#doyancoking

422 posts

Loading...
Ini masakan yang sangat simpel dan cocok buat dimakan di saat musim dingin sawi daging orak arik telur By: @imaimey_ Bahan : - 3bonggol sawi daging ( iris cuci bersih) - 6bakso sapi - 2 butir terlu ( kocok lepas ) - bawang bombai ( rajang kasar ) - 5 bawang putih ( 3 cincang goreng sisihkan, 2 rajang ) - penyedap, garam secukupnya - 300ml air - 1sdm maizena larutkan dg sedikit air Cara buat : - tumis bawang bombai dan bawang rajang sampai harum - masukkan bakso aduk sebentar - masukkan sawi lalu air jika sudah panas dan mendidih masukkan telur dan aduk - beri penyedap dan garam tes rasa, masukkan maizena aduk sampai rata dan matang angkat dan taburi denga bawang putih cincang yang di goreng #sawidagingorakariktelur #cahsawi #tumissawidaging #sawiorakarik #dapurimaimey #imaimey #doyancoking #masaksederhan #masaksendiri #masakanrumahan
Judulnya Bolu Dadakan :) #DoyanMakan #DoyanNgemil #DoyanCoking
CAKE KARAMEL~~~ Masih dengan resep yang sama yang pernah saya coba antara trigu dan kanji 1 banding 1...ada resep yang beda lagi lebih banyak trigu dr pd kanjinya... Bahan karamel 500 gr gula pasir 500 ml air panas 5 lembar daun jeruk iris 3 lemar daun pandan Bahan -500 ml air karamel -150 gr tepung trigu (cakra) -150 gr tepung kanji -5 butir telur -200 gr mentega cairkan -160 ml skm -1/2 sdt baking powder -1 sdt baking soda -Cara membuat karamèl -Masukan gulpas dlm wajan masak dengan api keciiil...jangan diaduk2 biarkan sampai mencair..lalu masukan air panas sambil di aduk2 lalu masukan daun jerun dan pandan..masak sampai mendidih lalu dingin kan..saring -Siapkan tulban yg di olesi mentega lalu taburi sedikit trigu -Campur tepung trigu.kanji baking poweder dan soda lalu ayak sisihkan -Siapkan wadah masukan telur dan skm wiksy sampai berbusa Lalu masukan campuran tepung sedikit" dengan di selingi air karamel lakukan sampai habis -Terakahir masukan mentega cair aduk sampi rata..saring bila adonan masih bergerindil -oven sampai kurleb 45 menit..dengan suhu 180° cc.. #cakekaramel #cakesarangsemut #cakes #cakelegit #madeinme #sukamasak #bagiresep #belajarmasak #doyancooking #cakeempuk #doyanbakeing #doyancoking #doyanbaking
Sekali kali boleh dong upload masakan sendiri.. biasanya kan doyan upload masakan orang lain πŸ™ŒπŸ™Œ Hay kamu @yuliez87 mau tak..... Enak loh πŸ˜‹ Ps.padahal baru kali masak, biasa mah tinggal makan aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #happycoking #happycokingday #homemade #homecoking #traditional #traditionalfood #traditionalfoods #indonesiafood #food #foods #igms #doyancoking
Menu sederhana tapi bisa ngabisin stok nasi telur kriting terinasi+bwang Bombay. Cuma telur yang di kocok sampai encer bgt bumbuhin bawang putih garam, lada bubuk, Kaldu ayam masukin bawang bombay n teri nasi yang sudah di cuci smpai berkurang asinnya n di goreeng terinya. Hemmmm nyummy pakai saus sambal atau sambal bawang mentah aj udah mantapppp . . . . . #janganlupabersyukur #olahantelur #masakanenak #masakanindonesia #menutradisional #berbagiresep #kumpulanresepmasak #doyancoking
Tadi pagi udah masak...pas plg ehh..tinggal tauge..jadi sore lanjut rendang lageee..πŸ˜‰πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #done #frommykitchen #doyancoking #rendangdaging #rempahrempah #instafood #instalikes #photofood #
