#dolantulungagung

16,009 posts

Loading...
Bedanya pelangi sama kita itu kalau pelangi unik karena beda warnanya kalau kita perilakunya yg agak unik😅😊 . . #lucu #waistbag #travelingtulungagung #jalanjalantulungagung #dolantulungagung #likeforfollow #likeforlikes #barangunik #inijawatimur #jelajahtulungagung #wadukwonorejotulungagung
Sembiluuuu yang duluuu biarlah berlaluuuu. #tulungagungsparkling #dolantulungagung #hitstulungagung
Sesok prei, ndak pengen dolan nek ngendi ngono cah? Otw exotic☀☀ . Foto teko @nonik_ade Location : Pantai Sanggar, Tanggunggunung, Tulungagung Media Partner : @wesmrengesgung @jatimku #dolantulungagung #pantaisanggar #tulungagung #indonesia
Memang kodratnya manusia cari yang sempurna tapi cari yang sempurna itu gak ada cukupnya dan gak ada puasanya😊 . . . . #lfl #dolantulungagung #swng
Urip kui Sawang Sinawang,koyo aku naliko nyawang sliramu. basic color grading, @dolantulungagung #dolantulungagung #aslijatim #photoshop #colorgrading #simpleediting #photoshopindonesia #photoshopblitar
“Puasa Arofah (9 Dzulhijjah) dapat menghapuskan dosa setahun yang lalu dan setahun akan datang....” (HR. Muslim no. 1162) Yuk Gaees... Besok Puasa Arafah.. Buka Puasanya Gak usah repot, biar kami yang masakin.. Berbuka puasa bersama keluarga atau kawan kawannya... Untuk reservasi langsung Whatsapp ke 08113032323. Djogjas Resto Jl.Urip Sumoharjo No.195 Kepatihan Tulungagung Perempatan Prayit 500M ketimur utara jalan #tulungagung #tulungagungfoodies #tulungagunghits #tulungagungsparkling #exploretulungagung #restotulungagung #tulungagungfood #wisatatulungagung #dolantulungagung #takjil #puasa #arafah #bukapuasa
Aku hanya akan tetap disini. Memperhatikanmu dalam diamku ~ 📌: Air Terjun Parang Kikis, Pagerwojo, Tulungagung #dolantulungagung #dolanjatim #exploretulungagung #explorejatim #jelajahtulungagung #tulungagungtourism #tulungagung #jawatimur
Ya gitu aja💤 #dolantulungagung
Ojo lali ngopi cah... . . . "Nyatakan perasaan, hentikan penyesalan, maafkan kesalahan, tertawakan kenangan, kejar impian. Hidup terlalu singkat untuk dipakai meratap." - Fiersa Besari . Foto teko @faaiz_agsty Location : Parang Kikis ,Pagerwojo, Tulungagung Media Partner : @wesmrengesgung @jatimku #dolantulungagung #parangkikis #parangkikispagerwojo #tulungagung #indonesia #jawatimur
Ada Kenikmatan Tersendiri Dalam Kesendirianku-- . . 💃loc : pantai ngalur, ds.jengglungharjo, kec.tanggunggunung, Tulungagung . #eksistulungagung #exploretulungagung #dolantulungagung #pesonatulungagung #pehtulungagung #wonderfullindonesia #mbolangjatim #tulungagung #light #visittulungagung #portait #vivov9 #vivo #tulungagungmotoran
Like a river flows Surely to the sea Darling, so it goes . . 📍Pantai Ngalur, Kec. Tanggunggunung, Tulungagung #exploretulungagung #tulungagungsparkling #visittulungagung #dolantulungagung #eksistulungagung #pehtulungagung
