ta’ala berfirman, وَقَضَى رَبُّكَ أَلَّا تَعْبُدُوا إِلَّا إِيَّاهُ وَبِالْوَالِدَيْنِ إِحْسَانًا Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya.” (QS. Al Isra’: 23) Dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, رَغِمَ أَنْفُهُ ثُمَّ رَغِمَ أَنْفُهُ ثُمَّ رَغِمَ أَنْفُهُ ». قِيلَ مَنْ يَا رَسُولَ اللَّهِ قَالَ « مَنْ أَدْرَكَ وَالِدَيْهِ عِنْدَ الْكِبَرِ أَحَدَهُمَا أَوْ كِلَيْهِمَا ثُمَّ لَمْ يَدْخُلِ الْجَنَّةَ Sungguh terhina, sungguh terhina, sungguh terhina.” Ada yang bertanya, “Siapa, wahai Rasulullah?” Beliau bersabda, ”(Sungguh hina) seorang yang mendapati kedua orang tuanya yang masih hidup atau salah satu dari keduanya ketika mereka telah tua, namun justru ia tidak masuk surga.”(HR. Muslim) Sumber : https://rumaysho.com Jazakumullah Khairan Editor 🎬 @riczkyardian Follow🔜 @riczkyardian #doa #anaksholeh #sholeh #syariatislam #syariat #shalihah #riczkyardian #ustadzsubhanbawazier #sunnah #sabar #manhajsalaf #islam #muslim #tauhid
Paytren Siti Urrohmah: Menurut Google, orang Indonesia menghabiskan waktu selama 5,5 jam di luar jam kerja untuk online. Terus, melakukan pengecekan ke smartphone hingga 150 kali setiap harinya . Bahkan, menurut sebuah laporan e-marketer; jumlah pengguna smartphone di indonesia akan meningkat 55 juta di tahun 2016, diproyeksikan menjadi 92 juta di tahun 2019. . Kini saat nya memanfaatkan smartphone menjadi sumber penghasilan. . Nikmati kemudahan bertansaksi hanya melalui smartphone. Cukup klik smua tagihan dan transaksi teratasi . Instal segera aplikasi PayTren di hp Anda. Manfaatkn peluang bisnis di era digital ini. . Ingat bayar ingat PayTren . . #happy PayTren 😍😍😍 . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 085641264569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . ___________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #mudah #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #cashless #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #quotes #fintech #bisnismudah #muslimah #hijrah #harapan #yusufmansurnew #pokoknyapaytreninaja
Regrann from @jalanmenuju_sunnah - . . WANITA YANG SUKA JALAN-JALAN Dari Ibnu ‘Umar radhiyallahu ‘anhuma, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Janganlah seseorang itu bersafar selama tiga hari kecuali bersama mahramnya.” (HR. Bukhari no. 1086 dan Muslim no. 1338). Dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidak boleh seorang wanita bersafar kecuali bersama mahramnya. Tidak boleh berkhalwat (berdua-duaan) dengan wanita kecuali bersama mahramnya.” Kemudian ada seseorang yang berkata, “Wahai Rasulullah, aku ingin keluar mengikuti peperangan ini dan itu. Namun istriku ingin berhaji.” Beliau bersabda, “Lebih baik engkau berhaji bersama istrimu.” (HR. Bukhari no. 1862) Setelah membawakan dalil-dalil tersebut, Ibnu Taimiyah rahimahullah berkata, “Dalil-dalil dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam tersebut menunjukkan diharamkannya safar wanita tanpa mahram. Dan dalil-dalil tersebut tidak menyatakan satu safar pun sebagai pengecualian. Padahal safar untuk berhaji sudah masyhur dan sudah seringkali dilakukan. Sehingga tidak boleh kita menyatakan ini ada pengecualian dengan niat tanpa ada lafazh (pendukung). Bahkan para sahabat, di antara mereka memasukkan safar haji dalam hadits-hadits larangan tersebut. Karena ada seseorang yang pernah menanyakan mengenai safar haji tanpa mahram, ditegaskan tetap terlarang.” Syarh Al-‘Umdah, 2 : 174 . . . #islam #muslim #muslimah #tauhid #alquran #sunnah #doa #dzikir #hijab #hijrah #hidayah #kajian #kajianislam #muhasabahdiri #dakwahtauhid #dakwahsunnah #dakwahsalaf #selfreminder #safar #mahram #mahrom #ibadahhaji #umroh #umrah #kajiansunnah #kajiansalaf #kajiantauhid #salaf #manhajsalaf #kajianilmiah