Siapa coba yg ngga demen makan beginian hehehe... Yuk intip resepnya Bahan 15 cabe rawit merah 10 cabe keriting merah 5 siung bawang merah 1 siung bawang putih 3 butir kemiri sangrai 11/2 sdt terasi sangrai 1 buah tomat buang bijinya Garam secukupnya Roiko sejumput Gula seemprit 1 biji jeruk limau Minyak untuk menggoreng secukupnya Cara : Goreng cabe bawang n tomat, lalu angkat dan tiriskan. Siapkan ulekan letakan semua bahan lalu ulek setelah siap vek rasa lalu siram dengan sisa minyak untuk menggoreng cabe tadi. Sambal siap untuk dihidangkan bersama temen temennya hehehe lalu beri perasan jeruk limau @bakingcookingpemula #posbar_230118 #posbarbcp_anekasambel #doyancoking #sambeltrasie #sambeltomat #doyanmasak
Cah kangkung #doyancoking
Happy Sunday All..😚😚 Lunch dulu yukk.. Beef soup today😊😊 #Food #foodporn #yum #instafood #yummy #amazing # #sweet #frezh #tasty #delish #delicious #eating #eat #hungry #food #foodpic #shareresep #beefsoup #belajarmasak #doyancoking #homemade #
Assalamualaikum.....selamat siang Yuhuu ijin ikutan GA nya ya mb @sukmawati_rs dan @kebabkebudd.bandung bicara soal cemilan paling doyan sama yang satu ini meskipun bikinnya kudu sauna depan wajan ...rasanya bikin nagih sih dan gak bosenin ada sensasi kriuk kriuknya pula oh ya sekalian mau colak colek emak emak handal pepotoan dan jagobaking and cooking @julirahmayani @nianings @a___dama jangan lupa ya ikutan 😘😘 Kita cuss resep aja ya moms - - BAKSO KOPONG Source @bunda_didi Recook @nova_classie Bahan : 150 gram daging ayam bagian dada, cincang kasar 100 gram udang kupas, cincang kasar 50 gram kulit ayam, cincang halus 1 putih telur 150 ml air es 2 bawang putih, haluskan  1/4 sendok teh merica bubuk 1 sendok teh gula pasir 1 1/2 sendok teh garam 200 gram Tepung Bakso ( bisa ganti tepung sagu jika tidak ada ), 1/2 sendok teh baking powder Cara membuat : Masukkan daging ayam, udang, kulit ayam, bumbu, putih telur, air ke dalam food processor, proses hingga lembut. Tuang ke mangkuk, masukkan tepung Aduk ringan hingga rata, jangan di uleni Panaskan minyak Ambil segenggam adonan Buat bulatan di antara antara jempol dan jari telunjuk..seperti kita  membuat bakso biasa, celup sendok ke minyak..lalu sendokan bulatan tadi, masukkan ke minyak. Tujuannyaa agar lebih mudah membentuk Bakso Gorengnya, karena adonan lembek Goreng hingga matang dan kering sekitar 30- 45 menit sekali goreng, api kecil saja ya dan sambil di aduk-aduk terus agar bentuknya juga jadi lebih cantik. Goreng hingga kopong Bakso gorengnya. Note : Tanda Bakso goreng sudah kering dan kopong itu jika kita biarkan di penggorengan tanpa kita aduk-aduk, tidak kisut lagi. Jika Bakso belum kering, jika kita biarkan dan tidak di aduk dan tidak kena minyak akan kisut kembali waktu di penggorengan, itu tandanya bagian dalam masih ada yang basah. #gakebabkebuddxsukmawati #baksogoreng #berbagiresep #doyancoking #homemadefood #homemade #instafoodie #f52grams #homecooking #indonesianfood #foodoftheday
