#dolanan

61,000 posts

Loading...
Video pertama kami udh di upload ni, bisa di tonton langsung di chanel youtube kami.Link ada di bio, dan bulan ini juga kami akan upload video MINI SERIES.Terima kasih 😊 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Watching video on my channel = E-K Production Follow official account = @production_ek So proud for my team ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ Director = @riyansstwn Ast Director = Ayuda Saputri Artist and Script Writter = @aping96_ Artist = @natalpangaribuan DOP,Videographer,Editor = @maxlewis_ Cameraman = @yady_andsyahz βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #WonderfulRiauIsland #PesonaKepri #WonderfulKepri #jelajahbatam #batamhitz #explorekepri #dolanan #explorebatam #travellingindonesia #travellingkepri #anakhitsbatam #jelajahbatam #batamberteman #tengokbatam #ootdbatam
Kumpul konco shift 2 pos Jombor #makin kompak #dolanan banyu
Video pertama kita sudah Upload ni,bisa di lihat langsung ke Youtube chanel kita yaa.. Link ada di Bio,terimakasih.. 😊 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Watch full video on my channel = Link on Bio Follow official account = @production_ek So proud for my team ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ Director = @riyansstwn Artist and Script Writter = @aping96_ Artist = @natalpangaribuan DOP,Videographer,Editor = @maxlewis_ Cameraman = @yady_andsyahz βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #WonderfulRiauIsland #PesonaKepri #WonderfulKepri #jelajahbatam #batamhitz #explorekepri #dolanan #explorebatam #travellingindonesia #travellingkepri
Pantai Nguyahan adalah salah satu pantai yang terletak di Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Pantai satu ini masih satu paket dengan Pantai Ngobaran, karena lokasinya yang berada di sebelah barat dan berdampingan dengan Pantai Ngobaran. Untuk menuju kesana, kita hanya perlu berjalan ke barat mengikuti jalan besar yang ada di Pantai Ngobaran. Walaupun masih satu paket, Pantai Nguyahan ini masih belum setenar Pantai Ngobaran. Hal ini dikarenakan, Pantai Nguyahan masih tergolong pantai baru dan masih dalam pengembangan. Sehingga masih mengandalkan kondisi alam yang masih alami sebagai daya tariknya. #sunset #sunsetpic #siluet #huaweinova2iphotography #thisisindonesia #travelindonesia #instatravel #travelpics #tripyogya #trip #pantaiindonesia #beach #dolanan #keluarrumah #indotravellers #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #explorejogja #exploreyogya #iloveindonesia #vacation #destination #beautifuldestinations #beach #travelling #traveller #backpackmurah #backpacker
Yup dolanan hari ini temanya masih menggambar cm medianya kertas kotak2 gampang2 susah sebenerny, khusus yang cowok2 maunya gmbr spiderman yg cewek gambar es krim trs dilanjut bikin origami. !!alhmdulillah tiap hri pesertanya nambah trs yg mau ikutan tggl nyari ide ini emakny. Besok dolanan apa lagi yah? Ada yang punya ide share dung bermain yg bs buat anak byk. #dolanan
Zenonia 5 #dolanan ku
Imperfection of perfection. Out of my 3 days planned and ended up still crusing around in this paradise. Kebebasan tanpa batas.. Itulah kalimat yang pas untuk apa yang saya rasakan.. Memijak langkah awal dari sebuah asam manis keputusan hidup πŸ“Sekongkang Sumbawa #traveller #beachtraveller #naturelovers #jalanjalan @sumbawaexplorer #adventure @sumbawaisland #travelgram #nature #travelpics #travelblogger #travelbag #instatravel #dailyquotes #photo #sekongkang #selfie #travelphotography #travelholic #travelguide #resort #luxury #luxuryhomes #dolanan #instagram #instadaily #backpacking #discoversumbawa
"Shopping is the only sport I need" (ini sih caption buat foto ketiga) . . Betewe ini mall pertama yang aku kunjungi selama di cairo, namanya Citystars, kalo dari rumah aku di hay 'asyir naik uber cuman 35 le. *sekedar info doang gapenting bat. info pentingnya disini aku naik lift yang bening kaca gitu kek berasa di film bolywood yaampun. dan aku naik dari lantai 1 ke 7 terus 7 ke 1, unfaedah banget sebenernya tapi sesederhana itu aku bahagia. makasih bat ka @icha_nilamara udah anter anak anaknya main disela kesibukannya mau ngadepin ujian. doain temen temen semoga ujiannya lancar 😬 udah ah, ngomong bae akunya. selamat siang indonesia, dan shobahul fuul mesir. . . . #citystars #citystarsmall #cairomall #dolanan #jalanjalan #holidays #holidaynight
Manusia itu bagaimana to? Manusia itu lahir, jalan-jalan bentar di dunia, lalu mati. Tapi kalau hanya jalan-jalan, semut juga jalan-jalan kan? #jalanjalan #lari #perjalanan #urip #uripikuurup #wongjowo #tiyangjawi #cahblangkon #pelajaran #pertanyaan #ngaji #santri #nyantri #pitakon #waras #indonesiaadilmakmur #indonesiabertauhid #dolanan #sandiwara #drama #dramakehidupan #dunia #akhirat #guyonan #guyon #serius
#smk babunnajah#Rn tour#dolanan ning breksi...