Semoga selamat dlm perjalnnya hingga kembali nanti,🙏🏻🙏🏻 @fs_aadzm Sukses juga buat performance mlm ini di jambi #repostigstory #faankfamily #fans #wali #perjalanan #doa
Paytren Siti Urrohmah: Para Pejabat2 Pemda Sumbawa Barat sudah pakai PayTren. . TAHUKAH ANDA KENAPA SEKARANG PAYTREN DIMINATI BANYAK ORANG?! Ribuan Orang Tiap Hari Gabung Paytren Segera Ambil Bagian ... Jangan mau Jadi penonton Terus Menerus ... 😊 Sekarang Giliran Anda Ambil Bagian Siapapun Anda, Apapun Profesinya Pasti Bisa Menjalankan Bisnis Paytren dan Butuh Aplikasinya . Terbukti! Aplikasinya Kaya Manfaat, Bisnisnya Mudah dan Menguntungkan . Bisnis Berkah paytren Ust Yusuf Mansur Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya. Happy PayTren 😊 . Info & Aktivasi PayTren WhatsApp 085641264569 . #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #viral #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #quotes #bisnismudah #muslimin #hijrah #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja
Hiasan dinding ayat Alkitab @THYPromise mengingatkan kita akan Tuhan sebagai penolong kita dan sebagai terang dalam kehidupan kita. ㅤ Hiasan dinding ini juga bagus utk kado bagi org terkasih. ㅤ IDR. 125rb 20cm x 20cm Kayu Mdf Tahan Lama Lokasi pengiriman dari Jakarta ㅤ Info dan order : WA. 0858.9144.2200 Line : thypromise ㅤ Testimoni customer : @testimonial_thypromise ㅤ Customize : *biaya design : 100rb 30x30cm 250rb 40x40cm 375rb 50x50cm 525rb Pengerjaan : 1-3 hari ㅤ *Hiasan Dinding @THYPromise juga bisa didapatkan di toko Insight Unlimited, Mall Kota Kasablanka Lantai 3, Jakarta Selatan ㅤ ㅤ #THYPromise#pray #doa #happy #omkindonesia #instakatolik #bibleverse #firmantuhan #bible #kataberkat #gereja #motivasikristen #menaburfirman #ayatemas #keselamatan #jalankeselamatan #imankristen #love #renunganalkitab #kristus #cinta #kasih #salib #peace #damai #renungankristen #hope #harapan #alkitabberkata
Paytren Siti Urrohmah: Sejatinya, bisnis PayTren bisa dijalankan oleh siapa saja. Mulai dari pelajar, karyawan, pedagang, profesional bahkan kuli bangunan hingga ibu rumah tangga. Semua bisa, asal ada kemauan dan daftar segera. . Apapun PROFESI anda, anda BISA menjadi MITRA paytren. TANPA KECUALI . Ga perlu ijasah Ga perlu pengalaman kerja Ga perlu repot ksna kemari melamar pekerjaan. Hmmm... Itupun msh blom tentu diterima klo di tempat lain hehehe... . Di paytren membuka lapangan pekerjaan sebanyak banyak nya. Kerjanya Mudah banget. Cukup pindahkn semua transaksi anda ke PayTren. Seperti beli pulsa, beli token, bayar air, bayar telp, tagihan listrik, bayar cicilan, beli tiket pesawat kerera, dll. . . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 0856 4126 4569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . ______________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #mudah #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #quotes #bisnismudah #muslimin #hijrah #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja
Paytren Siti Urrohmah: Bayangkan jika semua daftar TAGIHAN RUTIN anda bisa dibayarkan TEPAT WAKTU dan anda mendapat keuntungan juga di setiap bulannya. . Kini, saatnya Anda MENGUBAH PENGELUARAN MENJADI PEMASUKAN ANDA...!!! . Dengan pakai PayTren kita bisa menghemat pengeluaran kita, karena di PayTren, kita bayar pulsa, listrik dll lbih efisien dn simple. . Jadikanlah HandPhone menjadi Dompet Anda...!!! . Makanya Saya sangat rekomendasikan PayTren ini karena sangat banyak keuntungannya, apalagi mau menjalankan bisnis nya,,, tentunya akan bisa memberikan manfaat yang sangat luar biasa. . Jadi segera putuskan bergabung bersama kami sekarang juga!!! . . . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 0856 4126 4569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #mudah #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #quotes #bisnismudah #muslimin #hijrah #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja
Ya Allah lapangkanlah dadaku. Kau mudahkanlah urusan untukku. إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَباً وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, “Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas buah bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku… ~ Yusof 4 ❤️💪🇲🇾🇮🇩 Embrace THE GYM MADNESS in your soul 💗 THE GYM MADNESS 💗 #mengenaldiri #business #thegymmadness #badancantik #nevergiveup #motivation #luaskankuasamu #abangpower #abangsado #bodybuilding #istiqomah #hsbc #igersmalaysia #anakjohor #neverquit #jdt #doa #keepbelieving #johorsoutherntigers #menphysique #kualalumpur #jakarta #trustyourgut #photooftheday #syukur #mission #tawakal #millionairemindset #hustling #keepgoing
Paytren Siti Urrohmah: Tentu bagi anda semua membayar TAGIHAN BULANAN adalah sebuah rutinitas . Sudah saatnya ​ANDA MENGHEMAT​ dalam segi waktu, uang dan tenaga,, ruba cara kebiasaan Lama ​ANDA​ dalam bertransaksi yg memakan waktu, uang lbh, dan tenaga itu sangat kurang efisien, sudah saatnya ​ANDA​ menggunakan aplikasi ​PAYTREN​ . ​MUDAH​ nya pakai aplikasi paytren cukup klik klik klik... semua kebutuhan transaksi ​ANDA​ selesai. . Bagaimana jika semua bentuk pembayaran rutin bulanan ini mendatangkan BENEFIT yang membuat anda untung di setiap transaksinya? . . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 085641264569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #mudah #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #quotes #bisnismudah #muslimin #hijrah #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja
Tinggalkan dunia dahulu.. kita berbalik kepadanya.. Salam Jumaat semua Follower PMH.. Semoga yg tengah usaha untuk dapatkan zuriat, dipermudahkan usaha dan Doa kalian... aamiin... . . Tag rakan2 yg sedang usaha dapatkan zuriat.. aamiin... @petua.mudahhamil.official
Ya Allah selamatkan saudara kami yang berada di suriah , rohinga , iraq ,palestine.. semoga Allah melaknat mereka #aamiin #palestineindonesia #palestine #iraq #suriah #afganistan #ustadzadihidayat #doa #doainaja #yahudilaknatullah #yahudi #rahmatanlilalamin #maiyah #maiyahan
