#doa

1,022,830 posts

Loading...
Inspirasi @sucikanhati_ from @kajianislam - ALHAMDULILLAH, telah masuk di hari jumat yg berbahagia dan penuh dengan keberkahan Di antara sunnah di hari jumat adalah: 1. Membaca surah al-kahfi 2. Perbanyak shalawat atas Nabi kita yg mulia Muhammad shallallahu alaihi wa sallam 3. Perbanyak doa di hari jumat, terutama pada akhir hari jumat setelah waktu ashar Yuk diamalkan, semoga ALLAH mudahkan, dan semoga kita mendapat syafa'at di hari kiamat kelak ALLAHUMMA SHALLI WA SALLIM 'ALA NABIYYINA MUHAMMAD #islam #kajianislam #kajianislampict #sunnah #sunnahnabi #sunnahjumat #bacaquran #alkahfi #shalawat #doa #doaakhirjumat #jumatberkah #jumatmubarak #sucikanhati #sucikanhati_
Adalah merupakan rangkaian doa yang sangat indah, khususnya disaat kita harus berbicara dan menghadapi sesuatu dalam kehidupan ini. Namun tak sebatas doa saja yang harus kita lakukan sebagai makhluk Allah. Ada ikhlas dan lapang dada yang harus saling mengiringi doa. Ikhlas ialah mengerjakan sesuatu kebaikan dengan semata-mata mengharap rida Allah, sedang lapang dada adalah perpaduan antara ikhlas, sabar dan tawakal. Apapun yang terjadi tidak akan membuat hatinya sempit dan menyesal. Semoga kita mendapatkan taufik untuk memiliki hati yang lapang dalam menghadapi segala masalah dalam hidup.... Semangat pagi.... #doa #selfreminder #quotes #genq #generasiqurani #ANteamsBisa #delapanpuluhtujuh
#Repost @fiqihwanita_ · · · · KEUTAMAAN SHALAT DHUHA ㅤ 🔸 Di antara keutamaannya, shalat Dhuha dapat menggantikah kewajiban sedekah seluruh persendian ㅤ 🔸 Dari Abu Dzar, Nabi shallallahu ‘alihi wa sallam bersabda, ㅤ “Pada pagi hari diharuskan bagi seluruh persendian di antara kalian untuk bersedekah. Setiap bacaan tasbih (subhanallah) bisa sebagai sedekah, setiap bacaan tahmid (alhamdulillah) bisa sebagai sedekah, setiap bacaan tahlil (laa ilaha illallah) bisa sebagai sedekah, dan setiap bacaan takbir (Allahu akbar) juga bisa sebagai sedekah. Begitu pula amar ma’ruf (mengajak kepada ketaatan) dan nahi mungkar (melarang dari kemungkaran) adalah sedekah. Ini semua bisa dicukupi (diganti) dengan melaksanakan shalat Dhuha sebanyak 2 raka’at.” (HR. Muslim) ㅤ 🔸 Padahal persendian yang ada pada seluruh tubuh kita sebagaimana dikatakan dalam hadits dan dibuktikan dalam dunia kesehatan adalah 360 persendian. ‘Aisyah pernah menyebutkan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, ㅤ إِنَّهُ خُلِقَ كُلُّ إِنْسَانٍ مِنْ بَنِى آدَمَ عَلَى سِتِّينَ وَثَلاَثِمَائَةِ مَفْصِلٍ ㅤ “Sesungguhnya setiap manusia keturunan Adam diciptakan dalam keadaan memiliki 360 persendian.”(HR. Muslim) ㅤ 📌 afwan seharusnya hadits yang benar HR. Bukhari dalam Al-Adab Al-Mufrad, no. 619. Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa hadits ini sanadnya shahih. ㅤ Sumber https//rumaysho.com/708-shalat-dhuha-yang-begitu-menajubkan.html | vector freepik.com #credit @malang.mengaji #dhuha #doa #dzikir #sunnah #hijrah #malangmengaji #quotemalangmengaji #fiqihwanita_
Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana baru. Akan tetapi terkadang ada penghalang sehingga bisa menghambat kehamilan seperti: 👉MIOM 👉KISTA 👉PCOS 👉PENYUMBATAN SAL TUBA {NON PATEN KIRI DAN KANAN} 👉KANKER SERVIKS 👉APS 👉EKTOPIK 👉KEPUTIHAN 👉GANGGUAN HORMON 👉SPERMA ENCER 👉AZOOSPERMIA 👉OLIGOSPERMIA 👉TORCH 👉DLL. Jika para bunda mengalami masalah tersebut kami akan membantu memberikan solusi agar bisa tertuntaskan, dalam waktu yang relatif singkat dengan tingkat keberhasilan 95% Kasus penanganan tercepat 1 bulan dan terlama 3 bulan sudah langsung hamil. TERBARU DI INDONESIA MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI DENGAN PROMIL TERAPY HERBAL BIOENTROPY ENERGY YANG SUDAH BANYAK MEMBANTU PASANGAN SUAMI DAN ISTRI UNTUK HAMIL. TIDAK PERLU BIAYA YANG BANYAK SEPERTI BAYI TABUNG DAN IMSEMNISASI. SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH DAN KELUHAN ANDA BERSAMA KAMI. ====================== 🍁KONSULTASI GRATIS🍁 👇👇HUBUNGI👇👇 ✆ Whatsapp: 081231282334 👐salam 2 garis merah👐