Best moments are rarely found, while money we can get it tomorrow... . . . This spot is just 10 minutes drive from Lempuyang temple and it is located next to the main road, so easy to find. If you in doubt, please submit your itinerary via whatsapp +6281 805693040, our team will be very happy to assist you then . . . Today we start the tour here with Daniel and party, lovely client from New Zealand. πŸ‘‡ πŸ“·by @dedik_armawan πŸ‘‡ #baliadventureservice #bali #explorebali #lempuyang #riceterrace #baligasm #travelblogger #travelgram #newzealand #dolanan #jalanjalan # rafting #cycling #atvridding #hikking #trekking #bestrate #tourservice #tour #ubud #balilife
nanti siang mendokumentasikan tamu yang berkunjung di @lokalitbangkeswkb #office #landscape #drone #djitello #dolanan #nyambutgawe #onduty #kerja
ΩΩŽΨ¨ΩΨ§ΩŽΩŠΩ‘Ω Ψ§Ω°Ω„ΩŽΨ§Ϋ€Ψ‘Ω Ψ±ΩŽΨ¨Ω‘ΩΩƒΩΩ…ΩŽΨ§ ΨͺΩΩƒΩŽΨ°Ω‘ΩΨ¨Ω°Ω†Ω So which of your Lord's favors do you deny? ||Q.S Ar-Rahman #ffflfl #like4like #wonderfullindonesia #huntingphoto #jogja #beautifuldestinations #phonecell #revolution #canoneos #indonesiaku #indonesiaculture #dreams #storyofmylife #streetphotography #goodview #instagood #monas #jakarta #canon #dolanan #fff #lfl #ffflfl #photography #mainsek #bolos #pagipagipastihappy
@Regrann from @bagushotelreviewer - πŸŽ† Salam Pecinta Jogja.. Lumayan ni dapat juara πŸ†πŸ†πŸ† untuk kontes Foto Karyawan tema Liburan Lebaran kemarin. Mau tau dimana pengambilan gambar itu berada???... Kamar Terletak di salah satu penginapan yang ada di Daerah Jogokariyan Yogyakarta.. Nantikan dan cek reviewnya di bagushoteljogja.blogspot.co.id Semoga Hidup Makin Menyenangkan 🚢🚢🚢🚢🚢🚢🚢🚢🚢🚢🚢🚢 #liburan #hoteljogja #yogyakarta #hotelmurah #reviewhotel #kamartidur #motel #penginapan #hostel #losmen #homestay #jalanjalan #gilamakan #makanan #kuliner #menginap #hotel #hotelseno #senohotel #jogokariyan #hoteljogokariyan #hotel24 #tidur #vacation #oleholeh #dolanan #traveling #traveller
Sunggug baik lelaki ini ,Akibat kecapean sepeda motor tidak kuat untuk menjalankan roda kehidupan ia rela menggunakan kakinya untuk sang motor bisa berjalan @dolgelan #vivicu #videolucu #viral #video #instagood #i #instagram #indonesia #receh #rajangakak #minangkocak #9gag #hiburan #meme #ngakak #ngakaksehat #dolanan #dagelan #bocah #baper #wkwkwk
Kini Warkop Salam sudah dilengkapi dengan CCTV_360” Semoga makin nyaman berada di Warkop Salam ya lurπŸ‘πŸ™πŸ˜Š . . . Salam kopiSalamuπŸ€—πŸ˜ #warkop #warkopsalam #warkopsurabaya #warkopsurabayabarat #like4follow #likeforfollow #likeforlike #instapic #toptag #kopi #cangkruk #nongkrong #sampaikansalamku #pahitmanis #koncoplek #ngalorngidol #malamminggu #nongkimanis #dolanan #warkopsalam #antimiras #antinarkoba #antijudi #antimesum
Sabar itu gak ada batasnya, kalau ada batasnya berarti gak sabar. -Gus Dur #lfl #followforfollowback #lightroom #flowerstagram #followersindonesia #dolanan #kembang #bromo #travelling #cok
Masak masak. An #pasaran #dolanan #wongndeso
When you beat me last time, you were fighting a sick little Spider-Man. Even Doris Day could'a knocked me for a loop that timed -- Spiderman