Paytren Siti Urrohmah: Menurut survey : Masyarakat Indonesia rela kurangi belanja ketimbang pulsa. Bahkan ditaksir konsumsi pulsa di Indonesia mencapai 350 Trilyun rupiah pertahun 😱😱😱 . Sudah berapa lama ​ANDA​ menjadi konsumen dalam melakukan transaksi? . Apa yg ​ANDA​ dapat selama menjadi konsumen? Berapa banyak waktu yg terbuang untuk melakukan transaksi harian dan bulanan ​ANDA​ selama ini ?? . Harus pergi keluar rumah, blm parkir, blm harus ngantri dan biaya admin yg mahal. . Nah, inilah faktanya mengapa kita harus pakai PayTren. . . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 085641264569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #mudah #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #quotes #bisnismudah #muslimin #hijrah #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja
✒ Kenapa saya harus pindah transaksi ke PayTren? . 1)PERTAMA : - Praktis, hemat dan efisien. - Biaya admin lebih murah. - Tidak ada biaya bulanan. - Disetiap transaksi kita dapat cashback. - Disetiap transaksi sudah otomatis bersedekah. 2 )KEDUA : - Bernilai bisnis. - Disini ada berbagai macam fee marketing sdh menanti bagi siapa saja yg AKTIF, SERIUS & KONSISTEN memasarkan aplikasi PayTren. . . Ingat bayar ingat PayTren PayTren teman setia bayar bayar 😍 . Info PayTren 👇 . Wa/Telegram : 085641264569 . . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #islam #mudah #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syari #istiqomah #bisnisrumahan #online #syifaurrohmah99 #indonesia #doa #quotes #bisnismudah #muslimin #hijrah #yusufmansurnew #harapan #fintech
Assalamualaikum.. Bismillahirrahmanirrahim. Sebelum mula bekerja sama-sama kita baca doa ni 😀 ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺇِﻧِّﻲْ ﺃَﺳْﺄَﻟُﻚَ ﻋِﻠْﻤًﺎ ﻧَﺎﻓِﻌًﺎ، ﻭَﺭِﺯْﻗًﺎ ﻃَﻴِّﺒًﺎ، ﻭَﻋَﻤَﻼً ﻣُﺘَﻘَﺒَّﻼً Allahumma inni as aluka ‘ilman naafi’aa wa rizqan toyyibaa wa ‘amalan mutaqabbalaa “Ya Allah, sungguh aku memohon kepadaMu ilmu yang manfaat, rezeki yang baik dan amal yang diterima.” Semoga dipermudahkan segala urusan dan mendapat redha Nya.😁 #selamatpagi #morning #doapagi #doa #doamurahrezeki #meru #klang #setiaalam #puncakalam #selamatpagimalaysia #kapar #shahalam #roses
Salam jumaat . #jumaat #doa #terapiinstagram
ALHAMDULILLAH, telah masuk di hari jumat yg berbahagia dan penuh dengan keberkahan Di antara sunnah di hari jumat adalah: 1. Membaca surah al-kahfi 2. Perbanyak shalawat atas Nabi kita yg mulia Muhammad shallallahu alaihi wa sallam 3. Perbanyak doa di hari jumat, terutama pada akhir hari jumat setelah waktu ashar Yuk diamalkan, semoga ALLAH mudahkan, dan semoga kita mendapat syafa'at di hari kiamat kelak ALLAHUMMA SHALLI WA SALLIM 'ALA NABIYYINA MUHAMMAD #sunnahjumat #bacaquran #alkahfi #shalawat #doa #jumatberkah #jumatmubarak #blp #bpn #bpp #infobalikpapan #iklanbalikpapan #infokulinerbalikpapan #kulinerbalikpapan #kulinerbalikpapanhits #kulinerbalikpapankekinian #balikpapanfood #balikpapanfoodies #ayamungkepsuberma #ayam #ayamungkep #ayamgoreng #ayambakar #ayamfrozen #halal #halalfood #koperasi #koperasisyariah #kopsyah #suberma
Paytren Siti Urrohmah: Bismillah... . Manfaat kn Smartphone untuk bisnis masa depan. . Dengan paytren martphone Anda bisa buat transaksi apa saja yang tersedia di Aplikasi PayTren, baik itu transaksi digital atau pembayaran-pembayaran rutin spti Pulsa, Listrik, Telpon, PDAM, Tiket, Cicilan Motor, TV berbayar, Tiket kereta, Pesawat, dll . Disetiap transaksi pun akan selalu mendapatkan cashback dn bernilai sedekah. . Ingat bayar ingat PatTren . PayTren teman setia bayar2 . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 0856 4126 4569 . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #mudah #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #quotes #bisnismudah #muslimin #hijrah #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja
DOA YANG BAIK-BAIK KARENA ALLAH MAHA BAIK 😇 . . . . . Milikilah lisan yang terjaga, pikiran dan kalbu yang tak berprasangka. Semoga tengadah tangan kita yang penuh untaian harapan senantiasa berbanding lurus dengan kenyataan. Tak ada yang mustahil jika Allah sudah berkehendak. Kun fayakun; jadi maka jadilah. 😇 ------------------------------------------------------------------------------------- Lengkapi kebutuhan usaha digital printing dan reklame-mu dengan berbelanja di MaPaN. Dapatkan harga khusus dengan bertransaksi di di official website kami: www.klikmapan.id. Selamat berbelanja 🤗 😍 -------------------------------------------------------------------------------------- Kunjungi kami di 👇 👇 👇 👇 👇 📍Jl. A.P. Pettarani No. 72 Blok C1 (Komp. Masjid Nadzar), Makassar 🌐 www.klikmapan.id 📱 Whatsapp: http://bit.ly/sapamapanonfb 📱 HP: 082.1111.88875 📱 LINE: mapanindonesia 📱 Instagram : mapanindonesia ☎️ TLP: 0411 – 432021 🕗 Buka pukul: 08.00 – 17.00 (Senin - Sabtu) MaPaN Indonesia “Mitra Terpercaya Pengusaha Stiker dan Reklame #mapan #mapanindonesia #digitalprinting #digitalprintingindonesia #stikerindonesia #stikersandblasting #sandblasting #stikerindo #stikersurabaya #stikersemarang #stikermakassar #stikerjakarta #stikerbandung #stikerpapua #stikersumatera #stikerpalembang #stikerkediri #stikermanado #stikerkeren #modifikasimotor #modifikasimobil #tintaprinting #tintaprintingindonesia #lambeturah #wrapcut #lucintaluna #pilpres #doa
Paytren Siti Urrohmah: WhatsApp 085641264569 Assalamu'alaikum... . Semangat Pagiiiieeeee... 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 . PayTren = ..... ?? . P = embayaran apapun jadi lebih mudah A = kan ada cashback di setiap transaksi. Y = ang namanya bisnis dunia akhirat tuh ini. T = erdapat Komunitas positif di dalamnya. R = aih kesempatan mimpimu sekarang juga. E = ndingny Insya Allah sukses dah. N = ah sekarang silahkan pakai aplikasinya 😅😅😅 . . Ingat bayar ingat PatTren . PayTren teman setia bayar2 . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 085641264569 . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #mudah #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #quotes #bisnismudah #muslimin #hijrah #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja
Jumaat penuh barakah.... "Ya Allah Ku Mohon Kau aturkan dan uruskan kehidupanku bersama suami dan anak-anak..Aku lemah, jahil dan pendosa. Kau permudahkan segala urusan kami. Jadikan kami hambaMu yang sentiasa bersyukur. Tatkala hambaMu ini lemah Kau jadikan air mata ini sebagai penguat untuk bangkit bukan untuk menjadi semakin lemah. Aku tiada daya dan pengharapan hanya padaMu..." Amiin Ya Rabbal'alamin.. #jumaatbarakah #doa
Suryono Leader PayTren Nasional WhatsApp 0856 4126 4569 Raih kemudahan dan kesempatan beribadah ke Baitullah bersama PayTren Umrah Merdeka. Syaratnya? Mudah, Pakai PayTren dulu. Lalu ikhtiarkan marketing plannya. Biar makin berkah, sampaikan kabar baiknya kepada seluruh jamaah. Insha Allah, langkah semakin dekat dengan Baitullah. . . . Info PayTren 👇 Wa/Telegram : 0856 4126 4569 . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . __________________________________________________ #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #mudah #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #quotes #bisnismudah #muslimin #hijrah #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja
Bacaan Kita Hari Ini Matius 22:37 . . . Ayo kalian para Volunteer Kristus lebih aktif lagi membaca "Bacaan" harian yaa. Semangat dan Selamat beraktifitas Volunteer. #doaharian #bacaanpagi #bacaanharian #anakmudakatolik #anakmudahkristen #orangmudakatolik #alkitab #holybible #volunteerkristus #ayatsuci #doa #harian #jesuschrist #kasihNya
Bismillahirrahmannirrahiim رَبِّ إِنِّىٓ أَعُوذُ بِكَ أَنْ أَسْـَٔلَكَ مَا لَيْسَ لِى بِهِۦ عِلْمٌ ۖ وَإِلَّا تَغْفِرْ لِى وَتَرْحَمْنِىٓ أَكُن مِّنَ ٱلْخَٰسِرِينَ Rabbi innii a'uudzu bika an as-alaka maa laysa lii bihi 'ilmun wa-illaa taghfir lii watarhamnii akun mina alkhaasiriina Ya Tuhanku, sungguh aku berlindung kepada-Mu untuk Memohon kepada-Mu sesuatu yang aku tidak mengetahui (hakikatnya). Kalau Engkau tidak mengampuniku, dan (tidak) menaruh belas kasihan kepadaku, niscaya aku akan termasuk orang-orang yang rugi QS. Hud 47 ☀☀☀ Semangat pagi semua. ☺☺ . #jumat #doa #happy #day #love #morning #berlindung #kasihan #poor #ilmu #semangat #morningall
Suryono Leader PayTren Nasional WhatsApp 085641264569 PayTren itu mudah. Pakai. Manfaatkan. Lalu ceritakan pda orang lain supaya orang lain jg merasakan manfaat nya. Merasakan berkah dari sedekah nya. . Klo masih bingung chat me ya... 😊 . Ingat bayar ingat PayTrenPayTren . PayTren teman setia bayar bayar 😍 . Info PayTren 👇 . Wa/Telegram : 085641264569 . . Sukses bisnisnya berkah hidupnya... #happy PayTren 😍😍😍 . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . . #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #islam #mudah #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #syari #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #quotes #bisnismudah #muslimin #hijrah #yusufmansurnew #harapan #fintech
Dihari Jum'at terdapat suatu waktu, dimana jika ada hamba muslim yang memanjatkan doa pada Allah bertepatan dengan waktu tersebut, Allah memberi apa yang dia minta. Waktu itu adalah setelah asar. (H.R. Ahmad 7631, dinilai shahih Syuaib al-Arnauth) Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Sebaik-baik hari di mana matahari terbit adalah hari Jum’at. Pada hari itu Adam diciptakan, pada hari yang sama dia dimasukkan ke Surga, pada hari itu juga dia diturunkan darinya. Pada hari itu terdapat satu waktu di mana seorang hamba muslim tidak bertepatan dengannya ketika dia dalam keadaan shalat lalu berdo’a memohon sesuatu kepada Allah, melainkan Dia akan memberi-kannya kepadanya.’ Abu Hurairah mengatakan, lalu aku menjumpai ‘Abdullah bin Salam, kemudian aku sampaikan hadits ini kepada-nya. Maka dia berkata, ‘Aku lebih mengetahui waktu tersebut.’ Kemudian aku katakan, ‘Be-ritahukan waktu itu kepadaku, dan janganlah engkau kikir kepadaku.’ Dia menjawab, ‘Yaitu setelah ‘Ashar sampai terbenamnya matahari.’ Selanjutnya aku katakan, bagaimana bisa setelah ‘Ashar, sementara Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Tidaklah seorang hamba muslim bertepatan dengannya sedang dia dalam keadaan shalat,’ sedang pada waktu itu tidak diperbolehkan mengerjakan shalat?’ Maka ‘Abdullah bin Salam berkata, ‘Bukankah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah bersabda, ‘Barangsiapa duduk di tempat duduk sambil menunggu shalat, maka dia dalam keadaan shalat?’ ‘Benar,’ jawabku. Dia berkata, ‘Itulah waktu tersebut.’” (Shahih: Diriwayatkan oleh Abu Dawud (no. 1046) dalam kitab ash-Shalaah: bab Fadhli Yaumil Jumu’ah. At-Tirmidzi (no. 491) dalam kitab ash-Shalaah: bab Maa Jaa’a fis Saa’ah allatii Turjaa fii Yaumil Jumu’ah. Dan dia mengatakan, “Hadits ini hasan shahih.” Dan dinilai shahih oleh al-Albani di dalam kitab Shahiih at-Tirmidzi.”) #jumat #muhasabah #doa #dakwah #sunnah #hijrah #muslim #salafy
"Salam Jumaat" semoga hari ini hari yg barokah kepada Anda semua.. Insha Allah . #doa #harijumaat #janganlupasedekah #prayforpalastine
JANGAN LAH MENGELUH ATAU TIDAK BERSYUKUR..ADIK-ADIK SEBELAH SAYA INI BUKTI BAHWA TUHAN MAHA PENYAYANG Ayo senyum..1 2 3 Cekrek..cekrek...luh kok gak keliatan gigi nya si A B C.. Di dalam pikiran ku waktu itu adalah senyuman mereka membuat aku lebih bersyukur atas nikmat tuhan..betapa tidak ? Mereka tidak mempunyai bapak/ibu bahkan tidak punya keluarga tp mereka mampu menjalani hidup yg keras ini dan masih panjang perjuangan mereka tanpa ada kasih sayang org tua.. #moeslem #muslim #iklas #syukur #yatim #piatu #yatimpiatu #nikmat #ridho #senyum #senyuman #tulus #terimakasih #doa #panjangumur #sehat
. 🌹 Sahabat Shalihah ,,, . . TAK USAH LAGI dipertanyakan berulang kali, mengapa bisa semakin hari seseorang itu semakin bertambah-tambah kedzolimannya, sekalipun mereka SADAR (sesadar-sadarnya) bahwa mereka tengah bersikap melampaui batas . . ❓Mengapa demikian . Karena buah keburukan adalah keburukan yang selanjutnya . Jadi ,,, . selama tidak ada upaya untuk memutus rantai kedzolimannya, maka ia akan membuahkan kedzoliman yang terus dan terus bersambung . . 🖍 Allah sudah jelas katakan bahwa kedzoliman adalah kegelapan (bagi hati) . 💧Gelap bagi penghidupan dunianya 💧Gelap pula kelak bagian akhiratnya . . ❗️Kehidupan orang yang dzolim itu sempit . ▫️Dosa-dosa akan menghalangi mereka untuk menempuh jarak antara diri mereka dengan hatinya . ▫️HATI mereka tertatih untuk mendekatkan jarak kepada RABB-nya . Sehingga sulit baginya untuk melihat sesuatu yang menyebabkan hatinya rusak, gelisah, dan sengsara . . 💧SEBALIKNYA dengan kebaikan dan kelurusan dalam agama . Buahnya adalah kebaikan yang selanjutnya . Semakin baik amal perbuatan kita, semakin Allah mudahkan kita melakukan kebaikan-kebaikan yang selanjutnya . . ❓Maka jangan lagi terheran ,,, manakala melihat kedzoliman manusia itu terasa langgeng . . 🖍 Segala apa yang dipandang ‘HINA, KURANG, dan JELEK’ oleh manusia-manusia dzolim itu, . TIDAK AKAN MENGURANGI kemuliaan dirimu dihadapan makhluk, APALAGI dihadapan ALLAH . Asalkan mizannya adalah AL QUR'AN dan SUNNAH, . dan tujuannya adalah MENGHARAP WAJAH ALLAH semata . . __________ Novie ChRegrann from @novie_ch14 - __ . • • • #instaquote #muslim #muslimah #islam #cinta #pertemanansehat #islampost #quoteislam #jagahati #hati #instagood #instamuslim #nasehat #belajar #motivasi #ikhlas #syukurselalu #muhasabah #muhasabahdiri #syukur #nasehatislam #shalat #introspeksidiri #instaislam #sunnah #doa #introspeksi #karakter #sabarituindah #renungan
“Live in this world as though you were a stranger or a wayfarer.” |HR. Bukhari|🌎 . Jumuah mubarak, barakallahufeekum!🙏🏻😘 #createdbyAllah #thewayfarer #selawat #alkahf #sadaqah #doa #smileitssunnahツツ
next page →