Salam Penghulu Segala Hari Semoga Kita Dalam Jagaan Ilahi.. Semoga Hidup Kita DiBerkati & DiRedhai.. Semoga Damai tetap Mengiringi... In Shaa Allah..Dia Yang Maha Mengasihi.. Makbulkan Apa Yang Kita Hajati.. Aamiin Aamiin Aamiin Ya Rabbal Alaminn. . •SEGALA PUJI BAGI ALLAH• #kualalumpur #selangor #pahang #kelantan #kualaterengganu #negerisembilan #melaka #kedah #perak #johor #penang #perlis #pentasakhirzaman #doa #usaha #ikhtiar #tawakal #1440h #salamjumaat
Lagu Pujian Kristen | "Makna Doa" Doa cara manusia kerja sama dengan Tuhan, untuk memanggil roh-Nya dan dijamah oleh Tuhan, Makin doa, makin dijamah, dicerahkan dan diteguhkan. Orang demikian dapat disempurnakan. Makin doa, makin dijamah, dicerahkan dan diteguhkan. Orang demikian dapat disempurnakan. Yang tak pernah berdoa mati tanpa roh. Tak dijamah Tuhan, tak ikut karya-Nya. M'reka kehilangan hidup kerohaniannya, terputus dan tak akan disetujui Tuhan. M'reka kehilangan hidup kerohaniannya, terputus dan tak akan disetujui Tuhan. Makin doa, makin dijamah, dicerahkan dan diteguhkan. Orang demikian dapat disempurnakan. Makin doa, makin dijamah, dicerahkan dan diteguhkan. Orang demikian dapat disempurnakan. Orang demikian dapat disempurnakan. Orang demikian dapat disempurnakan. dari "Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia" https://id.kingdomsalvation.org/videos/the-meaning-of-prayer-hymn.html #MaknaDoa #LaguPujian #Kristen #Tuhan #disetujui #diteguhkan #dicerahkan #disempurnakan #TuhanYangMahakuasa #PenganutKristen #doa #keselamatan #RohKudus #berdoa #beribadah #iman #Musik
Whoomp! (There It Is) #flattire #nails #doa #commute
#Repost @kajianislam • • • • • ALHAMDULILLAH, telah masuk di hari jumat yg berbahagia dan penuh dengan keberkahan Di antara sunnah di hari jumat adalah: 1. Membaca surah al-kahfi 2. Perbanyak shalawat atas Nabi kita yg mulia Muhammad shallallahu alaihi wa sallam 3. Perbanyak doa di hari jumat, terutama pada akhir hari jumat setelah waktu ashar Yuk diamalkan, semoga ALLAH mudahkan, dan semoga kita mendapat syafa'at di hari kiamat kelak ALLAHUMMA SHALLI WA SALLIM 'ALA NABIYYINA MUHAMMAD @kajianislam_picture #learngoodness #learn #goodness #instagram #islam #kajianislam #kajianislampict #sunnah #sunnahnabi #sunnahjumat #bacaquran #alkahfi #shalawat #doa #doaakhirjumat #jumatberkah #jumatmubarak #dakwah #selfreminder #warning #friday
ALHAMDULILLAH, telah masuk di hari jumat yg berbahagia dan penuh dengan keberkahan Di antara sunnah di hari jumat adalah: 1. Membaca surah al-kahfi 2. Perbanyak shalawat atas Nabi kita yg mulia Muhammad shallallahu alaihi wa sallam 3. Perbanyak doa di hari jumat, terutama pada akhir hari jumat setelah waktu ashar Yuk diamalkan, semoga ALLAH mudahkan, dan semoga kita mendapat syafa'at di hari kiamat kelak ALLAHUMMA SHALLI WA SALLIM 'ALA NABIYYINA MUHAMMAD @kajianislam_picture @kajianislam_picture @kajianislam_picture #instagram #islam #kajianislam #kajianislampict #sunnah #sunnahnabi #sunnahjumat #bacaquran #alkahfi #shalawat #doa #doaakhirjumat #jumatberkah #jumatmubarak
#Repost from @katanyadayat with @regram.app ... #katanyadayat - ... Dear .. Udah bener belum sih ruku' shalat kita ? Ini dia beberapa kesalahan yang mungkin kita lakukan waktu ruku' . 1. Tidak mengangkat tangan ketika hendak rukuk. Atau mengangkat tangan tapi nggak sempurna. . 2. Gerakan rukuk yang terlalu cepat, seperti ayam mematok makanan. Gerakan ini menyebabkan shalatnya nggak sah, karena rukuknya nggak tuma'ninah. . 3. Membaca bacaan rukuk sebelum posisi rukuk sempurna. Nah yang semacam ini, menyebabkan bacaan rukuknya tidak sah. . 4. Nggak baca bacaan rukuk sama sekali. Kalo dia jadi imam atau shalat sendirian, maka dia harus sujud sahwi. . Yuuk perlahan perbaiki shalat kita ... 😊 . TAG JUGA SAHABAT TERSAYANG . Semoga segala amal ibadah yang kita lakukan diterima Allah subhanahu wata'ala . . #dakwah #nasihat #pagi #islam #gambarmuslim #muslim #muslimah #sunnah #doa #quotes #dailyquotes #instagood #pic #muslimmoveon #start #flower #vintage #love #ukhuwah
Percayalah klo jodoh pasti bertamu. Klo ga jodohpun tetep bertamu, d pelaminan...