Indonesia has been burning bodies for thousands of years. This was the headline I wrote years ago for #IndonesiaDangerouslyBeautiful campaign runned by mas @iwanesjepe. And it's true! Ngaben.The Balinese traditional ways of burning the bodies who passed away so that their soul may have a safe journey to the afterlife. The ceremony itself must be carried out by the whole village and done only on auspicious day specifically for Ngaben - that means when you die, your body will be balmed and placed at home until that auspicious day for Ngaben arrives. The ceremony itself also costs a lot of money so if you're poor than your body will be buried until your family has money. They will then dig your bones and perform Ngaben as it should be. Wouldn't you agree now that Indonesia is #DangerouslyBeautiful ? πŸ˜‹ #exploreindonesia #indonesia #instanusantara #instabali #bali #dolanan #travelrack #worldtraveler
Dolanan "SIMBAR" Selain untuk mengisi liburan, juga untuk melestarikan dolanan anak yang sudah jarang dimainkan.. #dolanan #liburan
Bendungan loh tak unggahi,po meneh awakmu #iof2x1jogja #trabas #dolansleman #dolanan #motortrail #klx #trailnusantara
BAHAGIA ITU SEDERHANA . Rika sing pernah cilikan ne dolanan slarakan mesti seneng banget yah lur! . Nah kye nang samping #underpasskarangsawah #BrebesSelatan #Brebes ana saluran banyu nggo dolanan, murah, tapi tetep di awasi karna samping #underpass . Nek #Libur pan kaya apa bae #dolanan ne asal rame2, #liburan bakalan tetep menyenangkan! . Tag kanca cilikmu lur, ben bisa #nostalgia . Videone: @itejek πŸ“ŒUnderpass Karangsawah, Tonjong, Brebes . #instaBumiayu #Tonjong #Bumiayu
Nyoreet...,180Β°β„’ with ride @tomie_ganjal ,@hosea_surya (editting & πŸ“Ή)β˜• #bmx life #kapein kopi #coffee life #nyoreet #dolanan pit #olahraga bmx
"Guyonan kok dilebokno ati? Berarti dolananmu kurang adoh, mulehmu kurang dulu, tor kancamu kurang akeh! Ngopi sek mas!!" . . . #dolanan #vsco #picsart #photoshop #amazing #tuban #hitz #cogan #dilan
#dolanan 😘
Rumah rame para krucil ngumpulll, berantakan??? janhan tanyakan lagi bentuk rumah ya kayak apa 4orng toddler +1 bayi..awww sedepp tp happy ya liat anak-anak bermain itu sepertii nggak ada habis tenaganyaaa fulll bateraii non low batt Habis main di dlam rumah..bosen main sepedaan dedpn rumah.. #mainan #alriq #kumpulbocah #temenan #krucil #dolanan
The GM III Squad : Rise of Federation Wkwkwkwk Mimpi apa gua bisa" nya ngumpulin kutil" senggol dor ini πŸ˜… Khilaf itu gk perlu alasan,kenapa? Karena elu beli nya juga gk pake mikir Pas uda kebeli baru kesadaran lu balik lagi dan bisa mikir normal wkwkwkwk Barang menang lelang,niat nya mw d jual tapi gk laku" anjing πŸ˜‚πŸ˜… Wkwkwkwk #mobilesuit #mobilesuitzetagundam #gmiii #bootleg #daban #dabanmodel #highgradegundam #gundamindonesia #gundamkediri #gundamstagram #gundam_ig #gunpla #gunplaindonesia #gunplakediri #koleksi #dagangan #wanttosale #dolanan #dodoldolanan #plamodel #modelkit