Butuh info pesantren?  Bagi rekan mahasiswa baru IAIN Tulungagung yang membutuhkan info pesantren sekitar kampus, Pusat Studi Pesantren (PSP) IAIN Tulungagung memberikan info tersebut. Berikut ini sebagian pesantren di sekitar kampus yang mungkin dibutuhkan, semoga bermanfaat. 1. Pondok Mbah Dul Lokasi: Timur Kampus IAIN Tulungagung, Masjid selatan jalan.  Cp: 082235773636 (Ali) 2. Pesantren Subulus Salam Lokasi: Dsn. Manggisan Plosokandang. ( Kampus IAIN Tulungagung ke barat, belakang kampus STIKIP PGRI) Cp: 08156898787, 085604724628 3. Pondok Sirojut Tholibin Dusun Srigading Plosokandang Tulungagung  Cp: 085745497790 (niylung) 4. Pondok Al Yamani Dusun gempol rt 02/rw 04 Ds. Sumberdadi kec. Sumbergempol Kabupaten tulungagung Cp: +6285785896731 (yesti) 5. PPTQ Al hidayah Dsn. Kudusan Rt/RW 03 /03 Plosokandang. (Pom Plosokandang ke utara)  Cp: +6285785019717 (Jazilah) 6. Asrama putri Al Hikmah 3 Dsun. Kudusan Rt 03 Rw 01 Plosokandang Kedungwaru Tulungagung  Cp: +6285655731093 (Pak Halip) 7. Pondok Panggung Jl. P. Diponegoro 151 Karangwaru Tulungagung.  Cp: 081615274607 (hafidz) 8. PPHM Ngunut  Jl. Raya 1 nomor 34, lingkungan 3, Ngunut Tulungagung  Cp: +6285731612614 9. Pondok Al Mannan Kauman  Jl. KH Hasyim Asyari No.27, Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66261 Cp : 082142667002 10. Pondok Pesantren Putra Al Fattah Mangunsari (pondok menoro)  Jalan KHR Abdul Fatah, Mangunsari, Kec. Tulungagung, Jawa Timur, 66229 11. Ma'had Al Murtadho Alamat tanjungsari. Perempatan tirto keselatan Cp: 085755127930 12. Pondok Al Bidayah Putra. Depan Kampus Tulungagung Jalan Mayor Sujadi Timur No. 39.  Cp: 085859132897 13. Pondok Pesantren Darul Falah  Desa Bendiljati Kulon Kec. Sumbergempol Tulungagung  Cp: +6285736380149 (Gus Zuhri) 14. PP. MIA Jl. Kapt. Pattimura II/17 Rt 01 Rw 03 Moyoketen Boyolangu Tulungagung 66271 Cp: 085853578230 15. Ponpes Pampang Kamulyan sambitan pakel Tulungagung  Cp: 085646132677 16. Pondok Pesantren Putri As-Safiinah (pondok Pelem)  Jl. Raya Botoran Gg VII no. 3 Rt 02 Rw 03 Pelem Botoran Tulungagung Cp : 089530436173 Lanjutan di kolom komentar! Repost dari @psp.iainta
Dari FUAD, pada saat PBAK fakultas kemarin jargonnya adalah PLURAL (IS) ME. Salah satu agendanya adalah pemaparan dari pakar dunia literasi IAIN Tulungagung, Mas Saiful Mustofa. Kala itu, "beliau" membahas tentang Media dan Hoax. Menurut "beliau", kita musti memerangi hoax dengan slogan SEPILIS (Sekulerisme, Pluralisme dan Liberalisme). Diakhir sesi, tak lupa "beliau" menyebutkan media online di Tulungagung yang ramah, menghibur dan tak pernah menyebar hoax, yaitu Teroka.co 😅 eh Repost dari @saiful.mustofa.91
Kuakan terus berpetualang untuk meraih cita cita #dolantulungagung #hitstulungagung
{ Ray Of Light } =========== --------------------- =========== #huawei #huaweiindonesia ------------------------------------------ #huaweinova2i #photographyponsel -------------------------------------------------------- #tulungagungphotography -------------------------------------------------------- #wadukwonorejo #tulungagungtourism #exploretulungagung #jelajahtulungagung #dolantulungagung #tulungagungsparkling #tulungagungkeren #tulungagunghits #tulungagungkeren
Via @itsmejoe2 . 🌅 Gunung Budheg, Tulungagung . Tujuh belas agustus tahun empat lima Itulah hari kemerdekaan kita Hari merdeka nusa dan bangsa Hari lahirnya bangsa Indonesia Merdeka Sekali merdeka tetap merdeka Selama hayat masih di kandung badan Kita tetap setia tetap sedia Mempertahankan Indonesia Kita tetap setia tetap sedia Membela negara kita #gunungbudeg #exploretulungagung #jelajahtulungagung #kitatulungagung #dolantulungagung #Tulungagung #KabupatenTulungagung #WonderfulIndonesia