🌼🌼 . Kebetulan punya gula merah dan pingin buat sesuatu... Sekalian setor di @cookpad untuk tema #pr_jajanandaerah minggu ini... Masih belum bisa cantik seperti yang empunya resep mb @veronicadhani , masih perlu belajar lagi sampai bisa cantik... Tetap semangat.. πŸ€—πŸ€— . . Kue Cucur Gula Merah Resep : @veronicadhani By : @dwi_yenni_anggraeni . . Bahan : -250 gr gula merah -420 ml air -3 lbr daun pandan -200 gr tepung terigu -100 gr tepung beras -1/2 st garam . . Cara membuat : 1. Didihkan air dan gula merah serta daun pandan.Angkat. Biarkan sampai hangat. 2. Dalam wadah campur tepung terigu, tepung beras dan garam. Masukkan air gula merah sedikit-sedikit dengan menggunakan wishk sampai tidak bergerindil. 3. Mikser dengan kecepatan sedang selama 5 menit sampai halus dan ringan adonannya. 4. Diamkan selama 2 jam / lebih. 5. Panaskan wajan dengan api kecil dan beri minyak sedikit. 6. Tuangkan adonan kucur, biarkan sampai berserat, tidak usah dibalik, bisa disiram-siram saja. Angkat dan tiriskan diatas tisyu dengan posisi miring. 7. Siap dihidangkan. . . #cucur #jajanpasar #shareresep #fotomasak #fotomakanan #doyancoking doyanbaking
Bubur jagung lagi...🌽🌽🌽 G ada bosennya makan ini abis enak,manis n gurihπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ Met sarapan y semuanyaπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ . . . BUBUR JAGUNG MANIS BAHAN : 4 bh jagung manis, pipil 200 ml santan kental 2 lbr daun pandan 300 ml susu cair full cream 500 ml Air 3 sdm tepung maizena, larutkan dgn sdkit air CARA MEMBUAT : 1.Bagi 2 jagung yg sdh dipipil, 1 bagian blender halus, 1 bagian lg biarkan utuh 2.Masak santan,Air,daun pandan,gula pasir,sedikit garam biarkan mendidih dgn api sedang 3.Masukkan jagung lalu masukkan susu cair, aduk rata 4.Masak smpai mendidih, smbil sesekali diaduk agar santan tidak pecah 5.Masukkan larutan maizena, aduk cepat sampai mengental dan masak sampai meletup-letup 6.Cek rasa 7.Sajikan . . . . . . . . . . #breakfast #mybreakfast #healthy #healthyfood #yummy #yummyfood #homemade #Buburjagung #masakanrumahan #makananenak #berbagiresep #shareresep #hobbimasakid #widiyaresep #doyancoking #reseproemahan #kumpulanresepmasakan #fotomasak
Kemaren Perdana bikin roti bun tp ga mau ngembang mungkin krn ngadonnya kurang kalis, entah lah 😀😀 dan saya pun keciwa banget, kok ngerasa ga becus ya nge baking *tetap semangat aja πŸ’ͺπŸ’ͺ be setrongggg. Hari ini jg Masih bergelut dgn adonan *ga kapok2 ya πŸ˜‚ tp ini mah gampil, brownies yg lagi hits sejagat instagram, cm 2 bahan uda bisa nikmati brownies.. Ibu2 drmh penasaran gak?? Yuk bikin. . . . *Brownies Oreo* 1. 1 bungkus oreo rasa apa aja (saya yg coklat) ukrn 137 gram dan 2 sachet susu kental manis (cairkan, kira2 jd 100 ml) 2. Hancurkan kasar oreo + krim nya kemudian blender dgn susu cair sampai jadi adonan brownies lalu tuang ke cetakan yg sudah di olesi mentega. Kukus kurlep 25 menit. Jika sudah dingin keluarkan dr cetakan dan beri toping sesuai selera, done. . . . . #brownieskekinian #homemade #belajarbaking #shareresep #doyanbaking #doyancoking #resepfitri15
Menu hari ini...πŸ˜‹πŸ˜‹ *sayur bening *tahu goreng tepung *petai tumis rawit *ikan gembung goreng #homemade #doyancoking #simple #enak #lahapmakan 😍😍
Kangen sama yang pedas-pedas. Iga sapi bumbu mercon endezzzz juga niy buat menu makan siang hari ini πŸ˜‹πŸ‘Œ. #doyancoking #dapurIbun2017 #pedasenak
Sudah lama tidak ngepostπŸ˜‚ hari ini buat menu yang simpel dan cepat siap tapi wangi nya menggoda duniaπŸ˜†πŸ˜† sop tulangan 🍡🍡🍴 #doyancoking #homemadefood #soptulangsapi #makanenak #masakannusantara #masakanrumah #foodphotography
