#duatahun

5,394 posts

Loading...
nangis pengen sekolah sama teman teman #pukpukpuk #duatahun raffi
banyak ilmu dan pengalaman baru yang kau beri untuk mama nak, mama sayang revani #duatahun #anakluarbiasa #ulangtahun
Barakallah fii umrik soleha ayah bunda,πŸ’—πŸ’•#duatahun #mylove #mylife #myeverything ❀️
Sekarang aku udah bisa nyanyi lagu Bintang kecil sampai selesai 🌌 #balitalucu #balitacerdas #duatahun 🌼
Semoga tambah sholeh, tambah pintar, tambah baik, sehat terus ya kak @devinjazlan , tetap jadi monster lucunya ayah bunda πŸ’™ #djr #duatahun #potographerkecil
milangkala 2 thn ISC tatar galuh ciamis #indonesiastarletclub #isctatargaluhciamis #duatahun
Masyallah Udah gede aja mereka, udah susah diajak foto skrang mah mau dipaksa juga kalo ga mau ya ga mau, ga bisa bgt yg namanya diajak foto ber2 slalu aj ada yg ga bisa diem atau kabur huh ini aja susah bgt fotonya jadi ga ada ekspreainya, twins twins gemmeeess bgt sih mamah sama kalian, love you nak 😘😍😘😍 #twinsstory #duatahun #kaRan #deRai
Bermain sambil belajarπŸ™πŸ˜‡ #adriel #duatahun #balita #kid #learn #english #lion #tiger #crab #snake #elephant #shark
Sehat selalu πŸ™πŸ˜‡ #adriel #duatahun #kid #balita #blessed
selamat ulang tahun biru ku, bunda love you, semua doa terbaik buat biru πŸ’™πŸ’› . . #duatahun #birusamudra
Syifa Baru Balik Klinik... Hari Ni Timbang, Ukur Tinggi n Dapat Ubat Cacing... #NurSyifa #duatahun #checkup
Gelukkige tweede herdenking!!!! Aahhh ga nyangka bisa sahabatan sma para Monyet ini. Tapi merasa beruntung bangeeettt punya mereka. Yg ikut ngetawain saat gw jatoh. Tapi mereka jg yg bikin gw bangkit. Selalu ada disaat gw butuh. Pokonyaa mereka itu sweet banget deehhh sumpah! Iloveu crazy girlsβ™₯β™₯ Semoga kita trus barengan smpe udh sukses besok, terus jadi buibu anak4, dan nene nene yg giginya 3!!!!!!!!!!! #duatahun
Selamat Hari Lahir Anak Ummi Yg Ke - 2 Tahun... Semoga panjang umur, murah rezeki, mendengar kata, jadi anak yg baik, cerdik n solehah... Semoga membesar dgn sihat dan berjaya di dunia dan akhirat... Aamiin~ #NurSyifa #birthdaygirltoday πŸŽ‚ #anakummi #duatahun #051118
πŸ’ž *NEW TESTIMONI* πŸ’ž Alhamdulillah Positif HAMIL di awal bulan November ini 😘 *Minggu 04 November 2018* KABAR GEMBIRA datang dari πŸ‘‰Nama : Bunda Levi πŸ‘‰Alamat : Jakarta πŸ‘‰Usia : Istri 20 & Suami 26 πŸ‘‰Keluhan : Kista keputihan & sperma encer πŸ‘‰Konsumsi : Alfafa Neuven Seagold Mixed fruit πŸ‘‰Terapy selama : 2 Minggu Keinginan, Harapan, dan Impian... Ketika bunda mulai lelah berjuang, berhenti dalam keterpurukan... Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATA, 1 Langkah menuju mimpi, menjemput sang malaikat kecil. INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI, TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA & SUAMI TERWUJUD... Jadi, mau memulai Atau Nanti...? Mau Lanjut Atau Mengubur Mimpi...??πŸ€”πŸ˜‰ Tetap semangat utk semua bunda yg : *Akan berjuang* *Sedang berjuang* *Putus asa* *SALAM 2 GARIS MERAH PROMIL HOLISTIC BEE*✌ πŸ˜‡
Lately suka mekap2, cari bju cantik, Kasut pun nk bling2..padahal gi umah emak @babysitter je pun..rara oh rara #precioussara #duatahun