Islam sungguh indah. Sampai-sampai ketika makanan tersajikan dan hendak disantap, Islam memiliki aturan di dalamnya. Ini semua dilakukan agar ada keberkahan ketika makan. Di antara adab sederhana yang diajarkan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika makan adalah membaca “bismillah”. #doa #Makanan #DoaMakan #dirosahislamiyah #dewanfatwaperhimpunanalirsyad ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ FB : Wag Dirosah Islamiyah Bit.ly/fanspageWAGdirosahislamiyah IG : WAG_DirosahIslamiyah Bit.ly/instagramWAGdirosahislamiyah Telegram : WAG_DirosahIslamiyah Bit.ly/telegramWAGdirosahislamiyah youtube : WAG Dirosah Islamiyah . #dirosahislamiyah #ittiba #hijrah #assunnah
#repost @catatan_kaki21 Semakin tinggi kita dipuncak maka semakin tinggi hembusan angin yang menggoyahkan 🤜 Semakin tinggi cobaan maka InsyaAllah derajatnya akan semakin ditinggikan🙏 . . Tag Orang - Orang terbaikmu #catatankaki Like & share jika bermanfaat. . #doa #doaharian #hadits #hijrah #hijrahcinta #hijrahku #pemudahijrah #hijrahku #hijrahsantun #keluargabahagia #saudara #muslim #muslimquotes #motivasiislam #motivasihidup #motivasi #katabijak #islamicquotes #islam #islamituindah #islamquotes #quote #quotesindonesia #quotes #catatankaki
KEUTAMAAN SHALAT DHUHA ㅤ 🔸 Di antara keutamaannya, shalat Dhuha dapat menggantikah kewajiban sedekah seluruh persendian ㅤ 🔸 Dari Abu Dzar, Nabi shallallahu ‘alihi wa sallam bersabda, ㅤ “Pada pagi hari diharuskan bagi seluruh persendian di antara kalian untuk bersedekah. Setiap bacaan tasbih (subhanallah) bisa sebagai sedekah, setiap bacaan tahmid (alhamdulillah) bisa sebagai sedekah, setiap bacaan tahlil (laa ilaha illallah) bisa sebagai sedekah, dan setiap bacaan takbir (Allahu akbar) juga bisa sebagai sedekah. Begitu pula amar ma’ruf (mengajak kepada ketaatan) dan nahi mungkar (melarang dari kemungkaran) adalah sedekah. Ini semua bisa dicukupi (diganti) dengan melaksanakan shalat Dhuha sebanyak 2 raka’at.” (HR. Muslim) ㅤ 🔸 Padahal persendian yang ada pada seluruh tubuh kita sebagaimana dikatakan dalam hadits dan dibuktikan dalam dunia kesehatan adalah 360 persendian. ‘Aisyah pernah menyebutkan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, ㅤ إِنَّهُ خُلِقَ كُلُّ إِنْسَانٍ مِنْ بَنِى آدَمَ عَلَى سِتِّينَ وَثَلاَثِمَائَةِ مَفْصِلٍ ㅤ “Sesungguhnya setiap manusia keturunan Adam diciptakan dalam keadaan memiliki 360 persendian.”(HR. Muslim) ㅤ 📌 afwan seharusnya hadits yang benar HR. Bukhari dalam Al-Adab Al-Mufrad, no. 619. Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa hadits ini sanadnya shahih. ㅤ Sumber: https://rumaysho.com/708-shalat-dhuha-yang-begitu-menajubkan.html | vector : freepik.com #credit @malang.mengaji #dhuha #doa #dzikir #sunnah #hijrah #malangmengaji #quotemalangmengaji #fiqihwanita_
Alhamdulillah Tolong doakn ank2 kita smua Perjumpaan ibu bapa untk ank2 yg bakal mnduduki PT3 Mudahan usaha anak2 kita diredhai Allah. Ya Fattah Ya Razzak #doa #usaha #ikhtiar #tawakkal
Setelah di buka kulitnya ternyata...?? Ada yang tau apa tuh yang ada di dalam jagung??? . . Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙💛 Yuk follow👇👇 . @konsultasi_sehat_kehamilan @konsultasi_sehat_kehamilan @konsultasi_sehat_kehamilan Feminineaffair to be feat 📝 - Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 👰🙏🙌
#Repost @segarmartofficial • • • • • Orang muslim yang hendak mendekatkan diri kepada Allah Tabaaraka wa Ta’aala mencari tahu waktu-waktu ijabah (pengabulan) do’a untuk kemudian menundukkan diri pada saat itu kepada Rabbnya Azza wa Jalla. Sesungguhnya hari Jum’at merupakan hari yang paling afdhal di sisi Allah Ta’ala [1] yang di dalamnya terdapat satu waktu di mana Allah Ta’ala akan mengabulkan do’a. . . #learngoodness #learn #goodness #islam #muslim #jumat #doa #dakwah #hijrah #muslimah #pray #friday #uas #hananattaki #instagramers #selfreminder #hijabfashion #hijab #day #indonesia #fun
Selamat berselawat 😊 #darulmurtadza #zulhijjah #1439h #selawat #salam #doa darulmurtadza.com