Mau bahagia atau tidak, semua tergantung dari kita sendiri, ini hidup kita jadi yang menentukan juga kita bukan orang lain πŸ€—πŸ˜‡πŸ™ dan selalu libatkan Dia dalam segala hal Insyaa Alloh hidup kita akan bahagia..... ..itu foto yg kemaren si doi ngajakin makan itu tuh πŸ˜‚ , maaf yah kalau malem2 ngepost yg itu... #hidupbahagia #berkahcinta #berkahbahagia #tausiyahcinta #shalawatcinta #doyanmakan #doyancoking #doyanbaking
Cumi bakar menu malam ini bikin khilaf gagal diet 😍😍😍 #doyancoking #masakanrumah #cumibakar #masakannusantara #homemade #yummy #foodphotography
πŸ™ Selamat pagiii buat semua... pagi ini lg jatuh hati sarapan dgn sepotong bolu gulung & secangkir β˜• teh panas dulu yuuuk πŸ˜πŸ’•πŸ’•πŸ’• * * * * #bolugulung #bolugulung #delftceramics #gandangmorning #delftblue #swissrol #bolgul #yummy #uploadbarengan #yummyest #flourless #otcucino #resepsimple_mel #cokingmama #chocolate #cakestagram #doyancoking #cpmotobareng #foodie #top_food_photo #tricks_and_recipes #dolcisenzaburro #homemadelover #uk3thn_bebinianmanies
Cemilan sore Enoki crispy Bahan: 1 bungkus jamur enoki,cuci bersih , sisihkan 5 sdm terigu 2 sdm maizena 1/2 sdt baking powder 1 butir telur kocok lepas Garam,merica secukupnya Minyak untuk menggoreng Cara : Dalam wadah Campur terigu,maizena,baking powder garam ,merica jadi satu aduk hingga rata Di wadah lain tambahkan sedikit garam ke kocokan telur Celupkan sutu persatu jamur enoki kedalam telur ,lalu baluri dengan tepung, lakukan hingga habis , goreng sedik sedikit agar tidak menggumpal ,goreng hingga kuning angkat tiriskan.sajikan hngat dengan saos /mayones😊 #Mpasibabyali #mpasihomemade #mpasicemilan #cemilansehat #cemilanhomemade #jamurcrispy #jamurenokicrispy #jamurenoki #doyanbakingcemilan #boyanbaking #doyancoking
Cocok di jadikan cemilan sore di musim hujan ini ya🍴🍴 order minimal 2 kotak langsung antar😊😊. #solariarisoles #doyancoking #cemilansehat #makanannusantara #risoleslangsa #yummy #marijajan
Selamat pagi jum'at barokah😊😘. Hari ini masak yang simpel aja "ikan tahu Sambel Ijo" #masakanrumah #yummy #doyancoking #homemadefood #instafoods #masakannusantara #ikansambal #masakpedas #cokingtime
Tumis cumi Padang🍴🍴. Lebih dominan telur nya karna cumi nya kecil-kecil, lagi susah cari cumi di pasar 😊😊. Fotonya rada gelap karna sudah malamπŸ˜‚πŸ˜‚ #doyancoking #instagood #instafoods #tumiscumi #masakpedas #homemade #homecooking #homemadefood #masakannusantara
Klu ada pisang yg lembek mesti diolah jadi makanan enak, dari pd kebuang 😁 Banana nugget Bahan: 2 buah pisang ukuran besar ,hancurkan dengan garpu 2 butir telur ,kocok lepas 3 sdm gula pasir 2 sdm susu bubuk 100grm terigu Pelapis: 4 sdm terigu+ sedikit air Tepung panir Topping: Nutella ,Ceres,keju Cara: πŸ”»terlebih dahulu,panaskan kukusan ,dan olesi cetakan dengan margarin sisihkan πŸ”»campur pisang,terigu,gula pasir,susu bubuk,dan kocokan telur ,aduk sampai tercampur rata πŸ”»tuang adonan kedalan cetakan yg telah diolesi margarin , kukus hingga mateng selama 20menit angkat,biarkan dingin baru potong2 sesuai selera πŸ”»celupkan potongan nugget kedalam adonan tepung,baluri tepung panir ,lakukan hingga habis πŸ”»goreng nugget hingga kuning kecoklatan angkat tiriskan πŸ”»tusuk dengan stik es krim, masih hangat celupkan kedalam nutella ,taburi keju dan ceres Anak2 pada sukaπŸ˜ŠπŸ˜€ #resepmpasi #mpasibabyali #mpasihomemade #banananugget #nuggetpisang #resepbanananugget #resepnuggetpisang #doyancoking #doyanbaking #doyanbakingcemilan #cakedankue