Katanya gambar mama πŸ˜‚ hasilnya sih uwet2 kruwel2 doang tp gpp yg penting niatnya ya nak πŸ™ˆ #bocah #terrifictwo #duatahun #toddler #kids
life must go on, saatnya berkarier ditempat lain. #Thanks #inewstv #duatahun #berakhirlahsudah #pamit #resign
Semoga menjadi anak yg sholehah y sayaaang.. Aamiin 😘😘 @aangmbezo #2tahun #duatahun #balitalucu #balitacantik #balita2tahun #balitasholeh
Akhir masa jabatan Osis Mpk 2017/2018 #Mengabdi #duatahun
Salamaqi nadhifa-ku... Kelak jadi anak sholeha.. Aamiin #duatahun #
GIRL, Take my Hand and Let Me Lead the Way..... All Through You Life, I'll be Your Side.... TILL DEATH DO US APART Baby I'll be your Friend, My Love will Never End... TILL DEATH DO US APART..... @siska.panjaitan1990 #whitelion #duatahun #evergreen
Alhamdulillah. Syukur atas kurniaNya. #kesayanganku #duatahun
Setiap breastfeeding selalu ldr alhamdulillah #asip #asieksklusif #duatahun
Barakallah fii umrik ayang nada.. tambah pinter sholehah panjang umur sehat selalu jd kebanggaan keluarga doa terbaik untukmu ayang.. Udah 2 taun lulus Asi πŸ˜‰ (tp kok blm mau lulus ya πŸ˜… ) Ayang cantik yg suka bgt bilang "gamau" hobi nyanyi dan anak yg romantis.... aaah Me loveu much 😘😘 Mimi didi loveu 😘😘😘 #raisanadakirana #duatahun #24oktober #241018
Selamat Hari lahir Muhammad RaqibπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽπŸŽ‚πŸŽˆπŸ˜πŸ˜˜ Semoga anak ibu & daddy sentiasa diberikan kesihatan yang baik, dimurahkan rezeki, dipanjangkan umur, menjadi anak yang soleh dan berjaya dunia akhirat..Aamiin.. @syafiqbintangpagi #231016 #muhammadraqib #duatahun #anakibudaddy #anakyangbaik #alhamdulillah #nyawaibudaddy #daddyibuadiksayangraqib
Maa sya Allah.. Tabarakallah Anak cewewetq.. 'Athallah razka faran' tambah pintar,sayang kakak.. smg segala kebaikan selalu menyertaimu, Doa terbaik untukmu nak.. Kebanggaan Mampap Dunia akhirat, aamiin.. Insyaallah... πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦πŸ’ž #anaksholeh #selamatulangtahun #doadanharapanterbaik #duatahun #anakkeduaku #jagoankecil #kesayanganku
Birthday boy #duatahun
Jangan Asal Pakai, Kenali Jenis Kondom dan Cara Pakainya Kebanyakan orang masih berpikir bahwa semua kondom sama. Padahal ada banyak jenis kondom yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan atau kebutuhan. Ada yang terbuat dari lateks atau polyurethan, ada yang dilengkapi pelumas maupun tidak, ada juga yang mengandung spermisida, bahkan ada yang tersedia dengan berbagai tekstur dan aroma. Jenis kondom diciptakan berbeda-beda untuk disesuaikan dengan pemakainya. Meskipun demikian,Β fungsi kondomΒ memang sama saja. Apabila digunakan dengan benar, maka bisa melindungi Anda dan pasangan dari risiko penyakit menular seksual secara efektif. Info lebih lanjut Hubungi : WA : 0877-3400-4401
21oktober 2016(jumaat)..alfatihah buat isteriku Nurnabila binti A.Rahim..yg pernah singgah dlm hidupku..yg melahirkan anakΒ² ku..x terjangka kau pergi secepat itu..Dia sebaikΒ² perancang..semoga sentiasa dlm perlindungan Allah di sana..trima ksih juga kpd isteriku @missyanna16 yg sentiasa memahami situasi ini.. #alfatihah #lillahitaala #duatahun