Min, kegiatan waktu PBAK Fakultas kemarin yang FTIK kok belum di post? Nih, admin kasih penampilan Maba jurusan PBA. Ada yang dari PBA disini? Repost dari @hmjpbaiainta
"Nyatakan perasaan, hentikan penyesalan, maafkan kesalahan, tertawakan kenangan, kejar impian. Hidup terlalu singkat untuk dipakai meratap." - Fiersa Besari 📌: Parang Kikis ,Pagerwojo, Tulungagung #dolantulungagung #dolanjatim #exploretulungagung #jelajahtulungagung #ayodolan #wonderfultulungagung #fiersabesari
#Repost @yafetferbian • • • Sayang sekali pantai seindah ini kalau datangnya tak bersama kamu yg tak kalah indahnya 👩-- . . 💃loc : pantai ngalur, ds.jengglungharjo, kec.tanggunggunung, Tulungagung . #eksistulungagung #exploretulungagung #dolantulungagung #pesonatulungagung #pehtulungagung #wonderfullindonesia #mbolangjatim #tulungagung #light #visittulungagung #portait #vivov9 #v9 #fakebeat #fakeblackbeat #fakesuperblackbeat #superblackbeat #hondabeat #hondabeatfi #beatfi #tulungagungmotoran
Dalam hidup ini banyak pintu kebahagian yang terbuka untuk kita ,tetapi kadang kita terpaku pada sebuah pintu yang tertutup . . Dan terus berharap suatu saat pintu itu akan terbuka, sehingga kita tidak menyadari bahwa banyak pintu-pintu kebahagian yang lain terbuka untuk kita . . . #exploretulungagung #dolantulungagung #pehtulungagung #dokardreamland #wisatajawatimur
Kita lagi pura.pura GENDUT, ini mah cuman ekting doang. Beneran dah. . . #dolantulungagung #jelajahtulungagung #timsquad
Sugeng dino minggu cah, Pie mblo perasaanmu wes mendingan opo durong? Tag koncomu seng ketoke jomblo 😅😀 . Keterangan masih muda dan belum siap menikah 😅... . Foto teko @intanputrii_28 Location : Taman Ketandan, Kauman Media Partner : @wesmrengesgung @jatimku #tamanketandan #kauman #tulungagung #indonesia #dolantulungagung
Min, jadinya masuk kuliah mulai kapan? Berdasarkan kalender akademik dan admin tanyakan kepada pihak berwenang, mulai Senin tanggal 20 Agustus 2018 besok yaaa. Gimana nih? Sudah pada siap untuk semester ini? Atau masih kurang liburannya?
Kita hidup tidak sendiri,jangan pernah menantang tentang kehadirannya,dia dan kita sama-sama hidup cuma dua kita aja berbeda🌹❤️ . . . . Loc : Pantai Sanggar Tulungagung @dolantulungagung @jatimku @exploretulungagung @thisiseastjava @travelingtulungagung #dolantulungagung #travelingtulungagung #jatimku #explorejatim #exploredunia #jawatimur
Hatimu berkata kau rindu pada tempat yang belum pernah kau datangi, Disana ada cita dan tujuan yang membuat jauh kedepan dikala Pagi begitu Cerah setelah Malam ------------------------------- Location : Gunung Budeg, Tulungagung ------------------------------- . Photo @albertndaru via @jatimku . Jangan lupa follow atau ikuti akun Instagram kita dengan cari @pripunjatim , dan ajak teman kalian juga, supaya mengetahui informasi terupdate lainnya. #pripunjatim #wisatajatim #jatimpark #explorejatim #inijatim #jatimterkini #wisataviral #mbolang #dolan #travelling #travelerindoensia #traveler #travelgram #vacation #jatim #dolantulungagung #tulungagung #gunungbudheg #jatimku
Bersyukur dan nikmatilah apa yang kita dapatkan, karena Tuhan selalu memberi hal yang tidak dapat kita bayangkan. #like4like #pantai #klatak #dolantulungagung #tulungagunghitz #holiday