Saat panas pinginnya yg seger2 yup manggo thailand kwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚gak susah bikinnya cuma tambahin whipecream ajaπŸ˜‚πŸ˜‚jus mangganya😘😘 Bahan: 2 buah mangga manis Es batu secukupnya Whipcream Gula secukupnya(me no gula karena mangganya udah manis) Susu kental manis secukupnya(me susu saset 40gr) Cara: Blender mangga,gula,es batu sampai halus Campur skm dengan whipcream menggunakan sendok Sajikan jus mangga digelas beri whipcream dan beri toping mangga diatasnya. Manggo thailand kw siap disajiakanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #doyancoking #hobbymasak #isengbikin #gagaldiet #resepmasak #jusmangga #manggaharummanis #sensimasak #manggothailand 😘😘😘
Assalamualaikum πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜™πŸ˜‰ Apa kabar bu ibu cantik 😘😘 hihihihi dah lama gak ngepost dikarenakan syiibuuk pergi pagi pulang malem hihihi ada tugas negara yang gk bisa di tinggalkan buibu πŸ˜‚ hehehehhe, ini makan siang aye bu ibu yang siMpel aja yang penting sehat yak 😊. Selamat santap siang bersama keluarga yak bu ibu πŸ˜‡πŸ˜˜ #bekal #bekalsehat #nasimerah #cahsayur #doyanmakan #doyancoking #doyanmasak #homemade #masakanrumah #berbagiresep
Bersih2 🏑 sdh.. Nginem minggu ini di akhiri dgn membuat camilan Request anak lanang #BrowniesOvomaltine πŸ‘ŒπŸ˜‹ . . #DoyanBaking #DoyanCoking #MakMakBerKarya #MakMakSayangAnak #MakMakGakBisaDiem
Cemilan sore anak2 πŸ˜‹πŸ˜ Brokoli crispy, sy bikin ini ga pakai takaran dikira2 aja pokknya jadi aja cemilan sehat bwt anak2 😁 Bahan : Brokoli secukupnya Garam, merica ,ketumbar ,bawang putih di haluskan Tepung tapioka + terigu Minyak untuk menggoreng Cara : Cuci bersih brokoli ,bilas dengan air mateng/ mineral , beri garam merica ketumbar dan bawang putih aduk rata , baluri dgn tepung tapioka dan terigu tidak perlu di tambah air karna brokolinya sudah basah .. Goreng dengan minyak bnyak, api sedang tunggu hingga agak kuning baru angkat tiriskan .. Sajikan dengan saos / mayones 😊 #mpasibabyali #mpasibayisehat #mpasihomemande #resepmpasi #brokolicrispy #brokoligorengcrispy #resepbrokolicrispy #cemilansehat #cemilanhomemade #doyancoking #doyanmasak #doyanbakingcemilan
Assalamu'alaikum... Siang menjelang sore, ini salah satu olahan kentang yang saya buat 1 atau 2 tahun yang lalu, baru tayang karena lupa, fotonya disimpan doang di gallery hp tapi gak pernah ditengok. Ini bitterballen yang tengah nya saya kasih isian keju mozarella, sayang disayang isiannya gak kefoto. Tapi bila dibuat tanpa dikasih isian bitterballen ini sudah enak banget kok πŸ‘Œ _________________________________________ BITTERBALLEN Bahan: 500 gram kentang, kukus, haluskan 200 gram daging sapi giling 1 buah wortel, potong dadu kecil 50 gram keju cheddar, parut 2 sdm tepung terigu 1 buah bawang bombay, cincang halus 2 siung bawang putih, cincang halus 200 ml susu cair 1 batang daun bawang, iris halus 2 sdm margarin untuk menumis Secukupnya garam, gula & lada bubuk Pelapis: 2 butir telur, kocok lepas Secukupnya tepung panir Cara membuat: 1. Panaskan margarin, tumis