Lagi nonton sipudan konser. Mantap juga ekspresi pudan kami iniπŸ€£πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜† #sipudankami #manihurukjunior #siantarman #musicians #duatahun @rilasmanihuruk
Mengenal hewan Herbivora 🐘 daya ingat batita itu memang luar biasa, cm sekali dieja bareng2 langsung bisa. Pesan untuk diri : Ajarilah anak mengenal apapun sejak usia dini #duatahun #enambulan
Biarkan mereka bicara dengan gaya meraka #pejuang45 #menunggumu #duatahun #myhooney
Alhamdullilah Setiap tahun Nya... #satutahun #duatahun #tigatahun #ULTAHARSYADAFFAMAULANA πŸŽŠπŸŽŠπŸŽπŸŽπŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽˆπŸŽˆπŸŽˆπŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜
Sudah masuk di umur 2th,semoga doaΒ² orang terdekat di ridhoi oleh Allah SWT,Amin πŸ™ #baby #babygirl #daughters #duatahun #2
Selamat ukang tahun gadis ibu sama ayah..panjang umur,sehat selalu,murah rezeki,solehah,jadi anak pinter semua doa yg terbaik dari ibu buat biyya...amin Wktu bener2 cepet banget skrng Udh 2tahun kita sama2 dari dalam perut sampe sekarang..maaf jika ibu belum busa jadi ibu yg sempurna buat biyya masih jadi ibu yg bodoh dalam segala hal tp kita sama2 belajar ya.. Maaf ibu belum bisa bahagian biyya tp ibu harap biyya bisa bahagia dalam keadaan apa pun walaupun bukan ibu dan ayah yg bisa bahagiain biyya.. Ibu SAYANG biyya.. #ulangtahun #anakcantik #anaksolehah #anakpinter #anakibu #duatahun #anakaibu
Foto sama uti, kung, opa, oma #latepost #birthday πŸŽ‚ #birthdayboy πŸŽ‰ #duatahun #AloysiusGavrielMarshall
Syukur pada Allah tahun ini #sikembar dikasih banyak rejeki dan syukur lagi semua yang dikasih emang lagi dibutuhin.. . 1. Oh btw itu bukan kado #sikembar aja yaa.. kado sepupunya juga ada disitu, kebetulan ultahnya dirayain barengan. 2. Taun ini bukan cuma anaknya yang hepi.. emaknya juga ikutan seneng karna kadonya sesuai sama KEINGINAN MAMAKNYA.. Ehehehe Kerna kemaren #bbw (big bad wolf) Surabaya bener-bener meresahkan (resah kalo gak ikutan) , akhirnya nego sama tante dan kakaknya, kalo kadonya dibeliin buku aja yaaa.. Dan bahagianya dikabulkan.. Ahahaha.. Makasih yaaaa kalian.. Oh ya, masih ada beberapa lagi yang belom sampe, ini ajalah dulu yaa mewakili. . Jujur aja sih, kado taun ini banyak yang dari permintaan emaknya. Yaaah kaan emaknya yang paling tau kebutuhan anaknya, trus bisa mengurangi biaya belanja juga toh.. Dan yang ngasih kado juga enak gak usah bingung mau beli apa. Sama-sama seneng ya kaaaan.. . 3. Salah satu kado yang gak masuk list tapi untung #adekbunga suka. Pas baru dibuka langsung dimainin akhirnya sekarang udah hapal letaknya dimana. Sayang #abangdyra gak terlalu suka, dia malah gangguin adeknya kalo lagi main ini, ya dilempar-lempar lah, di umpetin papannya lah.. Untung adek sabar yaaa. . Makasih ya semuanya.. Buat yang belum ngasih ditunggu ya didepan rumah. Kita setia kok nunggu mas-mas yang dateng kerumah trus bilang.. Pakeeeet.. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ . #latepost #ultah #duatahun