Ingin di pandang baik itu namanya munafik Ingin berbuat baik lakukan sebisa mungkin #likeforlikes #bahagia #dolantulungagung #tulungagunghitz
. Saiki bulan Kemerdekaan🇮🇩 Saranku, mending ngecat o gapuro wae. Timbang ngechat de'e tapi ra tau di bales . . . 🌏Air Terjun Lawean, Sendang Tulungagung. --------------------------------------------------- . . . . #jelajahtulungagung #airterjunlawean #sendangtulungagung #exploretulungagung #dolantulungagung #tulungagungsparkling #tulungagungtourism #travelingtulungagung
Gak cuma rayuan gombal yang bisa bikin melayang...., eaaa 😁 #gemahbeach #tulungagungsparkling #dolantulungagung
Keseruan kemaren..., boncengin Fafa n mertua gk brani ngebut 😁😁 #pantai #gemahbeach #tulungagungsparkling #dolantulungagung
.🇮🇩🌐 Merdeka adalah sebuah jembatan, walaupun jembatan emas, diseberang jembatan itu jalan pecah dua: satu ke dunia sama rata sama rasa, satu ke dunia sama rata sama tangis. !! (IR.SOEKARNO) Dirgahayu Indonesiaku yang ke 73 😀😀😀 Subhan Allah langitnya bagus 😍 #dirgahayuindonesiaku #hutri73 #photography #jalanjalantulungagung #jelajahtulungagung #kacamatatulungagung #photography #vsco #vscom #vscodaily #indonesiaku #kemerdekaan #eksistulungagung #love #lake #wadukwonorejo #lifestyle #instagood #instalike #wisatatulungagung #hijabootd #dolantulungagung
MERDEKA Untuk Mereka (Proklamasi) 73 tahun sudah kami merdeka Katamu, apa merdeka itu? Disana masih banyak anak haus bangku sekolah Sementara banyak murid membunuh gurunya Petani padi memanen; menghasilkan beras Tetapi tuan kita mengekspor dari tetangga sebelah Lalu, dijual kesiapa beras pak tani? Hey, bung Merdeka itu apa katamu? Indonesia subur dan makmur Menancapkan batang saja, jadi tanaman Tapi harganya? 3000 sekilo heuheu Jadi, Merdeka itu apa? Untuk siapa? Cukong-cukong jadi bos Sementara Tuan rumah jadi babunya Di-anjing-anjing tetap saja nunduk Karna bayinya nunggu ayah beli susu. Indonesia kaya alamnya Gunung siapa yang ada emasnya? INDONESIA Pengelolanya? ASENG babunya? Rakyat INDONESIA Jadi, gunung siapa itu? Kau sendiri tahu jawabannya Dulu, mahasiswa menahan ideologi mereka dengan darah Demi indonesia Sekarang, sebungkus nasi dan sebatang rokok Mampu membeli ideologi mereka Parahnya, untuk kemajuan partai yang ia pihak Bukan untuk Indonesia Jadi, sampai mana tadi ? Ohh!! Aku lupa berasku habis Aku kerja dulu Lokasi : Giri Bolo #giribolo #dolantulungagung #tulungagung #dirgahayuindonesia #dirgahayu73 #IMJVP #jvppromotions #NOVAKIT #HUTRI73 #giveaway #giveawaycontest #giveawaytime
Ingatlah saat hidup memberi rasa kekurangan, disitulah arti kesederhanaan diajarkan. Saat hidup memberikan anda kemewahan, disitulah rasa syukur diingatkan🌿🌿 . . . . . . . #MerryRiana #beach #life #love #photography #vsco #vscom #lifestyle #pantaidlodo #jalanjalantulungagung #eksistulungagung #tulungagung #kacamatatulungagung #kediri #blitar #hijabootd #dolantulungagung
Untung yang pendek kaki, bukan pemikiran. #ninja250 #safetyriding #notarogantjustbetter #dolantulungagung
Ketika kehidupan memberi kita episode terburuknya, jangan menyerah. Takkan selamanya kita terluka, takkan selamanya kita berduka 🍃 #kebunteh #beatifulsun #coolwind #dolantulungagung #pesonaindonesia
next page →