baput & bombay sampai wangi, masukkan daging cincang, aduk2 sampai berubah warna, masukkan wortel, aduk asal rata, tambahkan terigu, aduk2 sampai terigu sedikit kecoklatan, tuangi susu cair, aduk kembali, bumbui garam, gula & lada bubuk, masak hinggal mengental, tambahkan daun bawang, aduk sebentar, tes rasa, bila sdh pas matikan api. 2. Tuang tumisan kedalam kentang halus, aduk sampai rata, tambahkan keju parut, aduk kembali sampai rata, setelah hangat bulatkan atau bentuk lonjong adonan, celup kedalam telur kocok, gulingkan keatas tepung panir, lakukan sampai habis, simpan adonan min 15 menit kedalam lemari es agar lapisan menempel sempurna. 3. Panaskan minyak goreng, masukkan adonan, goreng sampai matang keemasan dg minyak sedang, angkat, tiriskan, sajikan segera. . ________________________________________ #uploadkompakan #uksyafakillahumititik_qatar #bitterballen #cheesebitterballen #olahankentang #resepsusiagung
Banana cakeπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†puding mangga siap di bawaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚maap brantakan sek urung kelar noto e😊😊😊😊 #pudingmanggo #bananacake #doyanmasak #doyancoking #doyanmakan #hobbymakan #hobymasak #masakmasak #lamaranwedding #siapsantap #mantap #cokingcake #puding #pudingbuah #pudingsilky #masakasik πŸ˜‚
Selamat pagi menjelang siang πŸ˜€πŸ˜€ masakan rumah sederhana "Ayam semur kentang" #masakannusantara #ayamsemurkecap #instafoods #homecooking #doyancoking #makanenak #kulinersehat
Lagi rindu kampung halaman πŸ˜„ soto Padang dulu πŸ΄πŸ΅πŸ΅πŸ²πŸ‘πŸ‘ #sotopadang #homemadefood #makanenak #doyancoking #masakannusantara #homecooking
Saur tadi memasak cumi πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‡ .. .. . #masak #masakanrumah #doyanbaking #doyancoking #belajarmasak #lovebaking #lovecooking
Assalamu'alaikum Makan pake plecing daun pepaya dan kangkung aduhhhh haaai nikmat nyaaa di tambah sama goreng ikan asin peda mmmmm endes bangettt 😁😁😁 ada yg lewatpunn pura" ga liat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒβœŒ Menu sederhana yg penting nikmat. . . . . . PLECING DAUN PEPAYA & KANGKUNG . . Bahan nya 1 ikat kangkung 1 batang daun pepaya Minyak goreng Air Garam Gula merah Penyedap rasa . . Bumbu Halus 3 siung bawang merah 3 siung bawang putih 5 cabe rawit merah 10 cabe rawit ijo 2 buah tomat ukuran sedang . . Cara nya Rebus daun pepaya dan kangkung secara terpsah, kl sudh layu angkat dan tiriskan. Panaskan minyak goreng masukan bumbu yg di haluskan tadi, kl sudh kecium wanginya tambahkan air masukan daun pepaya dan kangkung lalu aduk" masukan garam, gula merah, penyedap rasa, aduk" kembali, kalo air sudh meresap, angkat dan siap di sajikan . . . Made By @anissameliantin . . . . . #masakanrumahan #masakannusantara #masakanindonesia #masakansunda #hoomecocing #doyanmakan #demenmakan #makanenak #reseprumahan #cook #yumifood #likeforfood #instafood #instagram #foodfotography #foodpornshare #foodlover #fotomasak #berbagiresep #doyanmasak #doyancoking #jepretmasakan #resepfavorit_anissameliantin
Mangut pedasss....πŸ˜‹ Jng kebanyakan makan ini yahh....nagih sih...tp kolestrolnya jg menambah πŸ˜€πŸ˜ *abaikan telur cm satu πŸ˜‚ .. . . #masak #masakanrumah #doyanbaking #doyancoking #belajarmasak #lovebaking #lovecooking
next page →