Ini adalah lokasi warung makan MINAKU yg saya infokan sebelumnya. Tempatnya cukup luas, ada yg lesehan ada juga yg pakai kursi. Kami memilih untuk lesehan. Setelah memilih dan memesan makanan, kami pun berniat untuk rebahan atau rehat sejenak (niatnya). Eh ternyata kami tertidur pulas seperti yg terlihat di foto (ternyata si @marshalinagita foto diam diam) (saat itu warung lg sepi dan hanya kami saja,jadilah kami rebahan, tp untuk hari libur info dr si ibunya warung ramai). Cukup lumayan lama kami tertidur, sampai ibu yg punya warung membangunkan kami bahwa santap siang kami sudah tiba. Hehehe. Kami pun langsung bergegas menyantap dengan lahap. Pokoknya klo ke pantai ngerenehan dan lapar, monggo dicoba mampir yaa gaes. Hehehehe. Dari kami yang tertidur pulas @fabikidd @bowoimanprakoso03 @nessiamegawati88 @st.defirstta dan saya sendiri. Foto diambil oleh @marshalinagita yg kemudian juga ikutan tidur. Hahahaha. #explorejogja #infojogja #wisatajogja #instatravel #travelpics #tripyogya #trip #dolanan #keluarrumah #indotravellers #explorejogja #exploreyogya #vacation #travelling #traveller #backpackmurah #backpacker
Siangku hari ini habis main bola ya.. Selfi2 bersama .. @ghita_ls @tino_okta @mba_diyah #babylove #baby ganteng#dolanan
Mengenang permainan jaman dulu ,Gobak sodor/Go Back Trough the Door Melestarikan permainan tradisional yg tak luput dr nilai2 spiritual ,selain kebersamaan kita juga belajar kerja sama antara satu penjaga dan penjaga lain ,di pihak lain penerobos diajarkan jgn putus asa apabila dirasa ada pintu satu yg dijaga ,karena masih ada pintu lain yg siap menerima kedatangan kita. Permainan ini bertujuan melatih jiwa sportifitas,kejujuran,terampil dan cekatan yg harus ditanamkan sejak kecil. -------------------------------------------------------------- #dolanan #tradisional #jowotenan #jogja #jowotulen #permainantradisional #ragamkulonprogo #visitkulonprogo #kulonprogo #angkringankopimbahjoyo #banjarasri #kalibawang #quotes #like #vidiogram #video #kabaredekso
Yang hancur lebur, akan terobati... Yang sia-sia, akan jadi makna... Yang terus berulang, suatu saat henti... Yang pernah jatuh, kan berdiri lagi... Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang BergantiπŸ˜‡ ... Taken By πŸ“Έ @faisal.a.g24 . . . #latepost #caption #photos #photography #photoshoot #photooftheday #photographyislifee #lf #lfl #lf10k #igersociety #indonesiaindah #indotravellers #pesonaindonesia #dolanan #jalanjalan #folkindonesia #folkphotography #holiday #like #likes #likeforlike #likeforlikes #dslr #canon700d #jogjakarta #priapunyaselera #jogja #jogjahits #explorejogja
Kapan ngabolang jauh ya 😁 @iyangfa #Dolanan
When our childhood is never enough, we can remain it once again πŸ˜πŸ˜·πŸ˜‰ #wbl #lamongan #holiday #liburan #bersama #childhood #dolanan #bocah #jatim #jateng
Kabar Literasi Jalanan. Mendung sedikit menyapa. Di hari yang penuh ceria. Setelah berkegiatan dongeng di Kebun Bibit dalam acara 1000 anak Disabilitas. Akhirnya niat pun terjaga. Berusaha untuk menjadi manusia yang bermanfaat. Aksi sebaya tepatnya. Sudah hampir 2 bulan tidak meyapa CFD Tunjungan. Terkait ada himbauan larangan berkegiatan. Tidak masalah. Masih ada jalan keluar. Sembari menunggu kabar. Dan akhirnya. Aksi sebaya hadir di Taman Dukuh Kupang Timur 1. Tepat pada hari Minggu ( 16/12 ) mulai 12.00 - 