Kemana Perginya Doa?? . . Assalaamu'alaikum.... Apa kabarnya hari ini?? Semoga dalam keadaan sehat selalu, ya? . Bismillah.... Jika berharap uang, ternyata yang datang utang. Jika meminta kemudahan, yang hadir justru kesulitan. Jika doakan kesehatan, yang hampiri penyakit. . Jangan kautanya mengapa Allah tak kabulkan doa. Jangan kaupaksa kapan Allah akan ijabah doa. . Jangan kau heran mengapa Allah abaikan pinta. Tapi, tanyakan seperti apa tubuhmu bicara. Tanyakan seperti apa hatimu berkata. . Apa Subuhmu menjelang dhuha? Apa Dzuhurmu sisa waktu bisnis yang kaupunya? Apa Ashar-Maghrib-mu terlalu dekat waktunya? Apa Isya-mu terlewat karena lelah yang ada? . Jangan salahkan Allah, jika kaukira bisa bebas berbuat dosa. Lalu, bisa putihkan dengan Umroh tiap tahunnya. . Jangan salahkan Allah, jika ayat suci hanya kaupilih beberapa. Surat Yusuf hanya agar mendapatkan putra ganteng nan sholeh. Surat Maryam hanya agar memperoleh putri nan cantik sholehah. Surat Ar-Rahman hanya agar berlimpah rezeki. . Dan, jangan salahkan Allah, jika ayat-ayat-Nya tak pernah dibaca ataupun diamalkan dalam kehidupan nyata. . Jika titah Allah hanyalah beban. Jika ibadah kepada Allah hanyalah ritual. Jika dagang hanya untung dan rugi. Jangan harap kecintaan-Nya akan datang. . Duhai Allah, jagalah kami dari hal-hal yang demikian. Aamiin allohumma aamiin 😇 (sumber anonim)-bety- . CS: 085692878000 . #muhasabahdiri #renungan #renunganhati #QuoteOfTheDay #NoteToMySelf #SelfReminder #JanganLupaBersyukur #jumatmubarak #jumatbarokah #jumatberkah #harijumat #shalatjumat #ntms #doa #janganlupaberdoa #doasenjatamukmin
Haduhhh bisa gitu yah😂😍😍😍 . . . . Follow👇👇 @konsultasi_sehat_kehamilan @konsultasi_sehat_kehamilan @konsultasi_sehat_kehamilan Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi 👰👪👫
🍃WAKTU DO'A DIIJABAH🍃 . . 1. Diantara duduknya imam sampai selesai Shalat Jumat Ini sesuai dengan hadits dari Shahabat Abu Musa Al-Asy'ari-radhiyallah 'anhu- berkata: Aku mendengar Rasulullah-Shallallahu' alaihi wasallam bersabda tentang waktu mustajab doa di hari Jumat: “Waktunya adalah antara duduknya Imam ketika khutbah hingga selesai ditegakkannya shalat” (HR. Imam Muslim). 2. Setelah Shalat Ashar Sebagaimana hadits dari Sahabat Jabir bin Abdillah ~ radhiyallahu 'anhuma, berkata: Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Hari Jumat itu ada dua belas jam, tiada seorang Muslim pun yang memohon sesuatu kepada Allah di waktu tersebut, melainkan akan dikabulkan oleh Allah. Maka carilah waktu pengabulan tersebut di akhir waktu setelah Ashar" (HR. Abu Daud dan An-Nasa'i) . By @indahsari16_ - . YukFollow @hijrah.kaffahid 💟 YukFollow @hijrah.kaffahid 💟 YukFollow @hijrah.kaffahid 💟 . #HIJRAHKAFFAHID . . 🔁Yuk Repost juga Biar Dapet Pahala Dapet juga Kebaikannya😊😊 . . . . . . #motivasihijrah #hijrahkaffah #hijrahkaffahid #alkahfi #alkahfireminder #alkahfitime #jumatberkah #nasehatbaik #shift #iaajjaai #indahsari16_ #videodakwah #melodydalampuisi #maafkanlah #pemudahijrah #usthananattaki #muhasabahdiri #dakwahvidgram #fff #lfl #doa #hijrahsantun #cintamurni #videomuslimah #beranihijrah
Regrann from @fm.anambas Hati ini rapuh, ada saatnya lelah. Namun sesekali jangan pernah luput tuk berdoa, meminta kepada Yang Kuasa agar hati terus Istiqomah dijalan-Nya... . Mintalah... Berdoalah.. Karena tak ada sesuatu yang lebih besar pengaruhnya di sisi sang pencipta melainkan Doa.. . يَا مُقَلِّبَ الْقُلُوبِ ثَبِّتْ قَلْبِي عَلَى دِينِكَ Wahai yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu @fm.anambas @iqraart @indonesiabertauhidofficial @statusnasehat __________ #Reciter @saadalqureshi #iqraart #anambasbertauhid #hati #istiqomah #doa #tauhid #cinta #hijrah #pemudahijrah #shalihah #muslimah - #regrann