Gak terasa ya, udah #duatahun aja umur #sikembar Udah banyak gaya tapi makin susah diajak foto bareng. Sungguh.. Foto keluarga yang sempurna itu susyaaaah banget.. . Syukur pada Allah ditahun yang kedua ini sikembar diberi kesehatan dan bertumbuh sesuai umurnya. Yaaaa.. meski kadang sodara sendiri lupa kalo mereka masih 2 tahun, nyangkanya udah lebih dari segitu. . Sepertinya syukur aja gak akan cukup menggambarkan apa yang gue rasa sejak ada sikembar dikehidupan gue. Bener kata orang anak itu buah hati, gak ada harta didunia menandingi hadirnya anak dikehidupan kita. Makanya gue selalu berdoa buat semua yang belum dititipi anak, semoga secepatnya kalian merasakan apa yang gue alami sekarang. Amiin sodara-sodara..!! . Tahun ini dirayainnya dirumah opung duluan soalnya rumah nenek lagi direnovasi dan sampe sekarang belom kelar, meleset jauh dari perkiraan. Jadi entah kapan kita tiup lilin disana.. (ini penting soalnya demi menambah kado πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„) . Semoga #abangdyra dan #adekbunga selalu bahagia ya nak.. Gak banyak yang mama minta, cukup kalian sehat dan bahagia yang semuanya dibalut dalam iman Yesus Kristus seperti yang selalu mama ajarkan.. . Aah rasanya waktu cepet banget.. Baru kemaren emaknya ngelus-ngelus perut ngajak ngomong, eeeeeh sekarang anaknya udah bisa beneran diajak ngobrol. Kadang suka gak rela waktu berjalan cepet, yatapi mo gimana, masa anaknya bayi terus sih.. . Semoga semua yang di doakan untuk kalian terkabul ya sayang.. Amin.. Amin.. Amin..
Cinta, Kasih Sayang, Rindu, Amanah, Semangat Hidup, Petualangan Baru, Canda Tawa, Erat (hubungan) antara Ayah & Anak. Selamat untuk usia kedua tahunmu nak Shakeel Muhammad Akbar Situmorang. Semoga do'a terbaik selalu menyertai langkah kaki mu nak. Besok uda lancar bicara ya mang, jangan ngoceh2 aja. πŸ˜πŸ˜€πŸ˜† . . . . . . . . . . #happybirthday #shakeel #shakeeldecoration #bahagia #duatahun #ulangtahun #dirgahayu #ayah #ibu #anaksholeh
Terimakasih kepada @ibdexpo yang telah menyelenggarakan acara IBD Expo di Grandcity Surabaya. Sungguh pengalaman yang luar biasa bisa berada disana dan bertugas sebagai perwakilan Perum LKBN Antara @antara_jatim @antaranewscom #bumnhadiruntuknegeri #ibdexpo #ibdexpo2018 #kementrianbumn #bumn #antaranews #perumlkbnantara #surabaya #grandcity #indovidgram #indonesia #indovidiogram #editorest #adobepremierepro #indonesia #career #opportunity #videoedit #antara #honorer #duatahun #hiks
Foto kakak...❀❀ #yogharionaldy #kakakyola #duatahun #masihimut
Nayra Sabyan 😁 mulai hafal tp suaranya malu2 keluar #duatahun #enambulan
TigabelasπŸ‘§πŸ‘¦β€ #24month #720hari #17280jam #1036800menit #62208000detik #13 #duatahun β€πŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ’œ
Selamat Ulang Tahun Dede Azalea, semoga panjang umur, makin pintar, makin solehah, dan dimudahkan rejeki. Amin. Mimin tunggu undangan partynya . . . . #soejoedbigfamily #babakandese #bandung #happyfamily #happybirthday #goodgirl #duatahun #birthdaycake #sorong #redscuad #greencake #tetapbersyukur
next page →