14.30. Menyapa semua kalangan yang menikmati taman itu. Baik dewasa atau anak-anak yang sedang bermain di sana. Kegiatan masih seperti biasanya seperti : membaca buku, dongeng, dolanan, diskusi. Mereka senang adanya kegiatan lapak baca ini ( Aksi Sebaya ). Saat itu ada ibu dan anaknya mampir di lapak baca. Akhirnya di ambil lah salah satu koleksi buku lapak baca Aksi Sebaya sambil tersenyum. "Monggo bu baca buku". Ada juga pedagang "pentol" membaca buku sembari menunggu pembeli. Selesai tepat 14.35. Hujan pun turun menyapa. "Untung sudah selesai" #literasi #aksisebaya #lapakbacajalanan #literasijalanan #dolanan #budayabaca #surabayakotaliterasi #bermanfaat
Jealous πŸ˜‚..sama siapa?? ..pacar aja ga punya..belom move on sama yg dulu kaleeπŸ˜‰πŸ˜‚πŸ˜†#musikgram #musik #jealous #dolanan #anakrantau #musikindonesia
Dolanan . Permainan Tradisional yg biasa kita sebut "dolanan" menghadirkan keceriaan, namun dibaliknya ada keseriusan dan makna mendalam . menghadirkan permainan tradisional di era milenial ini . adalah sebuah media untuk memberikan pengalaman berharga kepada anak2 saat ini . bahwa betapa cerianya berinteraksi dg bertatap muka langsung, bukan menatap layar smartphone . betapa mudahnya bermain, tanpa harus membeli gadget dan kuota internet . . ELINGPIADE (eling permainane dewe) . Supported : #republikdolanan #komunitaslidi @ipoel_bocah_lidi . Location : @wagos_gosari . . #wisataalamgosari #wagos #dolanan #lestarikan #permainantradisional #wisatagresik #gresikhits #liburan #exploregresik #ayodolennanggresik #ayodolennanggosari #gresiktourism #membangundesa #karung #sendangpancuran #sendangbidadari #butulan #goabutulan #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #follow4follow #like4like #indotravellers
#dolanan dewe exen dewe😘 melu simbok kerjo
monggo .. cetak photo ala polaroid , kepoin aja .. Kunjungi toko saya di Shopee! untung0857: https://shopee.co.id/untung0857?version=18fe25e285f390b11e43ab3db70a5dd4 #sukajalan #bandarlampung #cetakfotopolaroid #isengiseng #dolanan #lampunggeh #bandarlampung #lampung
jadi pengen bikinπŸ˜‚ #japan πŸ‡―πŸ‡΅ #lfl πŸ’› #l #dolanan
Mbien cah kerjo, sak iki cah pawon#dodolan #dandanan #dolanan
Cuaca lagi cerah isi dompet udah cukup, gimana kalau abang ajak adek jalan - jalan ??? Jalan menuju pelaminan boleh kali yyaaaaa πŸ€—πŸ€— Kuy tonton video travelling kami menulusuri tempat di batam yang orang jarang atau malah tidak tau bahwa ada tempat sekeren ini di batam !!! 😍😍 Gila ga tuhhh mantulll πŸ‘πŸ‘πŸ‘ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Watching video on my channel = E-K Production Follow official account = @production_ek So proud for my team ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ Director = @riyansstwn Ast Director = Ayuda Saputri Artist and Script Writter = @aping96_ Artist = @natalpangaribuan DOP,Videographer,Editor = @maxlewis_ Videographer 2 & public relations= @yady_andsyahz βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #WonderfulRiauIsland #PesonaKepri #WonderfulKepri #jelajahbatam #batamhitz #explorekepri #dolanan #explorebatam #travellingindonesia #travellingkepri
next page →