Ketika ummat Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersholawat, maka malaikat menyampaikan sholawat itu kepada baginda Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam "wahai Rasulullah fulan bin fulan telah bersholawat dan bersalam kepadamu". Bisa di bayangkan nama anda dan nama ayah anda di sebut di hadapan Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, bukankah anda selalu berkeinginan memuliakan ayah anda ?, Dengan bersholawat anda dapat memuliakan ayah anda, karena nama ayah anda di sebutkan di hadapan baginda Rasulullah shallahu 'alaihi wasallam. Dan salah satu amaliah yang harus di perbanyak di hari jum'at adalah memperbanyak membaca sholawat. Wallahua'lam #shalawat #sholawat #perbanyaksholawat #dzikir #doa #membacasholawat #pemudahijrah #pemudihijrah #islam #majelissholawat #indonesia
Yuk berdoa, di hari penuh berkah ini. Sejatinya doa adalah bukti bahwa kita tak bisa apa-apa tanpa pertolongan-Nya dan ridho-Nya #dehuji #talentagenetika #jumatbarokah #doa #pray
Salah satu alasan saya ikut PayTren dan semangat menjalankan nya adl setiap transaksi di PayTren bernilai sedekah.. Kok bisa? Iyess begini *Ilustrasi Sedekah Paytren* Sahabat... Di Paytren setiap kali anda bertransaksi otomatis anda ikut bersedekah. Jadi nilai sedekah setiap kali mitra Paytren transaksi pulsa yakni Rp.12. Saat ini mitra Paytren sudah lebih dari 1jt, misalkan saja ada 500.000 mitra paytren yang transaksi pulsa, maka hasilnya Rp.12 x 500.000 = Rp.6.000.000 untuk sedekah. Itu hanya satu hari dari transaksi pulsa dan itu sekali transaksi, belum dari transaksi token listrik, PDAM, BPJS,Indovision,TV kabel, telkom, tiket pesawat dan kereta, leasing dll, bisa sampai puluhan bahkan ratusan juta untuk sedekah... Nah anda juga butuh pulsa, bayar listrik bayar dan beli yg lain juga kan? Akan lebih bijaksana bila mengalihkan nya ke PayTren.. Ada manfaat lebih dari transaksi anda. Sama sama bayarnya juga to? 😄 Kemana larinya sedekah itu? Untuk pembangunan rumah Tahfizh, Beaya santri, membangun prasarana umat seperti jembatan, ambulance dll. Jadi pantas kalau kita katakan bahwa Paytren bisnis yang penuh dengan keberkahan... Apalagi bila anda sendiri mengaktifkan menu sedekah harian otomatis di APLIKASI, InsyaAllah jadi ahli sedekah... Kereeen apa kereeen... _So masih bimbang untuk daftar PayTren_? Yuk mulai sekarang juga. Niatkan ibadah, InsyaAllah Paytren menjadi Wasilah dunia dan akhirat. Aamiin Sukses bisnisnya berkah hidupnya . Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin. . Instal gratis aplikasi nya di playstore atau AppStore . Info PayTren 👇 Wa : 0857 5900 4227 . Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَ مُحَمَّدٍ۞ . . #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #Paytren_official_pendaftaran #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #syari #bisnismudah #muslimin #grab #keren #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #paytrennew #paytrencorner #pokoknyapaytreninaja
Orang muslim yang hendak mendekatkan diri kepada Allah Tabaaraka wa Ta’aala mencari tahu waktu-waktu ijabah (pengabulan) do’a untuk kemudian menundukkan diri pada saat itu kepada Rabbnya Azza wa Jalla. Sesungguhnya hari Jum’at merupakan hari yang paling afdhal di sisi Allah Ta’ala [1] yang di dalamnya terdapat satu waktu di mana Allah Ta’ala akan mengabulkan do’a. Di dalam kitab ash-Shahiihain disebutkan: عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ z قَالَ: قَالَ رَسُولُ اللهِ J إِنَّ فِي الْجُمُعَةِ لَسَاعَةٌ لاَ يُوَافِقُهَا مُسْلِمٌ قَائِمٌ يُصَلِّي يَسْأَلُ اللهَ خَيْرًا إِلاَّ أَعْطَاهُ إِيَّاهُ وأَشَارَ بِيَدِهِ يُقَلِّلُهَا. “Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Sesungguhnya pada hari Jum’at itu terdapat satu waktu yang tidaklah seorang hamba muslim bertepatan dengannya sedang dia berdiri berdo’a memohon sesuatu kebaikan kepada Allah, melainkan Dia akan memberikan hal itu kepadanya.’ Dan beliau memberi isyarat dengan tangan beliau untuk menunjukkan sedikitnya waktu itu.” Diriwayatkan oleh al-Bukhari (no. 935) dan Muslim (no. 852). Pembatasan Saat-Saat Ijabah Pada Hari Jum’at Dari Jabir bin ‘Abdullah Radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: يَوْمُ الْجُمُعَةِ اثْنَتَا عَشْرَةَ سَاعَةً لاَ يُوجَدُ فِيهَا عَبْدٌ مُسْلِمٌ يَسْأَلُ اللهَ شَيْئًا إِلاَّ آتَاهُ إِيَّاهُ فَالْتَمِسُوهَا آخِرَ سَاعَةٍ بَعْدَ الْعَصْرِ. ‘Pada hari Jum’at terdapat dua belas jam (pada siang hari), di antara waktu itu ada waktu yang tidak ada seorang hamba muslim pun memohon sesuatu kepada Allah melainkan Dia akan menga-bulkan permintaannya. Oleh karena itu, carilah ia di akhir waktu setelah ‘Ashar.’ Diriwayatkan oleh Abu Dawud (no. 1048), an-Nasa-i di dalam kitab al-Jumu’ah (no. 1389). Dinilai shahih oleh al-Hakim, adz-Dzahabi, an-Nawawi, dan al-Albani rahimahumullah. Hadits ini secara jelas menyebutkan bahwa waktu itu adalah saat terakhir setelah Ashar dan sebelum Maghrib. . . #islam #muslim #jumat #doa #dakwah #hijrah
Regrann from @kajianislam - ALHAMDULILLAH, telah masuk di hari jumat yg berbahagia dan penuh dengan keberkahan Di antara sunnah di hari jumat adalah: 1. Membaca surah al-kahfi 2. Perbanyak shalawat atas Nabi kita yg mulia Muhammad shallallahu alaihi wa sallam 3. Perbanyak doa di hari jumat, terutama pada akhir hari jumat setelah waktu ashar Yuk diamalkan, semoga ALLAH mudahkan, dan semoga kita mendapat syafa'at di hari kiamat kelak ALLAHUMMA SHALLI WA SALLIM 'ALA NABIYYINA MUHAMMAD @kajianislam_picture @kajianislam_picture @kajianislam_picture #instagram #islam #kajianislam #kajianislampict #sunnah #sunnahnabi #sunnahjumat #bacaquran #alkahfi #shalawat #doa #doaakhirjumat #jumatberkah #jumatmubarak - #regrann
Ra iso doa bhs arab yo bhs indonesia, nek ra iso yo bhs jowo, sing penting berdoa...,Tuhan itu maha tau dan maha asik...#doapagi #doa #bersyukur #berdoa
Bismillah... Smoga kita semua senantiasa di Beri Hidayah dan keluasan ilmu Agama oleh Allah SWT.. Ya Allah jadikanlah kami semua orang orng yg takut akan hari kemudian\hari pembalasan #waktu #mustajab #doa #jumatberkah #alkahfi 😇😇😇
Orang muslim yang hendak mendekatkan diri kepada Allah Tabaaraka wa Ta’aala mencari tahu waktu-waktu ijabah (pengabulan) do’a untuk kemudian menundukkan diri pada saat itu kepada Rabbnya Azza wa Jalla. Sesungguhnya hari Jum’at merupakan hari yang paling afdhal di sisi Allah Ta’ala [1] yang di dalamnya terdapat satu waktu di mana Allah Ta’ala akan mengabulkan do’a. Di dalam kitab ash-Shahiihain disebutkan: عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ z قَالَ: قَالَ رَسُولُ اللهِ J إِنَّ فِي الْجُمُعَةِ لَسَاعَةٌ لاَ يُوَافِقُهَا مُسْلِمٌ قَائِمٌ يُصَلِّي يَسْأَلُ اللهَ خَيْرًا إِلاَّ أَعْطَاهُ إِيَّاهُ وأَشَارَ بِيَدِهِ يُقَلِّلُهَا. “Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Sesungguhnya pada hari Jum’at itu terdapat satu waktu yang tidaklah seorang hamba muslim bertepatan dengannya sedang dia berdiri berdo’a memohon sesuatu kebaikan kepada Allah, melainkan Dia akan memberikan hal itu kepadanya.’ Dan beliau memberi isyarat dengan tangan beliau untuk menunjukkan sedikitnya waktu itu.” Diriwayatkan oleh al-Bukhari (no. 935) dan Muslim (no. 852). Pembatasan Saat-Saat Ijabah Pada Hari Jum’at Dari Jabir bin ‘Abdullah Radhiyallahu ‘anhu, dia berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: يَوْمُ الْجُمُعَةِ اثْنَتَا عَشْرَةَ سَاعَةً لاَ يُوجَدُ فِيهَا عَبْدٌ مُسْلِمٌ يَسْأَلُ اللهَ شَيْئًا إِلاَّ آتَاهُ إِيَّاهُ فَالْتَمِسُوهَا آخِرَ سَاعَةٍ بَعْدَ الْعَصْرِ. ‘Pada hari Jum’at terdapat dua belas jam (pada siang hari), di antara waktu itu ada waktu yang tidak ada seorang hamba muslim pun memohon sesuatu kepada Allah melainkan Dia akan menga-bulkan permintaannya. Oleh karena itu, carilah ia di akhir waktu setelah ‘Ashar.’ Diriwayatkan oleh Abu Dawud (no. 1048), an-Nasa-i di dalam kitab al-Jumu’ah (no. 1389). Dinilai shahih oleh al-Hakim, adz-Dzahabi, an-Nawawi, dan al-Albani rahimahumullah. Hadits ini secara jelas menyebutkan bahwa waktu itu adalah saat terakhir setelah Ashar dan sebelum Maghrib. . . #islam #muslim #jumat #doa #dakwah #hijrah
Aameen ❤ #doa
Berdo’a Ketika Turun Hujan: Allahumma shoyyiban nafi’an . Dari Ummul Mukminin, ’Aisyah radhiyallahu ’anha, . إِنَّ النَّبِىَّ -صلى الله عليه وسلم- كَانَ إِذَا رَأَى الْمَطَرَ قَالَ اللَّهُمَّ صَيِّباً نَافِعاً . “Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam ketika melihat turunnya hujan, beliau mengucapkan, ”Allahumma shoyyiban nafi’an” [Ya Allah turunkanlah pada kami hujan yang bermanfaat]”. (HR. Bukhari no. 1032) . Ibnu Baththol mengatakan, ”Hadits ini berisi anjuran untuk berdo’a ketika turun hujan agar kebaikan dan keberkahan semakin bertambah, begitu pula semakin banyak kemanfaatan.” (Syarh Al Bukhari, Ibnu Baththol, 5: 18, Asy Syamilah) . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #doa #hujan
Hidayah itu dicari (dikejar) bukan ditunggu.. Orang yg bergerak (berusaha) akan mendapatkan hasil.. Orang yg menunggu (diam), maka tak akan mendapatkan apa-apa.. ----------- @ustadzkhalidbasalamahofficial #Allah #quran #hadits #ilmu #muslim #muslimah #hijrah #sunnah #dunia #akhirat #surga #neraka #islam #sabar #syukur #ikhlas #tawakal #doa #jodoh #hati #cinta #hidup #moveon #positif #nikah #pasangan #menikah #hidayah #sayang
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💡💡💡 LOVE & SHARE KALAU SETUJU💡💡💡 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #FIRDAUS #SURGA TERTINGGI Mau order kaos ini? Chat aja ke 0853-1173-6733 Atau Klik LINK di BIO/Profile kami #rizkihalal #rizkiberkah #berkah #semangatpagi #repost #alhamdulillah #saynotoriba #halalfoodie #rizkihalaldanbarokah #doa #halal #ibadah #kaosdakwah #kaosmuslim #tshirtdakwah #tshirtislami #kaosislami #kaosmurah #kaosdakwahindonesia #kaosdakwahmuslim #jualkaosdakwah #kaosmuslim #kaosdakwahislami
Jutaan Terimakasih ‘orangMuDA’ ..Alhamdulillah sudi membantu dengan bersemangat hingga usai ZIARAHkhas345HSA 💞
#Repost from @Rifqan TV by @swiftsave_app ••• Waktu mustajab itu jatuh setelah asar. Ini merupakan pendapat Abdullah bin Sallam, Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, Imam Ahmad dan beberapa ulama. . Ada beberapa hadis yang mendukung pendapat ini, . Hadis dari Jabir bin Abdillah Radhiyallahu ‘anhuma, bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . Pada hari jumat ada 12 jam. (Diantaranya ada satu waktu, apabila ada seorang muslim yang memohon kepada Allah di waktu itu, niscaya akan Allah berikan. Carilah waktu itu di penghujung hari setelah asar. (HR. Abu Daud 1048, Nasai 1389 dan dishahihkan al-Albani). . Hadis dari Abdullah bin Sallam Radhiyallahu ‘anhu, beliau pernah bertanya kepada Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam . “Kami menjumpai adalam kitabullah, bahwa di hari jumat ada satu waktu, apabila ada seorang hamba beriman melakukan shalat bertepatan dengan waktu tersebut, kemudian memohon kepada Allah, maka Allah akan penuhi permohonannya.” . Kemudian Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam berisyarat kepadaku, ‘Itu hanya sebentar?’ . ‘Anda benar, hanya sebentar.’ Jawab Abdullah bin Sallam. . Lalu Abdullah bertanya, ‘Kapan waktu itu’ . Jawab beliau, . هِيَ آخِرُ سَاعَاتِ النَّهَارِ . “Itu adalah waktu di penghujung hari.”' . ‘Bukankah itu waktu larangan shalat?’ . Jawab Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, . بَلَى ، إِنَّ الْعَبْدَ الْمُؤْمِنَ إِذَا صَلَّى ثُمَّ جَلَسَ لَا يَحْبِسُهُ إِلَّا الصَّلَاةُ ، فَهُوَ فِي الصَّلَاةِ . “Benar, namun ketika seorang hamba melakukan shalat (di awal asar), lalu dia duduk menunggu shalat berikutnya, dia terhitung sedang melakukan shalat.” (HR. Ibn Majah 1139). . Read more https://konsultasisyariah.com/24097-waktu-mustajab-di-hari-jumat.html . yuk tag teman kita untuk mengingatkan. . Cek Akun Kami di http://kontakk.com/@rifqantv Daftar Grup RifqanTV :0853-8884-8444 Yuk Donasi Untuk Kepentingan Operasional RifqanTV BSM 711-1213-008. An Jalan Hidayah. Konfirmasi Transfer 0812-5126-2022 Semoga Segala Amal ibadah yang kita lakukan ini diterima Allah. #dakwahsunnah #dakwahtauhid #sunnah #doa #friday #pray #taubat #hijrah #yukhijrah #tauhid #salafi #manhajsalaf #kajiandakwah #pictgram #muslim #indonesianmoslem
Sedikit Taklimat dan Doa Semoga dipermudahkanNya dalam usaha kecil ini..
Alhamdulillah sumbangan HambaAllah yang budiman 280 peks bubur lambuk sempena 10 Muharram 1440H; agihan untuk waris pesakit dan juga petugas hospital..💞
Syiar lewat syair, selain musik nya enak di dengar, juga setiap makna liriknya mengingat dan mengajak untuk hijrah road to Jannah Allah SWT 😇 ❤️ - dzfm - مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرٍ فَاعِلِهِ (رواه مسلم) “Barang siapa yang menunjukkan kepada suatu kebaikan, maka baginya pahala seperti orang yang melaksanakannya” . . #pemudahijrah #hijrahku #doa #perubahan #allah #syiar #syair #likeforfollow #like4like #like4follow #likeforlike #newaccount
Insyallah nati semua dah selesai keja kat sini @adam_zakarya86 terus balik kedah na!!! Doakan kesihatan & kesejahteraan my #mom pulih sedia kala...Ya allah s.w.t kuat kan la #hati kami adik beradik menjaga mak kami seperti mana dia menjaga kami, permudahkan kan segala urusan kami, kadang2 aku sendiri tak kuat menempuhi ujian ini😭 #doa #syurgadibawahtapakkakiibu
Bismillah.. Yuk sister, shalat Dhuha dulu, 2 rakaat cukup, lebih dari 2 rakaat itu Masyaa Allah luar biasaa..💕💕💕 . "Barang siapa shalat Dhuha dua belas rakaat, maka Allah akan membangunkan baginya istana emas di surga"(HR. Tirmidzi&Ibnu Majah) "Ya Allah ya Tuhan kami, bahwasanya waktu dhuha itu dhuha-Mu, keagungan adalah keagungan-Mu, keindahan itu adalah keindahan-Mu, kekuatan itu adalah kekuatan-Mu, kekuasaan itu adalah kekuasaan-Mu, dan perlindungan itu adalah perlindungan-Mu. Ya Allah ya Tuhan kami, jika rezekiku masih diatas langit, maka turunkanlah, dan jika di dalam bumi maka keluarkanlah, dan jika sukar maka mudahkanlah, dan jika haram maka sucikanlah, serta jika masih jauh maka dekatkanlah. Berkat waktu dhuha, keagungan keindahan, kekuatan dan kekuasaan-Mu, limpahkanlah kepada kami segala yang telah Engkau limpahkan kepada hamba-hamba-Mu yang shalih." Amiin.... Salam Dhuha n Happy PayTren.. . . Info PayTren Leader : Reni Wijayanti WA 081806257688 #selfreminder #doashalatdhuha #reminderbysevenbee #dhuha #dhuhatime #paytren #doa #paytren #paytrenindonesia #komunitaspaytrenuym #paytrenuym #paytrenustyusufmansur #paytrenpapua #paytrenmanado #paytrensulawesi #paytrenbali #paytrenambon #paytrenpalu #paytrenpekalongan #paytreninaja #pokoknyapaytreninaja #happypaytren #connectingyourlife
. بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم . Bila kamu terlahir miskin itu bukan salah kamu, tapi jika hari tua kamu miskin itu salah kamu sendiri Setuju? . . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . _____________________________________ 🌍🌍🌍🌍🌍🌍🌍🌍🌍🌍🌍🌍🌍🌍🌍 👇 Info + Daftar + BImbingan 👇 📲WA/Telegram : 0878-3010-1099 (Klik Link di Bio) 😉 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔘 Happy Paytren😍 🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren📢 🔘 BERBISNIS💸BERILMU📚BERAMAL💰 🌏🌏🌏🌏🌏🌏🌏🌏🌏🌏🌏🌏🌏🌏🌏 #bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #mudah #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syifaurrohmah99 #istiqomah #bisnisrumahan #online #indonesia #doa #quotes #bisnismudah #muslimin #hijrah #yusufmansurnew #harapan #fintech #cashless #pokoknyapaytreninaja
Alhamdulillah sempena 10Muharram1440H hari ini kami memenuhi permintaan satu HambaAllah untuk menyampaikan 280 BuburLambuk kepada waris, pesakit dan petugas 15 buah wad di hospital Sultanah Aminah. Kami juga berkesempatan DOAberjemaah utk kali ke-94 bersama waris2 pesakit ICU. Jutaan Terimakasih kepada sahabat yang berkesempatan membantu walaupun dimaklumkan di Saat akhir dan disambut hujan lebat di awal ziarah; juga semua sahabat yang menDOAkan dari jauh maupun dekat.. Semoga usaha kecil ini asbab kebaikan untuk semua.. Aaminn 💞
Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami suatu hidangan dari langit, yang hari turunnya itu akan menjadi hari besar bagi kami, bagi orang-orang yang bersama kami, ataupun orang-orang yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda kekuasaan-Mu. Berilah kami rezeki dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki . #doa memohon rezeki tak terduga
I am not a number, I am a free man. @fortpointbeer #theprisoner #doa #joeyshithead #patrickmcgoohan
para pendoa memberkati kota dan Teluk Ambon 🙏🙏
next page →